#Rohis Vs Proyek Rekayasa Pembusukan Islam

  • Mengerikan … Banyak orang bicara asbun
  • Jelas ini isu pesanan untuk menghambat da’wah Islam melalui ROHIS2 sekolah
  • #Rohis adalah salah satu tempat yang membuat Indonesia masih punya harapan untuk bangkit. #metroTVkokdipercaya
  • Ini pasti ada langkah sistematis untuk pembunuhan citra #Rohis sehingga da’wah di kalangan pelajar lenyap. #metroTVkokdipercaya
  • di negeri ini dimana seseorang mendapatkan pemahaman Islam yang benar? SD? SMP? SMU? Bukan, tp di #Rohis. So #metroTVkokdipercaya
  • #Rohis SMP SMU dan LDK di Kampus adalah yang membuat Indonesia ini masih punya harapan. Generasi muslim yg tdk #mbebek#metroTVkokdipercaya
  • Satu2nya yang menghadang pembusukan moral di kalangan remaja adalah #Rohis . Dan #mereka pasti tidak suka ini. #metroTVkokdipercaya
  • 2 minggu lalu sy dpt adik2 mentor baru skitar 10 orang, yang bercerita bagaimana brsyukurnya mereka terlibat di #Rohis.#metroTVkokdipercaya
  • Mereka bercerita mendapatkan titik baliknya, dari buruk menjadi baik adalah ketika di #Rohis#metroTVkokdipercaya
  • Setelah masuk #Rohis SMU mereka akhirnya mampu berhenti dari kecanduan gameonline, hidupnya jadi terarah, semuanya masuk ITB.
  • Ini sangat mengerikan, ada usaha melenyapkan #Rohis, satu2nya jalan menyelamatkan generasi muda muslim.
  • Siapa yang berkepentingan agar Indonesia ini kehilangan harapannya? Siapa yg mendanai pembusukan ini?
  • #Rohis di level sekolah dan LDK di level kampus adalah benteng kaderisasi generasi muslim cemerlang. #mereka khawatirkan ini
  • Tak terhitung banyaknya pemuda2 muslim cemerlang yang merupakan produk dari #Rohis dan #LDK#mereka tidak akan membiarkan ini
  • Berita yang menyesakkan, tuduhan sembrono dari @Metro_TVbahwa #Rohis adalah basis rekruitmen #teroris.
  • Begitu mudahnya #media mainstream bicara asbun tentang #Rohis . Saya alumni #Rohis , sy anti #sepilis, ini yang pasti yg kalian takutkan
  • Generasi muslim yang mengerti dan bangga dengan Islamnya, tidak mau mmbebek pada asing. Ini pasti yang kalian takutkan dari #Rohis
  • Regenerasi pemuda muslim yang cemerlang. Ini pasti yang kalian takutkan dari #Rohis.
  • Generasi yang bangga dengan Islamnya dan tidak mempan dijejali #sepilis oleh serdadu2 bayaran amriki. Ini yg kalian takutkan dari #Rohis
  • Generasi muda muslim #berpikir yang tdk planga plongo atas berita pesanan yg kalian jajakan setiap hari. Ini yang kalian takut dr #Rohis
  • Generasi muslim yang sanggup membuat ide #sepilis terinjak dibawah kakinya. Ini yang membuat kalian benci dengan #Rohis.
  • Generasi muda muslim yang membuat gagasan #sepilis jadi begitu remeh sepele dihadapannya. Ini alasan kalian anti #Rohis bukan?
  • generasi muda muslim yang begitu lincah dan mudahnya mementalkan argumen #sepilis . ini yang membuat #Rohis kalian anggap berbahaya?
  • semakin nyata kejadian #teroris adalah project rekayasa pembusukan Islam, sehingga da’wah Islam dimusuhi dan dilenyapkan
  • siapakah yang memesan berita “#rohis teroris” nya @Metro_TV ?
  • hmm … ini baru tv nya, gimana kalo pemiliknya jadi presiden. #Rohis dibubarkan? cc @Metro_TV @Surya_Paloh
  • @Metro_TV harus minta maaf dg cara menampilkan fakta peran serta #rohis mmbentuk tokoh2 muslim. undang alumni rohis sperti@helvy tiana rosa
  • apa @Metro_TV tidak memikirkan dampak pemberitaan asbun sperti itu? masjid2 sekolah dijauhi, jadilah pelajar berhobi tawuran dan zina
  • media sperti @Metro_TV justru berperan besar menghancurkan akhlaq bangsa dengan melakukan demonologi Islam
  • media seperti @Metro_TV semakin gak ada isinya, semakin nihil perannya bagi kebaikan bangsa. cuma corong kepentingan
  • orang tua2 yg menonton berita “rohis teroris” nya @Metro_TV akan khawatir, dan melarang anaknya mendekati masjid2 sekolah.
  • jadilah remaja2 muslim yang jauh dari masjid , akhirnya muncul remaja2 yg menemukan jati dirinya di narkoba, free sex , tawuran.@Metro_TV
  • banyak orang tua di Indonesia ini berhutang jasa pada #Rohis . anak2nya menemukan jatidirinya di masjid sekolah. @Metro_TV
  • tanpa #Rohis … Indonesia kehilangan generasi mudanya, harapan perubahan negeri ini. @Metro_TV mencoba menghancurkan harapan ini
  • berita korupsi pun sarat kepentingan persaingan politik, jadi apa fungsi media? cc @Metro_TV
  • media sperti @Metro_TV punya andil besar mciptakan islamphobia, yang sejatinya adalah menjauhkan bangsa ini dari Islam, sumber keunggulannya
  • media dibayar sesuai pesanan itu bukan isapan jempol. dpt cerita kawan yg abis ngobrol dg pimpinan radio corong liberal, di daerah utan kayu
  • pimpinan radio cerita yg mendanai radio corong #sepilis itu george soros .. skrg lg nunggi kucuran lagi … Last payment was about USD 3mil
  • secara dejure george soros pemegang 20% padahal defactonya George Soros memegang 80% saham.. #radiocorongsepilis
  • Barusan turun loan USD 7.5mil buat tem*o tv dg bunga cuma 1% pa
  • jadi media pesanan itu realita . negeri ini dijajah asing melalui orang2 pribumi . tragis
  • jadi semua yang mau hancurkan Islam di Indonesia didanai oleh soros? mengerikan. mudah sekali pribumi2 ini menggadaikan bangsanya. hmm …
  • mengerikan nih … #Rohis ku … #jakartaku … Indonesiaku … babak belur oleh para pengkhianat . idealisme terbang menghilang
  • saat media mainstream tergadai sebagai alat pembusukkan, kita harus merebut social media
  • meski tdk jd pengurus #rohis di smun 8 jakarta, sy ikut kegiatannya sperti sanlat dan mentoring. mentor sy pertama anak FKG UI , mempesona
  • sy pribadi sih nyaris gak pernah nonton TV lagi. jarang sekali nonton TV. anak2 sy pun demikian
  • alumni rohis smun 3 bdg: @okiearlivan lg ambil master di inggris,@rihandaulah ambil master di belanda, @husna_np lg ambil doktor di itali
  • data profesor UIN yg jd narasumber @Metro_TV jelas asbun banget
  • yang tadi sy sebutkan semuanya alumni ITB, itulah anak #Rohis . cerdas dan berIslam. alhamdulillah
  • ada @mangibam alumni rohis smun5 bandung, penggerak#IndonesiaTanpaJIL bandung dan gerakan anti nyontek #mantapgan
  • ada @anggakdinata , elektro ITB. ada @hujan_berhenti , calib dokter dari UNPAD. alumnni rohis smun 3 bandung. HQ jomblo, suami idaman😀
  • dulu sy tertarik ikut kegiatan rohis smun 8 karena kakak kelas di rohis pintar2, juara kelas
  • mau pelajar kita baik2, pada gak tawuran , gak narkoba, cerdas, bertanggung jawab, gak tebar benih di perempuan yg belum halal? ikut #Rohis
  • salah satu kelompok binaan mentoring sy, 11 orang. semuanya mahasiswa ITB, kecuali 1 dari UNPAD. semuanya alumni #Rohis
  • umat Islam jangan mau dibodoh bodohi dengan isu teroris. ini kerjaan mereka semua
  • mengerikan … ada pihak2 termasuk media sperti @Metro_TV yang ingin pembusukan terhadap pelajar2 muslim berjalan tanpa perlawanan
  • insya Allah sy mengerti #Rohis dari A-Z nya , prof UIN itu asbun
  • ini yg sy bilang di acara halal bihalal #IndonesiaTanpaJIL pekan lalu. JIL itu kecil, pembusukan ini dikerjakan byk pihak, trmasuk media
  • anda mau tau ttg tujuan, latar belakang, tahapan, kurikulum #Rohisdll. sy bs jawab. prof itu asbun
  • efek pemurtadan di UIN mengerikan sekali . menghasilkan prof2 model begitu. asbun
  • yuk ah … jadi orang yang membiasakan dirinya #berpikir . biar gak mudah dijejali gagasa pembusukan yg ditebar media. cc @Metro_TV
  • yang memahami hukum, silahkan lakukan langkah hukum thdp@Metro_TV , jk bs. tugas sy, melawan opini via soc media. twitter
  • nanti pas pemilu 2014 , ingat kejadian hari kemarin. saat rohis sebagai benteng umat malah dituduh sbg seang teroris
  • mulai biasakan #berpikir , stop planga plongo saat dijejali media dg kebohongan
  • yang pelajar dan mahasiswa segera gabung ke rohis sekolah atau kampusnya , biar gak planga plongo
  • hari gini masih ada yg mbebek media? fiuuuh … kemana aja beredarnya? wake up
  • jangan2 apa yg mereka sebut teroris juga kreasi mereka sendiri. terus dituduhkan pada islam.
  • heran dengan para komprador2 , serdadu2 asing yg “membunuhi” bangsanya sendiri demi sgelintir dunia.

One response to “#Rohis Vs Proyek Rekayasa Pembusukan Islam

  1. Saya tahu pemberitaan Metro Tv yg lalu

    sudah liat diskusi dan debat di ILC (TVo*e) blm?
    beberapa waktu lalu disitu juga ada dibahas oleh ketua badan intelijen indo dan beberapa orang terkenal lainnya..
    klo isu agama seperti ini sangat sering dijadikan bahan untuk menciptakan sentimen tertentu..

    isu2 mengenai kematian turis, orang indo, dll yg mati karena bom bunuh diri tidak membuat orang2 bertindak (maaf klo saya blm terlalu pandai menyampaikan maksud)
    namun isu2 agama seperti ini justru yg dijadikan oleh teroris untuk bergerak dan memainkan “manuver” kegerakannya..

    yaitu dengan terus menerus menyentil sentimen rakyat dan saudara2 terutama Islam dengan sentimen2 dan isu2 sensitif seperti ini…

    maaf sungguh2 saya blm terlalu paham jg dengan apa yg terjadi secara pasti dilapangan, namun disebutkan bahwa isu2 sara seperti ini yg dijadikan alat untuk adu domba..

    jika dilihat dari sisi info berita secara, yg saya lihat dari sisi netral adalah Metro menyampaikan bahwa kegiatan2 perekrutan dilakukan dengan metode2 demikian.. Tapi memang betul itu tidak mendiskreditkan dan menyebutkan rohis sekolah sebagai satu2nya media perekrutan teroris

    maaf jika saya tidak dapat memahami kekecewaan saudara2/i kaskuser dengan berita ini. Namun saya hanya mencoba menanggapi dari sisi netral saja. Saya juga sudah mendapat banyak skali Bm dan status FB mengenai hal ini.. Jadi saya sangat merasakaan skali gejolak ini.

    Jika info yg di dapat metro berasal dari pihak intelijen dan isi tersebut adalah valid tapi karena sentimen2 tertentu metro harus mengubah kalimat kegiatan rohani di sekolah menjadi tempat tertentu (yg diharap-harapkan para kaskuser yg tidak setuju) keadaan di lapangan juga tetap tidak berubah kan ?
    para teroris tetap melakukan perekrutan dengan cara yg sama. (entah dengan cara yg dituliskan metro ataupun tidak)

    Jika pada akhirnya Metro meminta maaf dengan isi berita tersebut, dan di paksa mengakui sesuatu yg memang merupakan data intelijen, saya rasa pada akhirnya egoisme dan rasa pride yg dipaksakan menang terhadap fakta di lapangan. saya ga sedang memihak metro atau lain sebagainya ya

    saya cuma ingin menyampaikan pendapat bahwa.. lebih baik mendengarkan sesuatu yg menyakitkan tapi benar, daripada mendengarkan smua hal baik yg ingin kita dengar namun ternyata salah..
    karena saya dan temen2 juga blm paham secara tepat keadaan di lapangan di Indonesia yg luas ini, sebaiknya sih kita tetap sikapi dengan tenang saja..

    note: ketika kita terlalu sentimen, kita tidak bisa positive thinking, ketika kita tdk bs positive thingking kita menjadi curiga dan marah, ketika kita menjadi curiga dan marah, kita cpt terprovokasi, ketika kita cepat terprovokasi kita MUDAH DIADU DOMBA dan bahkan menjadi PENGADU DOMBA🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s