Islam Membolehkan Peperangan

  • ribut2 soal paus benediktus , paus ini yg pernah mengeluarkan statement pelecehan thdp islam dan rasulullah
  • islam dikatakan disebarkan lewat pedang dan muhammad dikatakan membawa ajaran syetan. #paus
  • ternyata meskipun dg gagahnya melecehkan islam, tak kuat juga dia melawan tua dan pasti kematian . #paus
  • apakah islam disebarkan lewat pedang seperti yg dituduhkan #paus benediktus ?
  • statement #paus benediktus ini seolah2 menyembunyikan fakta yg ada dalam sejarah agamanya sendiri
  • kenapa Islam , sesuai dg namanya, yang menjunjung tinggi kedamaian juga membolehkan perang?
  • gak usah jauh2 ngasih analogi, liat aja di twitter , ketika muslim menyebarkan kebenaran , kebatilan akan langsung meradang menghadang
  • “islam adalah agama yang sempurna” “tdk ada tuhan selain Allah” “Islam satu2nya agama yg mengajak pembebasan dr penghambaan thd makhluk”
  • statement2 seperti ini pasti akan menjengkelkan bagi siapapun di pihak kebatilan
  • ust salim atau ust felix kurang lembut bagaimana , tp tetap beliau tdk luput dari intimidasi | kebatilan tdk akan rela ketika kebenaran ada
  • coba lihat serangan ketika perda2 syariah digulirkan, lihat serangan yg penuh kebencian dan jauh dr objektif atas kasus LHI
  • ini sama sekali tak terkait cara, bagaimanapun kebenaran disampaikan , selembut abu bakar atau setegas umar, kebatilan tetap meradang
  • Rasulullah itu manusia paling lembut , dan tak ada intimidasi sebelum rasulullah diangkat jd rasul dan menyebarkan islam
  • sketika rasulullah mengajak pada sebuah kalimat revolusioner : “Laa ilaaha illaal Laah” tdk ada tuhan selain Allah, intimidasi lgsg diterima
  • seketika itu abu lahab melakukan intimidasi , disusul abu jahal dst . embargo dan isolasi selama 3 tahun , pembunuhan thdp pengikutnya
  • karena itu Islam ada perintah terkait perang , karena ketika da’wah ini disebarkan dg damai, kebatilan akan langsung mengintimidasi
  • apakah #paus benediktus pernah diserang oleh muslim? sama sekali tdk pernah . apa katolik pernah diperangi muslim krn kekatolikannya? tdk
  • konsep perang dalam islam krn Allah sdh tau , bahwa kebatilan tdk akan rela Islam ini dinikmati oleh dunia
  • ketika dizalimi , ketika itu ada perlawanan. masak dizalimi trus #Plangaplongo
  • rakyat palestina dijajah zionis yahudi , maka itu diperintahkan perang . tanah dirampas , jiwa terbunuh, ya melawan, masak #Plangaplongo
  • itulah yang terjadi dalam penyebaran islam. | islam disebarkan , Islam diserang , islam melawan
  • kenapa Islam konfrontasi dg persia yg berakhr dg kejatuhan persia? Rasulullah menulis surat ajakan beriman kepada kisra, raja persia
  • Kisra merobek2 surat rasulullah , kemudian menulis surat kpd gubernur yaman untuk membawa kepala muhammad kpd raja persia
  • disitulah bermula konfrontasi antara persia dan islam | siapa yg memulai ?
  • begitupula dg romawi , surat rasulullah kepada heraklius , setelah dibacakan kepada petinggi2 romawi , mereka memutuskan untuk memerangi
  • menteri romawi memutuskan perang thdp islam dan mulai mengintimidasi kabilah2 arab di irak dan syria
  • apa yang harus dilakukan muslim thdp serangan persia dan romawi? #Plangaplongo ? menyerah? ditampar kiri kasih kanan?
  • sejak itulah , pasukan sipil ini harus berhadapan dg kekuatan militer dari 2 negara adidaya, penguasa imperium besar: romawi dan persia
  • karena wilayah persia dan romawi ini luas maka wilayah perang jadi luas . satu per satu wilayah mereka mampu ditaklukan islam
  • itulah yang terjadi … Islam disebarkan, islam diserang, islam melawan , islam menang . | jadilah kekuasaan islam seluas romawi dan persia
  • dan di setiap jengkal tanah romawi dan persia yang dibebaskan islam, disitulah terjadi keadilan | gak ada sejarah genosida
  • tdk ada sama sekali kasus islam disebarkan dengan pedang | tdk ada orang jadi muslim karena diancam dan dipaksa oleh pedang
  • 100 persen tdk ada . Islam bersih dari sejarah pemaksaan agama. bersih sekali. sejak lahirnya hingga hari ini
  • tunjukkan dimana ada kasus seseorang jadi muslim karena diancam dengan pedang?
  • muslim yang dipaksa jadi katolik , banyak sekali. | sebutlah spanyol dan jerusalem
  • di rumah2 pemeluk kristen di spanyol tergantung kepala babi | sejarahnya adalah untuk membedakan dengan rumah muslim
  • rumah yang tdk ada tanda kepala babi nya berarti rumah muslim, berarti dihabisi
  • paus benediktus bicara asbun , penuh kebencian
  • jadi ini ada pemutarbalikkan fakta , kebencian paus thdp islam ditutupi jubah pencitraan
  • islam bersih 100 persen dari sejarah pemaksaan agama. tak ada noda setitikpun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s