#IndonesiaTanpaJIL Punya Cerita

  • di sini aku dengar teriak lantang @fauzibaadilla : “gw gak suka lu ngacak2 agama gw, ini kelewatan” . #DukungITJ
  • Disini aku terhenyak oleh kegelisahan seorang ibu: “jk @ulil yg santri aja bs tergelincir, bagaimana dg anak sy nanti?” . #DukungITJ
  • Disini aku terharu , “aku sdh lupa cara membaca alquran, #ITJmengajakku kembali” . #DukungITJ
  • Disini aku bersyukur dengan berkumpulnya anak2 muda yg bangga dg Islamnya. #DukungITJ
  • “Baru pertama kali merasakan apa itu ukhuwah setelah bergabung di#ITJ ” , terngiang kata2 ini saat kopdar. #DukungITJ
  • Di sini ada yang berucap: “gw emang begajulan, tp gak mau begaJILan” . Oke bro, hidup berproses. #DukungITJ
  • “Mas, aku baru tau lho Islam ternyata begitu sempurna” – peserta ta’lim yg terbentuk pasca #ITJ . Alhamdulillah. #DukungITJ
  • “Saya belum bisa alquran, tp sy mau belajar, #ITJ mengingatkan saya” . Ya Allah, air mata ini menetes. #DukungITJ
  • “Kalo gak ada ITJ, sy ga tau sampai kapan sy jd bebek liberalis” . Alhamdulillah, hidayah dari Allah. #DukungITJ
  • “Mas, apa yg bs kami bantu? Kami orang2 tua siap dipimpin anak2 muda” , kata seorang bapak saat kajian #IndonesiaTanpaJIL#DukungITJ
  • Ya Allah, senangnya berkumpul di sini orang2 yg bersemangat menuju kebaikan. #DukungITJ
  • “Maaf di kopdar tadi sy diam saja menyimak, sy baru belajar” . Gpp akhii, kita sama belajar, kita bersaudara. #DukungITJ
  • “Memangnya kalo belum berjilbab, ga boleh ikut marah saat agama gw dihina?” Ya Allah, semoga pembelaan ini mmbuat Allah ridha🙂. #DukungITJ
  • “Kenapa kamu Islam?” | “karena orang tua” . Sebelum #ITJ. “Kenapa kamu Islam?” | “krn sy faham hy Islam yg sempurna”. Pasca #ITJ#DukungITJ
  • Rekan2 kasih testimoni juga ya. Terutama yg switch dr bebek JIL akhirnya jd pilihan sadar Islam. Kash hashtag #DukungITJ
  • “Ayo dek teruskan, kami yang tua dukung, semua orang harus tau bahaya JIL” sesudah talim di masjid . Doakan kami ikhlas ya pak.#DukungITJ
  • “Padahal kita belum pernah ketemu ya, tapi rasanya sudah seperti saudara” , saat kopdar #ITJ surabaya. #DukungITJ
  • apa yang lebih membahagiakan dari melihat saudara kita berubah lebih baik, hidayah tertancap di dadanya? #DukungITJ
  • “Jujur ya sy ga bs bc alquran” | “ini buku cara cepat baca alquran. Sy juga siap bantu kalo mau belajar” , saat kopdar. #DukungITJ
  • “Gak pake jilbab, kok nyebarin flyer anti #JIL? ” | “emang kenapa?” . Subhanallah, semoga Allah memudahkanmu u berhijab. #DukungITJ
  • “Menjadi bebek Liberal itu bikin hidup sy kosong, terima kasih membuat sy kembali hidup, merasakan Islam” . Alhamdulillah. #DukungITJ
  • “anak2 muda ini tertarik dg #ITJ krn mereka tergerak pd kebaikan, masing2 kita harus jd circle of influence” diskusi di kopdar surabaya
  • Alhamdulillah, gerakan sederhana ini menjadi jalan hidayah bagi banyak orang. #DukungITJ
  • Padahal jk satu saja yg mendapatkan hidayah dg jalan #ITJ , sudah cukup jd alasan gerakan ini terus bergulir. #DukungITJ
  • Jk kita seorang itu da’i bukankah sebuah kebahagian yg besar jk orang lain berubah lebih baik. #DukungITJ
  • Bukankah jk kita seorang da’i , seharusnya mendukung #ITJ ketika bs menjadi jalan hidayah bagi org lain? #DukungITJ
  • gak penting siapa pertama kali yg mencetuskan #IndonesiaTanpaJIL. kita gak butuh pengakuan manusia. #DukungITJ
  • menikmati banyaknya saudara2 kita yg tercerahkan dg #ITJ , membuat pengakuan manusia terasa kerdil. #DukungITJ
  • Bingung ada yg ribut dg siapa yg pertama pencetus #ITJ. Yg hobi beramal gak suka ribut. Ayo #DukungITJ

2 responses to “#IndonesiaTanpaJIL Punya Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s