Berhenti #playingGod

  • mensesatkan org itu hak Allah ” | makanya jangan bikin definisi baru ttg sesat, ikutin saja maunya Allah, jangan sok jadi tuhan
  • yang sok jadi tuhan itu yang menjudge org yg disesatkan Allah sebagai tdk sesat . berani2nya jadi tuhan
  • jangan belagak jadi tuhan, jangan bikin definisi baru ttg sesat dan kafir . hak Allah yang bikin definisi, kita manusia tinggal ikut aja
  • kafir itu sdh didefinsikan Allah, tinggal kita ikutin saja. yang kafir menurut definisi Allah, kita kafirkan.
  • jangan kayak JIL belagak jd Allah, dia bikin definisi baru ttg kafir. sehingga yang di kafirkan Allah disebut tdk kafir dg definisi mereka
  • jangan belagak jadi Allah deh, bikin2 definisi baru ttg kafir. itu hak Allah . kita tinggal ikut aja, kafirkan yg Allah kafirkan
  • geram dengan org yg playing god , Allah sdh tetapkan sesuatu, mereka malah bikin ketetapan lain. cita2 kok jadi tuhan
  • so … jangan ada yg sok2 an jadi Allah ya. kita tinggal ikutin aja. yang dikafirkan Allah ya kita panggil kafir. jangan bikin definisi baru
  • udah deh , gak usah ambil hak Allah untuk membuat definisi kafir . tinggal ikutin aja. ahli kitab dan musyrik itu kafir. selesai
  • nasrani yahudi dan org2 musyrik itu didefinisikan kafir oleh Allah. ikuin aja. gak usah bikin definisi baru. ini god area
  • nasrani yahudi dan org2 musyrik itu didefinisikan kafir oleh Allah. ikutin aja. gak usah bikin definisi baru. jgn belagak jadi tuhan. pasrah
  • jilbab itu wajib. eh malah ada yg plying god, bilang jilbab tdk wajib
  • aurat perempuan itu sudah didefinisikan Allah. eh, @ulil malah bilang aurat itu dinamis. #playingGod
  • kita ini hanya makhluq, ikutin aja apa yg Allah sdh gariskan. apa yg dikafirkan Allah, ya kita kafirkan. gak usah bikin definisi baru
  • “dasar kucing lho” | anda gak bs menjudge hewan ini sebagai kucing, hanya yg mendefinisikan kucing yg berhak. *jungkir
  • “dasar lu mamalia” | he, jangan sembaran ngejudge ya. hanya yg pertama kali membuat def mamalia yg berhak memanggilnya mamalia
  • sketika sy tau definisi kucing , sy bs menentukan hewan manapun apakah hewan trsebut kucing atau bukan.
  • sketika sy tau apa itu definisi kafir. sy bs menentukan seseorang itu kafir atau bukan
  • udahlah jangan #playingGod , mendefinisikan kafir sesat itu hak Allah. jangan sok2an bikin definisi baru.
  • contoh sperti sy nih, sy bilang : “kristen itu kafir” . sy pasrah aja , karena Allah definisikan mereka itu kafir
  • sy takut untuk tdk mengkafirkan kristen, sesuatu yg sdh dikafirkan Allah. sy gak mau #playingGod . sy ikut Allah aja lah.
  • karena kita makhluq , kita nurut saja apa maunya Allah, mengkafirkan yg selain Islam . jangan sok jd Tuhan
  • gerombolan JIl dan bebek2nya ini , orang2 yang bercita2 jadi tuhan. mencoba bikin aturan sendiri
  • berhenti #playingGod , ikutin aja yg sdh didefinisikan Allah, gak usah bikin2 definisi sendiri. jangan mau jd bebek JIL
  • Mereka menganggap dg #playingGod , mereka bs meniru kemajuan barat.
  • Apakah dengan menghalalkan perzinaan, maka teknologi Indonesia jadi maju? Yg ada tuh perut anak2 perempuan SMP pd maju
  • Apakah dengan mengatakan Jilbab tdk wajib, maka Indonesia jadi maju?
  • Apakah dengan mengatakan ciuman itu sedekah, maka industri kita akan maju?
  • Apakah dengan jadi negara homo , maka Indonesia otomatis swasembada pangan?
  • Apakah dengan meragukan finalitas kenabian Rasulullah, maka industri pesawat trbang akan bangkit lagi? #habibieainun
  • Apakah dengan mengimpor LGBT, Indonesia bisa mandiri?
  • Apakah dengan bilang islam agama oplosan, trus Indonesia jadi negara maju?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s