Dunia.. oh Dunia..

  • kenapa saya bicara kristen dan JIL? kenapa saya bicara kafir? muslim sedang dibusuki dr sisi ini. kristenisasi dan #sepilisasi
  • mereka kristenisasi boleh , masak sy gak boleh anti kristenisasi
  • #mereka melakukan #sepilisasi , kok sy gak boleh melawan dan memberikan anti #sepilisasi
  • ulil dibiarkan ngomong semua agama benar | kok sy gak boleh bilang semua agama salah kecuali Islam?
  • mereka boleh membingungi muslim dg bilang non muslim bukan kafir, kok sy gak boleh menyampaikan alquran yg ajarkan selain muslim itu kafir
  • ulil boleh bilang kalo homo boleh . kok sy dilarang menyampaikan ajaran Islam bahwa homo haram
  • haidar bagir boleh bilang selama tulus dan baik bukan kafir | masak sy dilarang membantah
  • #mereka boleh memuslim muslimkan yang kafir . masak saya gak boleh mengkafir kafirkan yang kafir😀
  • #mereka dibiarkan membusuki negeri , kok sy gak boleh mencerahkan negeri ini
  • #mereka boleh membusuki negeri ini dengan kristenisasi dan #sepilisasi , kok sy gak boleh mencerahkan negeri ini dg Islam
  • #mereka boleh membingungi muslim dg tdk mengkafirkan yang kafir , sy tdk boleh mencerahkan muslim dg mengkafirkan yg kafir?
  • yang membusuki negeri ini diberi panggung , yang mencerahkan negeri ini harus bergerilya
  • ulil dukung separatisme papua aja boleh, sy cinta negeri ini dan dukung #NKRI harga mati gak boleh?
  • ulil dan kroni2nya membusuki muslim dg gerakan anti agamanya , sy gak boleh mencerahkan muslim dg gerakan bangga dg Islam?
  • ulil boleh membingugi muslim dg bilang semua agama benar, sy gak boleh menguliti amburadulnya agama selain islam yg dia bilang benar itu?
  • om @ulil membingungi muslim dg tdk mengkafirkan yg kafir, masak sy dilarang mengkafirkan yang kafir?
  • om @saidiman dan syaukanie mau mengubah pancasila , masak sy gak boleh bilang sy cinta negeri ini dan pancasila gak usah diubah?
  • om @ulil dibiarkan membingungi muslim, sy dilarang mencerahkan muslim? kok bs?😀
  • yang “santri” diam saja muhammad saw dilecehkan akun anonim kresten, tp protes berat waktu sy bongkar carut marutnya kresten
  • #mereka dibiarkan tiap hari membusuki Islam , sy boleh dong tiap hari mencerahkan dg Islam
  • katanya nasionalis , cinta negeri , thdp dukungan separatisme ala @ulil pd mingkem . cemen
  • katanya dukung NKRI harga mati, sy malah diserang , yang dukung separatisme malah didukung. #konslet
  • dengan dukungan #separatisme papua ala ulil mereka mingkem, orang ngomong khilafah dikit diserang. ini santri apaan sih?😀
  • jungkir balik banget, yg mencerahkan dibiarkan , yg membusuki negeri ini dikasih panggung. dunia … dunia …
  • udah bolak balik sy bilang , buat saya : “NKRI harga mati” , msh aja ada yg asbun bilang sy anti NKRI
  • om @ulil kultwit panjang ttg dukungan thdp lepasnya papua , pada mingkem . gak ada yg berani nuduh doi anti NKRI
  • penjahat dikasih panggung , yang menghadang penjahat dicaci maki . dunia oh dunia
  • “sy sdh baca semua puluhan kitab tafsir, sebutin aja” | duh mas, udah baca begitu kok alquran tdk sampai di hatimu
  • “nih, gw santri dah baca bejibun kitab” | kok bs jd sepilis? kamatsalil himaari yahmilu asfaaraa
  • kristenisasi anda biarkan, kok sy dilarang menjelaskan hakikat kristen agar muslim gak ketipu . pake dalil “lakum dinukum waliyadin” segala
  • thdp kristenisasi anda bungkam, thdp sy yg anti kristenisasi malah protes . ini dimana sih kepalanya?
  • terhadap akun anonim kresten yg melecehkan muhammad saw anteng2 aja, thdp sy yg lantang menghabisi akun2 kresten ini , anda protes
  • aneh2 aja nih hidup😀
  • kok bisa ya ada org orang yg betah logika nya #menclamencle ? gw sih kagak nahan bro. eksak bro … eksak … :p
  • kmrn ada akun habib yg gak suka kafirkan yg kafir | kok dia gak protes ada yg mentidakkafirkan yg kafir #jungkir
  • hidup bersama kitab yang tebal tp gak mendapat manfaat dari kitab tersebut | kamatsalil himaari yahmilu asfaaraa
  • kalo nyantri bikin jd sepilis dan anti Islam, mending gw kuliah di ITB aja deh jd cinta islam

One response to “Dunia.. oh Dunia..

  1. Saya udah beberapa bulan baca blog ini, isinya bagus, pencerahan. Teruslah menulis, dengan begitu, saya (salah satunya) yang tadinya tak tahu apa itu sepilis jadi tahu dan lebih hati2. Terus semangat, kita butuh orang2 yang baik dan benar dan mau bersuara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s