#IndonesiaTanpaJIL Tidak Punya Wacana Pro atau Anti Demokrasi

  • boleh gak bikin chapter #ITJ yang anti sepilis + demokrasi ? | bahkan sy tdk setuju ada chapter #ITJ yang anti sepilis + pro demokrasi
  • #IndonesiaTanpaJIL tdk punya wacana pro atau anti demokrasi . bebas saja
  • pro kontra demokrasi kontra produktif jk dibahas dalam konteks #IndonesiaTanpaJIL | #IndonesiaTanpaJIL gak ada urusan dg ini
  • pembahasan sy terkait hal lain selain JIL adalah dalam kapasitas pribadi saya sendiri. gak ada urusan dg #IndonesiaTanpaJIL
  • pembahasan ttg kristen, demokrasi, PKS , dan apapun selain JIL , gak ada urusan dg #IndonesiaTanpaJIL
  • #IndonesiaTanpaJIL juga gak berhak melarang saya untuk membahas hal lain selain #ITJ
  • demokrasi bisa berhubungan dg siapa saja . bisa berujung liberalisme , bisa berujung islamisasi. tergantung siapa yg menang dlm pertarungan
  • perang badar berhubungan dg kemusyrikan gak? | iya , seandainya pasukan rasulullah kalah kemusyrikan naik daun
  • demokrasi cuma sesimpel itu .
  • PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 55 TAHUN 2007 TENTANG PENDIDIKAN AGAMA DAN PENDIDIKAN KEAGAMAAN pic.twitter.com/L2PjhAqV
  • alhamdulillah ada payung hukum bagi pendidikan keagamaan di lembaga pendidikan formal | UU dan Peraturan Pemerintah
  • jadi mengerti kan kenapa JIL benci banget sama PKS?
  • musdah mulia panik , demokrasi justru mewajibkan semua peserta didik lulus tes baca alquran pic.twitter.com/SnlVKEsz
  • apa memasukkan materi pendidikan agama di UU sisdiknas bukan sesuatu? pendidikan agama untuk anak2 kita jadi kuat payung hukumnya
  • JIL benci bener sama PKS . | lutfi di KO anis matta di metro | zuhairi di KO anis matta di TV one | ulil di KO tif sembiring diblokir porno
  • kenapa mungkin ulil setuju sama fahri? | apapun yang bersayap bersayap dan bs dimanfaatkan akan jadi makanan empuk JIL
  • tuh buktinya , musdah mulia , misuh2 dg UU sisdiknas yg mencantumkan pendidikan agama😀
  • di debat ttg perda syariah di TV one, lawannya yenny wahid (kubu JIL) adalah jazulli juwaini (politisi PKS)
  • JIL dan PKS itu clash of worldview
  • apa JIL gak meriang tuh pendidikan agama dapat legitimasi kuat di UU sisdiknas , konsekuensinya masuk kurikulum
  • demokrasi melahirkan payung hukum bagi pendidikan agama bagi siapapun , baik muslim maupun kafir , baik yang orang tuanya andem atau tdk
  • masih inget kan zuhairi sampe pundung gak mau lagi dateng ke tv one , setelah di KO anis matta😀 | kayak anak SD lawan profesor
  • apakah anak andem boleh bikin chapter #IndonesiaTanpaJIL ? boleh banget . namun hindari pembahasan pro kontra demokrasi dlm konteks #itj
  • seluruh chapter ITJ bahkan ketumnya dipimpin oleh andem boleh gak? boleh banget . dakwah ini kurang sdm . ada yg mau terlibat itu anugrah
  • krn perbedaan pandangan kita soal demokrasi , maka dalam konteks #IndonesiaTanpaJIL kita kesampingkan membicarakan ini, logis?
  • dah tau kita beda soal demokrasi , trus ngumpul #IndonesiaTanpaJIL memperdebatkan semua yg kita beda. apa gak keblinger?😀
  • karena mereka saudara sy, pernah ada rekan2 andem yg sy caci maki ?
  • pertanyaan sy yg sy anggap kasar dan kelewatan adalah “sebutkan dakwah di negara mana yg jd model sukses gerakan andem ini? “
  • kemarin sy sempat nanya juga sebutkan satu butir syariah islam yg berhasil ditegakkan gerakan kalian sbg UU? | ini kasar dan sy minta maaf
  • twit2 sy tentang PKS , sy anggap perlu karena terlalu banyak tuduhan yg sy anggap berasal dr ketidaktahuan. ini harus sy respon
  • kami yang setuju dg mereka yg berjuang berdakwah via demokrasi bukanlah pro dem , skedar Men Dem (menunggangi demokrasi)
  • sy mengajak rekan2 saudara muslim saya , dr organisasi mananapun silakan bergabung dg #IndonesiaTanpaJIL , lupakan perbedaan
  • apakah sy benci dg rekan2 andem? ya gak lah , nyari muslim yg bener itu sulit, dah bener trus mau jd da’i lebih langka lagi . kita syukuri
  • tinggal da’i 2 yg langka ini bisa bersinergi. itu aja kan?
  • mustahil keluar kata2 “IQ?” “bodoh” dari sy kepada rekan2 andem. mereka saudara saya, sama2 berjuang | tp kata2 itu sy trima dr mereka
  • rekan2 yg menolak berdakwah via demokrasi itu saudara saya, seperjuangan, beda wilayah kerja saja. sedikitpun bukan musuh saya
  • cuma memang sy harus menjelaskan fitnah yg dituduhkan kepada PKS . biar jelas hakikatnya . #takkenalmakataksayang
  • saya bukan aleg PKS , dan juga bukan bakal calon, tdk pernah terima uang sepeser pun dari PKS tp gak rela jk saudara sy yg brjuang difitnah
  • insya Allah dalam alam bawah sadar sy menganggap rekan2 andem ini saudara seperjuangan yg memenuhi ruang kosong lain pada umat ini
  • sila berjuang saudaraku tp bolehkan sy berharap janganlah menyakiti saudara2mu yg berjuang menginstitusikan nilai2 islam via demokrasi ?
  • sy kira, mrk yang memperjuangkan islam di parlemen ini lelah , lelah sekali . mrk butuh dukungan kita , dan bukan caci maki kita
  • saya senang waktu ikut UTHB yg dibawakan oleh rekan2 HTI , gelora akan khilafah ini tumbuh lagi . | meskipun sy tdk sepakat dg strateginya
  • sy kenal ada seorang ibu yg jd aleg pks kota bandung . | selain ke aleg an nya , msh ada amanah 2 dakwah lain yg ditugaskan pks
  • sepulang agenda dakwahnya, dengan jaket tebalnya diatas motornya menembus malam kota bandung | org sperti ini difitnah sbg hamba dunia?
  • ada mantan aleg pks yg rumahnya di gang , sy main ke rumahnya prihatin juga . skedar untuk memasukkan motornya saja susah
  • ibu aleg pks tadi punya 5 anak . | coba bayangkan tugas jd aleg , amanah dakwah lain, juga kewajibannya sebagai ibu dan istri. apa ga lelah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s