“Pandangan Negatif Islamisasi Vs Positif Kristenisasi

  • “Perbedaan Allah dan tuhan2 rekayasa manusia”twitter.com/6aJCxUy9co
  • Saya melakukan Islamisasi di twitter dianggap pemecah belah persatuan bangsa , ada yg kristenisasi dianggap kebebasan beragama
  • Kalo kristenisasi di CFD bilangnya “Kebebasan beragama, hak minoritas yg hes dilindungi” | kalo Islamisasi dianggap pemecah persatuan
  • Kalo kristenisasi, bilangnya “kalo iman kamu kuat kenapa takut” | kenapa takut sy islamisasi via twitter?
  • mengajak pada agama dugaan2 , bilangnya : “hak minoritas, kebebasa beragama” | kpd yg mengajak pd agama yg jelas dan logis, blgnya: teroris
  • Sy ngetwit ttg agama , mrk yg dtg sendiri bc twit sy , bilangnya : pemecah belah persatuan bangsa
  • Mereka datangi muslim yg tdk faham , trus mereka iming2i utk masuk ke agama yg mrk sendiri tdk faham, bilangnya: “kebebasan beragama”
  • Mengajak pada penuhanan manusia yg tdk bilang bahwa dia tuhan, komennya : kebebasan beragama
  • Mengajak utk menolak setiap penuhanan kepada yg bukan tuhan dan menuhankan hanya Allah, komennya: fundamentalis, pemecah NKRI
  • Mrk mengajak kpd agama yg mrk sendiri tdk bs menjelaskan kenapa mereka memilih agamanya selain krn nenek moyangnya melakukannya, dibiarkan
  • Kami mengajak kepada sebuah agama yg jelas , argumentatif , logis , tak terbantahkan … Dianggap pemecah belah bangsa .
  • ketahuilah , mrk yg melakukan kristenisasi pun tdk faham kenapa mereka memeluk agamanya … Krn pondasi agamanya hanya dugaan
  • Mereka sebenarnya gak faham mereka sedang mengajak pada apa
  • Kami mengajak pada sebuah agama yg insya allah bikin kepalamu enteng , gak perlu dibebani doktrin iman vs akal
  • Kami mengajak pada agama yg utk mengimaninya justru akal jd instrumennya. Akalmu tertutup maka sulit beriman
  • Kami mengajak pada sebuah agama yg tdk memerlukan “penampakkan” atau “penyembuhan” utk bs menerima agama ini.#mistik #GakLogis
  • Sy mengajak kpd sebuah agama , yg utk memeluk agama ini akalmu harus dinyalakan senyala nyalanya
  • Kami mengajak kepada sebuah agamanya yang argumentatif … Bukan katanya katanya dan pokoknya pokoknya .#penampakkan
  • Kami mengajak kepada cahaya , utk meninggalkan gelapnya jahiliyyah
  • Kami mengajak kepada agama yang ndak perlu sy iming2i atau sy paksa utk masuk agama ini. anda mikir , anda dapatkan Islam
  • Kami mengajak kepada agama yg gak pake dugaan dugaan … Semuanya argumentatif
  • Kenapa menuhankan yesus ? Kenapa ke gereja? Kenapa hari minggu? Knp acaranya itu? Knapa natal? Kenapa 25 des? Semua cuma tradisi tanpa dalil
  • Semua hanya karena mereka mengikuti nenek moyang … Satu2nya argumen tersisatwitter.com/TdWP51Jbq7
  • Mereka hanya mengajak pada tradisi yg bersumber pada dugaan-dugaan
  • Hanya mengajak pada tuhan hasil dugaan dan relayasatwitter.com/xe0P36GJr7
  • Tidak sama yg baik dan buruk. meski yg buruk menarik hatimu. Berpikirlah, maka beruntungtwitter.com/kuwJ4TLjXm
  • Maka apakah sama?twitter.com/oxkwTdygxq
  • Samakah yg buta dan melihat? Yang beriman dan ingkar?twitter.com/FdkLIUlLuM
  • Tidak sama buta dan melihat, tdk sama gelap dan cahaya … Tdk sama dugaan dan berpikirtwitter.com/TfrUQcSLnP
  • Andaikata kebenaran adalah mengikut mereka …twitter.com/KvcGE6fHs6
  • Tweeps , makin jelas kan standar ganda dan ketidakadilan thdp umat Islam? Di negeri yg merdekanya dg takbir dan darah muslim

Frustasinya Orang Kafir Akibat Tak Ada Lagi Argumen Untuk Kebenaran

  • Apa bedanya islamisasi dan kristenisasi? Samakah mengajak kpd cahaya kejelasandan mengajak pd kegelapan dugaan?
  • Samakah antara mengajak kpd Allah dan Mengajak kpd yg bukan Allah? Samakah mengajak kebaikan dan mengajak kebatilan?
  • Apakah sama mengajak pada cahaya dan mengajak pada kegelapan?
  • Apakah sama mengajak kpd sebuah kejelasan dengan mengajak pada dugaan2 ?
  • Apakah sama mengajak pada menyalanya akal dan mengajak pada tertutupnya akal?
  • Apakah sama mengajak pada penuhanan antar manusia dg manusia lainnya dan mengajak penolakan atas semua penuhanan thdp makhluq?
  • Apakah sama mengajak beragama dg logika menyala dg mengajak sesuatu hanya krn nenek moyang melakukannya?
  • mengajak pada kebatilan juga harus dibiarkan sebagaimana mengajak pada kebenaran?
  • Tentu tdk sama … Adil bukanlah memberikan hak yg sama pada kebatilan dan kebenaran
  • Tdk sama cahaya dan gelap , tdk sama antara kejelasan dan praduga, tdk sama antara petunjuk dan tersesat
  • Sama kah mengajak pada ketercerahan dengan mengajak pada kebingungan?
  • Org udah ke mars lu masih ngedebat agama aja | lah, org udah ke mars lu masih ngedebat org yg lg ngedebat agama aja
  • Org udah ke mars lu masih ngurusin agama aja | lu ngurusin agama gak? | nggak | ke mars gak ? | nggak | *lemparcireng
  • Caci maki itu biasa diterima para penyampai kebenaran … Sejak zaman nabi-nabi hingga sekarang
  • Ketika caci maki dan intimidasi tidak mempan , biasanya akan gunakan kekuasaan untung membungkam penyampai kebenaran
  • Sebelum membungkam dg kekuasaan berupa penjara atau pembunuhan, penyampai kebenaran akan diiming2i harta dan wanita utk hentikan da’wahnya
  • penolakan quraisy thdp rasulullah krn konflik kekuasan dan bukan agama? salah, bahkan rasulullah ditawari kekuasaan agar hentikan dawah
  • Penolakan quraisy karena konflik ekonomi? Wah salah, bahkan quraisy menawarkan harta kepada rasulullah utk hentikan da’wahnya
  • Sebelum muhammad saw diangkat jd nabi pd usia 40 th, quraisy tdk merasa ada masalah dg beliau
  • Seketika rasulullah menyampaikan da’wahnya secara terang2an, seketika itulah quraisy py masalah dg rasulullah
  • Kalo kita habiskan waktu utk ngomong yang nggak penting , niscaya kemungkinan baik2 saja . Bijak sana dan bijak sini
  • Namun seketika kita mengajak manusia utk hanya menuhankan Allah dan mengakui muhammad saw itu rasul Allah, sketika itu kita akan py musuh
  • Seketika anda bilang : “wahai manusia , tiada tuhan selain Allah , berimanlah ” , seketika itu punya musuh
  • Ketika baiat aqobah 2 , pemimpin kaum anshar sebelum baiat mengingatkan resiko atas janji setia kpd rasulullah, hilangnya harta dan nyawa
  • Tp kaum anshar mantap melakukan janji setia pada rasulullah , apapun resikonya .
  • 5 bulan setelah beberapa penduduk madinah melakukan janji setia pada rasulullah, madinah benar2 siap utk jd basis da’wah
  • Titik balik terjadi … rasulullah dan sahabatnya bukan lg org buruan yg terus bs dikejar2 dan ditindas quraisy … saatnya melawan
  • So … Caci dan bully adalah level terendah konsekuensi atas penyampai kebenaran. Nikmati …
  • Yakinlah … Seketika kita menyampaikan kebenaran Islam, seketika itu kita punya musuh. Kebatilan tdk akan rela kebenaran disampaikan
  • Jangan suka cari musuh | cuma ngajak org utk beriman kok, konsekuensi. tp kalo mau gak py musuh ya “sana sini” “haha hihi” aja
  • Kenapa rasulullah dicaci , diintimidasi , bahkan terakhir hendak dibunuh saat hijrah? Org2 kafir frustasi , mrk tdk lg py argumen
  • Rasulullah da’wah sudah yg paking lembut, paling santun, paling akhlaq, paling berbobot kata2nya, tp tetap saja menerima permusuhan
  • Semangat sahabat … ketika permusuhan datang saat kita mengajak utk beriman padahal dg cr yg lembut … Insya Allah sdh di jalan yg benar
  • Mas mbak .. Tiada Tuhan Selain Allah , tinggalkan menyembah manusia , menyembah yg bukan Tuhan | kalimat sederhana ini bikin jengkel org lho
  • Heran ya … Hanya mengatakan “tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad itu rasulullah” aja bikin jengkel org , sampe bs dibunuh. Dahsyat
  • Kita sdh menggenggam agama yg sempurna … kenikmatan yg tiada tara … Tak bs diganti bahkan dg emas sepenuh bumi
  • Jangan ikut2an , pengen keliatan asyik , krn gak ngerti jd ikut2an “semua agama benar juga”
  • tinggalkan agama dugaan2 , beragama krn nenek moyang melakukan , mari kembali kepada Islam … Agama yg memuaskan akal dan hati
  • Maap ya tweeps … Kalo ada caci maki langsung saya erte … Sbg rasa syukur bahwa kita masih di jalan yg benar
  • Betul , beruntung org yg lahir di keluarga muslim tp gak harus , semua org dikasih akal kok utk bs menerima Islam

Dari Kisah Salman Orang Persia Hingga Asyiknya Islam

  • Hehehe … Kalo di bio sy tdk menegaskan bahwa akun ini akun pribadi, maka sy tdk bs membahas hal2 yg biasanya memang jd bahasan akun ini
  • Sy menegaskan di bio , bahwa akun ini akun pribadi … Segala twit nya inisiatif pribadi … Gak ada hubungan dg partai apapun.
  • Tp meski ini bukan akun partai apapun, tp sy tetap punya preferensi politik, punya politik, dan komparasi pilihan sy sering sy twitkan
  • Pembahasan komparasi agama , konfrontasi pemikiran tdk sejalan dg komunikasi PKS sebagai sebuah partai politik
  • sy bc panduan sosmed PKS. “Smua boleh kecuali yg dilarang” apa yg dilarang? Banyak, Salah satunya “menyerang pribadi dan institusi manapun”
  • Karena akun ini akun perlawanan thdp pembusukan dan pembodohan pemikiran , maka keniscayaan konfrontasi dg pelaku pembusukkan dan pembodohan
  • Meskipun begitu, sy tetap berusaha konfrontasi di wilayah pemikiran , tdk masuk pada sisi personal. Shg gak ada caci maki di twit2 sy
  • Pembahasan ttg JIL dan sepilis nya itu penting , karena kerusakan yg ada bersumber dari racun sekulerisme , pluralisme dan liberalisme
  • Pembahasan komparasi agama juga penting, tujuannya menjelaskan salahnya pluralisme (semua agama jalan kebenaran) .
  • Dg membahas komparasi agama , jd tau kan dimana salahnya pluralisme (semua agama jalan kebenaran) .
  • “Percaya kpd yesus memang tdk mudah” | memang tdk mudah mengimani yesus seperti apa yg yesus sampaikan dlm bibel bahwa dia hanya utusan
  • Susah memang mengimani yesus sesuai dg yg Yesus bahwa yaitu beriman bahwa Bapa adalah satu2nya Allah dan Yesus hanya utusan bapa.
  • Sulitnya mengimani yesus spt yg Yesus mau tergambar dalam perjalanan Salman Al Farisi dalam mencari agama yg benar .
  • Meski sdh jelas pesan tauhid dalam perjanjian lama dan baru, umat kristen lebih memilih ikut keputusan gereja abad ke 4 bahwa yesus tuhan
  • Salman org persia , agama asalnya majusi. suatu hari dia melihat org2 nasrani sdg ibadah di gereja. Tertarik, kemudian memilih agama ini
  • Setelah cerita ke ayahnya yg majusi, salman dikurung, dirantai. Sebelumnya, salman bertanya ttg asal tempat dr agama nasrani? Syam.
  • demi keyakinannya , dia berhasil kabur , ikut bersama pedagang2 nasrani yg menuju syam (palestina) .
  • Di syam , salman lgsg mencari org terbaik utk mempelajari agama nasrani, berguru lah dia kpd seorang pendeta dan hidup sbg pelayannya.
  • Tyt pendeta pertama yg ia temui tdk baik, pendeta ini menyuruh jemaatnya sedekah, tp uangnya dimakan oleh si pendeta sendiri
  • Kemudian salman berganti2 guru, setiap seorang guru meninggal , maka dia berguru ke guru lain yg diwasiatkan guru sebelumnya
  • Sebelum guru terakhirnya wafat, salman minta nasihat ttg rekomendasi siapa guru berikutnya.
  • Guru nasrani ini bilang nyaris tdk ada org yg sepaham lg dg nya , tp dia sampaikan ke salman bahwa zaman nabi terakhir telah dtg
  • Salman diminta gurunya utk datang ke tempat nabi terakhir ini akan datang, ciri2 tempatnya disampaikan dg detil.
  • Menarik kata2 gurunya, bahwa tdk ada org lg yg bs ditemui salman utk jd guru. Berarti saat itu agama kristen sdh melenceng jauh dr yesus
  • Saat kedatangan muhamma saw, Sudah sedikit sekali org yg meyakini ajaran yesus bahwa yesus cuma utusan Allah.
  • Kebanyakan umat kristen di abad ke 7 , sdh jarang sekali yg masih memegang ajaran yesus: “tiada tuhan selain Bapa, dan Yesus utusan Bapa”
  • Kebanyakn umat kristen saat itu sudah melenceng jauh , jatuh dlm ajaran gereja abad ke 4 yaitu penuhanan thdp yesus
  • Nyaris tdk tersisa umat kristen yg masih bertauhid spt gurunya salman ..
  • Dan pendeta menyampaikan ke salman ini ciri2 sang nabi dan ciri2 tempatnya. Ini menunjukkan ciri2 nabi diceritakan detil dlm kitabnya
  • Ciri yg diungkapnya bahwa nabi ini akan hijrah ke suatu tempat yg ditumbuhi pohon kurma , di daerah yg terletak antara 2 daerah brbatu hitam
  • Guru nya salman juga menjelaskan bahwa nabi ini: 1. Tdk menerima sedekah 2. Menerima hadiah 3. Ada cap kenabian.
  • Dalam bibel , peristiwa hijrah rasulullah dijelaskan … Ajaib ya ? :)
  • Dalam yesaya 21:13-15 , diceritakan ttg peristiwa hijrah rasulullah .
  • Peristiwa hijrah , dimana penduduk tema menyambut org yg lari dr ancaman pembunuhan org kedar. twitter.com/914hPsfIFS
  • Siapakah yg disebut penduduk tema? Kejadian 25: 13-16 … Tema adalah org arab di madinah keturunan ismail twitter.com/wRyGhQhs2v
  • Setelah menceritakan hijrah, ayatnya melanjutkan ttg peristiwa badar. Org2 kedar dikalahkan twitter.com/kGFDr3wYvi
  • Setelah menceritakan hijrah, ayat selanjutnya menceritakan ttg perang badar yg trjadi setahun pasca hijrah. twitter.com/gaqNIPSOVz
  • Siapakah org2 kedar? Keturunan dari kedar (anak kedua dr ismail ) twitter.com/I6RLU75t0j
  • ancient Arab and Semitic tribal confederation (qedar) m.wikipedia.org/wiki/Qedarite
  • Menarik ya … Masih banyak berita nubuwwah yg masih tersisa di bibel, meskipun usaha menghapusnya luar biasa
  • Di yesaya 60:5-14 disebutkan ttg semaraknya kota makkah , sebagai kota tuhan .
  • Bahkan … Fathu makkah pun dijelaskan dg detil. Rasulullah bersama 10 ribu sahabat menaklukkan kota mekkah twitter.com/YQlG6T1w77
  • Berita yg disampaikan musa sebelum wafat ttg fathu makkah … Di bibel versi indo disebut puluhan ribu twitter.com/eIHpEWiZEL
  • So … Sudah detil sekali … Bahkan nama muhammad saw disebutkan dlm bibel. Krn gengsi mrk menolak kitab mereka sendiri.
  • Dengan mempelajari berita ttg muhammad saw dalam bibel, kita jadi mengerti ayat alquran ini twitter.com/lCqM1t1SPw
  • mereka tau namanya ahmad, mrk tau kalo berjalan dilindungi awan, mereka tau ada tanda kenabian twitter.com/rINcqTVDuV
  • Mereka tau nabi terakhir turun di arab, mrk tau nabi ini akan hijrah, taun berikutnya perang , trus taklukkan makkah twitter.com/F49dpdkrsH
  • Mereka tau nabi ini menolak sedekah tp menerima hadiah. twitter.com/featQxpRq9
  • Yesus sdh jelas mengatakan bahwa bukan yesus lah utusan terakhir. Yesus pergi, maka akan dtg utusan Allah yg lain twitter.com/Pb9aINCvu9
  • Ketika salman mendengar org2 madinah menyambut nabi terakhir ini , salman bersegera utk melakukan verifikasi tanda kenabian
  • Info dr pendetanya : 1. Nabi ini hijrah ke madinah 2. Menolak sedekah 3. Menerima hadiah 4. Ada tanda kenabian di pundaknya
  • Info pertama bahwa nabi ini hijrah sdh terbukti.. Salman melanjutkan verifikasi tanda2 berikutnya.
  • Salman mendengar rasulullah baru tiba di quba .. Salman mengumpulkan makanan kemudian menemui rasulullah dan sahabat2nya
  • Salman menyerahkan makanan2 ini kpd rasulullah seraya mengatakan bahwa ini sedekah. Rasulullah mempersilakan sahabatnya makan tp dia tdk
  • Tanda kedua dr pendeta sudah terbukti : nabi ini menolak sedekah
  • Hari berikutnya rasulullah menuju madinah … Kemudian salman melanjutkan verifikasinya thdp rasulullah di madinah
  • Salman mengumpulkan makanan dan menyerahkan kpd rasulullah seraya mengatakan bahwa makanan ini adalah hadiah utk beliau dan sahabatnya
  • Rasulullah kemudian mempersilakan sahabatnya makan hadiah dari salman, dan rasulullah ikut makan. Tanda ketiga terbukti
  • Tinggal tanda ke 4 yg belum dilihat salman, yaitu tanda kenabian di punggung nabi .
  • Ketika rasulullah sdg mengiringi jenazah sahabat, salman kemudian berusaha melihat punggung rasulullah.
  • Kemudian rasulullah yg tau apa yg sdg dikerjakan salman, beliau menyingkap selendangnya sehingga terlihatlah tanda kenabian di punggung
  • Salman begitu terharu … Kemudian langsung merangkul, mencium rasulullah dan menangis
  • Coba bayangkan perasaan salman, dia membuktikan semua ciri yg disampaikan gurunya … Bertemu langsung dg sang nabi
  • Masih banyak ayat2 lain dalam bibel yg memberitakan kedatangan nabi muhammad saw .
  • Menyembunyikan berita kedatangan muhammad saw juga sebab adanya edit thdp bibel.
  • Itu juga sebab injil barnabas ditolak masuk dalam kanon alkitab .. Karena lebih detil lg menceritakan ttg nabi muhammad saw
  • Injil barnabas lebih dahsyat lg menuliskan ttg nabi muhammad Saw … Injil barnabas juga menceritakan bahwa yesus tdk disalib
  • Org kristen menuduh bahwa injil barnabas buatan muslim … | mustahil, krn injil barnabas tdk membahas ttg trinitas
  • Jk yg membuat injil barnabas itu muslim, maka dia akan mengutip alquran yg mengkafirkan konsep trinitas
  • Injil barnabas pasti ditulis jauh sebelum konsili abad ke 4 yg menetapkan roh kudus sbg tuhan.. Lahirlah trijitas
  • Sdgkan injil barnabas hanya mengkafirkan yg menjadikan yesus tuhan atau anak tuhan, jd mustahil dibuat muslim
  • Injil barnabas juga tdk mencantumkan mu’jizat yesus yg bs bicara ketika dlm buaian … Krn info ini dr alquran.
  • Jd injil barnabas pasti hidup jauh sebelum konsili .. Kemungkinan barnabas sendiri yg menulisnya
  • Di injil barnabas chapter 96 , yesus ditanya oleh pendeta tinggi ttg mesias tg diceritakan oleh musa
  • Antara Pendeta Buhaira, Kerasulan Muhammad, Injil Kuno, dan Kristen Suriah | Ingat ttg kisah ini? republika.co.id/berita/dunia-i…
  • Tanda apa yg menyebabkan pendeta bernama buhaira mengenali muhammad saw kecil sbg calon nabi?
  • alquran menyatakan bahwa mereka mengenal nabi muhammad saw spt mengenal anak mrk sendiri krn membaca taurat dan injil
  • Ketika disampaikan “mengenal muhamma spt mengenal anak mrk sendiri” … Maka ceritanya pasti gamblang dan sering …
  • Bahwa buhaira bs mengidentifikasi tanda knabian, bahwa salman alfarisi dan org2 yahudi di madinah pun demikian …
  • Ini membuktikan sangat gamblang sekali cerita ttg muhammad saw di dalam taurat dan injil
  • Di injil barnabas chapter 189 , yesus brkata andai kitab musa dan daud tdk trcemar, maka Allah tak turunkan injil twitter.com/euD0L8uLeI
  • Kok pendeta buhaira tau bahwa naungan awan putih pd muhammad kecil menunjukkan bahwa akan menjadi seorang nabi kelak? dr injil
  • Di injil barnabas chapter 72 , yesus menjelaskan ciri2 sang utusan Allah ini, “di atas kepalanya dinaungi awan putih” twitter.com/tAJjbYGiEU
  • Awan putih yg menaungi rombongan quraisy “@sundongtan: Tanda dipunduknya. Pendeta bahira ya kang? RT @hafidz_ary: Tanda apa yg menyebabkan
  • kenapa org yg keyakini semua benar masih berpikir org lain salah? Bagaimana org spt ini bs membawa kepala yg penuh kontradiksi logika?
  • Sehingga penganut semua benar akan bingung ktk sy tanya “jd sy salah?” … Krn akalnya akan menemukan kontradiksi
  • akal punya prinsip tdk bs menerima sesuatu yg kontradiktif , ini yg kita mainkan ..
  • benar ba terdefinisi jk ada salah, dg menganut “semua benar” , salah tdk ada . Maka benar pun tdk ada . Ini tujuannya. Kaburnya kebenaran
  • Pertanyaan “jd sy benar?” sama sulitnya dg “jd sy salah?” , krn penganut semua benar sejatinya sdh tdk kenal salah dan benar
  • Pertanyaan “jadi saya salah” membuat apapun jawaban dari penganut “semua benar” menjadi serba salah.
  • “Jadi sy salah?” | “iya” | “katanya semua benar?” …. Ini jk mereka jawabannya “iya” .
  • “Jd sy salah?” | “tidak” | berarti setuju sy lanjut ya? …. Jk jawaban mereka “tidak”
  • Gagasan “semua benar” penuh kesemrawutan logika … Jd mudah dibantah
  • penganut “semua benar” harus menyetujui semua hal jk konsisten dg prinsipnya , trmasuk menyetujui hal yg kontradiktif
  • Repotnya “semua benar” adalah mrk juga harus membenarkan sesuatu yg kontradiktif. Ini pasi bikin kepala gak nyaman.
  • “Semua benar” | alquran yg menyatakan “kafir org yg menyatakan Allah salah satu dari yg tiga” itu benar gak? …. Ini akan membingungkan mrk
  • Apakah alquran yg mengkafirkan trinitas yg benar? Atau trinitas yg dikafirkan alquran yang benar? | “semua benar” akan sulit mjawab
  • Krn jk setuju alquran maka dia akan meyakini trinitas salah atau kalao setuju trinitas maka alquran salah … “Semua benar” bingung
  • “Semua benar” pun harus menganggap mrk yg menyalahkan “semua benar” sbg kebenaran juga . Ini pasti bikin kepala berat
  • Krn tdk berprinsip “semua benar” , maka kita meyakini ada yg disebut “benar” dan ada yg disebut “salah”
  • Penganut “semua benar” tdk bs memberi nasehat kpd siapapun … krn tdk ada yg salah di mata penganut “semua benar”
  • Seharusnya org yg paling setuju dg apa yg sy twitkan adalah org2 yg meyakini “semua benar” . Termasuk twit yg menyalahkan mrk
  • So jangan sekali2 tertarik utk meyakini “semua benar” , krn akan berat kepalamu.
  • Gak kebayang gmn cara penganut “semua benar” mengatasi kecamuk di kepalanya
  • Kalo “semua benar” utk apa rasulullah dan para sahabat rela korbankan nyawa utk da’wahnya ?
  • Menariknya manusia itu. Sdh diberi Allah dg akal yg py sifat anti kontradiksi. Juga diberi fitrah dalam jiwanya . Jd setting awalnya beriman
  • Factory setting nya akal itu menolak kontradiksi , sehingga akal pasti berkecamuk ktk setuju pd sesuatu yg kontradiksi
  • Factory setting jiwa manusia (fitrah) adalah mencintai kebaikan, maka jiwa akan gelisah jk melakukan hal yg tdk baik
  • sehingga akal dan fitrah akan tenang jk ikut pada factory settingnya : tunduk pada Allah
  • Fitrah manusia contohnya adalah suka dg kejujuran, tp melakukan kejujuran adalah sesuatu yg berbeda
  • Ketika seseorang melakukan yg berlawanan dg fitrahnya , maka akan stress. Pun demikian dg org yg membawa kontradiksi di akalnya
  • Org yg melanggar aksioma akal dan fitrah , Ibarat mobil sedan dipake buat off road . Gak nyaman .
  • Islam itu menyelaraskan manusia dg akal dan fitrahnya … Maka nyaman
  • Sehingga , meski krn keimanannya seorang muslim diperangi , rasa di jiwanya tetap nyaman .
  • Tp ada yg rela melawan factory setting nya , hanya krn melestarikan tradisi keyakinan ortu dan nenek moyangnya
  • Sehingga rela meyakini makhluk sebagai tuhan , mengakui makhluq yg memohon sekaligus tuhan yg mengabulkan.
  • Org rela membawa kontradiksi di akalnya dg setuju “org yg lemah dan memohon” adalah sekaligus “Tuhan Yan Maha kuat dan menjawab permohonan”
  • Krn doktrin yg dipercaya melawan default setting dr akal dan fitrah , akhirnya lari ke atheisme. Di sini pun melawan akal dan fitrah
  • Org melanggar default akal dan fitrah itu bisa , di sekitar kita mayoritas org melanggar default settingnya . Stress melanda dunia
  • Fitrah juga berbeda dg tabiat … Tabiat sifatnya fisik. Fitrah itu jiwa. Tabiat mendorong kita utk banyak tidur , banyak makan
  • Tabiat menggiring fisik ke banyak makan banyak tidur , tp fitrah tau makan muluk dan tidur muluk itu salah .
  • Ada kesenjangan antara tabiat dengan fitrah, akal dan taklif nya … Kesenjangan inilah nilai surga
  • Tabiat menyeret utk memandangi perempuan yg bukan mahram, fitrah tau itu tdk baik, syariah melarangnya. Kesenjangan ini harga surga
  • Yg tunduk kpd syariah yg memberi taklif manusia dg apa2 yg sesuai fitrah akal dan jiwa nya tp berlawanan dg tabiat , maka surga rewardnya
  • Fitrah manusia mencintai kejujuran, syariah memberi beban (taklif) utk bertindak jujur. #selaras
  • Akal defaultnya menolak kontradiksi , syariah menyuruh akal utk menuhankan pencipta bukan yg dicipta. #selaras
  • Di sini menariknya Islam , akal dan jiwa mu selaras dg apa yg dibebankan oleh Islam . Tdk perlu melawan default setting
  • Gmn tweeps? Asyik ya Islam? :)
  • Sy gak cocok dg agama selain Islam, krn konflik dg akal dan jiwa
  • Akal saya gak bs menerima utusan tuhan sekaligus tuhan, makhluq sekaligus khaliq, lemah sekaligus Maha kuat, serba tdk tau skaligus Maha Tau
  • krn cocok dg akal dan jiwa , tdk menyisakan konflik, maka sy terima Islam .
  • Bersyukur dg nikmat merengkuh Islam . Setuju?
  • Penganut “semua benar” galau, memberi tau yg salah dianggap menghina.
  • Jk semua benar , susah juga jadi guru yg koreksi ujian siswa .
  • penganut semua benar akan menganggap tindakan guru yg menyalahkan jawaban murid sbg tindakan menghina
  • Repot kalo jadi guru punya murid bodoh yg punya prinsip “semua benar” … Gurunya dianggap menghina terus
  • Guru: jawabanmu 1+1+1=1 itu salah , yg benar itu 3 | murid : ibu jgn menghina saya | guru: sehat nak? Mungkin kamu lelah
  • Kalo ketuhanan yesus itu penting , maka seharusnya akan berserak di bibel yesus mengajarkan hal ini, ternyata justru tdk ada
  • Kalo trinitas itu benar dan penting, seharusnya berserak dalam bibel kata2 yesus yg ajarkan trinitas … Ternyata tdk ada
  • Justru yg berserak dalam bibel adalah ajaran tauhid, tidak ada tuhan selain Allah. Juga berserak bahwa yesus cuma utusan
  • Karena tauhid itu penting, maka dalam alquran berserak ttg hal ini …

Konsep Tuhan Dari Berbagai Agama Dilihat Dari Kitabnya

  • Menarik buku ini … The concept of god in major religions”twitter.com/PP9UrcUmIF
  • Buku ini membedah konsep tuhan dari berbagai agama … Diliat dr kitabnyatwitter.com/PP9UrcUmIF
  • Konsep tuhan dr agama2 besar spt hindu, sikh, zoroaster , yahudi, kristen dan Islamtwitter.com/OFJiM4n2Ll
  • Membaca buku ini membuat sy ambil kesimpulan agama ini memang satu, yg banyak itu penyimpangannyatwitter.com/PP9UrcUmIF
  • Dalam kitab2 hindu pun ternyata dijelaskan tuhan itu satu , dan dilarang nyembah tuhan laintwitter.com/PP9UrcUmIF
  • Dalam kitab upanishads disebutkan “he is one only without second”twitter.com/PP9UrcUmIF
  • Kitab Ipanishads juga menggambarkan tuhan itu “of him there are neither parents nor lord”twitter.com/PP9UrcUmIF
  • Dlm kutab yg sa juga disebutkan “na tasya pratima ati” artinya “there is mo likeness of him”
  • Jd sisa2 pesan tauhid itu masih ada , kita ndak tau sebenarnya aslinya hindu ini mungkin dr nabi yg diutus Allah
  • Jd para nabi dan rasul ini mengajarkan agama yg benar , kemudian ajaran ini diubah menjadi ajaran yg menyimpang
  • Tp sisa2 dr pesan yg benar dr para nabi ini utk hanya menuhankan Allah itu masih ada di kitabnya …
  • Musa mengajarkan tauhid , tp yahudi malah ambil uzair sbg anak Allah, jd lah agama menyimpang . Tp di PL kita msh temjkan sisa pesan tauhid
  • Begitu juga yesus, beliau mengajarkan tdk ada tuhan selain Allah, tp kemudian umatnya membangkang, malah menuhankannya . Jdlah agama kristen
  • PL dan PB ajarkan pesan tauhid , tiada tuhan selain Allah … Tp mereka malah menuhankan manusia . Penyimpangan ajaran
  • Begitu juga hindu , ada sisa pesan tauhid di dalam kitabnya , tp umatnya malah melakukan penyimpangan
  • Dan tdk saja menyimpan sisa2 pesan tauhid, kitab2 agama ini juga menyimpan berita kedatangan muhammad sawtwitter.com/nEoQTFZ9Q9
  • Dalam kitab hindu bhavishya puran , bahkan nama muhammad saw disebutkan jelastwitter.com/mzPEHxtSCX
  • Dlm kitab ini disebutkan , nama nabi muhammad , berasal dr arabtwitter.com/RDzJoD1ozH
  • Fokus firman Allah kpd nabi2 sbelum muhammad saw adalah tauhid dan berita kedatangan muhammad saw
  • Sdgkan alquran banyak bicara ttg hari akhir dan ciri2nya
  • Karena waktu berlakunya kitab sebelum alquran adalah sampai datangnha nani terakhir. Shg banyak menyebutkan ciri nabi terakhir
  • Sdgkam ciri2 yg diaebutkan dalam alquran atau hadits adalah ciri2 datangnya hari akhir
  • Nabi sebelum muhammad saw memberitakan ciri2 ttg nabi terakhr , sdgkan nabi terakhir menceritakan datangnya hari akhir
  • Ke depannya kita bahas hindu dan budha ya … Menarik .
  • Sang budha ditanya “siapa yg akan menuntun kami setelah kau tiada?” | sang budha ; “bukanlah aku budha yg pertama yg dikirimkan ke dunia”
  • … Dan bukanlah aku sang budha yg terakhir. Pd saatnya , seorang budha lain akan dtg ke atas dunia ini , budha yg suci …
  • … Dia akan memberimu kebenaran abadi”
  • org budha menanti sang matreya , yahudi dan kristen juga menanti utusan terakhir sesuai kata musa dan yesus . Siapakah itu?
  • Semua ciri2 nabi (budha) terakhir yg disebutkan sang budha, yang disebutkan musa as , yg disebutkan yesus as cocok dg ciri2 muhammad saw
  • Semua agama2 selain islam , sptnya adalah pembangkangan dr ajaran yg benar dr nabinya
  • Di alkitab berserak pesan tauhid , namun yahudi dan kristen memilih membangkan dan menuhankan selain Allah
  • Itulah kenapa yahudi2 berkumpul di madinah … Krn mrk bc kitab mrk bahwa nabi terakhir akan muncul disitu
  • Bahkan salman alfarisi pun memaksakan diri dtg ke madinah utk membuktikan apa yg dia baca dlm kitabnya ..
  • .. Salman alfarisi dtg ke madinah utk buktikan info lokasi dtgnya dan ciri2 nabi terakhir
  • Bahkan … Krn baca kitabnya , Sampai detil Salman alfarisi tau cirinya bahwa nabi terakhir tdk menerima sdekah tp menerima hadiah
  • Salman alfarisi sampai mengadakan tes terkait ciri “tdk mau meneima sedekah” sesuai yg ia bc di kitabnya
  • Salman juga baca bahwa nabi py cap kenabian di punggungnya .. Salman akhirnya melihat sendiri punggung rasulullah
  • cerita taurat dan injil ttg muhammad saw pasti detil sekali , sampai mrk menanti2 di madinah .twitter.com/7ksJGjYBWC
  • Bahkan ya … penduduk asli madinah pun jd tau ttg nabi terakhir dr cerita2 sombong yahudi madinah ttg bakal dtgnya nabi terakhir di madinah
  • Sehingga ketika di mekkah ada berita nabi terakhir ini sdh muncul , bbro penduduk asli madinah dtg ke makkah utk beriman
  • Krn sdh keduluan , yahudi madinah yg padahal tiap hari cerita ttg dtgnya nabi terakhir , memilih tdk beriman. Gengsi
  • Org2 Yahudi dan kristen berusaha menghilangkan ciri2 nabi terakhir ini , namun sisa yg belum terhapus msh cukup jelas
  • Sehingga kalo mmg pengikut musa atau yesus , maka ikuti perintah beliau2 ini utk mengimani nabi terakhir : “muhammad saw”
  • Bahkan kalo injilnya barnabas … Nama muhammad saw diisebut berulang kali. Tp umat kristen menolak injil ini
  • Cerita detilnya bibel menceritakan muhammad saw itu sampe cerita hijrah, perang badar , fathu makkah pun diceritain .
  • Dalam buku ini , kitab bhagawad gita juga msh menyimpan sisa pesan tauhidtwitter.com/bNdBM81nto
  • Tdk ada perkataan menghina dan caci maki dr sy … Krn niat sy mmg bukan menghina agama dan pemeluk agama manapun
  • sy mengajak kpd kalimat yg sama, sesuatu yg juga diajarkan oleh nabi2 terdahulu … Bahwa tidak ada tuhan selain Allah
  • Sy mengajak pemeluk agama lain membaca kitabnya sendiri dg jujur dan jernih … Krn kitabnya jelas mengajak kpd tauhid
  • Agama ini satu … Apa yg dibawa muhammad saw adalah versi terakhirnya …
  • Sy tdk menyerang umat kristen, juatru sy mengajak umat kristen jernih membaca alkitabnya sendiri …
  • Jk umat kristen mau mbaca alkitabnya dg jujur maka akan tau sbenernya ajaran Islam yg disampaikn keturunan ismail adalah benar. (Yes 60:6-7)
  • Problemnya adalah umat kristen lebih memilih percaya pd omongan pendeta ketimbang alkitabnya sendiri
  • Waktu smp saya pernah jd “anak gawang” waktu pertandingan timnas di GBK , di sekolah suka dipanggil “anak bola” . Apa sy lahir dr gawang?
  • Temen2 yg sma yg rumahnya daerah depok , suka kami panggil sbg “anak kereta” .. tp jelas ibu bapak mrk bukan kereta
  • Begitupun sebenarnya dg kata “anak Allah” “kekasih Allah” “pedang Allah” dsj
  • Term Anak Allah mirip dg term kekasih Allah ketika kira menyebut rasulullah … Tp anak Allah lebih umum bs siapa saja
  • Anak Allah sebutan Bibel utk siapapun yg dekat dan taat kpd Allah … ini tdk bertentangan dg surat ikhlas
  • PL dan PB tdk penah mengajarkan bahwa Allah kawin dan kemudian punya anak . “Anak Allah” itu konotatif
  • “Berbahagialah org yg membawa damai krn ia akan disebut anak-anak Allah” mat 5:9 ..#konotatif
  • dr mat 5:9 kita tau bahwa yg dimaksud anak Allah adalah org2 pembawa damai …
  • “Lihat btp besar kasih yg dkaruniakan bapa kpd kiya, shg kita disebut anak Allah” 1 Yoh 3:1-2 … Anak Allah adalah org yg dikasihi Allah
  • “Sebab kamu semua adalah anak2 Allah krn iman di dlm kristus” galatia 3:26 | siapapun percaya dan menaati perintah yesus maka anak Allah
  • “Semua org yg dipimpin roh Allah adalah anak Allah” roma 8:14 … Org yg tersibghah / terwarnai oleh Allah maka anak Allah
  • ” .. Anak2 Allah .. Yaitu .. Org2 yg diperanakkan bukan dr darah, atau dr daging, bkn pula scr jasmani oleh keinginan laki2″ yoh 1:12-13
  • So … Menirut alkitab sendiri anak Allah tdk bersifat denotatif jasmani, melainkan konotatif menggambarkan org yg dekat dg Allah
  • Taurat , injil dan alquran adalah rangkaian estafeta …
  • Yang mencintai musa as , harus mencintai yesus as . Yang mencintai yesus as harus mencintai muhammad saw
  • Yang mengimani taurat , harus mengimani injil, yang mengimani injil harus mengimani alquran ..#estafet
  • Yang hidup sebelum zaman nabi muhammad saw perlu taurat dan injil utk mengantarkan pada nabi terakhir
  • Itulah sbabnya musa berpesan ttg utusan terakhir … Itulah sebabnya yesus juga berpesan ttg utusan terakhir
  • Seluruh nabi agamanya satu : Islam … Mereka semua dlm satu rangkaian estafet ..
  • Taurat dan injil mengajarkan utk menkuduskan hari sabat , pun alqudan menceritakan ttg hal tsb …
  • Ini semua satu kesatuan , sy mengajak pd Islam sbg implementasi perkataan musa dan yesus ttg utusan terakhir
  • sy mengajak pada sesuatu yg sama , yg juga tertulis pada kitabmu .. Mari mengimani bahwa tiada tuhan selain Allah dan nabi2 tsb utusan Allah
  • Sy mengajak rekan2 mengimani apa yg disampaikan ibrahim, ishak, ismail, musa, yesus dan muhammad saw bahwa “tdk ada tuhan selain Allah”
  • Sy mengajak pengikut musa menjadi pengikut musa as yg sejati, sy mengajak pengikut yesus utk menjadi pengikut yesus yg sejati
  • Kalo yg disebut kristen adalah mengikuti apanyg dilakukan yesus , maka sy jauuuuh lebih kristen drpd org kristen
  • Yesus syahadat (yoh 17:3) , sy pun syahadat . Yesus sunat, sy sunat. Yesus tdk makan babi, sy ikuti
  • Yesus menyebutkan ciri2 nabi terakhir yg “baru dtg jk yesus pergi” , pun sy ikuti .
  • Sy pengikut yesus krn itu sy menjadi pengikut muhammad saw … Yesus minta sy ikuti manusia ini
  • Yesus mengajak kita menuhankan Allah satu2nya , tinggalkan menuhankan yesus . Krn yesus menyuruh utk kita menuhankan Allah satu2nya
  • Yesus kristus (ambil dr yunani) = isa almasih (arab) = eesho M’sheekha (aramaic) “@LeeYoNie: Kok yesus ?@hafidz_ary gak salah nama ?”

Mau Tahu Seberapa Gan-JIL Pikiranmu & Akutnya Virus JIL Dalam Dirimu???

  • Berikut pertanyaan2 pendek utk menguji seberapa ganJIL pikiranmu , sbrp dlm virus JIL sdh masuk
  • “semua agama baik” . a. Setuju b. tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “Semua agama benar” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “islam agama paling benar” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “Semua agama salah, kecuali Islam” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “Islam satu2nya agama yang benar” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Org yg hidupnya berbuat baik pasti masuk surga , apapun agamanya ktk mati a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Org yg mati dlm sbg non muslim juga masuk surga ktk hidupnya berbuat baik a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “Hanya Allah yg tau kebenaran” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Semua agama ibarat jeruji roda, beda tp menuju titik yg sama. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Kita tau di jalan yg benar ketika sdh sampai di tujuan . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Islam yes, syariah Islam no . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • islam yes, partai Islam no . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Tindakan kita dibatas oleh hak orang lain . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Tindakan kita dibatasi oleh hak Allah . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • kita bebas melakukan apapun selama tdk merugikan org lain. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Agama yg benar tdk mengurusi urusan penggunaan kelamin. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Allah hanya melihat taqwa seseorang, bukan orientasi seksualnya. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Non muslim itu kafir . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Jangan bawa2 agama di politik dan hukum. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Ayat konstitusi di atas ayat suci . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Dah segitu dulu soalnya … Monggo
  • Sila jawab , nanti dikasih tau kuncinya. Biar bs diukur seberapa ganJIL
  • “semua agama baik” . a. Setuju b. tidak setuju | apa jawabanmu? | tdk setuju, krn menuhankan selain Allah bukanlah kebaikan
  • yg mau mengukur seberapa virus JIL sdh masuk , coba jawab pertanyaan2 di hestel#test ya
  • Jawaban#test semuanya B (tidak setuju) kecuali soal no 4, 5, 14, dan 18.
  • Soal#test no 1-10 itu mengecek virus pluralism
  • 11-12 ttg virus sekulerisme
  • B “@Deffal_AG: A. Manusia cuma “kebeneran” aja :)) RT@hafidz_ary: 8. “Hanya Allah yg tau kebenaran” a. Setuju b. Tidak setuju |
  • Semua agama baik dan benar? Apa itu baik? Apa itu benar?#jawab
  • Baik buruk itu soal manfaat dan mudharat , benar salah itu soal sesuai aturan.#jawab
  • Manfaat mudharat menurut siapa? Sesuai aturan menurut aturan siapa?#jawab
  • Minum khamar disebutkan dalam alquran ada manfaatnya bagi manusia , tp mudharatnya lebih besar . Jd over all tdk baik.#jawab
  • Shalat itu baik gak? Baik … Tp ketika niatnya tidak karena Allah , maka semua jd sia2 , tdk memberikan manfaat apapun bg yg melakukannya
  • Berbuat baik itu baik? Tergantung , jk itu dilakukan utk dapatkan pujian dll , maka tdk memberi manfaat apapun dlm jangka apapun
  • Perbuatan baik atas landasan bukan islam tdk memberikan manfaat apapun bg pelakunya di yaumil akhir .
  • Manfaat terbesar yg harus ada adalah manfaat akhirat … Ketiadaan manfaat bg org kafir di akhirat , membuat semua agama tdk baik
  • Perbuatan baik dg pondasi kekafiran tdk memberi manfaat apapun di akhirat. Shg over all tdk baik.
  • Shalat yg td nya perbuatan baik, jd perbuatan buruk ketika niat tdk krn Allah, apalagi yg jelas2 kafir.#jawab
  • Amal baik orang kafir sia-sia bg dirinya di hari akhir … Tidak memberikan manfaat, maka amal tsb buruktwitter.com/p0OaCKLPTx
  • Semua agama baik? Tdk … Karena hanya Islam agama yg memerintahkan beramal yg memberi manfaat pelakunya dunia dan akhirat.
  • Semua amal (diduga) baik org kafir buruk, krn amal tsb tdk memberi manfaat bg pelakunya di yaumil akhirtwitter.com/2dozn0u2oo
  • So jawaban#test no 1 , semua agama baik? Tidak. Cuma Islam agama yang baik.
  • Lanjut … Ini pembahasan utk no 2,3,4,5 . Berkaitan .
  • “Semua agama benar” … Jelas tidak , Islam hadir justru utk mengkoreksi agama2 yg ada .
  • Agama selain Islam salah, tidak diterima .twitter.com/OqMiNr6JpE
  • Agama yang diridhai oleh Allah hanya Islam .twitter.com/xwcx5PLYri
  • Bahkan alquran mengkafirkan mrk yg mengatakan Allah adalah Yesus … Yesus adalah Allahtwitter.com/IIMsys6EDq
  • Alquran juga mengkafirkan mrk yg mengatakan Allah salah satu dari 3 oknumtwitter.com/IK9a4sFNYY
  • Bahkan salah satu tujuan alquran diturunkan uk mengkoreksi mrk yg mengatakan Allah punya anaktwitter.com/s3ZQxIPG48
  • Alquran mengecam yahudi yg megajarkan uzair anak Allah, dan nasrani yg ajarkan yesus anak Allahtwitter.com/MJ4hMMnGNt
  • Jk semua agama benar , kok dikecam alquran?twitter.com/PVSHIjuFOO
  • Org kafir yaitu ahli kitab (yahudi nasrani) dan musyrik semuanya neraka .twitter.com/mzcP40AFQz
  • Jd jawaban pertanyaan no 2 , “semua agama benar” … Tidak setuju.
  • Lanjut pertanyaan no 3 , “Islam agama paling benar” … Tdk setuju , krn Islam satu2nya yg benar. Sama dg penjelasan no 2
  • Pertanyaan no 4, “semua agama salah , kecuali Islam” … Yup setuju, sesuai dg penjelasan sebelumnya
  • islam satu2nya agama yg benar | setuju , penjelasan sama dg no 2,3,4
  • Lanjut ya .., abaikan dulu haters …
  • Org yg hidupnya berbuat baik pasti masuk surga , apapun agamanya ktk mati | tidak, krn alquran menjelaskan perbuatan org kafir sia2
  • Perbuatan baik org kafir sia2 , krn nilai kebaikan jd 0 dibandingkan dg besarnya kejahatan kekafirantwitter.com/7ztA4Xm4KY
  • Ayat ini membantah pernyataan no 6 … Org yg mati dlm keadaan kafir ditolak amalnyatwitter.com/3mzve6IORx
  • Org yg mati dlm sbg non muslim juga masuk surga ktk hidupnya berbuat baik | ini sama dg pernyataan no 6. Pernyataannya ditolak alquran
  • “Hanya Allah yg tau kebenaran” | tidak setuju … Allah memang sumber kebenaran, tp Allah sdh sampaikan kebenaran ini kpd manusia
  • Gagasan “hanya Allah yg tau kebenaran” , kalimat indah tp busuk, digunakan utk merelatifkan kebenaran.
  • Allah sudah menurunkan kebenaran ini , jd manusia sdh tau juga kebenaran. Bukan cuma Allah yg tautwitter.com/o1mlHxLMeH
  • Pernyataan “hanya Allah yg tau kebenaran” adalah berbahaya bg aqidah … Sehingga manusia dianggap tdk pernah tau kebenaran
  • Krn manusia dianggap tdk pernah tau kebenaran , maka manusia dianggap tdk pernah sampai pd kebenaran. Ini kacau
  • relativisme kebenaran ini jd masalah … Sehingga kita dianggap tdk boleh mengkoreksi perbuatan salah, krn benar salah relative
  • Apakah berzina salah? | kalo jawabnya “hanya Allah yg tau kebenaran” .. Jd kacau
  • Apakah mencuri boleh? “Hanya Allah tg tau kebenaran” | gawat
  • Lanjut … 9. Semua agama ibarat jeruji roda, beda tp menuju titik yg sama. | tdk , krn Islam mengajak pd Allah, yg lain mengajak pd selain
  • Semua agama ibarat jeruji roda, beda tp menuju titik yg sama. | tidak, Islam mengajak penolakan menuhankan makhluk, yg lain tdk.
  • Kita tau di jalan yg benar ketika sdh sampai di tujuan | tdk setuju, ini merelatifkan kebenaran. Seolah kebenaran itu barang yg jauh
  • Apa kita benar2 baru tau kita di jalan yg benar ktk sdh sampai tujuan? Tdk , dr awal pejalanan kita sdh tau kita benar atau tdk
  • Gimana cara tau kita di jalan yg benar saat dalam perjalanan ? Tinggal gunakan peta. Komparasikan titik current dg peta
  • Jadi … Ketika posisi kita sama dg jalur tujuan yg ada di peta , maka jalan kita sdh benar . Peta itu alquran
  • Islam yes, syariah Islam No | tdk setuju, krn jk tanpa syariah bukan lg bangunan Islam. islam adalah keutuhan.
  • Tdk ada pemisahan antara islam dan syariah , islam dan politik, islam dan hukum dst … islam adalah totalitastwitter.com/KYyLvJcg8L
  • Jk mau masuk Islam, maka bersiap menerima Islam secara total. Kalau gak mau ya di luar aja .twitter.com/KYyLvJcg8L
  • islam yes, partai Islam No | tdk setuju … Sama dg pembahasan no 11 … Partai Islam bagian dr perjuangan politik Islam
  • Tindakan kita dibatas oleh hak orang lain | tidak, ini konsep liberal. anda berzina atau bunuh diri tdk menganggu hak org lain
  • Banyak sekali perbuatan yg tdk merugikan org lain tp dilarang , berzina , khamr , bunuh diri dll ..
  • Kalo bukan hak org lain, lantas tindakan kita dibatasi apa? Lanjut no berikutnya
  • Tindakan kita dibatasi oleh hak Allah | setuju , tindakan kita dibatasi oleh hak Allah yaitu ditaati , baik perintah maupun larangannya
  • kita bebas melakukan apapun selama tdk merugikan org lain. | salah, pertimbangan utama bukan rugi atau gak rugi thdp org lain.
  • Pertimbangan utama tindakan kita adalah apakah melanggar hak Allah atau tdk
  • Agama yg benar tdk mengurusi urusan penggunaan kelamin | salah, krn syahwat kelamin ini mendominasi motif manusia utk tergelincir
  • Allah hanya melihat taqwa seseorang, bukan orientasi seksualnya | salah , taqwa itu ketaatan penuh pd Allah termasuk soal orientasi seks
  • Non muslim itu kafir | yup, liat penjelasan utk no 1-5
  • Jangan bawa2 agama di politik dan hukum | salah, ini konsep sekuler. Agama hrs dibawa kemanapun dlm kehidupan, trmasuk politik dan hokum
  • Ayat konstitusi di atas ayat suci | salah, ayat konstitusi belum tentu benar . Sedangkan alquran sdh pasti benar
  • Tambahn .. Twit hater aku jadiin soal 21. “Non muslim adalah manusia sejati” … Gak jelas soalnya …
  • Clear ya … 20 soal sdh dijawab ya . Terima kasih atas partisipasinya … So, berapa skor ke JIL an mu? Jumlah salah bagi 2
  • Semua jawabannya B kecuali no 4,5, 14, dan 18
  • Meyakini agama lain sbg kekafiran tdk berarti “tdk menghargai” .. Meski meyakini yg lain kafir, Islam memerintahkan muslim baik sama kafir
  • Salah, bandingkan soal 3 dan 5 , apa bedanya? “@mehmet_wahid: Bukannya 3 juga? Yang agama Islam paling benar? RT@hafidz_a
  • Sama juga begitu “@Dia_Larasati: Nabi sgt mencintai sesama umat manusia karena hahehatnya semua manusia ciptaan Alloh@hafidz_ary
  • Ciptaan Allah ada yg iman , ada yg kafir “@Dia_Larasati: Nabi sgt mencintai sesama manusia karena hahehatnya semua manusia ciptaan Alloh
  • Mrk Islam juga “@ane_y03r1ababil:@hafidz_ary lalu bgmn dng nabi dan rasul yg lain, apakah mereka tak mengajak umat’y untuk beriman
  • Harusnya sy bilang kafir masuk surga? “@Dia_Larasati: Knapa anda selalu menohok non muslim dan begitu mudahnya mengkafirkan seseorang
  • alquran sdh jelaskan , Allah sdh kasih tau “@Dia_Larasati: Drmn anda tau mana yg iman mana yg kafir karena sesungguhnya hanya Allah yg tau
  • Menghargai non muslim itu harus dg meninggalkan keyakinan thd ayat alquran bahwa yg tdk beriman itu kafir?
  • Tdk muslim ya tdk beriman 😅 “@Dia_Larasati: Itu hakekatnya lalu bagaimana anda bisa menilai bahwa orang itu tidak beriman dan orang beriman
  • Di depan kita ada yg ngaku bahwa dia non muslim | apakah hanya Allah yg tau dia tdk beriman? Tdk, kita bs menghukumi dg apa yg dia katakana
  • krn menyampaikan kafir itu kafir lah org2 kafir tersakiti, shg memerangi nabi. Nabi tdk beriman? “@Dia_Larasati: Muslim yg beriman akan
  • @ane_y03r1ababilsemua ajaran nabi itu islam namun nabi2 yg lain terbatas utk umatnya di masanya. Hr ini yg berlaku yg dibawa nabi terakhir
  • Pekerjaan nabi ya mengajak pd penuhanan kpd Allah satu2nya , ini menyakitkan org kafir. Apakah krn ini nabi bs disebut tdk beriman?

Kafir: Berharap Masuk Surga Tapi ‘Menyelingkuhi’ Allah

  • Di mention foto org bule yg menyuapi pengemis cacat … “Apakah org spt ini kafir dan masuk neraka jk mati tetap dlm keadaan tdk Islam?”
  • tugas utama manusia bukan berbuat baik … Tugas utama manusia patuh terhadap perintah Allah, salah satu perintahnya memang berbuat baik
  • Kekafiran , menjadi tdk muslim, menuhankan selain Allah adalah dosa terbesar … Perselingkuhan terberat.
  • Jangan bule kafir yg menyuapi pengemis cacat, jk muslim pun yg melakukan hal tsb tp tdk niat krn Allah maka apa yg dilakukan NOL Besar
  • Gak perlu org kafir utk menjadi sia2 amal perbuatan, muslim pun ketika beramal krn utk sebab yg bukan Allah, maka sia2 amalnya
  • Yg muslim aja bs amalnya menjadi sia2 ketika dia menyelingkuhi Allah dlm motif , krn itulah amal org kafir pasti sia2
  • Yang heran ada org berfatwa bahwa si bule itu masuk surga , “lho sejak kapan dia jd pemilik surga?”
  • Wong pemilik surga dah kasih tau aturan main ttg masuk surga dan tdk masuk surge
  • Gak usah berandai , surga sdh diciptakan “@bakiaq:@hafidz_ary untuk siapa kita ibadah kalo Tuhan tdk menciptakan surga..?”
  • Gak beriman pada pemilik surga , tp mau masuk surga … Ibarat org minta gaji sama sy, padahal kerjanya sama org lain
  • Jangankan skedar menysihkan sedikit makanan utk pengemis cacat, jk py harta sepenuh bumi dan diberikan semua , kalo kafir ya neraka
  • Anda py istri , tp berbuat baik nya bukan ke anda sbg suaminya tp ke suami2 yg lain satu RW … Mulai urusan bikin teh sampe ranjang.
  • Apakah istri yg berbuat baik kpd suami2 se RW ini adalah istri yg baik?
  • Jangankan cuma nyuapin sepiring nasi utk si pengemis cacat, bahkan jk si kafir bule ini mengorbankan nyawa , tetap sia2 . Krn bkn utk Allah
  • Amal baik orang kafir sia2 , apapun amalnya , berapapun besarnya … Amal dg dasar menyelingkuhi Allahtwitter.com/evIAEzzwZb
  • Sebaik apapun … Tp jk yg dilakukan adalah Perselingkuhan, maka menjijikkan
  • Menyiapkan baju suami itu baik , tp kalo suami org lain?
  • Menyelingkuhi manusia saja sdh me jijikkan , apalagi menyelingkuhi Allah , sang pencipta , dimana semua anugerah yg dimilikinya py Allah
  • Apakah harus lahir dr keluarga muslim utk bs menuju Allah? Ndak , Allah sdh sediakan lengkap : Alam semesta, akal, fitrah,
  • Allah sdh sediakan lengkap utk bs mengenalnya : Alam semesta, Akal, Fitrah ,syahwat, kebebasan memilih, waktu dan syariah
  • Jd kafir masuk neraka itu krn perselingkuhannya .. Beribadah bukan utk pemilih surga , kok berharap minta surge
  • Yg dilayani suami orang lain, kok minta nafkah ke suami sendiri … | gilak
  • Pondasinya adalah perselingkuhan , amal baik apapun setelah itu adalah sia2 ..twitter.com/plw7vYUcz0
  • Kalo anda tdk pernah mengerjakan sesuatu utk saya , apapun yg anda lakukan , jangan minta gaji ke sy dong .
  • Disebut kafir , krn menyelingkuhi Allah, krn bukan Allah yg ia sembah … Krn beda sesembahan .
  • “Hai orang2 kafir , Aku tdk menyembah apa yg kamu sembah …” (Alkaafiruun) | disapa kafir bukan krn tdk nyuapin pengemis, tp krn beda tuhan
  • Byk org barat yg krn merenung sendiri trus masuk Islam … Krn jk menggunakan akalnya dg jernih, mudah menuju Islam
  • Beda, krn juga menyembah selain Allah “@lisanie_:@hafidz_ary berarti nasrani sama yahudi bukan kafir ya? kan kita Tuhannya sama :p”
  • Andai bule itu menyerahkan seluruh harta sepenuh bumi kpd pengemis , tp mati tetap dlm kafir, maka dia mati dlm keadaan menyelingkuhi Allah
  • Jd gak perlu bingung utk tetap meyakini si bule kafir ini masuk neraka jk mati tetap dlm keadaan kafir , meski ksh makan pengemis
  • Islam agama logis , semua manusia diberi akal dan bs mengamati semesta … Maka gak perlu keluarga muslim utk bs islam. Cukup berpikir aja
  • Menyelingkuhi Allah tp berharap surga Allah … Pikiran yg sakit
  • Sdh selingkuh, tp berharap nafkah dr suami …
  • Apa balasan utk si bule krn berbuat baik kpd pengemis? | balasannya sdh tuntas di dunia , salah satunya tenar … Sampai sy pun ikut bahas
  • Sy juga menyampaikan yg disampaikan muhammad saw bahwa kafir neraka “@Topanarchy: meteriil aq sepakat Tapi Muhammad hanya menyampaikan wahyu
  • Kita saja gak bs terima ada manusia menyelingkuhi manusia lain, kok bs kita memandang baik manusia yg menyelingkuhi tuhannya
  • “Kamu ini hobinya menyalahkan dan mengkafirkan org lain | jd sy salah? | iya | hobi kita sama ternyata 😂
  • Kata siapa? Anda Allah ya? Pandangan Pribadimu kok dianggap pandangan Allah? “@Rip_Surip: Semua yg berbuat baik berkenan dimata Allah uztad
  • “Semua yg berbuat baik masuk surga” | Yg ngomong gini berasa Tuhan, berasa pemilik surga , bikin aturan makn sendiri
  • Kekafiran adalah kejahatan terbesar yg gak bs ditebus dg menyumbangkan harta meski sepenuh bumi .
  • Kekafiran adalah kejahatan terbesar. Kekafiran tdk bs ditebus oleh harta dan anak yg dipunya , berapan jumlahya.
  • Kekafiran tdk bs ditebus dg kita menyerahkan harta sepenuh bumi membantu sesama .
  • Kekafiran tdk punya exit ,
  • Kekafiran tdk bs ditebus meski punya emas sepenuh bumi 😭twitter.com/uINqjULnMV
  • Surga tdk bs ditebus oleh org kafir meski dg emas sepenuh bumi, apalagi cuma sepiring nasi utk pengemistwitter.com/uINqjULnMV
  • Kebaikan menyuapi pengemis terlalu sepele dibanding sebuah kejahatan besar bernama kekafirantwitter.com/uINqjULnMV
  • Kekafiran adalah seburuk2nya kejahatan … menolak menyembah Allah sbg tuhannyatwitter.com/uINqjULnMV
  • Ini jungkir balik … selama sy ngetwit justru sy mempertahankan kesantunan , krn sy muslim . Justru sy yg selalu dicaci maki 😅
  • Semaksimal mungkin sy usahakan utk santun menyampaikan kebenaran ini … Sehingga penolakan murni krn menolak isi bukan cara
  • Jangan ragu mengatakan org kafir yg tetap kafir saat kematiannya akan masuk neraka, apapun amalnyatwitter.com/axSOaTQyyV
  • ada twit sy mencemooh dan menghina anda? “@Rip_Surip: sy berharap dia ustad yg santun tdk pencemooh, syukur2 bs beri pencerahan kpd sy

Soliditas KMP Untuk Indonesia

  • Meskipun KMP tdk di eksekutif , jk terus solid maka cita2 KMP utk ciptakan kemandirian akan tetap bs dijalankan
  • KMP harus mereview semua UU yg ada di Indonesia yg terindikasi titipan asing … ubah semua UU itu . ini momentum kebangkitan Indonesia
  • menjaga soliditas KMP harus semangat semua anggota KMP , dg solid banyak yg bs kita perbuat .
  • dg suara mayoritas , KMP bs merevisi semua UU yg merugikan negari ini. cita2 menutup kebocoran, cita2 kemandirian dll bs diwujudkan
  • KMP bs memaksa pemerintah utk pro rakyat … tutup peluang mrk utk merugikan rakyat spt jual aset negara, menaikkan BBM, paksa mrk kreatif
  • dg menghasilkan produk2 UU yg pro rakyat , Insya Allah KMP akan makin dicintai rakyat.
  • UU MD3, UU Pilkada baru pemanasan … belum masuk konten … baru bab menyusun infrastruktur penyelamatan
  • para pendukung KMP jangan gundah , pilihan kita kemarin insya allah masih bs bunyi utk selamatkan negeri ini
  • KMP dg DPR nya harus memanfaatkan ke mayoritasannya utk seluas2 melindungi kepentigan rakyat.@prabowo08
  • KMP haru mengubah semua UU yg tdk pro rakyat … kalo geng koalisi hitam gak setuju , voting saja
  • dg demokrat gak dukung KMP pun , KMP masih bs menang di setiap pembahasan UU …. hadirkan UU yg pro rakyat , hapuskan penjajahan
  • yg aneh … RUU Pilkada itu inisiatif pemerintah yg melihat Pilkada carut marut, skrg pemerintah gak setuju UU Pilkada dg Perpu
  • sebgai rakyat, sy mendukung KMP menolak perpu pilkada demi kepentingan rakyat
  • kasihan rakyat dieksploitasi kbodohannya utk kekuasaan elit … KMP harus menolak perpu. sebgai rakyat sy mendukung
  • mayoritas rakyat melalui wakilnya di DPR sdh setuju pilkada langsung dihapuskan … sby tdk boleh abaikan suara rakyat ini
  • geng koalisi hitam tdk perlu dendam ke KMP , krn UU Pilkada bukan soal menang kalah , tp soal menyelamatkan rakyat dr pembodohan elit
  • penerbitan perpu gak logis , ngusul sendiri, udah setuju dg hasilnya trus ditolak .
  • sebagai rakyat Indonesia kami mendukung UU Pilkada , memang beda dengan rakyat asing sih
  • tuh kan … banyak sekali rakyat yg menolak perpu pilkada … bukti rakyat ingin segera menghilangkan mudharat pilkada langsung
  • survey LSI : rakyat setuju perpu | ya elah bro … lu tau kan yg terancam gulung tikar kalo pilkada langsung dihentikan? lembaga survey
  • fakta sdh jelas … rakyat sdh memberikan mandat kpd wakilnya utk membuat UU … mayoritas rakyat melalui wakilnya sdh setuju pilkada dprd
  • Koalisi Merah Putih Prioritaskan Amandemen UU Berbau Liberal | mantap … maju terusokezone.com/read/2014/10/0…
  • Koalisi Merah Putih Prioritaskan Amandemen UU Berbau Liberal | ada yg gak setuju?okezone.com/read/2014/10/0…
  • Salam gigit jari ujung2nya politik dagang sapitwitter.com/KizerIyNSL
  • Sudah hentikan nawar2in kursi menteri KMP, hentikan politik dagang sapi nan transaksional, jangan haus kekuasaan, mau kursi mpr juga
  • Politik indonesia seolah2 terbelah menjdi 2 partai seperti republik dan demokrat di AS . Republik yg konservatif dan demokrat yg liberal
  • KMP nya republik, koalisi Indonesia Suram nya jd democrat
  • Kubu konservatif Republik biasanya yg anti legalisasi homo , kubu liberal demokrat yg mendukung .
  • Kalo KMP mposisikm dirinya sbg pihak konservtif … Peduli dg jati diri bangsa , kemandirian dsj … Mantap itu
  • Liberalisasi ada di semua segi Agama, ekonomi, politik dll . KMP review semua UU yg ada , amandemen semua yg gak sesuai dg jati diri bngsa
  • Belum beres walikota jd gub, gak beres jd gub jd pres. Gak cukup dg pres mau kuasain dpr dan mpr . Gak puas2 dg kekuasaan
  • Demi kekuasaan di DPR dan MPR , mereka nawar2in kursi … Fokus saja dg amanah yg ada. Janji sdh se abreg, bbrp sdh diingkari
  • Saran: KMP buat forum2 diskusi terbuka , gali dr rakyat , UU apa saja yg harus diamandemen.@Prabowo08 @anismatta @fadlizon @Fahrihamzah
  • KMP Jangan sia2kan amanah mayoritas rakyat … Jalankan fungsi2 DPR dg baik .. Terutama fungsi legislasi dan pengawasan .@Prabowo08
  • produk2 UU yg digulirkan KMP harus mampu menjadi landasan perlindungan thdp agama, akal, jiwa , harta dan generasi
  • KMP sesegera mungkin menginventarisasi semua UU bermasalah , tdk pro rakyat , segera amanademen . Kalo koalisi suram gak setuju, voting aja
  • Menguasai DPR adalah kekuasaan yg besar sekali utk melakukn perubahan. Jangan sia2kan.@Prabowo08 @anismatta @Fahrihamzah
  • UU harus melindungi 5 hal : agama, akal , jiwa, harta , dan keturunan
  • UU harus melindungi 5 hal : agama , akal , jiwa , harta dan keturunan.@Prabowo08 @fadlizon @Fahrihamzah
  • Dilist saja UU yg mengancam agama , akal , jiwa, harta dan keturunan. Langsung amandemen. Jk Koalisi suram menolak, voting aja.@Prabowo08
  • KMP buat tim khusus utk mereview UU yg ada, langsung buat draft UU nya. Semua draft dibahas di KMP, paripurna utk voting saja.
  • Jangan pedulikan media dan lembaga survey , KMP fokus saja dg agenda dan voting nya. Ikut gaya ibu popong aja. Saatnya selamatkan bangsa.
  • Bersihkan Indonesia dari UU liberal titipan asing .. Sehingga meskipun presidennya boneka , tetap tdk berkutik.@Prabowo08
  • Sudah cerdas langkah KMP dg UU MD3 dan UU Pilkada , saatnya kembalikan Indonesia kpd rakyat indonesia.@prabowo08
  • Lupakan kelompok mereka Yg haus kekuasaan tp atas namakan rakyat , KMP fokus saja dengan agendanya : menciptakan kemandirian bangsa
  • Ada memang sebagian kecil rakyat yg misalny ngotot pilkada lngsung , ini spt anak kecil yg gigi ny ompong merengek minta hak makan permen
  • Yg ngotot pilkada lngsung itu seperti seseorang yg menuntut hak utk terus bs merokok . Minta hak utk menghancurkan diri sendiri.
  • Apa anak kecil yg lg pilek batuk demam trus minta hak utk hujan2an , akan kita turuti? Gak lah . Kita tau apa yg baik buat dia
  • Sesuatu yg menurutmu baik belum tentu baik bagimu”
  • So, KMP maju terus dg agenda penyelamatan Indonesia … Di perjalanan Tentu ada yg kontra , gak masalah. Pd saatnya mrk rasakan kebaikannya
  • Dg UU MD3, KMP sdh amankan infrastruktur agar agenda2 penyelamatan bangsa bs diloloskan dg mudah. Mantap
  • UU ttg miras misalnya … Segera ditetapkan saja UU pelaeangan miras secara total . Demi perlindungan thdp akal dan jiwa.@Prabowo08
  • Tumpas semua UU liberal yg merusak negeri dan merugikn rakyat, jk koalisi suram menghalangi. Langsung voting aja
  • KMP gak usah pedulikan media partisan titipan asing … Saatnya Indonesia berdaulat