Inilah Harapan Tersisa Indonesia

  • harusnya PKS jd partai sekuler aja … biarpun jual2 aset negara tetap dibilang partai nasionalis http://t.co/ZpMz3mnwFU
  • harusnya PKS jd partai sekuler aja … gagal membina kadernya sehingga mati telanjang abis berzina juga gpp http://t.co/bF2JVCCwPr
  • harusnya PkS jd partai sekuler, skrg bawa anak2 diomenlin bawaslu. partai sekuler bawa anak2 disuguhin erotisme jg gpp
  • harusnya PKs jd partai sekuler aja , krn skrg seberapa pun cinta dan pengorbanan utk negeri ini tetep gak dianggap nasionalis
  • kalo partai sekuler … mau jual aset2 negara , mau melego negeri ini dg harga murah juga ga masalah, nasionalis http://t.co/2AYrOe5LtJ
  • mending PKS jd partai sekuler aja … kalo jd partai sekuler , juara korupsi aja gpp, tetep dianggap wong cilik http://t.co/UpdT2ye22q
  • mending PKS jd partai sekuler aja , skrg ada perempuan gak jilbab ikut bg flyer aja diributin. dangdut erotis di partai sekuler ga masalah
  • PKS jd partai sekuler aja, biarpun ngerampok negara tetep dibilang partai nasionalis nan patriot http://t.co/gi4j8XmyN1
  • mending jd partai sekuler , biar jd partai terkorup, plg besar ngerampok negara , jual aset negara, erotis , tetep dibilang nasionalis
  • berhasil memberi teladan yg besar jd partai yg berhasil membina kadernya utk tdk korup , tetep aja dibilang munafik http://t.co/gcTz4K6cA2
  • berhasil membina kadernya utk tdk sikut2an rebutan jabatan atau no urut caleg , gak cukup utk membuka pikiran masy
  • mending PKS jd partai sekuler aja, meski jd partai terbolos juga tetep dibilang partai HEBAT http://t.co/f6VT4nL8hp
  • gak berjibab bg2 flyer PKS jd masalah pdhl kalo jd partai sekuler dangdut erotis di depan anak2 juga oke oke aja http://t.co/htILBFelhE
  • mending jd partai sekuler aje , biar kate ngancurin negara juga tetep dipilih
  • jd kader PKS, merugikan uang negara tdk satu rupiah pun, kebijakan negara tdk ada yg berubah , hukumannya 16 thn .
  • mending jd partai sekuler aja, ngerampok negara nya juga gak tanggung2 , hukumannya sebentar
  • apapun yg dilakukan partai sekuler , seancur2nya merusak republik ini , tetep dianggap Hebat http://t.co/fILlCiCkmT
  • repot jd partai Islam , harus sempurna . seperti sempurnanya Islam
  • PKS : harapan tersisa negeri ini . cc @ragilnugroho1 http://t.co/RG2NugDgVN
  • kader2 embrio PKS dan PRD yg menumbangkan rezim orba . kesalahannya kita membiarkan orba ini mewujud partai2 skrg . pdip, pd, golkar dll
  • partai2 lain gak keringetan membuka keran demokrasi Indonesia . cuma PRD dan PKS
  • PKs bukan penunggang demokrasi, ia justru pelopornya . aktivis2 mahasiswa embrio PKS yg menggulingkan rezim otoriter
  • para aktivis mahasiswa embrio PKS lah yg menganugerahkan kemerdekaan dar rezim otoriter orba
  • inilah harapan tersisa Indonesia
  • jangan bilang PKS perampok demokrasi, anda orang baru ya? kader2 PKS lah yg membuka demokrasi Indonesia
  • teriak2 khilafah mustahil terjadi jk rezim suharto tdk digulingkan
  • mirip sekali PKI dan PKS dlm strategi pasca 1948 , memang beda ideologi, kanan dan kiri , islam dan komunis
  • saat reformasi yg kanan bikin PKS , yg kiri bikin PRD . pertempuran ideologi di kampus ya antara kanan dan kiri ini .
  • PKS harus kuat , harus solid . karena kalian harapan terakhir yg memikul cita2 reformasi
  • serangan thdp PKS dg penangkapan LHI belum apa2 , jk PKS menang , tantangan thdp kader2 PKS makin besar lg . | rezim bs kerahkan densus
  • kalo PKS menang , siap2 aja kader PKS mengalami guncangan lebih hebat lg . pembubaran, penangkapan dst . tuduhan menyusul.
  • apa kita takut? no , kita ini “the last samurai” nya republik ini
  • PKS gak boleh mengendurkan perjuangannya … kalo PKS hancur , makin jauhlah cita2 reformasi republik ini
  • jgn berharap bahwa ada org lain yg membantumu, krn setiap kau menoleh ke belakang bharap bantuan, tak ada siapa2. cuma kau lah pejuangnya
  • pokoknya densus turun, skenario tuduhan nyusul
  • ketika kita celingak celinguk mencari sekeliling utk membantu benahi negeri ini , ternyata sunyi … depan belakang kiri kanan.
  • … terus tersadar bahwa bahwa kita cuma sendiri, kita harapan terakhir negeri ini . jangan menyerah
  • PKS sendirian kampanye cerdas, PKS sendirian berhasil meredam aksi korupsi kadernya , PKS sendirian disiplin, dst | ini harapan tersisa
  • kalo PKS bubar, tamatlah cita2 reformasi
  • siap membantu PKS agar ia tak berjuang sendirian? #SiapPilihPKS ?
  • siap #SayaPilihPKS ? demi cinta yg mendalam thdp republik ini? *teriak2mulukpadahalorglgpadangantordansekolah😀
  • Rogoh Miliaran untuk Bayar Massa Hadiri Kampanye Gerindra | sy dtg dr bandung ke GBK , malah keluar duit😀 http://t.co/tpheiH2Xns
  • Rogoh Miliaran untuk Bayar Massa Hadiri Kampanye Gerindra | ini beratnya kalo partai lain ke GBK😀 http://t.co/tpheiH2Xns
  • yg bikin bingung , PKS katanya partai kecil, survey2 bilang terancam gak lolos PT , kenape pada rajin bully PKS?😀
  • partai kecil kayak PKS aja dikhawatirkan😀
  • PKS ini partai kecil , kok pd takut sih😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s