Mengkafirkan yang Kafir

  • orang kafir pada sewot karena sy sebut kafir | sy harus sebut muslim gitu?😀
  • org2 kafir ini katanya gak masalah sy sebut kafir , tp tiap hari mempermasalahkan sy yg mengkafirkan mereka | jd gak suka yg disebut kafir?
  • katany gak masalah dan bangga sy sebut kafir , tp ternyata sewot . tersinggung ya disebut kafir?
  • itulah hebat nya istilah kafir yg Allah gunakan untuk menyebut non muslim, memberikan efek tersinggung
  • kalo gak mau disebut kafir , ya monggo masuk islam. syahadat.
  • yang diperintahkan dihindari oleh islam adalah mengkafir2kan yg muslim, kalo mengkafir2kan yg kafir itu kewajiban
  • tdk mengkafirkan yang kafir adalah kekafiran | tarik fir😀
  • apa masih muslim? pic.twitter.com/uInX8bqb
  • apa masih muslim? pic.twitter.com/Dgxsca9i
  • kemarin dia menyetujui akidah nabi perlu dikoreksi | akidah ibrahim juga sdh dikoreksi nabi muhammad | apa masih muslim?
  • menuhankan selain Allah , seperti yg dilakukan kristen, itu kekafiran. menganggap semua agama benar , berarti membenarkan kekafiran
  • ini baru sedikit … statement2 @ulil dkk yg sdh kami kumpulkan lebih banyak lagi
  • so … mengkafirkan mereka yg memproklamasikan kekafiran yg diyakininya itu gpp
  • gagasan semua agama itu jalan kebenaran adalah gagasan kekafiran, krn berarti membenarkan juga mereka yg menuhankan selain Allah
  • yg da’wah di luar sistem mengkafirkan yg da’wah di dalam sistem atau sebaliknya | ini yg gak boleh
  • tentang menyapa yang kafir dengan panggilan “hai kafir, makan siang yuk” , ini bukan yg jd bahasan sy
  • sy lagi bahas ttg jangan ragu untuk meyakini bahwa selain islam itu kafir . menyapanya sih urusan lain
  • maaf ya fir , memang muslim diajarkan untuk mengkafirkan kalian yang kafir.
  • karena tdk mengkafirkan yg kafir berarti kafir, maka kami harus meyakini yang kafir sebagai kafir agar kami tdk kafir | goyang fir
  • ngurusin agama org lain krn sy gak yakin dg islam? justru krn dah kelewat pede sama islam, berani menunjukkan amburadulnya yg lain
  • kita yakin banget dengan islam, dan yakin banget yang lain amburadul. argumennya pun gak dibantah yg lain
  • Allah bilang mereka kafir , trus sy harus bilang mereka tdk kafir ? pic.twitter.com/eMT4n4Sr
  • Alquran menyatakan : kafir yg mengatakan allah salah satu dari yang 3″ | trus sy harus bilang sebaliknya?
  • Allah menyatakan dalam alquran: kafir yg mengatakan allah adalah al masih bin maryam | trus sy harus meyakini bahwa mereka tdk kafir
  • maksudnya gimana? sy harus “tidak mengkafirkan” yang Allah kafirkan? demi apa?
  • saya harus berhenti percaya pada Allah dan mulai percaya pada @ulil bahwa mereka tdk kafir? demi apa?
  • sy harus meyakini apa yang Allah nyatakan kafir sebagai kafir, meski org kafir tdk suka
  • JIler bilang kenabian muhammad itu hasil ekspremin khadijah | apa masih muslim yg gini?
  • menjelaskan hakikat muslim dan kafir ini penting, krn salah satu modus JIL adalah mengaburkan makna kafir ini
  • apa masih masih muslim tuh, bilang kenabian hasil eksperimen khadijah?
  • kenapa mengungkapkan yang kafir itu mana saja jadi penting, karena JiL berusaha mengaburkan definisinya
  • “untukmu agamamu untukku agamaku” | jangan lupa ayat 1 nya : “hai org2 kafir”
  • kita harus meyakini yang dikafirkan Allah sebagai kafir, kita juga diperintahkan berbuat adil dan baik kpd yg kafir ini *dg catatan
  • sy sama sekali gak mencaci maki dan menjelekkan, sy skedar menjelaskan yang kafir itu kafir. biar pada gak ditipu JIL
  • ada kristen yg saya cacimaki? sy cuma bilang kristen itu kafir . ini seperti bilang orang singapur itu WNA
  • ada org kristen yg sy caci maki? kalo kristen yg caci maki sy banyak bener, meskipun sy gak peduli. maju terus
  • kalian yg “mendomba tersesat” kan kami aja, kite biasa aja. gak ada masalah. gak pernah ngurusin. gak peduli
  • sy mau tanya nih sama kalian yg non muslim : sangat terganggu ya dg alquran yg menyatakan selain islam itu kafir? kenapa terganggu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s