Siapapun Pemenang Pemilu, Perjuangan Jalan Terus!

  • jangan galau nungguin hasil pilpres (1)twitter.com/unu7Mx7Yy9
  • jangan galau nungguin hasil pilpres (2)twitter.com/U9mALO7ZHM
  • Kemenangan Untuk Pemilih Prabowo-Hatta co/2014/07/kemena…
  • apapun hasil pilpres , PKs sdh menang . isu2 keumatan dan kebangsaan jd concern semua org
  • palestina diberitakan di prime time itu sdh kemenangan , prabowo , ical dan hatta sumbang masing2 1M utk palestina itu kemenangan
  • jokowi dan para pendukungnya mendadak palestina , termasuk org2 liberal, shg indonesia satu suara membela palestina, ini sdh kemenangan
  • bahwa PKS menjadi inisiator koalisi permanen yg isinya coba mengamankan kepentingan bangsa , ini sdg kemenangan
  • kalo nanti prabowo yg menang , itu tambahan kemenangan .
  • liat takbirnya prabowo kan? begitu menggelegar , takbir yg lahir dr hati yg penuh gelora pembelaan . takbirnya bung tomo . ini kemenangan
  • palestina disuarakan oleh capres apa ndak keren tuh. dan uang donasi 3 M dr prabowo, ical dan hatta utk palestina sdh diterima knrp . keren?
  • pilpres yg terpolarisasi jd nasionalis religius vs sekuler liberal ini juga memetakan dimana PR da’wah kita .
  • PKS menginisiasi koalisi permanen yg salah satu butir kesepakatannya adalah menghadang pencabutan larangan PKI. keren kan?
  • liat butir 4 , ini keren. gak boleh ada lagi kekerasan dan diskriminasi thdp siapapun . ini kemenangan PKStwitter.com/ZG0e5U8qGU
  • dg butir no 4 , gak boleh ada lagi itu pelarangan jilbabtwitter.com/ZG0e5U8qGU
  • kalo nanti ternyata prabowo yg menang , ini lebih dahsyat lagi bagi Indonesia . APBN bs lompat jd 7000 T sampe 20 ribu T .
  • tp kalo prabowo yg kalah , konsekuensinya ya Indonesia mundur . tp ya gpp kan? tinggal kita terus berjuang saja bukan?
  • jk prabowo yang menang , selangkah lagi kita jd negara besar . tp kalo kalah ya , tinggal berjuang lagi aja kan kita membangun indonesia?
  • santai aja .. kalo prabowo menang maka segera kita jd negara besar, kalo prabowo kalah ya berarti kita butuh waktu lebih lama lg.itu aja kok
  • kalo prabowo menang , kita bersyukur . kalo jokowi yg menang , ya kita bersabar , seperti sabarnya masy jakarta dg kemacetan. Gampang
  • jk Indonesia dapat anugerah kemenangan prabowo kita bersyukur , jk Indonesia dpt musibah kemenangan jokowi, ya kita bersabar. itu aja
  • kalo prabowo menang , harapan seperti turki yg melunasi semua hutangnya terbuka lebar . kalo jokowi menang , ya tinggal kita bersabar .
  • kalo prabowo menang , langsung kita tagih semua janji renegosiasi kontrak tambang . ini dahsyat utk APBN kita
  • tp kalo jokowi yang menang ya kita tagih aja janjinya : tol laut , hari santri nasional, drone dan kemerdekaan palestina
  • kalo prabowo yg menang langsung kita tagih komitmen dia menutup kebocoran terutama dr sektor tambang . income jd 7000 T, semua utang lunasi
  • tp kalo tyt jokowi yg menang ya kita tagih : “buy back Indosat, drone dan sewa satelitnya , tol laut , e budgeting 2 minggu”
  • kalo prabowo menang kita tagih janji dia utk menutupi kebocoran sehingga APBN kita naik, semua jd gampang .
  • tp kalo ternyata jokowi yg menang , kita tagih lah itu e budgeting 2 minggu, produksi anoa , tp terutama ya kartu2 itu
  • kalo prabowo yg menang , insya allah kita punya peluang utk negara ini lompat . fokusnya dia sdh benar . kita bersyukur jk ini terjadi
  • tp ya kalo jokowi yg menang , sehingga kegagalan adalah sebuah kepastian , ya tinggal kita bersabar aja kan?
  • kalo prabowo menang , kita bersyukur bahwa pulau2 dan aset negara kita akan aman .
  • kalo jokowi yg menang , kita tagih janji akan “buat rame” kalo ada yg coba usik pulau kita . kita liat papua nih , dilepas jokowi apa nggak
  • tp yg ngeri adalah jk PDIP berkuasa … jd oposisi aja jd partai terkorup. gimana kalo jd penguasa ?
  • kalo prabowo menang , beres lah itu soal papua . NkRI tetap harga mati
  • tp kalo jokowi yg menang , boleh lah kita dag dig dug soal papua . kita banyak2 doa aja , semoga tetap NKRI
  • prabowo menang Indonesia bangkit , jokowi menang Indonesia sakit. santai aja … berjuang jalan terus

 

Jangan Culun Terhadap Konspirasi

  • MH17 adalah pengalihan isu palestina? pelakunya sama?
  • pegalihan isu kejahatan israel “@antaranews: Kremlin: Putin bahas jatuhnya pesawat Malaysia dengan Obama dlvr.it/6M2bC7
  • gaza??? “@BBCWorld: President Obama says Malaysia Airlines crash in eastern Ukraine was a “terrible tragedy” bbc.in/1nPDLJY
  • MH17 adalah isu yg mrk buat menggeser mata dunia dr pembantaian di gaza?
  • dugaan sy jatuhnya MH17 ini operasinya israel utk mengalihkan perhatian dunia atas serangan darat yg skrg mrk sdg lakukan thdp gaza
  • obama cepat sekali merespon dan menawarkan utk menangani investigasi .
  • harus sesuatu yg besar utk mengalihkan perhatian dunia dr kejahatan kemanusiaan yg dilakukan israel skrg
  • kasus MH17 hanya akan jd berita berminggu2 trus nothing
  • gak sulit buat intelijen israel buat lakukan itu … entah pake tangan siapa melakukannya
  • jangan culun ah , mudah buat israel lakukan ini . amerika aja tunduk di kakinya , apalagi yg lain. cuma palestina yg berani menolak tunduk
  • ini sadis .. membunuh ratusan org demi menutupi pembunuhan yg lebih besar lagi
  • tdk ada motif pihak2 ukraina atau rusia atas ditembaknya pesawat sipil
  • panasbung pada gerah
  • cepet banget amerika menawarkan diri tangani investigasi
  • zionis yahudi sakit bung .. apa saja mereka lakukan . termasuk bikin operasi pembantaian terhadap yahudi sendiri utk simpati. #holocaust
  • zionis rela lakukan operasi membantai org2 yahudi sendiri utk tarik simpati dunia , hasilnya? berdiri negara israel. #holocaust
  • mereka rela bom WTC trus bikin gosip “osama bin laden” yg tdk pernah terbukti sampe skrg, sbg justifikasi invasi afghanistan
  • mereka bikin isu senjata biologi irak, utk jd justifikasi invasi irak. skrg terbukti senjata biologi itu hoax
  • ribuan korban bom WTC gak masalah buat mereka. yg penting mrk dpt justifikasi invasi afghanistan, anggaran perang disetujui
  • janganlan mengorbankan 295 penumpang , bunuh ribuan org di WTC mereka lakukan , atau bahkan bunuh yahudi sendiri. #holocaust
  • dan dunia ikut2an bodoh bahwa pelaku WTV dilakukan osama, dan setelah tokoh fiktif karangan mereka sdh selesai tugasnya , dibuat gosip mati
  • konflik rusia ukraina ditunggangi
  • bunuh org2 yahudi aja mrk lakukan utk dpt simpati dan legiitmasi berdirinya negara israel , apalagi org lain . #holocaust
  • ada yg tau serangan darat di gaza skrg ? beritanya ketutup. tragedi kemanusiaan yg mengerikan menutupi tragedi kemanusiaan yg lebih besar
  • sy berharap media Indonesia , terutama TV one yg paling gencar meliput gaza , tetap jalan memberitakan apa yg tejadi di gaza. jgn teralihkan
  • MH17 adalah tragedi kemanusiaan , tp jangan sampe tragedi kemanusiaan yg lebih besar lg yg sdg tejadi di gaza tertutup
  • zionis ini sakit bung … mereka lakukan apa saja . netanyahu ungkapkan tujuan mereka memang memaksimalkan korban sipil
  • melek yuk, jangan dibodoh2i trus sama media . holocaust, WTC dan osama , senjata biologi irak . semuanya hoax
  • mrk sebar gosip bhw konspirasi itu gak ada , isapan jempol , remason wahyudi. | osama dan WTC itu cuma gosip , ga ada bukti. itu konspirasi
  • senjata biologi irak itu gosip. gak pernah ada bukti. dan skrg irak dipimpin pemerintahan boneka. ini namanya konspirasi. jgn bodoh
  • menganggap osama pelaku pemboman WTC dan percaya osama dibunuh dan dibuan ke laut adalah kebodohan yg gak abis2
  • menganggap senjata biologi irak itu ada dan gak percaya ada konspirasi dlm menginvasi irak itu culun
  • melek yuk panasbung
  • kata2 “remason” “wahyudi” adalah usaha membuat org takut menduga konspirasi. shg berpikir bahwa konspirasi itu tdk ada. culun banget
  • duka cita mendalam atas korban MH17 , pelakunya biadab . apalagi jk jd pengalihan isu kebiadaban lain yg lebih besar : GAZA
  • percaya osama bin laden pelaku WTC , percaya senjata biologi irak itu ada adalah kebodohan yg nyata
  • ini benar2 biadab , Kebiadaban yg satu dilakukan utk menutupi kebiadaban lain yg jauh lebih besar. #MH17
  • gilak !!! melakukan kebiadaban yg satu utk menutupi kebiadaban yg lain.
  • betul, memang gak ada otaknya jk membunuh 295 org utk menutupi pembunuhan ribuan org di gaza .
  • kunci sukses konspirasi adalah membuat org berpikir konspirasi tdk ada . “wahyudi” “remason” . cerdas yuk .
  • coba cek deh, kebanyakan org percaya bahwa osama bin laden aktor pemboman WTC . kalo manggut2 aja baca berita ya gini.
  • jd melihat sejarah kegilaan yg zionis lakukan , apapun bs mereka lakukan , sebiadab apapun .
  • duka cita yg mendalam bagi korban MH17 , lebih duka cita lg jk mereka adalah tumbal pengalihan isu gaza .
  • jangan takut bro dg intimidasi kata “remason” “wahyudi” . kunci sukses konspirasi ya memang jk org berpikir konspirasi itu tdk ada .
  • emang sakit zionis ..
  • kalau mau denger ucapan orang sakit jiwa youtu.be/WtgOkUss0GY
  • kalo utk konspirasi pertanyaan bukan “mana bukti pelakunya zionis” tp “mana bukti pelakunya yg dituduhkan mereka?” …
  • simak ucapan org sakit jiwa youtu.be/WtgOkUss0GY
  • tweeps , harus dilawan pembentukan opini bahwa “konspirasi itu tdk ada” . jangan takut , kasihan mrk yg mudah terbawa .
  • melek yuk …
  • coba buktikan osama bin laden aktor pemboman WTC sehingga jd alasan mrk menjajah dan membunuh rakyat afghanistan . ini konspirasi bung
  • hahaha … para simpatisan pendukung kebiadaban zionis pada gerah
  • hahaha … para simpatisan pendukung kebiadaban zionis pada gerah . ini mengasyikkan
  • jangan merasa tertekan dg pembentukan opini bahwa konspirasi itu tdk ada dg kata2 “wahyudi” “remason” . lawan . jangan culun

Tentang Perjuangan

  • bismillah … terus berjuang menang kalah tdk menyurutkan . pekerjaan mencerahkan bumi itu pekejaan lintas generasi
  • ada yg kuat jd aktivis pejuang cuma 1 tahun , ada yg kuatnya cuma 5 tahun, ada yg 10 tahun, ada yg 20 tahun
  • tp ya tuntutan Allah thdp kita bukan jd pejuang 10 atau 20 tahun , tp hingga nyawa ini dicabut olehNya
  • memang butuh stamina tinggi utk istiqamah di jalan pejuang … lelah kadang menghampiri kita
  • makanya kita diajari do’a utk husnul khatimah … juga diajari doa bahwa memohon amal terbaik kita adalah saat menutup usia
  • kadang lelah menggoda , kadang ujian melanda , kadang futur menyapa …
  • tak penting kita dulu pernah jd aktivis atau pejuang , yg penting kita saat ini dan nanti mati sbg pejuang
  • jangan menuruti godaan utk hidup sebagai orang biasa ..
  • mengarungi hidup yg tdk biasa akan sering memberi dilema , tp begitulah perjuangan . jangan lelah, nikmati saja
  • kita ditarbiyah utk bs menanggung beban yg tdk bs dipikul oleh orang lain … utk itulah kita hadir. jangan lelah
  • lelah boleh , terjatuh boleh, yg gak boleh trus berhenti , berpaling dan tdk kembali utk meneruskan perjalanan
  • setiap hari ajakan utk hidup sebgai org biasa terus melambai , tolaklah “maaf, takdir sy hidup sbg pejuang”

Kecerdasan Manajemen Kubu JKW Memanipulasi Isu

  • aneh ya bahasa mega saat klaim kemenangan , bahwa dia sdh “puasa 10 tahun” dari kekuasaan … membayangkan berbukanya serakus apa …
  • persaingan pilpres ini mengnigatkan kembali zaman mahasiswa mengalami pertarungan politik dg anak2 kiri waktu di ITB …
  • sempet alami tawuran di depan gerbang ITB , pemicunya mereka provokasi dg meghadiahi celana dalam perempuan utk presiden KM ITB
  • sekretariat KM ITB sempat mereka segel … mereka mau lakukan kudeta thdp presiden BEM terpilih
  • ada culik2an juga , 2 org dr kami ditangkap mereka disembunyikan di salah satu ruangan di ITB . kemudian kita turunkan tim utk bebasin
  • sempet satu waktu , pantia pemilu presiden BEM nya dr kubu mereka .. istri sy (dulu belum istri) dulu bagian nyusup di tim mereka
  • panitia pemilu sengaja tdk menjalankan amanahnya , pemilu tdk berjalan , kemudian status KM ITB dibahas ulang . BEM vacum of power
  • tp gw pikir2 mereka ini canggih , sepanjang kuliah ngos2an juga menghadapi mereka … padahal sy bukan anak BEM . tp terlibat dlm konfliknya
  • sempet bendera KM juga dibakar , trus berujung di konflik SARA . terus minggir semua
  • ada blunder mereka , waktu menghina himpunan mahasiswa se ITB , yaitu bikin nama himpunan ITB diganti kepanjangannya dg yg melecehkan
  • jadilah keliling setiap himpunan , diadili. paling parah ya diadili di jurusan2 “keras” seperti mesin, sipil dsj
  • tp jujur sy akui, mrk ini cerdas manajemen isunya , persis yg kita hadapi saat pilpres ini ..
  • saat itu presiden KM ITB , baik periode 1 atau periode 2, nya cerdas , timnya solid, jd lumayan bs ngimbangi ,.
  • repot bener saat itu , di internal kampus kita hadapai kubu yg jago manajemen isu. di eksternal kampus kita lg sibuk aksi kritisi presiden
  • berangkat aksi ke jakarta jam 2 pg , bisnya parkir di belakang asrama masjid salman , tempat sy tinggal selama kuliah
  • asli mereka jago banget , mereka kalah di BEM , mereka cb goyang lewat konggres , mereka juga serang lewat Forum komunikasi himpunan jurusan
  • melihat timnya jokuwi , sy akui mrk cerdas bikin manajemen isu . giring persepsi publik ke arah yg mrk mau .
  • aksi umroh saat menjelang pencoblosan itu cerdas . kita semua tau ini pencitraan , tp strategi pencitraan yg hebat .
  • yg paling hebat lagi adalah strategi klaim kemenangan pemilu . menurut sy ini brilian … tim prabowo gak menyangka ini .
  • mereka canggih menggiring persepsi publik … gak penting fakta sesungguhnya seperti apa
  • ada yg hebat lg yaitu mereka keluarkan isu palestina saat debat capres … ini cerdas , PKS yg notabene selama ini bekerja kecolongan.
  • jelas ini semua cuma skedar pencitraan , tp apapun itu ini strategi pencitraan yg jitu
  • satu lagi, mrk mainkan kasus2 korupsi di pihak lawan utk mempersepsikan bahwa mrk bersih. mrk berhasil. pdhl kita tau sendiri gmn PDIP
  • kita hidup di masyarakat hiper realita … apa yg ada di persepsi publik bukan benar2 realita yg terjadi.
  • bahwa PDIP bersih itu bukan realita, mrk plg kasus , tp manajemen isu yg cerdas membuat persepsi bahwa PDIP dan koalisinya adalah bersih
  • yg canggih juga yaitu “hanya kecurangan yg mengalahkan kami” , ini menggiring persepsi mrk jujur . padahal kita tau siapa yg biasanya curang
  • coba perhatikan pemilu ulang yg terjadi sebabnya apa . tp fakta gak penting . yg penting mrk berhasil manajemen isu bhw mereka yg jujur
  • satu lg yg canggih adalah penggiringan opini utk menolak revisi UU MD3 . mrk bikin petisi .. seolah2 penolakan ini atas nama rakyat
  • padahal kita tau ini cuma soal kepentingan politik PDIP yg terancam , mrk gak bs pimpin DPR .
  • waktu dulu di kampus , kubu lawan behasil membuat isu di kampus dan jd justifikasi mendeligitimasi KM ITB . dibahas ulang lah KM ITB
  • meski setelah dibahas ulang , terus diadakan pemilu lagi, tetep kubu depan (anak2 masjid) yg menang .
  • coba tanyain deh di masyarakat partai paling korup itu siapa? pernah ada survey masyarakat mengira partai paling korup itu demokrat dan PKS
  • partai terkorupnya dipersepsikan terbersih, partai terbersihnya dipersepsikan terkorup. ini soal kecanggihan manajemen isu
  • tanyain deh dampak umrohnya jokowi, “wah org ini islami , inget Allah” | ini cuma soal pembentukan persepsi , ga ada urusan dg ibadah
  • sy akui tim mereka jago manajemen isu . partai terkorup dipersepsi partai terbersih, partai terbersih dipersepsi partai terkorup
  • isu esemka juga bagian dr kecanggihan mrk dlm manajemen isu . realitanya esemka mangkrak. tp realita gak penting . ini zaman hiperrealita
  • coba cek deh , program jokowi di jakarta gak ada yg beres … tp tim mereka berhasil menyulap persepsi publik bahwa ini track record brhasil
  • dan menurut sy Tv one dan MnC grup juga bertanggung jawab mbangun persepsi bahwa jokowi hebat, ini kebohongan publik
  • satu lg yg hebat yaitu “drone” dan “tank” … meski ngomongnya ngawur tp berhasil membuat perbincangan publik.
  • krn dlm manajemen isu, mrk ngawur gak ngawur bukan soal , yg penting persepsi publik terbentuk
  • tanah abang juga bukti manajemen isu yg hebat, realitanya gagal itu gak penting . yg penting mrk dpt angle utk klaim bahwa jokowi berhasil
  • mrk juga berhasil membangun ketakutan di publik jk prabowo kalah maka rusuh, penculikan dll … padahal kita tau fakta siapa yg suka rusuh
  • masyarakat bawah yg tergiring persepsinya dg manajemen isu mrk , gak peduli dg realitanya . mrk sulit utk menyaring informasi
  • gak usah masy bawah , ini ibu kandung sy yg selama ini tinggal di jakarta pun nyaris termakan opini pembusukkan PKS .
  • terpaksa sy ajak ibu sy diskusi yg rasional , alhamdulillah berhasil diluruskan kembali jd pemilih setia PKS
  • waktu jelang pilpres sy cek ibu sy, “bu, pilih apa” , beliau jawab “ibu ikut PKS , dukung prabowo. papa juga” … mantep .
  • kenaparn sy fokus negative campaign menampilkan fakta kegagalan jokowi ? krn ini yg masyarakat gak tau , publik ditipu media
  • betul, sebelum pilpres semua media turut serta dalam membangun persepsi palsu ttg jokowi bahwa jokowi hebat . cuma PKS yg sadar
  • cuma PKS yg sadar bahwa jokowi gagal, krn itu saat pilgub PKS ajukan syarat bahwa jokowi bersedia selesaikan amanah selama 5 tahun. ditolak
  • fitnah yg mana sih? esemka gagal itu fakta . esemka itu keberhasilan jokowi itu justru yg fitnah .
  • banjir dan macet di jakarta itu fakta … kalo ada yg bilang jokowi berhasil atasi masalah ini justru itu fitnah
  • jokowi gagal adipura selama di solo dan jalarta itu fakta, kalo ada yg blg jokowi berhasil urus masalah, keberhasilan justru fitnah
  • temuan BPK itu fakta … mana yg fitnah?
  • jokowi gagal melakukan pengawasan (kalo tdk mau disebut terlibat korupsi) di trans jakarta itu fakta … yg fitnah yg mana?
  • yg sy ungkapkan adalah fakta2 , sesuatu yg justru ditutupi oleh media selama ini, diputar balikkan dan dibangun persepsi: “jokowi hebat”
  • kampung deret mangkrak itu juga fakta, monorali mangkrak itu fakta . bilang semua ini berhasil justru fitnah.
  • makanya … semoga prabowo yg menang. krn jk jokowi yg menang , kita sdh tau hasilnya , kegagalan saat solo dan jakarta akan terulang
  • bertambahnya jumlah org miskin di solo dan jakarta itu fakta. kalo ada yg bilang jokowi berhasil atasi kemiskinan justru fitnah dan penipuan
  • yg fitnah tuh yg mana? kegagalan2 jokowi yg sy ungkapankan itu fakta semua kok. sy ungkapkan supaya publik cerdas, jgn mau ditipu media
  • krn masalahnya kalo rakyat tertipu, rakyat sendiri tg menderita. negara ini yg rugi
  • mudah2an hasil keputusan KPU prabowo yg menang , kita py potensi besar utk dibangkitkan . tp kalo kalah, ya siap2 aja, solo jkt terulang
  • jd kalo jokowi jd presiden, ya tinggal kita tunggu aja peningkatan kemiskinan sperti di solo dan jakarta terjadi di seluruh Indonesia
  • kegagalan atasi macet dan banjir akan menjadi wajah nasional

Tolak revisi UU MD3!

  • inikah saatnya kita py presiden yg tdk bs didikte oleh asing atau kita terus terpuruk akibat lbh byk yg salah pilih? m.youtube.com/watch?v=QVU2U-…
  • gelegar takbir sang presiden … takbir yg sangat mendalam m.youtube.com/watch?v=QVU2U-…
  • PDIP menentang revisi MD3 krn terancam gagal jadikan anggotanya jd ketua DPR … kemudian protes an rakyat
  • janganlah atas namakan rakyat utk jabatan ketua DPR … suaramu cuma 18 persen rakyat yg tdk memilihmu 82 persen
  • “rakyat inginkan PDIP pimpin DPR” | rakyat yg mana? suaramu cuma 18 persen. adq 82 persen suara rakyat di partai lain
  • hargai suara terbanyak , itulah demokrasi , … rakyat yg suaranya diwakilkan kpd para dewan ini tdk ingin PDIP pimpin DPR
  • intinya ada disini , PDIP ngamuk terancam gagal pimpin DPR meski pemenang pemilu . padahal suaranya cuma 18 persen
  • dan seingat sy, dulu rieke juga setuju dg mekanisme seperti ini utk halangi demokrat pimpin DPR
  • rakyat yg memilihmu cuma 18 persen … sedangkan rakyat yg tdk memilihmu itu 82 persen. 63 persennya melalui DPR tdk setuju PdIP pimpin DPR
  • so , jangan bodohi rakyat bikin petisi tolak revisi MD3 seolah2 itu kepentifan rakyat . padahal kepentingan jabatan partaimu
  • ada 83 persen rakyat yg tdk sepakat pilih PDIP kok … dan rakyat yg sdh ada wakilnya di DPR mufakat gak setuju DPR dipimpin partai
  • wajar aja , pimpinan DPr dipilih oleh suara terbanyak saja bukan pemenang pemilu . krn pemenang pemilu suaranya cuma 18 persen kok
  • jk 63 persen suara rakyat yg diwakili anggota dewan di DPR memilih bukan dr kader PDIP yg suaranya cuma 18 persen , hargai dong. Demokrasi
  • bawa2 rakyat muluk , padahal demi jabatannya sendiri. tipikal . berasa menang mutlak
  • ttg syarat kuorum hak menyatakan pendapat yg turun dr 3/4 menjadi 2/3 , sah2 aja . apakah 3/4 lebih benar dari 2/3 atau 2/3 lebih benar?
  • jangan krn utk kuorum koalisi merah putih hy perlu tambah sedikit org utk gubakan hal menyatakan pendapat , maka UU md3 hrs ditolak
  • apalagi isi dr kesepakatan koalisi merah putih sangat keren sekali demi kebaikan negeri pic.twitter.com/MLfdwJzhIe
  • keren banget jk poin2 ini bs diamankan di DPR (1) pic.twitter.com/ZG0e5U8qGU
  • mantap sekali jk revisi UU MD3 utk menjalankan program yg disepakati koalisi permanen dr koalisi merah putih pic.twitter.com/4PSJVkrOa9
  • jangan bodoh ah , mau aja dihasut PDIP dan ICW utk ttd petisi tolak revisi UU Md3
  • jk jokowi presidennya , kita sama tau republik ini punya presiden dg resiko gagal yg sgt tinggi. revisi UU MD3 adalah sbagai pengamannya
  • revisi UU MD3 dg ditopang koalisi permanen dr koalisi merah putih akan dahsyat mengamankan kepentingan RI .
  • gak bs koalisi mereka seenaknya cabut larangan komunis , krn ada 63 persen suara rakyat di koalisi merah putih yg siap jd bentengnya
  • posisi yg sangat kuat di DPR ini penting sekali utk menjaga kepentingan republik , jk ternyata jokuwi presidennya
  • ini kok rakyat dihasut seolah2 kalo pimpinan DPr itu bukan dr partai pemenang maka mengkhianati suara rakyat. rakyat yg mana? yg 18 persen?
  • kuorum hak menytakan pendapat itu 2/3 , maka jk presiden terpilih macam2 , bs berujung impeachment
  • apakah revisi UU MD3 menghalangi pemberantasan korupsi? jangan asbun ah. jgn mau dihasut . m.republika.co.id/berita/nasiona…
  • katanya di UU MD3 , memeriksa anggota dewan harus dg izin presiden? jangan asbun ahm.republika.co.id/berita/nasiona…
  • jd ttg mekanisme pemilihan pimpinan DPR dan syarat kuorum yg 2/3 itu cuma kalahnya kepentingan PDIP saja . janganlah an rakyat . #MD3
  • kalo ttg akan menghambat pemberantasan korupsi , ini sudah ada bantahannya m.republika.co.id/berita/nasiona…
  • kalo ttg keterwakilan perempuan , sy belum baca . tp menurut sy keterwakilan perempuan gak usah diatur, krn jd diskriminatif
  • menurutnya sy … baik laki2 atau perempuan ya gak perlu ada dispesialkan . yg mampu ya bertarung saja
  • laki2 yg punya kapasitas harus dikalahkan oleh perempuan yg tdk oy kapasitas krn wajibnya keterwakilan perempuan
  • adanya kewajiban keterwakilan perempuan membuat DPR tdk profesional , krn memandang seseorang dr gender bukan kapasitasnya
  • bias gender seperti ini memang harus dihilangkan . gak usah dibatas2i itu perempuan jd 20 atau 30 persen, kalo mampu ya 100 persen juga gpp
  • perempuan atau laki2 gak perlu dibatasi keterwakilannya berdasarkan gender . kalo yg laki2 bodoh ya diganti perempuan atau sebaliknya
  • kenapa harus dipaksakan ttg keterwakilan perempuan atau keterwakilan laki2 … nilai aja atas kapasitasnya , bukan gendernya
  • PDIP dg org2 liberalnya pusing krn mrk punya agenda UU yg mau digolkan , salah satunya RUU KKG
  • UU yg destruktif ini harus dihadang … berharap koalisi merah putih solid , tdk ada yg masuk angin.
  • jangan polos melihat koalisi PDIP dan org2 dibelakangnya . mrk dah siap sg hidden agendannya
  • kita harus menyambut baik adanya koalisi permanen dr koalisi merah putih, memastikan amannya kepentingan bangsa siapapun presidennya
  • termasuk revisi UU MD3 , buah pertama dr soliditas koalisi merah putih di parlemen.
  • so , jangan culun, jangan lugu dg hasutan petisi revisi UU MD3
  • jangahlah suara cuma 18 persen trus bilang bahwa rakyat ingin DPR dipimpin PDIP … ada 82 persen rakyat yg gak mau DPR dipimpin PDIP
  • cuma 18 persen yg milih PDIP , apa halnya pimpin DPR jk 63 persen rakyat menolaknya?
  • so revisi UU MD3 ini penting , menguatkan posisi DPR utk amankan kepentingan rakyat, amankan NKRI dr ancaman
  • kalo dah kalah ya kalah aja , jangan main kayu . ini demokrasi bung . #MD3
  • kenapa gw harus dukung PdIP pimpin DPR? apa manfaatnya buat bangsa?
  • jangan dikit2 atas nama rakyat lah padahal cuma bumper kepentingan kalian

 

#tutupMETROTV

  • 1. MetroTV ini kontroversial & fenomenal. Berdiri thn 2000 tapi setelah itu stuck #tutupMETROTV
  • 2. Dulu MetroTV pioneer di News TV. Program acara fokus di berita, ceruk baru dlm pertelevisian Indonesia #tutupMETROTV
  • 3. Anchor-nya cantik dan gagah. Perpaduan Brain & Beauty. MetroTV jadi alternatif pemirsa #tutupMETROTV
  • 4. Menawarkan berita aktual, di kota besar, MetroTV jadi acuan berita. Selain aktual, isinya lengkap #tutupMETROTV
  • 5. Pemirsanya AB. Middle to up. Wong ndeso, mayoritas pemirsa Indonesia tak nonton MetroTV. Kecanggihan topik & bahasanya #tutupMETROTV
  • 6. Kemudian MetroTV kehilangan momentumnya. Sejak 2006 karena kurang cakap manajemen, TV ini terus rugi #tutupMETROTV
  • 7. Karena rugi itu, program acara divariasikan. Mulai masuk ke variety, music dan talkshow #tutupMETROTV
  • 8. Banyak pegawainya skrg jadi expert di TV lain. Di dalam, karyawan tak betah. Mereka mampir utk ‘sekolah’ #tutupMETROTV
  • 9. Coba mampir di studionya. Crew acara2 utama banyakan anak muda yg magang dr sekolah2 broadcasting #tutupMETROTV
  • 10. Karena yg senior cari makan di tv lain. Sebabnya dua : MetroTV kurang hargai kompetensi & tv ini terlalu politis #tutupMETROTV
  • 11. Soal politis ini kita akan bahas di bagian akhir. Kita akan bahas MetroTV yg kontroversial nian #tutupMETROTV
  • 12. Kontroversial karena MetroTV seringkali melakukan serangan kepada Islam #tutupMETROTV
  • 13. Jika melihat ‘jeroan’ manajemen, sebetulnya tak terlalu heran. Redaksinya banyak palang dari suku BAH ! #tutupMETROTV
  • 14. Slh satu anchornya SM yg baru berhijab tidak boleh tampil depan kamera. Ia diminta ke back office #tutupMETROTV
  • 15. SM yang diperistri konsultan politik ESF itu akhirnya mundur demi keyakinan berhijabnya #tutupMETROTV
  • 16. Tempo hari, MetroTV juga serang Rohis sebagai Sarang Teroris. Masih ingat? Mereka lakukan tanpa dasar #tutupMETROTV
  • 17. SP sang ikon sekarang tak terlalu terlibat di manajemen dan redaksi. Ada tim palang yg selalu serang Islam #tutupMETROTV
  • 18. Saat menjelang Pilpres kemarin, orang makin muak thd MetroTV karena isinya hard selling satu pasangan Capres #tutupMETROTV
  • 19. Pasca pilpres 9 Juli lalu, isinya makin ngawur. Memecah belah bangsa dg hasil kontroversial Quick Count #tutupMETROTV
  • 20. Bbrp TV sempat punya masalah soal konten yg kelewatan. Tapi MetroTV bermasalah di integritas pemberitaan #tutupMETROTV
  • 21. Soal jadi terlalu politis ini, si MetroTV ini memang punya banyak soal. Pertama, iconnya : SP terlibat politik #tutupMETROTV
  • 22. SP dulu org Golkar. Dekat dg JK. Ngebet jadi Presiden. Lalu dirikan ormas NASDEM yg kmdn jadi Parpol #tutupMETROTV
  • 23. Karena sangat politis tanpa regenerasi manajemen yg mulus ini lalu MetroTV mengalami disorientasi #tutupMETROTV
  • 24. Data Nielsen Feb ’13, viewer share 2013 MetroTV rendah sekali. Yakni 1,9%, di peringkat #10 #tutupMETROTV
  • 25. Share itu turun dari data Nielsen 2011 yaitu 2.0%. Ada faktor DISTRUST dan STAGNANSI bisnis #tutupMETROTV
  • 26. DISTRUST disini adalah ketidakpercayaan pemirsa soal isi programnya. Dianggap tak jujur, sarat agenda #tutupMETROTV
  • 27. “The agenda of the media is the agenda of the owners, right?” – kita tahu siapa di belakangnya #tutupMETROTV
  • 28. MetroTV dipersepsi berisi program2 liberal, tak berpihak pada mayoritas umat Islam #tutupMETROTV
  • 29. Lalu MetroTV juga mengalami STAGNANSI. Tdk bisa ekspansif, tidak kreatif ciptakan program #tutupMETROTV
  • 30. Orbit bisnis MetroTV semata grup Media Indonesia (koran, koran online) yang kurang tenaga #tutupMETROTV
  • 31. Selain itu, kompetisi makin buas. MetroTV dimakan pendatang baru : TVOne dan ANtv lalu KompasTV #tutupMETROTV
  • 32. Tiga tv itu bermain di ceruk sama : news dan sport. Kompas tertatih2, perlu waktu lama utk survive #tutupMETROTV
  • 33. Tapi TVone (dulu Lativi, berdiri 2002) dan ANtv (reborn, berdiri 1993) sangat agresif dg grup VIVA nya #tutupMETROTV
  • 34. Jadi kita bisa melihat MetroTV sibuk ada di circle politik bukan semata soal kekuasaan semata #tutupMETROTV
  • 35. Kita harus lihat bahwa MetroTV sedang sakit : bisnisnya, komitmen manajemennya, integritas pemberitaannya #tutupMETROTV
  • 36. Mendekat ke Capres berpotensi menang, bisa diartikan MetroTV sdg bertaruh entitas bisnisnya #tutupMETROTV
  • 37. Jika capres yg MetroTV dukung menang, mereka boleh berharap sebuah lompatan utk bisnis medianya #tutupMETROTV
  • 38. Meski yg kemudian kita lihat, kualitas programnya makin compang-camping. Menyedihkan & kasar #tutupMETROTV
  • 39. Metro menyediakan ruang utk konsultan politik & lembaga riset utk menebar perpecahan bangsa #tutupMETROTV
  • 40. Metro mempersembahkan panggung, utk petualang politik mendelegitimasi KPU. Membuat bangsa bingung #tutupMETROTV
  • 41. Maka lahir gerakan utk masyarakat melakukan petisi untuk #tutupMETROTV
  • 42. Anda yg peduli TV bermartabat, berimbang & menjunjung persatuan bangsa, ikutan isi petisi : goo.gl/Ng1BP7 #tutupMETROTV
  • 43. Sekian twit #tutupMETROTV ini – mari peduli. Bagikan ke rekan2 lain agar mereka bergerak bersama

 

Solidnya Koalisi Merah Putih Dengan Lahirnya Koalisi Permanen

  • “Ya Allah jangan Engkau timpakan kepada kami, oleh sebab dosa-dosa kami, pemimpin yang tidak takut kepadaMu dan tidak menyayangi Kami”
  • btw, kemarin koalisi merah putih sudah membuktikan kesolidannya di parlemen . berhasil merevisi UU MD3 dg musyawarah tanpa voting
  • keputusan revisi UU ttg MD3 berhasil dilakukan musyawarah tanpa voting dimana 3 partai pendukung jokuwi JK walkout
  • Alhamdulillah semoga koalisi permanen ini terjadi seterusnya , jd siapapun yg menang pilpres insya allah kebaikan jd mayoritas di parlemen
  • Jelang Pencoblosan, Kubu Prabowo-Hatta di DPR Bentuk Koalisi Permanen | mantap bro? kemarin sdh memulai kemenangan m.metrotvnews.com/read/2014/07/0…
  • salah satu butir yg dihasilkan adalah: Menolak pencabutan tap MPRS nomor xxv/mprs/1966, tentang pembubaran PKI. m.metrotvnews.com/read/2014/07/0…
  • Koalisi bersepakat dan berjanji akan menolak segala upaya utk mencabut tap mprs, no xxv/mprs/1966 ttg pembubaran PKI m.metrotvnews.com/read/2014/07/0…
  • Jelang Pencoblosan, Kubu Prabowo-Hatta di DPR Bentuk Koalisi Permanen | dan akibatnya kemarin partai JokuwiJk walkout m.metrotvnews.com/read/2014/07/0…
  • Jelang Pencoblosan, Kubu Prabowo-Hatta di DPR Bentuk Koalisi Permanen | mantap , Insya allah makin profesional m.metrotvnews.com/read/2014/07/0…
  • kemarin revisi UU MD3 bs diputuskan dg musyawarah . PDIP, Hanura, PKB Walkout | brharap ketiga partai ini WO terus
  • so, meskipun PDIP pemenang pemilu kemarin , ketua DPR bs dipastikan bukan dr PDIP , dipilih sesuai kapasitas bukan otomatis pemenang pemilu
  • sip , koalisi parlemen sdh solid . skrg kita mantapkan juga pemerintahan dg koalisi yg solid . kita #coblosPECInya
  • ini koalisi permanen di DPR (1) pic.twitter.com/MLfdwJzhIe
  • ini butir koalisi permanen di DPR (2) pic.twitter.com/ZG0e5U8qGU
  • ini butir koalisi permanen di DPR (3) pic.twitter.com/4PSJVkrOa9
  • ini butir koalisi permanen di DPR (4) pic.twitter.com/vwlm8AMYCl
  • jd jk koalisi permanen di DPR yg digalang partai2 koalisi merah putih ini solid , insya allah kebaikan mendominasi produk2 DPR
  • sudah “@cocowirko: aslinya udah ditanda tangan kan?“@hafidz_ary: ini butir koalisi permanen di DPR (4) pic.twitter.com/vwlm8AMYCl””
  • dan butir 1 dr koalisi permanen sudah dibuktikan kemarin dengan berhasilnya merevisi UU MD3 secara musyawarah, partai pendukung jkw walkout
  • alhamdulillah , revisi UU MD3 ini mudah2an meningkatkan profesionalisme dr lembaga2 tinggi negara
  • salah satu butir yg disepakati di koalisi permanen di DPR ini adalah tdk mencabut tap mprs ttg pelarangan PKI dan komunisme . alhmdlh
  • sehingga , jk jokowi terpilih pun partainya gak bs coba2 legalkan PKI di Indonesia
  • koalisi permanen di DPR ini luar biasa , kalo prabowo menang lari cepat ini Indonesia .. kalo jokowi yg menang ya agak perlu loading dulu
  • kalo prabowo menang , produk DPR baru akan bs dieksekusi cepat . jk jokowi pemenangnya perlu loading dulu … tp ya mau gmn lagi
  • dah selesai ah gontok2annya , tunggu aja hasil KPU . gak boleh ada chaos , krn yg rugi kita sendiri .
  • terobosan koalisi permanen di DPR yg disepakati kemarin itu luar biasa . siapapun presidennya harus tunduk dg produk DPR. ini melegakan
  • kalo presidennya , siapapun, jalankan butir2 kesepakatan itu , Indonesia luar biasa