Yuk #Berpikir Ketika Diingatkan :)

  • “mas , itu ban motornya kempes” | hei, jangan menghina motor saya, jangan menebar kebencian …| #gubrag
  • “mas, jangan lewat jalan situ, dibdepan longsor” | mas, jangan menebar kebencian | #gubrag
  • “mas, maap itu idungnya … upilnya keluar2” | jangan menghina sy ya, jangan menebar kebencian | #gubrag
  • “mas, pindah aja wartegnya, disitu banyak tikus” | terserah gw, gw yg makan | silakan aja kalo anda sdh #fanatik , ati2 ntar sakit perut
  • “mas, maap idungnya … upilnya keluar2 , malu ketemu klien” | terserah gw, idung2 gw | oya sudah silakan
  • “mas, itu resletingnya kebuka” | jangan menghina sy ya, jangan menebar kebencian | oya sudah | #gubrag
  • tweeps .. bs liat kan … apa yg sy maksud dengan #fanatik ? itu yg coba sy bongkar. kenapa hidup harus #fanatik ? tinggal #berpikir aja
  • “mas, itu mobilnya rodanya gak sama, semuanya kontradiktif, sering direvisi ya, ati2 ah” | terserah, jgn menghina , mobil2 gw | #gubrag
  • “mas, ayo kita perangi narkoba” | gak ah, aku gak mau menebar kebencian | #gubrag
  • “mas, lindungi anak bangsa ini yuk dari pornografi, dr free sex dan ke#plangaplongo an” | gak ah, jangan menebar kebencian | #gubrag
  • jk keimanan anda tergucang … doktrin2 anda runtuh … argumen pun sdh tdk ada … apa yg menghalangi anda masuk islam? #fanatik ?
  • “mas hafidz, istri lu taik babi” | nah, ini baru bahasa kasih sebenernya … caci maki sumpah serapah | ini ga pernah jd diksi sy, ga kelas
  • tenang bro … resiko da’wah dg tema2 konfrontasi pemikiran memang gini … Continue reading
Advertisements

Muslim dan #Nasionalisme

  • biar kita sama2 faham, nasionalisme menurut IM, sy kutip ya pandangan Hasan Albanna ttg ini
  • Jika yang dimaksud dengan #Nasionalisme oleh para penyerunya adalah cinta tanah air, keberpihakan padanya ….
  • … dan kerinduan yang terus menggebu terhadapnya, maka hal itu sebenarnya sdh tertanam dlm fitrah manusia. #Nasionalisme
  • jk yg mereka maksudkan dg #Nasionalisme adalah keharusan berjuang mbebaskan tanah air dari cengkeraman imperialisme, …
  • menanamkan makna kehormatan dan kebebasan dlm jiwa putera-putera bangsa, maka kami pun sepakat ttg itu. #Nasionalisme
  • Jk yg mrk maksud dg #Nasionalisme itu mbebaskan negeri2 lain dan menguasai dunia, maka itu pun telah diwajibkan oleh Islam
  • tp jk #Nasionalisme adalah memecah belah umat ini dg #fanatisme , maka kami tdk sepakat dg #Nasionalisme
  • ada propaganda bahwa setiap yg anti Islam maka ia seorang nasionalis . ini salah besar
  • sehingga kita bisa lihat, negeri ini dimerdekakan dg darah para syuhada yg gugur karena mencintai negeri ini.
  • sehingga kita bisa lihat , takbir lah yg membahana di langit surabaya tahun 45
  • jk yg dimaksud #Nasionalisme adalah mencintai tanah air dan siap mengorbankan jiwa dan raga untuk melindunginya, maka muslim jd yg prtama
  • ketika kita begitu khawatir bahwa Indonesia, negeri yg amat kita cintai ini sedang dibusuki JIL, maka ini adalah bentuk #Nasionalisme
  • jadi jk membebaskan negeri ini dari pembusukan , dari cengkraman asing dan antek2nya adalah #Nasionalisme , maka muslim yg paling nasionalis
  • ketika JIL dan kroni2 liberal lainnya membusuki negeri ini, kami menghadangnya dan org lain ada yg membela pembusukkan. mana yg nasionalis?
  • tp jk yg dimaksud #Nasionalisme adalah memisahkan muslim diseluruh dunia ini jd terkotak2 , muslim di wilayah yg satu diajak tdk peduli ..
  • … dengan muslim lain yg sedang tertindas di belahan bumi lain, maka kami menolak #Nasionalisme sejenis ini
  • bagaimana mungkin, mrk yg mendukung #zionis melakukan penjajahan memiliki jiwa #Nasionalisme ? krn penjajahan thdp negeri ini mrk akan diam
  • untuk menjadi seorang nasionalis, bukanlah dengan jalan anti se anti antinya pada Islam, krn dg begitu ia akan anti pada pembelaan pd umat Continue reading

Kami Menolak Menyerah

  • tp sy akui #liberalisme yg disebarkan JIL sdh menuai keberhasilan, pornografi dinikmati anak2 SD, free sex di level SMP, anak TK memperkosa
  • sy akui untuk sementara JIL yg menang, kerusakan di negeri begitu parah, perlawanan kita belum seberapa dibanding keurusakannya
  • jujur sy mengakui, untuk sementara JIL memimpin dalam persaingan, otak mesum generasi ini sdh terinstall sejak anak2, ancur2an
  • secara sadar sy menyatakan untuk sementara , kami kalah oleh JIL. pornografi marak, ayah memperkosa anak kandung kasusnya sdh banyak bgt
  • kekalahan ini bukan untuk diratapi, tp melecut semangat kami untuk terus melawan pembusukan ini. apapun hasil akhirnya
  • sy akui untuk sementara kami kalah oleh JIL, generasi muslim yang#plangaplongo dan kosong jiwanya begitu berserak
  • pokoknya … sekarang lindungi anak2nya, terutama anak perempuan, dari siapapun: guru les, kakak kelas, supir, temen, … ngeriiii
  • termasuk dari guru ngajinya …
  • negara tdk mau berbuat apa2 dengan pembusukan ala #sepilis . jd harus kita sendiri yg melindungi anak2 kita semua
  • ada klub homo di bandung, oke sy akui kami kalah pengaruh dari propaganda LGBT nya JIL . tp ayo semangat, kita hrs terus lawan
  • di saat kami bergerak menghadang pembusukan yg JIL lakukan, justru banyak yg mendukung pembusukan. dimana akal sehat?
  • jangan berpikir tentang kekalahan, yg penting terus bekerja, krn kelak kita akan ditanya tentang ini , sebagai apa kita dlm alur pembusukan
  • sebagai pendukung kerja pembusukan , sebagai penonton atau sebagai pencerah yg menghadang pembusukan
  • oke … oke … ay akui untuk sementara kita kalah , kemaksiatan yg JIL dukung begitu marajela, pembusukan jd mainstream
  • oke … sementara kami kalah oleh JIL, kemaksiatan begitu merajalela, perzinaan jd budaya, tp kami menolak menyerah

Memimpin Penegakkan Khilafah

  • mantep nih mesir … mubarok dan kroni2 nya dibersihkan. kesalahan indonesia adalah membiarkan kroni2 orde baru melakukan konsolidasi
  • golkar malah difasilitasi bangkit lagi, kemudian menjelma jadi partai lain , demokrat , dan skrg nasdem
  • JiL yg anti IM dan pro mubarok, menebar propaganda bahwa mursi otoriter dll
  • kita doakan mesir bisa melewati masa transisi, pengkhianat2 nya bs segera dibersihkan
  • yup … semoga banyak negara muslim yg menyusul turki dan mesir. kepemimpinan islam akan kembali lagi
  • gak usah pusing2 ttg khilafah. di kepala sy ide khilafah itu sederhana , realistis . mesir menang, turki menang, gaza menang, …
  • … dan negara2 arab lain menang, trus indonesia menang … tinggal sepakat bikin uni islam ala uni eropa
  • uni eropa disatukan berdasarkan wilayah, uni islam disatujan berdasarkan islam
  • step khilafah itu jelas … gak perlu tenggelam dlm utopia. menangkan islam di setiap negara, via demokrasi, yg sdh menang saling merapat
  • stepnya jelas … perbaikan individu -> keluarga -> masyarakat > perbaikan hukum > daulah > khilafah > guru bagi dunia
  • jadi gak usah terlalu ngawang2 dg khilafah … gabung menangkan islam dalam pertarungan demokrasi …
  • negara yg udah menang , segera merapat, konsolidasi politik ekonomi dst … bantu negara yg islamnya belum menang
  • jadi khilafah itu jangan dibuat seram dan ngawang2 dan utopis. mesir dan turki sdh berada di depan saat yg lain msh berwacana
  • dalam bayangan sy , sesederhana seperti uni eropa . bikin tandingannya, uni islam
  • gerakan mengawang2kan khilafah tp jauh dr medan tempurnya , membuat ide khilafah cuma angan2
  • mursi dan erdogan tdk lagi mewacanakn khilafah, mereka sdg memimpin penegakkannya
  • sayap IM di palestina : HAMAS , tdk lagi wacana soal jihad. mereka sdg memimpin dalam amalnya
  • jihad dan khilafah bukan wacana, saudara2 kita di palestina, mesir dan turki juga suriah sudah berada di jalur penegakkannya
  • jadi khilafah bukan skedar wacana . dan untuk menegakkannya diperlukan perjuangan, masuk bertempur
  • dimana pertempurannya? ruang parlemen? media? masuk .. tempur
  • militer sebagai garda penjaga sekulerisme begitu kuat di turki, bbrp kali parta islam turki dibubarkan krn coba mgoyang ini. di era erbakan
  • erdogan mengambil langkah yg berbeda dg gurunya erbakan. dengan cerdas , dia mengkandangkan militer
  • hmmm … faham kenapa JIL anti IM mesir? juga anti AKP turki? dan anti HAMAS? dan juga anti PKS? dapat benang merahnya?
  • khilafah itu bukan diobrol2in dan diteriak2an . konkrit, turki bantu mesir. mesir bantu gaza Continue reading

Mustahil Berpikir Bahwa #duniatanpaKafir

  • label2 yg lahir dari imajinasi frustatif
  • #mereka heran saat sy mengkritisi konsepsi kristen , tp sy mendukung nur mahmudi yg kasih sambutan di acara HUT gereja
  • #mereka bingung sy anti JIL tp sy bilang gak masalah sy kongsi dagang combro sama @ulil
  • kalo ada #IndonesiaTanpaKristen maka anak2 ITJ akan dukung. wah, ini imajinatif sekali … ga ada yg lebih asbun lagi? 😀
  • gak pernah ditemukan dalam twit sy , tdk ada satu pun, semangat pembersihan ala inkuisisi nya gereja. krn islam ajarkan ttg koeksistensi
  • jk ada gerakan #indonesiaTanpaKristen , sy yg paling menentang
  • “sy gak pernah kritik PKS” | ini juga imajinatif . beberapa kali sy kritik PKS. yg secara langsung sering banget
  • tp kalo ada gerakan #IndonesiaTanpaKristenisasi , sy dukung banget
  • silahkan anda beribadah, setiap hari juga boleh, tp jangan ajak2 yg muslim. cuma itu aja yg kami minta
  • udah jelas : “fariiqun fil jannah, wa fariiqun fis sa’iiir” | udah jelas, sebagian ada yg ke surga, sebagian ke neraka.
  • pantanglah #fanatik . gunakan #prinsip untuk membedah kasus. jangan pokoknya pokoknya
  • di surat asy syuro, disebutkan , jk mau Allah bs menjadikan umat ini satu beriman semua. ternyata Allah memberikan pilihan
  • ketika Allah sediri menyatakan bahwa sebagian beriman dan sbgian kafir, maka mustahil bagi kita memimpikan bahwa semua manusia beriman
  • jadi sudah mustahil berpikir bahwa #duniatanpaKafir
  • berpikir bahwa #IndonesiaTanpaKristen atau #duniatanpaKafir itu omongkosong
  • jadi tak terbersit sedikitpun ada gerakan #indonesiaTanpaKristen , wah Allah sendiri sdh bilang sebagiannya kafir
  • berpikir bahwa sy dukung #IndonesiaTanpaKristen , ini imajinasi yg lahir dr dosa sejarah kalian sendiri. ada spanyol tanpa islam
  • siapa yg berhak mnilai kafir? Allah yg menentukan apa itu kafir dan ketentuan ini dah dijelaskan. jd kita bs menilai yg mana kafir dan bukan
  • siapa yg berhak menentukan seseorang lulus UN? kemendiknas. tp dia sdh jelaskan aturan mainnya, jd kita bs tau yg mana lulus tau gak
  • parameter kafir atau bukan sdh gamblang dijelaskan Allah, jd semua orang bs tau mana yg kafir atau bukan
  • apa yg dimaksud mamalia? disepakati sejumlah parameter yg menjadi ciri bahwa sebuah hewan bs disebut mamalia
  • siapa yg bs menentukan sebuah hewan mamalia atau bukan? hanya org yg menentukan paramternya? ya gak lah, setiap org yg mngerti ciri2 mamalia
  • siapapun yg mengerti ciri2 mamalia , b menentukan hewan mana yg termasuk dan tdk termasuk mamalia
  • siapa yg bisa menilai kafir? semua orang yg sudah membaca dan mengerti definisi kafir.
  • kalau sebuah hewan memenuhi semua ciri mamalia, dan sy vonis sebagai mamalia, boleh kan?
  • jk ada manusia yg memenuhi semua definisi kafir, dan sy menyebutnya kafir, apa yg salah?
  • keberatan sy sama kristen adalah karena melakukan kristenisasi. untuk menghadangnya sy jelaskan bagaimana kristen sebenernya
  • ada yg keberatan dg narkoba, maka ada badan yg bergerak menjelaskan bagaimana itu narkoba dan bahayanya
  • sy keberatan dengan kristenisasi. maka sy jelaskan ttg kristen. sy keberatan dg JIL, maka jelaskan ttg JIL. logis?
  • nuduh itu kalau sy ketemu perkutut, tdk memenuhi ciri2 mamalia, trus ngotot sy vonis mamalia
  • ada akun kristen yg sy caci maki? caci makinya sy balas caci maki? seingat sy ga ada. | eh, ada ding. cuma nyindir aja, Itb kelas karyawan
  • sy mau bicara kafir ah … sy mau bicara apa saja yg sy mau bicara 😀
  • sy bicara kafir yg sdh jelas, yg kalau tdk anda kafirkan maka bs jd anda sdh masuk dlm kekafiran | jk tdk kafirkan non muslim, kacau aqidah
  • kresten, yahudi, dan musyrikin sdh jelas kafir. yg tdk mengkafirkan org kafir , alias membenarkan kekafiran, maka kafir juga
  • anda syahadat gak? | gak | ya udah anda kafir. jgn ragu mengatakan yg tdk bersyahadat kafir. biasa aja
  • yang harus hati2 itu menilai seseorang muslim sbg kafir . ini bukan bahasan sy. sy sih yg sederhana2 aja. kafir yg udah jelas kafir
  • nah .. kalau mengkafirkan yg tadinya muslim, ini yg harus hati2. sy gak mau bahas ini
  • “kamu jangan suka nuduh org kafir” | kalau ketemu burung, sy bilang tikus, itu namanya nuduh. kalo ketemu babi, bilang babi, ini bukan nuduh
  • banyak orang yg tdk siap ketika dogma2 yg diyakininya diurai dg argumen2 yg mantap dan tak terbantahkan. runtuh
  • karena beragamanya dengan cara #fanatik , menutup akal, maka bingung ketika dogma2 nya terpampang sebagai kerapuhan yg menipu
  • padahal seharusnya mudah, ketika kerapuhan2 terpapar dengan gamblangnya, seharusnnya menggiring untuk #berpikir dan memilih yg lebih baik

Kami Menggugat!

  • *dengerinMQFM , ngeri nih free sex di kalangan pelajar smp
  • sampah kehidupan barat diimpor 😦
  • pembicaranya cerita bahwa anak2 smp sdh melakukannya di toilet sekolah
  • “Indonesia bukan negara islam” | mau indonesia jadi negara syetan? free sex di anak2 smp, ada anak TK memperkosa anak TK lainnya
  • “kalo gak suka indonesia kyk gini, keluar aja” | jd sy hrs suka dan membiarkan indonesia ini dibusuki setiap hari?
  • kami yang menentang liberalisme , demoralisasi inikah yg disebut menebar kebencian?
  • jadi kami harus mencintai setiap usaha yg menyeret Indonesia ini pada kehancuran? dimana nasionalisme? dimana jiwa2 patriot?
  • pemerintah tutup mata atas ini semua. pengecut !!!
  • “ini bukan negara islam” | ini negara barat? negara syetan?
  • masyarakat harus mencai solusinya sendiri
  • atas kristenisasi yg membusuki muslim, maka masyarakat muslim harus menyelesaikannya sendiri. pemerintah tutup mata
  • atas pembusukkan oleh JIL, maka masy muslim harus menyelesaikannya sendiri. harus bikin #IndonesiaTanpaJIL . pemerintah diam
  • pusing dg problematika pendidikan, maka rakyat harus bikin sekolahnya sendiri. rakyat hrs menyelesaikan problem2nya sendiri
  • wahai pemimpin … negeri ini makin terpuruk, makin jauh dari Allah , makin hilang …
  • sebuah sma di bandung sdh punya klub homo …
  • ketika pornografi digugat, serentak Jaringan iblis La’natullah pasang badan membelanya
  • ingin anak2 kita jadi korbannya? kita tdk bs berpikir bahwa kemaksiatan yg dilakukan individu itu hak.
  • kerusakan individu yg kemudian dibiarkan an kebebasan, akan menular dan menjelma menjadi kerusakan kolektif
  • sahabat2 muslim terutama rekan2 #IndonesiaTanpaJIL , tantangan kita makin berat. ada banyak manusia yg ingin negeri ini hancur
  • indonesia mau begini? pic.twitter.com/mGp6ZfsS
  • ini yg diimpikan JiLer? pic.twitter.com/tpssvRrl
  • a/n kebebasan , kita ajak negeri ini bunuh diri menapak tilasi kehancuran masy barat
  • sy faham kenapa kristen2 tdk bersuara atas #liberalisme , krn kekristenan sdh lebih dulu bebek belur diterjang #liberalisme
  • saudaraku … ada musuh yg terus bekerja membusuki negeri ini … sdg sebagian kita masih sibuk dg ashobiyah
  • mari lupakan perbedaan2 kita … jangan sibuk dg perbedaan … kita punya PR besar … ada pengkhianat2 yg sdg bekerja membusuki
  • teriak2 garuda di dadaku trus #plangaplongo ketika negeri ini terus dibusuki . inikah yg dimaksud nasionalisme?
  • para da’i dan da’iyah , terutama rekan2 #IndonesiaTanpaJIL , kita dilarang lelah. tantangannya jauh lebih besar dari rasa lelah ini
  • saudara2ku muslim … kita punya musuh bersama : #sepilis dan kristenisasi
  • ini saling berkaitan, ketika jd korban #sepilis org mudah jd korban#kristenisasi . ketika jd korban #kristenisasi , gampang di #sepilis kan
  • ketika seorang jd korban #sepilis , mudah dimurtadkan . pindah2 agama ga ada masalah, krn agama jd tdk penting
  • ketika seorg muslim dimurtadkan jd kristen , dia akan mudah menjadi ter #sepilis kan krn problematika konsepsi kristen
  • kristen , krn dosanya terhadap masy barat, menjadi berat sekali menantang #liberalisme . ada dosa sejarah
  • ada film kawin sejenis, kawin beda agama, buruan cium gw, akibat pergaulan bebas 1 dan 2 , virgin , belum yg pocong2 an , perawan2an
  • ayolah gunakan hati nurani … gunakan akal sehat … #berpikir … ini semua sederhana
  • ayo para orang tua … jaga buah hatinya … ada manusia2 jahat sedang memburunya, sdg menginginkan kehancurannya, dan dg itu mrk dpt dunia
  • #andaJahat
  • “kenapa menebar kebencian? ” | jadi sy harus mengajak manusia untuk mencintai semua kebusukan ini?
  • kerusakan yg terjadi jauh lebih parah dari apa yg kita ketahui … para da’inya dilarang lelah
  • bayangkan bagaimana jahatnya … ada manusia2 yg menginginkan kerusakan terjadi pada orang lain … hanya demi segelintir dunia.#andaJahat
  • gunakan akal sehat …
  • jk tdk suka dg seruan kebangkitan ini … seruan perlawanan ini … monggo tinggal unfollow/block sy … dan jadilah manusia2 kerdil
  • jk tdk suka dg seruan2 ini … monggo silakan melipir … hidup sunyi sebagai manusia kerdil
  • hanya segelintir orang yg akan bekerja menanggung beban kepeloporan … mudah2an kita termasuk … mudah2an Allah meridhai

Damai Bukan #plangaplongo ?

  • yg merusak persatuan bangsa itu yg memancing emosi muslim dg gerakan pemurtadannya, yg mendirikan rumah ibadah seenaknya, prosedur diabaikan
  • yg mengancam persatuan bangsa itu yg dukung #separatismepapua, yg dukung RMS di maluku selatan
  • yang merusak persatuan bangsa adalah yg membusuki muslim dg kehinaan2 yg dijejalkan
  • yg merusak persatuan bangsa itu yg menolak mendukung palestina merdeka, amanah konstitusi negeri ini
  • yang merusak persatuan bangsa itu yg anti perbedaan , yang ingin manusia indonesia ini seragam. seragam #plangaplongo
  • yang merusak persatuan bangsa itu JIL, krn dia punya pancasila versinya sendiri . mereka dukung papua merdeka
  • perang dg cinta? rasulullah menghukum keras yahudi yg melanggar perjanjian dg rasulullah. terakhir perang khaibar
  • padahal , jk kresten menahan diri untuk tdk melakukan kresstenisasi dan JIL tdk membusuki muslim, suasana damai2 aja. gitu aja kok repot
  • jadi memang kalian gak ingin indonesia ini damai, krestenisasi jalan terus dan JIL beserta kroni2nya trus membusuki muslim
  • jd apa yg kalian maksud damai? kami hanya menonton dan membiarkan sati per satu saudara kami jd korban pembusukkan?
  • sudahlah jangan ajari kami tentang toleransi dan damai, muslim guru dunia ttg ini
  • jangan bicara tentang damai pada kami. kami tau apa yg kalian maksud damai. kami diam bisu menikmati pembusukkan.
  • jadi damai itu #plangaplongo ?
  • mencerahkan saudara muslimnya yg menjadi target pembusukkan adalah menebar kebencian? maka sy akan terus menebar kebencian
  • kalian mngajak saudara2 muslim u murtad kemudian percaya dg kitab yg kalian anggap suci. apa salah jk sy tunjukkan bgmn sbenernya kitab itu?
  • sy mengajak sahabat2 muslim untuk logis, jk logis gak mungkin seorang muslim bs diajak pada doktrin2 kristen
  • jadi jk muslim #berpikir , meneliti bibel, mustahil lah dimurtadkan. insya allah
  • mau motifnya agama, poliik, ekonomi, perampasan tanah air adalah kejahatan