JIL Yang Panik Merapat ke Partai Merah

  • JIL pada panik . #eaaa RT @idetopia Pagi tweeps. Ingat, keputihan itu penyakit. Waspada terhadap kelompok yg ingin memutihkan negeri ini.”
  • JIL gelisah 😀 RT @idetopia Pagi tweeps. Ingat, keputihan itu penyakit. Waspada terhadap kelompok yg ingin memutihkan negeri ini.”
  • menarik nih , JIL pada panik. tampaknya mereka sdh pegang data survey kalo PKS sdh tembus 3 besar
  • JIL merapat semua ke merah nih. menarik
  • bahwa JIL sesak dada dengan gerakan putih ini , buat sy itu sdh sebuah kemenangan
  • ayo putihkan Indonesia … bikin JIL sesak dada … http://t.co/o2emeIvEnl
  • londo2 ireng panik dg skenario mereka menghabisi PKS tdk bekerja , PKS sanggup bangkit . saat ini insya Allah kita sdh 3 besar
  • ketika ngomongin #IndonesiaTanpaJIL , kita berhadapan JIL. ketika bicara PKS , org2 JIL yg kita hadapijk memperjuangkan kepentingan umat islam dan kepentingan bangsa , sama yg kita hadapi , org2 JIL
  • di #IndonesiaTanpaJIL , kita menyesakkan JIL teramat sangat . di PKS , lebih parah lagi 😀
  • #IndonesiaTanpaJIL baru melawan JIL dari segi wacana , tp PKS menghadang mereka dari kebijakan
  • tau ndak apa yg paling bikin sesak JIL ? jk PKS koalisi dg pemerintah terpilih 😀
  • inget kan bgmn mrk provokasi setgab utk pecat PKS dr koalisi? mrk gerah bener dg posisi PKS dan menteri2nya 😀
  • liberal kok anti diskusi “@guru_tahsin: saya diblok si @idetopia. padahal saya cuman berusaha ngelurusin pemahaman putih itu bukan keputihan
  • haters yg sy hadapi sama , baik ngomongin #IndonesiaTanpaJIL atau ngomongin PKS . | PKS siap hadang mereka menghancurkan negeri ini
  • jd dah pas banget , kalo anda anti JIL tp anti PKS , ini ada yg aneh
  • ngeriii “@OnyaAza: Termasuk aktivis pembela homoseksual merapat ke merah. “@hafidz_ary: JIL merapat semua ke merah “http://t.co/xTH0jzNG0R”
  • yg halalkan homoseksual dan membela perzinaan dah merapat ke merah http://t.co/xTH0jzNG0R
  • ngeriii … londo2 ireng , provokator kemaksiatan dah merapat ke merah . luar biasa Indonesia
  • siapa yg dihadapi PKS waktu memperjuangkan UU anti pornografi? partai merah , mrk ngotot menghadang UU anti pornografi
  • ngeri nih kalo merah menang , langkah JIL utk menggolkan RUU KKG yg sgt destruktif akan makin mulus .
  • asiiik … JIL dah rapet sama PDIP . agenda2 liberalisasi indonesia mulus http://t.co/04lv4tMGMm
  • keran kemakisatan akan dibuka dg deras melalui UU . ngeriii
  • siapa yg menghadang UU jaminan produk halal? merah
  • ngeriiii … Indonesia . protes dg pemerkosaan , miris dg sex bebas di anak2 sekolah. tp memilih partai yg mendukung penyebabnya
  • ngeriii .. JIL sdh nempel merah . http://t.co/o3A4ksGruU
  • ngeriii … mrk anti RUU Anti pornografi, mrk gak rela Indonesia bersih dr pornografi yg meracuni bangsa
  • ngeriii … siap2 Indonesia legalkan perkawinan sejenis http://t.co/xNe5RUb2cj
  • siap2 nih kalo merah menang … ngeriii … http://t.co/xNe5RUb2cj
  • mantep deh JIL http://t.co/xNe5RUb2cj
  • dah begini kita golput? sori deh , kita lawan dg surat suara bahkan dg nyawa http://t.co/xNe5RUb2cj
  • pornografi, legalisasi miras, homoseks , RUU KKG . selamat Indonesia !!!! http://t.co/xNe5RUb2cj
  • yang harus diwaspadai adalah gerombolan JIL yg mau ngubah pancasila http://t.co/o2emeIvEnl
  • yang harus diwaspadai adalah JIL yg dukung separatis papua http://t.co/o2emeIvEnl
  • PKS bilang NKRI harga mati, JIL bilang dukung separatis papua http://t.co/o2emeIvEnl
  • PKS dukung UU anti pornografi, JIL malah menghadang . yg harus diwaspadai yg mana? http://t.co/o2emeIvEnl
  • kampanye PkS cerdas, kampanye partai lain dangdut erotis. mana yg hrs diwaspadai? http://t.co/o2emeIvEnl
  • PKS partai yg tertib, yg lain rusuh. mana yg harus diwaspadai? http://t.co/o2emeIvEnl
  • kehadiran PKS di DPR paling rajin, merah paling banyak bolos. mana yg hrs diwaspadai? http://t.co/o2emeIvEnl
  • PKS hadang kemaksiatan, skrg JIL merapat ke merah dg agenda2 kemaksiatannya. pilih mana? http://t.co/o2emeIvEnl
  • akankah papua lepas jk kroni JIL berkuasa? akankah pancasila diubah ? ngeriiii
  • JIL gak ada Indonesia Indonesianya , mrk mengubah dan mengolok2 pancasila. mrk dukung papua merdeka . cih http://t.co/Cuc2uzzq7p
  • orang2 JIL melecehkan pancasila dan mrk skrg merapat ke merah . selamatkan pancasila http://t.co/HekLH7ejfb
  • mereka sendiri yg anti pancasila dan ingin mengubahnya . kok PKS yg dituduh anti NKRI http://t.co/hx5dSridz7
  • #PutihAbuPilihPKS http://t.co/lio2L50pA2
  • JIL dah pegang data survei PKS dah masuk 3 besar dan tren naik terus . mereka panik http://t.co/DffqsDCEHP
  • partai lain hasil survey nya sdh mentok dan tren nya turun … Alhamdulillah PKS naik trus
  • warga jakarta , terutama warga yg 2 hr lalu masih kebanjiran , makin muak , setelah jokowi nyapres
  • dengan 2x banjir yg gagal total diatasi , sy pikir memang keputusan jokowi utk nyapres sdh benar . dia selamat dr problem yg sulit diatasi
  • sy benci sama org2 JIL , tp saya gak pernah turun utk mencaci maki personal , fisik . kita fokus gagasan
  • sy benci org2 JIL , tp ketika dlm bbrp hal sy setuju , sy akan bilang setuju. jgn hilang objektifitas

#ImajinasiIndonesia

  • tweeps , berimajinasi ttg Indonesia yuk dg merefleksikan kampanye PKS di GBK dan tempat2 lain. #ImajinasiIndonesiabayangkan GBK yg diputihkan PKS bukanlah GBK tp Indonesia itu sendiri . #ImajinasiIndonesia
  • bayangkan Citra diri kolektif bangsa Indonesia bukanlah citra diri saat ini tp citra diri kader2 PKS yg memenuhi GBK #ImajinasiIndonesia
  • apa yg ada di GBK? semangat nasionalisme luar biasa utk negeri , sampe mrk menitikkan air mata saat ber Indonesia raya #ImajinasiIndonesia
  • jk semangat nasionalisme yg dimiliki kader PKS ini menjadi semangat seluruh Indonesia, maka Indonesia Dahsyat. #ImajinasiIndonesia
  • ratusan ribu mereka datang tp damai . bgmn jk damainya kader PKS ini jd citra diri Indonesia? #ImajinasiIndonesia
  • ratusan ribu kader PKS datang dengan tertib. bayangkan jk tertib ini jd semangat Indonesia? #ImajinasiIndonesia
  • ratusan ribu kader PKS dtg ke kampanye cerdas bukan dangdut erotis. bayangkan yg trjadi pd Indonesia jk cerdas itu citra diri bangsa
  • mars PKS dinyanyikan secara sukarela atas kemauan pihak paduan suara gereja . bgmn jk toleransi ala kader PKS ini jd citra diri bangsa?
  • di acara kmrn di GBK ada acara penyerahan perhargaan kader2 muda yg berprestasi , ada mahasiswa teladan nasional, ada juara olimpiade dll
  • bayangkan jk prestatif nya kader2 PKs ini jd budaya seluruh Indonesia? #ImajinasiIndonesia
  • acara dimulai dg doa kpd Allah agar menurunkan hukan bg saudara kita di riau yg terkena asap. #ImajinasiIndonesia
  • bgmn jk bergantung pd Allah juga jd citra diri kolektif bangsa? bangsa yg keren banget kan? #ImajinasiIndonesia
  • ratusan ribu org yg datang GBK, tp GBK bersih dr sampah. bgmn jk bersih nya kader PKS ini jd karakter nasional? #ImajinasiIndonesia
  • nasionalis, religius, bersih, santun, tertib, damai, toleran , prestatif , cerdas, kreatif … bgmn jk ini jd karakter nasional?
  • apa yg akan terjadi pd Indonesia jk karakter2 ini bkn hy jd citra kader PKS tp jd citra diri nasional? dahsyat bukan? #ImajinasiIndonesia
  • sy membayangkan jk GBK adalah Indonesia itu sendiri, dan yg hadir di GBk adalah model seluruh masy Indonesia. Indonesia akan dahsyat
  • jk PKS memimpin Indonesia , kira2 GBK kemarin lah miniaturnya . #ImajinasiIndonesia
  • akan tercipta Indonesia yg religius namun sangat nasionalis , Indonesiabyg bersegera membantu sesama , Indonesia yg bersih.
  • sy membayangkan jk 250 ribu yg hadir di GBK adalah perwakilan dr wajah 250 jt rakyat Indonesia. Indonesia cepat jd negara maju
  • bagaimana jk seluruh negeri ini tertib seperti tertibnya kader2 PKS? #ImajinasiIndonesia
  • bayangkan jk seluruh Indonesia ini cerdas seperti yg ditunjukkan kampanye PKS , dahsya bukan Indonesia? #ImajinasiIndonesia
  • setelah kampanye PKS, sampah bersih | bayangkan jk ini menjadi kebiasaan nasional kkt PKS memimpin Indonesia. dahsyat bukan?
  • indonesia yg cerdas bukan yg dangdut erotis . #ImajinasiIndonesia
  • Indonesia yg tertib bukan indonesia yg rusuh. #ImajinasiIndonesia
  • Indonesia yg prestatif dan produktif , bukan indonesia yg mabuk2an trus rusuh sampe jatuh korban
  • Indonesia yg toleran bukan Indonesia yg intoleran . #ImajinasiIndonesia
  • Kalo mayoritas parlemen adalah kader PKS , maka insya Allah rangking korupsi di indonesia akan turun drastis . data buktinya
  • kalo nikah mrk taaruf , menentukan kriteria pasangan sesuai dg agama dan visi perjuangan | gmn kalo ini kd karakter seluruh anak muda kita
  • cek hiburannya kampanye PKS, dahsyat sekali jk ini jd jenis hiburan nasional, hiburannya heroik. “bangkitlah negeriku . harapan itu msh ada”
  • selama 15 tahun ada 4 kasus korupsi dan bay kriminalisasi nya kuat | bayangkan kemampuan menjaga kader tdk korup ini jd karakter nasional?
  • Indonesia langsung jd rangking 1 negara terbersih dr korupsi . #ImajinasiIndonesia
  • negara paling beraih korupsi bukan negara yg tdk ada korupsi lho ya . tp mampu ditekan , minimal dan ditindak secara adil
  • kapan ya karakter kolektif yg dimiliki kader2 PKS jd karakter kolektif secara nasional? jk PKS memimpin Indonesia. insya allah
  • sekarang imajinasikan sebaliknya , jk karakter kolektif partai lain menjadi karakter kolektif Indonesia
  • jk karakter kolektif PKS mendadak jd menjadi karakter nasional , maka mendadak Indonesia jd negara bersih dr korupsi
  • jk karakter kolektif PKS mendadak jd menjadi karakter nasional , maka mendadak Indonesia jd negara yg aman, damai, tertib bersih
  • jk karakter kolektif PKS mendadak jd menjadi karakter nasional , maka mendadak Indonesia jd negara yg sangat bersegera membantu sesama
  • bayangkan jk ada bencana di negara lain, dan tau2 satgas2 bencana dr Indonesia dah duluan terjun membantu sebelum negara lain membantu
  • selama ini , kalo ada bencana di indonesia , kader2 PKS menjadi yg pertama datan membantu. bayangkan jk ini jd karakter nasional
  • jk sigap membantu sesama jd karakter nasional, maka dimanapaun ada bencana di seluruh dunia, satgas2 Dr indonesia yg membantu pertama kali
  • lantas kemudian nama indonesia harum sebagai negara yg paling hebat dalam membantu negara lain yg terkena bencana .
  • PKS menjadi partai dg index korupsi plg kecil. bayangkan jk ini jd prestasi negara Indonesia. indonesia jd negara dg index korupsi terkecil
  • setelah kampanye PkS , sampah bersih | bayangkan jk ini jd karakter nasional. Indonesia adalah negara terbersih di dunia
  • rekan2 py imajinasi ttg Indonesia jk PkS memimpin indonesia , jk karakter kolektif kader PKS menjadi karakter bangsa? #imajinasiIndonesia
  • @surahmatekoo itu bukan survey , itu data riil . bs anda kroscek sampe per nama setiap kader partai yg terlibat korupsi
  • anda bermimpi bahwa Indonesia jd negara dg index korupsi terkecil? di PKS bukan mimpi lg http://t.co/5bY33rC6w8
  • anda bermimpin Indonesia menjadi negara yg bersegera membantu sesama? di PKS bukan mimpi lg http://t.co/Yq9kcIIBFd
  • apa yg anda bayangkan ttg idealnya Indonesia , sdh terjadi di internal PKS. bukan mimpi lg
  • sayangnya yg jadi karakter kolektif bangsa kita hari ini bukan karakternya PKS tp justru karakternya partai2 lain
  • partai sekuler jd partai terkorup, dan ini mewakili karakter nasional shg indonesia jd negara terkorup
  • partai lain kampanye nya gak tertib, dan ini memang karakter nasional, jd lah indonesia negara yg tdk tertib
  • partai lain kampanye nya dangdut erotis , ini jd karakter nasional, jd lah mesum jd perwajahan negeri
  • partai lainnyg juara korup juga juara bolos , tp ini skrg jd karakter nasional, jadilah Indonesia negara dg etos kerja buruk
  • partai lain kampanye nya dangdut erotis , dan ini karakter nasional. jadilah itu penghias tipi tipi kita
  • partai lain abis kampanye menyisakan lautan sampah. dan ini skrg jd karakter nasional. jd lah Indonesia negara yg kotor
  • partai lain kampanyenya rusuh , sampe ada yg mati . tp ini memang jd karakter nasional. jd lah indonesia negeri rusu dan tdk aman
  • karakter2 kolektif bangsa kita saat ini diwakili karakter kolektif partai2 pemenang pemilu | kita perlu #imajinasiIndonesia yang baru
  • dan PKS menawarkan imajinasi ttg indonesia yg baru
  • sesuatu yg imajinasi bagi kolektif kita sbg bangsa , tp sdh dijalankan oleh PKS bertahun tahun
  • ini sy twit pict perbandingan PKS dg partai lain. trus imajinasikan grafik ini perbandingan antara indonesia dan negara lain
  • 1. indonesia adalah negara dg Index korupsi terkecil . #ImajinasiIndonesia http://t.co/32568pxRCS
  • 2. Indonesia adalah negara yg paling bersih . #ImajinasiIndonesia
  • 3. Indonesia adalah negara paling ramah , santun dan tertib . #ImajinasiIndonesia
  • 4. Indonesia adalah negara dg model pemilu paling cerdas. #ImajinasiIndonesia
  • 5. Indonesia adalah negara paling sigap membantu kemanusiaan. #ImajinasiIndonesia
  • rekan2 bisa terusin kultwit #ImajinasiIndonesia ? sesuatu yg dahsyat jk karakter kolektif PKS jd karakter nasional
  • PKS berhasil menjadi partai paling bersih dr korupsi . jk PKS memimpin Indonesia, tinggal diperluas dlm skala negara
  • PKS berhasil melahirkan kader2 terdidik . jk PKS memimpin Indonesia, cuma persoalan memperbesar skala
  • PKS mampu menjadi partai paling transparan. jk mau membuat Indonesia tranparan dlm kekayaan publik, buat PKS cuma urusan skala
  • PKS berhasil mendidik kader2nya bahwa pergantian kepemimpinan itu asik , gak ada sikut2an. menciptakan Indonesia begini? bg pks cuma skala
  • PKS berhasil melahirkan kader2 yg nasionalismenya luar biasa. mau bikin Indonesia begini? buat PKS cuma urusan memperbesar skala
  • mau menjadi rakyat Indonesia terdidik? PkS sdh berhasil melahirkan kader2 terdidik, so buat PKS ini cuma soal skala
  • PKS berhasil jd partai plg rajin dlm kehadiran | utk membuat Indonesia disiplin, buat PKS ini cuma soal skala
  • PKS jd entitas paling tanggap bencana | mau buat Indonesia begini? buat PKS gampang banget. cuma soal skala
  • PKS menunjukkan partai dg kader2 paling santun dan tertib | ingin indonesia jd negara santun dan tertib? buat PKS gampang banget, soal skala
  • Aneh ya , pemilihan ketua di PKS gak rusuh | mau Indonesia begini? ini soal sepele buat PKS. cuma soal skala
  • PKs berhasil mendidik kader2 generasi mudanya shg mrk cerdas dan produktif | menjadikan indonesia begini , buat PKS cuma soal skala
  • mewujudkan #imajinasiIndonesia yg ideal itu buat PKS hanya masalah memperbesar skala . modelnya sdh jd di intenal partai
  • mau #ImajinasiIndonesia ini segera tercapai , ayo bantu jadikan karakter kolektif PKS jd mainstream , jd karakter nasional
  • mau #ImajinasiIndonesia segera terwujud? gampang , tinggal beri kepercayaan pd PKS mengerjakan skala yg lebih besar
  • sesederhana itu . insya allah . #ImajinasiIndonesia
  • PKS sdh selesai dlm memberi role model, skrg tinggal memperbesar ruang garapan kerjanya
  • ini imajinasiku ttg Indonesia , apa imajinasimu ? #ImajinasiIndonesia
  • merasakan gemuruh perubahan? merasakan berderapnya semangat kebangkitan indonesia?
  • 2014 adalah momentum memperluas skala bagi PKS dan momentum bagi indonesia mewujudkan imajinasinya
  • bisakah Indonesia dimpimpin partai lain kemudian terwujud #ImajinasiIndonesia ? mrk belum bs mewujudkan dlm internalnya apalagi negara
  • imajinasikan bahwa GBK adalah indonesia itu sendiri dan yg memenuhi GBK adalah seluruh rakyat Indonesia http://t.co/AfDspLYT4O

#Polikampuz

  • “ada anak elektro ITB yg izin ke ortu nya mau kuliah dobel dgn manajemen unpad” cerita #polikampuz
  • “nak, kalo udah kuliah di ITB mbok ya setia , jangan kuliah dobel ke unpad” | “setia itu harus satu ya bu?” #polikampuz
  • “setia itu ya harus 1 , ITB ya ITB , jangan ITB nyambi di Unpad juga” | “bukannya yg penting tanggung jawab?” #polikampuz
  • “kamu ini ndak gentle , jk sdh milih ITB, sampe lulus ITB aja. jgn kepengen kuliah UNPAD” | “tp kan sy mampu bu?” #Polikampuz
  • “kalo sy bs bertanggung jawab atas kuliah sy di ITB dan di UNPAD sekaligus , apa sy tdk gentle?” #Polikampuz
  • “pokoknya , kalo kamu kuliah dobel , itu artinya kamu ndak setia dg kampus pertamamu” #Polikampuz
  • “tp kalo sy bs mengatur waktu shingga kuliah di ITB dan yg di UNPAD beres semua tanggung jawab sy, gmn?” #Polikampuz
  • “setia itu kamu harus kuliah di satu kampus” | “bu , sy punya banyak adik , apa berarti ibu tdk setia pd sy? #Polikampuz
  • “nak, kalo kamu kuliah di kampus kedua, maka kampus pertamamu akan kamu lupakan” | “tergantung org nya bu” #Polikampuz
  • “sy ini jagoan soal manajemen waktu, energi sy besar , kalo cuma ITB dan Unpad mah enteng, aku sekalian mau Kuliah Unpar juga” #Polikampuz
  • “tp pokoknya setia itu harus satu kampus nak” | “ibu py banyak anak, bapak punya banyak perusahaan , guru py banyak murid” #Polikampuz
  • “bukankah setia itu bukan cerita berapa, tp cerita ttg tanggung jawab? selama sy tanggung jawab pd semua kuliah maka sy setia” #Polikampuz
  • “jgn samakan sy dg yg lain bu, ada org2 yg tdk tanggun jawab pd kuliahnya, meski kuliahnya cuma di satu kampus” #Polikampuz
  • “karena ini bukan soal kuliah di 1, 2 atau 3 kampus , tp soal tanggung jawab” #Polikampuz
  • “izinkan sy kuliah #Polikampuz ya bu, bukankah ibu mengenal sy sbg org yg sgt bertanggung jawab?”
  • “ada kawan2 yg bahkan kuliah sj tdk , mencibir sy yg mau kuliah #Polikampuz ini aneh”
  • “mereka mungkin tdk mampu atau tdk mau kuliah, tp jgn samakan sy dg mereka , sy insya allah bs kuliah #Polikampuz “
  • “tp nak, setia itu satu kampus” | “sejak kapan ukuran setia itu satu? ukuran setia itu komitmen pd tanggung jawab” #Polikampuz
  • “kalo IP sy di ITB 4 dan di UNPAD juga 4, knp ibu pusing dg cibiran mrk yg kuliah pun tidak?” #Polikampuz
  • “ada temenku pingin kuliah di unpad , tp dia ga berani ikut UMPTN , diem2 dia ikut masuk di kelas , buat ngecengin anak unpad” #Polikampuz
  • “ya kamu jangam kayak gitu nak, kalo mau kuliah ya daftar , ikut tes . jgn diem2 ikut kuliah” #Polikampuz
  • “parahnya, kawan2 sy yg jd mahasiswa gadungan di unpad , malah bikin melupakan kuliah ITB nya” | parah kalo gitu #Polikampuz
  • “jadi bu, ada yg kuliah monokampuz gak tanggung jawab , tp sy insya allah bs tanggung jawab meski kuliah #Polikampuz “
  • “dr td kamu ngomongin #Polikampuz , itu apanya poli tik? ” | ndak tau hu, kalo lg musim poli tik suka rame isu #Polikampuz
  • “jd diizinkan ya bu aku #Polikampuz ITB dan UNPAD , kalo sukses , tahun depan sekalian nambah kampus lg , arsitek UNPAR” | “ibu dukung nak”
  • “makasih bu, mohon doanya agar sy bs amanah dan sayang kepada kedua kampus ini” #Polikampuz
  • “harus adil ya nak sama kedua kampus” | kalo soal waktu mungkin bisa , tp soal kebanggaan dan cinta mustahil bs ” #Polikampuz
  • “jelas , kampus pertama lebih aku cintai , namun tak akan menghalangiku berbuat adil dlm waktu dan tanggung jawab” #Polikampuz
  • “tinggal sy atur2 waktunya biar adil, mudah2an bs selang seling waktu kuliahnya. ” #Polikampuz
  • ada kawan waktu dulu di ITB yg DO meski dia monokampuz , tp ada juga kawan lain yg sukses meski dia polikampuz . ITB nya beres, Unpad juga
  • bukan soal monokampuz atau #Polikampuz tp soal seberapa jauh org memahami arti tanggung jawab
  • krn sebagian besar yg DO dr ITB problemnya bukan krn dia #Polikampuz
  • kuliah itu ttg tanggung jawab , bukan soal monokampuz atau #Polikampuz
  • tanggung jawab itu tak mengenal jumlah. ada mahasiswa yg polikampus , ada ibu yg punya polianak , ada pengusaha yg py polikaryawan
  • dokter maksimal 3 polipraktek, ada pengusaha yg juga polibisnis, ada guru atau dosen yg polimurid, dulu ada hp yg poliponik
  • apakah pengusaha disebut setia jk hanya punya monokaryawan atau monobisnis . kalo kayak ciputra yg bisnisnya banyak maka tdk setia?
  • guru yg setia harus monomurid ? kalo murid nya banyak sehingga polimurid maka dia tdk setia?
  • ortu yg py anak lebih dr satu , ber poli anak berarti tdk setia dg anak pertamanya?
  • seberapa banyak kita bs berpolikampuz , poli anak, poli bisnis, poli karyawan, polimurid dst , itu trgantung kapasitas kita masing2
  • ada yg punya anak cuma satu, mono anak, tp anaknya tdk terurus. tp ada yg anaknya 10 , poli anak, tp hafal alquran semua
  • ktk si ibu menjalankan tanggung jawab ke anak ke 3 , apakah berarti tdk setia dg anak yg pertama? tentu tdk, selama hak anak tsb diberikan
  • ketika seorang pengusaha sdg mengunjungi bisnis ke 10 nya , apakah berarti sdg tdk setia dg bisnis pertamanya?
  • ada yg nyinyir keluarga yg py 10 anak dan semuanya hafal quran, tp yg nyinyir nikah pun belum, baru jajan doang
  • waktu sy di kampus dulu , sy poli kegiatan . kuliah iya, demo iya, nikah iya , bisnis iya , da’wah iya, ngajar iya
  • ktk poli kegiatan ini semuanya beres , apa masalahnya? ada temen yg aktivis bukan, demo nggak, kuliah mbolos, bisnis kagak, jomblo, trus DO
  • sy sdg makan poli nasi , krn kalo cuma sebutir nasi, mono nasi . gak cukup
  • apakah semua org bs polikampuz ? nggak semua, tp mrk yg bs gak usah dinyinyiri krn kamu iri
  • semua org bs py poli karyawan? gak semua , yg ksh cuma py 1 karyawan ga usah iri dg yg poli karyawan
  • apa semua org bs py poli bisnis ? gak semua , kapasitas org beda2
  • apakah setiap ibu bs mengurus poli anak? belum tentu , ada yg dg mono anak aja udah stress berat
  • nah ada juga yg gitu , setahun kuliah di UNS solo , belum beres pindah ke UNJ jakarta . baru setahun kuliah mau pindah ke UI . #monokampuz

Inilah Harapan Tersisa Indonesia

  • harusnya PKS jd partai sekuler aja … biarpun jual2 aset negara tetap dibilang partai nasionalis http://t.co/ZpMz3mnwFU
  • harusnya PKS jd partai sekuler aja … gagal membina kadernya sehingga mati telanjang abis berzina juga gpp http://t.co/bF2JVCCwPr
  • harusnya PkS jd partai sekuler, skrg bawa anak2 diomenlin bawaslu. partai sekuler bawa anak2 disuguhin erotisme jg gpp
  • harusnya PKs jd partai sekuler aja , krn skrg seberapa pun cinta dan pengorbanan utk negeri ini tetep gak dianggap nasionalis
  • kalo partai sekuler … mau jual aset2 negara , mau melego negeri ini dg harga murah juga ga masalah, nasionalis http://t.co/2AYrOe5LtJ
  • mending PKS jd partai sekuler aja … kalo jd partai sekuler , juara korupsi aja gpp, tetep dianggap wong cilik http://t.co/UpdT2ye22q
  • mending PKS jd partai sekuler aja , skrg ada perempuan gak jilbab ikut bg flyer aja diributin. dangdut erotis di partai sekuler ga masalah
  • PKS jd partai sekuler aja, biarpun ngerampok negara tetep dibilang partai nasionalis nan patriot http://t.co/gi4j8XmyN1
  • mending jd partai sekuler , biar jd partai terkorup, plg besar ngerampok negara , jual aset negara, erotis , tetep dibilang nasionalis
  • berhasil memberi teladan yg besar jd partai yg berhasil membina kadernya utk tdk korup , tetep aja dibilang munafik http://t.co/gcTz4K6cA2
  • berhasil membina kadernya utk tdk sikut2an rebutan jabatan atau no urut caleg , gak cukup utk membuka pikiran masy
  • mending PKS jd partai sekuler aja, meski jd partai terbolos juga tetep dibilang partai HEBAT http://t.co/f6VT4nL8hp
  • gak berjibab bg2 flyer PKS jd masalah pdhl kalo jd partai sekuler dangdut erotis di depan anak2 juga oke oke aja http://t.co/htILBFelhE
  • mending jd partai sekuler aje , biar kate ngancurin negara juga tetep dipilih
  • jd kader PKS, merugikan uang negara tdk satu rupiah pun, kebijakan negara tdk ada yg berubah , hukumannya 16 thn .
  • mending jd partai sekuler aja, ngerampok negara nya juga gak tanggung2 , hukumannya sebentar
  • apapun yg dilakukan partai sekuler , seancur2nya merusak republik ini , tetep dianggap Hebat http://t.co/fILlCiCkmT
  • repot jd partai Islam , harus sempurna . seperti sempurnanya Islam
  • PKS : harapan tersisa negeri ini . cc @ragilnugroho1 http://t.co/RG2NugDgVN
  • kader2 embrio PKS dan PRD yg menumbangkan rezim orba . kesalahannya kita membiarkan orba ini mewujud partai2 skrg . pdip, pd, golkar dll
  • partai2 lain gak keringetan membuka keran demokrasi Indonesia . cuma PRD dan PKS
  • PKs bukan penunggang demokrasi, ia justru pelopornya . aktivis2 mahasiswa embrio PKS yg menggulingkan rezim otoriter
  • para aktivis mahasiswa embrio PKS lah yg menganugerahkan kemerdekaan dar rezim otoriter orba
  • inilah harapan tersisa Indonesia
  • jangan bilang PKS perampok demokrasi, anda orang baru ya? kader2 PKS lah yg membuka demokrasi Indonesia
  • teriak2 khilafah mustahil terjadi jk rezim suharto tdk digulingkan
  • mirip sekali PKI dan PKS dlm strategi pasca 1948 , memang beda ideologi, kanan dan kiri , islam dan komunis
  • saat reformasi yg kanan bikin PKS , yg kiri bikin PRD . pertempuran ideologi di kampus ya antara kanan dan kiri ini .
  • PKS harus kuat , harus solid . karena kalian harapan terakhir yg memikul cita2 reformasi
  • serangan thdp PKS dg penangkapan LHI belum apa2 , jk PKS menang , tantangan thdp kader2 PKS makin besar lg . | rezim bs kerahkan densus
  • kalo PKS menang , siap2 aja kader PKS mengalami guncangan lebih hebat lg . pembubaran, penangkapan dst . tuduhan menyusul.
  • apa kita takut? no , kita ini “the last samurai” nya republik ini
  • PKS gak boleh mengendurkan perjuangannya … kalo PKS hancur , makin jauhlah cita2 reformasi republik ini
  • jgn berharap bahwa ada org lain yg membantumu, krn setiap kau menoleh ke belakang bharap bantuan, tak ada siapa2. cuma kau lah pejuangnya
  • pokoknya densus turun, skenario tuduhan nyusul
  • ketika kita celingak celinguk mencari sekeliling utk membantu benahi negeri ini , ternyata sunyi … depan belakang kiri kanan.
  • … terus tersadar bahwa bahwa kita cuma sendiri, kita harapan terakhir negeri ini . jangan menyerah
  • PKS sendirian kampanye cerdas, PKS sendirian berhasil meredam aksi korupsi kadernya , PKS sendirian disiplin, dst | ini harapan tersisa
  • kalo PKS bubar, tamatlah cita2 reformasi
  • siap membantu PKS agar ia tak berjuang sendirian? #SiapPilihPKS ?
  • siap #SayaPilihPKS ? demi cinta yg mendalam thdp republik ini? *teriak2mulukpadahalorglgpadangantordansekolah 😀
  • Rogoh Miliaran untuk Bayar Massa Hadiri Kampanye Gerindra | sy dtg dr bandung ke GBK , malah keluar duit 😀 http://t.co/tpheiH2Xns
  • Rogoh Miliaran untuk Bayar Massa Hadiri Kampanye Gerindra | ini beratnya kalo partai lain ke GBK 😀 http://t.co/tpheiH2Xns
  • yg bikin bingung , PKS katanya partai kecil, survey2 bilang terancam gak lolos PT , kenape pada rajin bully PKS? 😀
  • partai kecil kayak PKS aja dikhawatirkan 😀
  • PKS ini partai kecil , kok pd takut sih 😀

Benerin Mind Set Yuk!

  • waktu di jogja ada ustad yg bilang kira2 gini : kalo sy jd anggota dewan maka akan sy teriak2kan syariat islam di parlemen” 😀
  • sy langsung koreksi aja nih pak ustad: “pak ustadz, masalah umat ini banyak, ayo bicarakan solusi3 jangka pendek, menengah dan panjang”
  • “… pak ustadz jangan terlalu ngawang2 di idealita, kerjakan apa yg bs kita lakukan, 2014 ini mendesak”
  • “pak ustadz, gimana mau ngomong sensor acara TV kalo kita gak py wakil di Komisi penyiaran”
  • ” dan gimana kita punya wakil di komisi penyiaran , jk kita tdk punya wakil2 di DPR yg bertugas milih anggota KPI”
  • ustadz ini ilmu nya buanyak , guru sy , tp maaf , beliau tdk memahami realita . ada di menara gading , berjarak jauh dg realita umat
  • jk ruang sentuh PKS makin luas , maka semakin banyak yg bs di dakwahi
  • pak ustadz yg sy ketemu di jogja ini mau bikin sekolah dg konsepnya yg ideal tp gak py dana | sy blg ke ustad ini …
  • ” drpd bikin sekolah baru dg konsep ustadz tp ga ada dana, mending dtg ke Jaringan Sekolah Islam terpadu, membawahi 6000 sekolah…”
  • “.. share ide ustad ttg pendidikan yg benar ke pihak JSIT , maka ide lgsg diimplementasi massal skrg “
  • salah satu bagian kelemahan sebagian da’i kita adalah melihat problem umat dr kejauhan … sambil bergumul dg text
  • boro2 ustadz teriak2 syariat islam di parlemen , ada padus gereja di GBK aja dah dibully 😀
  • dahsyat ini PKS , sdh beban ditanggung sendiri tp terus dibully dr rekan yg mndengki, juga dr kafir dan liberalis yg memerangi
  • apapun yg terjadi kami terus berjuang , bahkan utk mrk yg membenci kami 🙂
  • clear ? setuju? 😀 #padus
  • minggu lalu sempet silaturahim dg bbrp ustadz di DPW PKS DKI , ada seoranf ustad yg bertugas mengasuh majelis ta’lim utk banci
  • dahsyat bener ini ustad yg sy temui di DPW PKS DKI, beliau sdh lama mengasuh majelis ta’lim banci. ruang sentuh da’wah meluas
  • benerin mind set yuk 🙂

 

Kenali Yang Sebenarnya, Bukan Citra Yang Digadang-gadangkan Media

Image

ini sy twitkan daftar isi #platformPKS , blue print yg mau dikerjakan PKS utk Indonesia .

1. #platformPKS http://t.co/wkpZLZwSAx

Image

 

 

2. #platformPKS http://t.co/qZxws7t9uo

Image

 

 

3. #platformPKS http://t.co/h2ehVUM8VB

Image

 

 

4. #platformPKS http://t.co/MDxkH7bJeA

Image

Image
Image
ada partai yg seserius PKS dlm memikirkan negara? http://t.co/2bzJSqArvs
yg masih nanya2 penasaran #VisiPKS thdp Indonesia , sy twit pict kan .. http://t.co/0Q9id0mpJG
Image
#VisiPKS : Terwujudnya Masyarakat madani yang adil, sejahtera, dan bermartabat. http://t.co/xHeD7x6Tsg
apa itu masyarakat madani? #VisiPKS http://t.co/kvkC2DWCcN
apa itu sejahtera? #VisiPKS http://t.co/UZYHaziStU
apa itu bermartabat? #VisiPKS http://t.co/FlSyYlADhO
Image
cita2 PKS akan Indonesia http://t.co/4ySkHKwTg8
Image
anda mau terjemahkan ini sebagai khilafah? http://t.co/IvEKA3ACa5
misi PKS .. (1) http://t.co/UxNdwW1OW1
Image
misi PKS … (2) http://t.co/e2TfCbvOpq
Image
misi PKS … (3) http://t.co/VOzo3JH1EL
Image
platform PKS di bidang politik …. PKS menolak sekulerisme http://t.co/VUeWVPEkJU
Image
ini link download Platform dan Falsafah perjuangan PKS http://t.co/n5K0xsbnZq
bukunya tebel, meskipun gak setebal fiqh jihadnya qardhawi http://t.co/n5K0xsbnZq
utk cepat … baca ringkasan eksekutifnya http://t.co/n5K0xsbnZq
tegas menurut PKS , sekulerisme adalah bentuk pengingkaran thdp fakta sejarah Indonesia http://t.co/fNPS5D6J0c
Image
Image
Image
Image
Image
pemilihan caleg PKS , diadakan penjaringan nama di setiap grup pembinaan PKS . setiap grup usulkan bbrp nama
nama yg diajukan di luar nama pengurus atau nama aleg yg sdh menjabat . nama2 yg terjaring kemudian diputuskan di level DPW dan DPP
seneng saya kalo ada yg semangat membaca #platformPKS , tebel banget ini . ini bukan domainnya pemilih partai sekuler yg pokoknya goyang 😀
sila dibaca #platformPKS . jk setuju , ayo dukung kita wujudkan bersama http://t.co/uXkLZEdRzE
pelajari #PlatformPKS , ini ttg Indonesia yg dicita2kan PKS dan bagaimana mewujudkannya http://t.co/n5K0xsbnZq
jk setuju, ayo berjuang bersama mewujudkannya http://t.co/n5K0xsbnZq
sila pelajari #platformPKS , Bila setuju … ayo berjuang bersama PKS http://t.co/BneuYkXZxo
utk haters , krn terbiasa pokoknya dan asal goyang dangdut erotis , platform memang agak berat . http://t.co/BneuYkXZxo
sila download #platformPKS , gak ada partai yg seserius ini memikirkan Indonesia . http://t.co/n5K0xsbnZq
ini tentang cita-cita PKS mengokohkan indonesia agar menjadi pemimpin peradaban dunia , ustadziatul alam http://t.co/n5K0xsbnZq
saat yg lain masih dg dangdut koplo nan erotisnya, PKS menawarkan narasi besarnya utk Indonesia http://t.co/n5K0xsbnZq
ini yg membedakan PKS dg partai lain , termasuk yg restorasi restorasi 😀 | platformnya utk negeri ini sdh jelas.
Pilih partai mana 1. Pilih partai dangdut erotis sambil jualan jokowi 2. pilih partai dg kampanye cerdas yg menawarkan gagasan ?
semua tinggal dikomparasi , duduk sejenak, dipikir jernih, pilah dan pilih. kubur itu fanatik “pokoknya” asal goyang erotis
flowchartnya gini: pilih agama atau tanpa agama? sy pilih beragama. kalo pilih beragama: Islam atau yg lain? sy pilih islam.
setelah pilih islam: pilih jd aktivis atau pasivis? sy pilih jd aktivis . setelah pilih aktivis: pilih aktivisnya berjamaah atau sendiri?
sy pilih menjadi aktivis yg berjamaah. setelah memilih berjamaah: pilih jamaah yg mana? yg komprehensif atau parsial? pilih yg yg pertama
pilih yg komprehensif: pilih yg masuk sistem bergumul dg realita atau tdk ? sy pilih yg masuk sistem

Meminimalkan Keburukan

  • jk tidak bisa memaksimalkan kebaikan , maka minimalkan keburukan
  • jika tdk bisa memperbaiki semua, jangan tinggalkan semua
  • jk tdk bisa memberi manfaat , cegahlah mudharat
  • jk tdk bisa memperbaiki seluruh kementerian , maka jangan tinggalkan semua, 1 atau 2 kementerian ya boleh
  • jk tdk bisa memperbaiki seluruh indonesia , memperbaiki 4 propinsi dan 31 kota kabupaten juga boleh
  • jk tdk bs menegakkan seluruh syariah, maka jangan semua syariah tdk diusahakan utk ditegakkan
  • jk tdk bisa menegakkan semua kebaikan , maka jangan tinggalkan semua , mengerjakan sebagian juga adalah kebaikan
  • jk seluruh semua kota kabupaten di jabar tdk bs dipimpin utk kebaikan , maka kota bandung , depok, sukabumi juga boleh
  • jk tdk bs membuat seluruh komoditi itu swasembada, maka sbagiannya juga boleh
  • jk tdk bisa mencegah miras pake ayat alquran , maka bisa cegah miras dg UU dg alasan masa depan generasi. #janganjadida’ikehabisanakal
  • jk belum bisa seluruh hari tidak merokok, sudah bagus dimulai selasa tanpa rokok
  • kenapa hidup harus 1 atau 0 , apa harus “jk tdk bs semua maka semua tdk bs” ?
  • jk tdk bisa mencabut larangan jilbab dg alasan ayat alquran, maka boleh pake argumen UUD 45 dan hak asasi
  • jk tdk ada air , jangan gak sholat, boleh tayamum | jk gak ada yg utama, maka jangan tinggalkan semua
  • jk tdk bs shalat sambil berdiri maka sambil duduk, jk tdk bs shalat sambil duduk maka berbaringlah, jk berbaring tdk bs pake isyarat
  • jangan karena tdk bs shalat sambil berdiri maka memilih tdk shalat
  • jangan kehabisan akal utk melaksanakan kebaikan
  • ketika khilafah dunia belum tegak, bolehlah jadi khilafah level negara. ketika khilafah level negara gak bs level propinsi
  • jd khilafah level propinsi gak bs , jadilah level kota/kab. gak bs juga? level kecamatan. gak bs juga? kelurahan. gak bs juga? rw rt rmh
  • gak bs jd khilafah level keluarga krn takut nikah? ya udah pimpim diri sendiri
  • yg 1 dan 0 itu komputer , fiqh da’wah ndak begitu
  • jk tdk bs menemukan yg shalihah, cantik, kaya, keturunan baik utk dinikahi, jangan jadi gak nikah . shalihah cantik juga boleh 😀
  • jk tdk bs produkai twit2 yg mencerahkan, jangan jadi gak ngetwit . retweet twit mencerahkan juga boleh.
  • jk sama2 manfaat, pilih yg paling byk manfaat. jk sama2 mudharat, pilih yg lebih kecil mudharatnya
  • jk semua kemungkaran tdk bs kita cegah, maka mendiamkan kemungkaran kecil uk menghindari kemungkaran besar boleh dilakukan
  • jangan putus asa, janga menyerah, jangan mati gaya, jangan kehabisa akal, Islam ini memudahkan , meskipun bukan memudah mudahkan
  • ada fiqh muwazanat tp ada juga fiqh auwlawiyaat
  • kalo baik atauv buruk sudah jelas , tp dunia hari ini ttg memilih buruk atau lebih buruk
  • APBN, APBD saat ini tdk efisien dan tdk efektif | tdk bs memperbaiki semua alokasi APBN maka jangan biarkan semua tdk efektif efisien
  • jk tdk bisa memperbaiki pendidikan nasional , minimal membangun 20 ribu ruang kelas di jawa barat
  • jk tdk bisa membuat lap kerja u seluruh org indonesia , maka berhasil membuat 1 juta lap kerja di jawa barat oke juga
  • jangan kehabisan akal utk memberi manfaat bagi umat
  • jk tdk menegakkan khalifah, jk tdk bs memperbaiki ekonomi, da’wah juga tdk bisa , ikut nyumbang coblosan di surat suara juga boleh
  • jk tdk bisa menang dan memberi manfaat maksimal di jakarta , bolehlah koalisi utk memberi sebagian manfaat dan minimalkan sebagian mudharat
  • jk koalisi eksekutif kalah juga, mengawasi dr legislatif boleh juga
  • jk tdk bs mengerjakan semua ibadah sunnah, maka jgn tinggalkan ibadah sunnah yg utama, jk gak bs sunnah utama jgn tinggalkan yg wajib
  • jangan jadi da’i yg mati gaya , mentok sana sini
  • jk sama2 manfaat , pilih yg manfaatnya utk lebih banyak org keimbang utk yg sendiri
  • jk sama2 manfaat , pilih yg manfaatnya jangka panjang ketimbang yg jangka pendek
  • jk nyoblos itu bs membuat PKS memilih anggota KPI seperti ibu azimah yg gigih sensor TV , maka nyoblos itu ibadah
  • ketika nyoblos PKS itu bs membuat PKS berhasil menghapus pelarangan asas islam di ormas maka nyoblos itu ibadah
  • jk sama2 manfaat, maka pilih yg memiliki manfaat berdampak sosial ketimbang yg dampak individual
  • jk sama2 manfaat , pilih yg manfaatnya lebih substantif ketimbang manfaat simbolik
  • jk ada kemungkaran, bs jd mendiamkan lebih baik utk menghindari kemungkaran yg lebih besar
  • kemungkaran tdk dihilangkan dg sesuatu yg menimbulkan kerusakan yg lebih besar
  • kerusakan sesaat bs dibiarkan demi manfaat yg kekal
  • so , jk ada yg masih bs dilakukan , kenapa memilih jadi penonton dan duduk2 saja ?
  • bahkan kata rasulullah , ketika bibit tanaman kita pegang saat terjadi huru hara kiamat, maka diperintahkan utk ditanam
  • jangan pernah kehilangan harapan, jangan pernah berpikir tdk berbuat apa2 itu lebih baik
  • kalo mencabut larang jilbab jd sebab partai refah dibubarkan, memakmurkan ekonomi dulu ala AKP juga boleh .
  • kalo bs tdk bisa memperbaiki seluruh UU , memperbaiki sebagian juga boleh
  • jk tdk bisa memperbaiki seluruh anggota komisi yg dipilih DPR , sebagiannya juga boleh, contohnya komisi penyiaran, komnas HAM
  • jk tdk bs memasukkan semua alquran , memasukkan sebagian secara bertahap juga boleh
  • jk Islam tdk hadir , maka penjajahan di indonesia tdk akan ada yg melawan
  • jk Islam tdk hadir , maka indonesia tetap telanjang. Islam mengajari Indonesia ttg aurat
  • Islam ini cahaya dunia , berjuanglah uk menegakkanya . jangan duduk duduk saja
  • apa sumbangsih Islam bg indonesia? | kemerdekaan. trus apa sumbangsih agama anda utk Indonesia? penjajahan?
  • kenapa memilih agama yg melazimkan penjajahan?