Ironi Negeri Muslim Terbesar di Dunia, Biasnya Makna Toleransi (2)

  • org2 yg ngaku muslim tp nyinyir trus sama islam, dukung kristenisasi tp anti islamisasi, pengen tau alasan mereka tetep ngaku islam apa?
  • ngaku muslim tp sebut islamisasi itu sinting , tp bungkam dg kristenisasi . sebenernya alasan mereka masih muslim apa ya?
  • larangan jilbab bungkam, tp dukung “natalisasi” muslim. kenapa mrk msh ngaku muslim ya?
  • ngaku muslim tp anti syariah , maksudnya gimana ya?
  • ngaku muslim tp benci banget kpd setiap yg datang dari islam . kalo sy tanya “kenapa anda islam” , mrk akan jawab apa ya?
  • ngaku muslim tp nyebut Allah saja gak mau, nulis “Allah” saja gak sudi . maunya “tuhan” . mrk akan jawab apa u “kenapa anda islam?” ?
  • ngaku muslim tp ngotot bener muslim harus ngucapkam selamat natal, tp gak ngotot soal larangan jilbab . ngenes
  • ngaku muslim malah sibuk pencitraan jagain gereja , masjid dirubuhkan diam saja
  • ngaku muslim tp justru bahu2 membahu dg kafir yg melecehkan Islam untuk membully muslim
  • ngaku muslim tp gak suka islam memimpin peradaban kembali , sukanya dipimpin peradaban cengar cengir haha hihi
  • ngaku muslim tp heboh banget dg urusan non muslim , tp gembira dg musibah muslim, bahkan dijadikan guyonan. http://t.co/Oc4sCBosOe
  • klo ditanya kenapa anda masih ngaku islam, om @zuhairimisrawi akan jawab apa ya? http://t.co/NTIJtj2T0K
  • “yang nanya bodoh, ya kasih jawaban bodoh” | seneng banget bs kasih jawaban “jebret” gini. kok bs ya sy kepikiran? :d
  • skrg toleransi dimaknai sbg “campur aduk” , muslim harus ucapin natal, harus ikut pake kupluk, kalo makin campur aduk maka makin toleran
  • muslim yg makin ikut merayakan natal, bahkan sampe ikut ke gereja maka disebut semakin toleran
  • siapa muslimyg disebut paling toleran? jk anda muslimah berjilbab ikut ke gereja duduk paling depan dlm perayaan natal . #gesermakna
  • jd makin campur aduk agama anda, semakin anda dianugerahi gelar pahlawan toleransi
  • siapa yg paling toleran? org kristen yg ngajarin ngaji | makna toleransi adalah campur aduk😀
  • apa itu toleransi? muslim ikut misa, kristen ikut jumatan, perempuan berjilbab ke gereja saat perayaan natal
  • makin gak punya prinsip, makin gak tau agamanya sendiri dan agama org lain, makin campur aduk, maka anda makin toleran😀
  • makin gak punya prinsip, makin gak ngerti apa2 , makin planga plongo, makin campur aduk maka makin toleran😀
  • padahal buat sy , toleransi itu skedar saling membiarkan dalam urusan ibadah dan saling bantu membantu dlm kebaikan di luar urusan ibadah
  • mari kita lanjutkan debat keyakinan biar malam kita makin mantap
  • hentikan pembusukan , hentikan kristenisasi, hilangkan diskriminasi , kita selesai bicara keyakinan
  • closing … apakah kita harus berhenti mengatakan Islam itu benar? dan berhenti mengatakan selain islam salah? | bukankah da’wah ttg ini?
  • bukankah da’wah itu mengatakan apanyg dibenarkan oleh islam dan menyatakan salah apa yg disalahkan islam?
  • jk bukan untuk menjelaskan dan membuktikan Islam itu benar , untuk apa lg lah hidupku?
  • apalagi saat makna2 ini digeser tdk pd tempatnya .
  • saat benar salah dikaburkan , maka ia perlu ditegaskan . wassalam
  • “Kenapa kita tidak berhenti meyakinkan orang bahwa agama kita benar dan agama orang lain salah?” | krn yg benar diajak terus kpd yg salah”
  • Kenapa kita tidak berhenti meyakinkan orang bahwa agama kita benar dan agama orang lain salah?” | dg brbagai cara, bukankah ini tugas kita?
  • “Kenapa kita tidak berhenti meyakinkan orang bahwa agama kita benar dan agama orang lain salah?” | krn hr ini kebenaran yg benar dikaburkan
  • “Knp kita tdk berhenti meyakinkan orang bahwa agama kita benar dan agama orang lain salah?” | krn hr ini salahnya yg salah dicitrakan benar
  • “Kenapa kita tdk berhenti meyakinkan orang bahwa agama kita benar dan agama orang lain salah?” | krn tryata byk yg tdk mengerti benar salah
  • “Kenapa kita tdk berhenti meyakinkan orang bahwa agama kita benar dan agama orang lain salah?” | krn ada yg tdk berhenti mengajak kpd salah
  • “Kenapa kita tidak berhenti meyakinkan orang bahwa agama kita benar dan agama orang lain salah?” | karena kita syg kepada mereka
  • “Kenapa kita tidak berhenti meyakinkan orang bahwa agama kita benar dan agama orang lain salah?” | kalo bukan ini, apalah hidup ini?
  •  “Kenapa kita tidak berhenti meyakinkan orang bahwa agama kita benar dan agama orang lain salah?” | krn terlalu byk alasan yg bs kutulis
  • “Kenapa kita tidak berhenti meyakinkan orang bahwa agama kita benar ?” | krn hr ini saudaraku byk yg tdk tau dimana benarnya
  • “Kenapa kita tidak berhenti meyakinkan orang agama orang lain salah?” | krn saudaraku yg lain ada yg tdk tau berada dalam salah
  • “Kenapa kita tidak berhenti meyakinkan orang bahwa agama kita benar dan agama orang lain salah?” | krn cinta yg mendekap diriku
  • “Kenapa kita tidak berhenti meyakinkan orang bahwa agama kita benar dan agama orang lain salah?” | krn cinta yg mengharu biru hati ini
  • selamat meneruskan budaya pagan , selamat hari raya dewa matahari , selamat ber “romawi” ria
  • selamat merayakan sesuatu yg kalian pun gak ngerti apa, kenapa, bagaimana
  • selamat menapak tilasi budaya pagan
  • selamat merayakan dogma yg kalian sendiri tdk mengerti dr mana asalnya
  • selamat merayakan kebingungan😀
  • selamat menapaktiliasi ancient romans
  • mudah2an hari ini jd momen berpikir , “apa, kenapa , bagaimana”
  • selamat “apa, kenapa, dan bagaimana”🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s