Kok Semuanya Blank?

  • ketika kita mempelajari kristen, kita akan mengerti gagasan semua agama benar itu benar benar ngawur
  • tp ada buku judul buku “the only true god” , disitu disebutkan paulus juga tdk menyatakan yesus itu tuhan. nah lho? jd siapa yg ajarkan?😀
  • jk yesus tdk mengajarkan yesus itu tuhan, paulus juga tdk mengajarkan, lantas siapa yg mengajarkan?
  • ini buku yg bilang bahwa paulus juga tdk mengajarkan bahwa yesus itu tuhan . bukunya lumayan tebal http://t.co/eeYWRszECH
  • “the only true god” karya pastur eric chang yg salah satu babnya menuliskan paulus tdk ajarkan yesus tuhan http://t.co/g3ttVXXQMs
  • yesus tdk ajarkan yesus itu tuhan, jk paulus tdk ajarkan yesus itu tuhan, lantas siapa yg mengajarkan? gereja kah?
  • jk benar bahwa bahkan paulus pun tdk mengajarkan yesus itu tuhan , jd siapa yg ajarkan? bio sy harus diganti jd anti siapa dong?😀
  • kenapa semua org yg tadinya seolah2 pede dg agamanya, pas ditanya langsung kempes , melipir?
  • kalo yakin dg agamanya , yg gagah jawabnya gitu kalo ditanya🙂
  • tadinya semangat 45 mention2 , pas ditanya balik , “buat apa diskusi agama” “biar sy dan tuhan aja yg tau” “percuma diskusi” #halah
  • kenapa sy menuhankan Allah? kenapa sy Islam? kenapa alquran? kenapa muhammad saw? mudah semua dijawab
  • sy cuma tanya “kenapa menuhankan yesus?” , pertanyaan yg paling mendasar . knp ndak berani jawab?
  • kalo keyakinanmu mantap, pertanyaan2 pondasi macam ini bs dijawab dg gagah
  • kenapa harus gemeteran ditanya “kenapa kamu menuhankan yesus” ? bukankah ini dasar banget?
  • bgmn jk pertanyaannya kenapa ke gereja padahal di bibel gak ada satu pun kata gereja?
  • jk kata “gereja” saja tdk ada dlm bibel , apa dalil ke gereja? lebih jauh lagi, apa dalil ritual acara di gereja?
  • kenapa natal? kenapa pohon natal? kenapa christ’s mass ? knp 25 desember? apa dalilnya?
  • terlalu banyak yg gak bs dijawab, terlalu banyak dugaan2
  • kenapa hari minggu? kenapa ibadah hari sabat yg yesus lakukan ditinggalkan?
  • kalo semuanya dugaan dugaan dan cocoklogi , untuk apa diteruskan keyakinannya?
  • makany kalo misionaris bagi2 kan materi kristenisasi , sy geleng2 , apa sebenernya yg mereka fahami? mrk mengajak pd apa?
  • semuanya hanya berlandaskan dugaan2 … agama dg pondasi dan bangunan yg rapuh
  • dalil menuhankan yesus ? blank . dalil natal? blank. dalil natal 25 desember? blank. dalil ke gereja? blank
  • dalil ke gereja hari minggu ? blank . siapa yg nyuruh ke gereja? blank. dalil ritual di dalam gereja? blank.
  • semuanya blank .. lantas untuk apa diteruskan keyakinannya? kalian melakukan apa jk diteruskan?
  • jd ini agama apa sih? mereka sendiri “blank” terus ngajak muslim untuk ikutan “blank” .
  • bahkan yesus gak tau istilah kristen, gak pernah denger istilah bibel, alkitab, gereja , natal , 25 des apalagi sinterklas
  • ini agama apaan sih? kok semuanya blank
  • ini kenapa org barat mangkel bener sama gereja . gak ada dalilnya tp maksa maksa , sampe menindas pula
  • untung logis itu diturunkan secara genetik , mudah2an anak2ku bs berpikir logis
  • krn yesus tdk memerintahkan menuhankan dia, kenapa menuhankannya?
  • krn yesus tdk tau apa itu gereja apalagi menyuruh ke gereja, kenapa pergi ke gereja?
  • krn yesus gak tau apa itu natal apalagi memerintahkan perayaan natal, kenapa natalan?
  • jk sdh tau tdk ada alasan menuhankan yesus , berhentilah menuhankan yesus
  • jk sdh tau tdk dalil yg memeritahkan ke gereja , berhentilah ke gereja
  • jk sdh tau tdk ada dalil yg memerintahkan perayaan natal 25 desember, kenapa hrs dirayakan?
  • sdh tau tdk ada dalil tp terus dilaksanakan itu apa namanya? iman? iman pada siapa?
  • ah, ini belum masuk ke tema keaslian bibel, akan lebih terdiam lagi
  • btw, sy setuju dg Yusuf Qardhawi yg mengharamkan ikut dlm perayaan natal namun menghalalkan mengucapkan natal .
  • so, apa itu agama kristen?
  • jk sahabat2 kristen tetep “pokoknya” , tanpa mau tau alasan apa yg dilakukannya , ini hak kalian. laa ikraha fid diin . sy cm ajak berpikir
  • so, apa itu agama kristen? bahkan yesus tdk pernah mendengar kata “kristen”
  • seperti layaknya seorang utusan, yesus tdk punya kehendak selain kehendak yg mengutusnya http://t.co/ppEKrH4nXp
  • mustahil tuhan tdk dpt berbuat apa2 , mustahil tdk py kehendak http://t.co/H5UHbyw0hf
  • begitupun muhammad saw, beliau tdk mengikuti kecuali apa yg diwahyukan kpdya. #utusan http://t.co/ogEl6xdYqN
  • yesus as dan muhammad saw adalah manusia yg dipilih menjadi utusan Allah. mereka penyampai pesan langit http://t.co/MDN41f9RGr
  • tdk lah apa yg manusia2 agung ini ikuti kecuali wahyu yg disampaikan pada mereka . http://t.co/MWjWI1QL0i
  • seperti dalam bibel, yesus tdk menyatakan dirinya Tuhan, dlm alquran, yesus tegaa tdk pernah mengaku tuhan http://t.co/OwOqfeSvWc
  • yesus mengajak manusia : “sembahlah Allah , tuhanku dan tuhanmu” http://t.co/nxaIC2bvne
  • agama seenak2 kita “antibible_t: How Christians see the bible http://t.co/qyfuWDhjRv“””

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s