Nikah, Respon Terhadap Fitrah

  • kenapa nikah dg alasan menjaga diri dari zina adalah hal yg salah? justru ini alasan paling benar
  • sex ditabukan krn pengaruh gereja yg mengajarkan kerahiban , dunia harus ditinggalkan , dijauhi . sex seolah2 kejahatan
  • ajaran kerahiban itu seolah2 meninggalkan dunia total adalah wujud kesholehan
  • itu kenapa para pastur meninggalkan pernikahan . krn seolah2 menikah dan sex itu bertentangan dg kehendak tuhan
  • karena melawan fitrah dengan mengharamkan yg sebenernya halal, membuat para pastur ini banyak melakukan penyimpangan seksual: pedofili
  • sehingga menikah aja sesuatu yg dianggap melanggar tuhan, apalagi menikah krn sex
  • dalam islam tdk begitu, islam tdk mengenal kerahiban
  • bahkan salah satu momen rasulullah marah besar adalah ketika didatangi sahabat yg menyatakan tdk akan menikah dan akan puasa terus demi taat
  • islam mengecam tindakan kerahiban , meninggalkan dunia , mengisolasi diri dan melawan fitrah
  • nikah dg motivasi seks? | motivasi seks ya sdh ada, tp nikah menghalalkannya
  • satu-satunya tindakan kerahiban yg dibolehkan dalam Islam adalah “i’tikaf 10 hari terakhir ramadhan”
  • ini juga yg membuat sy jatuh cinta pada Islam. islam tdk melarang keduniaan, tp mengajarkan respon yg tepat thdpnya
  • fitrah manusia diberikan motivasi seks , krn inilah manusia berkembang biak. peradaban terus berjalan
  • islam punya respon yg tepat thdp fitrah , islam punya pengarahan thdp motivasi ini, yaitu menikah
  • ini menariknya islam
  • islam tdk meminta kita menjauhi harta , tp memberi pengarahan yg tepat dalam merespon harta
  • jadi nikah dg alasan menyalurkan motivasi seks agar tdk melanggar aturan Allah boleh gak? boleh pake banget
  • bahkan menikah tdk hanya membuat seks jd skedar halal bahkan dinilai sbagai ibadah, berpahala
  • “nikah itu karena Allah, jgn karena sex” | nikah agar sex jd halal krn takut larangan Allah adalah karena Allah🙂
  • sex itu cabul jk tdk halal, sex jd ibadah ketika halal. gak usah seolah2 sex itu sesuatu yg rendah . ini pegaruh doktrin gereja
  • seks sebagai sesuatu yg rendah , tabu adalah doktrin gereja . sehingga yg dianggap paling dekat dengan tuhan adalah yg meninggalkan seks
  • ini yg membuat kasus pedofili di kalangan gereja begitu fantastis angkanya . liberalisasi merajalela, tp syahwat dikengkang. jebol dah
  • kita sendiri terkaget2 , anak smp di jakarta melakukan adegan seksual di kelas ditonton kawan2nya. ini bukti dorongan seks sdh ada meski smp
  • kenapa mereka gak nikah saja? seksnya halal, bahkan ibadah, mau sebanyak apapun. gak usah dipertontonkan depan kelas
  • bukti anak smp sdh matang secara seksual , apa yg menyebabkan kita menyebut mereka anak2 yg belum layak nikah?
  • ini juga yg membuat sy jatuh cinta pada islam, ia memberi standar abadi. usia minimum nikah itu bukan sekolah gak sekolah tp baligh
  • standarnya tuh mantep, baligh, semua org melewatinya. kalo standarnya lulus smp, gak semua org lulus smp😀
  • banyak sekali yg membuat sy jatuh cinta pada Islam ini . logis dan manusiawi
  • jd kalo ngomong menikahi anak smp apalagi sudah sma adalah pedofili sdh terbantah total . anak smp skrg sdh mampu scr seksual , dah dewasa
  • sehingga , islam menetapkan baligj sebagai standar kedewasaan. mereka yg sudah baligh sdh mukallaf, argo pencatatan amal berjalan
  • anak2 smp sekarang dah jago kok bertindak sebagai suami istri, apanya yg tdk layak nikah?
  • ada kawan perempuan mahasiswi tingkat 2 , usia anaknya sudah 5 tahun. hamil ketika smp kelas 3
  • agak menyesal , kenapa sy tdk menikah saat usia smp😀
  • kalo sejak dini sy mengenal islam, mungkin keberanian sy memutuskan apa yg terbaik u hidup sdh ada sejak smp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s