Menjemput Hidayah

  • setelah sekian lama sy nantikan , akhirnya kmrn bertemu dg kawan sy yg dulu jauh dr islam dan skrg tobat
  • kagum atas kegigihan beliau utk kembali kpd islam . beliau jd seseorang yg sama sekali berbeda
  • dulu hobinya berzina dan bangga atas perzinaannya , skrg benci sekali dg perzinaan. dia menangis ktk mengingat masa lalunya
  • dulu beliau tdk pernah mau shalat 5 waktu, dg berbagai alasan, skrg sehari dia shalat wajib + sunnah= 40 rakaat
  • sy tanya , kenapa skrg getol shalat sunahnya? sy mau mengejar ketertinggalan sy, dulu sy mninggalkan shalat wajib, mudah2an Allah ampuni sy
  • amal baik sy defisit sgt byk dibanding dg amal buruk sy . skrg sy mau kejar
  • beliau pernah pamer telah berzina lebih dari 300 perempuan , “cuma yg negro aja yg gw belum coba” . skrg dia sdh ajak tobat teman2 zinanya
  • ada buku ttg poligami trgeletak di kantor. dia nanya “siapa nih yg mau poligami?” | menurutmu poligami gmn? | halal,msk sy haramkan yg halal
  • inget pernah debat dg beliau ttg poligami, dia bilang ke sy “jgn deh poligami, nyakitin istri , mending kyk gw aja , jajan: pake , bayar”
  • sy hafal temen2 dia yg bareng berzina , mereka berempat . kalo sy ketemu mrk pusing bener kalo mrk lg janjian mau jajan
  • dia bilang, “membayangkan dosa jariyah gara2 gw jerumusin 3 temen gw ngeri banget, alhamdulillah yg satu dah mau gw ajak tobat, tinggal 2”
  • sebagai penebus dosa gw ngajak mrk maksiat, sy ajak umroh 3 temen sy, sy yg bayarin, mudah2an sampe makkah tergerak u tobat
  • “dosa sy terlalu banyak, amal baik sy jelas gak ngejar u nutup amal buruk sy, sy cuma berharap Allah ridha sama niat tobat sy” , katanya
  • “zina dosa besar, meninggalkan shalat wajib dosa besar, amal2 sy terlalu kecil utk mengejar defisit ini, sy cuma berharap Allah ampuni sy”
  • skrg di rumahnya beliau merawat puluhan anak yatim sbg anak asuhnya
  • dan tobat beliau juga berarti tobat di seluruh anggota keluarganya , istrinya skrg mengenakan jilbab .
  • trus sy tanya: “duit lho abis gak ngeluarin uang utk anak yatim” | skrg pandangan gw ttg uang dah beda,dulu ada duit 50 jt aja berasa miskin
  • “mas, skrg perasaan lu secara tobat gmn?” | “hidup gw bahagia, hidup sy tenang, keluarga sy damai”
  • dia bilang , “dulu, setiap gw abis zina ada rasa menyesal, gak tenang, tp kemudian muncul ingin lagi dan begitu seterusnya”
  • masya Allah, smoga beliau istiqamah . perjumpaan dg beliau kmrn sgt menginspirasi sy, bahwa hidayah bs dtg pd siapa saja. jgn lelah da’wah
  • islam adalah cahaya , ketika seseorg mendapat islam dalam hatinya, hidupnya terang , seperti keluar dlm gelap
  • sebelum islam dtg ke dalam hatinya , seseorang sperti berputar2 dalam ruang gelap pekat tanpa cahaya. sy pernah rasakan ini
  • tidak ada yg lebih membahagiakan selain melihat seseorang mendapatkan islam dlm hatinya
  • sehingga ketika ada yg ngaku muslim, berhaha hihi dg kafir dlm melecehkan Allah dan rasulullah, serta muslim lain, mrk sdg muter2 dlm gelap
  • islam akan men “sibghah” mrk yg menggenggamnya . islam akan membentuk karakter yg menyematkan dalam dadanya
  • islam membentuk pikir, hati dan amal, ini yg diwarnai oleh islam
  • ini langka , ketika saat ini justru muslim2 gadungan, muslim bibir justru hepi dg penderitaan muslim di seluruh dunia
  • pembelaan kawan sy ini langka, di saat para muslim bibir justru menjadikan penderitaan muslim lain sbg olok2 pic.twitter.com/6xqXKu6X04
  • lucu memang , muslim bibir ini peduli sekali jk kafir yg hobi melecehkan Allah itu sakit, tp hepi saat muslim ditumpahkan darahnya
  • muslim bibir ini bersahabat karib dg org2 kafir yg melecehkan Allah , ikut tertawa bareng , sedih saat sakitnya, bela sungkawa saat matinya
  • tp benci banget dg muslim yg membela muslim lainnya, sesak dada “Allah” disebut, “syariah” dilantangkan, neraka pun ditantang
  • dunia jelang hr akhir , naudzubillah , “ada yg paginya iman sorenya kafir, sore beriman paginya kafir”
  • hidayah itu mahal, jgn tukarkan dg apapun , apalagi cuma skedar ditukar dg kepuasan hahahihi di twitter
  • hidayah itu mahal, jgn tukarkan dg apapun , apalagi cuma skedar ditukar dg eksistensi di twitter , apalagi jk akunnya anonim
  • ikut hahahihi bersama mereka ketika melecehkan dan menantang Allah, tdk akan menambah apapun selain menambah jauh dari hidayah Allah
  • Ya Rabb , tak ingin hilang aku dari Mu . semua untuk Mu, semua karena Mu . hidupku matiku .
  • wah, intimidasi dan penindasan sudah diakrabi oleh IM sejak era Hasan Al Banna , pendirinya
  • meski saat ini yg terparah , namun penangkapan , pembunuhan , penyiksaan , dialami IM hampir di seluruh perjalanan da’wahnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s