Definisi Kebenaran

  • ada banyak definisi kebenaran yang dibuat manusia yg membuatnya tersesat
  • relativisme : #benar adalah relatif
  • humanisme: benar adalah manusia itu sendiri.
  • pragmatisme : benar adalah yg menguntungkan
  • demokrasi : #benar adalah yang banyak
  • materialisme : #benar adalah yg berwujud
  • pluralisme agama : benar adalah semua agama
  • liberalisme : benar itu kebebasan
  • sekulerisme : benar adalah agama gak ikut campur
  • positivisme : benar adalah realita
  • hermeneutika : benar adalah kontekstual
  • bebek JIL : benar adalah plangaplongo
  • mbebek: benar adalah ikut zaman | ada yang tau istilah lainnya?
  • benar itu sesuai zaman , juga termasuk dalam makna sekulerisme
  • padahal benar itu ini … http://t.co/o26twADXhe
  • sarapan kangkung sama tahu , agan agan jangan bingung dan ragu . http://t.co/EXqTwp2bVc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s