Definisi #kafir itu jelas.

  • hmmm … RT @Haidar_Bagir: Kafir artinya orng yg menutupi kebnaran. Non muslim yg tulus dan baik mnrt saya bukan #kafir”
  • “kafir org yg menutup kebenaran. non muslim yg tulus baik bukan #kafir” | tulus dan baik itu kebenaran? apa itu tulis? apa itu baik?
  • alhamdulillah , pedoman hidup saya bukan “menurut haidar bagir” , tp menurut alquran dan sunnah . #kafir
  • pondasi dari seluruh amal adalah aqidahnya , keislamannya . kekafiran menggugurkan amal , sebaik dan sebanyak apapun. #kafir
  • kekafiran itu membuat amal jadi sia2 . karena amalnya untuk selain Allah. #kafir
  • Islam punya 5 rukun, syahadat, shalat, shaum, zakay, haji. pondasinya adalah syahadat. tanpa syahadat semua runtuh. #kafir
  • bangunan tak bisa berdiri tanpa pondasi, amal tak bernilai tanpa syahadat. #kafir
  • amal baik orang #kafir seperti debu yang beterbangan http://t.co/V6XApOB5Xm
  • lenyap amal2 baik dari mereka yg mempersekutukan Allah http://t.co/9nzbxqTNxy
  • amal baik orang #kafir laksana fatamorgana, dikira ada tapi tak ada http://t.co/ku3sOEDkHg
  • siapakah orang yg rugi karena sia2 perbuatan baiknya? #kafir http://t.co/LLAIp8dN7r
  • mereka itu org yg #kafir thdp ayat Allah . amal mereka terhapus :(( http://t.co/K1fAW5xG88
  • saya memilih beriman pada alquran ketimbang beriman kpd “menurut haidar bagir” . #kafir
  • tidak meyakini kekafiran sebagai #kafir adalah bentuk kekafiran
  • kekafiran adalah perselingkuhan paling akbar . #kafir
  • perbuatan baik yang didasari perselingkuhan sdh tak berarti lagi . #kafir
  • mereka yang tdk percaya Allah kenapa harus berharap surga Allah? #kafir
  • mereka yang beramal baik karena yang bukan Allah, kenapa perlu meminta balasan kepada Allah? #kafir
  • beramal baik dg keyakinan kpd tuhan selain Allah, kenapa berharap balasannya dari Allah? #kafir
  • ada karyawan yang kerjanya sama orang lain, kenapa mau diaku jd karyawan saya dan minta gaji dari saya? #kafir
  • sebaik apapun si karyawan terhadap perusahaannya, tetap saja bukan karyawan saya dan tdk berhak dapat gaji dari saya. #kafir
  • sebaik dan sehebat apapun amal karyawan orang lain, di mata perusahaan saya sia2 . #kafir
  • kalo bukan muslim , kenapa ngotot gak mau disebut #kafir ?
  • kalo bukan WNI , kenapa ngotot minta disebut WNI? #kafir
  • kalo anda bukan karyawan saya, kenapa nuntut diaku karyawan dan minta gaji dari saya? #kafir
  • anda melayani laki2 lain, kenapa harus maksa ngaku2 istri saya? #kafir
  • istrinya tetangga , baik melayani suaminya , kok minta diaku sebagai istri saya dan minta dinafkahi saya? #kafir
  • istri tetangga sebaik apapun melayani suaminya , tetap tdk bisa diaku sbagai istri saya. kenapa maksa2 ingin disebut sbg istri saya? #kafir
  • yang kebaikannya untuk tuhan selain Allah , kenapa minta disebut muslim? #kafir
  • yang gak beriman pada ayat2 Allah itu #kafir. lantas sudah gak beriman tp gak mau disebut #kafir . kenapa?
  • yg non muslim biasa aja kalee disebut #kafir . ini definisi yg diberikan oleh Islam. gak masalah kan?
  • yang WNA gak perlu marah kan ketika tdk disebut WNI? #kafir
  • yang sehari2 nya tidak bekerja untuk perusahaan saya, gpp kan tdk sy akui sebagai karyawan saya? gak marah kan? #kafir
  • kalo gak mau disebut WNA , ya tinggal diurus aja prosedur jd WNI . #kafir
  • kalo mau diaku jadi istri saya dan bukan istri tetangga, tinggal diikuti aja prosedur untuk jadi istri saya. #kafir
  • kalo gak mau dianggap bukan karyawan saya, tinggal diurus aja prosedur untuk jd karyawan sy. #kafir
  • kalo gak mau disebut #kafir , tinggal diurus aja prosesur untuk tdk disebut #kafir lagi
  • ada apa sih dengan kata “kafir” ? biasa aja kan? yang bukan muslim itu kafir , yg bukan kristen itu domba tersesat. biasa aja kan?
  • bunda theresa , dia berbuat baik untuk tuhan selain Allah, lantas kenapa harus kita berfikir balasannya harus dari Allah . #kafir
  • kenapa harus sesak dada dg cara alquran menyebut org2 “eksternal” dg #kafir ? WNA aja gak ada yg marah disebut WNA?
  • saya gak diaku warga jakarta karena KTP sy bandung aja gak marah? #kafi
  • bukan mahasiswa ITB ya gak perlu marah gak disebut mahasiswa ITB sampe harus ngaku ITB kelas karyawan. #kafir
  • yang tdk pernah diterima jd mahasiswa ITB, meskipun anda ikuti semua kuliahnya dg baik , anda gak akan pernah dapat ijazahnya. #kafir
  • WNA atau WNI masing2 punya konsekuensi, muslim dan #kafir juga gitu.
  • malah ada yang berlagak jd tuhan . Allah sdh kasih tau definisi kafir , eh malah bikin definisi sendiri. “menurut haidar bagir”
  • stop playing god . memberi definisi #kafir itu hak Allah, jangan kita bikin definisi sendiri
  • kita cuma hamba Allah, ikut definisinya Allah aja ttg #kafir. jangan bikin definisi sendiri lah
  • cek definisi kafir di surat alkaafiruun, itu gak bisa ttg perbuatan baik dan buruk. itu cerita ttg beda yg disembah. #kafir
  • panggilan kafir di surat al kaafiruun bukan karena yg dipanggil ini berbuat jahat , tp karena beda yg disembah . #kafir
  • kekafiran itu bukan karena perbuatan tp keyakinan, meskipun ada perbuatan yg bs menyebabkan kekafiran . #kafir
  • gak usah wah lah ttg istilah #kafir ini, ini sebutan istilah internal muslim untuk menyebut non muslim
  • bunda theresa, kafir yang baik hati. bil gates , kafir yg cerdas dan dermawan. Steve Jobs, kafir yg inovatif. biasa aja ttg kata #kafir
  • gak usah gimana2 dengan kata #kafir kalo anda siap dengan konsekuensinya :))
  • saya bersyahadat , sy muslim. anda tdk bersyahadat anda #kafir . gak mau disebut #kafir ya registrasi dulu.
  • anda kayak anak kecil, gak mau #islam tp gak mau disebut #kafir . sy gak mau #kristen, tenang2 aja disebut domba tersesat. biasa aja
  • Jangan berlagak tuhan deh, Allah sdh jelaskan definisi #kafir . tugas kita tinggal menyampaikan aja, kgn bikin definisi baru
  • stop playing god. anda bukan tuhan, jd jangan sok2 jd tuhan, bikin definisi2 baru terkait #kafir

Leave a Reply

