Definisi #kafir itu jelas.

  • hmmm … RT @Haidar_Bagir: Kafir artinya orng yg menutupi kebnaran. Non muslim yg tulus dan baik mnrt saya bukan #kafir”
  • “kafir org yg menutup kebenaran. non muslim yg tulus baik bukan #kafir” | tulus dan baik itu kebenaran? apa itu tulis? apa itu baik?
  • alhamdulillah , pedoman hidup saya bukan “menurut haidar bagir” , tp menurut alquran dan sunnah . #kafir
  • pondasi dari seluruh amal adalah aqidahnya , keislamannya . kekafiran menggugurkan amal , sebaik dan sebanyak apapun. #kafir
  • kekafiran itu membuat amal jadi sia2 . karena amalnya untuk selain Allah. #kafir
  • Islam punya 5 rukun, syahadat, shalat, shaum, zakay, haji. pondasinya adalah syahadat. tanpa syahadat semua runtuh. #kafir
  • bangunan tak bisa berdiri tanpa pondasi, amal tak bernilai tanpa syahadat. #kafir
  • amal baik orang #kafir seperti debu yang beterbangan http://t.co/V6XApOB5Xm
  • lenyap amal2 baik dari mereka yg mempersekutukan Allah http://t.co/9nzbxqTNxy
  • amal baik orang #kafir laksana fatamorgana, dikira ada tapi tak ada http://t.co/ku3sOEDkHg
  • siapakah orang yg rugi karena sia2 perbuatan baiknya? #kafir http://t.co/LLAIp8dN7r
  • mereka itu org yg #kafir thdp ayat Allah . amal mereka terhapus :(( http://t.co/K1fAW5xG88
  • saya memilih beriman pada alquran ketimbang beriman kpd “menurut haidar bagir” . #kafir
  • tidak meyakini kekafiran sebagai #kafir adalah bentuk kekafiran
  • kekafiran adalah perselingkuhan paling akbar . #kafir
  • perbuatan baik yang didasari perselingkuhan sdh tak berarti lagi . #kafir
  • mereka yang tdk percaya Allah kenapa harus berharap surga Allah? #kafir
  • mereka yang beramal baik karena yang bukan Allah, kenapa perlu meminta balasan kepada Allah? #kafir
  • beramal baik dg keyakinan kpd tuhan selain Allah, kenapa berharap balasannya dari Allah? #kafir
  • ada karyawan yang kerjanya sama orang lain, kenapa mau diaku jd karyawan saya dan minta gaji dari saya? #kafir
  • sebaik apapun si karyawan terhadap perusahaannya, tetap saja bukan karyawan saya dan tdk berhak dapat gaji dari saya. #kafir
  • sebaik dan sehebat apapun amal karyawan orang lain, di mata perusahaan saya sia2 . #kafir
  • kalo bukan muslim , kenapa ngotot gak mau disebut #kafir ?
  • kalo bukan WNI , kenapa ngotot minta disebut WNI? #kafir
  • kalo anda bukan karyawan saya, kenapa nuntut diaku karyawan dan minta gaji dari saya? #kafir
  • anda melayani laki2 lain, kenapa harus maksa ngaku2 istri saya? #kafir Continue reading
Advertisements

Suami Shalih, Istri Shalihah

  • hmmm … sedang mendengar curhat dari seorang kawan yang baru saja mengucap talaq (cerai) ke istrinya
  • cantik dan ganteng bukan parameter langgengnya sbuah rumah tangga
  • usia perkawinannya kurang dari 5 tahun , badai nya sudah terlalu kencang
  • benar kata rasulullah , di antara seluruh parameter memilih pasangan , agama jd harus paramter utama
  • benar kata rasulullah , agama harus dijadikan paramater utama mencari pasangan hidup
  • suami yg faham akan ingat: “Sebaik-baik kamu (suami ) adalah yang paling baik kepada istrinya dan aku adalah yang paling baik kepada istriku
  • suami yg faham islam akan ingat hadits rasulullah: ” “Cukuplah berdosa bagi seorang yang menyia-nyiakan istrinya
  • sedang istri yg faham agama akan ingat hadits ttg keutamaan istri yg taat pd suaminya ia bs masuk surga dr pintu manapun ia mau
  • memiliki suami yg shalih, istri tak perlu khawatir disiasiakan karena cintanya pada istri, krn cintanya pada Allah
  • memiliki suami yg shalih membuat istri tak perlu stress dg kewajiban suaminya sebagai suami
  • karena suami yg shalih faham bahwa kewajibannya pada istrinya adalah bukti cintanya pada pencipta dirinya
  • suami yg shalih berbuat baik kepada istrinya bukan karena istrinya , tp karena taat kpd pencipta dirinya.
  • punya istri yg shalihah akan menenangkan kita , dia mengerti apa yg harus dia lakukan kpd suaminya juga karena Allah
  • istri yg shalihah akan menganggap taat pd suami adalah bentuk cintanya pada Allah , bukan sebuah penindasan ala fikir feminis
  • suami yg shalih juga tdk menganggap sendirinya dia menafkahi keluarga sebagai eksploitasi , kerja rodi dsb , tp bentuk pengabdian pd Allah
  • berapa rumitnya jk memiliki suami atau istri yg tdk shalih (ah)
  • suami/istri yg shalih tdk berzina bukan karena setia pada pasangannya tp taat pada Allah
  • jk istri tdk cinta pada penciptanya , bagaimana dia bs cinta pada skedar suaminya
  • jk rela mengkhianati Allah , akan lebih rela lagi mengkhianati suami/istri nya

#nikahdini

  • 1. masih ada aja yg menuduh rasulullah maniak seks. tuduhannya biasanya karena poligami dan aisyah #nikahdini
  • 2. sy mau kultwit ah tentang #nikahdini dulu , baru #poligami
  • 3. saat ini orang lebih menghargai perzinaan dini ketimbang #nikahdini . besok juga kemungkinan media heboh ttg darin mumtazah
  • 4. bahkan iklan BKKBN memprovokasi orang untuk menunda nikah , sedang menkes nya bagi2 kondom gratis, JIL dukung pornografi. #nikahdini
  • 5. klop banget, generasi muda disuruh menunda nikah, tp terus2an diprovokasi untuk melampiaskan hasrat seksualnya, menkes kasih kondom
  • 6. hasilnya ya begini :  Video Mesum Pelajar SMP Kembali Beredar . #nikahdini  http://t.co/VvkB9Jb93E
  • 7. hasilnya ini : Waduh… Video Mesum Siswa SMP Ini Beredar Luas . http://t.co/WIoHUvTb6H
  • 8. hasilnya ini : Jadi Germo, Siswi SMP di Surabaya Dibekuk Polisi http://t.co/lwwFMdLC9k
  • 9. barat mengajukan perzinaan dini untuk melawan #nikahdini
  • 10. dan karena usia aisyah saat dinikahi sangat muda, dituduhlah rasulullah sebagai pelaku pedofili dan maniak seks
  • 11. sebernya mereka munuduh pedofili atau maniak seks , hanya karena yg melakukan #nikahdini ini istri rasulullah.
  •  12. kita lihat sejarah sukarno, istri beliau ada 9. beberapanya dinikahi dalam usia sangat muda. semua org mingkem #nikahdini
  • 13. sukarno pertama kali menikah usia 20 th , sdg istrinya oetari masih 16 tahun. #nikahdini
  • 14. ratna sari dewi, istri ke 5 sukarno, dinikahi pada usia 19 tahun. #nikahdini
  • 15. yurike sanger juga dinikahi sukarno dalam usia sangat dini. #nikahdini
  • 16. Rahmi hatta dinikahi bung hatta di usia 19 tahun . sedang usia bung hatta 43 tahun. anda tuduh beliau doyan daun muda? #nikahdini
  • 17. istri terakhir sukarno, heldy djafar , dinikahi pd usia 18 tahun saat sukarno usia 65 tahun. sukarno maniak seks dan doyan daun muda?
  • 18. dan kalo kita lihat table age of consent dari negara2 amerika dan eropa dr masa ke masa, #nikahdini adalah hal biasa
  • 19. Age of Consent Laws [Table] , usia nikah di barat dalam bbrp tahun. #nikahdini http://t.co/DUC1yFOLtj
  • 20. tabel usia legal u nikah. tahun 1880 di rusia usia legalnya 10 th. #nikahdinihttp://t.co/ZQzvKYfKms
  • 21. pada tahun 1880, usia legal menikah di negara bagian delaware adalah 7 tahun dan florida 10 tahun http://t.co/r8SIIllrCI
  • 22. dan usia layak nikah di ecuador pada tahun 2007 adalah 14 tahun. #nikahdini http://t.co/PT7n5rKbU3
  • 23. jd jk rasulullah hidup pada 130 thn yg lalu di delaware dan bukan 1400 thn yg lalu , dan menikah tinggal serumah saat aisyah 9 th, ..
  • 24. .. maka tdk ada yg menuduhnya pedofili, karena usia layak nikah di delaware th 1880 adalah 7 tahun. #nikahdini
  • 25. hmmm … LHI pun tak luput dr tuduhan pedofili, krn berita beliau menikahi dari yg usianya 18 tahun. #nikahdini
  • 26. padahal usia 18 tahun sdh tdk ada yg menyebutnya anak2 lagi. #nikahdini
  • 27. dalam sejarah kristen, pernikahan2 dini seperti ini juga hal wajar. #nikahdini
  • 28. santo agustinus (354-439 M) menikahi gadis usia 10 tahun saat usia dia 31 tahun. #nikahdini
  • 29. santa hedwig dari andechs (1174-1243 M) menikah usia 12 tahun
  • 30. dalam ensiklopedi katolik, ibunda maryam 12 tahun ditunangkan dg yusuf (90 tahun) . #nikahdini
  • 31. tdk ada yg bilang ibunda maryam korban pedofilinya yusuf . #nikahdini
  • 32. jd karena muslim yg melakukannya , maka tuduhannya pedofili dan maniak seks. gimana dg ibunda maria? santo2? org2 barat brp thn lalu?
  •  33. jadi menikahi usia gadis atau janda 15 tahun, 17 tahun, 20 tahun atau 1000 tahun sah2 aja, asal menikah. #nikahdini
  • 34. jk berzina mau dg perempuan usia 15 tahun, 20 tahun , 40 tahun atau bahkan 1000 tahun tetap salah. #nikahdini
  • 35. selama menikah , dengan usia berapapun asal sudah baligh , dalam Islam halal, baik dicatat negara atau tdk. #nikahdini
  • 36. sebelum mereka menuduh muhammad saw, mereka harus menuduh dulu bunda maria dan santo2 jk mau konsisten dg tuduhannya. #nikahdini
  • 37. tp para haters ini , terbiasa fanatik, rela untuk tdk konsisten demi melampiaskan kebenciannya. #nikahdini
  • 38. yang perzinaan dini didiamkan dan disupport kondomnya , yang #nikahdini dituduh macam2 .
  •  39. padahal tinggal komparasi argumen, difikir, kemudian dapat pencerahan. #nikahdini
  • 40. kita tunggu nyinyir apa yg ada besok pg saat persidangan LHI? maniak seks? pedofili? basi 😀 #nikahdini #sekian

 

Politisasi Islam berbeda dengan Islamisasi Politik

  • menunggangi agama untuk politik berbeda dengan menunggangi politik untuk agama
  • menunggangi agama untuk politik: agama cuma tunggangan,padahal biasanya anti thdp nilai agama. contohnya mendadak pake kerudung pas jd cagub
  • menunggangi politik untuk agama: memenangkan politik untuk melarang pornografi internet, untuk mensejahterakan masy, untuk melarang maksiat
  • “‘menunggangi agama untuk politik”itu memanfaatkan simbol2 agama skedar untuk capaian politik. contoh: mendadak pake kerudung saat jd cagub
  • beda dengan menunggangi politik untuk agamanya” | politik dijadikan bagian dari ibadahnya
  • menunggangi agama untuk politik itu biasanya mengumbar simbol2 Islam, ayat2 dsb untuk meraih politik
  • sedangkan mrk yg menunggangi politik untuk Islam biasanya Gak gembar gembor simbol , tp misi2 Islam terlaksan melalui politik
  • PKS mendukung UU anti pornografi , tp minim ngobral ayat saat berargumen di parlemen, ini namanya menunggangi politik untuk agama
  • ada yang mati2an nolak UU pornografi tp tiba2 pake kerudung saat jd cagub . agama tiba2 jd simbol untuk membohogi kaum muslimin
  • Caleg perempuan PKS pake jilbabsdh dari dulu.j caleg atau bukan, jilbab sdh jd sikap. mereka bukan mendadak pake kerudung biar dipilih
  • sudah kalah di pilkada gubernur ya dicopot kerudungnya, balik lagi anti Islam. ini namanya politisasi agama, ini namanya menjual agama
  • yg menunggangi atau jualan agama biasanya kedepankan simbol, tp tak satu pun misi Islam dibawa, biasanya anti Islam
  • sdhkan mereka yang menunggangi politik untuk Islam biasanya justru minim simbol2 Islam, tp full dg misi Islam
  • bedakan : “menunggangi agama untuk politik” dengan “menunggangi politik untuk agama” | yang diserang biasanya yg kedua
  • cagub yg tiba2 pake jualan simbol kerudung untuk suara , aman dari tuduhan jualan agama. padahal ini yg jualan agama
  • yang biasanya dituduh “jualan agama” adalah yg “menunggangi politik untuk misi agama” | karena aktivitas ini mengusik kebatilan
  • kader PKS yg perempuan pake jilbab baik mereka caleg apa bukan | mereka gak tiba2 pake kerudung demi suara muslim saat pilgub
  • jadi yang jualan agama justru partai2 sekuler, biasanya anti thdp Islam tp mendadak jualan simbol islam untuk dapat suara muslim
  • ada partai sekuler yang anti banget sama Islam, anti UU zakat, anti UU pornografi , tiba2 cagub nya pake kerudung 😀
  • “menunggangi agama untuk politik/kekuasaan” dan “menunggangi politik/kekuasaan untuk agama” , bisa dilihat bedanya? “
  • tuduhan munafik , jualan agama lebih pas disematkan pada partai2 sekuler yg biasanya anti agama tp ujug2 pake simbol agama saat kampanye
  • tiba2 cagub partai sekuler menyumbang masjid , padahal biasanya anti masjid . ini jualan agama
  • Caleg PKS yang perempuan mah biasa pake jilbab, ke masjid itu sudah hal rutin . jd caleg atau bukan itu yg biasa dilakukan
  • yang jualan agama sebenernya partai2 sekuler , mereka anti agama tp sering jualan simbol agama. inget iklan salah satu capres sekuler 😀
  • si capres dari partai sekuler ini tiba2 fasih ceramah dan jadi selingan acara tv ini saat mendeskrisitkan PKS 😀
  • yang juga jualan agama adalah menyerang PKS dg isu “wahabi”
  • yang membawa kebaikan agama jadi konstitusi sih bukan jualan agama namanya , tp pejuang agama
  • biasanya anti Islam , anti kebaikan Islam masuk konstitusi tp mendadak pake simbol islam saat kampanye , ini namanya penjual agama
  • sangat jelas dan ekstrim bedanya antara yg menjual Islam dengan pejuang Islam
  • penjual agama itu partai yg menolak UU jaminan produk halal, tp cagub nya mendadak pake kerudung u dpt suara muslim
  • sdgkan pejuang Islam , yg gak koar2 simbol islam tp perjuangkan UU jaminan produk halal
  • kalo orasi pake takbir jualan agama gak? kami terbiasa bertakbir , ini irama yg mengiringi gerak kami di seluruh bidang , politik atau bukan
  • PKS hari ini justru “jualan” jargon “partai tebuka”, “NKRI harga mati” “demokratisasi” 😀
  • ini politik untuk agama apa agama u politik? “@farhannice: “@tvOneNews: Presiden Turki Setujui RUU Larangan Penjualan & Iklan Alkohol
  • sudah tau ya bedanya penjual agama demi politik dan pejuang agama yg memanfaatkan politik?
  • Jangan planga plongo denger kata2 “PKS jualan agama” , direnungkan, bc argumen pembanding, komparasi, pilah pilih. #berfikir
  • kalo terminologinya “jualan agama” , harusnya cagub anti agama yg mendadak pake kerudung yang anda serang 😀
  • politisasi Islam berbeda dengan Islamisasi politik
  • mendadak pake kerudung saat jd cagub padahal anti Islam, ini politisasi Islam | mendukung UU jaminan produk halal, ini islamisasi politik
  • Islamisasi politik dan politisasi Islam itu jauh berbeda niatnya apalagi hasilnya
  • yang politisasi Islam jelas akan menghadang setiap usaha islamisasi politik
  • pelaku “politisasi islam” akan berlawanan dengan pelaku “islamisasi politik”
  • gambar tengah adalah saat menolak UU anti pornografi dan pornoaksi | yg lain saat kampanye http://t.co/pNePSl6bTD http://t.co/wOycYxnp6A
  • ini saat acara demo penolakan UU anti pornografi http://t.co/pNePSl6bTD http://t.co/Hq6yz1oNEW
  • ini yang saya maksud politisasi Islam | agenda parlemen berbeda dg saat kampanye http://t.co/pNePSl6bTD http://t.co/kBjZwcdYAt
  • aksi menolak UU anti pornografi http://t.co/pNePSl6bTD http://t.co/aUG8n8e1tM
  • gamblang kan bedanya “politisasi agama” dan “Agamaisasi politik” ? “politisasi islam” dan “islamisasi politik” ? komparasikan saja .
  • beda “politisasi islam” dan “Islamisasi politik” http://t.co/pNePSl6bTD http://t.co/yuzmFN91EB
  • PKS vs PDIP, Pro Kontra Protokol Anti Penistaan Agama | Islamisasi politik vs politisasi Islam http://t.co/XpWUrxFyeW

Erdogan, AKP dan PKS

  • “Kaum Sekuler Ngrecokin Pemerintah Islam Erdogan http://t.co/h47C8Qkb1v” | ini contoh islamisasi dg argumen2 sekuler . #cerdas
  • “Kaum Sekuler Ngrecokin Pemerintah Islam Erdogan http://t.co/h47C8Qkb1v” | Erdogan memenangkan Islam dg senjata lawan
  • argumentasi erdogan utk mencabut larangan jilbab menggunakan argumen yg biasa dipake org2 sepilis : HAM | gak harus keluarkan ayat2 alquran
  • argumentasi erdogan untuk membatasi peredaran miras tdk dengan argumen ayat2 alquran, tp argumen melindungi anak2. ini #cerdas
  • dialektika dalam era islamophobia harus #cerdas , jangan polos .
  •  jangan polos dg “yang penting ayat alquran disampaikan” . menurut sy yg penting alquran diterapkan
  • jk erdogan secara polos mengungkapkan jargon “syariah” dan “khilafah” , bs dipastikan hasilnya sama dg erbakan
  • jk erdogan secara polos mengungkapkan jargon “syariah” dan “khilafah” , bs dipastikan AKP akan dibubarkan seperti partai Refah
  • erdogan dg AKP melakukan islamisasi turki dengan “bahasa kaumnya” #cerdas
  • jk strategi erdogan mendahulukan jargon “syariah” dan “khilafah” ketimbang esensi islam , niscaya islamisasi turki tdk akan seperti skrg
  • erdogan berhasil menggunakan senjata lawan berupa “demokrasi” , “HAM” untuk memenangkan pertarungannya melakukan islamisasi turki
  • kaum sekuler liberal “tertikam” oleh pisaunya sendiri. erdogan #cerdas
  • strategi da’wah harus dengan target dan hitung2an berhasil, bahwa nanti berhasil atau tidak baru urusan Allah. #cerdas
  • kaum sekuler dg militer sebagai pelindungnya benar2 dilucuti erdogan dg senjata mereka sendiri. “demokrasi” , kebebasan, HAM 😀
  • sehingga kita melihat, turki bisa dibilang representasi politik Islam paling sukses saat ini
  • cara yang dilakukan erdogan adalah cara paling efektif memenangkan Islam di era demokrasi dan Islamophobia
  • mndahulukan jargon ketimbang isi membuat da’wah berputar2 . erdogan melakukan terobosan. satu per satu islamisasi brhasil dg argumen sekuler
  • erdogan adalah salah satu pelepas dahaga hadirnya pmimpin dunia Islam yg representatif . selain mursi di mesir dan ismail haniya , palestina
  • PKS bs jd AKP nya Idonesia? insya allah, tp banyak yang harus dibenahi di internal PKS untuk bs sperti iti
  • ngeri … 1 juta pendukung AKP turun http://t.co/GRC15XeHX0
  • banyak yang harus dibenahi di internal PKS , Indonesia , jk mau sebesar saudara kembarnya AKP , turki
  • gaya dan argumentasi PKS sudah mirip dg AKP, islamisasi tp dg menggunakan argumen2 org2 sekuler.: “demokrasi” “HAM” “keterbukaan”
  • Langkah PKS untuk mengesampingkan jargon syariah, dan fokus dg target syariah , tp menggunakan argumentasi sekuler, menurut sy sdh tepat
  • AKP mampu memenangkan Islam dan memakmurkan turki, apakah PKS, Saudara kembarnya, mampu melakukan hal serupa utk Indonesia?
  •  memenangkan Islam dg menggunakan senjata lawan. #AKP #Erdogan #Cerdas
  • 1 jt massa AKP memerahkan turki. apakah PKS, saudara kembarnya, bisa memutihkan Indonesia?
  • ada buku yang cerita ini: “PKS dan kembarannya: bergiat jd demokrat di Indonesia, Mesir & Turki” http://t.co/BBdvJbIiVL
  • langkah “partai terbuka” “demokrasi” “HAM” “bangsa” nya PKS , sudah mirip dg AKP. tinggal beberapa harus dibenahi
  • PKS harus melazimkan budaya saling koreksi antar kader lintas jenjang , yg saat ini masih terasa tabu.
  •  PKS harus berani melakukan audit keuangan internal thdp seluruh kader yg menjadi pejabat publik.
  • setiap ada koreksi dr kader jenjang di bawah ke kader dg jenjang di atas , jangan dianggap sebagai pembangkangan tp kecintaan yg dalam
  • PKS melakukan standarisasi gaya hidup bagi kader yg jd pejabat publik. menutup celah serangan oleh lawan politik Continue reading

Mari Berjuang , Kita Lawan #standarganda

  • kami sadar betul atas realitas plural, bahwa tdk semua orang mau #berfikir dan menerima Islam
  • ketika memandang Islam dan pejuang muslim, banyak orang yang kemudian mendadak memiliki #standarganda
  • dalam kasus “rok mini” , aktivis HAM akan membela habis2an ketika rok mini dilarang . #standarganda
  • dalam kasus UU anti pornografi, orang yang mengaku aktivis HAM , aktivis perempuan, secara demonstratif melakukan penolakan. #Standarganda
  • namun dalam kasus pelarangan jilbab di kepolisian, mrk yg mengaku aktivis perempuan tdk merasa ada hak perempuan yg tercabut. #standarganda
  • tuduhan teroris juga memiliki #standarganda . kenyataan bahwa warga AS sendiri yg melakukan aksi brutal, mrk tdk sebut teroris
  • mrk yg mengaku pejuang kedamaian akan teriak2 jk yg jd korban non muslim, namun jk korbannya adalah muslim, dunia bungkam. #standarganda
  • dalam kasus rohingya , palestina, afghan, dll , darah muslim begitu murahnya, dan pelaku pembantaiannha tdk disebut teroris. #standarganda
  • muslim harus menghormati kafir, tapi yang kafir boleh semena2 terhadap muslim. #standarganda
  • muslim harus toleran, tapi yang kafir boleh intoleran. #standarganda
  • kafir boleh menentukan sistemnya sendiri, muslim dihadang habis2an jk mau menerapkan sistem islam. #standarganda
  • dunia harus menjunjung demokrasi, ketika demokrasi memenangkan Islam, demokrasi dibubarkan. #standarganda
  • muslim mengalah atas dasar negara, tujuh kata dihilangkan. tp muslimnya malah dikristenisasi. #standarganda
  • seluruh muslim dihajar habis2an dg isu terorisme karena oknumnya, separatis kristen papua dan maluku dibiarkan. #standarganda
  • partai FIS di aljazair, partai REFAH turki, HAMAS di palestina merasakan bahwa demokrasi tdk berlaku jk memenangkan Islam. #standarganda
  • muslim2 yang kemudian berkhianat disebut Islam progresif, muslim yg istiqamah dilabeli fundamentalis teroris. #standarganda
  • kalau yang melanggar resolusi PBB itu negara muslim, maka habislah. Israel melanggar lebih dari 60 resolusi, dibiarkan saja. #standarganda
  • muslim boleh diliberalkan, boleh dikristenkan tp dihadang untuk di Islamkan secara utuh.#standarganda
  • UU , KUHP boleh mengambil dari barat, tp gak boleh mengambil dari Islam. #standarganda
  • karena ini negara pancasila maka boleh mengambil dari barat dan tdk boleh mengambil dari Islam? #standarganda
  • kalo polwan lesbi boleh gak?boleh | kalo polwan jilbab? berhenti aja . #standarganda Continue reading

Refleksi Film Sang Kyai

  • *nonton sang kyai bareng istri | NU harus kembali menggelorakan perjuangan seperti KH. Hasyim Asy’ari berjuang
  • Sang Kyai menolak sekerei | sekarang ada yg ngaku santri mengatakan “memuja matahari lebih baik dari memuja selainnya”
  • jk hr ini KH. Hasyim Asy’ari masih hidup, beliau yang paling lantang meneriakkan kemerdekaan Palestina
  • KH Hasyim Asy’ari menggelorakan perlawanan, menolak penjajahan | skrg byk yg ngaku santri jd antek amriki
  • jk KH Hasyim Asy’ari masih hidup , dia akan menangis melihat ada yg ngaku santri halalkan homoseksual
  • KH Hasyim Asy’ari membawa jihad menjadi nafas dari santri | sekarang ada yg ngaku santri melecehkan jihad
  • sang kyai siap mati untuk membela Islam | skrg ada yg ngaku santri cengengesan melecehkan islam
  • sang kyai siap dipenjara karena mempertahankan Islamnya | skrg ada yg ngaku santri melecehkan mereka yg istiqamah dg islamnya
  • sang kyai berjuang utk membebaskan negeri dari penjajah | skrg ada yg ngaku santri malah dukung papua merdeka
  • Sang Kyai menolak sekerei , berjuang melindungi aqidah umat | ada yg ngaku santri justru melunturkan aqidah umat, mndukung pemurtadan
  • JIL pasti nyesek banget nonton film ini
  • skrg ada santri yg mengolok2 kata jihad , padahal dulu jihad menjadi ciri kaum santri
  • dulu titah Sang Kyai “penjajah harus dihapuskan” | sekarang ada yg ngaku santri “ngapain bantu palestina”
  • saat lalu, santri menjadi benteng kemerdekaan republik ini | santri hari ini harus jd benteng “ghazwul fikri” yg membusuki negeri
  • NU harus bersih dari mereka yang ngaku2 santri tp justru jd antek2 asing membusuki negeri ini
  • “semua org yg melawan penjajah itu pahlawan” kata KH Hasyim Asy’ari | skrg ada yg ngaku santri berfikir pejuang adalah teroris
  • KH Hasyim Asy’ari inspirasi setiap mereka yang tdk ingin negeri muslim dijajah | mrk yg menjilat tuan amriki tdk berhak atas sang kyai
  • KH Hasyim asy’ari menyatakan hukuman mati bagi pengkhianat | apa yg dilakukan jk Sang Kyai melihat banyak pengkhianat hari ini
  • Jk KH Hasyim Asy’Ari masih hidup, Sang Kyai yg anti penjajahan akan pimpin rakyat Indonesia mendukung kemerdekaan Palestina
  • Hari ini ada banyak yang ngaku santri justru dukung penjajah Israel menghabisi palestina
  • Nafas Perjuangan, irama takbir “Allahu Akbar” yg menjadi lantunan perjuangan kemerdekaan republik ini harus selalu jd nafas kita
  • Inget ada antek amriki yg dukung husni mubarok, kabur dari mesir? *menggelikan | harusnya dia menikmati gelora penumbangan rezim
  • Pengkhianatan adalah sebab negeri ini tetap miskin | mereka yg mempersilakan tuan2 bule nya mengeruk gratis kekayaan negeri ini
  • Santri harus bangkit … Jangan mau ditunggangi antek2 amriki untuk memusuhi saudara muslimnya sendiri
  • Sang Kyai sudah tiada, penjajahan masih berlangsung, eksploitasi negeri ini tdk kalah gilanya, pengkhianat dpt gelar “muslim progresif”
  • Santri harus bangkit, berfikir terbuka, jangan mau ditunggangi kaum sepilis untuk memusuhi saudaranya sendiri
  • Sang Kyai sekuat tenaga melindungi aqidah umat | oknum2 santri ini malah bilang : “semua agama sama benar”
  • Semangat Sang Kyai harus menjadi semangat negeri ini. Negeri ini harus merdeka dr penjajahan yg msh trus berlangsung
  • Kekayaan alam kita dipersilakan dirampok dg legal, generasi bangsa dijajah dg hedonisme
  • selamatkan NU , selamatkan santri , dari infiltrasi kaum sepilis
  • melihat perjuangan Sang Kyai, jelas muslim lah yang paling berhak atas negeri ini, mereka punya saham terbesar atas kemerdekaan
  • resolusi jihad Sang Kyai yg membuat Bung Tomo mengorbankan perlawanan thdp Inggris , Oktober 45 “Allahu Akbar … Allahu Akbar”
  • sekarang kresten2 melecehkan kalimat “Allahu Akbar” yg mengiringi kemerdekaan republik ini dg kata “take a beer”
  • Muslim adalah pemegang terbesar saham kemerdekaan negeri ini | para pejuang muslim yg menyuburkan tanah Indonesia ini dg darahnya
  • Jk NU tdk bs diselamatkan dr pembusukkan kaum sepilis , maka perjuangan KH Hasyim Asy’Ari tetap harus dilanjutkan. kita yg lanjutkan
  • jiwa semangat perlawanan Bung Tomo bangkit stelah resolusi jihad dari sang kyai | skrg oknum santri sibuk sama isu “gerakan trans nasional”
  • intinya … santri harus melek, harus berfikir, harus bangkit melawan . | pesantren adalah benteng umat Islam, jgn sampe dibusuki #mereka
  • melihat film Sang Kyai , dahsyat peran pesantren bagi sejarah bangsa ini . berada paling depan merebut dan mempertahankan kemerdekaan
  • generasi muda NU sangat dinanti untuk merevitalisasi NU untuk kembali kepada khittahnya , sebagai benteng umat
  • hari ini NU dibusuki segelintir kaum sepilis yang menungganginya . para pendukung kemaksiatan cengengesan ngaku2 : “saya santri NU”
  • resolusi jihad sang kyai yang membangkitkan semangat perlawanan para santri untuk menolak dijajah
  • ditunggu resolusi “jihad” dari kyai2 NU untuk melawan penjajahan pemikiran yg saat ini membusuki negeri cc @AchyatAhmad
  • bersihkan NU dari JIL dan kroni2nya
  • ditunggu fatwa2 dari kyai NU yang mencerminkan pembelaan yang besar thdp umat Islam di seluruh dunia
  • KH hasyim akrab dan mendukung semua tokoh Islam pejuang kemerdekaan di negaranya masing2.
  •  dalam film tersbut dikisahkan sang kyai membalas surat muhammad amin alhusaini , tokoh palestina yg mendukung kemerdekaan Indonesia
  • hr ini NU seolah2 terisolasi dari permasalahan dunia Islam | padahal pendirinya berkorespondensi dg pejuang muslim dr brbagai negara
  • berharap demo2 anti israel dan dukungan thdp kemerdekaan palestina juga datang dari NU