Resensi Buku “Kezaliman Media Massa Terhadap Umat Islam”

  • “kezaliman media massa terhadap umat islam” #buku | buku ini arsip bbrp fitnah media thd umat islam http://t.co/rsE9Jfa971
  • “revolusi media tdk akan pernah terjadi di media mainstream. mrk lebih sibuk dg popularitas, rating dan uang”
  • #recommended http://t.co/3FD9b2eDHG
  • buku ini mngarsipkan kezaliman media mainstream thdp umat Islam, diantaranya ttg penghapusan 7 kalimat di piagam jakarta, pembubaran masyumi
  • pemberlakukan asas tunggal, pembantaian tanjung priok, lampung berdarah
  • buku ini juga menceritakan dusta media dlm pemberitaan sunni syiah, kerusuhan ambon poso, kasus gereja HKBP di ciketing, gereja yasmin dll
  • contohnya dalam pemberitaan pertikaian warga muslim ciketing bekasi dg pendeta gereja HKBP .
  • media memberitakan bahwa warga muslim ciketing menghalangi jemaat HKBP beribadah, padahal bukan itu yg terjadi
  • yang sesungguhnya terjadi adalah arogansi jemaat HKBP thdp warga muslim ciketing . mereka melakukan konvoi memprovokasi warga
  • 20 tahun warga muslim ciketing bekasi begitu toleran mengizinkan jemaat HKBP dr luar perumahan untuk beribadah di salah satu rumah
  • semakin banyak jemaat nya , mereka semakin argogan, tdk menghargai warga sekitar, menutup jalan , dll
  • bahkan mereka memanipulasi izin warga untuk pendirian gereja liar . meski begitu warga tetap sabar, taat hukum dan UU
  • warga protes melalui jalur hukum, akhirnya gereja liar tsb disegel pemkot bekasi.
  • meskipun melanggar hukum , pihak gereja liar HKBP tetap ngotot . mereka malah melakukan provokasi thdp warga
  • mereka konvoi dr gereja liar yg sudah disegel ke lapangan terbuka dlm perumahan, mereka nyanyikan lagu2 gereja tanpa mempedulikan warga
  • insiden tejadi tgl 8 agustus 2010 , saat 2 pendeta HKBP mengeluarkan pistol dan menembakkannya. | ini tdk diberitakan media
  • 12 september 2010 , dlm suasana idul fitri , jamaat HKBP melakukan provokasi thdp warga muslim di perumahan ciketing.
  • 200 org jemaat HKBP melakukan konvoi ritual di area perumahan , terjadilah bentrok dg 9 warga muslim bekasi
  • apa yg diberitakan media? FPI menghalangi org beribadah , melakukan penusukan thdp pendeta
  • yang terjadi adalah pengeroyokan thdp 9 warga muslim ciketing , mereka membela diri, dan tertusuklah si pendeta
  • salah seorang dari 9 warga muslim terluka akibat pengeroyokan, dia malah ditangkap saat dirawat di RS
  • pendeta yg menggalang provokasi malah dijenguk pejabat2 tinggi , pelaku kekerasan dr pihak gereja dilepas begitu saja olh aparat
  • itu fakta sbenernya ttg gereja liar HKBP di ciketing . kasus gereja yasmin juga mirip
  • di pembukaan, penulis buku ini juga menceritakan fitnah @Metro_TV yg menuduh rohis sarang teroris
  • @metro_tv yg di pemred kan oleh kristen ini menfitnah rohis sbg sarang teroris .
  • dan media2 mainstream kompak untuk tdk memberitakan demo rohis yg protes thdp fitnah @Metro_TV
  • padahal demo rohis ini sangat massif , dilaksanakan di 16 kota besar di Indonesia , di jakarta sendiri dihadiri ribuan anak rohis
  • ada sentimen agama yg dilakukan @Metro_TV dlm isu rohis. dewan redaksi yg kristen sgt mempengaruhi pemberitaan
  • media macam @Metro_TV menabrak etika jurnalistik , mereka seenaknya bicara asbun menfitnah umat islam
  • demikian sedikit #twitresensi buku “kezaliman media massa thdp umat islam” http://t.co/fknUNQbEwK
  • saat kita belum bs membuat media , ini yg bs kita lakukan . menyelamatkan saudara2 kita dari penyesatan media
  • kasihan jk saudara2 muslim kita memiliki persepsi yg salah ttg Islam karena dijejali kebohongan media mainstream
  • disinilah pentingnya kehadiran kita di social media , untuk melawan kezaliman media mainstream , kita harus meluruskan fitnah2 mrk
  • kebodohan kolektif akan melahirkan kehancuran kolektif .
  • #plangaplongo kolektif ketika dijejali kebohongan media2 ini akan melahirkan kebodohan kolektif
  • jangan remehkan twitmu , jk menemukan frekuensi yg pas dg yg baca , ini akan menginspirasi perubahan diri
  • setiap hari terjadi kezaliman media thd umat islam . umat islam yg sebenernya korban kezaliman, dipersepsikan sebagai pelaku kezaliman
  • kezaliman media ini membuat kekacauan dalam logika berfikir umat
  • umat Islam jadi gak percaya diri dg Islam . ini dampak kezaliman media thd Islam
  • setiap hari umat islam dijejali oleh informasi ttg Islam dr mereka yg memusuhi Islam
  • padahal tdk ada cacat satu titik pun dalam Islam
  • padahal dengan Islam, kita seharusnya begitu bangga menggenggam kesempurnaan ini
Advertisements

Poligami Vs Problem Persepsi

  • poligami merendahkan perempuan? punya banyak istri merendahkan perempuan? gmn dg seorang ibu yg py banyak anak? merendahkan anak?
  • temen2 sy yg hobi selingkuh atau prostitusi , mana mau disuruh poligami . mrk cuma memandang perempuan sbg objek seksual
  • statement temen2 sy yg hobi menzinai perempuan : “sy cuma mau menikmati sate , gak mau miara kambing”
  • yang hobi merendahkan perempuan dg menzinai atau selingkuh, gak mau disuruh poligami
  • mereka yg hobi selingkuh hanya memandang perempuan sebagai objek seksual . kenapa poligami? mrk hormati perempuan
  • temen sy yg hobi berzina , sampe 300 perempuan bilang : “lu ngapain poligami , kayak gw aja : pake, bayar, selesai”
  • mereka yg poligami adalah orang2 aneh. krn kalo cuma urusan sex , yg gratisan aja banyak , gak pake repot. paling repot di akhirat 😀
  • org yg hobi melecehkan perempuan, pake bayar selesai , gak akan mau disuruh poligami .
  • waktu itikaf hari terakhir di makkah, basecamp kami kedatangan muslim dari nigeria . sebelumnya dpt kabar, semua laki2 di sana itu poligami
  • jk seorang istri mendapati suaminya belum berpoligami , maka dia akan memaksa suaminya poligami, krn monogami itu aib buat mrk
  • sehingga , problem penolakan thdp poligami adalah problem persepsi . kebanyakan bagian dr ghazwul fikri
  • dan kaum perempuan sendiri tdk satu suara menyikapi poligami, krn jk mrk satu suara menolak poligami , maka poligami tdk akan terjadi
  • dimana unsur memuliakan perempuan dr poligami? 1. poligami itu menikahi perempuan seutuhnya 2. menafkahinya 3 . komitmen ketaatan
  • poligami memandang perempuan seutuhnya , fisik dan jiwanya , hidup dan kehidupannya . selingkuh hanya melihat perempuan sbg objek seksual
  • istri yg satu cemburu dg istri yg lain? cemburu itu biasa. anak kita yg satu juga biasa cemburu dg anak kita yg lain
  • anak2 berbagi ibu , berbagi ayah , sedangkan ibu2 nya berbagi suami . apa bedanya? 😀
  • jd jk banyak perempuan lain bs menerima poligami , maka penolakan bukanlah problem generik. ini sekedar problem persepsi
  • poligami adalah solusi Islam yg tdk membiarkan perempuan hidup dlm sendiri tanpa laki2 yg bertanggung jawab atas hidupnya
  • sy punya banyak teman sdh beristri tp hobi berzina. ada salah satunya sy paksa untuk poligami dan mengakhiri kebiasaannya berzina, dia nolak
  • apa yg dia pikirin ; “kalo si dia gw nikahin, orgnya posesif , nanti gw gak bs make perempuan2 lain dong”
  • btw, temenku yg lain yg sdh berzina dg 300 org skrg sdh tobat . dia mimpi masuk neraka
  • menzinai banyak perempuan yg bukan istri nya adalah bentuk pengkhianatan . sedang poligami adalah pernikahan, tanggung jawab, komitmen
  • apakah nikah harus dg janda tua? ndak juga , Rasulullah menikahi hafsah usianya 18 thn
  • membuat cemburu istri dg menikah itu bukan pelecehan thdp perempuan, seperti cemburunya anak dg anak yg lain . semuanya sah kok
  • dan keinginan poligami dalam Islam diatur oleh batas dan syarat , berbeda dg bibel tanpa batas dan tanpa syarat
  • jk persepsi kolektif kita menerima poligami , maka banyak permasalahan akan selesai .
  • jk setiap laki2 di Indonesia ini punya istri 4 dan bertanggung jawab , problem perempuan lama tdk menikah bisa ditekan
  • problem lain yg akan bs ditekan jk persepsi kolektif kita menerima laki2 beristri 4 adalah problem pelacuran .
  • problemnya cuma problem persepsi , tp dampak kerusakannya luar biasa
  • krn ghazwul fikri , problem persepsi terkait poligami menjadi problem kolektif
  • jk problem persepsi kolektif ini beres , dan para laki2 beristri 4 , maka tak perlu ada perempuan yg melacurkan diri
  • poligami lebih mulia dr monogami atau sebaliknya? bukan disini poinnya, tp pada tanggung jawabnya
  • monogami yg tanggung jawab lebih baik dari pada poligami yg tdk bertanggung jawab
  • sedang poligami yg bertanggung jawab lebih baik dari pada monogami yg tdk bertanggungjawab
  • memiliki jiwa merdeka itu enak , gak perlu jd jongos , gak perlu terpenjara oleh persepsi orang

Resensi Buku Sejarah Nasional Indonesia

  • ada buku bagus tentang sejarah nasional dari para peneliti insists : Tiar Anwar bachtiar dkk
  • buku ini memberi perspektif baru thdp sejarah nasional yg selama diajarkan di sekolah
  • karena sejarah yang kita terima di sekolahnya umumnya bersumber dari sejarah yg ditulis oleh para kolonial
  • ada bab yg menarik di buku ini , “kristenisasi dan sekulerisasi Indonesia pada masa kolonial” . #kristen
  • efek kolonialisme, tdk hanya berdampak pada politik dan ekonomi tp juga pemikiran, agama dan kebudayaan. #kristen
  • kolonialisme yg dilakukan bangsa eropa juga membawa agama #kristen dan pemikiran sekuler barat
  • kolonial portugis membawa agama katolik ke Indonesia , sedang kolonial Belanda (VOC) membawa kristen protestan
  • penjajahan politik , ekonomi dan militer yg dilakukan portugis dan belanda , melapangkan jalan kristenisasi . ini awal kristen di indonesia
  • meskipun ada sarjana kristen yg brpendapat bahwa kristen masuk indoesia sebelum era sriwijaya , namun tdk ada fakta yg bs diverifikasi
  • semangat kolonialisme dan kristenisasi di nusantara yg muslim ini dipengaruhi oleh semangat perang salib yg terjadi
  • di eropa sendiri saat itu semangat anti agama , semangat sekuler begitu tinggi . #kristen
  • sehingga kristen yg disebar oleh kaum kolonial eropa ini adalah westernized atau secularized christianity
  • akhir abad ke 15 , spanyol dan portugis yg memelopori eropa ekspedisinya . spanyol ke arah barat , portugis ke arah timur . #kristen
  • motif pelayaran mereka : 1. ekonomi (gold) 2. politik (glory) 3. kristenisasi (gospel) . #kristen
  • dlm misi kristenisasi ini org2 portugis ingin mengepung lawan yg beragama Islam dan menyiarkan agama #kristen
  • penjajahan portugis ini mendapat mandat dari paus alexander VI . pd Mei 1493, dia membagi dunia baru antara portugis dan spanyol
  • paus alexander VI juga mengajarkan bahwa bangsa2 di luar vatikan yg tdk bergama katolik adalah biadab dan wilayahnya dianggap tdk bertuan Continue reading

Bersabar untuk #bidadari

  • jk anda bergaul dg org2 yg melazimkan perzinaan , maka ayat2 alquran yg menceritakan ttg “bidadari” akan semakin menemukan definisiny
  • sy banyak bergaul dg mrk yg berzina , berselingkuh adalah kesehariannya
  • sepertinya mayoritas teman laki2 sy yg selain kader , hidup seperti ini
  • ada kawan sy yg terbiasa berzina , sampai heran bahwa ada laki2 yg tdk berzina seperti kami
  • ada salah satu teman yg sy nasehati untuk poligami aja , jawabnya “gw mau makan sate , gak mau miara kambing”
  • tadi makan malam dg salah satu teman yg lain, mau cerai , pas sy tanyain bgmn proses nikahnya dulu , ternyata MBA . pantes lah
  • adiknya istrinya juga MBA sejak smp . jd hampir semua kakak beradik MBA semua
  • pernah suatu hari , ketemu dg teman sy yg lain , selesai ngobrol sampai larut malam dia sdh ditunggu dua perempuan dg pakaian minim
  • padahal dia sdah punya istri .
  • ada kawan yg lain , BB nya khusus selingkuh . sy kenal dia dan istrinya . ngemes banget
  • dan lebih parahnya perempuan2 ini pun ada yg sdh punya suami
  • punya banyak temen yg begini , apa gak pusing dan kepengen tuh? | ya Allah , hanya karena Mu , kami bersabar
  • alhamdulillah , ada bbrp yg sudah sadar dan bertaubat . dan sy lagi ngincer yg lain untuk bertaubat , sdh ada celahnya
  • takjub deh ngeliat temen2 sy ini , selingkuhannya pergi 5 menit sebelum istrinya dateng . gilak !!!
  • sy ajak ngomong agama , dia bilang semakin sy berfikir , agama itu semakin dongeng | seru nih kalo diajak debat , tp belum saatnya
  • tp hari ini pun ada yg menggembirakan hati sy , ada kawan sy yg lain yg luar biasa semangatnya dlm kebaikan , setelah pulang umroh kmrn
  • saat umroh itikaf tahun lalu , sy dan dia bareng juga , baca alqurannya terbata2 . di umroh ramadhan ini bc alqurannya sdh lancar
  • td sore sy ajak ngapalin alquran , dg ditunjuki mudahnya menghafal alquran , dia semangat sekali
  • dan ketahuilah , diriku juga laki2
  • teman2 ku yg suka berzina suka perempuan | hmmm … sy juga laki2 , sama aja . tp Allah melarang sy berzina
  • dijadikan indah kecintaan thdp perempuan http://t.co/fsveSalJSO
  • tp kata Allah ada yang lebih baik dari kecintaan thdp perempuan http://t.co/TpF5vDZl3J
  • semua itu cuma ilusi , ada kehidupan yg nyata http://t.co/NqpUfpJZSd
  • dimana kita mau memilih akhir kita? http://t.co/CpvtC0t46r
  • yg ingin dunia akan diberi dunia http://t.co/LFfbEZbTHe
  • pilihan ada di kita http://t.co/URthDwEkjs
  • hidup itu pilihan http://t.co/ScsWs9JkLL
  • bersabar aja yuk . #bidadari http://t.co/t1snnVXCo0
  • sabar … sabar … 😀 #bidadari http://t.co/yDhoPA5Hpu
  • perkuat kesabaran . #bidadari http://t.co/a13vQZzVKQ
  • sabar ya , hidup di dunia cuma sebentar . #bidadari http://t.co/qZvp7HCva8
  • ya Allah … beri kami kesabaran dlm ketaatan. #bidadari http://t.co/FV5Z5U06rA
  • huurin ‘iiin http://t.co/BI7eJOrRK8
  • … mau menyapa “huurin ‘iiin” ku yg sdh tertidur | “huurin ‘iiin” nama istriku 😀 http://t.co/WxEPmRCQxf

Melawan Benar dan Salah yang Dikaburkan!

  • yang sy lakukan di twitter ini adalah mengajak muslim gak usah khawatir megatakan keyakinan yg salah sbg salah
  • apakah toleransi seorang muslim itu dg cara meninggalkan alqurannya dg meyakini agama lain benar juga? ini justru intoleransi
  • benar dan salah hari ini coba dikaburkan , alquran dianggap sejajar dengan kitab lain . Islam dianggap sama dengan yg lain.
  • Benar dan salah coba dikaburkan . Islam dianggap sama dg agama lain. alquran dianggap sama dg kitab lain http://t.co/HnhflCCe2V
  • ketik ada yang sibuk membuat benar dan salah jd samar , harus ada yg sibuk mmbuat benar dan salah jd terang http://t.co/F6Mtkr0IKL
  • ketika ada yang sibuk membenarbenarkan yang salah , harus ada yg berani mensalahkan yg salah http://t.co/xbTF5eJ3fC
  • ketika ada yang merendahkan Rasulullah , harus ada yg berani mengajak mencintai Rasulullah http://t.co/NsNprovvaZ
  • anda mentolerir gagasan membenarkan yang salah, kenapa tersinggung dg gerakan menyalahkan yang salah? http://t.co/YMcd2A8VMC
  • bs mentolerir propaganda yg menidakrelevankan hukum Allah , kenapa tersinggung dg yg menganggap relevan? http://t.co/CG3ruxAvVF
  • bisa maklum dengan gagasan yg merendahkan dan menantang Allah, knp tersinggung dg yg meninggikanNya? http://t.co/AV4DEkOHhi
  • maklum dg propaganda sampah , membenarkan yg salah dan menyalahkan yg benar , knp tersinggung dg yg menyalahkan yg salah?
  • maklum dh mereka yg propaganda menjauhkan agama dr kehidupan, kenapa tersinggung dg yg menghidupkn agama? http://t.co/qTML9iIzwU
  • maklum dg mereka yg menganggap salah sbg ibadah, knp tersinggung dg yg menegaskan salah itu salah? http://t.co/CqnrFGRhOG
  • maklum dg mrk yg hendak meredupkan Islam, kenapa hrs tersinggung dg kami yg melantangkan Islam? http://t.co/qMj9l8MQ14
  • maklum dg propaganda “semua agama benar” , knp pusing dg “semua agama salah, kecuali Islam” ? http://t.co/BoMiCddHyb
  • yang salah harus difahami salah , hr ini banyak asap nya sehingga samar. tugas kita menyingkapnya
  • maklum dg mereka yg merendahkan Islam? kenapa tersinggung dg yg meninggikan islam dibandingkan agama lain? http://t.co/FmIXxVK5wI
  • maklum atas mereka yg bersyukur atas ketidaktaatan , knp tersinggung dg kami yg ingin menaatkan bangsa? http://t.co/lFFhZryTrX
  • memaklumi mereka yg merendahkan rasulullah? kenapa tersinggung dg yg memuliakan rasulullah? http://t.co/XzJpLdNsF9
  • maklum yang anti dg azan? knp tersinggung dg yg cinta azan? http://t.co/8iob4TrUXZ
  • maklum dg gagasan separatisme? knp tersinggung dg kami yg “NKRI harga mati” ? http://t.co/WDYRdodTSO
  • maklum dg separatisme? kenapa tersinggung dg nasionalisme kami? http://t.co/FDAJr62EV7
  • maklum dg yg suka anti pelarangan pornografi? knp tersinggung dg yg anti pornografi? http://t.co/3tse7Katty
  • memaklumi ini? http://t.co/HY6bC4TUQY
  • maklum dg politisasi Islam? knp tersinggug dg islamisasi politik? http://t.co/tRWD2U6TLk
  • memaklumi propaganda ini? tp tersinggung dg yg mencoba meluruskannya? http://t.co/r32JYyNBQQ
  • memaklumi propaganda kekafiran thdp hari akhir? knp tersinggung dg yg mengajak u beriman pd hari akhir? http://t.co/wWPkaZTwqx
  • memaklumi mereka yg melecehkan Pancasila? dan tersinggung dg kami yg pancasilais? http://t.co/NixyjxkilW
  • biasa aja thdp mereka yg ingin mengubah pancasila? tp tersinggung dg kami para pancasilais? http://t.co/43Zzpj2QBM
  • memaklumi ini ? dan tersinggung dg kami yg menegaskan bahwa yg salah itu salah? http://t.co/La1YbHOUYW
  • memaklumi propaganda sampah ini? http://t.co/9NKColHqSB
  • memaklumi ini jd budaya bangsa? http://t.co/RyMMIRlAoC
  • mau begini? http://t.co/V2sgMkRRAJ
  • mau begini? http://t.co/mm4kdfylHi
  • atau begini? http://t.co/ZQX3tBhzNd
  • kenapa org dingin2 aja kpd mrk yg mempolitisasi Islam? kenapa repot dg yg islamisasi politik? http://t.co/8baZhzwttY
  • memaklumi mereka yg membusuki muslim? knp tersinggung kpd mereka yg mencerahkan ? http://t.co/AVqnm2s06I
  • apa masalahnya meyakini alquran yg mengkafirkan yang kafir? http://t.co/aOeVaOyuRy
  • muslim tdk boleh meyakini alquran yang suka sekali mengkafirkan yang kafir? http://t.co/jjW5Jf0biN
  • boleh kan meyakini alquran yg suka mengancam dg azab? http://t.co/71Dfxp6c1u
  • meyakini alquran yg mengkafirkan yang kafir kok dianggap intoleran . meyakini alqurannya sendiri kok gak boleh . intoleran sekali
  • kita harus berjuang keras agar saudara2 kita tetap b menangkap yg jernih di tengah gaduhnya pembusukan http://t.co/1mUwiJyhtJ
  • kita harus hobi mencerahkan saat mereka hobi membusuki http://t.co/oN1kbg386E
  • berjuang keras agar saudara2 kita tdk hilang di tengah hiruk pikuk kerja pembusukan . http://t.co/ghZLGD1EOg
  • kenapa tersinggung dg keyakinan kami trhadap alquran yg suka bener ngomongin org kafir. suka bener mengkafirkan yg kafir
  • boleh kami meyakini dan menyebarkan ayat alquran ini? http://t.co/Dzd6UnAJCU
  • boleh kami menyampaikan ayat alquran ini? http://t.co/EQG5dbnMHm
  • kalo ayat ini? #kafir http://t.co/5y51oNJOCL
  • kalo menyampaikan ayat alquran yg mengancam org kafir boleh gak? http://t.co/tkAp6Ssyv5

Wahai Para Nasionalis!

  • wahai para nasionalis seperti kami, mari bersatu tolak pembantaian rakyat mesir, negara pertama yg mengakui kemerdekaan republik ini
  • wahai para pancasilais sejati seperti kami, mati tegakkan “kemanusiaan yg adil dan beradab” . tolak kemanusiaan yang biadab yg dialami mesir
  • wahai para pengawal UUD 1945 seperti kami , ayo suarakan “penjajahan thdp rakyat mesir harus dihapuskan”
  • wahai anak2 bangsa negeri ini , yg pengkhianat minggir . kita berhutang budi pada rakyat mesir , mereka peduli dg kemerdekaan Indonesia
  • rakyat mesir peduli dg kemerdekaan Indonesia, lantas kita bisu dan bungkam atas kemerdekaan rakyat mesir ? buktikan kita bangsa yg gagah
  • mental2 pengkhianat dan tdk tahu balas budi karena terbungkam segelintir dunia jangan jd citra diri bangsa ini
  • bendera merah putih berkibar di mesir 68 tahun lalu , bendera mesir harus kita kibarkan di sini. kita adalah bangsa yg tau balas budi
  • jangan biarkan mental jongos dan pengkhianat negeri mendominasi sikap negeri ini
  • kenapa org2 anti pancasila dan anti UUD 45 mendominasi negeri ini? bungkam atas penjajahan thdp rakyat mesir
  • pengkhianat2 ini sebemernya dikit, tp mereka kuasai media . jadilah pengkhianat dan njongos jd sikap mayoritas . pancasila ditinggalkan
  • jadilah nasionalis dan pancasilais sejati , seperti kami yg lantang membelanya
  • 68 tahun lalu , rakyat mesir menyergap kapal yg mengangkut serdadu belanda saat melewati terusen suez , mereka kibarkan bendera merah putih
  • wahai kaum anak2 bangsa , jadilah nasionalis dan pancasilais sejati , pegawal UUD45 dan NKRI seperti kami
  • wahai rakyat Indonesia, jadilah nasionalis dan pancasilais sejati seperti kami . jauhi mental jongos
  • wahai rakyat Indonesia jadilah nasionalis sejati , jauhi mental londo2 ireng
  • mari hidupkan semangat pancasila dan UUD 45 , kubur mental londo2 ireng , pribumi2 yg jd serdadu2 amriki
  • jangan biarkan mental londo2 ireng #JIL jd mental negeri ini .

Selamat Hari “Kemerdekaan”

  • semoga di hari kemerdekaan ini kita sadar bahwa kita belum merdeka jadi jongos
  • semoga di hari kemerdekaan ini kita bisa jd bangsa yang tahu diri , tau hutang budi
  • bodoh kalo kemarin ada yg bilang kita merdeka krn amerika dan sekutunya yg ngalahin jepang . krn surabaya itu dibom sama sekutu
  • selamat hari “kemerdekaan” yg tak tak merdeka . krn … untuk lantang membela kemanusiaan saja presiden republik ini pun takut
  • selamat hari “kemerdekaan” . semoga suatu hari ini republik ini merdeka dari bingung
  • selamat hari “kemerdekaan” . semoga republik ini suatu hari gak lg jd keset amriki
  • selamat hari “kemerdekaan” ke 68 , usia yg cukup tua untuk terus2an jd jongos amriki
  • selamat hari “kemerdekaan” ke 68 , usia yg cukup tua untuk terus2an dibodohi
  • di usia kemerdekaan ke 68 pun kita masih takut bersuara untuk dunia
  • selamat hari “merdeka” , semoga suatu hari bangsa ini bisa merdeka tanpa tanda kutip
  • pejuang2 muslim yg merebut memerdekakan republik ini tdk bermimpi negeri ini menjadi republik jongos
  • darah para pejuang muslim yg tumpah di tanah republik ini, lantang takbir mereka bukan untuk menjongoskan negeri ini
  • hari ini , 68 tahun jd republik jongos
  • hari “merdeka” , merdeka untuk menelan semua sampah barat
  • selamat HUT , tanpa kemerdekaan
  • jenderal kita bicara pun sulit . selamat HUT , tanpa kemerdekaan
  • selamat HUT ke 68, tanpa merdeka
  • selamat HUT Indonesia , panggung para pengkhianat
  • jk ideologi republik ini msh pancasila, maka repbulik ini akan bersuara atas kezaliman yg tejadi di mesir “kemanusiaan yg adil dan beradab”
  • jk ideologi kita msh “kemanusiaan yg adil dan beradab” , maka republik ini bangkit bersuara atas ketidakadilan dan kebiadaban
  • berhubung pancasila sdh dikubur dan diganyi ideologi jongos maka negeri ini bungkam
  • jk kita masih setia dg pembukaan UUD 45 , maka republik ini akan aktif menolak segala bentuk penjajahan di muka bumi. trmasuk mesir dan gaza
  • pancasila dikubur tdk berdaya di hadapan para jongos dan pengkhianat2 republik ini
  • pengkhianat dan hipokrit yg meletakkan ideologi bangsa hari ini
  • kita yg bersuara atas mesir hanyalah segelintir anak bangsa yg msh setia dg “kemanusiaan yg adil dan beradab” . yg lain ideologinya njongos
  • kita yg bersuara atas mesir hanyalah segelintir anak bangsa yg msh setia dg “penjajahan di atas muka bumi hrs dihapuskan” . lainnya jongos
  • kita yg bersuara atas mesir adalah segelintir pancasilais yg tersisa. lainnya njongos
  • tragis , di hari kemerdekaan , negeri ini makin memberi panggung pada para pengkhianat , para hipokrit penjual negeri
  • tragis , di hari kemerdekaan , banyak orang makin hilang arah, tak tahu jati diri . terombang ambing jd jongos
  • “kemanusiaan yang adil dan beradab” itu harga mati buat sy , syg negeri ini lupa dg pancasila yg sy pegang
  • di hari kemerdekaan ini mari jadi nasionalis sejati, berterima kasih pada negara yg berjasa mengakui kemerdekaan negeri ini.
  • kemerdekaan yg kemudian memang direnggut oleh boneka2 uncle sam
  • hari ini justru berserak bebek JIL , padahal Org2 JIL mau ganti pancasila
  • pancasila cuma jadi basa basi , nasionalisme cuma didefinisikan nonton bola atau bulutangkis pake kaos merah . nasionalisme ala boyband