Kristen; Agama Kasih Hasil Konsensus yang Sejarahnya Berlumuran Darah

  • serunya membahas rapuhnya konsepsi kristen , maka otomatis memahamkan kita bahwa gagasan JIL “semua agama benar” itu ngawur
  • konsepsi aqidah muslim “laa ilaaha illal Llaah” py argumen kuat | konsepsi teologi kristen bahwa yesus tuhan itu lemah argumen
  • konsepsi ibadah dalam islam punya landasan yg kuat dan dicontohkan rasulullah | konsepsi ibadah kristen dihasilkan dari konsensus
  • islam punya alquran , bacaan dg mekanisme penjagaan orisinalitas yg luar biasa | kristen dg bibelnya py masalah besar di sisi ini. #versi
  • islam py konsep kehidupan yg paripurna di segala sisi nya | kristen hy berupa seperangkat dogma yg tdk bs ditanyakan
  • mulai dr prinsip teologi, tata cara ibadah, hari besar, dll , kristen memutuskannya melalui konsensus
  • bahkan peresmian yesus sbg tuhan diputuskan melalui konsensus konsili
  • kenapa menuhankan yesus? kenapa ke gereja? knp kristen? knp natal? dst | ini semua konsensus
  • sedangkan islam gak begitu , konsepsinya mantap. kenapa menuhankan Allah? kenapa rasulullah? knp masjid? knp shalat? semua mantap argumen
  • kenapa dosa waris? kenapa tuhan yesus? knp ke gereja? kenapa bernyanyi di gereja? kenapa natal? ini semua hasil konsensus
  • alquran yg terpelihara , mustahil disejajarkan dg bibel dg segala poblem versi, revisi, kontradiksi dll
  • so “semua agama benar” adalah gagasan ngawur . menyejajarkan tauhid yg kuat dalil dan trinitas yg langka dalil, alquran dan bibel.
  •  yg satu wahyu , yg satu konsensus . kemudian keduanya dibilang “sama benar” . ini gagasan ngawur
  • mari beragama dg berpikir
  • kalo memang harus mempercayai konsensus , kenapa harus mempercayai konsensus manusia2 abad ke 4 , pencipta dark age
  • kalo memang harus mempercayai konsensus manusia , sy akan bikin konsensus sendiri , bikin agama sendiri , ritual sendiri yg lebih logis
  • kalo memang mau mengimani konsensus manusia , knp harus dr manusia2 abad ke 4 . apa kelebihan mrk? kenapa gak kita buat sendiri aja?
  • kalo memang mau mempercayai manusia , kenapa harus mempercayai konsensus manusia abad ke 4? knp gak percaya sy aja? manusia abad ini😀
  • jk mau percaya dogma2 hasil konsensus, sy bs mengarang dogma2 atau kredo yg lebih baik dr manusia abad ke 4
  • mustahil sy percaya produk konsensus manusia abad ke 4 , apa yg membuatnya lebih baik dari kita?
  • kalo mau mencontoh manusia , kenapa harus mencontoh ritual org2 primitif pagan? sy bs kok membuat yg lebih baik dan logis
  • thdp alquran? gw nyerah deh , sulit masuk di logika sy bahwa ini buatan manusia . sy tunduk, angkat tangan
  • Ia yg menciptakan alam semesta yg canggih dan bikin sy geleng2 , sama dg sumber alquran . sy nyerah , ini bukan pekerjaan manusia
  • kalo memang maunya beriman pada konsensus manusia, knp harus ikut nenek moyang abad ke 4 , knp gak ikut sy aja? :p
  • kekerasan atas nama agama http://t.co/A0SN8n6vsx
  • restu gereja thdp nazi . kekerasan atas nama agama. brp korbannya? http://t.co/bZ3dCpf1Bi
  • dimanakah sejenak sejarah kasihnya? http://t.co/G0fWY8s0MR
  • sejarah terus berdarah http://t.co/U62smQhPY2
  • kekerasan terbesar atas nama agama http://t.co/u8hR4KC2D1
  • kekerasan dan penipuan atas nama agama http://t.co/6fhn3fsFKE
  • proporsi jumlah masjid lebih kecil dr gereja RT @kangsodiq @hafidz_ary Toleransi ala muslim indonesia. Pembangunan http://t.co/UVIvIeXQ1d
  • “kalo muslim mau jalankan islam, di arab aja , pergi dari Indonesia” | jadi inget muslim spanyol http://t.co/k078jpHd53
  • “kalo mau Islam, pergi sono” | yg ngomong yg agamanya dibawa penjajah http://t.co/cCcAdgWOJz
  • “kalo muslim mau menjalankan Islam, pergi dari Indonesia” | rasis fasis http://t.co/NYFrgLvYTO
  • sy yg muslim diajarkan islam mempersilakan kristen menjalankan kristennya http://t.co/oaINMzUh3v
  • wah, sy sih gak akan ngomong gitu . yg mau menjalankan kristen, monggo terap di Indonesia , jalani apa yg kau yakini . #toleransi
  • islam tdk mengajarkan sy untuk memaksa seluruh manusia ini islam .
  • yg kristen monggo tinggal di sini, di negeri dimana muslim pejuangkan kemerdekaannya dg darahnya
  • ketika islam membebaskan rakyat spanyol dr penjajahan , islam tdk memaksakan penduduknya memeluk islam .
  • “pergi aja ke arab, pergi ke afghan” , ini yg nyuruh pergi yg agamanya dibawa penjajah . puyeng gak? :D http://t.co/QORA7SARZc
  • spanyol dibebaskan islam dr kezaliman tiran , kemudian dijadikannya spanyol pusat peradaban yg mendorong renaissance eropa
  • spanyol dibebaskan islam dari kezalimab penguasanya , rakyat bebas memeluk keyakinan kristennya. tak ada “masuk islam, pergi atau mati”
  • berbeda ketika kristen kembali menaklukan spanyol. toleransi langsung hilan , lenyap. semangatnya : “masuk kristen, pergi, atau mati”
  • semangatnya adalah genocide , rasisme , fasisme . “masuk kristen, atau pergi, atau mati” http://t.co/ODBsX4toGk
  • “kalo muslim mau jalani islam, pergi ke arab” | mentalnya genocide sdh tertanam http://t.co/gjrMOI1eBn
  • praktek genocide mewarnai sejarah kristen, toleransi adalah sejarah islam http://t.co/qTMJjIKXOE
  • dimana sejenak saja ada sejarah kasih dan toleransi dlm kristen? skedar twitter aja udah ancam2 bunuh, usir2 ke arab dst
  • yang mana agama kasih? http://t.co/PSkHh3bhJl
  • yang mana agama kasih? http://t.co/kZY0igQHXq
  • yang mana agama kasih? http://t.co/notQL04fEb
  • yang mana agama kasih? http://t.co/BToMRcnFTO
  • gak ngerti , kasihnya tuh sebelah mana? http://t.co/qHlcVZxKwm
  • dimana dan kapan sejarah kasih pernah dicontohkan kristen? http://t.co/rVhRZ16KiZ
  • bahkan kristen pun mendukung ini http://t.co/ldQ4FoyRIb
  • satu2nya sejarah kristen tdk melakukan kekerasan adalah sebelum kristen jd agama resmi romawi, saat itu mrk korbannya
  • tdk dilakukannya kekerasan saat sebelum jd agama resmi romawi, krn saat itu mrk lemah, mrk korbannya
  • jd sejak mendapatkan kekuatan romawi hingga hari ini , kristen tdk pernah berhenti menjadi agama kekerasan http://t.co/DeIQWyKv6f
  • Doktrin Kasih : Kebuntuan Akal dan Topeng Kekerasan | kasih skedar topeng kekerasan http://t.co/FtQr9OnBXB
  • kekerasan dalam sejarah kristen sampai hari ini bukan skedar problem “orang” tp problem konsepsi http://t.co/AhgHGD57K5
  • maksudnya agama kasih itu apa? di periode yg sejarah kristen yg mana yg bs diklaim sbg implementasi kasih?
  •  tidak agama yang lebih brutal sejarah kekerasannha selain kristen http://t.co/5EnWsLaIbp
  • silakan berkunjung ke “torture museum” di eropa. museum yg mengkoleksi alat2 penyiksaan yg digunakan gereja. sy pernah yg di amsterdam
  • anda akan mual2 melihat alat penyiksaan yg digunakan gereja. kita akan “takjub” manusia bs se kreatif ini melakukan penyiksaan
  • so, pemurtadan itu berbahaya , seketika muslim indonesia minoritas, sketika itu genocide trjadi, melanjutkan sejarahnya
  • genocide thdp muslim ambon dan poso adalah fakta yg menambah sejarah kekerasan dlm kristen http://t.co/UkBpKnggBi
  • di segmen mana dalam sejarah ada toleransi dalam kristen saat mrk pegang kekuasaan?
  • sehingga tulisan sy ini tepat sekali -> Doktrin Kasih : Kebuntuan Akal dan Topeng Kekerasan
  • sy pernah mengunjungi museum ini . replika alat2 penyiksaan yg digunakan gereja http://t.co/V117dezWGt
  • sejarah kristen adalah sejarah genocide , sejarah penyiksaan, sejarah pengusiran . kasih itu maksudnya apa sih? http://t.co/R7HSujeadG
  • atau kasih itu maksudnya: “kasih ke sy negaramu” “kasih ke sy minyakmu” “kasih ke sy nyawamu” “kasih ke sy anak istrimu”
  • liat islam di timur tengah penuh dg kekerasan | lah, yg bikin timteng rusuh terus ya amerika
  • afghanistan itu kekerasan | lah , yg bikin afghanistan rusuh kan amerika dg hoax “osama” nya , satu negara dihabisi
  • irak rusuh terus | ya iya lah, AS yg nyerang irak dg hoax senjata pemusnal massal trus naruh boneka jd pemimpin irak
  • coba AS berhenti melanjutkan “gold gospel glory” nya eropa , insya allah timur tengah aman http://t.co/9PPRGaFdv9
  • nah , pas banget “@abiprahasto@hafidz_ary http://t.co/uA6KYxPMaY
  • nih kenapa afganistan jd akrab dg perang “@abiprahasto: Afganistan. @hafidz_ary http://t.co/0TGswEzuGA
  • Gold Gospel Glory di afrika http://t.co/WXb8AtnMo9
  • ketika org mengelu2kan mandela, faham kah siapa yg dilawan mandela? http://t.co/qdUuepyM20
  • america needs .. and afghanistam has … http://t.co/t40cBi9bRV
  • terrorists http://t.co/OzhEYpkSG4
  • ini yang terjadi di afrika. ini yg dilawan oleh org2 seperti mandela http://t.co/PWNWsGYOgj
  • gama kasih. kami kasih bibel , anda kasih tanah anda . http://t.co/BPtF1Spdhw
  • indonesia kenapa sih gak maju2? ameika berkepentingan kita gak maju, biar negeri muslim terbesar ini habis terkeruk SDA nya
  • “gold gospel glory” masih belum berhenti , AS jd aktornya, bukan portugis, spanyol atau belanda. http://t.co/aaWQZgNWzR
  • kekerasan atas nama agama dan tanah “@abiprahasto: American Indian. @hafidz_ary http://t.co/iZkWpb5q1g
  •  Islam hadir dg damai, kristen hadir dg colonialism. siapa org2 pribumi yg masuk kristen? para oportunis http://t.co/T6Kxs0sCAv
  • hoax osama yg menjadi alasan AS nyerang afghanistan http://t.co/uqFhXKr5Fx
  • hoax yg menjadi alasan amerika nyerang vietnam http://t.co/kx0wJ0jS3D
  • hoax senjata pemusnah masal jd alasan menyerang iraq
  • “gold gospel glory” hari ini dilanjutkan AS . mengikuti misi gereja romawi yg dulu mengawalinya http://t.co/BPtF1Spdhw
  • jadi kaa “kasih” dalam agama kasih itu maksudnya apa? http://t.co/Xo7t7eK4Q1
  • jadi apa itu agama kasih? http://t.co/5IbxGk0IW1
  • agama kasih itu yg mana? kiti atau kanan? http://t.co/G7x0ct2sWc
  • agama kasih itu yg mana? atas atau bawah? http://t.co/W4kMUFwlLY
  • gak ada sejarah kekerasan muslim thdp kristen http://t.co/6adkyIjIGO
  • kalo sy disuruh keluar Indonesia, apa bukan mereka yg mengimani penjajah yg seharusnya keluar? http://t.co/6TKu6B4yge

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s