Hiburan Malam, Sumber Terjadinya Kemaksiatan

  • Aparatnya diam aja sih RT @antaranews: FPI bubarkan pengunjung tempat hiburan malam http://bit.ly/TUwrj9
  • Dan yg diprotes FPI nya, bukan hiburan malamnya dan aparat yg mndiamkannya RT @antaranews: FPI bubarkan pengunjung tempat hiburan malam
  • Padahal efek hiburan malam sangat panjang … Termasuk masalah perdagangan perempuan. Ketika ada demand. Harus ada suply. Perempuan
  • Hiburan malam kemungkinan besar tempat prostitusi. Keberadaan tempat sperti ini dampak sosialnya panjang. Tp bisnis besar
  • Ada karyawati istri sy yg dulunya pernah terjebak, diiming2i sbg pelayan restoran , ga taunya ditraining melayani laki2. Dia berhasil kabur
  • Ketika demand besar, krn keberadaan t4 sperti ini dibiarkan, maka perempuan2 yg jd korban sperti td banyak banget.
  • Pejuang HAM yg protes thdp perdagangan perempuan itu omong kosong jk mendukung pornografi atau dukungan kondom ala menkes
  • Sy punya kawan2 pelanggan hiburan malam, susah sekali diingatkan. Dia cerita bagaimana mudahnya tempat hiburan ini membentuk pelacur baru
  • orang yg berzina itu kecanduan dan eskalatif penurutan syahwatnya.
  • Ktk org tdk berzina dan menjauhi provokasi, syahwat mudah diredam. Ketika sdh sekali berzina akan trdorong kedua, ketiga dst, dan ini mudah
  • untuk melakukan yg kedua ketiga dst bs dg jd penjahat kelamin : “pacarin tidurin putusin tinggal” (stiker di angkot) …
  • … yang simpel jadi pelanggan tempat2 prostitusi , dg segala macam kedoknya. hiburan malam, karaoke, panti pijat, salon dll
  • sdh pernah sy cerita kan, sy punya kenalan yg sdh berzina dg 300 perempuan di tempat2 sperti ini. dr mana perempuan2 ini? 😦
  • andai 1 pelacur melayani 4 orang per hari, sebulan anggap 100, dan setahun 1200 laki2. itulah jumlah laki2 yg bermaksiat dari 1 pelacur
  • itulah jumlah laki2 yang istrinya dikhianati, atau jumlah laki2 yg tak merasa perlu menikah. dari 1 orang pelacur
  • berapa jumlah pelacur yang dikordinir germo yg ditangkap di surabaya? berapa jumlah germo yg spert itu? berapa jumlah tempat hiburan malam?
  • berapa jumlah istri yang ditemani tidur laki2 mengkhianatinya dan mengkhianati Allah?
  • angkanya mengerikan bukan? dan lagi2 kita sibuk meributkan respon FPI ketimbang menyelesaikan masalahnya itu sendiri
  • ribut dengan sikap FPI, tp gak #berpikir dampak dari pendiaman. berapa yang jadi korban dengan banyaknya pembiaran terhadap tmpat sperti ini
  • 1 pelacur bs melayani 1000 org per th, 1 hiburan malam brp pelacur, jakarta ada brp t4 hiburan malam? Brp laki2 konsumen pelacur?
  • Jk pelanggannya laki2 beristri … Itulah jumlah istri yg bersuami pezina.
  • Jk konsumennya laki2 belum menikah … Berarti makin rumit bagi perempuan mendapatkan laki2 yang baik.
  • Istri dan anak2 dipimpin kepala keluarga pezina, rumah yg tdk berkah atau perempuan2 tdk menikah krn sulit mncari suami yg baik.
  • Ketika pengguna prostitusi berkedok hiburan malam ini makin banyak, makin banyaklah kebutuhan pelacur, terjadilah perdagangan perempuan
  • Selain pelacuran, hiburan malam gak akan jauh dari minum2, ini sudah pasti. Inget tragedi tabrakan xenia.
  • Kenalan sy ini bilang: “cuma cewek afrika aja yg belum gw cobain” . Trus dia nasehatin sy: “lu jgn poligami, menyakiti istri”. *gubrak
  • Dan seperti biasa .. Kita gak akan ribut soal ini, tp ribut soal FPI yg meributkannya . Dan meributkan FPI sambil berapi2 😀
  • Dampak sosial yg didiamkan … Negara berjalan tanpa aturan … Nakhoda hanya prihatin 😦
  • Kemaksiatan merajalela, Aparat tak berdaya, masyarakat menjelma jd hukum itu sendiri. Trus gmn?
Advertisements

Apakah Babi Dihalalkan Dalam Kristen?

  • alasan umat kristen menghalalkan #babi adalah mark 7: 14-19
  • padahal jk diperhatikan konteksnya , ayat tersebut bukan ttg halal dan harannya makanan. #babi
  • ini mark 7:19 dari berbagai macam versi bibel http://mlbible.com/mark/7-19.htm  #babi
  • ini mark 7:19 dari berbagai bibel berbahasa inggris. tanda kurung berarti ayat tambahan. http://www.biblegateway.com/verse/en/Mark%207:19 …
  • kata2 yang di dalam kurung adalah catatan kaki yang merupakan interpretasi penyalin. sehingga akhir mark 7:19 ada yg bertanda tanya
  • mark 7:19 because it does not enter his heart but his stomach, and is eliminated, thus purifying all foods?”( versi NKJV) #babi
  • Karena itu bukannya masuk ke dalam hati, melainkan ke dalam perut, lalu keluar ke dlm jamban, dg demikianlah mbersihkan sgala makanan itu?”
  • ini yg dianggap menghalalkan #babi … mark 7:15 dalam bibel berbagai versi bahasa http://mlbible.com/mark/7-15.htm
  • sebenernya mark 7 itu cerita apa sih? markus pasal 7 itu terdiri dari 3 sub pasal
  • tentang perintah Allah dan adat istiadat yahudi, kedua tentang perempuan siro fenesia yang percaya dan yg ketiga ttg yesus smbuhkan org tuli
  • adat istiadat yahudi apa yang dimaksud oleh markus 7? baca mark 7:5 http://mlbible.com/mark/7-5.htm
  • “…Why walk not thy disciples according to the tradition of the elders, but eat bread with unwashen hands?”
  • mark 7:5 itu pertanyaan orang2 farisi kepada yesus, kenapa murid2 yesus makan gak pake cuci tangan dan bukannya ikut adat istiadat?
  • yesus menjawab di ayat selanjutnya http://mlbible.com/mark/7-6.htm  , “perintah Allah diabaikan , adat istiadat dipikirin” . gitu isinya
  • jawab yesus di ayat 9 http://mlbible.com/mark/7-9.htm  , ” .. kamu menolakkan hukum Allah, supaya dapat kamu menurut adat istiadat orang tua-tuamu.”
  • bantahan yesus tentang adat istiadat yg dipikirin org2 farisi ini berlanjut di ayat 13 , http://mlbible.com/mark/7-13.htm  . “cuci tangan dipikirin …”
  • yesus menambahkan di mark 7:14 , yang jadi dalil umat kristen menghalalkan makanan termasuk #babi
  • padahal jk kita baca mark 7 dari awal, maksudnya adalah makanan halal yg masuk ke dalam perut melalui tangan yg tdk dicuci gak bikin haram
  • lanjut dikit ya ttg mark 7 … geregetan sama mereka yg kitabnya sendiri gak dibaca
  • ayatnya dipotong dan dilepaskan dari konteksnya untuk menjustifikasi #babi itu halal.
  • padahal kalo membaca mark 7 dari awal sampe ayat 19 , iti satu kesatuan ttg diskusi yesus dg org2 farisi, ahli taurat dan murid2 yesus
  • ini ttg org2 farisi dan ahli taurat yg protes kpd yesus kalo murid2 yesus makannya gak pake cuci tangan sperti adat nenek moyang
  • mark 7:6-18 adalah bantahan yesus thdp gugatan org2 farisi ini, “makan tdk cuci tangan itu tdk membuat makanan jd haram” . gitu lho mas
  • diskusi itu terjadi antara yesus (org yahudi dan tdk makan babi) , org farisi dan ahli taurat (org yahudi dan tdk makan babi) …
  • … dan murid2 yesus yg diprotes (org2 yahudi dan tdk makan babi)
  • diskusi antara org2 yahudi yg tdk makan babi , kok ujug2 disambungin jd menghalalkan babi? ini logika dari mana
  • clear ya … ini sederhana kok … tinggal dibaca mark pasal 7 dari awal dan dapet deh maksudnya. ini ttg “adat cuci tangan sebelum makan”
  • catatan kaki yg dimasukkan di akhir matk 7:19 yg tdp dalam kurung adalah tambahan ayat yg sim salabim

#sekulerisme

  • kriminalitas itu akibat Islam tdk dijalankan sebagai hukum, ini akibat #sekulerisme
  • salah satu buah dari #sekulerisme adalah kriminalitas yg merajalela, krn Islam tdk menjadi aturan
  • dalam menekan kriminal , ada dua faktor penting yg terkait hukum: 1. hukumnya 2. penegakannya
  • sistem hukumnya sempurna, tp penegakkannya lemah , percuma
  • sebaliknya, aturan hukumnya buruk, namun penegakkannya bagus, percuma juga
  • misal … bagi yg terlambat masuk kantor didenda 100 ribu setiap terlambat. hukum ini akan efektif jk penegakkannya baik
  • misal, anak 5 tahun yang tdk sholat harus dibakar hidup2 … meskipun penegakkannya baik, ini akan menyisakan efek samping lain
  • problem tdk hanya pada penegakkan hukum, tp juga pada sistem hukum, termasuk masalah vonis
  • pekan lalu baca “pikiran rakyat” yg menuliskan diskursus ttg hukuman mati bagi koruptor. ini cerita ttg vonis, blum pelaksanaannya
  • sudah 67 tahun indonesia merdeka kita masih bingung ttg apa yg diberlakukan
  • #sekulerisme , memisahkan Islam dari seluruh kehidupan , akan berdampak pada kehancuran di seluruh aspek
  • ketika Islam ditinggalkan ketika membicarakan hukum, maka yang terjadi adalah menyelesaikan masalah dg cara yg memunculkan masalah lain
  • Dengan segala keamburadulan ini , apa gak baiknya kita merendahkan diri sambil lirih: “Ya Allah, berpuluh2 tahun cara kami tak berhasil ..”
  • ” … Kami sadar kami bodoh … Selanjutnya akan kami kerjakan Indonesia ini dg cara-Mu”

Toleransi Muslim Indonesia

  • negara mayoritas muslim bernama indonesia inu negara surganya gereja, bejibun. yg dibesar2kan , segelintir yg bermaslah. konyol
  • gini lho … org yg meributkan GKI Yasmin , meminjam ceritanya@aagym , sperti org yg ribut dg satu jerawat di wajahnya
  • dia depresi , uring2an dg satu jerawat , padahal bagian yg tdk ada jerawat lebih luas, padahal seluruh anggota tubuh yg lain baik2 saja
  • meributkan Satu jerawat tp lupa atas kecilnya satu jerawat dibanding dengan nikmat sehat seluruh bagian tubuh yg lain.
  • padahal … jerawat juga muncul krn kesalahannya sendiri juga, bukan org lain
  • meributkan satu jerawat Berupa GKI yasmin, tp lupa gereja di maulana yusuf, di jalan jakarta, di badak singa, di jalan riau, dll#bandung
  • kemudian orang lain dituduh penyebab satu jerawat bernama GKI yasmin, padahal mereka sendiri yg memalsukan ttd dll
  • kemudian muslim dituduh intoleran krn satu jerawat yg mrk buat, tp lupa muslim memberi nikmat gereja lain yg berserak
  • sangat tidak adil … sangat tdk proporsional … dan sangat tdk toleran … gereja2 yg digugat ini krn memang gerejanya dibuat u jd mslh
  • dipalsukan ttd, dilangkahi prosedurnya, setelah itu dikristenkan warga muslim sekitarnya. ini kan cari masalah
  • jangan ngomongin gereja2 bermasalah itu sama sy dalam konteks intoleransi muslim indonesia, gak relevan. gereja yg dibiarkan bejibun
  • betapa sulitnya muslim menderikan masjid di negara mayoritas kon muslim. mana ada kebebasan seperti di indonesia ini?
  • indonesia, negara mayoritas muslim ini salah satu negara dg proporsi gereja terbanyak di dunia, hanya kalah dari AS. Continue reading

Bangun dan Cerahkan Muslim Lainnya!

  • tiap hari umat Islam “dipukulin” , terakhir @ulil mrendahkn Rasulullah dg ciceronya | “jgn marah, Islam kan pemaaf” | maafnya dimanfaatkan
  • “rasulullah dilecehkan dg film, karikatur, dll” | “bungkam saja lah,Islam kan rahmatan lil ‘alamiin” | pret
  • “Rasulullah dilecehkan dg berbagai cara” | “umat Islam gak usah marah, Muhammad tdk perlu dibela, sdh mulia” , kata JIL
  • sifat pemaafnya umat Islam terus dimanfaatkan untuk terus dilecehkan dan dizalimi
  • banyak idiom2 yg mengalami pergeseran makna . Islam yg toleran itu membiarkan saudara muslimnya dikristenkan
  • islam toleran itu kalo natal ikut datang ke gereja duduk paling depan
  • kita lagi bahas kristen … dg asbunnya keluar dalil “lakum dinukum waliyadiin” 😀
  • saudara muslim saya dikristenkan itu disebut kebebasan beragama, sy yg mencoba membentengi disebut tdk bhineka tunggal ika
  • pusing sg twit sy yg mencoba menjelaskan kpd muslim bgmn kristen sebenernya … tp tenang2 aja saat muslim dimurtadkan misionaris *jungkir
  • ketika sy bahas kristen … ada yg sy paksa untuk masuk Islam? ada yg sy pukulin? | “tdk ada paksaan untuk masuk Islam”
  • rasulullah dicaci maki dibilang kebebasan ekspresi | muslim yg merespon dibilang tidak toleran
  • kalo gagasan sekuler dari barat masuk ke UU dibilang modernisasi | jika Islam yg dimasukkan disebut Islamisasi tdk “bhineka tunggal ika”
  • westernisasi seluruh aspek bangsa ini disebut modernisasi | mengajak kembali pada Islam disebut radikalisasi Continue reading

#mereka Bilang, Rasulullah Tak perlu Di Bela ?

  • logika bebek2 JIL ini kedengarannya indah “kita hanya tau jalan kita benar, jika sdh sampe tujuan” | tapi ngawurnya ampun2an 😀 #berpikir
  • banyak sekali kata2 ditebar JIL dan bebek2nya, sekilas tampak indah tapi sebenernya busuk dan destruktif
  • “Muhammad tak perlu dibela, krn caci maki tak mengurangi kemuliaannya” | terdengar indah tp destruktif.
  • Inti kalimat diatas adalah “Muhammad tak perlu dibela”
  • kalimat “caci maki tdk mengurangi kemuliaannya” , ini untuk mengaburkan pesan kebencian. sebenernya kalimat di atas ba diganti dg apapun
  • Sebenernya kalimatnya #mereka begini: “Muhammad tdk perlu dibela, krn cicero pun lebih baik dari Rasul”
  • Penggalan kedua itu twitnya @ulil bbrp hari lalu
  • #mereka sebenernya ingin begini, : “Muhammad tak perlu dibela, krn finalitas kenabian Muhammad perlu ditinjau ulang”
  • Kalimat kedua itu juga sy ambil dari kata2nya @ulil
  • atau “Muhammad tak perlu dibela, krn ajaran Islam yg dibawanya itu agama oplosan” , penggalan kedua isi dr twit @gunturromli
  • Atau “Muhammad tak perlu dibela, emang siapa muhammad? Kenabiannya diarsiteki khadijah” , penggalan kedua juga kata2 JIL
  • Atau “Muhammad tak perlu dibela, krn ajaran Muhammad sudah usang” , beginilah sebenernya maksud #mereka
  • Jadi inti pesan dari “Muhammad tak perlu dibela .. Krn caci maki tdk mengurangi kemuliaannya” , adalah “Muhammad dihina, diemin aje”
  • Kalimat “.. Caci maki tdk akan mengurangi kemuliaannya” adalah topeng … Sehingga umat Islam ragu utk melakukan pembelaan kpd yg ia cintai
  • Kalo topengnya dibuka , #mereka bilangnya gini “ngapain Muhammad dibela, ajarannya itu agama oplosan”
  • Ayo bangun , tingkatkan awareness … Atau dirimu jd bebek JIL. Menelan kebusukan yg terbungkus indah
  • d kita prihatin sekaligus ngekek2 , jk ada yg ikut2an setuju sama JIL “Muhammad gak perlu dibela” | Hidup mau aja dibodohin org
  • Alquran sdh memperingatkan kita akan org2 sperti ini … Kata2nya indah tp busuk nan menyesatkan
  • #IndonesiaTanpaJIL hadir bukan untuk menyadarkan JIL. Biarkan mereka menghadap Allah dalam keadaan sperti skrg. Fokus kami ke calon korban
  • Kami gak mau sibuk menyadarkan #mereka , kata alquran “shummum bukmun ‘umyun fahum laa yarjiuun” . Repot lah … Sdh menelan trlalu byk $
  • Kalo anda ababil … Anda mudah dikibulin sama idiom2 nya JIL . “Semua agama benar” “Muhammad gak usah dibela” “gak boleh klaim kbenaran”
  • Sy gak mau fokus mendakwahi guntur romli . Sy lebih senang dia menghadap Allah seperti kondisi skarang. | naudzubillah min dzalik
  • Apa inginnya #mereka dg “Muhammad tak perku dibela” ? #mereka ingin kita hidup di dunia yg melazimkan penghinaan thdp Muhammad
  • Seperti lazimnya masy barat melakukan penghinaan thdp Yesus .
  • “kenabian muhammad itu diarsiteki khadijah” itu kalimatnya guntur romli
  • bagaimana mungkin seseorang yg setiap hari kata2nya menfitnah rasulullah , kemudian tulus ucapkan “caci maki tdk mengurangi kemuliaannya”
  • jd inti pesannya : “mari kita hidup di dunia yg melazimkan penghinaan thdp muhammad, mari kita sama2 mengerjakannya, kami sdh kasih contoh”
  • banyak sekali kata2 JIL ini yg menyakitkan kami yg mencintai Rasulullah … baca di buletin #IndonesiaTanpaJIL edisi satu
  • link buletin ada di blog sy https://hafidzary.wordpress.com/2012/05/30/buletin-indonesiatanpajil-edisi-01/ …

Membumikan Syariah Islam

  • muslim dilarang menjalankan syariah Islam yg menjadi keyakinannya, apa ini tdk melanggar kebebasan beragama?
  • “menjalankan syariah Islam bagi pemeluknya” , kenapa harus takut ini?
  • dimana kebebasan beragama? muslim ingin hidup bebas tanpa maksiat. perzinaan dilindungi undang2 , media provokasi. ini melanggar hak kami
  • gak ada yg sy caci maki, gak ada yg sy ancam, gak ada sy pukulin … knape pada misuh2 ya? 😀
  • sekulerisme tdk membelenggu umat kristen dalam menjalankan agamanya, krn agama skedar ritual. beda dg Islam, sluruh aspek diatur
  • sy dicaci maki aja tenang2 aje … kenapa ente pade misuh2 kagak gw apa2in?
  • konsepsi kristen memang sekuler, berbeda dg Islam, islam tdk memisahkan antara urusan dunia dan akhirat, politik dan ibadah dll
  • ketika hukum Islam diterapkan , non muslim sama sekali tdk terganggu , krn mereka tdk py konsep hukum. berbeda dg Islam
  • kristen gak ada masalah ketika kehidupan sosial diatur oleh hukum apapun, hukum barat , hukum timur, hukum utara selatan. krn sekuler
  • kristen gak ada masalah apapun yg mengatur kehidupan, krn aturan kristen sebatas tembok2 gereja. #sekuler . kenapa masalah dg aturan islam?
  • kenapa kristen bs menerima westernisasi tp gak bs menerima islamisasi? padahal dg konsep sekuler apapun boleh mengatur
  • ketika #sekulerisme diterapkan, tdk ada agama yg terganggung selain Islam, krn Islam meliputi seluruh aspek kehidupan
  • ketika syariah Islam , tidak satu pun agama lain yg terzalimi. karena agama lain hanya mencakup ritual ibadah, oleh Islam ini dilindungi
  • karena agama lain tidak punya syariat, apa salahnya menggunakan syariah Islam di negeri mayoritas muslim ketimbang mnggunakan syariah barat? Continue reading