Pilpres 2014, Pertaruhan Kedaulatan NKRI

  • GKPB Tolak Prabowo Sebagai Presiden | kalo JIL dan gereja tolak prabowo , apakah memilih prabowo langkah yg benar? http://t.co/du0tyuJlCv
  • GKPB Tolak Prabowo Sebagai Presiden
    | ktk JIL yg dukung LGBT juga nolak prabowo, memilih prabowo jd mungkin sgt benar http://t.co/du0tyuJlCv
  • kalo pendukung kebusukan menolak sesuatu apalagi sampe dibully , kemungkinan besar sesuatu itu adalah kebaikan
  • ktk para pendukung LGBT, seks bebas , pornografi, miras itu anti prabowo dan dukung jokowi , kmungkinan besar aksi sebaliknya adalah benar
  • karena sepanjang perjalanan ini nyaris terus berbeda dg mereka … mrk dukung pdip yg nolak UU anti pornografi, sy dukung pks yg perjuangkan
  • nyaris selalu diametral pilihan2 hidupnya
  • seperti sayid qutb yg jd gabung IM krn sorak sorai barat atas terbunuhnya hasan al banna
  • ketika JIL sorak sorai pembantaian massal IM dan rakyat mesir oleh militer … berarti kebenaran ada di pihak IM dan rakyat mesir
  • ketika JIL dukung kudeta , maka berarti yg dikudeta benar . kebatilan gak akan dukung kebaikan
  • ketika gereja dan org2 liberal pendukung kebusukan anti prabowo, ada apa dg prabowo? jd curiga berat kebenaran kuat dipihak prabowo
  • jk ada sesuatu yg dimusuhi JIL , kita harus curiga berat bahwa sesuatu itu kebaikan . contoh: PKS
  • halah .. org JIL ngomongin HAM .. muslim pada digorok mrk hepi2 aja
  • JIL dukung pornografi, miras, sex bebas , LGBT , sitok … ketika ada sesuatu yg mrk tolak , hrs curiga berat itu adalah kebaikan
  • sy ndak mau terjun promo prabowo dulu … belum resmi didukung PKS . | baru curiga berat prabowo benar ketika JIL tolak prabowo
  • gereja melakukan mobilisasi memilih pdip dan nanti jokowi … yg muslim malah planga plongo aje
  • gak ngerti logika mereka yg dukung capres boneka … gak belajar dr sipadan dan ligitan yg lepas? gak belajar dr indosat yg diobral?
  • ini capres yg didukung oleh partai yg menolak RUU anti pornografi , pdahal telah merusak anak2 bangsa , kasus pemerkosaan dan sodomi dimana2
  • gak ngerti logika mrk yg milih capres yg berkolaborasi dg provokator LGBT
  • Sowan ke Dubes AS, Jokowi Rendahkan Harga Diri sebagai Capres
    | nawarin apakah ke AS? http://t.co/9SEVYMSKZ6
  • Sowan ke Dubes AS, Jokowi Rendahkan Harga Diri sebagai Capres
    | dpt instruksi apakah dr AS? http://t.co/M8qOYDDXto
  • problem kebakaran tdk selesai dg angle nerobos police line | pasar rumput trbakar juga setelah pasar senen http://t.co/jD2hdPhdPh
  • aksi jokowi nerobos police line di kebakaran pasar senen yg disusul kebakaran pasar rumput bukti pencitraan tdk selesaikan masalah
  • percayalah masalah Indonesia gak bs diselesaikan dg pencitraan , dah bs diselesaikan dg “i don’t think about that”
  • era pencitraan harus kita akhiri dg era kapasitas dan prestasi . dibutuhkan kerja keras pencerdasan
  • problem Indonesia gak akan bs diselesaikan oleh org dg tipe “blaming” atau “i don’t think about that”
  • percayalah … buang jauh2 pikiran bahwa Indonesia bs diselesaikan dg pencitraan
  • mari berpikir logis … masa depan Indonesia dipertaruhkan
  • sipadan ligitan lepas dr NKRI di era megawati , bs kah @Prabowo08 mengembalikannya ke NKRI ? kalo jokowi jelas mustahil lah
  • kedatangan mahatir muhammad, krn takut posisi Indonesia lebih gagah di hadapan malaysia jk prabowo presiden nya? shg malaysia dukung jokowi?
  • jk @Prabowo08 presiden , blok mahakam bs dikelola pertamina? cc @MarwanBatubara | kalo jokowi sudah pasti mustahil , nunduk2 sama asing
  • apakah kebun2 sawit milik malaysia yg ada di indonesia yg mengasapi indonesia berani ditindak tegas jk @Prabowo08 presiden?
  • indonesia butuh pemimpin berani dan tegas … jangan nunduk2 di hadapan asing … apalagi minta restu pd yg cuma kelas dubes
  • hal2 yg sifatnya kegagahan dan kemandirian di hadapan negara lain jelas mustahil kita dapat dari jokowi .
  • ada apa mahatir muhammad menemui megawati ? merestui pencapresan jokowi? takut kalo @Prabowo08 presidennya?
  • singapur , malaysia dan negara yg ngeruk2 negeri ini akan berada di kubu jokowi … mrk takut jk @Prabowo08 presiden?
  • dubes AS , vatican mengamankan agenda AS dan vatican di Indonesia via jokowi?
  • dg gayanya yg nunduk2 sama asing dan tdk py prinsip , jk jokowi presiden maka habislah harapan kita akan Indonesia yg gagah berdaulat
  • ini kenapa jaringan media luar juga hobi dukung pencitraan jokowi …
  • pilpres 2014 ini momentum Indonesia menentukan wajahnya … mau berjalan nunduk2 sama asing trus cium tangan atau berjalan dg kepala tegak?
  • pilpres RI 2014 juga genting buat malaysia … mrk akan dukung presiden RI yg amankan kepentingan mrk
  • Mahathir Mohamad sambangi Megawati di kediamannya | malaysia temui mega dan jokowi … amankan kepentingan? http://t.co/wiRPq9WY3G
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden ketujuh RI | hohoho … malaysia ketar ketir kalo prabowo jd presiden? http://t.co/1jawJDHj71
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden ketujuh RI | pilpres belum mulai, malaysia sdh buru2 dtg, ada apa ini? 😀 http://t.co/1jawJDHj71
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden ketujuh RI | datuk mau amankan sipadan ligitan yg direbut saat zaman mega? http://t.co/1jawJDHj71
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden ketujuh RI | hohoho … malaysia , kamu ketauan 😀 http://t.co/1jawJDHj71
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden RI | apakah Indonesia akan nunduk2 di hadapan malaysia? pilpres menentukan http://t.co/1jawJDHj71
  • kenapa negara2 yg punya banyak kepentingan di Indonesia (menyedot sumber daya alam Indonesia) merapat ke jokowi?
  • kita akan biarkan itu?
  • mau mengejar ekonomi turki? gampang … tinggal ubah saja kesepakatan2 Indonesia terkait eksploitasi SDA … butuh presiden yg gak boneka
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden | utk minyak, sawit , amankan sipadan ligitan? http://t.co/1jawJDHj71
  • setelah sukarno … belum ada nih presiden RI yg tegas menolak nunduk2 … kalo jokowi ya makin menambah panjang penantian kita
  • Mahathir Mohamad sambangi Megawati di kediamannya | pilpres belum mulai dah amankan agenda? http://t.co/UvZ9dUb05L
  • gesture nya jokowi menunjukkan siapa dia http://t.co/Y1vQqS19G0
  • gampang utk Indonesia bangkit … gelorakan nasionalisme kita dimulai dr presidennya … jd tuan rumah di negeri sendiri …
  •  bangkrut dah Indonesia … dg presiden boneka .
  •  ngaku nasionalis tp dukung boneka? nasionalis itu bukan cuma soal nonton timnas , tp juga pilihan politikmu
  • malaysia akan dukung capres yg menurut mrk bs dikendalikan http://t.co/UvZ9dUb05L
  • Mahathir Mohamad sambangi Megawati di kediamannya
    | malaysia panik, elektabiltas jokowi turun, prabowo naik http://t.co/UvZ9dUb05L
  • malaysia ikut campur urusan pilpres Indonesia … ayo melek http://t.co/1jawJDHj71
  • woooi … Indonesia .. mau ikut berperan dalam menggadaikan Indonesia?
  • mau Indonesia terus2an miskin krn terus2an jadi keset asing?
  • kita harus gelorakan semangat nasionalisme ke seantero negeri … tolak presiden boneka … demi kedaulatan Indonesia. cc @Prabowo08
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden ketujuh RI | wahai yg masih ngaku merah putih, apa gak was was dg ini? http://t.co/1jawJDHj71
  • pilpres 2014 ini pertaruhan bg kedaulatan RI
  • apa tega sama kedaulatan republik ini sehingga memilih presiden yg nunduk2 sama asing?

 

Bagaimana Nasib Negeri Ini Jika JIL & Capres Pembela LGBT Dibiarkan?

  • Bocah TK Disodomi
    Murid Perempuan Jadi Korban Pelecehan di JIS
    | dan kemudian negara trus biarkan akar masalah http://t.co/l1r2WzvIiK
  • dan provokasi pelampiasan seksual trus dibiarkan . para provokatornya dikasih panggung sbg narasumber http://t.co/l1r2WzvIiK
  • pornografi, LGBT , miras dsj trus diprovokasi . para pembelanyanya dikasih panggung , capresnya duduk bareng http://t.co/l1r2WzvIiK
  • provokasi thdp LGBT , provokasi pelampiasan seksual seperti yg dilakukan gerombolan sepilis sdh byk makan korban … siswa JIS merasakan
  • gimana nasib anak2 bangsa ini jk capres sdh berkomplot dg para pembela LGBT ?
  •  “Antara JIL, JIS, LGBT, PDI-P Dan Jokowi” by @Hafidz_Ary http://t.co/BfYbblNHsL” | coba idenifikasi mana yg sumber masalah dan yg akibat
  • “Antara JIL, JIS, LGBT, PDI-P Dan Jokowi” by @Hafidz_Ary http://t.co/BfYbblNHsL” | dan perhatikan apa yg diributkan skrg, sebab apa akibat?
  • menurut sy bukan TK JIS yg hrs dibubarkan , mrk korban. Justru JIL yg hrs dibubarkan. semua dampak sepilis
  • kerusakan2 ini dampak sepilis .. jd agen sepilis nyabyg hrs dibubarkan … akar masalah disepilis
  • ketika solusi thdp kasus JiS adalah menutup TK JIS , sdgkan pornografi dan LGBT trus diprovokasi , tinggal nunggu korban lain aja
  • agama dimusuhi , Allah dilecehkan , pencegahan pornografi dibully, acting ala LGBT ditontonkan di TV .. solusi? tutup JIS *duh
  • capresnya berkomplot dg pembela LGBT, dinaikkan oleh partai yg menolak UU anti pornografi, trus dipilih, kemudian mengutuk pelecehan seksual
  • rohisnya dituduh sarang teroris , tp hura2 dibela dan didanai dg dana raksasa , kemudian kita sedih dg kehancuran remaja . sambil bingung
  • pembusukan yg dilakukan JILer yg hrs dihentikan
  • valentine dan provokasi seksual dirayakan negeri, kondomisasi oleh menkes,penundaan nikah BKKBN, LGBT ditebar, kemudian tiba2 bingung dg JIS
  • apa yg harus dibingungkan dg kejadian JIS? negara melindungi akar masalahnya , negara justru memprovokasi
  • rian jombang, robot gedek, video porno anak smp, kadus JIS dlll … ini semya gejala , bukan akar masalah
  • “Antara JIL, JIS, LGBT, PDI-P Dan Jokowi” by @Hafidz_Ary http://t.co/BfYbblNHsL” | dilihat dr daya rusaknya, mana yg paling biadab?
  •  negeri lebih seneng festivalisasi meributkan akibat drpd kerja keras “menghabisi” sebab
  • kasus kejahatan seksual akibat LGBT dan pornografi dah gak keitung … kurang sadis apa rian jombang . negara cuma menanti kejadian terulang
  • sy memperhatikan kita sebagai bangsa ini lebih suka sensasi hiruk pikuknya sebuah masalah drpd penuntasan masalah
  • negara gak berpikir penyelesaian banjir secara sistemik , lebih suka hiruk pikuk panjat memanjat nan heroik … dan kemudian banjir dtg lg
  • disembuhkan , dicegah penyebarannya “@yurgenalifia@hafidz_ary nanya om, terus LGBT nya diapain gitu?”
  •  LGBT itu disembuhkan , dihambat peyebarannya , bukan malah dilegalkan , diprovokasi sbg sebuah simbol kepahlawanan HAM
  • kasus anak smp yg mpertontonkan adegan seks di depan teman2nya terungkap … solusi? diurus polisi … trus kita menunggu kasus serupa lg
  • kejahatan yg didahului oleh miras sudah tak terhitung jumlah dan macamnya … solusi? diurus polisi … mirasnya gimana? biarin aja
  • negara gak ada yg mau mikir solusi tuntas … masalah gak ada yg selesai … yg ada manjat2 nan heroik saat banjir , nerobos kebakaran dsj
  • maaf , jasmep gak usah bc twit sy .. gak akan nyampe logikanya … dah potrat potret pencitraan aja gih … lanjutkan kebodohan
  • banjir , macet, asap riau, kerusakan moral , dsj bs selesai dg pencitraan dan festivalisasi? gak akan bung … makin ancur nih negara
  • “Polisi menyita konten porno dr pelaku JIS” | apa kata mrk ? gak ada yg porno pak, porno gak porno itu relatif .. yg porno otaknya pa polisi
  • krn dibesarkan oleh infotainment , maka strata tertinggi di masyarakat kita saat ini adalah artis .. siapa yg bs ngartis , maka dielu2kan
  • yg sy khawatirkan adalah korban JIS ini punya potensi besar menjadi homoseks juga , seperti pd kasus rian jombang dan robot gedek. Kasihan
  • rian jombang dan robot gedek mengalami kekerasan seksual saat usia anak2 … ini sangat membekas dan menular
  • orangtua korban harus sekuat tenaga melakukan terapi … ini sesuatu yg berat sekali … semoga dikuatkan … semoga berhasil
  • kita harus lawan JIL dan kroni2nya … yg memprovokasi LGBT di negeri ini … dampak kerusakannya sdh nyata … mengerikan .
  • ayo bersama sadarkan negeri ini bahaya JIL , bahaya LGBT , dan bahaya capres yg berkomplot dg aktivis2 propagandis LGBT
  • #IndonesiaTanpaJIL … sudah lama rasanya tdk menggunakan hestek ini … ayo gugah lg indonesia … lawan atau anak kita jd next korban
  • kangen ITJ … setelah bbrp bulan ini berjibaku dg PKS . td pg gak bs hadir second chance nya ITJ … terus melawan
  • kita lebih gelorakan lagi #IndonesiaTanpaJIL , kasus sodomi di JIS jd momentum ttg bahaya dan biadabnya pemikiran JIL
  • masih ingat ini troops? #IndonesiaTanpaJIL http://t.co/3wHaTPSFeS
  • inget bang fauzi badila ? lantang teriakannya … saat aksi pertama #IndonesiaTanpaJIL http://t.co/YtrZ0orGQH
  • Indonesia … Tanpa JIL … http://t.co/ANHnZuUonp
  • agar kasus JIS tak terulang … bubarkan JIL
  • #IndonesiaTanpaJIL … agar tdk ada lg yg provokasi LGBT
  • #IndonesiaTanpaJIL … agar tak ada lagi provokasi LGBT semacam ini http://t.co/qid3Yljq9C
  • kangen gambar2 gini … setelah berkutat dg gambar2 #AYTKTM … kita seimbangkan http://t.co/YoxECCIHNN
  • mari satu gerakan … agar kasus seperti JIS tak terulang … #IndonesiaTanpaJIL http://t.co/1wxqoz4Ky7
  • masih semangat indonesia tanpa JIL ? http://t.co/oJZJUe72ku
  • Samarinda .. Tanpa JIL .. http://t.co/HXa0Z938U3
  • mari terus melawan … selamatkan negeri ini dr para pembusuk … #IndonesiaTanpaJIL http://t.co/TPc3PDSsYV
  • inget ini .. Bandung Tanpa JIL ? http://t.co/b8J3yWxplq
  • Ini .. Riau Tanpa JIL http://t.co/1y0MKdlwOY
  • ini … makasar tanpa JIL http://t.co/Lagf8Vs0o6
  • Selama akar masalah gak diberesin, hy akan terulang lg RT @rimanews: Lagi, Kasus Pedofilia Gegerkan Masyarakat Kukar http://t.co/h4PegOcDCP
  • terus terulang kasus sodomi … korban terus berjatuhan … dan liberalisme trua dikasih panggung .. partai pendukung liberal dipilih
  • berharap kasus sodomi tdk terulang … tp partai yg menolak UU pornografi dan capres yg berkomplot dg pembela LGBT dipilih
  • bangsa ini memang gak mau permasalahannya selesai … sodomi dilestarikan, korupsi dilestarikan dg cara memilih para sumber masalah
  • sy gak heran jk ada 1000 kasus seperti JIS , wong memang negara gak mencoba menghentikan ini … liberalisme ditebar , LGBT diprovokasi
  • kita cuma akan menunggu rian jombang yg lain … kita cuma akan nunggu anak2 smp lain yg nge seks di depan temen2nya ..
  • kita cuma akan menunggu kasus JIS akan terulang lagi … kita cuma akan menunggu KPK menangkap org lain …
  • kita cuma akan menunggu banji di jakarta terulang lagi setiap tahun … kita akan menunggu macet makin parah …
  • kita cuma menunggu asap riau terulang … kita cuma akan menunggu kenaikan BBM dan listrik lg … dan seterusnya
  • kita cuma sedang menunggu muncul masalah yg sama dg kualitas dan frekuensi yg lehih besar …
  • semua masalah … masyarakat sendiri yg hrs menyelesaikan ..
  • utk menghadang pembusukan yg dilakukan JIL , masy harus membuat #IndonesiaTanpaJIL … negara malah kasih panggung
  • para pengkhianat negeri … pembusuk bangsa … malah dikasih panggung … heran
  • utk beresin kebusukan JIL … masy sendiri yg harus bikin #IndonesiaTanpaJIL
  • utk menyelesaikan problem miras … masy sendiri harus buat gerakan anti miras
  • masy dibiarkan sendiri mencari solusinya masing2 … negara diam dan malah dukung …
  • ketika negara terus2an tdk mau ngurusin akar masalah … kita masy harus melawan sendiri masalah tsb .. dg tertatih tatih

 

Dari Masalah Politik Pragmatis Hingga Festivalisasi Isu Masalah

  • masih memikirkan apakah PKS harus mengubah cara kampanye menjadi seperti cara partai lain … pragmatisme politik
  • ndak perlu caleg yg cerdas dan berkualitas tp cukup artis yg terkenal dan populer
  • apakah perlu dipisahkan antara PKS sebagai partai politik dan sebagai sebuah gerakan da’wah ?
  • PKS masih mau tetap yg penting kerja “apapun yg terjadi kami tetap melayani” atau yg penting milih PKS , dg atau tanpa kerja ?
  • apakah PKS harus tetap dg style nya atau berubah menjadi lebur bersama logika masyarakat pragmatis ?
  • apakah perlu disatukan logika memenangkan politik adalah sama dg cara memenangkan da’wah atau perlu dipisah?
  • atau kah perlu dipisah , menang pemilu tak harus menang da’wah ? menang da’wah tak harus menang pemilu?
  • atau PKS tetap dg jati dirinya seperti skrg ini , terus bekerja “apapaun yg terjadi Kami tetap Melayani” ?
  •  PKS tetap ajukan caleg yg cerdas dan shalih atau pragmatis ajukan yg ganteng, populer dan penuh amunisi?
  • PKS tetap ajukan caleg muslimah2 cerdas nan shalihah atau ke depannya kita pragmatis saja ajukan caleg artis yg seksi dan terkenal?
  •  antara JIL , JIS dan PDIP? http://t.co/7Pyq6DzP4u
  • antara JIL , JIS dan Sitok Srengenge? http://t.co/7mpMMDXsOX
  • mayoritas kita demen meributkan masalah sambil demen juga membela sesuatu yg jd akar masalah
  • meributkan kasus korupsi, tp partai terkorupnya dielu2kan dan dipilih
  • meributkan pelecehan seksual tp semua hal yg mendong terjadinya pelecehan seksual didukung , dan mrk yg coba mencegah dibully
  • akhirnya kita gak pernah menyelesaikan masalah … hobi meributkan masalah tp menjadikan akar masalah justru sbg pahlawan
  • ralat : media ribut ttg kasus JIS dan ditemukannya video porno koleksi PELAKU , tp media juga yg ikut2 menentang RUU anti pornografi
  • ada mantan pengajar JIS mengoleksi video pelecehan seksualnya thdp 90 korban
  • waktu menkominfo mau blokir pornografi internet , dibully oleh JIL abis2an …
  • JIL yg menentang RUU anti pornografi dibela media , dan PKS yg memperjuangkan RUU ini dihujat media | gilak
  • tiba2 sekarang semua org seolah2 panik dg kasus JIS | padahal kasus JIS cuma skedar permukaan gunung es
  • ketika RUU APP diamputasi , dan implementasinya setengah hati, dan dampaknya sdh begitu mengerikan , semua org ribut tanpa meributkan akar
  • beginilah negeri ini … selalu ribut2 permukaan … gejala … festivalisasi . tp gak mau terjun ke akar masalah
  • semua org meributkan festivalisasi kasus korupsi … tp gak ada yg meributkan penyelesaian akar masalah korupsi
  • meributkan kasus money politics tp gak ada yg meributkan akar masalahnya
  • meributkan gesekan antara muslim kristen soal gereja , tp gak pernah mau menyelesaikan akar masalahnya. semuanya cuma berujung festivalisasi
  • kita suka mengelu2kan “blusukan” , tp gak pernah mau meributkan “problem apa yg selesai akibat blusukan” ?
  • semuanya cuma berujung di festivalisasi , pencitraan , tanpa ada satu pun masalah yg benar2 selesai
  • “TK JIS ditutup” | apa ini akar masalah? bgmn TK lain? bgmn kasus di surabaya , medan, pulogadung dst ?
  • yup negeri ini hobi semua hal yg berbau festivalisasi … sehingga tak satu pun masalah terselesaikan
  • kita lebih suka hidup dg festivalisasi gub yg manjat2 saat banjir ketimbang selesainya masalah banjir
  • kita lebih suka festivaliasi KPK ketimbang penyelesaian korupsi yg sistemik

 

Kader PKS Perlu Belajar Pencitraan

  • bbrp hr ini kok kebetulan hadir di grup2 diskusi kader PKS yg isinya evaluasi thdp hasil pemilu legislatif kemarin
  • bbrp hr ini kok kebetulan hadir di grup2 diskusi kader PKS yg isinya evaluasi thdp hasil pemilu legislatif kemarin
  • menurut sy kok gak tepat ya … solusi peningkatan elektoral PKS dg peningkatan kompetensi kader2 PKS di berbagai bidang
  • krn result elektoral di Indonesia ini gak korelatif thdp penguasaan kompentensi
  • menurut sy kelemahan PKS adalah rekayasa pencitraannya yg lemah , kalo kompetensi sy kira sdh
  • ahmad heryawan kurang kompeten apa? prestasi seabreg . tp logika elektoral ternyata bukan logika kompetensi
  • sorry to say … kemenangan aher 2x kemungkinan krn didampingi artis bukan krn prestasinya yg seabreg
  • kelemahan PKS ada 2 : 1. serangan udara lewat strategi pencitraan lemah 2. serangan darat PKS gak py amunisi money politic
  • kompetisi pemilu bukan kompetisi adu kompetensi | tp adu logistik .. baik serangan udara maupun serangan darat
  • aher prestasi seabreg secara popularitas mungkin kalah dg strategi media mempopulerkan risma misalnya dg bekal konflik #saveRisma
  • harus sy akui strategi pencitraan jokowi memang luar biasa | pasar tradisional diangkat kompas, heboh esemka, polling walikota trbaik
  • apakah itu kompetensi? bukan … pemindahan pasar tradisional berujung sepi , esemka mangkrak, walikota terbaik krn hasil mobilisasi polling
  • ini namanya pencitraan … ini kehebatam jokowi dan kelemahan PKS . harus diakui jokowi soal ini lebih hebat
  • PKB bs naik kenapa? gak ada hubungan dg kompetensi … ambil rhoma, JK, dan mahfud sbagai artis .. beres
  • ttg melayani publik juga PkS sdh terdepan … ternyata logika elektoral juga bukan logika pelayanan
  • prestasi PKB apa? gubernurnya? walikotanya? menterinya? pelayanannya? tp toh suara naik
  • sy coba memisahkan PKS sebagai sebuah partai politik , bukan sebagai sebuah organisasi da’wah yg besar
  • sebagai organisasi da’wah ini gak usah dibicarakan lagi , kita insya allah memenuhi ruang2 da’wah dimanapun .. apapun segmennya
  • menurut sy membahas solusi elektoral PKS , harus agak dipisahkan entitas PKS sbg organisasi da’wah, krn dipilih gak dipilih kita tetap dawah
  • dipilih gak dipilih, kader2 PKS tetap jadi da’i . Islam sebelum PKS . ini gak ada hubungan dg elektabilitas
  • adakah partai yg mengerahkan kader2nya melakukan kampanye door to door dr rumah ke rumah selain PKS?
  • lupakanlah kompetensi sbg strategi elektoral, masy kita gak melihat ini | biarlah kompetensi kita deliver krn kita seorang da’i
  • PKS harus mentoring sama tim nya jokowi dalam rekayasa pencitraan … #serius | menang elektoral itu ga perlu kompet
  • so PR PKS 2014 – 2019 adalah belajar pencitraan … itu aja
  • kalo soal kompetensi , melayani masyarakat, ini sdh jalan, tinggal ditingkatkan saja | tp hrs difahami: ini ga ada hubungan dg elektabilitas
  • bicara sperti ini di lingkungan kader2 PKS memang gak biasa 😀
  • belajar dr solo: angka kemiskinan meningkat terus, pertumbuhan ekonomi rendah, kriminalitas tinggi .. dalam elektoral gak ngaruh u jokowi 
  • realitasnya masyarakat kita masyarakat hiper realita , mrk menganggap sebuah hal yg semu jd sebuah realita | strategi PKs hrs liat ini 
  • stategi pencitraan yg dilakukan PDIP , meski realita partai terkorup tp difahami sbg partai terbersih 
  • kegagalan pencitraan PKS , meski partai terbersih tp dlm persepsi masyaakat adalah partai terkorup
  • secara kompetensi , PKS berhasil jd partai paling bersih , tp masyarakat berpikir sebaliknya 
  • yg paling korup dipersepsi paling bersih, yg paling bersih dipersepsi paling korup | ini bukan kegagalan kompetensi , tp pencitraan
  • korupsi anak buah jokowi 1.5 T dlm bus trans jakarta berhasil ditutup seolah2 ga ada hubungan dg jokowi dan tdk ditangani KPK | canggih 
  • coba anda bayangkan kalo ada anak buah aher korupsi 1.5 T ? tentu tindakan media dan tindakan hukumnya berbeda | disini PKS kalah canggih
  • kesemrawutan dan ketidakkompetenan manajemen jakarta ini gak ngaruh dlm elektabilitas http://t.co/Bfv3coSCOC 
  • masyarakat gak menjadikan realita ketidakkompetenan ini jd sebuah persepsi | mrk tetep menganggap jokowi itu dewa http://t.co/upN949UvPj 
  • apakah PKS perlu caleg artis? nah ini juga, krn realita suara2 besar PAN ada di caleg2 artisnya .. ada anekdot “partai artis nasional” 
  • betul … capaian PKS 2014 ini patut kita syukuri … terutama perolahan di DPRD yg meningkat pesat
  • selama ini PKS pake logika kompetensi dan layanan utk elektoral | mungkin strategi ini memang mentok hy menjangkau 7-9 persen masyarakat 
  • PKS harus sadar bahwa logika elektoral itu bukan logika prestasi, kompetensi, pelayanan dsj | pemilu adalah perang pencitraan bkn prestasi
  • pimpinan PKS kudu nyantri ke jokowi lah, gmn caranya pencitraan .. #seriusbukanlaginyinyir 
  • selama logikanya adalah berprestasi, melayani dan gak belajar pencitraan , suara PKS menurut sy stagnan | yg gak berprestasi aja menang 
  • ttg jual agama | ini juga PKS harusnya juga mulai jualan agama … kita liat misalnya skrg isu jokowi puasa daud, jokowi umroh dst 
  • PKS sampai hari ini gak mau ikutan jualan agama … contoh misalnya rieke yg mendadak jilbab pas kampanye pilgub jabar . hrs belajar ini PKS 
  • kerja PKS yg “apapun yg terjadi kami tetap melayani” sama publik dipersepsikan “gak perlu dipilih, PKS tetap melayani
  • PKs harus mulai jual agama | jokowi nebar isu puasa daud | harusnya aher nebar isu shalat malam gitu . sekali2 lah PKS jualan agama 
  • Ini harus disadari tim humas DPP PKS , bahwa masyarakat itu gak perlu disuguhi realita utk apa yg nanti dipersepsikan di kepalanya 
  • PKS kudu mulai jualan agama , sbar2 isu calegnya hafal alquran | belajar dr tim jokowi yg nebar isu aspek agama dr jokowi, meski bkn realita 
  • soal elektabilitas , masyarakat gak butuh realita .. ia cuma butuh “ilusi” yg dimainkan seolah2 realita | ini yg hrs difahami PKS
  • betul bagus …PKS gak peduli pemilu trus melayani masyarakat | betul bagus .. sbg organisasi da’wah OK . tp sbg partai politik?
  • coba anda bayangin “partai terkorup dipersepsi sbg partai terbersih” | ini kan gila , tp faktanya begitu . kita main di masy spt ini
  • pusing memang .. krn tuntutan thdp PKS memang bukan skedar elektabilitas krn ia juga organisasi da’wah besar yg tetap hrs bekerja, apapun 
  • kader2 PKS diwajibkan punya kontribusi kpd masyarakat . | oke ini sdh jalan dan berhasil . tp hrs dipikirkan gmn logika elektabilitas?
  • PKS sudah sejak sebelum bersiri kerjanya blusukan … thn 99 -2004 PKS memenuhi jakarta dg blusukan di daerah2 banjir. ribuan kader 
  • strategi blusukan benaran dan bukan pencitraan dilakukan PKs sdh sejak lama … tp brand blusukan meski gak solutif dipegang jokowi 
  • menarik juga yg terjadi sama fahri hamzah, beliau ini dapat suara yg sdh melebihi BPP . di satu kabupaten saja . kenapa? sering muncul di TV

Selamatkan Indonesia dari #KoalisiCukong dengan #KoalisiSaveRI

mau kultwit ttg #politikpincang … cc @BroArdy

1. Sebetulnya apa yg dicari parpol2 itu, maunya koalisi seperti mau jadian ABG labil yg mau pacaran #politikpincang

2. Rakyat harus mengerti bahwa koalisi sangat rumit, bukan akrobat lobi2 yg disorot kamera sana-sini #politikpincang

3. Di Indonesia yg menganut presidensial & rakyat memilih anggota parlemen, keseimbangan 2 lembaga negara itu mutlak #politikpincang

4. Yg paling masuk akal, koalisi kursi parlemen sbg syarat koalisi pengajuan capres-cawapres. Tapi skrg msh terlalu pagi #politikpincang

5. Siapapun tak bisa ajukan capres. PDIP yg hebat di survey, posisi skrg jauh dr syarat min 112 kursi utk nyapres sendiri #koalisipincang

6. Konon ke PDIP, Nasdem merapat & PKB berminat. Tapi siapa capresnya? Jokowi yg loyo daya tariknya saat Pileg kmrn? #politikpincang

7. Jumlahin aja, misal PDIP+PKB+Nasdem di parlemen, suaranya gak kan sampe 200. Lalu koalisi parlemen apa itu? #politikpincang

8. Katakan skenario JKW benar naik jadi Capres, sementara suara gabungan koalisi mereka minor di parlemen. Bubar #politikpincang

9. dari mana data kursi tadi? Dari tabulasi nasional PKS. The one & only. Yg valid & real count #politikpincang

10. Masa mau koalisi modalnya #pepesankosong dari hasil quick count. Kursi PKB jauh di bawah boss, bahkan dibawah PAN #politikpincang

11. Bahkan prediksi kursi valid versi Tabnas PKS berbasis IT pun tak dipunya KPU. Catat itu #politikpincang

12. Yg pengin tahu tabnas PKS, cek twit saya semalem. Detil disana. Bangsa ini sebaiknya percaya #politikpincang

13. Balik ke koalisi ‘bodong’ tadi, koalisi tak berbasis kursi parlemen. Rakyat ini tolong sadari #politikpincang

14. Selain gak beres di proses, koalisi PDIP+Nasdem (plus mungkin PKB) tak bisa stabilkan politik RI #politikpincang

15. Jmlh suara Nasdem kira2 sama dg PKB di DPR-RI. Posisi tawar mrk bukan di kursi. Hanya punya media #politikpincang

16. Sementara Indonesia melihat PDIP tercabik2 sekarang. Seberapa besar potensi JKW menang? #politikpincang

17. JKW dihajar Puan. Puan sikut Prananda. Guruh bersuara atas nama harum keluarga Soekarno #politipincang

18. Mega diam saja. JKW tak sesakti yg orang kira. Koalisi macam apa yg akan dibina? Rapuh #politikpincang

19. Puan memaksa maju nyapres/ nyawapres juga. Skrg apa modal mereka? Internal pecah #politikpincang

20. JKW itu project spekulasi. Dlm prosesnya, kader2 muda & cemerlang spt Ganjar tersisih #politikpincang

21. Drpd berpikir koalisi, PR besar PDIP justru bereskan masalah internal krn itu memalukan #politikpincang

22. Sbg partai berbasis kader (selain PKS) & oposisi, org banyak berharap kpd PDIP #politikpincang

23. Tapi kemarin kita lihat adegan saru dari PDIP. Kecurangan suara, pelaku korupsi terhebat #politikpincang

24. Bgmn ceritanya itu parpol oposisi menjadi pelaku korupsi terbanyak & lakukan kecurangan terparah dlm pemilu? #politikpincang

25. Ujung dari soal PDIP ini, apa yg masyarakat bisa harapkan dari parpol bobrok spt ini? #politikpincang

26. Setan apa yg membisiki petinggi Nasdem utk merapat ke merah? Jangan2 ini pun move jebakan #politikpincang | krn anti Islam?

27. Bujuk rayu apa thd PKB yg keluarkan statement “Lebih memilih merapat ke partai nasionalis” #politikpincang

28. Jangan2 semua tak pernah berhitung. Atau saling jebak dg move2 kepagian? #politikpincang

29. Hasil survey soal elaktibilitas fantastis PDIP & JKW itu kan proposal lembaga survey. Survey bodong #politikpincang | bubarkan

30. Kalau mau jujur, semua lembaga survey itu harus tutup kantor sekarang juga. Menipu semua #politikpincang

31. Hasil semua quick count di media itu juga jebakan & move lembaga survey. Masa itu dijadikan modal koalisi? #politikpincang

32. Bgmn jika PDIP, Nasdem (+PKB) itu ditinggal sendirian oleh mayoritas parpol yg punya kursi di parlemen? #politikpincang

33. Bagaimana jika lebih parah lagi : PDIP ditinggal oleh Nasdem krn dianggap tak prospektif lagi #politikpincang

34. Nasdem belum teken kontrak sama PDIP/ JKW lho. Bagaimana jika last minute mrk cabut? #hayolo #politipincang | sendrian

35. Bagaimana jika, PKB yg pragmatis & transaksional itu memastikan diri ke ARB? #PDIPwalkalone #politikpincang

36. Bagaimana seandainya bangsa ini, melaui parpol yg ada, ada di posisi melawan #koalisicukong ? #politikpincang

37. Dg riwayat penyakit melakukan kecurangan & merusak negara, #koalisicukong itu layak dilawan #politikpincang

38. Ingatkan bangsa Indonesia utk membangun poros #koalisisaveRI – siapapun motornya, lawan #koalisicukong #politikpincang

yuk selamatkan Indonesia dr koalisi cukong dg bentuk #KoalisiSaveRI

Perolehan Kursi PKS di atas PKB, PAN, dan PPP

  • hari2 ini kita diperlihatkan kedewasaan politik dr PKS, bgmn PKS tdk terburu2 tercebur dlm hiruk pikuk koalisi
  • karena koalisi buat PKS bukan cuma skedar dukung2 medukung, mempertemukan dua atau bbrp partai
  • koalisi2 pemerintahan yg sudah pernah terjadi menuai kegagalan membangun soliditas
  • PKS gak merasa harus terburu2 kasak kusuk koalisi krn takut tdk kebagian kursi … krn koalisi adalah urusan nasib bangsa
  • koalisi atau oposisi gak masalah bagi PKS … bukan koalisi siapa dg siapa … tp apa dan kenapa jauh lebih penting
  • PKS hari ini bikin arus sendiri … menjaga suara yg telah diamanahkan kpd PKS. sekuat tenaga dipertahankan kader2nya di seluruh indonesia
  • cara PKS menjaga amanah dr suara yg telah diamanahkan cukup berlapis … mulai dr mengerahkan kader2nya utk jd saksi
  • kegigihan saksi2 PKS membuat Indonesia tau terjadi penggelembungan suara dimana2 secara massif
  • ada saksi PKS di bogor yg meninggal saat berjuang mempertahankan amanah ini
  • selain saksi yg lengkap, bahkan sampai hari ini masih bertarung di kecamatan … PKS juga siap dg sistem tabulasi nasionalnya
  • PKS jadi satu2nya partai yg melakukan realcount dg menggunakan perangkat IT
  • PKS satu2nya partai yg dg data realcount nya sdh punya data lengkap jumlah kursi yg di dapat
  • alhamdulillah, dr pusat tabulasi nasional DPP PKS, perolehan kursi PKS masih tertinggi di antara seluruh partai Islam
  • data tabulasi nasional nya DPP PKS menerima input dari sms utk mendapatkan data cepat perolehan seluruh partai secara nasional
  • untuk data perolehan partai berikut data detil perolehan masing2 caleg dari seluruh partai menggunakan input XLS dan Scanning
  • input sms, xls atau scanner mengirimkan data baik yg dari basis TPS, PPS , PPK atau KPUD … semua dinput dikirim ke DPP
  • selesai perhitungan di TPS, PPS atau PPK saksi2 PKS langsung mengirim data ke tabulasi nasional utk data perolehan total partai
  • utk data detil caleg … form C1 di entri ke xls atau dipindahkan ke dorm C1 IT nya PKS kemudian discan , data langaung masuk ke DPP
  • mulai 2 hari lalu, seluruh Indonesia mulai menginput data dari hasil pleno kecamatan … alhamdulillah PKS sdh pegang data ini
  • perolehan Kursi PKS di atas PKB, PAN , PPP.
  • bahkan PKS adalah satu2nya institusi yg memanfaatkan IT utk perhitungan real count … KPU pun tidak
  • jumlah kursi PKB kenapa lebih kecil dr PKS meski suara lebih besar ? krn suara PKB terkonsentrasi di jawa timur … berebut kursi mahal
  • sedangkan suara PKS tersebar merata .. bahkan ada daerah2 baru yg PKS pecah telur … meskipun ada daerah yg lepas kursi
  • mudah2an PKS hati2 dalam koalisi … mending kita oposisi jk koalisi kita model SBY kemarin … kritik dianggap pengkhianat
  • kalo koalisi cuma utk kepentingan pilpres dan bukan kepentingan bangsa, lebih baik PKS jd partai oposisi …
  • insya Allah … dg kapasitas dan soliditas kader2nya , PKS yg paling siap membangkitkan negeri ini . Allahu Akbar

Alangkah Lucunya Negeri Ini

  • ini hal ironi lainnya … gak mau kasus pelecehan seksual marak , tp provokasi seksual di masyarakat dibiarkan
  • bangsa ini memilih aneh … gak mau pelecehan seksual , tp partai yg menolak UU anti pornografi dipilih
  • kalo ngomongin hukuman mati buat pemerkosa , nanti geng HAM protes … kalo ngomong anti pornografi … geng feminis leberalia protes
  • gak mau pelecehan seksual … tp miras yg banyak mendahului kejahatan ini didukung , partai yg gak pro UU anti miras dipilih
  • alangkah lucunya negeri ini … katanya miris dg korupsi , tp partai terkorup dipilih
  • alangkah lucunya negeri ini … katanya miris dg kejahatan seksual yg makin menggila, tp milih partai yg menolak UU anti pornografi
  • alangkah lucunya negeri ini … katanya miris dg kejahatan seksual, partai yg dangdut erotis dipilih .
  •  alangkah lucunya negeri ini … katanya semangat nasionalisme , garuda di dadaku, eh milihnya partai yg ngobral aset negara
  • gak nyambung antara premis dan konklusi … premis; anti korupsi , konklusi: pilih partai terkorup
  • premis: stop kejahatan seksual . konklusi : dukung partai yg menolak UU anti pornografi
  • bangsa ini memang memilih bingung
  • ingin Indonesia tertib … tp dukung partai yg paling brutal dan tdk tertib
  • ingin kehidupan agama di Indonesia baik … pilih partai yg di dalamnya didukung mereka yg anti sama agama
  • gak nyambung antara kesadaran akan problem dg pilihan solusi
  • LSM anti korupsi dukung partai paling korup … cuma ada di Indonesia . #negeribingung
  • sdh punya kesadaran akan poblem , tp justru berharap kpd sumber problem utk menjadi pemberi solusi
  • miris dg maraknya pelecehan seksual , bahkan pemerkosa ada yg anak SMP yg terdorong krn pornografi . eh, pas pemilu dukung yg pro pornografi
  • ketika menterinya mau blokir konten pornografi di internet , semua org latah mbebek JIL ngebully pak menteri … #negeribingung
  • ngomongnya endonesah, merah putih, nasionalisasi , garuda di dadaku … eh nyoblos yg ngobral aset negara http://t.co/ZJ6AlJQRuF
  • katanya indonesia banyak problem … yg dieluelukan yg pencitraan tok
  • alangkah lucunya negeri ini … sudah tau sakit tapi malah terus nelen racunnya
  • ingin Indonesia makmur , tp nyoblos yg getol obral aset negara … alangkah lucunya negeri ini http://t.co/ZJ6AlJQRuF
  • 2 Anak Buah Jokowi Jadi Tersangka Korupsi Transjakarta Rp 1,5 T | dan kemudian kita brmimpi bahwa korupsi akan lenyap http://t.co/oBYem0UiXc
  • 2 Anak Buah Jokowi Jadi Tersangka Korupsi Transjakarta Rp 1,5 T | dan ada org yg bermimpi bahwa jokowi jd presiden , maka korupsi beres
  • alangkah lucunya negeri ini … memang
  • duh, msh jd capres dah nunduk nunduk sama amriki http://t.co/czZookkCje
  • alangkah lucunya negeri ini … :(( http://t.co/mPnAybF9DR
  • bukan kapasitas penyelesaian banjir tp angle memanjat yg jd berita … alangkah lucunya negeri ini http://t.co/CrwS8nMmiL