JIL Itu Komunitas Mitos

  • sy setuju dg bang @malakmalakmal “JIL itu komunitas mitos”
  • JIL itu mendukung kebebasan? itu cuma mitos, muslimah berjilbab dicaci maki
  • JIL itu pinter? ah, itu cuma mitos. coba suruh ikutan UMPTN , pasti gagal
  • JIL itu suka diskusi? ah, itu cuma mitos. diajak diskusi di radio, ngaciiiir
  • KM ITB jangan sampe lah ngundang guntur romli. jangan ngundang org yg memberi mitos bahwa dirinya pinter
  • maap ya … gak ada alasan buat kita untuk inferior sama JIL. pinter juga kagak
  • JIL itu santun anti kekerasan? itu cuma mitos, faktanya? “muslimah berjilbab itu bego” kata syaukanie | kekerasan verbal
  • JIL menghargai perbedaan pendapat? aah , itu cuma mitos bung. coba tanya ke mereka “mas, agamanya apa?” . biasanya langsung diblock
  • Dari mana sih datangnya anggapan bahwa JIL itu pinter? dari mana ngeliatnya? dari sudut mana? kok sy ga liat sama sekali
  • JIL suka diskusi dg yg berbeda? ini mitos banget. inget hardrockFM kawan. semua personil JIL ngaciiir
  • JIL pinter itu mitos kawan.
  • JIL itu logis? ini lebih mitos lagi
  • cuma bebek aja yg percaya semua mitos ini. sy harus bakar ijazah dulu u percaya semua mitos JIL
  • JiL itu pinter? kepintaran sperti apa yg diperlukan mengiyakan semua hal
  • geleng2 kepala kalo ada yg nyebut JIL pinter. mohon maaf, pasti kuliahnya di kampus gurem
  • JIL itu logis dimananya? kalo dia menganggap semua agama benar, dia harus membenarkan Islam, agama yg menyatakan hanya dirinya yg benar
  • dimana cerita JIL itu santun? ya ampuuun, baca tuh, kekerasan mewarnai twit2 mereka.
  • yang nyebut JIL pinter pasti yg planga plongo di depan tipi
  • yang bilang JIL pinter , pasti yg planga plongo diserbu korean style , western style
  • maap ya … saya sama sekali gak melihat sejumput kecerdasan dalam JIL . yang ada cuka #menclamencle aja
  • ayolah bangun , jangan mau dijejali mitos … planga plongo … planga plongo …
  • sori ya … kalo sampe percaya mitos JIL , itu tandanya sy harus kembalikan ijazah ke annex
  • JIL tidak punya pendapat sendiri sama sekali, mbebek majikan aja
  • terlalu banyak persepsi ttg JIL yg mrk bangun sendiri, padahal semua cuma mitos, delusi
  • ayolah bangun … berpikir … logis … tercerahkan … jangan planga plongo
  • negeri ini gak maju dg JIL mengimpor LGBT, negeri ini gak akan jadi maju dg provokasi zina
  • ayo bangkit … anak muda tdk harus jadi manusia yg gak tau apa2 kok. anak muda boleh jadi manusia yg hidup dalam prinsip yg mantap
  • hey … anak muda itu tdk wajib untuk planga plongo … boleh kok anak muda itu bangga lantang mengucapkan : “saya muslim”
  • hey anak muda … jangan mewajibkan diri untuk jadi bodoh … anak muda boleh #berpikir
  • apa hidup itu wajib gak ngerti apa2? wajib planga plongo? wajib jd bebek JIL?
  • heran dg anak2 muda yg mewajibkan dirinya untuk gak ngerti apa2, ikut arus, terombangambing sana sini. apa anak muda harus begini?
  • mau pilih mana… jadi anak muda yg mulai #berpikir trus tercerahkan atau planga plongo jadi bebek JIL tenggelam dlm mitos?
  • JIL itu super ngawur, ngomong pake ayat, ayatnya dipotong2. ngomong pake logika, logikanya berantakan. ditambah kemasan sarkasme
  • dikasih argumen dari ayat alquran … katanya gak kontekstual. dikasih argumen kontekstual … katanya gak ada teksnya
  • persis anekdot burung unta … disuruh terbang ngakunya unta biar gak terbang. disuruh ngangkut beban … ngakunya burung biar gak ngangkut
  • intinya pembangkangan
  • lagi timnas main … pake baju merah sambil nyanyi garuda di dadaku, difoto dijadiin ava. abis itu provokasi separatisme
  • JIL cuma manusia2 dg gagasan tersumpal dollar
  • mengerikan bukan … mereka mendapat dollar dari hasil merusak anak2 negeri ini. free sex, tawuran, narkoba , aborsi, homo , lesbi dll
  • bayangin jahatnya … ada manusia2 yg mencari nafkah dg jalan membusuki manusia lainnya. anak bangsa ini
About these ads

3 responses to “JIL Itu Komunitas Mitos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s