Mau Tahu Seberapa Gan-JIL Pikiranmu & Akutnya Virus JIL Dalam Dirimu???

  • Berikut pertanyaan2 pendek utk menguji seberapa ganJIL pikiranmu , sbrp dlm virus JIL sdh masuk
  • “semua agama baik” . a. Setuju b. tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “Semua agama benar” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “islam agama paling benar” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “Semua agama salah, kecuali Islam” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “Islam satu2nya agama yang benar” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Org yg hidupnya berbuat baik pasti masuk surga , apapun agamanya ktk mati a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Org yg mati dlm sbg non muslim juga masuk surga ktk hidupnya berbuat baik a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “Hanya Allah yg tau kebenaran” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Semua agama ibarat jeruji roda, beda tp menuju titik yg sama. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Kita tau di jalan yg benar ketika sdh sampai di tujuan . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Islam yes, syariah Islam no . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • islam yes, partai Islam no . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Tindakan kita dibatas oleh hak orang lain . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Tindakan kita dibatasi oleh hak Allah . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • kita bebas melakukan apapun selama tdk merugikan org lain. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Agama yg benar tdk mengurusi urusan penggunaan kelamin. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Allah hanya melihat taqwa seseorang, bukan orientasi seksualnya. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Non muslim itu kafir . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Jangan bawa2 agama di politik dan hukum. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Ayat konstitusi di atas ayat suci . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Dah segitu dulu soalnya … Monggo
  • Sila jawab , nanti dikasih tau kuncinya. Biar bs diukur seberapa ganJIL
  • “semua agama baik” . a. Setuju b. tidak setuju | apa jawabanmu? | tdk setuju, krn menuhankan selain Allah bukanlah kebaikan
  • yg mau mengukur seberapa virus JIL sdh masuk , coba jawab pertanyaan2 di hestel#test ya
  • Jawaban#test semuanya B (tidak setuju) kecuali soal no 4, 5, 14, dan 18.
  • Soal#test no 1-10 itu mengecek virus pluralism
  • 11-12 ttg virus sekulerisme
  • B “@Deffal_AG: A. Manusia cuma “kebeneran” aja :)) RT@hafidz_ary: 8. “Hanya Allah yg tau kebenaran” a. Setuju b. Tidak setuju |
  • Semua agama baik dan benar? Apa itu baik? Apa itu benar?#jawab
  • Baik buruk itu soal manfaat dan mudharat , benar salah itu soal sesuai aturan.#jawab
  • Manfaat mudharat menurut siapa? Sesuai aturan menurut aturan siapa?#jawab
  • Minum khamar disebutkan dalam alquran ada manfaatnya bagi manusia , tp mudharatnya lebih besar . Jd over all tdk baik.#jawab
  • Shalat itu baik gak? Baik … Tp ketika niatnya tidak karena Allah , maka semua jd sia2 , tdk memberikan manfaat apapun bg yg melakukannya
  • Berbuat baik itu baik? Tergantung , jk itu dilakukan utk dapatkan pujian dll , maka tdk memberi manfaat apapun dlm jangka apapun
  • Perbuatan baik atas landasan bukan islam tdk memberikan manfaat apapun bg pelakunya di yaumil akhir .
  • Manfaat terbesar yg harus ada adalah manfaat akhirat … Ketiadaan manfaat bg org kafir di akhirat , membuat semua agama tdk baik
  • Perbuatan baik dg pondasi kekafiran tdk memberi manfaat apapun di akhirat. Shg over all tdk baik.
  • Shalat yg td nya perbuatan baik, jd perbuatan buruk ketika niat tdk krn Allah, apalagi yg jelas2 kafir.#jawab
  • Amal baik orang kafir sia-sia bg dirinya di hari akhir … Tidak memberikan manfaat, maka amal tsb buruktwitter.com/p0OaCKLPTx
  • Semua agama baik? Tdk … Karena hanya Islam agama yg memerintahkan beramal yg memberi manfaat pelakunya dunia dan akhirat.
  • Semua amal (diduga) baik org kafir buruk, krn amal tsb tdk memberi manfaat bg pelakunya di yaumil akhirtwitter.com/2dozn0u2oo
  • So jawaban#test no 1 , semua agama baik? Tidak. Cuma Islam agama yang baik.
  • Lanjut … Ini pembahasan utk no 2,3,4,5 . Berkaitan .
  • “Semua agama benar” … Jelas tidak , Islam hadir justru utk mengkoreksi agama2 yg ada .
  • Agama selain Islam salah, tidak diterima .twitter.com/OqMiNr6JpE
  • Agama yang diridhai oleh Allah hanya Islam .twitter.com/xwcx5PLYri
  • Bahkan alquran mengkafirkan mrk yg mengatakan Allah adalah Yesus … Yesus adalah Allahtwitter.com/IIMsys6EDq
  • Alquran juga mengkafirkan mrk yg mengatakan Allah salah satu dari 3 oknumtwitter.com/IK9a4sFNYY
  • Bahkan salah satu tujuan alquran diturunkan uk mengkoreksi mrk yg mengatakan Allah punya anaktwitter.com/s3ZQxIPG48
  • Alquran mengecam yahudi yg megajarkan uzair anak Allah, dan nasrani yg ajarkan yesus anak Allahtwitter.com/MJ4hMMnGNt
  • Jk semua agama benar , kok dikecam alquran?twitter.com/PVSHIjuFOO
  • Org kafir yaitu ahli kitab (yahudi nasrani) dan musyrik semuanya neraka .twitter.com/mzcP40AFQz
  • Jd jawaban pertanyaan no 2 , “semua agama benar” … Tidak setuju.
  • Lanjut pertanyaan no 3 , “Islam agama paling benar” … Tdk setuju , krn Islam satu2nya yg benar. Sama dg penjelasan no 2
  • Pertanyaan no 4, “semua agama salah , kecuali Islam” … Yup setuju, sesuai dg penjelasan sebelumnya
  • islam satu2nya agama yg benar | setuju , penjelasan sama dg no 2,3,4
  • Lanjut ya .., abaikan dulu haters …
  • Org yg hidupnya berbuat baik pasti masuk surga , apapun agamanya ktk mati | tidak, krn alquran menjelaskan perbuatan org kafir sia2
  • Perbuatan baik org kafir sia2 , krn nilai kebaikan jd 0 dibandingkan dg besarnya kejahatan kekafirantwitter.com/7ztA4Xm4KY
  • Ayat ini membantah pernyataan no 6 … Org yg mati dlm keadaan kafir ditolak amalnyatwitter.com/3mzve6IORx
  • Org yg mati dlm sbg non muslim juga masuk surga ktk hidupnya berbuat baik | ini sama dg pernyataan no 6. Pernyataannya ditolak alquran
  • “Hanya Allah yg tau kebenaran” | tidak setuju … Allah memang sumber kebenaran, tp Allah sdh sampaikan kebenaran ini kpd manusia
  • Gagasan “hanya Allah yg tau kebenaran” , kalimat indah tp busuk, digunakan utk merelatifkan kebenaran.
  • Allah sudah menurunkan kebenaran ini , jd manusia sdh tau juga kebenaran. Bukan cuma Allah yg tautwitter.com/o1mlHxLMeH
  • Pernyataan “hanya Allah yg tau kebenaran” adalah berbahaya bg aqidah … Sehingga manusia dianggap tdk pernah tau kebenaran
  • Krn manusia dianggap tdk pernah tau kebenaran , maka manusia dianggap tdk pernah sampai pd kebenaran. Ini kacau
  • relativisme kebenaran ini jd masalah … Sehingga kita dianggap tdk boleh mengkoreksi perbuatan salah, krn benar salah relative
  • Apakah berzina salah? | kalo jawabnya “hanya Allah yg tau kebenaran” .. Jd kacau
  • Apakah mencuri boleh? “Hanya Allah tg tau kebenaran” | gawat
  • Lanjut … 9. Semua agama ibarat jeruji roda, beda tp menuju titik yg sama. | tdk , krn Islam mengajak pd Allah, yg lain mengajak pd selain
  • Semua agama ibarat jeruji roda, beda tp menuju titik yg sama. | tidak, Islam mengajak penolakan menuhankan makhluk, yg lain tdk.
  • Kita tau di jalan yg benar ketika sdh sampai di tujuan | tdk setuju, ini merelatifkan kebenaran. Seolah kebenaran itu barang yg jauh
  • Apa kita benar2 baru tau kita di jalan yg benar ktk sdh sampai tujuan? Tdk , dr awal pejalanan kita sdh tau kita benar atau tdk
  • Gimana cara tau kita di jalan yg benar saat dalam perjalanan ? Tinggal gunakan peta. Komparasikan titik current dg peta
  • Jadi … Ketika posisi kita sama dg jalur tujuan yg ada di peta , maka jalan kita sdh benar . Peta itu alquran
  • Islam yes, syariah Islam No | tdk setuju, krn jk tanpa syariah bukan lg bangunan Islam. islam adalah keutuhan.
  • Tdk ada pemisahan antara islam dan syariah , islam dan politik, islam dan hukum dst … islam adalah totalitastwitter.com/KYyLvJcg8L
  • Jk mau masuk Islam, maka bersiap menerima Islam secara total. Kalau gak mau ya di luar aja .twitter.com/KYyLvJcg8L
  • islam yes, partai Islam No | tdk setuju … Sama dg pembahasan no 11 … Partai Islam bagian dr perjuangan politik Islam
  • Tindakan kita dibatas oleh hak orang lain | tidak, ini konsep liberal. anda berzina atau bunuh diri tdk menganggu hak org lain
  • Banyak sekali perbuatan yg tdk merugikan org lain tp dilarang , berzina , khamr , bunuh diri dll ..
  • Kalo bukan hak org lain, lantas tindakan kita dibatasi apa? Lanjut no berikutnya
  • Tindakan kita dibatasi oleh hak Allah | setuju , tindakan kita dibatasi oleh hak Allah yaitu ditaati , baik perintah maupun larangannya
  • kita bebas melakukan apapun selama tdk merugikan org lain. | salah, pertimbangan utama bukan rugi atau gak rugi thdp org lain.
  • Pertimbangan utama tindakan kita adalah apakah melanggar hak Allah atau tdk
  • Agama yg benar tdk mengurusi urusan penggunaan kelamin | salah, krn syahwat kelamin ini mendominasi motif manusia utk tergelincir
  • Allah hanya melihat taqwa seseorang, bukan orientasi seksualnya | salah , taqwa itu ketaatan penuh pd Allah termasuk soal orientasi seks
  • Non muslim itu kafir | yup, liat penjelasan utk no 1-5
  • Jangan bawa2 agama di politik dan hukum | salah, ini konsep sekuler. Agama hrs dibawa kemanapun dlm kehidupan, trmasuk politik dan hokum
  • Ayat konstitusi di atas ayat suci | salah, ayat konstitusi belum tentu benar . Sedangkan alquran sdh pasti benar
  • Tambahn .. Twit hater aku jadiin soal 21. “Non muslim adalah manusia sejati” … Gak jelas soalnya …
  • Clear ya … 20 soal sdh dijawab ya . Terima kasih atas partisipasinya … So, berapa skor ke JIL an mu? Jumlah salah bagi 2
  • Semua jawabannya B kecuali no 4,5, 14, dan 18
  • Meyakini agama lain sbg kekafiran tdk berarti “tdk menghargai” .. Meski meyakini yg lain kafir, Islam memerintahkan muslim baik sama kafir
  • Salah, bandingkan soal 3 dan 5 , apa bedanya? “@mehmet_wahid: Bukannya 3 juga? Yang agama Islam paling benar? RT@hafidz_a
  • Sama juga begitu “@Dia_Larasati: Nabi sgt mencintai sesama umat manusia karena hahehatnya semua manusia ciptaan Alloh@hafidz_ary
  • Ciptaan Allah ada yg iman , ada yg kafir “@Dia_Larasati: Nabi sgt mencintai sesama manusia karena hahehatnya semua manusia ciptaan Alloh
  • Mrk Islam juga “@ane_y03r1ababil:@hafidz_ary lalu bgmn dng nabi dan rasul yg lain, apakah mereka tak mengajak umat’y untuk beriman
  • Harusnya sy bilang kafir masuk surga? “@Dia_Larasati: Knapa anda selalu menohok non muslim dan begitu mudahnya mengkafirkan seseorang
  • alquran sdh jelaskan , Allah sdh kasih tau “@Dia_Larasati: Drmn anda tau mana yg iman mana yg kafir karena sesungguhnya hanya Allah yg tau
  • Menghargai non muslim itu harus dg meninggalkan keyakinan thd ayat alquran bahwa yg tdk beriman itu kafir?
  • Tdk muslim ya tdk beriman 😅 “@Dia_Larasati: Itu hakekatnya lalu bagaimana anda bisa menilai bahwa orang itu tidak beriman dan orang beriman
  • Di depan kita ada yg ngaku bahwa dia non muslim | apakah hanya Allah yg tau dia tdk beriman? Tdk, kita bs menghukumi dg apa yg dia katakana
  • krn menyampaikan kafir itu kafir lah org2 kafir tersakiti, shg memerangi nabi. Nabi tdk beriman? “@Dia_Larasati: Muslim yg beriman akan
  • @ane_y03r1ababilsemua ajaran nabi itu islam namun nabi2 yg lain terbatas utk umatnya di masanya. Hr ini yg berlaku yg dibawa nabi terakhir
  • Pekerjaan nabi ya mengajak pd penuhanan kpd Allah satu2nya , ini menyakitkan org kafir. Apakah krn ini nabi bs disebut tdk beriman?

Kafir: Berharap Masuk Surga Tapi ‘Menyelingkuhi’ Allah

  • Di mention foto org bule yg menyuapi pengemis cacat … “Apakah org spt ini kafir dan masuk neraka jk mati tetap dlm keadaan tdk Islam?”
  • tugas utama manusia bukan berbuat baik … Tugas utama manusia patuh terhadap perintah Allah, salah satu perintahnya memang berbuat baik
  • Kekafiran , menjadi tdk muslim, menuhankan selain Allah adalah dosa terbesar … Perselingkuhan terberat.
  • Jangan bule kafir yg menyuapi pengemis cacat, jk muslim pun yg melakukan hal tsb tp tdk niat krn Allah maka apa yg dilakukan NOL Besar
  • Gak perlu org kafir utk menjadi sia2 amal perbuatan, muslim pun ketika beramal krn utk sebab yg bukan Allah, maka sia2 amalnya
  • Yg muslim aja bs amalnya menjadi sia2 ketika dia menyelingkuhi Allah dlm motif , krn itulah amal org kafir pasti sia2
  • Yang heran ada org berfatwa bahwa si bule itu masuk surga , “lho sejak kapan dia jd pemilik surga?”
  • Wong pemilik surga dah kasih tau aturan main ttg masuk surga dan tdk masuk surge
  • Gak usah berandai , surga sdh diciptakan “@bakiaq:@hafidz_ary untuk siapa kita ibadah kalo Tuhan tdk menciptakan surga..?”
  • Gak beriman pada pemilik surga , tp mau masuk surga … Ibarat org minta gaji sama sy, padahal kerjanya sama org lain
  • Jangankan skedar menysihkan sedikit makanan utk pengemis cacat, jk py harta sepenuh bumi dan diberikan semua , kalo kafir ya neraka
  • Anda py istri , tp berbuat baik nya bukan ke anda sbg suaminya tp ke suami2 yg lain satu RW … Mulai urusan bikin teh sampe ranjang.
  • Apakah istri yg berbuat baik kpd suami2 se RW ini adalah istri yg baik?
  • Jangankan cuma nyuapin sepiring nasi utk si pengemis cacat, bahkan jk si kafir bule ini mengorbankan nyawa , tetap sia2 . Krn bkn utk Allah
  • Amal baik orang kafir sia2 , apapun amalnya , berapapun besarnya … Amal dg dasar menyelingkuhi Allahtwitter.com/evIAEzzwZb
  • Sebaik apapun … Tp jk yg dilakukan adalah Perselingkuhan, maka menjijikkan
  • Menyiapkan baju suami itu baik , tp kalo suami org lain?
  • Menyelingkuhi manusia saja sdh me jijikkan , apalagi menyelingkuhi Allah , sang pencipta , dimana semua anugerah yg dimilikinya py Allah
  • Apakah harus lahir dr keluarga muslim utk bs menuju Allah? Ndak , Allah sdh sediakan lengkap : Alam semesta, akal, fitrah,
  • Allah sdh sediakan lengkap utk bs mengenalnya : Alam semesta, Akal, Fitrah ,syahwat, kebebasan memilih, waktu dan syariah
  • Jd kafir masuk neraka itu krn perselingkuhannya .. Beribadah bukan utk pemilih surga , kok berharap minta surge
  • Yg dilayani suami orang lain, kok minta nafkah ke suami sendiri … | gilak
  • Pondasinya adalah perselingkuhan , amal baik apapun setelah itu adalah sia2 ..twitter.com/plw7vYUcz0
  • Kalo anda tdk pernah mengerjakan sesuatu utk saya , apapun yg anda lakukan , jangan minta gaji ke sy dong .
  • Disebut kafir , krn menyelingkuhi Allah, krn bukan Allah yg ia sembah … Krn beda sesembahan .
  • “Hai orang2 kafir , Aku tdk menyembah apa yg kamu sembah …” (Alkaafiruun) | disapa kafir bukan krn tdk nyuapin pengemis, tp krn beda tuhan
  • Byk org barat yg krn merenung sendiri trus masuk Islam … Krn jk menggunakan akalnya dg jernih, mudah menuju Islam
  • Beda, krn juga menyembah selain Allah “@lisanie_:@hafidz_ary berarti nasrani sama yahudi bukan kafir ya? kan kita Tuhannya sama :p”
  • Andai bule itu menyerahkan seluruh harta sepenuh bumi kpd pengemis , tp mati tetap dlm kafir, maka dia mati dlm keadaan menyelingkuhi Allah
  • Jd gak perlu bingung utk tetap meyakini si bule kafir ini masuk neraka jk mati tetap dlm keadaan kafir , meski ksh makan pengemis
  • Islam agama logis , semua manusia diberi akal dan bs mengamati semesta … Maka gak perlu keluarga muslim utk bs islam. Cukup berpikir aja
  • Menyelingkuhi Allah tp berharap surga Allah … Pikiran yg sakit
  • Sdh selingkuh, tp berharap nafkah dr suami …
  • Apa balasan utk si bule krn berbuat baik kpd pengemis? | balasannya sdh tuntas di dunia , salah satunya tenar … Sampai sy pun ikut bahas
  • Sy juga menyampaikan yg disampaikan muhammad saw bahwa kafir neraka “@Topanarchy: meteriil aq sepakat Tapi Muhammad hanya menyampaikan wahyu
  • Kita saja gak bs terima ada manusia menyelingkuhi manusia lain, kok bs kita memandang baik manusia yg menyelingkuhi tuhannya
  • “Kamu ini hobinya menyalahkan dan mengkafirkan org lain | jd sy salah? | iya | hobi kita sama ternyata 😂
  • Kata siapa? Anda Allah ya? Pandangan Pribadimu kok dianggap pandangan Allah? “@Rip_Surip: Semua yg berbuat baik berkenan dimata Allah uztad
  • “Semua yg berbuat baik masuk surga” | Yg ngomong gini berasa Tuhan, berasa pemilik surga , bikin aturan makn sendiri
  • Kekafiran adalah kejahatan terbesar yg gak bs ditebus dg menyumbangkan harta meski sepenuh bumi .
  • Kekafiran adalah kejahatan terbesar. Kekafiran tdk bs ditebus oleh harta dan anak yg dipunya , berapan jumlahya.
  • Kekafiran tdk bs ditebus dg kita menyerahkan harta sepenuh bumi membantu sesama .
  • Kekafiran tdk punya exit ,
  • Kekafiran tdk bs ditebus meski punya emas sepenuh bumi 😭twitter.com/uINqjULnMV
  • Surga tdk bs ditebus oleh org kafir meski dg emas sepenuh bumi, apalagi cuma sepiring nasi utk pengemistwitter.com/uINqjULnMV
  • Kebaikan menyuapi pengemis terlalu sepele dibanding sebuah kejahatan besar bernama kekafirantwitter.com/uINqjULnMV
  • Kekafiran adalah seburuk2nya kejahatan … menolak menyembah Allah sbg tuhannyatwitter.com/uINqjULnMV
  • Ini jungkir balik … selama sy ngetwit justru sy mempertahankan kesantunan , krn sy muslim . Justru sy yg selalu dicaci maki 😅
  • Semaksimal mungkin sy usahakan utk santun menyampaikan kebenaran ini … Sehingga penolakan murni krn menolak isi bukan cara
  • Jangan ragu mengatakan org kafir yg tetap kafir saat kematiannya akan masuk neraka, apapun amalnyatwitter.com/axSOaTQyyV
  • ada twit sy mencemooh dan menghina anda? “@Rip_Surip: sy berharap dia ustad yg santun tdk pencemooh, syukur2 bs beri pencerahan kpd sy

Soliditas KMP Untuk Indonesia

  • Meskipun KMP tdk di eksekutif , jk terus solid maka cita2 KMP utk ciptakan kemandirian akan tetap bs dijalankan
  • KMP harus mereview semua UU yg ada di Indonesia yg terindikasi titipan asing … ubah semua UU itu . ini momentum kebangkitan Indonesia
  • menjaga soliditas KMP harus semangat semua anggota KMP , dg solid banyak yg bs kita perbuat .
  • dg suara mayoritas , KMP bs merevisi semua UU yg merugikan negari ini. cita2 menutup kebocoran, cita2 kemandirian dll bs diwujudkan
  • KMP bs memaksa pemerintah utk pro rakyat … tutup peluang mrk utk merugikan rakyat spt jual aset negara, menaikkan BBM, paksa mrk kreatif
  • dg menghasilkan produk2 UU yg pro rakyat , Insya Allah KMP akan makin dicintai rakyat.
  • UU MD3, UU Pilkada baru pemanasan … belum masuk konten … baru bab menyusun infrastruktur penyelamatan
  • para pendukung KMP jangan gundah , pilihan kita kemarin insya allah masih bs bunyi utk selamatkan negeri ini
  • KMP dg DPR nya harus memanfaatkan ke mayoritasannya utk seluas2 melindungi kepentigan rakyat.@prabowo08
  • KMP haru mengubah semua UU yg tdk pro rakyat … kalo geng koalisi hitam gak setuju , voting saja
  • dg demokrat gak dukung KMP pun , KMP masih bs menang di setiap pembahasan UU …. hadirkan UU yg pro rakyat , hapuskan penjajahan
  • yg aneh … RUU Pilkada itu inisiatif pemerintah yg melihat Pilkada carut marut, skrg pemerintah gak setuju UU Pilkada dg Perpu
  • sebgai rakyat, sy mendukung KMP menolak perpu pilkada demi kepentingan rakyat
  • kasihan rakyat dieksploitasi kbodohannya utk kekuasaan elit … KMP harus menolak perpu. sebgai rakyat sy mendukung
  • mayoritas rakyat melalui wakilnya di DPR sdh setuju pilkada langsung dihapuskan … sby tdk boleh abaikan suara rakyat ini
  • geng koalisi hitam tdk perlu dendam ke KMP , krn UU Pilkada bukan soal menang kalah , tp soal menyelamatkan rakyat dr pembodohan elit
  • penerbitan perpu gak logis , ngusul sendiri, udah setuju dg hasilnya trus ditolak .
  • sebagai rakyat Indonesia kami mendukung UU Pilkada , memang beda dengan rakyat asing sih
  • tuh kan … banyak sekali rakyat yg menolak perpu pilkada … bukti rakyat ingin segera menghilangkan mudharat pilkada langsung
  • survey LSI : rakyat setuju perpu | ya elah bro … lu tau kan yg terancam gulung tikar kalo pilkada langsung dihentikan? lembaga survey
  • fakta sdh jelas … rakyat sdh memberikan mandat kpd wakilnya utk membuat UU … mayoritas rakyat melalui wakilnya sdh setuju pilkada dprd
  • Koalisi Merah Putih Prioritaskan Amandemen UU Berbau Liberal | mantap … maju terusokezone.com/read/2014/10/0…
  • Koalisi Merah Putih Prioritaskan Amandemen UU Berbau Liberal | ada yg gak setuju?okezone.com/read/2014/10/0…
  • Salam gigit jari ujung2nya politik dagang sapitwitter.com/KizerIyNSL
  • Sudah hentikan nawar2in kursi menteri KMP, hentikan politik dagang sapi nan transaksional, jangan haus kekuasaan, mau kursi mpr juga
  • Politik indonesia seolah2 terbelah menjdi 2 partai seperti republik dan demokrat di AS . Republik yg konservatif dan demokrat yg liberal
  • KMP nya republik, koalisi Indonesia Suram nya jd democrat
  • Kubu konservatif Republik biasanya yg anti legalisasi homo , kubu liberal demokrat yg mendukung .
  • Kalo KMP mposisikm dirinya sbg pihak konservtif … Peduli dg jati diri bangsa , kemandirian dsj … Mantap itu
  • Liberalisasi ada di semua segi Agama, ekonomi, politik dll . KMP review semua UU yg ada , amandemen semua yg gak sesuai dg jati diri bngsa
  • Belum beres walikota jd gub, gak beres jd gub jd pres. Gak cukup dg pres mau kuasain dpr dan mpr . Gak puas2 dg kekuasaan
  • Demi kekuasaan di DPR dan MPR , mereka nawar2in kursi … Fokus saja dg amanah yg ada. Janji sdh se abreg, bbrp sdh diingkari
  • Saran: KMP buat forum2 diskusi terbuka , gali dr rakyat , UU apa saja yg harus diamandemen.@Prabowo08 @anismatta @fadlizon @Fahrihamzah
  • KMP Jangan sia2kan amanah mayoritas rakyat … Jalankan fungsi2 DPR dg baik .. Terutama fungsi legislasi dan pengawasan .@Prabowo08
  • produk2 UU yg digulirkan KMP harus mampu menjadi landasan perlindungan thdp agama, akal, jiwa , harta dan generasi
  • KMP sesegera mungkin menginventarisasi semua UU bermasalah , tdk pro rakyat , segera amanademen . Kalo koalisi suram gak setuju, voting aja
  • Menguasai DPR adalah kekuasaan yg besar sekali utk melakukn perubahan. Jangan sia2kan.@Prabowo08 @anismatta @Fahrihamzah
  • UU harus melindungi 5 hal : agama, akal , jiwa, harta , dan keturunan
  • UU harus melindungi 5 hal : agama , akal , jiwa , harta dan keturunan.@Prabowo08 @fadlizon @Fahrihamzah
  • Dilist saja UU yg mengancam agama , akal , jiwa, harta dan keturunan. Langsung amandemen. Jk Koalisi suram menolak, voting aja.@Prabowo08
  • KMP buat tim khusus utk mereview UU yg ada, langsung buat draft UU nya. Semua draft dibahas di KMP, paripurna utk voting saja.
  • Jangan pedulikan media dan lembaga survey , KMP fokus saja dg agenda dan voting nya. Ikut gaya ibu popong aja. Saatnya selamatkan bangsa.
  • Bersihkan Indonesia dari UU liberal titipan asing .. Sehingga meskipun presidennya boneka , tetap tdk berkutik.@Prabowo08
  • Sudah cerdas langkah KMP dg UU MD3 dan UU Pilkada , saatnya kembalikan Indonesia kpd rakyat indonesia.@prabowo08
  • Lupakan kelompok mereka Yg haus kekuasaan tp atas namakan rakyat , KMP fokus saja dengan agendanya : menciptakan kemandirian bangsa
  • Ada memang sebagian kecil rakyat yg misalny ngotot pilkada lngsung , ini spt anak kecil yg gigi ny ompong merengek minta hak makan permen
  • Yg ngotot pilkada lngsung itu seperti seseorang yg menuntut hak utk terus bs merokok . Minta hak utk menghancurkan diri sendiri.
  • Apa anak kecil yg lg pilek batuk demam trus minta hak utk hujan2an , akan kita turuti? Gak lah . Kita tau apa yg baik buat dia
  • Sesuatu yg menurutmu baik belum tentu baik bagimu”
  • So, KMP maju terus dg agenda penyelamatan Indonesia … Di perjalanan Tentu ada yg kontra , gak masalah. Pd saatnya mrk rasakan kebaikannya
  • Dg UU MD3, KMP sdh amankan infrastruktur agar agenda2 penyelamatan bangsa bs diloloskan dg mudah. Mantap
  • UU ttg miras misalnya … Segera ditetapkan saja UU pelaeangan miras secara total . Demi perlindungan thdp akal dan jiwa.@Prabowo08
  • Tumpas semua UU liberal yg merusak negeri dan merugikn rakyat, jk koalisi suram menghalangi. Langsung voting aja
  • KMP gak usah pedulikan media partisan titipan asing … Saatnya Indonesia berdaulat

Lebih Baik Dituduh PKS Daripada PKI

  • di zaman mereka .. buya hamka , natsir dan politisi Islam lainnya dibully oleh PKI … kita cuma mengulang sejarah
  • kita penerus sejarah mereka … jangan mati semangat ini
  • selamatkan demokrasi pancasila … selamatkan Pancasila dari rongrongan PKI. Selamat Hari Kesaktian Pancasila
  • lebih memilih dituduh PKI drpd PKS? | PKI mah menentang Pancasila, sdgkan buat PKS , Pancasila harga mati. yg anti Pancasila minggir deh
  • selamatkan Pancasila … Pancasila harga mati … Selamatkan NKRI dr anasir PKI
  • yang cinta Pancasila … mari kokohkan NKRI
  • yang anti NKRI , antek PKI , angkat kaki dah
  • sy mending dituduh PKS drpd PKI , sy cinta NKRI sih .
  • sy sih mending dituduh PKS drpd dituduh PKI , krn sy cinta NKRI , dan buat PKS , NKRI itu harga mati
  • antek2 PKI pergi deh dr NKRI yg kita cintai ini
  • gerakan trans nasional spt PKI jangan dikasih tempat di republik ini. ancaman bagi NKRI dan Pancasila
  • gerakan trans nasional seperti sekulerisme, liberalisme, pluralisme , feminisme juga harus kita lawan. jangan dikasih tempat di republik ini
  • gerakan trans nasional : komunisme, sekulerisme, pluralisme, liberalisme, feminisme harus kita lawan , merusak NKRI .
  • gerakan trans nasional spt komunisme , sekulerisme, pluralisme, liberalisme, feminisme, harus ditumpas . bahaya bagi ideologi NKRI
  • organisasi macam PKI atau JIL itu serupa … membawa ideologi trans nasional. harus ditumpas
  • kita harus selamatkan ideologi negara dari rongrogan ideologi trans nasional seperti komunisme, sekulerisme, pluralisme, liberalism
  • PKI bukan berjuang utk Indonesia ? hah? mrk nurut majikannya , kepanjangan tangan komunisme internasional utk merebut Indonesia .
  • pemberontakan madiun krn disuruh pengurus pusat komunis … bahaya bagi NKRI
  • waspada bahaya laten PKI … anteknya masih berkeliaran … dapet panggung .
  • PKI gak ada hubungannya dg Indonesia , mereka cuma kepanjangan tangan komunisme internasional. mrk mau merebut Indonesia dr rakyat
  • gerakan trans nasional harus ditumpas … kita cinta NKRI
  • PKI cuma kepanjangan tangan komunisme internasional … gerakan trans nasional
  • Koalisi merah putih harus menghadang usaha antek2 PKI yg mau mencabut larangan thdp PKI
  • koalisi merah putih juga harus menghadang RUU keadilan dan kesetaraan gender , ini faham feminisme, trans nasional
  • selamatkan NKRI dr gerakan trans nasional : sepilisme, feminisme, komunisme. koalisi merah putih harus sekuat tenaga mmprtahankan NKRI
  • KMP harus mengusir ideologi feminisme, ini gerakan trans nasional.
  • JIL anti pancasila .#HariKesaktianPancasila wordpress.com/2012/06/01/jil…
  • sebagai seorang pancasilais , hati saya tercabik2 dg statement JIL yg mau mengubah pancasilatwitter.com/FQQs5kBXMg
  • sebagai seorang pancasilais , sy mengecam org2 anti pancasila sperti JIL ini.twitter.com/1qrqKlhKyj
  • saya anti JIL krn sy seorang pancasilaistwitter.com/1qrqKlhKyj
  • sebagai seorang “pancasila dan NKRI harga mati” maka sy anti JIL dg idelogi trans nasional anti pancasilanyatwitter.com/1qrqKlhKyj
  • Ekspresikn kecintaanmu pada pancasila dg cara anti JILtwitter.com/1qrqKlhKyj
  • Pancasila harga mati , sebagai pancasilais sejati sy harus anti JIL . Menyayat hati membaca initwitter.com/1qrqKlhKyj
  • Mari anti jIL … Jdilah pancasilaistwitter.com/FQQs5kBXMg
  • kenapa kami mendirikan “Indonesia Tanpa JIL” ? karena kami sangat pancasilais, sangat NKRItwitter.com/FQQs5kBXMg
  • pancasila diinjak2 JIL … ini menyesakkan hati kami sbg pancasilaistwitter.com/0dtVBGD9EH

Tipikal Rakyat Yang Mendukung Vs Yang Menolak UU Pilkada

  • aneh nih para pendukung feminisme , katanya kesetaraan gender kok menolak penghapusan aturan 30 persen keterwakilan perempuan
  • kalo memperjuangkan kesetaraan gender harusnya menolak semua bentuk pengkhususan thdp perempuan
  • rakyat mana yg dukung UU Pilkada? rakyat yg gak ingin lg terjadi nyawa melayang akibat konflik pilkada
  • rakyat yg mana yg dukung UU Pilkada? rakyat yang ingin demokrasi pancasila ditegakkan
  • rakyat yg mana yg dukung UU Pilkada? rakyat yg ingin gak ada lg politik penipuan dg sesat pencitraan dan money politik
  • rakyat yg mana yg dukung UU Pilkada? rakyat yg ingin pemberantasan korupsi sistemik, politik biaya tinggi dihapuskan
  • rakyat yg mana yg dukung UU Pilkada? rakyat yg ingin uang rakyat gak dihambur2kan
  • rakyat mana yg dukung via pilkada? rakyat yg ingin gak ada lagi pembodohan dengan “masuk got dan muka cemong”
  • gak ingin nasib kita ditentukan parpol | lah, nama2 yg bertarung di pilkada itu diajukan parpol .
  • rakyat yg mana yg dukung UU Pilkada? rakyat yg pancasilais … rakyat yg “pancasila harga mati”
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? rakyatnya lembaga survey
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? rakyat tukang spanduk
  • rakyat mana yg menolak UU pilkada? rakyat media yg gak bs lg dpt order membodohi persepsi public
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? rakyat yg planga plongo ikut aja apa kata pelacur2 media
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? walikota/bupati yg terancam gak dipilih lg
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? mereka yg mau politik pembodohan dan pencitraan terus berlangsung
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? pendukung partai yg terancam kursi gubernurnya , cuma bs menang di 2 propinsi .
  • menolak parpol? | kalo menolak parpol kenapa menolak aceng garut ? independen noh
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? pengamat politik yg periuknya dr jd narasumber di TV
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? mereka yg ingin gesekan horizontal di masyarakat akibat pilkada langsung terus terjadi
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? rakyat yg bakar2an seperti ini terus terjaditwitter.com/IICob7R6Ch
  • Pilkada Rawan Kerusuhan Wujud Distorsi Demokrasi
    | mari kita luruskan demokrasior.id/baca.php?id=96…
  • Hasyim Harap Kerusuhan Pilkada Probolinggo Tak Meluas | Republika Online Mobilerepublika.co.id/berita/nasiona…
  • “Kembali, Kisruh Pilkada” Pemantauan Kasus Kerusuhan Mojokertogo.id/profil-7/peman…
  • Mendagri: 50 Tewas Akibat Kerusuhan Pemilu Kadadetik.com/news/read/2013…
  • Polisi Tetapkan 2 Tersangka Kerusuhan Pilkada Kabupaten Dairicom/view/Hukum/148…
  • Legislator nilai kerusuhan pilkada akibat biaya tinggiantaranews.com/berita/366618/…
  • legowo saja dg keputusan DPR , jangan memecah belah NKRI.#UUPilkada
  • Sudahlah legowi saja dg kekalahan di UU MD3 dan UU Pilkada, jangan memprovokasi rakyat utk amankan kursi . jaga bhineka tunggal ika
  • belajarlah utk legowo … jangan jadi pemecah belah NKRI . terima keputusan DPR
  • jaga Pancasila, jaga UUD 45 , jaga demokrasi , jaga NKRI … jangan jd perusak .. legowo saja .#UUPilkada
  • syahwat kekuasaannya tolong diturunkan … terima saja kekalahan di UU MD3 dan UU Pilkada … jgn adu domba rakyat. kasihan NKRI
  • dahulukan kepentingan bangsa drpd kepentingan kursi , jgn pecah belah NKRI … legowo saja .#UUMD3 #UUPilkada
  • mayoritas rakyat melalui wakil2nya di DPR sdh memutuskan utk menghentikan pilkada langsung dg segala dampak buruk utk rakyat. legowo saja
  • suara rakyat yg setuju pilkada via dprd itu mayoritas .. apa buktinya? wakil2 mereka menang di paripurna DPR. hargai suara rakyat
  • legowo saja … syahwat kekuasaannya jangan dituruti terus … kasihan rakyat jd korban. jgn jd pemecah belah NKRI.#UUPilkada
  • tegakkan demokrasi pancasila … jaga NKRI … jaga bhineka tunggal ika . legowo saja .#UUPilkada
  • harga kedaulatan rakyat … hargai mayoritas rakyat yg melalui wakil2nya menginginkan demokrasi yg bukan topeng dan sesat pencitraan
  • harga demokrasi … hargai suara mayoritas rakyat yg melalui wakilnya setuju#UUPilkada
  • jk mayoritas suara rakyat yg diaspirasikan melalui wakil2nya di DPR diabaikan , ini merusak tatanan demokrasi kita
  • jkmayoritas suara DPR yg mewakili suara mayoritas rakyat diabaikan , lantas utk apa ada DPR ? demokrasi hancur krn syahwat kekuasaan
  • apakah kami mengaku2 bahwa mayoritas rakyat setuju UU Pilkada? ya ndak lah, buktinya suara kami menang di DPR . itu bukti kami mayoritas
  • melalui wakil2nya, rakyat yg setuju dg UU Pilkada nyaris 2x lipat dr yg tdk setuju. hargai suara mayoritas rakyat. legowo saja
  • jujurlah … penolakan UU Pilkada krn takut gak bs dpt kursi gubernur dan bupati ? presiden tanpa wilayah?
  • santai aja bung dengan kekuasaan … legowo saja … jangam pecah belah NKRI
  • bicara fakta saja … melalui wakilnya di DPR , terbukti mayoritas rakyat lebih setuju menolak pilkada langsung. hargai kedaulatan rakyat
  • Jujurlah .. ngamuk UU MD3 krn tuan putri gagal dpt kursi . ngamuk UU Pilkada krn takut hilang kursi gub dan bupati walikota
  • sudahlah … jangan korbankan rakyat demi syahwat kekuasaan kelian . kasihan NKRI . legowo saja
  • mari selamatkan NKRI dr perpecahan … legowo saja
  • rusak sistem kenegaraan kita , jk keputusan2 DPR ditolak krn tdk mau tunduk pd syahwat kekuasaan kelian.
  • konstitusi telah menetapkan DPR utk fungsi legislasi … rakyat sdh memberikan mandatnya. DPR sdh jalankan mandat. legowo saja
  • apakah keputusan DPR dianggap sesuai rakyat hanya jk sesuai dg syahwat kekuasaan kelian? picik sekali
  • selamatkan demokrasi … selamatkan konstitusi .. selamatkan NKRI … selamatkan rakyat
  • sudahlah … jangan hobi ngamuk2 … jangan hobi geruduk 2 … jangan hobi provokasi rakyat … legowo saja
  • suara mayoritas rakyat melalui wakil2nya di DPR mau diabaikan krn tdk sesuai dg kepentingan syahwat kekuasaanmu?
  • legowo saja … terima keputusan suara mayoritas rakyat melalui suara wakilnya di DPR. jangan pecah belah NKRI

 

Pak @SBYudhoyono! Kami #DukungUUPilkada!

  • rakyat diprovokasi , dieksploitasi menolak UU Pilkada demi kepentingan amankan kekuasaan . sedih negeri ini
  • jahat sekali, rakyat terus2an dibodohi, terus diklaim hanya demi kursi . kemudian rakyat ditinggal
  • kasian … terprovokasi akibat tdk mengerti twitter.com/H6WbRkXG1W
  • UU MD3 , UU tatib, skrg UU Pilkada … rakyat dibodohi, dikerahkan , diatas namakan … hy demi kursi pimpinan utk tuan putri
  • semua hanya demi kursi … rakyat cuma diatasnamakan utk terus bs dibodohi
  • pekerjaan berat nya adalah membuat org berpikir … membuat logika menyala … komparatif
  • jengah liat rakyat selalu dibodohi , diteriak2an terus ditinggal.
  • jangan atas namakan rakyat dong kalo cuma urusan perutnya lembaga survey
  • jangan ngomong bela rakyat dong , kalo urusannya cuma kursi tuan putri
  • jangan ngomong atas nama rakyat dong , wong urusannya cuma media gak py ruang lg bodohi rakyat utk pilkada
  • jangan ngomong rakyat dong , kalo kalian dan sahabat2 asing kalian muak dg keputusan Indonesia u bebas dr intervensi pembodohan. #UUPilkada
  • jangam atas nama rakyat dong , kalo urusannya jabatan anda terancam di periode berikut
  • UU Pilkada momentum hentikan pembodohan dan penjungkirbalikkan persepsi public
  • katanya ramping taunya endut , katanha tanpa syarat taunya bagi2 kursi eh alokasi … kasihan rakyat dibodohi trus dg sesat citra
  • rakyat dipelihara jd robot2 bodoh demi kursi sang pengarah
  • #MerekaJahat
  • rakyat terus dibodohi … #MerekaJahat
  • kesian rakyat
  • pak @SBYudhoyono, dengarkan berjuta2 kami yg peduli dg nasib rakyat dan nasib demokrasi Indonesia yg carut marut2 . #DukungUUPilkada
  • pak @SBYudhoyono, jgn krn kau dibully partai yg katanya demokrasi padahal ketum seumur hidup,kau khianati suara rakyat. #DukungUUPilkada
  • pak @SBYudhoyono, abaikan itu bully para pencoleng yg selalu bawa rakyat … tanpa syarat tp bagi2 kursi, yg ribut krn kursi tuan putri
  • pak @SBYudhoyono, rakyat harus cerdas .. hentikan sgera ruang pembodohan rakyat, hentikan penyakit pragmatis di masyarakat. DukungUUPilkada
  • pak @SBYudhoyono, jk pilkada langsug tdk dihentikan, politik makin kehilangan esensinya, politik jd perang logistik dan perang politik uang
  • pak @SBYudhoyono, gesekan horizontal di masyarakat harus dihentikan. berdirilah bersama kami berjuta rakyat. #DukungUUPikkada
  • pak @SBYudhoyono, politik jd kehilangan esensinya jd skedar “masuk got, muka penuh debu” . hentikan pilkada langsung
  • pak @SBYudhoyono, demokrasi sdh melenceng terlalu jauh . harus kita luruskan. hentikan pilkada langsung
  • pak @SBYudhoyono, kembalikan pemilu sbg ajang adu prestasi dan gagasan bukan bikin iklan makan sederhana , kemudian naik bajaj.
  • pak @SBYudhoyono, mari benahi demokrasi negeri ini , hingga demokrasi bukanlah demokrasi gincu , demokrasi topeng , demokrasi “pura2″
  • pak @SBYudhoyono, jangan rampok hak kami berjuta rakyat yg ingin membenahi demokrasi ini . mari tolak pilkada langsung
  • pak @SBYudhoyono, kata2 kasar yg bully anda menunjukkan kelas mrk yg menolak UU Pilkada. twitter.com/zdfeDIQkv9
  • pak @SBYudhoyono, hentikan pilkada langsung, hentikan politik sesat pencitraan, hentikan pilgub yg calonnya mndadak jilbab pdhl anti jilbab
  • pak @SBYudhoyono, kami berjuta rakyat yg tdk bs bayar pengamat politik utk manggung di TV suarakan hentikan pilkada langsung
  • pak @SBYudhoyono, mrk yg menolak UU Pilkada hanyalah segelintir lembaga survey dan pengamat politik yg periuk nasinya terancam
  • betul “@lukman_permadi@hafidz_arybetul pak.. Agar jgn ada lagi pemimpin daerah yg malah sibuk jadi bintang iklan.. Upss”
  • pak @SBYudhoyono, jangan risaukan bully … mrk yg nolak ini cuma pelacur media yg takut gak ada lg iklan pilkada
  • pak @SBYudhoyono, ini cuma soal kursi yg terancam hilang dg ditetapkannya UU pilkada. gak ada hubungannya dg rakyat.
  • pak @SBYudhoyono, lihatlah asing geram dg ditetapkannya UU Pilkada. jk asing geram, maka keputusan sdh benar twitter.com/ASLKN1cAcB
  • pak @SBYudhoyono, jangan mau tunduk pada asing dan para cukong . tegakkan kedaulatan rakyat. dukung UU Pilkada twitter.com/ASLKN1cAcB
  • pak @SBYudhoyono, biarkan asing dan jongosnya pada geram dg ditetapkannya UU Pilkada. Indonesia harus merdeka twitter.com/ASLKN1cAcB
  • pak @SBYudhoyono, ada kepentingan asing yg bermain dlm dukungan pilkada langsung . tegakkan kedaulatan rakyat, jangan mau disetir
  • pak @SBYudhoyono, buatkah kami rakyat ini bangga . kita berani melawan maunya asing dan cukong. ayo dukung #UUPilkada
  • siapakah yg ngotot pilkada langsung? org2 JIL pak @SBYudhoyono. kita taulah isi kantong mrk dari mana twitter.com/zdfeDIQkv9
  • pak @SBYudhoyono, dengarkan kami berjuta rakyat yg peduli rakyat negeri ini … bukan yg atas namakan rakyat tp jongos asing
  • pak @SBYudhoyono, jangan dengarkan bully para jongos dan antek asing yg hendak merampok negeri ini tp ngomong rakyat muluk
  • jk asing sudah geram , jk JiL sudah geram, berarti keputusan kita sudah benar . ada kepentingan asing terusik. @SBYudhoyono#UUPilkada
  • tdk ada yg membahagaikan kecuali jk kita berani menolak maunya asing dan cukong. tegakkan kedaulatan rakyat. @SBYudhoyono#DukungUUPilkada
  • asing dan cukong geram krn tdk bs lg mendudukkan bonekanya jd kepala daerah hanya dg modal uang utk beli suara dan sesat pencitraan
  • pak @SBYudhoyono, ada satu kata efektif utk membungkam mereka yg membully anda : “berargumenlah” . ini yg mrk tdk punya
  • asing tdk bs lg membiayai media utk tebarkan opini sesat , mrk juga tdk bisa lg membiayai “masuk got dan muka cemong” . @SBYudhoyono
  • jangan biarkan negeri ini dirampok asing dg kepala daerah hasil sesat opini jd bonekanya. tgakkan kedaulatan rakyat. @SBYudhoyono
  • Pak @SBYudhoyono, sedih hati ini ketika menyaksikan negeri ini dirampok oleh para boneka modal membodohi rakyat
  • Pak @SBYudhoyono, biarkan kita sendiri yg menentukan nasib. Jangan dengarkan media asing dukung pilkada langsung
  • Pak @SBYudhoyono, mereka cuma bs bully. Mereka tanpa argumen. Jd santai saja
  • slamet efendi yusuf malu punya ponakan saya? Salah besar , beliau sering tilpun sy “ry, terus berjuang … Jangan berhenti”
  • Kalo beliau habis diwawancara media, beliau juga tilpun sy … “Cek media ini , bantu sebarkan opini sy … Terus berjuang”
  • Pak @SBYudhoyono, mereka yg bully bapak , gak asa hubungannya dg rakyat. Mereka cuma boneka asing dan cukong
  • Jk antek asing berlawanan denganmu maka keputusanmu sdh benar
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih menyaksikan rakyat jd pragmatis akibat politik uang dalam pilkada langsung
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih bahwa pertarungan politik hanya ajang “adu cemong ketika masuk got”
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih dengan kepala daerah tersangkut korupsi akibat biaya politik yg tinggi saat pilkada langsung
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih ketika keputusn rakyat memilih kepala daerah didasari oleh uang 10 ribu rupiah yg diterima.
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih rakyat berpikir bahwa calon kepala daerah sederhana krn saat kampanye “masuk got dan mula cemong”
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih ketika pertentangan calon kepala daerah menjadi konflik antar pendukung dalam pilkada langsung
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih ketika demokrasi menjadi salah sarah menjadi ajang sesat pencitraan dan politik uang para boneka
  • Pak @SBYudhoyono, mereka teriak rakyat utk mengelabui rakyat … Mrk ingin tetap rakyat tetap bosoh sehingga seharga 10 ribu rupiah saja
  • Tweeps , yg #dukungUUpilkadacoba ngacung? cc @SBYudhoyono
  • tuh kan pak “@SurYosodipuro: Saya nomor satu “@hafidz_ary: Tweeps , yg #dukungUUpilkadacoba ngacung? cc @SBYudhoyono
  • tuh kan @SBYudhoyono, baru bbrp detik saja sy bs buktikan rakyat mendukungmu utk dukung UU pilkada
  • ayo tweeps , kita kasih tau ke @SBYudhoyono, bahwa mayoritas rakyat Indonesia dukung dia . cuma rakyat asing dan jongos yg bully dia
  • ayo rakyat bersatu … jangan mau dibodohi utk kepentingan asing .. mereka mau acak2 negeri ini

Kemenangan Rakyat, Tamatnya Era Politik Sesat Pencitraan

  • ahok mundur akan kejadian gak ya? #UUPilkadatwitter.com/ymIZbZsxVK
  • hargai keputusan demokrasi yg diusung mayoritas rakyat . mayoritas rakyat ternyata inginkan pilkada via dprd. #eh
  • yang kasihan dg UU Pilkada ini adalah jilbab , gak bs dijadikan org2 anti jilbab menipu muslim lagi dg “mendadak jilbab”
  • yg paling kasihan itu “esemka” , gak bs dijadikan pencitraan pilkada lg
  • got juga kasihan , gak ada lagi “mendadak got” . #UUPilkada
  • “sholawat” juga kasihan , gak ada lagi “mendadaksholawat” … kalo pilpres masih bs ding
  • Yg kasihan juga pengamat politik , yg padahal pelacur politik, berhenti menipu public
  • yang paling diuntungkan dg pilkada dprd ini adalah rakyat . tdk lagi jd objek penipuan politisi busuk dg sesat pencitraan dan politik uang
  • rakyat tahu bahwa pilkada langsung ini akal2an segelintir org yg akan kehilangan jabatan dan kekuasaannya
  • mereka gak peduli rakyat jd “sakit jiwa” dan “sakit logika” dg pilkada langsung . sesat pencitraan dan politik uang
  • yg kasihan juga pohon dan perempatan jalan, tak ada spanduk kampanye yg menemani
  • ini ttg rakyat yg harus disembuhkan sakitnya … hentikan pembodohan thdp rakyat dg sesat pencitraan dan politik uang.
  • era politik sesat pencitraan akan lenyap seketika … sakit di rakyat akan sembuh
  • gak ada biaya utk sesat pencitraan dan politik uang , maka politik biaya rendah, maka korupsi insya allah bs diberantas
  • pesantren dan kyai juga gak jd objek sesat pencitraan politisi busuk anti Islam
  • tp di antara semua itu yang paling merana memang got , gak ada lagi “mendadak got dan wajah cemong”
  • di dalam UU Pilkada diatur detil ttg anti politik uang . jd suap ke dprd juga bs dihindarkan. siapa yg pling diuntungkan dg ini? Rakyat
  • saya ucapakan terima kasih kpd koalisi merah putih khususnya PKS , aspirasi saya sebagai rakyat diperjuangkan d UU Pilkada ini. @Prabowo08
  • #MaKasihKMP yg sdh memulai langkah pemberantasan korupsi sistemik. menghapuskan budaya politik sesat pencitraan dan politik uang
  • #MaKasihKMP yg sdh memperjuangkan aspirasi kami sebagai rakyat utk memperbaiki kualitas demokrasi kita
  • Less money
    Less horizontal clash
    Less politicking

    #KemenanganRakyat

  • ini kemenangan rakyat … kemenangan demokrasi . demokrasi dikembalikan ke jalan yg benar . stop sesat pencitraan dan politik uang
  • legowo aja dengan kekalahan di UU MD3 , UU Tatib dan UU Pilkada. mau maju ke MK? trus menggunakan KPK utk ancam MK pake kasus ?
  • UU Pilkada ini momentum kita membenahi demokrasi yg sdh tdk jelas arah
  • rakyat langsung menerima manfaat dr keputusan UU pilkada ini . 1. Penghematan uang negara (uang rakyat) 2. Rakyat tdk jd objek politik uang
  • Rakyat tdk lg jd objek pembodohan sesat pencitraan 4. Rakyat terhindar dr konflik pilkada . #UUPilkada
  • Rakyat lebih produktif , gak diganggu oleh hiruk pikuk pilkada .
  • krn politik biaya rendah, korupsi bisa ditekan. rakyat tdk disuguhi festivalisasi korupsi
  • ini benar2 kemenangan rakyat …
  • siapa yg dirugikan dg ditetapkan UU pilkada? 1. koalisi hitam 2. pengamat , padahal pelacur politik 3. pengusaha logistik kampanye
  • yang rugi dg ditetapkan UU Pilkada ini ya kepentingan segelintir kelompok tp ngaku2 atas nama rakyat
  • bagaimana memberantas politik uang di masyarakat? | tenang … solusinya langsung jitu . hapus pilkada langsung. beres?
  • alhamdulillah KMP solid … bs kah kita menitipkan aspirasi kpd KMP utk menggagalkan RUU KKG yg sgt destruktif
  • ini panasbung gak ada argumennya … cuma bs terbungkam aja
  • tdk satu pun ada yg bantah
  • wow , pihak asing protes terkait keputusan Indonesia melakukan pilkada via dprd .. | oo kamu ketauan pesanan siapa twitter.com/ASLKN1cAcB
  • asing kecewa dg keputusan Indonesia pilkada via dprd | pilkada langsung cuma memuluskan kepentingan mereka twitter.com/ASLKN1cAcB
  • dg pilkada via dprd pihak asing akan sulit memanipulasi persepsi publik dg mbayar media utk sesat citra twitter.com/ASLKN1cAcB
  • media asing kecewa dg keputusan Indonesia utk pilkada via dprd . | so, keputusan Indonesia sdh benar twitter.com/ASLKN1cAcB
  • saatnya satu persatu kita preteli kepentingan asing di republik ini … kita lawan partai2 boneka yg trus ngaku2 atas nama rakyat
  • Indonesia harus memutuskan nasibnya sendiri , bukan keputusan asing dg membodohi rakyat via pilkada langsung
  • terima kasih koalisi merah putih … pertahankan republik ini .. jaga negeri ini … jangan biarkan jongos2 itu acak2 negeri ini
  • geli semalem liat org2 dr partai boneka teriak2 kata “rakyat” … rakyat dimanipulasi ditipu, ditinggal
  • thdp Indonesia yg memutuskan pilkasa via dprd , media asing berang, JIL berang … indikasi kuat bahwa keputusan ini kemenangan rakyat
  • mari perkuat sistem demokrasi kita … gunting semua pintu intervensi asing dan jongos2nya … mrk bodohi rakyat lewat sesat pencitraan
  • dg UU pilkada ini + otonomi daerah , kita masih punya peluang selamatkan negeri ini … meski presidennya sibuk mematahkan janjinya sendiri
  • RUU Pilkada ditolak, katanya atas nama rakyat , padahal melanggengkan pembodohan thdp rakyat
  • UU MD3 ditolak , ngakunya atas nama rakyat, padahal cuma ttg “si teteh” gak bs jd ketua DPR . rakyat diklaim
  • rakyat muluk diomongin , padahal cuma urusan jabatan …. cuma urusan antek
  • rakyat dibodohi terus , dengan esemka , dengan got dan muka cemong , padahal semua 0 besar. kasihan rakyat
  • cuma urusan si teteh gak bs pimpin DPR kok jd ceritanya bikin petisi atas nama rakyat. rakyat terus dibodohi .