Jawaban Cerdas atas Pernyataan #mereka

  • Udah sy bilang : para haters … Sudahlah, jangan masukkan saya jadi bagian dari hidupmu, sy bukan siapa2, berhenti menganggap sy penting 😀
  • “jangan merasa diri paling benar” | betul, jangan merasa lebih benar dari twit sy 😀
  • “jangan ngurusin orang lain” | yup, makanya jangan ngurusin sy
  • “jangan berasa jadi tuhan” | yup, makanya ente jangan bikin2 aturan sendiri, kayak tuhan aja, ikutin aja knape sih
  • “jangan bilang org lain kafir, asal dia baik , dia masuk surga, surga itu hak allah” | yup, makanya hak ente apa bilang kafir masuk surga 😀
  • “jangan menebar kebencian” | yup, mulai hr ini jangan biasakan caci maki, berargumen saja
  • “jangan sok suci” | jangan sok kafir lah
  • “wuih, ada wakil allah lagi ngetwit” | wuuuuih , ada wakil iblis lagi sesek nafas
  • “jangan monopoli kebenaran” | jangan monopoli kesesatan, itu kerjaan iblis tau 😀
  • “jangan memecah belah” | emangnya gw jualan piring
  • “Udahlah Lakum Dinukum Waliadin aja” :)” | yup, agama kita beda, jangan campur aduk, agama lu beda ama agama gw
  • “jangan memonopoli kebenaran” | jadi gw harus memonopoli kekafiran? ogah ah, lu aja dah
  • “wuuih, ada yang udah punya kavling di surga” | amiiin ya allah, beri petunjuk mereka yg bangga meng kavling neraka
  • “surga itu luaaaas, masak muslim aja yg masuk surga” | eit, jangan lupa mas, neraka juga luaaaas 😀
  • “kebenaran itu relatif” | kebodohanmu itu absolut 😀
  • “mas, ini bukan arab” | ini juga bukan barat kan?
  • ini bukan negara Islam | jangan jadikan ini negara syetan
  • “ini negara bhineka tunggal ika” | yup, kita berbeda bukan sama
  • “ini negera pancasila bung” | yup, ketuhanan yang maha esa 😀
  • “muslimnya banyak, tp korupsi jalan” | “di itali yang korupsi ya bukan muslim, yg jadi mafia juga bukan muslim”
  • org awam itu suka mengkafir2kan orang | awam itu semua orang dianggap islam, gak tau beda muslim kafir
  • “agama itu urusan pribadi” | kalo lu mati , kagak usah dishalatin ya? urus dirimu sendiri
  • “jangan suka mengkafirkan orang” | jadi yang non muslim ingin disebut muslim? kenapa sih penting banget disbut muslim?
  • “ngetwit kok kayak anak SD” | twit anak SD kok dipantengin tiap hari
  • “otakmu di dengkul ya, tiap hari ngetwit agama lain” | yuo … itu baru make otak yg didengkul 😀
  • “twit loe tuh gak penting banget” | ya udah unfollow aja. gak cukup? block aja. gak cukup? jual tuh HP
  • “semua pemikiran harus diakomodasi” | termasuk pemikiran sy kan? 😀
  • “hargai kebebasan” | bebas dong gw ngetwit?
  • mas twit lu asbun, kuliah dimana nih? | itb kelas karyawan 😀
  • “ayo dong dialog diskusi” | kemudian sy diblock 😀
  • kristenisasi gak boleh, tp islamisasi boleh” | sy kan anti “semua agama sama”, nah lu kan setuju “semua agama sama” . ga masalah dong
  • “ini negara pancasila, yang atheis pada minggat dah”
  • ini negara bhineka tunggal ika | yup, kita memang berbeda, yang menganggap semua agama sama, pergi aja dah dari sini. ngadep majikan
  • mas, belajar kayak JIL dong pinter, cendikiawan | hmmm … cuma mereka sendiri yg nyebut mereka pinter. anak2 itb gak py wacana mrk pinter

7 responses to “Jawaban Cerdas atas Pernyataan #mereka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s