Bersabar untuk #bidadari

  • jk anda bergaul dg org2 yg melazimkan perzinaan , maka ayat2 alquran yg menceritakan ttg “bidadari” akan semakin menemukan definisiny
  • sy banyak bergaul dg mrk yg berzina , berselingkuh adalah kesehariannya
  • sepertinya mayoritas teman laki2 sy yg selain kader , hidup seperti ini
  • ada kawan sy yg terbiasa berzina , sampai heran bahwa ada laki2 yg tdk berzina seperti kami
  • ada salah satu teman yg sy nasehati untuk poligami aja , jawabnya “gw mau makan sate , gak mau miara kambing”
  • tadi makan malam dg salah satu teman yg lain, mau cerai , pas sy tanyain bgmn proses nikahnya dulu , ternyata MBA . pantes lah
  • adiknya istrinya juga MBA sejak smp . jd hampir semua kakak beradik MBA semua
  • pernah suatu hari , ketemu dg teman sy yg lain , selesai ngobrol sampai larut malam dia sdh ditunggu dua perempuan dg pakaian minim
  • padahal dia sdah punya istri .
  • ada kawan yg lain , BB nya khusus selingkuh . sy kenal dia dan istrinya . ngemes banget
  • dan lebih parahnya perempuan2 ini pun ada yg sdh punya suami
  • punya banyak temen yg begini , apa gak pusing dan kepengen tuh? | ya Allah , hanya karena Mu , kami bersabar
  • alhamdulillah , ada bbrp yg sudah sadar dan bertaubat . dan sy lagi ngincer yg lain untuk bertaubat , sdh ada celahnya
  • takjub deh ngeliat temen2 sy ini , selingkuhannya pergi 5 menit sebelum istrinya dateng . gilak !!!
  • sy ajak ngomong agama , dia bilang semakin sy berfikir , agama itu semakin dongeng | seru nih kalo diajak debat , tp belum saatnya
  • tp hari ini pun ada yg menggembirakan hati sy , ada kawan sy yg lain yg luar biasa semangatnya dlm kebaikan , setelah pulang umroh kmrn
  • saat umroh itikaf tahun lalu , sy dan dia bareng juga , baca alqurannya terbata2 . di umroh ramadhan ini bc alqurannya sdh lancar
  • td sore sy ajak ngapalin alquran , dg ditunjuki mudahnya menghafal alquran , dia semangat sekali
  • dan ketahuilah , diriku juga laki2
  • teman2 ku yg suka berzina suka perempuan | hmmm … sy juga laki2 , sama aja . tp Allah melarang sy berzina
  • dijadikan indah kecintaan thdp perempuan http://t.co/fsveSalJSO
  • tp kata Allah ada yang lebih baik dari kecintaan thdp perempuan http://t.co/TpF5vDZl3J
  • semua itu cuma ilusi , ada kehidupan yg nyata http://t.co/NqpUfpJZSd
  • dimana kita mau memilih akhir kita? http://t.co/CpvtC0t46r
  • yg ingin dunia akan diberi dunia http://t.co/LFfbEZbTHe
  • pilihan ada di kita http://t.co/URthDwEkjs
  • hidup itu pilihan http://t.co/ScsWs9JkLL
  • bersabar aja yuk . #bidadari http://t.co/t1snnVXCo0
  • sabar … sabar …😀 #bidadari http://t.co/yDhoPA5Hpu
  • perkuat kesabaran . #bidadari http://t.co/a13vQZzVKQ
  • sabar ya , hidup di dunia cuma sebentar . #bidadari http://t.co/qZvp7HCva8
  • ya Allah … beri kami kesabaran dlm ketaatan. #bidadari http://t.co/FV5Z5U06rA
  • huurin ‘iiin http://t.co/BI7eJOrRK8
  • … mau menyapa “huurin ‘iiin” ku yg sdh tertidur | “huurin ‘iiin” nama istriku :D http://t.co/WxEPmRCQxf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s