Doa Sederhana Untuk @ZuhairiMisrawi & Bebek2 JIL

  • Ya Allah … semoga @zuhairimisrawi menghadap Allah dg kondisi nya seperti sekarang, menjadi penentang Allah swt
  • sy gak berharap @zuhaimisrawi @ulil @gunromli diberi hidayah Allah kembali ke jalan yg benar
  • sy lebih senang kelak mereka menghadap Allah dalam kondisinya sekarang … menjadi penentang Allah , pendukung kebiadaban
  • Ya Allah … masukkan kami ke dalam surga Mu … dan wafatkan @zuhairimisrawi dan gerombolannya kelak dlm kondisi seperti sekarang
  • Ternyata, bahkan @zuhairimisrawi tdk suka aku doakan seperti semalam.
  • Padahal aku cuma mendoakan @zuhairimisrawi kelak jk dipanggil menghadap Allah dia dipanggil dlm kondisinya sekarang, sbg penentang Allah
  • Om @zuhairimisrawi kan bangga dg keangkuhannya pada Allah, sampe blg shalat 5 waktu gak wajib. Aku Cuma doakan dia terus begitu sampai mati
  • Doa yg sederhana, mereka bangga dg keangkuhannya pada Allah. Sy cuma doakan @zuhairimisrawi kelak mati dalam kondisi yg sama
  • Knp berdoa seperti itu dianggap kejam? Biasa aja kan? @zuhairimisrawi bangga dg keangkuhan dan kebodohannya, sy doakan dia istiqamah begitu
  • Aku mau kok didoakan mati dalam keadaan muslim seperti sekarang
  • Kenapa om @zuhairimisrawi tdk suka didoakan kelak mati dalam kondisi sperti sekarang? 😀
  • Aku doakan @zuhairimisrawi kelak mati dlm kondisi seperti skrg, menjadi penentang Allah, kalo bs makin dahsyat lg penentangannya saat mati
  • Kenapa om @zuhairimisrawi gak mau didoakan seperti itu? Keren kan kondisimu skrg ini? Analis timur tengah? :p
  • jk senang dg kondisinya skrg, harusnya om @zuhairimisrawi berterima kasih teramat sangat kepada sy yg sudah mendoakannya 😀
  • om @zuhairimisrawi bangga dg kondisinya skrg , sy cuma doakan beliau kelak wafat seperti skrg . gitu aja kok tersinggung?
  • bukan doa jelek, sy cuma doakan @zuhairimisrawi kelak menghadap Allah seperti kondisi skrg yg ia banggakan
  • ya Allah , sy doakan @zuhairimisrawi @ulil @gunromli kelak wafat dlm kondisi seperti skrg yg meyakini bahwa alquran itu dongeng
  • Ya Allah , semoga @zuhairimisrawi @ulil @gunromli kelak wafat saat kondisinya speri skrg yg meyakini bahwa muhammad saw bkn nabi terakhir
  • Ya Allah semoga org2 sepilis sperti @zuhairimisrawi dkk kelak diwafatkan Allah sperti kondisinya skrg yg meyakini alquran sdh usang
  • lho, knp om @zuhairimisrawi merasa aku mendoakan keburukan? aku cuma berdoa spy anda kelak wafat dlm kondisi sperti skrg. bagus kan? 😀
  • Ya Allah , semoga org2 sepilis sperti om @zuhairimisrawi kelak wafat dlm kondisi sperti skrg yg yakin bahwa shalat 5 waktu gak wajib 🙂
  • bukannya menentang Allah, menentang rasulullah , menentan alquran itu keren kan om @zuhairimisrawi ? knp takut didoakan begitu?
  • kenapa dianggap doa sadis om @zuhairimisrawi ? bukannya doaku keren banget? mendoakan dirimu kelak wafat dlm kondisi skrg?
  • kenapa doaku jahat? wong @zuhairimisawi bangga melecehkan Islam, aku cuma doakan dia tetap begitu hingga kelak dipanggil Allah
  • aku tdk sedang doa keburukan, lg doain @zuhairimisrawi tetap seperti sekarang hingga wafatnya atau bahkan lebih hebat lagi
  • apa sih jahat dan sadisnya doa ku? memang nya @zuhairimisrawi sdg dalam kondisi buruk ? 😀
  • apa yang salah dg @zuhairimisrawi saat ini sehingga anda sebut doa sy sadis?
  • dimana letak jahatnya doaku? ada masalah apa dg kondisi @zuhairimisrawi saat ini?
  • harusnya anda puji doa sy , kok hafidz baik banget sih . mendoakan @zuhairimisrawi kelak wafat dlm kondisi istiqamah seperti skrg
  • sy cuma doakan @zuhairimisrawi tetap istiqamah dg apa yg dilakukannya hari ini sampai kelak beliau menghadap Allah. dimana jahatnya?
  • mendoakan @zuhairimisrawi agar konsisten dg apa kondisinya sekarang hingga mati kok dibilang sadis? emang masalah beliau skrg apa? 😀
  • baik banget gak sih sy ini, mendoakan om @zuhairimisrawi ini untuk terus istiqamah? 😀
  • ya Allah kelak wafatkan org2 sepilis ini dlm kondisinya seperti skrg yg meyakini bahwa larangan homo dlm islam itu primitif
  • Ya Allah , panjangkan umur @zuhairimisrawi dan wafatkan kelak dalam kondisi seperti skrg menjadi penentang Mu
  • tuh , sy doain om @zuhairimisrawi panjang umur dan istiqamah. baik banget kan sy?
  • ada yang salah dengan doa sy? bagian mana yang jahat? apa yg salah dg om @zuhairimisrawi saat ini? :p
  • wah , sy gak meminta om @zuhairimisrawi mati kok, sy doakan panjang umur dan istiqamah seperti saat ini sampai mati
  • om @zuhairimisrawi kan bangga dg kondisinya skrg sbg penentang Allah, sy cuma doakan dia istiqamah aja hingga kelak menghadap Allah
  • kurang baik apa coba daku ini? om @zuhairimisrawi sy doakan panjang umur dan istiqamah? doa yg om harapkan bukan?
  • kenapa @zuhairimisrawi gak senang didoakan kelak mati dlm istiqamah sprti skrg? padahal sy senang sekali jk didoakan bisa istiqamah
  • sy doakan @ulil juga kelak wafat dalam kondisi keyakinan seperti ini . amiin http://t.co/D2HCZMgWOO
  • sy juga doakan @gunromli istiqamah dg keyakinannya seperti ini hingga menghadap Allah kelak http://t.co/RTZj4MCgLy
  • mudah2an @saidiman tetap istiqamah seperti ini hingga akhir hidupnya kelak http://t.co/ukfpItgy93
  • mudah2an @saidiman istiqamah http://t.co/vXAWNhYaGY
  • mudah2an @saidiman istiqamah http://t.co/JCuquB7J3E
  • mudah2an @saidiman istiqamah juga untuk ini http://t.co/GAr5IH7xpU
  • Ya Allah , semoga @gunromli kelak menghadapMu dg keyakinan seperti ini http://t.co/koG0RzvELs
  • om @zuhairimisrawi ini demokrat dan pejuang HAM sekali http://t.co/7jfyjgnz4F
  • Ya Allah … sy cuma doakan om @zuhairimisrawi istiqamah kok dianggap doain buruk http://t.co/BtEKQuXnTt
  • ada yang salah dg doaku untuk @zuhairimisrawi agar konsisten hingga wafatnya ? kenapa kresten2 dan bebek JIL misuh2 ? ada yg bs jelaskan? 😀
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s