Belum Berhasilnya ITJ Menghadang JIL Memperburuk Moral Dan Ahklak Bangsa Ini

  • kalo ada yg bilang JIL gagal , sejujurnya tdk . JIL berhasil … liberalisme makin kenceng. free sex , LGBT, pedofili makin marak
  • harus diakui ITJ belum berhasil membendung JIL … tingkat pergaulan bebas , aborsi, narkoba, miras , LGBT makin meningkat
  • harus diakui ITJ belum berhasil membendung JIL … faktanya masih banyak yg bela pembakaran masjid
  • jk ada yg menyebut JIL itu mati atau gagal , sy akui tdk , faktanya free sex , LGBT , Pedofili makin tinggi
  • sy akui ITJ bekum berhasil menghadang JIL , krn faktanya makin banyak org bangga dg kekafirannya , makin banyak org bingung makna hidupnya
  • sy akui ITJ belum berhasil hadang JIL … faktanya skrg pemerkosaan sudah dilakukan anak usia SD …
  • Sy akui ITJ belum berhasil menghadang JIL … faktanya makin byk org bingung .. benar jd salah, salah jd benar ..
  • sy akui ITJ belum berhasil hadang JIL … faktanya banyak org yg senang dg pembakaran masjid , teroris kristen dibela
  • sy akui JIL masih sukses , krn faktanya free sex , aborsi, narkoba, miras, pornografi, separatisme atheisme pedofili makin meningkat
  • sy akui JIL sukses , faktanya Indonesia makin bingung
  • tp yg penting tetap berjuang … hasil urusan lain. minimal kita punya alasan saat menghadap Allah
  • Bocah Kelas 3 SD Perkosa Anak TK | sy harus akui ITJ masih gagal bendung JIL , kerusakan makin parah http://t.co/O3SQ4oJznW
  • yg toleran dianggap intoleran, yg intoleran dianggap toleran. yg santun dianggap brutal, yg brutal dianggap santun. sy akui JIL sukses
  • Akibat Menonton Film Porno, Bocah SD Perkosa Murid TK | fakta2 ini justru menunjukkan JIL sukses besar. sy akui itu http://t.co/dspf85vXVs
  • Akibat Menonton Film Porno, Bocah SD Perkosa Murid TK | sedih, tp sy hrs akui JIL sukses besar. kerusakan makin parah http://t.co/dspf85en3U
  • Remaja Perkosa Siswi SD Akibat Sering Tonton Video Porno | ITJ masih gagal hadang JIL , kerusakan makin parah http://t.co/5j2ZwQsV2A
  • yup, sedih , tp cuma kita segelintir org yg sedih dan melawan dan belum berhasil “@idaisbandyah: Makin horor https://t.co/zBLkwssQAu
  • Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Pacar & Teman | ITJ belum berhasil hadang JIL, yg begini makin banyak http://t.co/7px7DGzhXF
  • Cerita miris JJ, anak 12 tahun sodomi dan bunuh bocah 6 tahun | ITJ belum berhasil hadang JIL, sy akui itu http://t.co/gnYM7vrb6I
  • Cerita miris JJ, anak 12 tahun sodomi dan bunuh bocah 6 tahun | kerusakan makin parah, ITJ masih gagal hadang JIL http://t.co/gnYM7vrb6I
  • Rayu Main PS, Bocah 12 Tahun Sodomi dan Gorok Leher Teman | Masih gagal kita hadang JIL, makin banyak yg begini http://t.co/dabKIGU8yV
  • krn faktanya makin banyak org dukung kemaksiatan , dukung separatis, sy akui JIL berhasil
  • kerusakan makin parah, bukti JIL berhasil . perjuangan ITJ masih panjang utk selamatkan Indonesia
  • kt org JIL “jgn bawa2 agama ke sekolah” … akhirnya anak SD bawa video porno ke sekolah pulang perkosa murid TK
  • kata mrk “selama tdk mengganggu ketertiban umum maka bukan maksiat” … krn gak ketemu tempat melampiaskan , anak kecil pun disodomi
  • kata mereka “ciuman dg non mahram itu sedekah” … jadilah anak2 SD dah pada jago ciuman , bahkan jago memperkosa
  • kata JIL “jangan bawa2 agama ke sekolah” … jadilah para pelajar ke sekolah bawanya kondom
  • kata JIL “papua lebih baik lepas aja” … jadilah org2 banyak dukung separatis dan anti NKRI
  • sy akui ITJ belum sanggup bendung JIL . pelajar banyak yg nurut JIL utk ga bawa2 agama ke sekolah , jadinya bawa kondom ke sekolah
  • JIL suka mengumbar caci maki “tolol dungu pekok” … jadilah wajah Islam itu tdk ramah , pro maksiat , pro separatis . ITJ masih gagal

Jangan Iri Terhadap Kaum Bingung

  • peradaban barat memang “luar biasa” , liberalisme pun menular juga ke cina
  • peradaban cina juga punya usia nya … spt dulu yunani, romawi, persia, Islam, barat ..
  • tanpa islam … manusia tak mengerti utk apa ia hadir di bumi .. dan apa bedanya dg hewan yg makan minum berkembang biak
  • peradaban dipergilirkan , yunani , romawi, persia, Islam , barat , cina … mrk yg memenuhi syarat2nya akan memimpin
  • 11 Sura Hud, Aya 105 – via #QuranMajeed app by #Pakdata https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/SGW67eeEof
  • 11 Sura Hud, Aya 106 – via #QuranMajeed app by #Pakdata https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/KIIVdFJx8S
  • Sura Hud, Aya 17 – | kebanyakan manusia tak beriman pd alquran, bersyukur menjadi yg sedikit https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/zJ0oDAawvy
  • 14 Sura Ibrahim, Aya 30 | jangan silau dg kesenangan org2 kafir https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/a5wLweje4q
  • Sura Ibrahim, Aya 42 | Allah tdk lalai thdp kezaliman org2 kafir https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/adJqjHIPut
  • makin banyak aja yg keracunan sepilis , yg tadinya sholat jd gak sholat, yg tadinya berjilbab jd galau esensinya berjilbab
  • mulai dg sombongnya mengkritisi alquran …. “gak adil sama perempuan” “bias gender”
  • padahal org ini yg mengacungkan diri utk sholat ktk melihat kawan yg lain tdk sholat di acara buka puasa bersama
  • kemudian lepas semuanya … galau dg sholat, galau dg alquran … sombong dg akalnya yg terbatas
  • hidayah yg begitu mahal , lepas begitu saja
  • jk tdk beriman pada alquran, sehebat apapun capaian dunia jd nothing …
  • “alquran ini gak adil sama perempuan , hak waris anak perempuan setengah lai2, trus ada poligami lg” … mulai nyalah2in alquran
  • banyak yg merasa akalnya lebih hebat dr firman Tuhan … merasa lebih hebat dr tuhan
  • kalo udah begitu …. hidup jadi sia2 , percuma
  • cuma dikasih “hak waris” “poligami” aja udah goyang, jd berani kritik alquran. padahal kalau mau merenung, ini juga bagian dahsyat dr Islam
  • hari terakhir ramadhan tahun ini , berdoa yang banyak agar Allah tetapkan Islam di hati … di era hiruk pikuk pembingungan
  • krn lepasnya iman dan Islam membuat detik2 berikut dr kehidupan menjadi tak ada artinya … kerugian yg tak berhingga
  • berdoa yang banyak agar Allah berkenan menetapkan hidayah Islam ini di hati … di era benar dipandang salah dan salah dipandang benar
  • tak ada kenikmatan yg lebih besar dari pada nikmat iman dan Islam …
  • virus sepilis begitu menggurita , yang benar dikaburkan , yg salah dianggap benar … kesombongan pd tuhan dilazimkan
  • jangan merasa rendah ketika beriman … menggenggam kenikmatan terbesar yg bs dimiliki manusia …
  • jangan merasa iri dg mrk yg menolak beriman, “semua agama benar” “alquran dongeng” … apapun yg dimiliki mrk dr dunia ini
  • pasti dan pasti post modern akan diganti post post modern “@azzamalifuddin: insyaallah ustadz, semoga islam tetap hidup di era posmodern ini
  • jangan merasa iri dg mrk yg mendapatkan dunia dg membingungkan umat ini dr jalan yg Islam
  • jangan iri dg kaum bingung … yg menganggap islam ini usang …. karena justru kekafiran lah yg primitif
  • berdoa yg banyak agar iman dan Islam tdk lepas … krn kekafiran adalah cara tercepat membuat waktu bernilai buruk, apapun yg dikerjakan
  • Sura Hud, Aya 24 | perbandingan org beriman dan org kafir … apakah sama? https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/yEz5oWIsMB
  • genggam islam kuat2 … jangan iri dg mrk yg mendapatkan dunia dg menukarkan hidayah islamnya … apapun berapapun

Membenarkan yang dibenarkan Tuhan, Menyalahkan yang disalahkan Tuhan

  • lucu nih dan gampang dibantah http://t.co/iGl4ZvdJta
  • Permalink gambar yang terpasang
  • kalo kebenaran milik tuhan, kok kita bs menilai yg sesat dan tdk?ktk tuhan blg babi haram, yg menghalalkan ya sesat
  • kalo kebenaran milik tuhan, kok kita bs menilai yg sesat dan tdk?ktk tuhan blg babi haram, yg menghalalkan ya sesat
  • jk kbenaran milik tuhan, kalian siapa? ya hamba tuhan, ikut aja apa yg tuhan sampaikan.emangnya mrk, jd saingan tuhan
  • emangnya kalian tuhan, ktk yg menuhankan selain Allah dikafirkan tuhan, qt ikut aja, kalian malah bikin aturan baru
  • kalimat ini kesannya indah dan cerdas, tp kalo mau berpikir dikit aja pasti tau logikanya berantakan
  • jk kalimat pertamanua itu “kalo kebenaran itu cuma tuhan yang tau” , kesimpulannya nyambung
  • seperti UUD 45 , tak perlu menjadi se pembuat UU utk tau sesuatu “sesat” atau “tidak” terhadap UUD 45 tsb
  • kebenaran memang milik Allah, tp kebenaran ini sudah disampaikan kpd manusia via rasulullah dg amat jelas
  • ktk kalimatnya bgini jd ga nyambung, yg pertama ttg kepemilikan , yg kedua ttg akses informasi bernama kebenaran tsb
  • karena kebenaran milik Allah ini sdh disampaikn dg gamblang, maka siapapun bs faham mana yg benar dan mana yg salah
  • krn dg begitu tema kedua kalimat itu nyambung, tentang akses informasi bernama kebenaran
  • harusnya kalimatnya gini “karena kebenaran tuhan sudah jelas, siapa anda kok bisa masih bingung aja?”
  • Allah menyampaikan yg menuhankan selain Allah itu kafir, ini kebenaran. so, ktk ada yg menuhankan unyil ucrit maka kita tau org tsb kafir
  • Allah menyampaikan babi haram, ini kebenaran dan sudah disampaikan. ktk ada yg bilang babi halal, gak perlu jd tuhan utk tau org tsb sesat
  • Tuhan bilang babi haram, trus ktk ada yg hilang babi halal dan kita katakan salah , maka ini benar bukan merasa paling benar
  • sebaliknya ktk Tuhan melarang homoseks dan ada org yg justru membolehkannya, justru org ini yg merasa plg benar, menyaingi tuhan
  • serem bener sama kaum yg merasa dirinya tuhan, ktk tuhan bikin aturan mereka justru bikin aturan yg menentangnya
  • kalo kita sih sbg hamba tuhan aja , apa yg dibenarkan tuhan kita benarkan , apa yg disalahkan tuhan kita salahkan.
  • sebaliknya .. manusia2 yg merasa diri tuhan itu adalah mereka yg salahkan apa yg dibenarkan tuhan, mrk benarkan apa yg disalahkan tuhan
  • mrk yg merasa dirinya tuhan adalah mrk yg mentidak kafirkan yg dikafirkan tuhan, dan mengkafirkan yg tdk dikafirkan tuhan
  • apakah menvonis benar salah itu hak tuhan? standar benar salahnya dari tuhan, kemudian disampaikan manusia utk bs menilai benar salah
  • manusia licik adalah yg merasa hanya tuhan yg berhak menvonis benar salah, kemudian mrk menggunakan standarnya sendiri utk vonis benar salah
  • kata2 cuma tuhan yg berhak menjudge itu alibi agar dia sendiri yg jadi tuhannya utk menentukan benar salah dg standarnya
  • yg dikafirkan tuhan jd tdk insya Allah kafirkan, krn merasa tuhan gak menyampaikan apa2 , manusia gak tau kebenaran. shg dia jd standarnya
  • kita semua bs tau dan mengatakan salah mereka yg melanggar lampu merah, meski kita bukan polisi atau pembuat UU lalu lintas
  • Tuhan larang menuhankan yesus (isa) , eh manusia sombong malah membenarkan semua agama termasuk yg mnuhankan yesus. ini manusia merasa tuhan
  • jadilah hamba tuhan , jangan jadi tuhan, sombong amat lu. membenarkan yg disalahkan tuhan, dan menyalahkan yg dibenarkan tuhan. ckckck
  • sombong amat … yg diharamkan Allah masih dibahas2 lg atas nama HAM trus jd halal. manusia2 yg merasa dirinya tuhan. hak mrk apa jd tuhan?
  • apa hak kalian menjadi tuhan sehingga membenarkan yg dilarang tuhan dan menyalahkan yg dibenarkan tuhan? emang siapa lu?
  • dikasih tubuh tinggal make doang aja sombong amat , sehingga merasa sejajar dg tuhan utk bikin aturan yg menyaingi aturan tuhan
  • nah ttg “merasa diri benar” … ktk tuhan bilang babi haram, dan kita tdk makan babi, maka kita memang benar bukan merasa diri benar
  • sebaliknya … ktk tuhan bilang babi haram, dan ada manusia yg justru mnghalalkannya, justru org2 sperti ini yg merasa diri benar pdhl salah
  • jangan merasa diri benar dg melakukan yg tuhan larang dan menyalahkan yg tuhan benarkan. jangan belagak jd tuhan deh
  • knp tuhan menciptakan org kafir? bukan, tuhan menciptakan manusia diberi akal, diberi panduan hidup,silahkan pilih, pilihan ada konsekuensi
  • ini kayaknya ngajinya sering bolos , sehingga terbersit cita2 menjadi tuhan … sehingga berani membenarkan yg disalahkan tuhan
  • bahaya sekali manusia yg merasa dirinya benar padahal dia salah, merasa benar ketika membenarkan yg disalahkan tuhan
  • terus agama apa yg benar? menarik ini … tinggal komparasi aja , berpikir …
  • yup, Tuhan bilang muhammad nabi terakhir , eh ada yg merasa dirinya tuhan bilang ada nabi setelah muhammad. mungkin dia yg ngutus nabinya
  • zaman sekarang banyak org yg bercita2 , bahkan berlagak jd tuhan. membenarkan apa yg disalahkan tuhan , atas nama HAM. firaun2 baru
  • zina dilarang tuhan , eh ada manusia yg merasa dirinya tuhan bilang selama tdk mengganggu org lain, zina boleh. manusia bercita2 jd tuhan
  • tuhan larang mendekati zina , eh ada manusia yg belagak jd tuhan bilang ciuman dg noh mahram boleh asal tertib. ngajinya pasti sering bolos
  • “menurut penafsiran sendiri” , nah kalo ini cocok utk agama lain. Islam sih gak gini, alqurannya jelas, contoh alquran dijalankan juga jelas
  • “tuhan itu esa” “tuhan itu tdk beranak dan tdk diperanakkan” | kalo jdnya meyakini tuhan punya anak, ini bukan beda tafsir, tp gagal baca
  • ktk ada rambu “dilarang parkir” , kemudian anda fahami “parkirlah semaumu , ajak temen2 parkir disini juga” , ini gagal baca bkn beda tafsir
  • sudahlah kawan, berhentilah merasa jd tuhan, ikut aja aturan tuhan jangan bikin aturan lain yg menyaingi aturan tuhan
  • sudahlah kawan, nikmati takdirmu bahwa kamu bukan tuhan, berhentilah merasa diri tuhan shg benarkan yg disalahkan tuhan
  • bangun .. sadarlah … kamu bukan tuhan. ikuti aja kemauan tuhan, benarkan yg dibenarkan tuhan, salahkan yg disalahkan tuhan. jgn sebaliknya
  • berhentilah merasa jd saingan tuhan kawan, sehingga berani membolehkan apa yg dilarang tuhan, dan melarang yg dibolehkan tuhan
  • nikmati saja takdirmu sbg hamba tuhan, makhluk yg tdk bs mengontrol detak jantungnya sendiri.
  • berlakulah sebagai hamba tuhan , benarkan yg dibenarkan tuhan, salahkan yg disalahkan tuhan. sadarlah kamu bukan tuhan
  • “percaya tuhan tp gak beragama” , nah manusia jenis ini adalah manusia yg merasa dirinya nabi, merasa tau kemauan tuhan.
  • ada yg gak percaya tuhan, ada yg percaya tuhan tp gak percaya agama , ada yg percaya tuhan tp percaya semua agama benar
  • ada yg percaya tuhan percaya salah satu agama tp salah pilih tuhan salah pilih agama
  • terakhir ini ada yg percaya tuhan pilih Islam dan meyakini selainnya salah, cuma yg terakhir ini yg benar
  • hari ini banyak org yg merasa dirinya nabi , merasa dirinya tuhan, menyalahkan yg dibenarkan nabi, membenarkan yg disalahkan nabi
  • homo disalahkan tuhan, eh ada manusia yg merasa jd tuhan malah membenarkan homo
  • sip … ramadhan saatnya bertaubat … berhentilah merasa jd tuhan , berhenti bercita2 jd tuhan, membenarkan yg disalahkan tuhan

Islam, Benteng Terakhir untuk #SelamatkanIndonesia

  • korban pelecehan seksual ketika kecil seketika menjadi gay … menular http://t.co/WfItuZvtIb
  • kalo gak bs melampiaskan ke sesamanya , mrk berusaha menjadikan yg normal menjadi spt mrk … bahaya .. menular
  • dulu py kawan yg begini … kalo laki2 normal yg dia suka lagi mandi, dia intipin. trus ketauan trus digabyur ;)))
  • harus dibiasakan menolak LGBT, barat menabukan ngomongin LGBT jadinya jebol deh … bahkan irlandoa
  • persepsinya jangan mereka adalah korban, justru kita dan anak2 kita ini korban mereka
  • harus kita semarakkan penolakan terhadap LGBT, masak kemaksiatan dimaklumi atas nama HAM
  • jangan pernah ada perasaan sungkan menolak LGBT, krn jk kita mulai sungkan maka berarti bahaya besar mengancam kemanusiaan kita
  • punya rasa gak enak dan sungkan dalam mengkritisi LGBT? mudah2an hati masih melakukan pengingkaran, dan ini selemah2nya iman
  • harus dibiasakan mengecam perilaku LGBT, mrk bukan korban, kita yg korban. jangan sampe kemaksiatan ini dimaklumi atas nama apapun
  • kemudian jangan menyebut perilaku mereka dg istilah yg diperhalus, spt panggilan pelacur yg dihaluskan jd PSK.
  • mulai skarang biasakan ekspresikan penolakan dan prendahan thdp perilaku LGBT, biar bangsa ini tdk seperti masy barat yg takut mengecam LGBT
  • paling ndak tiap hari satu twit lah, menebar kecaman thdp dosa benar bernama homoseksual . biar kita terbiasa merendahkan kemaksiatan
  • barat takut mengecam LGBT, dianggap judment, rasis , dll … standar kebenaran kita bukan liberal kayak barat, yg bingung tiada akhir
  • homo dan pedofili ya abang adek , gak bisa melampiaskan ke orang dewasa , yg kecil juga disikat. predator
  • anak kecil yang jadi korban predator kaum homoseks akan langsung menjadi homo. ryan jombang , robot gedek dll
  • hati2 , kaum homo ini melakukan edukasi dan kaderisasi, yg senior melakukan kaderisasi kepada juniornya utk bs meng homo kan yg normal
  • selemah2nya iman itu pengingkaran dalam hati. jk hati malah memaklumi, iman dah lepas
  • kecaman2 thdp LGBT harus dibiasakan, dirutinkan … biar gak ada sedikitpun ruang persepsi utk pemakluman
  • merendahkan perilaku maksiat bernama homoseksual harus jadi kebiasaan kolektif bangsa ini …
  • jangan kalah sama JIL aka JIN , mereka pro maksiat, kita anti maksiat. mrk smangat menghalangi manusia dr Allah, kita smangat utk sebaliknya
  • yup, banci2 juga jangan dikasih panggung lah di TV … kasihan anak2 laki negeri ini. jd gemulai
  • anak laki2 negeri ini harus gagah , jangan gemulai
  • gak rela Indonesia jadi negeri homo dan lesbi …
  • anak laki2 dan perempuan kita dalam incaran … yg laki2 disuguhi pornografi , yg perempuan jd pelampiasan di laki2 korban pornografi
  • jangan ragu melecehkan kemaksiatan, zina , homo, pedofil dsj
  • melecehkan kemaksiatan harus jd hobi negeri ini … saat barat takut melakukannya atas nama HAM
  • aneh muslim disebut pendatang . muslim di Indonesia ini adalah penduduk asli yg menerima Islam dan jumlahnya yg mayoritas membentuk NKRI
  • melecehkan perilaku maksiat harus seperti baca zikir alma’tsurat … rutin , pagi sore
  • tinggal Islam benteng negeri ini dari LGBT, agama lain dah jebol. terliberalkan , ter relatifkan
  • lagi2 muslim yg akhirnya harus jd benteng negeri ini … sejak zaman perjuangan kemerdekaan hingga hari ini
  • krn ada masjid utk homo, maka alquran dan sunnah yg melarang LGBT jd salah?
  • tinggal Islam harapan negeri ini dan dunia, agama lain sudah menyerah . irlandia dan amerika jebol.
  • kenapa tinggal Islam yg sanggup menjadi benteng dunia? krn sumber konsepsinya paten, agama lain sumbernya dilepaskan pd sejarah
  • yang jago bikin model ginian , sering2 bikin … perlu dibiasakan menolak LGBT http://t.co/QTF1ZpEACQ
  • dokter muslim , psikolog muslim , buat artikel2 ilmiah kecaman thdp LGBT. ini jihad kita bersama menyelamatkan NKRI
  • karena LGBT adalah agenda global … semua agenda2 perusakan kemanusiaan spt ini , dah jelas siapa di belakangnya
  • sy mengajak agama lain utk bersuara juga , jangan biarkan muslim berjuang sendirian menyelamatkan NKRI
  • jangan malu2 , jangan sungkan , jangan gak enak menolak kemaksiatan. demi #SelamatkanIndonesia
  • perasaan kita harus superior , kita penduduk asli negeri ini, kita lah yg membentuk republik
  • wajar jk benar Persekutuan Gereja Indonesia akan meninjau ulang perlawinan sejenis, krn referensi agamanya gak kuat
  • gak bs berharap agama lain lantang menolak LGBT, kita yg muslim yang harus kuat menjadi benteng negeri ini. #SelamatkanIndonesia

HAM Adalah Basa Basi

  • LGBT dibela krn alasan HAM … harusnya mereka jd pejuang poligami juga , dg alasan yg sama. HAM dan suka sama suka
  • hijab dan poligami dilarang2 , alasan HAM disembunyikan. LGBT dan Pedofili dibela dg alasan HAM
  • HAM cuma kedok memuluskan kehancuran
  • btw, siapa yg melindungi HAM saya utk bs mendidik anak sy bebas dari incaran pengaruh LGBT ?
  • http://www.change.org berulang2 menghapus petisi penolakan thdp LGBT , trus td ada ajakan utk petisi thd penyiksa kucing …
  • jk konsisten liberal , petisi thdp penyiksa kucing harusnya dihapus juga, krn tak ada manusia yg dirugikan
  • kecuali kalo yg disiksa adalah kucing tetangga dan tetangganha tdk terima, maka dlm pandangan liberal ini sudah mengganggu org lain
  • krn selama kucingnya kucing sendiri , maka sebagaimana LGBT, maka hak asasi utk menyiksa kucing harus dilindungi
  • http://www.change.org harus menghapus petisi ttg penyiksa kucing, krn sbgmn LGBT, mk petisi itu menyerang hak asasi utk menyiksa kucing
  • krn argumen penyiksa kucing bs menggunakan argumennya org LGBT, “kucing lho bukan?” “lu terganggu” “apa masalahnya sama lu?
  • kalo alasannya kucing menderita, emang lu tau bahasa kucing . bs jd itu suka sama suka
  • dg logika HAM dan liberal, maka selama kucingnya punya sendiri, diapain juga terserah yg punya
  • kita laki2 yg suka perempuan dibilang gak waras, laki2 yg suka laki2 dibilang waras … dunia … dunia
  • HAM yang basa basi
  • dimana HAM sy utk mendapatkan rasa aman bahwa anak2 sy tdk jd korban predasi propaganda LGBT?
  • maksiat , menuruti syahwat itu gak ada batasnya … ketika syahwat dituruti tanpa batas , jadilah maksiat . itu yg terjadi pada LGBT
  • yg berzina juga krn menuruti syahwatnya … bosan dg yg sah, jajan, bosan yg dlm negeri cari yg luar negeri, bosan dg perempuan cr yg laki2 Jul
  • bisa gak yg berzina jd tdk berzina? bs gak yg LGBT kembali normal? bisa pake banget. soal kemauan aja
  • ada kawan yg berzina sdh kesehariannya, ratusan perempuan dr berbagai ras sdh dicoba, tinggal afrikanyg belum. mendadak bs berhenti zina
  • bs gak sekarang juga laki2 yg normal jadi homo? bisa pake banget. bisa gak sebaliknya? bisa
  • bs yg merokok jd perokok skrg juga? bisa . bisa gak perokok berhenti merokok sekarang juga? bs pake banget.
  • bs gak seorang yg muslim menjadi kafir skrg juga? bisa pake banget. bisa sebaliknya? bisa juga. tinggal memilih
  • bisa nggak yg bukan pembunuh menjadi pembunuh? bisa, tinggal dituruti atau tdk syahwatnya , apapun bentukya
  • kita bs menyimpang dr fitrah, kapanpun, tinggal mau apa nggak? yg menyimpang juga begitu

Standard Kebenaran dalam Islam tidak Mengikuti Mekanisme Pasar

  • ktk kebenaran diserahkan pada manusia dan sejarahnya, maka kebenaran jd relatif , manusia jd berlagak seperti tuhan, menjadi mizan kebenaran
  • judgement benar dan salah ditimbang dengan rasa manusia … tdk salah adalah sebuah judgement juga
  • termasuk ketika kita memandang LGBT atau perilaku seks menyimpang lainnya spt seks dg hewan, dg mayat, dg pohon dll
  • benar salah akan tergantung oleh worldview yang dipakai oleh org tersebut
  • liberal konsepnya bingung tiada akhir , benar dan salah mengalir , tergantung sejarah memutuskan
  • dulu LGBt dianggap menyimpang, skrg dianggap tdk. pedofili skrg dianggap menyimpang, kemudian hari bs tidak. kebenaran ikut mkanisme pasar
  • seks pada mayat, hewan dan pohon misalnya dianggap perilaku menyimpang, jk konsisten liberal, seharusnya juga dianggap tdk menyimpang
  • beda dg islam, standar kebenarannya gak lari2 … tdk dilepaskan pada sejarah. mizan kebenarannya sudah jelas: alquran dan sunnah
  • kebenaran dlm konsep liberal seperti harga BBM sekarang , sangat relatif , tergantung pasar. beda dg konsep islam
  • alquran sudah final , ini mixan kebenaran hg manusia terakhir. kebenaran tdk dilepaskan pada sejarah, sejarah justru yg hrs dipandu alquran
  • dulu LGBT dicibir, skrg diterima di seluruh AS. kaum pedofili sdg menempuh jalan yg sama yg ditempuh kaum LGBT
  • jk standar kebenarannya adalah “yg penting tdk mengganggu org lain” “yg penting suka sama suka” byk sekali yg hrs jd benar
  • maka seks dg binatang tdk boleh dianggap menyimpang. seks dg binatang baru dianggap menyimpang jk binatangnya punya org lain
  • jk kaum LGBT menganggap kelainannya adalah normal, maka kaum pedofili pun merasa begitu. mrk merasa orientasi seksnya given
  • yg orientasi seksnya kpd binatang, kepada mayat, kpd pohon atau tiang listrik juga akan merasa ini sesuatu yg given. toh ga ada yg dirugikan
  • kaum pedofili akan berargumen, jk anak kecilnya mau diajak , apa masalahnya? suka sama suka
  • orientasi seks pd mayat, binatang, pohon atau tiang listrik gak pernah final jk standarnya liberal. salah hr ini belum tentu salah esok hari
  • bahkan dalam Islam , jangankan seks dg sesama jenis … seks dg lain jenis tp tdk diawali dg pernikahan sudah divonis salah
  • bs gak kita yg normal terbiasa santun, trus skrg juga berubah jadi menebar caci maki dan kata2 kotor? bs pake banget
  • bahkan seks dg lain jenis dlm pernikahan pun dianggap menyimpang oleh islam jk jumlah istrinya lebih dr empat (kecuali nabi)
  • kita yg skrg normal skrg bisa gak mendadak menyimpang, seks dg yg bukan istri kita? bisa pake banget
  • ini soal memperturutkan syahwat saja … yg normal bs gak skrg juga jd gay atau pedofili? bisa pake banget
  • kita yg normal bs gak skrg jd menyimpang, seks dg binatang, mayat, pohon atau tiang listrik? bs pake banget. dan bs sebaliknya
  • tinggal mau apa nggak memperturutkan syahwat
  • dulu pernikahan anak2 itu dianggap biasa , tahun 1900 an, belum lama, negara bagian di AS menetapkan batas usia pernikahan adalah 7 tahun
  • kemudian skrg dinaikkan jadi 17 atau 18 tahun. pernikahan dibawah usia ini dianggap salah.
  • dalam islam standarnya ajeg , bukan usia tp sudah baligh apa belum
  • dulu kata “homo” dijadikan kosa kata utk mengejek … di barat jk kata ini digunakan utk mengejek maka kena kasus lho
  • skrg kata “pedofili” konotasinya negatif, di kemudian hari mungkin akan sama dg kata “homo” . kebenaran ikut mekanisme pasar
  • itulah pentingnya menjadikan islam sbg standar nilai, biar manusia gak lelah mengejar2 kebenaran yg seolah2 berlarian terus
  • ini soal fikrah atau worldview
  • contoh yg bagus , syekh puji misalnya .. andaikan beliau hidup di AS di tahun 1900 an , maka apa yg dilakukannya dianggap benar, biasa aja
  • contoh poligami, zaman yesus biasa aja , bahkan yesus diduga kuat melakukannya. skrg sbagian org kristen meyakini itu salah. mekanisme pasar
  • skrg poligami dianggap salah, era kakek nenek sy atau istri sy dan generasi beliau mayoritas poligami. kebenaran diserahkn pada rasa manusia
  • jadi cuma islam, agama atau panduan hidup yg standar kebenarannya gak ikut mekanisme pasar . krn justru islam hrs jd rujukan pasar

LGBT dan Kebingungan Tiada Akhir

  • That was FAST: Yesterday it was gay marriage; Now look who wants “equal rights” – Allen B. West http://t.co/ubCU8qFya6
  • setelah LGBT, kaum pedofili juga menuntut dianggap normal
  • setelah LGBT, maka akan jadi LGBTP , tambah pedofili
  • ketika standar kebenaran diserahkan pada manusia dan sejarahnya , maka apa yg dulu dianggap salah bs dianggap benar kemudian
  • argumennya : “hewan juga ada yg LGBT kok” “hewan juga ada yg pedofili” . standar hidup jd berubah: “kelakuan hewan jd panduan hidup manusia”
  • bukan alquran dan sunnah yg menjadi standar kebenaran , melainkan kehidupan hewan
  • kalo tuker2 pasangan nanti argumennya “babi juga nyodorin istrinya utk dizinai babi lain kok” | standar kbenaran jd berubah, kehidupan hewan
  • terus kalo nge sex dipublik diprotes nanti argumennya : “kucing dan kambing yg makhluq Allah juga begitu kok”
  • teladan manusia bukan nabi muhammad lagi, sang manusia terbaik. tp hewan2
  • menyerahkan kebenaran pada manusia ya begitu akhirnya, hewan pun dijadikan teladan. bingung tiada akhir
  • ketika telanjang di depan publik, argumennya “itu lumba2 di ancol, telanjang ditonton org banyak, pdhl lumba2 ciptaan Allah”
  • di ancol itu hewan2 spt lumba2 , singa laut, berang2 diberi tepuk tangan krn bs melakukan sebagian yg bs dilakukan manusia
  • harusnya gantian, hewan2 mengundang manusia2 yg bs melakukan yg hewan bs lakukan. kemudian hewan2 bersorak sorai
  • mbayangkan babi2 bikin pentas macam gelanggang samudra mngundang manusia yg bs meniru yg babi lakukan, kemudian babi2 tepuk tangan >.<
  • enaknya menjadi muslim itu gak usah bingung , krn kebenaran sudah jelas , gak galau lagi. kebenaran gak diserahkan pada sejarah
  • kita tdk menyerahkan kebenaran pada sejarah, sehingga relatif . justru perjapanan sejarah harus dipandu oleh kebenaran islam
  • homoseks salah nggak? tergantung sejarah, kapan? | ini bedanya dg Islam, standar kebenaran bukan perjalanan sejarah manusia
  • islam satu2nya agama yg menjadikan kitabnya sebagai referensi … agama lain melepaskannya pada sejarah
  • setelah LGBT trus pedofili dan fili2 yg lain … dulu dicaci kemudian nanti dianggap normal. tdk ada standar nilai , bingung tiada akhir
  • hewan makin manusiawi dan manusia makin hewani ;)))
  • kemanusiaan manusia terjun bebas
  • trus kemudian argumennya “jangan suka ngejudge orang dong” | “lho, anda jangan ngejudge sy ngejudge org dong, emangnya anda udah baik?”
  • dunia semakin membutuhkan islam utk menaikkan kembali derajat kemanusiaan manusia yg sdg terjun bebas
  • menjudge bahwa seseorang menjudge itu boleh, apa standar judgement yg dibolehkan? kalo muslim sih alquran , penilaian benar salah dr sini
  • tanpa islam , manusia bingung … gak punya pegangan . berjalan dalam gelap, ikuti apa yg ditemui dlm gelap
  • hidup dalam dugaan-dugaan … bingung sampe akhir
  • jadi muslim yg mengimani alquran itu enak , ibarat manusia yg pegang manual booknya manusia . krn ada muslim yg blg manual book ini dongeng
  • agama lain gak berdaya dg terjangan LGBT , krn agama mrk pun dilepaskan pada sejarah.
  • jk muslim yg anti islam merajalela , maka akan sama juga , LGBT jd dianggap benar
  • yg bukan tuhan diresmikan jd tuhan, kemudian diresmikan lagi yg lain jd tuhan , sehingga jumlah tuhan dilepaskan pd sejarah. contoh bingung
  • metamorfosis jumlah tuhan mirip dg persepsi thdp LGBT . berkembang dilepaskan pada sejarah manusia, suka2 manusia
  • gak selesai2 bingung nya