Tuduhan Bahwa Al-Qur’an Kontradiktif itu Maksa dan Mudah Dibantah

  • mau bantah tuduhan kontradiksi alquran aaah ūüėÄ
  • “katanya firman Allah sempurna kok ada istilah nasakh?” | kira2 begitu tuduhannya
  • Allah menasakh aturan yg Dia tetapkan dg aturan baru bukanlah ketidaksempurnaan dari firman Allah
  • secara umum Alquran adalah firman Allah yang menasakh kitab2 sebelumnya : zabur, taurat dan injil
  • alquran diturunkan berangsur2 secara progresif sampai final
  • contoh progresifnya alquran dalam membimbing manusia adalah aturan ttg haramnya khamr (miras)
  • awalnya khamar tdk diharamkan (QS 4:43) kemudian ayat ini dinasakh oleh QS 5:90-91 , khamar jd diharamkan
  • awalnya Allah memberitau ttg manfaat mudharat khamr, kemudian disampaikan larangan mabuk ketika shalat, terakhir pengharaman total
  • apakah nasakh ini krn Firman Allah tdk sempurna atau bengkok? bukan, justru krn Allah Maha tau bgmn psikologi masy dlm menerima larangan ini
  • setelah khamr diharamkan total dan wahyu sdh final , sampai hari ini khamr tetap haram
  • aturan menghadap kiblat di yerusalem di taurat dan injil dinasakh oleh alquran menghadap ke arah masjidil haram
  • Islam adalah edisi terakhir dari aturan Allah. menasakh aturan2 sebelumnya yg terdapat dalam kitab2 sebelumnya zabur, taurat dan injil
  • saya sudah lihat semua tuduhan bahwa alquran kontradiktif , semuanya modelnya begitu , maksa dan mudah dibantah

Doa Sederhana Untuk @ZuhairiMisrawi & Bebek2 JIL

  • Ya Allah … semoga¬†@zuhairimisrawi¬†menghadap Allah dg kondisi nya seperti sekarang, menjadi penentang Allah swt
  • sy gak berharap¬†@zuhaimisrawi¬†@ulil¬†@gunromli¬†diberi hidayah Allah kembali ke jalan yg benar
  • sy lebih senang kelak mereka menghadap Allah dalam kondisinya sekarang … menjadi penentang Allah , pendukung kebiadaban
  • Ya Allah … masukkan kami ke dalam surga Mu … dan wafatkan¬†@zuhairimisrawi¬†dan gerombolannya kelak dlm kondisi seperti sekarang
  • Ternyata, bahkan¬†@zuhairimisrawi¬†tdk suka aku doakan seperti semalam.
  • Padahal aku cuma mendoakan¬†@zuhairimisrawi¬†kelak jk dipanggil menghadap Allah dia dipanggil dlm kondisinya sekarang, sbg penentang Allah
  • Om¬†@zuhairimisrawi¬†kan bangga dg keangkuhannya pada Allah, sampe blg shalat 5 waktu gak wajib. Aku Cuma doakan dia terus begitu sampai mati
  • Doa yg sederhana, mereka bangga dg keangkuhannya pada Allah. Sy cuma doakan¬†@zuhairimisrawi¬†kelak mati dalam kondisi yg sama
  • Knp berdoa seperti itu dianggap kejam? Biasa aja kan?¬†@zuhairimisrawi¬†bangga dg keangkuhan dan kebodohannya, sy doakan dia istiqamah begitu
  • Aku mau kok didoakan mati dalam keadaan muslim seperti sekarang
  • Kenapa om¬†@zuhairimisrawi¬†tdk suka didoakan kelak mati dalam kondisi sperti sekarang? ūüėÄ
  • Aku doakan¬†@zuhairimisrawi¬†kelak mati dlm kondisi seperti skrg, menjadi penentang Allah, kalo bs makin dahsyat lg penentangannya saat mati
  • Kenapa om¬†@zuhairimisrawi¬†gak mau didoakan seperti itu? Keren kan kondisimu skrg ini? Analis timur tengah? :p
  • jk senang dg kondisinya skrg, harusnya om¬†@zuhairimisrawi¬†berterima kasih teramat sangat kepada sy yg sudah mendoakannya ūüėÄ
  • om¬†@zuhairimisrawi¬†bangga dg kondisinya skrg , sy cuma doakan beliau kelak wafat seperti skrg . gitu aja kok tersinggung?
  • bukan doa jelek, sy cuma doakan¬†@zuhairimisrawi¬†kelak menghadap Allah seperti kondisi skrg yg ia banggakan
  • ya Allah , sy doakan¬†@zuhairimisrawi¬†@ulil¬†@gunromli¬†kelak wafat dlm kondisi seperti skrg yg meyakini bahwa alquran itu dongeng
  • Ya Allah , semoga¬†@zuhairimisrawi¬†@ulil¬†@gunromli¬†kelak wafat saat kondisinya speri skrg yg meyakini bahwa muhammad saw bkn nabi terakhir
  • Ya Allah semoga org2 sepilis sperti¬†@zuhairimisrawi¬†dkk kelak diwafatkan Allah sperti kondisinya skrg yg meyakini alquran sdh usang
  • lho, knp om¬†@zuhairimisrawi¬†merasa aku mendoakan keburukan? aku cuma berdoa spy anda kelak wafat dlm kondisi sperti skrg. bagus kan? ūüėÄ
  • Ya Allah , semoga org2 sepilis sperti om¬†@zuhairimisrawi¬†kelak wafat dlm kondisi sperti skrg yg yakin bahwa shalat 5 waktu gak wajib ūüôā
  • bukannya menentang Allah, menentang rasulullah , menentan alquran itu keren kan om¬†@zuhairimisrawi¬†? knp takut didoakan begitu?
  • kenapa dianggap doa sadis om¬†@zuhairimisrawi¬†? bukannya doaku keren banget? mendoakan dirimu kelak wafat dlm kondisi skrg?
  • kenapa doaku jahat? wong¬†@zuhairimisawi¬†bangga melecehkan Islam, aku cuma doakan dia tetap begitu hingga kelak dipanggil Allah
  • aku tdk sedang doa keburukan, lg doain¬†@zuhairimisrawi¬†tetap seperti sekarang hingga wafatnya atau bahkan lebih hebat lagi
  • apa sih jahat dan sadisnya doa ku? memang nya¬†@zuhairimisrawi¬†sdg dalam kondisi buruk ? ūüėÄ
  • apa yang salah dg¬†@zuhairimisrawi¬†saat ini sehingga anda sebut doa sy sadis?
  • dimana letak jahatnya doaku? ada masalah apa dg kondisi¬†@zuhairimisrawi¬†saat ini?
  • harusnya anda puji doa sy , kok hafidz baik banget sih . mendoakan¬†@zuhairimisrawi¬†kelak wafat dlm kondisi istiqamah seperti skrg
  • sy cuma doakan¬†@zuhairimisrawi¬†tetap istiqamah dg apa yg dilakukannya hari ini sampai kelak beliau menghadap Allah. dimana jahatnya?
  • mendoakan¬†@zuhairimisrawi¬†agar konsisten dg apa kondisinya sekarang hingga mati kok dibilang sadis? emang masalah beliau skrg apa? ūüėÄ
  • baik banget gak sih sy ini, mendoakan om¬†@zuhairimisrawi¬†ini untuk terus istiqamah? ūüėÄ
  • ya Allah kelak wafatkan org2 sepilis ini dlm kondisinya seperti skrg yg meyakini bahwa larangan homo dlm islam itu primitif
  • Ya Allah , panjangkan umur¬†@zuhairimisrawi¬†dan wafatkan kelak dalam kondisi seperti skrg menjadi penentang Mu
  • tuh , sy doain om¬†@zuhairimisrawi¬†panjang umur dan istiqamah. baik banget kan sy?
  • ada yang salah dengan doa sy? bagian mana yang jahat? apa yg salah dg om¬†@zuhairimisrawi¬†saat ini? :p
  • wah , sy gak meminta om¬†@zuhairimisrawi¬†mati kok, sy doakan panjang umur dan istiqamah seperti saat ini sampai mati
  • om¬†@zuhairimisrawi¬†kan bangga dg kondisinya skrg sbg penentang Allah, sy cuma doakan dia istiqamah aja hingga kelak menghadap Allah
  • kurang baik apa coba daku ini? om¬†@zuhairimisrawi¬†sy doakan panjang umur dan istiqamah? doa yg om harapkan bukan?
  • kenapa¬†@zuhairimisrawi¬†gak senang didoakan kelak mati dlm istiqamah sprti skrg? padahal sy senang sekali jk didoakan bisa istiqamah
  • sy doakan¬†@ulil¬†juga kelak wafat dalam kondisi keyakinan seperti ini . amiin¬†http://t.co/D2HCZMgWOO
  • sy juga doakan¬†@gunromli¬†istiqamah dg keyakinannya seperti ini hingga menghadap Allah kelak¬†http://t.co/RTZj4MCgLy
  • mudah2an¬†@saidiman¬†tetap istiqamah seperti ini hingga akhir hidupnya kelak¬†http://t.co/ukfpItgy93
  • mudah2an¬†@saidiman¬†istiqamah¬†http://t.co/vXAWNhYaGY
  • mudah2an¬†@saidiman¬†istiqamah¬†http://t.co/JCuquB7J3E
  • mudah2an¬†@saidiman¬†istiqamah juga untuk ini¬†http://t.co/GAr5IH7xpU
  • Ya Allah , semoga¬†@gunromli¬†kelak menghadapMu dg keyakinan seperti ini¬†http://t.co/koG0RzvELs
  • om¬†@zuhairimisrawi¬†ini demokrat dan pejuang HAM sekali¬†http://t.co/7jfyjgnz4F
  • Ya Allah … sy cuma doakan om¬†@zuhairimisrawi¬†istiqamah kok dianggap doain buruk¬†http://t.co/BtEKQuXnTt
  • ada yang salah dg doaku untuk¬†@zuhairimisrawi¬†agar konsisten hingga wafatnya ? kenapa kresten2 dan bebek JIL misuh2 ? ada yg bs jelaskan? ūüėÄ

Yang Membuat Saya Menolak Bibel

  • ada bbrp pola kesalahan dalam bibel yg membuat sy menolaknya
  • pola yang paling banyak terjadi adalah kontradiksi antara ayat yg satu dan ayat yg lain ketika membicarakan satu tema yg sama
  • pola kesalahan berikutnya pada bibel adalah revisi dan penambahan atau pengurangan
  • pasukan berkuda vs pasukan berjalan kaki | yg mana yg mau diimani?¬†http://t.co/pNePSl6bTD
  • 700 ekor kuda kereta vs 7000 ekor kuda kereta¬†http://t.co/pNePSl6bTD
  • 22 tahun vs 42 tahun¬†http://t.co/pNePSl6bTD
  • ini jenis kesalahan paling banyak dalam bibel, jumlahnya ratusan
  • kontradiksi antar ayat yg membicarakan konteks yg sama , teks nya pun sama cuma beda angkanya saja
  • jenis kesalahan lain adalah kontradiksi antar ayat tp pada substansinya
  • yang haram itu daging babi apa babi hutan?¬†http://t.co/dIgQSjFOxm
  • ada jenis kontradiksi ketiga dalam bibel yaitu kontradiksi antar ayat yg sama dalam beberapa variasi bibel
  • kalo kontradiksi yg pertama dan kedua itu kontradiksi antara 2 ayat berbeda dalam 1 versi bibel
  • kontradiksi yang ketiga itu kontradiksi antara bibel versi yg satu dengan yang lain untuk ayat yg sama
  • ini ayat 2 tawarikh 22:2 dalam beberapa versi bibel berbahasa indonesia . bandingkan : 22 th vs 42 th¬†http://t.co/Pzq68nbJja
  • ini ayat ulangan 14:8 dalam berbagai versi bibel berbahasa indonesia. yg haram babi apa babi hutan?¬†http://t.co/D3OExyPe2d
  • kontradiksi bibel jenis seperti itu juga banyak
  • ada jenis kesalahan yg lain dalam bibel , yaitu penambahan atau pengurangan sebuah ayat atau sebuah kalimat . yg tadinya tdk ada trus jd ada
  • 1 yohanes 5:7-8 , ada di bibel versi TB (terjemahan baru) tp gak ada di versi FAYH (Firman Allah yang hidup)¬†http://t.co/WaObn16yHz
  • padahal ayat ini yang jadi pondasi argumen trinitas¬†http://t.co/WaObn16yHz
  • tidak ada ayat Mat 18:11 di beberapa versi bibel¬†http://t.co/CIwKWidUmr
  • tidak ada versi bibel yg sama untuk ayat yg sama¬†http://t.co/N6YfN7Zr4a
  • jk anda mengimani bibel , dg kontradiksi yg ada, anda akan kebingungan “bibel yang mana yg diimani” ? yg mana yg benar ?
  • jk bibel diilhami tuhan, kemudian kontradiksi2 antar ayat dan antar bibel terjadi ada bbrp kemungkinan:
  • 1. tuhan lupa, sehingga ketika mengilhami penulis bibel yg satu berbeda dg ketika mengilhami penulis bibel yg lain
  • 2. memang ada byk tuhan. tuhan yg satu mengilhami penulis bibel yg satu, sdg tuhan2 yg lain mengilhami penulis2 bibel lain. shg kontradiksi
  • 3. tuhan memang tdk mengilhami penulis2 bibel, sehingga itu buah karya manusia yg berpeluang besar salah
  • kalo sy pilih kemungkinan ke 3 , paling logis
  • sy menolak mengimani bibel karena kontradiksi2 tersebut. adanya kontradiksi dan revisi adalah indikasi tdk asli

Bantahan Kultwit @TrulyIslam

  • kata org kristen , mereka menolak muhammad rasulullah krn alasan2 berikut:
  • RT @TrulyIslam: Faktor pertama: Ditemukannya ajaran Muhammad yang bertentangan dengan ajaran Isa Al-Masih. Seperti naik haji. #KM
  • RT @TrulyIslam: Menurut orang Kristen, mengelilingi ka’bah sebanyak tujuh kali dan mencium batu hitam mustahil merupakan ajaran dari Allah #KM
  • RT @TrulyIslam: Ajaran lainnya adalah arah kiblat ketika sembahyang. Menghadap hanya pada satu arah pada saat-saat tertentu… #KM
  • RT @TrulyIslam: Faktor kedua:¬†Yang menyebabkan umat Kristen menolak kenabian Muhammad adalah Shalawat Nabi yang harus disampaikan kepadanya. #KM
  • RT @TrulyIslam:¬†Faktor ketiga: Tidak adanya nubuat dalam Injil maupun kitab-kitab sebelumnya tentang kedatangan Muhammad. ¬†#KM
  • poin penolakannya adalah: 1. tdk sesuai syariat dg contoh haji . 2. thawaf 3. kiblat 4. shalawat 5. nubuwat
  • ini jawaban untuk poin pertama, bahwa ajaran muhammad rasulullah brtentangan dg yesus¬†http://t.co/K9hS0pNszJ
  • alkitab juga menyampaikan syariat #berwudhu jk mau beribadah¬†http://t.co/yS12mi28PC
  • ini ayat alquran ttg berwudhu¬†http://t.co/e0ML11OmAw
  • kalo mau masuk rumah ibadah buka alas kaki sama seperti muslim masuk masjid¬†http://t.co/TJPR696P6X
  • dalam alkitab ada kewajiban shalat (sujud berdoa) 3x sehari , dan menghadap KIBLAT , saat itu jerusalem¬†http://t.co/LOAqJwUUc
  • ini sekaligus membantah poin ke 3, menolak muhammad saw krn shalat 5x sehari menghadap KIBLAT¬†http://t.co/Tdd1aC6Tnd
  • sebelum dipindahkan ke arah ka’bah , kiblat umat islam pertama adalah jerusalem (masjidil aqsha)¬†http://t.co/aYLolm2Vgw
  • ini ayat ttg pemindahan kiblat dari masjidil aqsha ke masjidil haram¬†http://t.co/MilJKnfSjY
  • ini ayat ttg pemindahan kiblat umat islam dari masjidil aqsha di jerusalem ke masjidil haram di makkah¬†http://t.co/u8tqY2r23A
  • kewajiban berpuasa dalam alkitab¬†http://t.co/yFoSCnLpo1
  • kewajiban zakat¬†http://t.co/Ed8PhnDcBV
  • kewajiban zakat pertanian¬†http://t.co/XZeRd9ew4u
  • bibel membolehkan poligami¬†http://t.co/XRBip05qjr
  • bibel bolehkan cerai¬†http://t.co/w9jVdZE6qv
  • hukuman rajam bagi yang berzina¬†http://t.co/mRE0wSw3EG
  • kewajiban sunat atau khitan dalam bibel¬†http://t.co/csaSTazx5j
  • kewajiban ibadah di hari sabat dalam bibel¬†http://t.co/U3ZH59HW1G
  • kewajiban penghormatan hari sabat bagi bani israil¬†http://t.co/KoXLNbZ2rX
  • kewajiban hari sabat bg bani israil yg tertulis dalam bibel juga diceritakan dalam alquran¬†http://t.co/VYjjqRGBoH
  • hukum qishash , pembunug dibalas bunuh, diwajibkan dalam bibel¬†http://t.co/Ebzdr91YkL
  • hukum qishash dalam bibel¬†http://t.co/ERNqqLg5TP
  • larangan riba dalam bibel¬†http://t.co/vCmAUlREm1
  • larangan riba dalam alquran¬†http://t.co/V9lUwIdzps
  • larangan berbuat syirik dalam bibel¬†http://t.co/bpu55sJqMJ
  • kalo menolak argumen td krn alasan mengambil dari taurat, maka yesus memerintahkan patuhi taurat¬†http://t.co/6B1OJLXKdB
  • sudah 2 poin yg sy bantah, poin 1 ttg kesesuain syariat dan poin 3 ttg kiblat
  • pilgrimage dalam alquran hajj atau dalam indonesia berarti haji , dalam bibel Hagg |¬†http://t.co/4goNP8C7K0
  • kewajiban Hajj atau hagg dalam bibel¬†http://t.co/401vnAr82a
  • yesus ajarkan syahadat : “tiada tuhan selain Allah dan yesus adalah utusan Allah”¬†http://t.co/BgRpvGAEel
  • jadi syahadat , shalat, puasa, zakat bahkan haji terdapat dalam bibel
  • kewajiban haji ada sejak nabi ibrahim . thawaf atau mengelilingi ka’bah adalah salah satu prosesinya
  • no 1 sampe 3 sudah saya bantah ya. tinggal no 4 , shalawat dan no 5 , nubuwat
  • shalawat bagi rasulullah bukanlah sebagai doa karena rasulullah belum selamat. shalawat adalah salam penghormatan bagi rasulullah
  • bentuk shalawat juga tidak hanya pada baginda rasulullah muhammad saw, tp juga ada shalawat bagi nabi lain
  • salam penghormatan juga untuk rasul lain . “wa salaamun ‘alal mursalin”¬†http://t.co/7vFHktWVBi
  • salam penghormatan juga pada nabi ibrahim (abraham)¬†http://t.co/UaD03omomC
  • salam penghormatan juga pada Musa dan Harus As¬†http://t.co/1z8xjviWTR
  • salam penghormatan untuk nabi ilyas (elia dalam bibel)¬†http://t.co/SXV0yDrVEu
  • salam bagi yang mulia baginda muhammad saw dan rasul2 lain (termasuk yesus) bukan karena belum selamat tp adalah bentuk penghormatan
  • dalam bahasa sehari2 kita ucapan salam seperti selamat pagi, selamat siang, selamat ulang tahun, juga bukan ditujukan untuk mendoakan
  • ucapan selamat pagi ketika bertemu atasan misalnya, bukan dimaksudkan supaya atasan kita melalui pagi harinya dengan selamat
  • “selamat pagi” bukan mendoakan agar org yg kita sapa melalui pagi hari dg selamat, tp bentuk penghormatan. “selamat pagi bos”
  • shalawat kepada rasulullah adalah bentuk penghormatan yg agung kepada beliau
  • penghormatan muslim thdp muhammad saw dan nabi2 yg lain tdk sampai berujun pada menuhankannya
  • clear ya ttg shalawat. poin 1 sd 4 sdh sy bantah
  • poin no 5 agak panjang nih , ttg nubuwat , berita kedatangan muhammad saw dalam bibel
  • sila video ini membahas bagaimana kata “muhammad” disebutkan jk para rabbi yahudi baca bibel¬†http://t.co/VvJBNMxdRY

Ajakan Beriman yang Menyayat Ego

  • teringat saat Rasulullah pertama kali menyeru secara terbuka kpd org2 kafir quraisy dr atas bukit shafa . Rasulullah lgsg menggebrak logika
  • rasulullah bty kpd org2 kafir quraisy : “apakah kalian jk sy katakan di balik bukit ada pasukan yg akan mnyerang kalian? | mrk jwb: percaya
  • namun ketika rasulullah menanyakan apakah kalian percaya bahwa beliau adalah utusan Allah , maka org2 quraisy menolaknya
  • org2 kafir langsung dibuat #menclamencle logika nya dari detik pertama
  • kemudian ditabuhlah perang thdp muhammad saw . aneh kan? diajak berfikir kok malah ngajak perang
  • ajakan beriman yg disampaikan nabi muhammad saw dianggap menebar kebencian , krn logika org2 kafir diobrak abrik oleh rasulullah
  • semua ucapan rasulullah mrk percaya, krn mrk tau rasulullah itu jujur. tp saat diajak beriman mrk mendadak mencla mencle
  • provokasi penolakan dilancarkan oleh abu lahab , yg sok sibuk “jd cuma urusan ini lu ngumpulin kite2 ?
  • kenapa ajakan beriman begitu mengusik hari org2 kafir ? cuma diajak beriman sampai caci maki keluar , bahkan ancaman bunuh
  • kenapa org2 kafir begitu tertekan sakit hati dg seruan : “tiada tuhan selain Allah” ? sampai mrk hrs keluarkan ucapan caci maki? ūüėÄ
  • karena seruan “tiada tuhan selain Allah” memberi banyak konsekuensi
  • ketika diajak beriman, penolakan org kafir ga bs dg mengucap : “maaf, sy ga bs menerima ajakan anda” . tapi … “anjing lu” “onta lu” :p
  • ajakan beriman akan menyayat ego mereka . tdk cukup dg mengatakan : “maaf Muhammad , kami belum bs menerima seruan anda”
  • karena mrk berfikir seruan “tiada tuhan selain Allah” akan meruntuhkan tatanan hidup mrk, berhala akan dihabcurkan, budak dimerdekakan
  • kaum2 elite kehilangan kekuasaan mutlaknya, arogansi jahiliyah akan jd abu sejarah. karena … “tiada tuhan selain Allah”
  • segelintir org yg menyambut seruan rasulullah langsung diintimidasi , diteror dan disiksa . hanya karena mrk beriman | “onta lu” mah receh
  • setiap penyeru “Laa ilaaha illa Llaah” “tiada tuhan selain Allah” harus mengerti konsekuensi dr seruannya . mulai caci maki hingga mati
  • setelah mrk meneror org2 yg menerima ajakan rasulullah, mrk lanjut melakukan perang propaganda. mrk menyebar propaganda ttg rasulullah¬†
  • semua yg dtg ke mekkah mrk sampaikan propaganda bahwa nabi itu pembual, tukang sihir dll
  • ketika kita menyerukan kembali apa yg diserukan rasulullah , insya Allah kita akan mendapatkan konsekuensi serupa ūüôā
  • diintimidasi, diteror, dicaci maki, diisolasi, diembargo. mengungsi pun msh dihalang2i . celah da’wah tertutup rapat
  • para penyeru keimanan harus sadar konsekuensi ini , yg mrk hadapi adalah org2 yg tdk siap mengikuti logikanya . mrk memilih fanatik
  • kerasnya penolakan membuat 13 tahun da’wah rasulullah di makkah “hanya” menghasilkan kurang lebih 150 org “follower”
  • yesus mengajak menuhankan Allah satu2nya , sdg paulus ajak menuhankan yesus. pilih mana? | ini mengobrakabrik logika
  • ajakan beriman tdk hanya akan direspon : “maaf , sy menolak beriman” . kita tau persis konsekuensinya
  • pertahanan diri mrk ketika diajak beriman hanya tinggal selapis fanatisme . logika sudah hancur lebur

Yesus Hanyalah Seorang Utusan Allah

  • jk Yesus itu Tuhan , seharusnya ada ayat semacam ini di bibel .¬†http://t.co/9SrBTdDCo
  • dan yang justru ada di bibel adalah seruan yesus bahwa tiada tuhan selain Allah¬†http://t.co/xRK113k4GH
  • dan yang justru ada di bibel adalah seruan yesus bahwa tiada tuhan selain Allah¬†http://t.co/3boj6NwBwg
  • dalam bibel , yesus justru menyeru bahwa tiada tuhan selain Allah san yesus adalah utusan Allah¬†http://t.co/6FxNMHINcb
  • di alquran juga disebutkan bahwa yesus adalah utusan Allah¬†http://t.co/wuXwG2tV97
  • seruan yesus dalam bibel sama dengan seruan yesus dalam alquran , tiada tuhan selain Allah¬†http://t.co/wji2xkITHb
  • seruan yesus yg diceritakan dalam alquran¬†http://t.co/zpKGe1PETP
  • seruan yesus sama dengan seruan semua utusan Allah : sembahlah Allah dan tiada tuhan selain Nya”¬†http://t.co/UmQtbND9pO
  • seruan yesus sama dengan seruan nabi Hud : “sembahlah Allah dan tiada tuhan bagimu selain Allah”¬†http://t.co/VDUbUQixpU
  • seruan yesus sama dengan seruan nabi Shalih : “sembahlah Allah dan tiada tuhan bagimu selain Allah”¬†http://t.co/sVkpX4OB0J
  • seruan yesus sama dengan seruan nabi Syu’aib : “sembahlah Allah dan tiada tuhan bagimu selain Allah”¬†http://t.co/Qu73hlOMXq
  • seruan yesus sama dengan seruan nabi Shalih : “sembahlah Allah dan tiada tuhan bagimu selain Allah”¬†http://t.co/sVkpX4OB0J
  • seruan yesus sama dengan seruan nabi Musa¬†http://t.co/GSzahRpxyd
  • yesus menyatakan bahwa dia tdk punya kehendak sendiri , karena dia hanya seorang utusan, pembawa pesan¬†http://t.co/KbolJbV9Ni
  • dalam bibel yesus tegaskan bahwa dia hanya seorang utusan tuhan karena itu dia bukan tuhan¬†http://t.co/E8ZLI1WDng
  • karena tuhan tdk mungkin tdk punya kehendak. yesus tdk punya kehendak sendiri krn dia utusan tuhan¬†http://t.co/HlFwCbIx7K
  • jk yesus tdk pernah mengatakan bahwa dirinya tuhan , lantas ide bahwa yesus itu tuhan datang dari mana?
  • yesus mengajarkan bahwa tiada tuhan selain Allah dan yesus hanya seorang utusan Allah, lantas siapa yg mengajarkan bahwa yesus itu tuhan?
  • Yesus tdk punya kehendak sendiri krn dia seorang utusan tuhan. lantas siapa yg Maha berkehendak? Allah¬†http://t.co/AztrIm9U19
  • dlm bibel yesus tegaskan dia tdk punya kehendak sendiri, sdg dlm alquran Allah tegaskan Dia Maha Berkehendak¬†http://t.co/PJWGGa6w0O
  • perbedaan Tuhan dan Yang Bukan Tuhan | perbedaan antara Tuhan dan Utusan Tuhan¬†http://t.co/4hlUIhaK6U
  • jk umat kristen benar2 mencintai yesus maka seharusnya mengikuti seruan yesus bahwa tdk ada tuhan selain Allah dan Yesus hanya utusan Allah
  • yesus hanyalah seorang utusan Allah¬†http://t.co/BbReAg3Ebc
  • bahasa arab dari ayat bibel ini adalah : laa ilaaha illa Llaah wa ‘isaa rasulullah¬†http://t.co/LsOObtkXiz
  • jk umat kristen benar mencintai yesus maka mrk hrs meninggalkan ide bahwa yesus itu tuhan, krn yesus tdk pernah mengajarkannya
  • jk umat kristen benar mencintai yesus maka umat kristen akan bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah dan Yesus hanyalah utusan Allah
  • paulus lah sumber ide bahwa yesus itu tuhan , sesuatu yg justru tdk pernah yesus ajarkan¬†http://t.co/mwGmdHlRxK
  • Tuhan berkehendak , sedang yesus mengatakan dirinya tdk punya kehendak . krn yesus bukan tuhan

Anda Cinta Yesus? Pilih Tauhid, masuk Islam!

  • 1. umat kristen sebenernya juga menyatakan bahwa hanya mereka yg menuhankan yesus yg selamat. #dialog¬†http://t.co/zK3Fu7aCmq
  • 2. umat kristen meyakini tdk ada keselamatan kecuali lewat yesus. #dialog¬†http://t.co/3FTJC0eFh6
  • 3. umat kristen juga punya keyakinan bahwa yg tdk percaya yesus tuhan tdk akan selamat. #dialog¬†http://t.co/OdsiQ8zWd6
  • 4. kepercayaan yg selamat adalah pemeluk agamanya sendiri bukanlah monopoli umat Islam , kristen juga begitu. #dialog
  • 5. kita harus toleran terhadap keyakinan umat kristen yg menyatakan yg tdk percaya yesus itu tuhan, tdk akan selamat. #dialog
  • 6. tp bagaimana bisa kristen menganggap kristen adalah jalan keselamatan, padahal yesus sendiri tdk beragama kristen? #dialog
  • 7. tdk satupun ayat bibel yg menjelaskan bahwa agamanya yesus adalah kristen . bahkan yesus tdk kenal terminologi “kristen” . #dialog
  • 8. agama kristen adalah karya dari paulus dan barnabas . #dialog¬†http://t.co/QZu8A0RkRR
  • 9. dan bibel sendiri mengajarkan bahwa “Allah itu esa” “Tiada tuhan selain Allah” . #dialog¬†http://t.co/SSlOnAcBln
  • 10. “tiada Tuhan Selain Allah” . #dialog¬†http://t.co/f96xFWcvfo
  • 11. Yesus sendirinya menyatakan bahwa Allah itu satu2nya Tuhan dan Yesus hanya utusan tuhan. #dialog¬†http://t.co/CkDjx1y32k
  • 12. Yesus sendiri menyatakan dia tdk punya kehendak sendiri, dia hanya utusan tuhan . #dialog¬†http://t.co/AtcNy1WccS
  • 13. dan ajaran yesus bukan untuk seluruh manusia . yesus bilang dia diutus hanya kepada org2 israel. #dialog¬†http://t.co/R1WuNxkccm
  • 14. Kenapa memilih kristen, padahal Yesus menyatakan dirinya hanya untuk org israel. #dialog¬†http://t.co/0MAyrBhyyR
  • 15. Yesus adalah raja hanya bagi keturunan ya’qub . #dialog¬†http://t.co/QVVHaDWDmW
  • 16. Yesus hanya untuk umat-Nya saja. #dialog¬†http://t.co/axyGBW1P2g
  • 17. selaras dg keterangan alquran bahwa yesus hanya untuk bani israil saja . #dialog¬†http://t.co/jQLfDhiLBK
  • 18. selaras dg ayat alquran yg lain bahwa yesus diutus untuk bani israil . #dialog¬†http://t.co/w3TD325q0p
  • 19. ada ayat yg menyatakan yesus utk senua bangsa , maksud bangsa disini adalah 12 bangsa keturunan yaqub¬†http://t.co/DJDHVAePZs
  • 20. selaras dg ayat bibel yg lain bahwa “yesus raja keturunan ya’qub” , “hanya diutus u domba israel” maka bangsa disini bangsa israel
  • 21. nabi yaqub (israel) punya 12 orang anak . nabi yusuf dan bunyamin , serta 10 org saudara yg sempat memasukan yusuf ke dlm sumur. #dialog
  • 22. jadi seluruh bangsa ini maksudnya adalah 12 bangsa keturunan nabi ya’qub (israel) , di alquran disebutnya bani israil . #dialog
  • 23. jadi menurut bibel dan alquran, ajaran yesus bukan untuk seluruh umat manusia tp khusus untuk keturunan israel. #dialog
  • 24. ajaran kristen yg mengajarkan menuhankan yesus bukanlah ajaran yesus, krn yesus ajarkan tauhid, mengesakan Allah. #dialog
  • 25. Yesus memerintahkan hanya kepada Allah lah berbakti . #dialog¬†http://t.co/cAmelzDDWc
  • 26. ajaran menuhankan yesus bukanlah dari yesus sendiri. #dialog
  • 27. ajaran menuhankan yesus berasal dari paulus bukan dari yesus sendiri . #dialog¬†http://t.co/xelKjdVPNy
  • 28. Bandingkan ajaran paulus yg menuhankan yesus dan ajaran tauhidnya yesus¬†http://t.co/pNePSl6bTD
  • 29. Yesus justru ajarkan “tiada tuhan selain Allah dan yesus adalah utusan Allah ” . #syahadat #dialog¬†http://t.co/yZF994ZaWS
  • 30. jk anda cinta yesus , anda pilihj ikuti yesus yg ajarkan “tdk ada tuhan selain Allah dan yesus hanya utusan Allah” ? #dialog
  • 31. atau memilih mengikuti paulus yang mengajak pada penuhanan yesus? #dialog
  • 32. mana yang anda mau ikuti? ajaran paulus atau ajaran yesus? mana yg anda cinta? #dialog
  • 33. yesus juga mencontohkan dirinya di sunat . #dialog¬†http://t.co/kBHh1BBZsi
  • 34. karena sunat adalah kewajiban . anak laki2 wajib disunat di usia 8 hari. #dialog¬†http://t.co/MMlBK1oRtM
  • 35. lanjut ya … yesus tdk pernah mengajak bani israil untuk menuhankannya . #dialog¬†http://t.co/YLSMImyEDB
  • 36. kalo Yesus itu tuhan, maka dia akan mengajak bani israel untuk menuhankannya . #dialog¬†http://t.co/M5RnGTLMuw
  • 37. Yesus menegaskan bahwa Allah itu esa , dan dia bukan Allah . #dialog¬†http://t.co/98qPdTQ0Vt
  • 38. penuhanan yesus adalah ajaran paulus . sesuatu yg tdk pernah diajarkan oleh yesus . #dialog¬†http://t.co/vaB0Nmx2Gy
  • 39. dan paulus bukanlah termasuk murid yesus . karena nama2 murid yesus sudah jelas . #dialog¬†http://t.co/6NQVbZaeb7
  • 40. tak pernah sekali pun yesus menuhankan dirinya. penuhanan yesus adalah ajaran paulus. #dialog
  • 41. bandingkan dengan ini , Allah menyatakan bahwa diriNya adalah tuhan dan tdk ada tuhan selainNya. #dialog¬†http://t.co/xUpAiYfsU9
  • 42. yesus bilang Allah tuhan kita . jk dia tuhan maka akab lain redaksinya . #dialog¬†http://t.co/lgXVfyj6qq