PKS, Organisasi Pembelajar

  • yang paling saya suka dari PKS bahwa ia adalah organisasi pembelajar . organisasi dan org2 di dalamnya belajar cepat
  • coba @fahrihamzah ditarungkan debat dg siapa saja soal politik dan hukum . sy sudah duga pemenangnya
  • coba @anismatta ditarungkan debat dg capres yg lain . keliatan siapa yg menonjol kecerdasannya
  • coba andi rahmat ditarungkan dg siapa saja bicara ttg ekonomi. keliatan siapa yg menonjol cerdasnha
  • di perempuan , coba tarungkan @wirianingsih atau ledia hanifa dg politisi perempuan dr partai manapun. keliatan beda cerdas
  • ini yg sy suka dr PKS . kecerdasan itu terus diupgrade . organisasi pembelajar
  • dulu ustadz @MahfudzSiddiq adalah syaikh nya tarbiyah di PKS . sekarang beliau seorang politisi cerdas nan piawai
  • nyaman berada di PKS , agenda pembinaan dan agenda lapangannya buanyak banget . ini organisasi yg terus berkembang
  • org seperti bung @fadjroeL , dia tdk mengalami upgrading secara intelektual . posisinya sbg komentator mbuatnya mentok
  • Visi Indonesia Masa Depan (PP Muhammadiyah_03012014) | menyimak kecerdasan anis matta http://t.co/BLYEISbod6
  • bandingkan cara partai lain pilih caleg , nepotisme . di kalbar anaknya gubernur jd caleg , yg diisukan jd pemeran video mesum
  • di kalsel , anaknya gubernur juga jd caleg
  • 57 aleg PKS , pilih aja dg mata tertutup , tarungkan debat dg caleg dr partai manapun . insya allah keliatan sekali bedanya
  • mencari caleg perempuan yg cerdas , gak sulit di PKS . coba tanya PKPI dg “petir” nya
  • cara pemilihan caleg perempuan di partai lain, kalo nggak dr artis atau dr keluarganya pengurus pusat. anak atau istrinya
  • sayangnya masy Indonesia bukan pemilih cerdas , partai paling korup yg dipilih , yg modal logistik kuat yg dipilih . bukan yg cerdas
  • di masy yg mayoritas tdk cerdas sperti Indonesia , pemilu jd ajang “logistic war” bukan jd “intellectual war”
  • dan @fadjroel trus ngurusi kasus sapi dg Rp 0 kerugian negara, dan mingkem thd PDIP. dibayar kah?
  • kalo mayoritas masy cerdas … maka partai dg caleg2 cerdas yg akan menang
  • sy punya murobbi di PKS cerdas banget , kalo liqa tdk dibatasi waktunya , bs diskusi sampe jam 2 pg
  • jd PR kita adalah mencerdaskan Indonesia dan inilah da’wah . pekerjaan panjang dan lama , tdk cukup 3x periode pemilu
  • kalo mayoritas masy cerdas , mudah sekali menentukan pilihan politik http://t.co/N0ZP65ILba
  • dan masy kita memilih partai artis http://t.co/JT9nfppZcQ

Andai Saja Semua Partai Seperti PKS

  • *menitikkan air mata liat video ini http://t.co/hZ7inqVijs
  • berharap jk semua partai politik seperti ini , PKS tak perlu hadir di negeri ini
  • jk semua partai politik di negeri ini seperti ini, sebaiknya PKS membubarkan diri
  • jk ada yg cintanya pada negeri ini, seperti mereka . sebaiknya mereka membubarkan diri .
  • jk ada yg bersedia menanggung beban bangsa ini seperti mereka mau menanggungnya , sebaiknya mereka membubarkan diri .
  • tapi … apakah ada?
  • adakah yg bersedia berjibaku mengusap air mata negeri seperti mereka melakukannya?
  • jk berserak yg tulus , jujur , bersedia menanggung beban kepahlawanan ini, maka mereka tdk perlu ada
  • mereka hadir karena negeri ini sunyi dari harapan
  • ini cinta yg menghapus lelah
  • cinta yg tak tertahankan , menguras habis air mata mereka utk kemuliaan negeri
  • cinta yg terlalu besar utk dihentikan oleh skedar caci
  • cinta yg melahirkan jiwa pahlawan … pahlawan tanpa sutradara, skenario , dan taman makam
  • ini bukan politik, ini cinta , yg tak habis habis
  • “belahlah dadaku , akan kau lihat cinta, akan kau lihat Indonesia”
  • ini cinta , yg menyeret pemiliknya dalam kerja yg tak ada habisnya bagi negeri
  • cinta yg menghapus rasa ingin tidur dr pelupuk mata mereka
  • cinta yg menguras seluruh energi mereka
  • “betapa inginnya agar umat ini mengetahui, bahwa mereka lebih kami cintai dari pada diri kami sendiri”
  • jk ada yg cintanya pada negeri ini melebihi mereka , sebaiknya mereka membubarkan diri
  • terbuat dari apa mereka ini?

 

Sikap Muslim Kepada Kafir & Arogansi Jemaat HKBP di Ciketing

  • jk anda menuhankan selain Allah, atau anda tdk percaya bahwa muhammad saw itu rasul Allah, atau percaya ada rasul setelahnya, mk anda kafir
  • dan ketika kafir, yg perlu dikhawatirkan bukan bahwa muslim akan menzalimi anda, ini tdk diajarkan islam, tp nasib di kehidupan setelah mati
  • anda menuhankan selain Allah, maka anda kafir | tp kpd yg kafir ini, muslim diperintahkan berbuat baik. gak masalah kan?
  • cara penyikapan apa muslim thdp org2 yg mrk definisikan kafir berbeda dg cara penyikapan gereja thdp org2 yg mrk definisikan kafir
  • gereja punya sejarah penyiksaan brutal thdp org2 yg mrk sebut kafir | muslim dan yahudi dibantai
  • anda yg menuhankan selain Allah, harus toleran dg keyakinan muslim bahwa anda kafir | dan kekafiran anda tdk menghalalkan utk dizalimi
  • santai aja diyakini kafir oleh muslim, yg gak boleh santai adalah dampak kekafiran bg diri anda sendiri di yaumil akhir
  • jangan memaksakan muslim meyakini bahwa yg menuhankan selain Allah itu bukan kafir | ini intoleran
  • meyakini bahwa org yg menuhankan selain Allah sbg kafir bukanlah sifat intoleran | toleran atau intoleran dilihat dr bgmn anda diperlakukan
  • selama anda tdk menzalimi muslim, santai aja , kekafiran anda tdk membuat kami halal menzalimi anda
  • ketika anda menzalimi muslim , maka bolehlah anda tdk santai. krn muslim diperintahkan menolak kezaliman
  • ketika ada kekerasan thdp non muslim, maka ini bukan krn kekafiran anda, tp karena kezaliman anda thdp muslim
  • kenapa ada kasus muslim dg gereja di ciketing? krn kezaliman gereja , media pun tdk jujur . https://t.co/8Jf7JDpzdx
  • media blg warga muslim ciketing menghalangi jemaat HKBP beribadah, padahal bukan itu yg terjadi https://t.co/8Jf7JDpzdx
  • yg sesungguhnya terjadi adalah arogansi jemaat HKBP thdp warga muslim ciketing . konvoi memprovokasi warga https://t.co/GxoF94Wli4
  • 20 tahun warga muslim ciketing mengizinkan jemaat HKBP dr luar perumahan u beribadah di salah satu rumah https://t.co/GxoF94Wli4
  • semakin banyak jemaat nya , mereka semakin argogan, tdk menghargai warga sekitar, menutup jalan , dll https://t.co/GxoF94Wli4
  • mereka memanipulasi izin warga u pendirian gereja liar . meski begitu warga tetap sabar, taat hukum dan UU https://t.co/GxoF94Wli4
  • media melakukan penipuan, pemutarbalikkan fakta, bahwa muslim menghalangi mrk ibadah.
  • selama sikap anda baik, maka kekafiran anda tdk menghalalkan muslim utk berbuat tdk baik pada anda
  • warga muslim ciketing bekasi, sdh diganggu oleh arogansi gereja HKBP, korban disulap jd pelaku, pelaku kezaliman disulap media jd korban
  • berbeda dg gereja , siapapun yg didefinisikan kafir oleh gereja , maka sah utk disiksa sperti ini http://t.co/25ppeLZwDp
  • siapapun yg masuk dalam definisi kafir nya gereja , maka memberi legitimasi bg gereja utk menyiksa http://t.co/25ppeLHnph
  • 12 sept 2010 , dlm suasana idul fitri , jamaat HKBP memprovokasi warga muslim di perumahan ciketing. https://t.co/GxoF94Wli4
  • 8 agustus 2010, 2 pendeta HKBP mengeluarkan pistol dan menembakkannya. | ini tdk diberitakan media
  • kita memusuhi org kafir bukan krn kekafirannya, tp karena permusuhan dan kezalimannya pd umat islam. kafir yg gak memusuhi santai aja lah
  • semua konflik muslim dg gereja , pasti faktanya ada kezaliman gereja thdp masy muslim setempat, shg muslim melawan
  • islam ini agama yg paling toleran, guru toleransi, gagasan kebebasan berkeyakinan adalah islam yg pertama kali mengajarkan
  • sebusuk2nya manusia , selama dia meyakini tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah rasul Allah , maka dia tdk kafir
  • sebaik2nya manusia thdp manusia lainnya , tetap tergolong kafir jk dia menuhankan selain Allah dan tdk mengakui muhammad saw rasul Allah
  • dalam surat alkaafiruun, org dipanggil kafir bukan krn dia sombong, tdk jujur, malas, tdk disiplin dll, tp krn beda yg disembah
  • surat alkaafiruun bukan gini : “Hai org2 kafir, anda tdk lembut seperti sy lembut, atau anda tdk jujur seperti kami jujur”
  • melainkan “hai org kafir, aku tdk menyembah apa yg kamu sembah” | jd kafir itu krn beda yg disembah .
  • kok org suka memaki org , mencuri dsb tdk disebut kafir | ya memang definisi kafir bukan org yg begitu
  • seperti kamu ngomong , kok anak cerdas gak disiplin sih | cerdas py parameter , disiplin py parameter .
  •  org cerdas gak disiplin , ya disebut tdk disiplin | org santun tp menuhankan selain Allah ya disebut kafir
  • jgn alergi mengkafirkan yg kafir, yg gak boleh itu mengkafirkan sesama muslim
  • yg muslim ya disebut muslim , yg kafir ya disebut kafir , yg muslim jangan dikafirkafirkan , yg kafir jgn dimuslim muslimkan

Dukung Program Bandung Juara Bersama PKS

  • contoh sibuknya kader PKS di kota bandung : membantu walikota mensukseskan program sejuta biopori
  • di bandung , pelaksana program sejuta biopori kader PKS dari ketua tim sampe pelaksana tingkat kelurahan kader2 PKS . @EndySukardi
  • Abu Kelud menyerbu Bandung, warga berebut masker dari PKS
    http://t.co/OQ4PDZgNS0
  • PKS dimana-mana , dimana-mana PKS http://t.co/ucJE2JN63t
  • bodoh jk menganggap politik ini bukan perang, dan lugu jk tdk melihat bahwa islam di Indonesia sdg dihabisi .
  • menarik , PKS yg bukan pengusung risma akhirnya jd satu2nya partai yg mendukung risma di surabaya .
  • PDIP sbg partai pengusung Risma justru yg paling semangat ingin menjatuhkan risma. PKS jd satu2nya partai yg membela risma
  • dan program2 @ridwankamil sebagai walikota diganjal oleh partai2 lain. cuma PKS yg dukung http://t.co/iBhO04KswK
  • tp memang penting , @ridwankamil menampilkan diri sebagai org netral , profesional dst http://t.co/jtiebH7qA2
  • kalo @ridwankamil mengaku sebagai kader PKS , habis juga beliau http://t.co/Kc8DLs0LP5
  • kbijakan ridwan kamil, selasa tanpa rokok, pembatasan jam hiburan malam, jumat berpeci, dukungan polwan jilbab , ini menunjukan siapa beliau
  • program ridwan kamil tersebut, menunjukkan dg siapa beliau diskusi 🙂
  • PKS ini terlalu santun, malu2 mau klaim ridwan kamil, padahal di parlemen, PKS jd satu2nya partai yg sgt mendukung program2 beliau
  • ada 2 mesin yg mensukseskan kampanye ridwan kamil, tim relawan umum dan tim PKS | PKS ngasih kendaraan sekaligus kelengkapannya
  • dan dukungan PKS thdp ridwan kamil bukan hy saat pencalonan, saat kampanye, kader PKS aktif mensukseskan program2 walikota bandung
  • contoh: tim yg membantu gerakan sejuta biopori nya walikota bandung , ya kader2 PKS . mulai dari ketua tim nya dan seluruh anggotanya
  • yg menemani ridwan kamil rapat2 sampe malam memikirkan kota bandung ini , juga ya kader2 PKS .
  • sy pernah jam 1 pg ke pendopo walikota, eh disitu ketemu ridwan kamil lg bahas bbrp program u masy bdg. temen ngobrolnya siapa? kader2 PKS
  • waktu kampanye, satu2nya momen yg bisa dianggap gerindra ikut kampanye adalah saat rachel maryam jd jurkam di hr terakhir kampanye
  • mungkin prabowo bantu dana ya saat kampanye , barter dg dukungan emil thdp kecapresan prabowo dan bukan gerindra
  • PKS jgn malu2 klaim k emil. sperti kata beliau saat pembekalan kader pks : “partai lain cuma klaim, tp hubungan sy dan pks adalah realita”
  • kader2 PKS jangan malu2 , krn hubungan kita dan @ridwankamil ini realita , dr saat pencalonan, kampanye sampe mengerjakan programnya
  • krn yg kita klaim bukan @ridwankamil, tp kerja bareng kita yg abis2an bareng ridwan kamil mensukseskan program bandung juara
  • wajar lah, yg kita sampaikan kerja2 kita sendiri . bukan kerja orang lain
  • maap ya kang @ridwankamil , diriku rada vulgar 😀
  • siapakah yg menemani ridwan kamil jalan2 mengakses pemodal dr eropa utk invest di bdg? ayo tebaaaak 😀
  • so, kalo mau program2 bandung juara terlaksanakan, bantu kang emil di parlemen dg dukung PKS http://t.co/Kc8DLs0LP5
  • kalo partai lain yg mayoritas di parlemen bandung, berat melaksanakan program bandung juara http://t.co/Kc8DLs0LP5
  • hari sabtu kemarin , di DPD PKS kota Bandung kang emil menyapa kader2 PKS mahasiswa yg lg ditraining direct selling utk pemenangan pemilu
  • buang fanatik, buka logika, mari sukseskan program bandung juara bersama kang emil dan PKS http://t.co/Kc8DLs0LP5

Sekulerisme Membuat Umat Islam Menjauhi Politik

  • sekulerisme membuat kita menabukan politik . http://t.co/H3VY1eZFHh
  • sehingga kemudian ada persepsi , yg disebut org org baik adalah yg netral politik atau menjauhi politik
  • bagian2 islam dipisahkan , sehingga islam hanya tersisa rakaat shalat. #sekulerisme
  • ketika muslim terjun ke politik utk memperjuangkan islam, melepas kesulitan umatnya, maka buru2 diberi label politisasi islam
  • sehingga seolah2 ngomongin politik adalah tabu, padahal jk kita muslim maka kita berpolitik. islam mengatur seluruh kehidupan
  • ada persepsi ketika kita bicara politik, maka kita tdk sedang membicarakan islam
  • ngomongin carut marutnya aqidah kristen yg meyakini bahwa yesus itu Allah, sama penting dg mbicarakan politik. islam itu aqidah juga politik
  • carut marutnya kehidupan negeri ini , krn kita tdk peduli politik . penguasa dihasilkan dr suara masy yg mudah dikelabui
  • ada sebagian muslim juga terprovokasi bahwa ambil bagian dr demokrasi adalah haram, makin berpestalah kaum sekuler
  • selain perang fisik, kita harus sadar adanya perang ekonomi, perang politik, diawali dg perang pemikiran. kita hrs melek
  • ktk ada ustadz yg bicara ekonomi, lucu kalo ada yg komen: “ustadz , jangan bicara ekonomi mulu, ngomongin islam dong” | apa itu islam?
  • ktk ada ustadz yg ngomongin politik. komennya: “ust jgn ngomongi politik dong, ngomongin islam aja” |lho, islam itu apa?
  • memisahkan diri dari politik, berarti memisahkan diri dari bagian penting islam
  • alergi ngomongin ekonomi atau politik, berarti alergi dg bagian dari islam. korban sekulerisme
  • dlm persepsinya bahwa ngomongin islam itu jk kita ngomongin “hukum qunut saat shalat subuh” dan bukan ktk ngomongin politik
  • seolah2 qunut adalah bagian islam, dan politik bukan bagian islam. halal haram itu islam, merebut kekuasaaan bukan islam
  • islam berbeda dg agama lain yg bersifat sekuler, hanya mengatur urusan ritual. islam adalah politik dan ibadah, ekonomi dan aqidah, dst
  • penyakit sekuler adalah penyakit yg paling menjangkiti umat islam, post colonial syndrome http://t.co/Rcc1dMJQvP
  • krn sy dr keluaga NU, dulu sy berpikir bahwa islam adalah hafal yasin | krn setiap malam jumat sy bc yasin , akhirnya hafal
  • dalam pikirannya saya dulu, saat kita sdh menghafal surat yasin maka itulah islam yg paripurna
  • islam dibonsai menjadi skedar rakaat shalat, islam dikerdilkan menjadi skedar perayaan lebaran
  • sehingga dlm persepsi muslim korban kolonial ini adalah bahwa islam ada di satu sisi dan politik ada di sisi lainnya
  • padahal agar perintah zakat bs terlaksana, padahal agar perintah menjauhi riba terlaksana, ini perlu kekuasaan. politik jalannya
  • penyakit sekuler adalah penyakit yg paling menjangkiti umat islam. org berlomba2 haji , namun mengabaikan urusan politik dan perang
    kristen menyerah dg sekulerisme , sehingga urusan kristen hanya tersisa segala sesuatu yg dibatasi tembok gereja
  • gereja canggung utk kembali mengatur seluruh urusan manusia, krn dosa sejarahnya yg berat bagi kemanusiaan
  • kita sebagai muslim jangan latah, ikut berpikir seperti agama lain berpikir . kita sdh menggenggam kesempurnaan
  • islam adalah politik, islam adalah hukum, islam adalah ekonomi, islam adalah aqidah, islam adalah ibadah, islam adalah kebangkitan
  • kepala kita jangan mau ditukar dg kepala orang lain, sehingga berpikir bahwa islam sama dengan yg lain: sekuler dan parsial
  • kepala kita jangan mau ditukar dg kepala org lain, sehingga berpikir bahwa islam hanya sebatas ritual shalat dan bukan selainnya
  • setiap pengusung ideologi merasa ideologinya paling benar dan harus dijalankan via kekuasaan. pertarungan ini sy maknai sbg politik
  • ketika partai sekuler berjuang keras agar negeri ini berjalan dg ideologi sekulernya , knp kita tdk berjuang keras bg islam?
  • partai sekuler berjuang keras membodohi muslim agar mendukung agenda sekuler, knp kita gak berjuang keras mencerahkan muslim ?
  • sekarang dibuat persepsi bahwa partai islam busuk , sedang partai sekuler itu pejuang | padahal fakta sebaliknya http://t.co/iwYJYi3rHk
  • kolonialnya sdh pergi, tp gagasan sekulerisme yg ditanamkan kolonial kristen masih melekat di kepala muslim
  • umat kristen menerima disekulerkan, dosa sejarahnya yg berat membuat mrk tdk berkutik | islam berbeda, dan kita tdk py dosa sejarah ini
  • kalo negeri ini majemuk, persilakan dong muslim menjalani syariat islam. sahkan dalam UUD
  • pasca kolonial , umat islam di seluruh dunia terjangkiti penyakit sekulerisme . ini yg membuat umat islam lama bangkit
  • para kolonial dan londo2 ireng ingin menanamkan bahwa islam adalah sesuatu, sdg sosial, ekonomi, politik adalah sesuatu yg lain
  • islam mau diseret menjauh dari politik , sejauh jauhnya

 

PKS coba dihabisi karena #mereka begitu benci pada Islam

  • okesip http://t.co/FDLPYqY7lq
  • “PKS hrs terus dikritik agar ideologi islamis tdk meluas pengaruhnya” | biar ideologi kafiris aja yg meluas http://t.co/HdY3bHbmBi
  • “PKS harus dihabisi agar ideologi islamis tdk meluas pengaruhnya” http://t.co/wWCgfElVOb
  • ketika org diajak membenci PKS krn ideologi islamnya , maka sy jd semangat membela PKS krn sebab yg sama http://t.co/wWCgfElVOb
  • ketika PKS dihadang krn ideologi islamnya , maka sy mendukung PKS dg sebab yg sama knp JIL membencinya http://t.co/wWCgfElVOb
  • ketika PKS hendak dihabisi krn ideologi islamnya , maka sy akan membelanya dg sebab yg sama: islam http://t.co/wWCgfElVOb
  • mereka ingin menghabisi PKS krn begitu besar kebenciannya pada Islam http://t.co/wWCgfElVOb
  • mereka mengkhawatirkan kemenangan PKS , krn khawatir dg kemenangan islam http://t.co/NKBNU3z38p
  • ini bukti PKS dibenci krn ideologi islamnya . yg benci PKS gak jauh2 dr mrk yg begitu benci jk islam menang http://t.co/wWCgfElVOb
  • jk PKS menang , maka ideologi islam makin luas pengaruhnya, ini yg dikhawatirkan mrk yg anti islam. http://t.co/U4Kd1koMUf
  • politik adalah pertarungan ideologi . http://t.co/BHhA1Oa9xr
  • begitu besar kebencian JIL pada Islam dan para pembelanya http://t.co/N73JMuzcfG
  • om @ulil ngeles bahwa mengkritik PKS tdk sama dg mengkritik islam http://t.co/dwIn6VDVCU
  • statementnya crystal clear kok, bahwa tujuan mengkritik PKS agar ideologi islam tdk meluas http://t.co/dwIn6VDVCU
  • sehingga dugaan kuat terjadi kriminalisasi thdp kader PKS benar adanya http://t.co/dwIn6VDVCU
  • “mengkritik PKS tdk sama dg mengkritik Islam” | JIL mengkritik semuanya, Islam dan siapapun yg sdg menegakkan islam http://t.co/dwIn6VDVCU
  • PKS memang bukan islam itu sendiri. PKS membawa Islam, yg bawa mau dihadang , supaya apa yg dibawa tdk sampai .
  • “yg dikritik @ulil adalah Islamnya PKS” | islam yg gmn tuh? islam yg menyatakan muhammad saw adalah nabi terakhir?
  •  kenapa PKS yg diserang? bukan PKB atau PPP? PKS adalah partai islam terbesar dan ini partai kader, ideologis
  • islam PKS itu yg gmn? Islam yg mengatur seluruh bidang kehidupan manusia? lantas islam yg benar gmn? islam yg dibonsai skedar rakaat shalat?
  • PKS menjadi kekuatan yg signifikan menghadang agenda sepilis yg dibawa JIL .
  • PKS adalah kumpulan orang yg bergerak dg proses ideologisasi yg panjang
  • kenapa bukan PKB yg diserang ulil? krn PKB partai sekuler http://t.co/nnbK1Wffpb
  • apa beda PKB dan PDIP? cuma beda basis massanya. sama2 partai sekuler
  • kenapa bukan PPP yg diserang? bukan partai kader, PPP tdk melakukan proses ideologisasi. pembinaan hy pd bidang “manajemen organisasi”
  • jadi kalo ada yg mencaci maki islam tp akunnya pake jilbab , dipastikan itu akun palsu , anonim, klonengan jasmev http://t.co/1J3m9jRuFo
  • kalo ada akun pake jilbab rapi, trus mencaci maki islam. ini akun2 anonim yg coba mencitrakan bahwa yg pake jilbab juga benci islam
  • apakah akun @ulil adalah akun anonim yg ngaku2 muslim tp benci bener sama islam?
  • bikin akun palsu dg nama2 islam dan ava perempuan berjilbab , trus digunakan utk menyerang islam.
  • sy curiga akun @ulil juga sebenernya adminnya bukan muslim , tp bikin akun palsu ngaku muslim trus ngetwit kebencian thdp islam
  • karena kalo adminnya beneran muslim, mustahil akun @ulil ngetwit kayak gini . akun @ulil pasti akun palsu http://t.co/mdvpYSh6hs
  • sy curiga akun @ulil , akun @zuhairimisrawi ini akun2 palsu yg mencoba mencitrakan kalo santri juga benci islam . http://t.co/Acft4oVSg0
  • sy curiga akun @ulil dan @zuhairimisawi ini dibuat non muslim, yg ingin mencitrakan seolah muslim juga benci islam http://t.co/IXULQKvV9e
  • ini pasti akun2 palsu yg mengatasnamakan @ulil dan gus miss, dugaan sy adminnya non muslim yg benci bener sama islam http://t.co/4mWADo0WLG
  • kalo adminnya beneran muslim, mustahil ngetwit begini. ini pasti akun palsu http://t.co/cfM7pJmaEO
  • sy menduga ini juga akun2 palsu yg mencoba membingungkan umat islam bahwa santri2 juga benci islam http://t.co/ES33G4eEes
  • akun2 ini patut diduga akun palsu. mustahil muslim sebegitu bencinya sama islam http://t.co/VehXHfsQMq

Anti Demokrasi Tak Akan Merubah Keadaan

  • bingung dg logika andem ketika memprotes sesuatu yg mrk sendiri juga tdk berdaya mengubahnya . 100 persen tdk bisa
  • “coba liat mana syariah yg ditegakkan oleh PKS?” || “lho, coba liat mana syariah yg ditegakkan mrk? “
  • misal : “UU ormas, yg mau memberangus mrk” , 100 persen mrk tdk bs menggagalkannya. PKS yg di parlemen lah yg bs menggagalkannya
  • ambil kasus siloam. andem tdk bs menggagalkannya , sama dg suara PKS yg minoritas di DPRD sumbar gagal menggagalkannya
  • tdk satu pun butir syariah yg berhasil ditegakkan siapapun yg mengaku andem dlm UU negara ini
  • sedangkan yusril dg kewenangannya dulu sbg menteri , telah menggulirkan 100 lebih aturan yg diambil dari islam. dan org diam2 saja
  • sy katakan 0 persen bagian islam yg sdh berhasil dimasukkan andem dlm aturan negeri ini .
  • jd kalo ada andem nyinyir dg foto siloam atau foto aher , menurutku gak relevan dg 0 persen kontribusinya
  • aher sdh membangun ribuan ruan kelas, membuat jalan2 di jabar mulus , dst . sesuatu yg pasti andem tdk lakukan
  • apa yg belum bisa kami mengubahnya , dipastikan andem juga tdk bs mengubahnya. apa yg kami bs lakukan , biasanya tdk mrk lakukan
  • contoh, “mana nih menteri pertanian dr PKS , kok kita belum swasembada” | apa yg kami belum bs melakukannya, pasti mrk juga gak bs
  • jd apa yg belum bs kita ubah, sdh pasti mrk tdk mengubahnya. wong nonton aja , apa yg mau berubah?
  •  “PKS di demokrasi, liat korupsi merajalela” | “lho, keandeman anda juga tdk membereskan problem ini , buktinya korupsi msh merajalela”
  • keandeman tdk bs mengubah tata kota bandung, tp merebut posisi walikota bs mengubah tata kota bandung
  • keandeman tdk mengubah apapun, tp ikut terlibat masuk dalam sistem , bs membenahi, meski baru sebagian
  • jd andem nyinyir itu gak relevan . menonton saja gak relevan utk komentar
  • sy ndak mau ikut dlm gerbong penonton dan komentator .
  •  maksud sy gini lho, kalo memang ndak setuju demokrasi, ya cepet atuh kudeta . jangan nonton aja .
  • jk anda dikasih kesempatan 5x nendang pinalti, dan memilih pergi. sdh pasti 100 gagal. jk memilih menendang, msh py peluang berhasil
  • meninggalkan ruang pertarungan, membuat kegagalan adalah kepastian. 100 persen .
  •  memilih ikut bertarung , membuat menang jd harapan, kadang menang dan kadang kalah . bertarung sampai kekalahan habis alasan menemani kita
  • kami tdk memilih kudeta dan angkat senjata utk memperbaiki negeri ini | krn cukup dg surat suara
  • terlalu mahal harganya jk kudeta people power atau angkat senjata yg dipilih utk mengubah negeri ini | kami pilih pake surat suara saja
  • berapapun biaya pemilu yg dikeluarkan , akan jauh lebih murah drpd harus mengorbankan banyak jiwa , sesuatu yg andem tdk lakukan juga
  • yusril mengusulkan diyat dlm penyelesaian konflik antar suku di papua | ini diambil dari islam, dan bs diterima mereka .