Apa Kabar Merdeka?

  • apa kabar merdeka?
  • ketika merdeka dan nasionalisme sekedar basa-basi
  • manusia terjajah di dunia persepsi , di era hiper realita …
  • kepalsuan dianggap sejati , kesejatian dianggap palsu
  • terpasung dalam kebodohan persepsi … dijajah para pengendali informasi
  • yang menyengsarakan dielu2kan … terus terjajah dan tak sanggup melawan
  • kemerdekaan makin skedar slogan …
  • yg harus pertama harus dilawan adalah keterjajahan pikiran , pembodohan persepsi. dr pikiran semua bermula
  • terkorup dianggap terbersih, terbersih dianggap terkorup … benar dianggap salah … salah dianggap benar . palsu dianggap sejati
  • kebodohan kolektif membuat kemerdekaan terus2an menjadi sekedar slogan … berputar2
  • yang penjahat dipahlawankan , yg pahlawan dipenjahatkan … semua dalam kendali pemilik kepala public
  • selama terus rela pikirannya dijajah … selama itu merdeka cuma skedar “makan kerupuk”
  • kesadaran dan ketercerahan kolektif adalah pondasi kemerdekaan … selama ini langka , merdeka menjadi skedar upacara bendera
  • hari ini justru yg makin merdeka adalah syahwatnya … negara syahwat merdeka
  • pernikahan dicaci , perzinaan dibela … tauhid dibully, parade LGBT dipujapuji … negara syahwat merdeka
  • merdeka “@Yusrilihza_Mhd: Dimana-mana panjenengan bilang “Ayo Kerja!”. Lapangan kerjanya mana Ndoro? Wong kita juga gak mau nganggur…”
  • tauhid dicaci , LGBT dirayakan
  • alam pikiran yg terjajah … remuk
  • ini yg pertama dan paling berat … perjuangan menghadirkan kesadaran kolektif . semua bermula
  • melepaskan diri dr mental londo ireng tdk mudah ::. ada periuk yg dipertaruhkan
  • merdeka harus dimulai dr merdekanya kepala yg setiap hari dibawa-bawa
  • bagaimana melawan media penjajah kepala-kepala rakyat ?
  • selama merelakan kepala yg setiap hari dibawa-bawa utk dijajah .. selama itu merdeka cuma “balap karung” …
  • yg menyengsarakan dianggap pahlawan .. yg kosong dianggap isi … kepala yg terjajah. #zombie
  • mayat-mayat hidup .. kosong jiwa … kosong kepala
  • pekerjaan berat .., mengisi kepala .., menghadirkan jiwa
  • pekerjaan para nabi .. dikerjakan manusia biasa
  • menghadirkan jiwa merdeka adalah pekerjaan nabi … “tiada ilah selain Allah” #merdeka
  • menghadirkan manusia merdeka , bahwa hanya Allah yg boleh menguasai dirinya adalah pekerjaan berat … pekerjaan para nabi
  • krn syahadat adalah proklamasi kemerdekaan diri … tak ada makhluk yg berhak menguasai diri … bahkan jk makhluk itu pun diri kita sendiri
  • negeri yg tak kunjung merdeka … krn terjajah sejak di alam pikiran …
  • merindukan tawa negeri … menanti senyum di langit Indonesia … negeriku
  • dengan semangat takbir surabaya tahun 45 , merindukan NKRI yg terbentang dr maroko sampe merauke … menjadi guru peradaban dunia …
  • waktu bagian dari obat … konsekuensi pikiran2 yg melampui zaman
  • menjadi org yg tak sekedar “pokoknya” dan mengangguk2 dijajah kepalanya harus bersahabat dg waktu
  • waktu menjadi pembuktian bagi pikiran2 yg melampaui zaman … satu per satu akan mengaminkan
  • menjadi sama dg kebanyakan itu godaan … tegak berdiri menjulang melampaui zaman adalah tantangan kepahlawanan
  • akhirnya dunia pun mengangguk2an apa yg jauh2 hari kita bicangkan …
  • jk tak bersahabat dg waktu , menjadi org2 dg pikiran melampaui zaman itu menyesakkan
  • AYO KERJA! Tapi Kerja Apa? | ayo dikerjai dikerjai jpnn.com/news.php?id=32…
  • lapor om @fadjroel , pemerintahan jokowi pro koruptor twitter.com/oH89aRQW7v

Hati-hati Bahaya Laten PKI

  • Atribut PKI dalam Karnaval Kemerdekaan Bikin Heboh Pamekasan detik.com/news/berita/29…
  • Taktik Pemutarbalikkan fakta serta sejarah tentang Pembantaian para ulama oleh PKI com/taktik-pemutar…
  • PKI yg jelas nyata dibiarkan , ISIS yg cuma gosip di Indonesia dibuat seolah2 nyata, tukang bakso ditangkep
  • teroris dan separatis GIDI dibiarkan , PKI dikasih panggung … ekonomi carut marut …
  • mengapa presiden kami mau memintaaf maaf pada teroris PKI? twitter.com/q2VDLmmODN
  • mereka tak pantas dimaafkan … berangus PKI seberangus berangusnya twitter.com/0zYmeSJdGN
  • kelompok2 anti Islam dibangkitkan di era rezim bingung ini twitter.com/MylK8xcuFj
  • tolak PKI , Selamatkan Pancasila twitter.com/seLvl7XfpD
  • berangus gerakan trans nasional PKI twitter.com/qcAuumMFfW
  • Kubur dan jangan biarkan bangkit lagi gerakan trans nasional teroris PKI
  • Selamatkwn Pancasila, SaveNKRI, berangus teroris PKI , pembantai para santri
  • teroris GIDI yg nyata dibiarkan , ISIS yg cuma gosip difestivalisasi sbg alat demonisasi islam
  • sambut dirgahayu kemerdekaan RI dg gelora semangat selamatkan Pancasila, berangus PKI
  • aparat ndak berani sama GIDI dan PKI yg jelas nyata … berani nya sama tukang bakso yg nempel stiker simbol tauhid dg gosis ISIS
  • waspadai bangkitnya gerakan trans nasional PKI .. cc @lukmansaifuddin
  • teroris komunis berdarah2 … waspadai bangkitnya gerakan trans nasional ini twitter.com/VavEnbfr0M
  • jangan lengah terhadap bangkitnya bahaya laten gerakan trans nasional PKI … pembantai kyai dan santri .
  • jangan ragu utk menyuarakan pemberangusan PKI … ini amanat konstitusi
  • jk presiden mendukung PKI , maka ini pelanggaran konstitusi . sah utk dilakukan impeachment.
  • gerakan trans nasional PKI gak ramah sama budaya lokal , harus ditutup kemugkinannya bangkit kembali.
  • PKI makin berani di era rezim bingung
  • NKRI harga mati , Selamatkan Pancasila … Ganyang Gerakan Trans Nasional teroris PKI
  • GIDI dan PKI yg jelas ancaman dibiarkan .. Gosip ISIS difestivalisasi
  • Gerakan Trans Nasioanal seperti GIDI dan PKI ancaman serius bagi NKRI
  • kayak emak2 , ISIS yg cuma gosip dipercaya … GiDI dan PKI yg nyata ancaman malah didukung
  • lantas kalo ada org indo gabung ISIS trus mati apa urusannya ama lu? ganggu apa sama hidup lo? liberal bro liberal .. PKI jelas ganggu NKRI
  • padahal semua cuma gosip utk pojokkan Islam … sdg teroris kristen GIDI dan PKI dibiarkan
  • kalo ada org indo perang di timteng, apa urusannya sama hidup lho? hak privasi. GIDI jelas ganggu .. provokasi bakar masjid di indo
  • gerakan trans nasional seperti PKI dan Syiah subur di era rezim bingung ini
  • sekarang lebih aman pake kaos PKI dan separatis drpd pake kaos dg simbol tauhid …
  • ati2 pake kaos tulisan “لااله الا الله” , mending pake kaos palu arit atau bintang kejora , aman , dilindungi

Suksesi Senyap @PKSejahtera

  • alhamdulillah , suksesi tanpa eker2an
  • alhamdulillah sukesi tanpa eker2an dan politik uang .. Islam damai , Islam ramah , bukan islam marah
  • krn ada yg klaim islam ramah tp faktanya eker2an, pukul2an dan politik uang .
  • suksesi yg luar biasa , hikmat dan tanpa gaduh . aman dari operasi kaum sepilis
  • selamat utk PKS yg telah menunjukkan dirinya sebagai Islam ramah, suksesi tanpa gaduh, tanpa ricuh, tanpa kepalan tangan, tanpa politik uang
  • harapan itu masih ada …
  • suksesi senyap …
  • selamat utk PKS yg telah mengadakan muktamar tanpa ricuh, suksesi tanpa gaduh. #IslamRamah
  • suksesi tanpa eker2an, tanpa ricuh, tanpa gaduh, tanpa politik uang dan yg penting tanpa intervensi sepilis. #Salut #IslamRamah
  • suksesi ini modal besar utk rebranding . #Salut
  • mantap … suksesi senyap …
  • insya Allah kebangkitan Islam bs dipelopori dr Indonesia , dg menunjukkan suksesi tanpa gaduh, muktamar tanpa ricuh. alhamdulillah. Optimis
  • PKS selamat dari operasi politik dalam suksesinya … Golkar, PPP, PAN dan ormas2 Islam mengalaminya . #Syukur
  • HNW: PKS ke Depan Akan Dekatkan Agama dan Sains detik.com/news/berita/29…
  • beginilah seharusnya islam (tanpa embel2) , suksesi jabatan tdk membuat gaduh dan ricuh … islam yg ramah
  • apresiasi atas ketidakeker2an dan ketidakgaduhan dalam muktamar PKS … begitulah ajaran Islam (tanpa embel2)
  • beginilah Islam yg tanpa embel2 , Islam yg ramah , tanpa gaduh tanpa ricuh
  • tdk gaduh dan tdk ricuh adalah ajaran Islam (tanpa embel2)
  • tdk berebutan jabatan , tdk gaduh dan tdk ricuh adalah ajaran Islam tanpa embel2 . islam ramah bukan islam marah
  • Selamat “@FPKSDPRRI: Barakallah kpd 3 Doktor yg akan pimpin @PKSejahtera 5 tahun ke depan, smga Allah beri kekuatan twitter.com/zJfEcMeXNB
  • Bersyukur muktamar PKS bs damai, tanpa gaduh , tanpa ricuh. mempraktekkan ajaran Islam yg tanpa embel2
  • islam yg ramah , tanpa gaduh, tanpa ricuh … islam yg tanpa embel2 dan tanpa koar2 ramah
  • muktamar yg tanpa gaduh tanpa ricuh menunjukkan ajaran Islam yg tanpa embel2 , islam yg dibawa nabi muhammad saw yg lahir di tanah arab
  • krn gaduh dan ricuh itu bukanlah ajaran Islam tanpa embel2
  • karena ciri Islam tanpa embel2 adalah ramah , tdk gaduh dan tdk ricuh .
  • Bersyukur … Harapan itu masih ada. #KebangkitanIslam
  • mudah2an suksesi ini menjadi jalan kebaikan yg besar bagi da’wah
  • alhamdulillah … ini modal besar utk bangkit. cita-cita besar bukanlah utopia … islam sebagai guru peradaban dunia
  • saatnya bangkit melesat … kriminalisasi adalah konsekuensi perjuangan
  • suksesi tanpa gaduh, tanpa ricuh dg keputusan yg dahsyat adalah modal besar. saatnya bangkit melesat utk cita2 Islam sebagai guru bagi dunia
  • Indonesia akan memimpin kebangkitan Islam … insya Allah
  • suksesi kepemimpinan tak perlu eker2an , gaduh dan ricuh … Indonesia bias
  • kriminalisasi pasti terjadi … tantangan perjuangan politik .

“Islam Yang Terus Tumbuh Dibelahan Eropa & Asia

  • Islam selalu tumbuh sejak pertama kalinya , tak pernah turun. Allah selalu punya cara memenangkan din ini
  • ketika timur tengah , terutama semua negara di sekitar israel diadu domba , dipaksa perang , justru di eropa dan amerika islam tumbuh pesat
  • sedih melihat timur tengah, di mesir … muslim dibantai boneka israel … di suriah , yaman , iraq … muslim dibantai syiah
  • palestina jelas , pusat konfliknya. libanon juga rentan , sudah setahun lebih presiden yg menjadi jatah kristen belum juga terpilih
  • Turki pun lagi dioperasi utk turut dalam perang. pertama via operasi politik , AKP pun turun suaranya … juga dg operasi provokasi militer
  • selama ada israel di timteng , selama itu pula timur tengah tdk pernah selesai konfliknya. krn konfliknya diciptakan
  • alhamdulillah di belahan dunia lain … islam tumbuh , meski makar terus dijalankan .. Islam tetap kokoh …. terus tumbuh
  • konflik di timur tengah diciptakan , agar israel tak tersentuh … diktator boneka dipasang
  • kenaikan persentase muslim di eropa dan penurunan persentase non muslim di eropa bukti keunggulan konsep islam , khususnya soal pernikahan
  • ini benturan konsep … perzinaan dan pernikahan … peradaban mana yg menang ? peradaban zina oleh liberalisme atau peradaban nikah Islam?
  • ke luar negeri bawa istri dan anak 4 , mungkin bule2 menganggap istri sy adalah perempuan malang, banyak anak … perbedaan konsep
  • jk islqm tak diganggu , hanya dg konsep pernikahannya saja Islam otomatis unggul
  • peradaban barat konsepnya zina yes, ogah nikah , ogah punya anak. versus peradaban islam nikah yes , poligami yes, zina no, anak banyak
  • konsep barat , nikah adalah penjara , anak adalah beban. jd mereka mending zina saja , kumpul kebo dan miara anjing
  • pernikahan menurut mereka membuat sex menjadi hal yg menakutkan , bukan kesenangan
  • jd islam rising adalah keniscayaan
  • padahal anak itu membahagiakan , lucu , pengennya di rumah selalu punya anak bay
  • Islam cocok di semua masa , di zaman nabi ketika tranportasi adalah onta kuda atau di zaman skrg , zaman kereta peluru
  • karena konsep Islam sudah sempurna … cocok utk segala zaman, segala manusia , segala tempat
  • brbeda dg agama lain yg memerlukan revisi .. Islam tdk perlu , dia cocok di segala zaman … zaman yg skrg disebut modern pun islam tumbuh
  • ekonomi syariah cocok di makkah dan madinah masa lampau juga cocok di london masa kini
  • ini perbedaan islam dg agama lain , agama wahyu bs agama dugaan dugaan
  • konsep pernikahan dari islam tetap sempurna dan cocok utk masa skrg
  • tdk ada alquran revised edition … berbeda dg agama lain
  • islam sempurna utk mengawal seluruh zaman
  • islam tetap sempurna utk masa lalu, masa sekarang dan masa depan
  • Allahu Akbar http://t.co/iEM3MW1tkG
  • Embedded image permalink
  • waktu di pesawat sempet nonton film science and islam … ada pertanyaan , gmn mengalikan 123 x 11 ? mudah kan?
  • Embedded image permalink
  • skrg memang mudah, tp jika bukan krn alkhawarizmi , maka proses perkalian bilangan 123 x 11 akan begini
  • Embedded image permalink
  • alkhawarizmi yg membuat kita bs menyebut semua angka sampai infinity hanya dg 10 simbol
  • menarik juga bagaimana Islam menjadi peletak dasar ilmu kedokteran … kedokteran tanpa klenik
  • ilmuwan2 kedokteran muslim berpegang bahwa “semua penyakit ada obatnya”
  • tak ada matematika tanpa aljabar, tak ada komputer tanpa algoritma, tak ada kimia tanpa alkali … dst
  • islam hadir menjadi peletak dasar ilmu pengetahuan saat ini … saat perkmbangan ilmu yunani mandeg 1000 tahun
  • ilmu hari ini tdk berdasarkan peradaban ilmunya yunani … udah mandeg 1000 tahun. tp diawali perdaban Islam
  • kita skrg mudah menulis angka 179,8 … sebelum alkhawarizmi menemukannya org sulit bagaimana menuliskan angka desimal
  • manuskripkan bukunya alkhawarizmi dimana beliau mengenalkan angka desimal.. sehingga hr ini kita mudah menulis 234,5
  • Embedded image permalink

Belum Berhasilnya ITJ Menghadang JIL Memperburuk Moral Dan Ahklak Bangsa Ini

  • kalo ada yg bilang JIL gagal , sejujurnya tdk . JIL berhasil … liberalisme makin kenceng. free sex , LGBT, pedofili makin marak
  • harus diakui ITJ belum berhasil membendung JIL … tingkat pergaulan bebas , aborsi, narkoba, miras , LGBT makin meningkat
  • harus diakui ITJ belum berhasil membendung JIL … faktanya masih banyak yg bela pembakaran masjid
  • jk ada yg menyebut JIL itu mati atau gagal , sy akui tdk , faktanya free sex , LGBT , Pedofili makin tinggi
  • sy akui ITJ bekum berhasil menghadang JIL , krn faktanya makin banyak org bangga dg kekafirannya , makin banyak org bingung makna hidupnya
  • sy akui ITJ belum berhasil hadang JIL … faktanya skrg pemerkosaan sudah dilakukan anak usia SD …
  • Sy akui ITJ belum berhasil menghadang JIL … faktanya makin byk org bingung .. benar jd salah, salah jd benar ..
  • sy akui ITJ belum berhasil hadang JIL … faktanya banyak org yg senang dg pembakaran masjid , teroris kristen dibela
  • sy akui JIL masih sukses , krn faktanya free sex , aborsi, narkoba, miras, pornografi, separatisme atheisme pedofili makin meningkat
  • sy akui JIL sukses , faktanya Indonesia makin bingung
  • tp yg penting tetap berjuang … hasil urusan lain. minimal kita punya alasan saat menghadap Allah
  • Bocah Kelas 3 SD Perkosa Anak TK | sy harus akui ITJ masih gagal bendung JIL , kerusakan makin parah http://t.co/O3SQ4oJznW
  • yg toleran dianggap intoleran, yg intoleran dianggap toleran. yg santun dianggap brutal, yg brutal dianggap santun. sy akui JIL sukses
  • Akibat Menonton Film Porno, Bocah SD Perkosa Murid TK | fakta2 ini justru menunjukkan JIL sukses besar. sy akui itu http://t.co/dspf85vXVs
  • Akibat Menonton Film Porno, Bocah SD Perkosa Murid TK | sedih, tp sy hrs akui JIL sukses besar. kerusakan makin parah http://t.co/dspf85en3U
  • Remaja Perkosa Siswi SD Akibat Sering Tonton Video Porno | ITJ masih gagal hadang JIL , kerusakan makin parah http://t.co/5j2ZwQsV2A
  • yup, sedih , tp cuma kita segelintir org yg sedih dan melawan dan belum berhasil “@idaisbandyah: Makin horor https://t.co/zBLkwssQAu
  • Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Pacar & Teman | ITJ belum berhasil hadang JIL, yg begini makin banyak http://t.co/7px7DGzhXF
  • Cerita miris JJ, anak 12 tahun sodomi dan bunuh bocah 6 tahun | ITJ belum berhasil hadang JIL, sy akui itu http://t.co/gnYM7vrb6I
  • Cerita miris JJ, anak 12 tahun sodomi dan bunuh bocah 6 tahun | kerusakan makin parah, ITJ masih gagal hadang JIL http://t.co/gnYM7vrb6I
  • Rayu Main PS, Bocah 12 Tahun Sodomi dan Gorok Leher Teman | Masih gagal kita hadang JIL, makin banyak yg begini http://t.co/dabKIGU8yV
  • krn faktanya makin banyak org dukung kemaksiatan , dukung separatis, sy akui JIL berhasil
  • kerusakan makin parah, bukti JIL berhasil . perjuangan ITJ masih panjang utk selamatkan Indonesia
  • kt org JIL “jgn bawa2 agama ke sekolah” … akhirnya anak SD bawa video porno ke sekolah pulang perkosa murid TK
  • kata mrk “selama tdk mengganggu ketertiban umum maka bukan maksiat” … krn gak ketemu tempat melampiaskan , anak kecil pun disodomi
  • kata mereka “ciuman dg non mahram itu sedekah” … jadilah anak2 SD dah pada jago ciuman , bahkan jago memperkosa
  • kata JIL “jangan bawa2 agama ke sekolah” … jadilah para pelajar ke sekolah bawanya kondom
  • kata JIL “papua lebih baik lepas aja” … jadilah org2 banyak dukung separatis dan anti NKRI
  • sy akui ITJ belum sanggup bendung JIL . pelajar banyak yg nurut JIL utk ga bawa2 agama ke sekolah , jadinya bawa kondom ke sekolah
  • JIL suka mengumbar caci maki “tolol dungu pekok” … jadilah wajah Islam itu tdk ramah , pro maksiat , pro separatis . ITJ masih gagal

Jangan Iri Terhadap Kaum Bingung

  • peradaban barat memang “luar biasa” , liberalisme pun menular juga ke cina
  • peradaban cina juga punya usia nya … spt dulu yunani, romawi, persia, Islam, barat ..
  • tanpa islam … manusia tak mengerti utk apa ia hadir di bumi .. dan apa bedanya dg hewan yg makan minum berkembang biak
  • peradaban dipergilirkan , yunani , romawi, persia, Islam , barat , cina … mrk yg memenuhi syarat2nya akan memimpin
  • 11 Sura Hud, Aya 105 – via #QuranMajeed app by #Pakdata https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/SGW67eeEof
  • 11 Sura Hud, Aya 106 – via #QuranMajeed app by #Pakdata https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/KIIVdFJx8S
  • Sura Hud, Aya 17 – | kebanyakan manusia tak beriman pd alquran, bersyukur menjadi yg sedikit https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/zJ0oDAawvy
  • 14 Sura Ibrahim, Aya 30 | jangan silau dg kesenangan org2 kafir https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/a5wLweje4q
  • Sura Ibrahim, Aya 42 | Allah tdk lalai thdp kezaliman org2 kafir https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/adJqjHIPut
  • makin banyak aja yg keracunan sepilis , yg tadinya sholat jd gak sholat, yg tadinya berjilbab jd galau esensinya berjilbab
  • mulai dg sombongnya mengkritisi alquran …. “gak adil sama perempuan” “bias gender”
  • padahal org ini yg mengacungkan diri utk sholat ktk melihat kawan yg lain tdk sholat di acara buka puasa bersama
  • kemudian lepas semuanya … galau dg sholat, galau dg alquran … sombong dg akalnya yg terbatas
  • hidayah yg begitu mahal , lepas begitu saja
  • jk tdk beriman pada alquran, sehebat apapun capaian dunia jd nothing …
  • “alquran ini gak adil sama perempuan , hak waris anak perempuan setengah lai2, trus ada poligami lg” … mulai nyalah2in alquran
  • banyak yg merasa akalnya lebih hebat dr firman Tuhan … merasa lebih hebat dr tuhan
  • kalo udah begitu …. hidup jadi sia2 , percuma
  • cuma dikasih “hak waris” “poligami” aja udah goyang, jd berani kritik alquran. padahal kalau mau merenung, ini juga bagian dahsyat dr Islam
  • hari terakhir ramadhan tahun ini , berdoa yang banyak agar Allah tetapkan Islam di hati … di era hiruk pikuk pembingungan
  • krn lepasnya iman dan Islam membuat detik2 berikut dr kehidupan menjadi tak ada artinya … kerugian yg tak berhingga
  • berdoa yang banyak agar Allah berkenan menetapkan hidayah Islam ini di hati … di era benar dipandang salah dan salah dipandang benar
  • tak ada kenikmatan yg lebih besar dari pada nikmat iman dan Islam …
  • virus sepilis begitu menggurita , yang benar dikaburkan , yg salah dianggap benar … kesombongan pd tuhan dilazimkan
  • jangan merasa rendah ketika beriman … menggenggam kenikmatan terbesar yg bs dimiliki manusia …
  • jangan merasa iri dg mrk yg menolak beriman, “semua agama benar” “alquran dongeng” … apapun yg dimiliki mrk dr dunia ini
  • pasti dan pasti post modern akan diganti post post modern “@azzamalifuddin: insyaallah ustadz, semoga islam tetap hidup di era posmodern ini
  • jangan merasa iri dg mrk yg mendapatkan dunia dg membingungkan umat ini dr jalan yg Islam
  • jangan iri dg kaum bingung … yg menganggap islam ini usang …. karena justru kekafiran lah yg primitif
  • berdoa yg banyak agar iman dan Islam tdk lepas … krn kekafiran adalah cara tercepat membuat waktu bernilai buruk, apapun yg dikerjakan
  • Sura Hud, Aya 24 | perbandingan org beriman dan org kafir … apakah sama? https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/yEz5oWIsMB
  • genggam islam kuat2 … jangan iri dg mrk yg mendapatkan dunia dg menukarkan hidayah islamnya … apapun berapapun

Membenarkan yang dibenarkan Tuhan, Menyalahkan yang disalahkan Tuhan

  • lucu nih dan gampang dibantah http://t.co/iGl4ZvdJta
  • Permalink gambar yang terpasang
  • kalo kebenaran milik tuhan, kok kita bs menilai yg sesat dan tdk?ktk tuhan blg babi haram, yg menghalalkan ya sesat
  • kalo kebenaran milik tuhan, kok kita bs menilai yg sesat dan tdk?ktk tuhan blg babi haram, yg menghalalkan ya sesat
  • jk kbenaran milik tuhan, kalian siapa? ya hamba tuhan, ikut aja apa yg tuhan sampaikan.emangnya mrk, jd saingan tuhan
  • emangnya kalian tuhan, ktk yg menuhankan selain Allah dikafirkan tuhan, qt ikut aja, kalian malah bikin aturan baru
  • kalimat ini kesannya indah dan cerdas, tp kalo mau berpikir dikit aja pasti tau logikanya berantakan
  • jk kalimat pertamanua itu “kalo kebenaran itu cuma tuhan yang tau” , kesimpulannya nyambung
  • seperti UUD 45 , tak perlu menjadi se pembuat UU utk tau sesuatu “sesat” atau “tidak” terhadap UUD 45 tsb
  • kebenaran memang milik Allah, tp kebenaran ini sudah disampaikan kpd manusia via rasulullah dg amat jelas
  • ktk kalimatnya bgini jd ga nyambung, yg pertama ttg kepemilikan , yg kedua ttg akses informasi bernama kebenaran tsb
  • karena kebenaran milik Allah ini sdh disampaikn dg gamblang, maka siapapun bs faham mana yg benar dan mana yg salah
  • krn dg begitu tema kedua kalimat itu nyambung, tentang akses informasi bernama kebenaran
  • harusnya kalimatnya gini “karena kebenaran tuhan sudah jelas, siapa anda kok bisa masih bingung aja?”
  • Allah menyampaikan yg menuhankan selain Allah itu kafir, ini kebenaran. so, ktk ada yg menuhankan unyil ucrit maka kita tau org tsb kafir
  • Allah menyampaikan babi haram, ini kebenaran dan sudah disampaikan. ktk ada yg bilang babi halal, gak perlu jd tuhan utk tau org tsb sesat
  • Tuhan bilang babi haram, trus ktk ada yg hilang babi halal dan kita katakan salah , maka ini benar bukan merasa paling benar
  • sebaliknya ktk Tuhan melarang homoseks dan ada org yg justru membolehkannya, justru org ini yg merasa plg benar, menyaingi tuhan
  • serem bener sama kaum yg merasa dirinya tuhan, ktk tuhan bikin aturan mereka justru bikin aturan yg menentangnya
  • kalo kita sih sbg hamba tuhan aja , apa yg dibenarkan tuhan kita benarkan , apa yg disalahkan tuhan kita salahkan.
  • sebaliknya .. manusia2 yg merasa diri tuhan itu adalah mereka yg salahkan apa yg dibenarkan tuhan, mrk benarkan apa yg disalahkan tuhan
  • mrk yg merasa dirinya tuhan adalah mrk yg mentidak kafirkan yg dikafirkan tuhan, dan mengkafirkan yg tdk dikafirkan tuhan
  • apakah menvonis benar salah itu hak tuhan? standar benar salahnya dari tuhan, kemudian disampaikan manusia utk bs menilai benar salah
  • manusia licik adalah yg merasa hanya tuhan yg berhak menvonis benar salah, kemudian mrk menggunakan standarnya sendiri utk vonis benar salah
  • kata2 cuma tuhan yg berhak menjudge itu alibi agar dia sendiri yg jadi tuhannya utk menentukan benar salah dg standarnya
  • yg dikafirkan tuhan jd tdk insya Allah kafirkan, krn merasa tuhan gak menyampaikan apa2 , manusia gak tau kebenaran. shg dia jd standarnya
  • kita semua bs tau dan mengatakan salah mereka yg melanggar lampu merah, meski kita bukan polisi atau pembuat UU lalu lintas
  • Tuhan larang menuhankan yesus (isa) , eh manusia sombong malah membenarkan semua agama termasuk yg mnuhankan yesus. ini manusia merasa tuhan
  • jadilah hamba tuhan , jangan jadi tuhan, sombong amat lu. membenarkan yg disalahkan tuhan, dan menyalahkan yg dibenarkan tuhan. ckckck
  • sombong amat … yg diharamkan Allah masih dibahas2 lg atas nama HAM trus jd halal. manusia2 yg merasa dirinya tuhan. hak mrk apa jd tuhan?
  • apa hak kalian menjadi tuhan sehingga membenarkan yg dilarang tuhan dan menyalahkan yg dibenarkan tuhan? emang siapa lu?
  • dikasih tubuh tinggal make doang aja sombong amat , sehingga merasa sejajar dg tuhan utk bikin aturan yg menyaingi aturan tuhan
  • nah ttg “merasa diri benar” … ktk tuhan bilang babi haram, dan kita tdk makan babi, maka kita memang benar bukan merasa diri benar
  • sebaliknya … ktk tuhan bilang babi haram, dan ada manusia yg justru mnghalalkannya, justru org2 sperti ini yg merasa diri benar pdhl salah
  • jangan merasa diri benar dg melakukan yg tuhan larang dan menyalahkan yg tuhan benarkan. jangan belagak jd tuhan deh
  • knp tuhan menciptakan org kafir? bukan, tuhan menciptakan manusia diberi akal, diberi panduan hidup,silahkan pilih, pilihan ada konsekuensi
  • ini kayaknya ngajinya sering bolos , sehingga terbersit cita2 menjadi tuhan … sehingga berani membenarkan yg disalahkan tuhan
  • bahaya sekali manusia yg merasa dirinya benar padahal dia salah, merasa benar ketika membenarkan yg disalahkan tuhan
  • terus agama apa yg benar? menarik ini … tinggal komparasi aja , berpikir …
  • yup, Tuhan bilang muhammad nabi terakhir , eh ada yg merasa dirinya tuhan bilang ada nabi setelah muhammad. mungkin dia yg ngutus nabinya
  • zaman sekarang banyak org yg bercita2 , bahkan berlagak jd tuhan. membenarkan apa yg disalahkan tuhan , atas nama HAM. firaun2 baru
  • zina dilarang tuhan , eh ada manusia yg merasa dirinya tuhan bilang selama tdk mengganggu org lain, zina boleh. manusia bercita2 jd tuhan
  • tuhan larang mendekati zina , eh ada manusia yg belagak jd tuhan bilang ciuman dg noh mahram boleh asal tertib. ngajinya pasti sering bolos
  • “menurut penafsiran sendiri” , nah kalo ini cocok utk agama lain. Islam sih gak gini, alqurannya jelas, contoh alquran dijalankan juga jelas
  • “tuhan itu esa” “tuhan itu tdk beranak dan tdk diperanakkan” | kalo jdnya meyakini tuhan punya anak, ini bukan beda tafsir, tp gagal baca
  • ktk ada rambu “dilarang parkir” , kemudian anda fahami “parkirlah semaumu , ajak temen2 parkir disini juga” , ini gagal baca bkn beda tafsir
  • sudahlah kawan, berhentilah merasa jd tuhan, ikut aja aturan tuhan jangan bikin aturan lain yg menyaingi aturan tuhan
  • sudahlah kawan, nikmati takdirmu bahwa kamu bukan tuhan, berhentilah merasa diri tuhan shg benarkan yg disalahkan tuhan
  • bangun .. sadarlah … kamu bukan tuhan. ikuti aja kemauan tuhan, benarkan yg dibenarkan tuhan, salahkan yg disalahkan tuhan. jgn sebaliknya
  • berhentilah merasa jd saingan tuhan kawan, sehingga berani membolehkan apa yg dilarang tuhan, dan melarang yg dibolehkan tuhan
  • nikmati saja takdirmu sbg hamba tuhan, makhluk yg tdk bs mengontrol detak jantungnya sendiri.
  • berlakulah sebagai hamba tuhan , benarkan yg dibenarkan tuhan, salahkan yg disalahkan tuhan. sadarlah kamu bukan tuhan
  • “percaya tuhan tp gak beragama” , nah manusia jenis ini adalah manusia yg merasa dirinya nabi, merasa tau kemauan tuhan.
  • ada yg gak percaya tuhan, ada yg percaya tuhan tp gak percaya agama , ada yg percaya tuhan tp percaya semua agama benar
  • ada yg percaya tuhan percaya salah satu agama tp salah pilih tuhan salah pilih agama
  • terakhir ini ada yg percaya tuhan pilih Islam dan meyakini selainnya salah, cuma yg terakhir ini yg benar
  • hari ini banyak org yg merasa dirinya nabi , merasa dirinya tuhan, menyalahkan yg dibenarkan nabi, membenarkan yg disalahkan nabi
  • homo disalahkan tuhan, eh ada manusia yg merasa jd tuhan malah membenarkan homo
  • sip … ramadhan saatnya bertaubat … berhentilah merasa jd tuhan , berhenti bercita2 jd tuhan, membenarkan yg disalahkan tuhan