Jokowi Menolak Kontrak Politik PKS Mengapa Kami Yang Dibenci?

  • ini berita jelang pilkada DKI ttg kontrak politik yg disodorkan PKS ke jokowi http://t.co/dlCOZf32CF
  • isi kontrak politik yg plg penting adalah jokowi mau menuntaskan amanah s/d 2017. ini ditolak jokowi http://t.co/dlCOZf32CF
  • mengapa PKS ajukan penuntasan amanah sampe 2017 jd butir kontrak politik , krn dugaan kuat jokowi kutu loncat aja http://t.co/dlCOZf32CF
  • ternyata apa yg dikhawatirkan PKS terbukti . sehingga waktu itu PkS mendukung calon yg mau ttd kontrak politik http://t.co/dlCOZf32CF
  • dukungam PKS ke foke krn ia calon yg bersedia menuntaskan amanah sampe 2017 http://t.co/dlCOZf32CF
  • soal kapasitas , ada PKS di belakangnya . insya Allah beres http://t.co/dlCOZf32CF
  • sebagus apapun kapasitas, kalo orgnya gak mau menuntaskan utk apa didukung? apalagi ga berkapasitas pun ga tuntas http://t.co/dlCOZf32CF
  • dugaan PKS terbukti , jabatan gub cuma jd batu loncat nyapres . ini sdh diniatkan jokowi sejak jd cagub dki http://t.co/dlCOZf32CF
  • buktinya? jokowi tdk mau ttd kontrak politik yg butirnya menyelesaikan amanah gub sampe 2017 http://t.co/dlCOZf32CF
  • begitupun kontrak politlik PKS dg SBY , selama sesuai dg butir kontrak politik yg didukung , gak sesuai dg kontrak politik ya dikoreksi
  • jokowi tdk bersedia menuntaskan amanah gub sampe 2017 yg dituangkan dlm kontrak politik. ini alasan pks menolak mendukung jokowi
  • dg siapa pks berkoalisi , siapapun yg bersedia menandatangani kontrak politik yg diajukan PKS
  • bgmn sikap PKS di koalisi ? akan berpegang pada kontrak politik. tdk akan asal mbebek, juga tdk akan asal membangkang
  • kalo kebijakan sesuai kontrak politik ya didukung , kalo melanggar kontrak politik ya dikoreksi
  • PDIP Dipermalukan KPU Karena Klaim Menang di 3 Negara
    | parah banget nih partai http://t.co/SxHum9b452
  • PDIP Dipermalukan KPU Karena Klaim Menang di 3 Negara
    | dan yg beritain PDIP menang adalaaaaah …. tempo :D http://t.co/SxHum9b452
  • setelah belain JIL, belain sitok srengenge sekarang belain PDIP :D http://t.co/SxHum9b452
  • pks akan koalisi dg jokowi? yg jelas pks pernah menolak koalisi dg jokowi krn jokowi menolak kontrak politik yg diajukan PKS
  • yg atas saat demo menolak RUU anti pornografi , yg bawah saat kampanye . #politisasiagama http://t.co/8NSRwRx0of
  • mendukung apa yg dilarang agama, saat kampanye beda lagi wajahnya. #politisasiagama http://t.co/WlGTc4YPb5
  • sedang bu ledia hanifa , sehari2 pake jilbab. yg diperjuangkan lahirnya UU anti miras. ini islamisasi politik http://t.co/YZ4FWocKiA
  • ada ibu @wirianingsih , pejuang jilbab. di dpr gigih perjuangkan UU pornografi. islamisasi UU, islamisasi politik http://t.co/gJfULUN9WB
  • ada partai yg sehari2 anti islam, kadernya sehari2 dukung pornografi, pas kampanye mendadak pake jilbab. #politisasiagama
  • kader pks memang sehari2 pake jilbab, tiap hr ngomogin islam, di dpr pejuangkan RUU anti miras. ini #agamaisasipolitik
  • yg satu mendadak jilbab, gunakan agama utk kepentingan politik. yg satu gunakan politik utk kepentingan agama dan bamgsanya . #beda
  • faham ya bedanya yg jualan agama demi politik dg yg jual politik utk agama . politisasi islam tdk sama dg islamisasi politik
  • udah faham ya partai mana yg jualan agama , yg mendadak pake jilbab pas kampanye
  • politisasi islam berbeda dg islamisasi politik . sangat berbeda
  • menolak UU anti pornografi tp kemudian mendadak jilbab , ini politisasi agama . mendukung RUU anti miras, ini islamisasi politik
  • jangan pilih partai yg jualan agama , mendadak jilbab saat kampanye .
  • perbedaan Islamisasi politik dan politisasi Islam http://t.co/rw8KLXUrOf
  • yg satu menegakkan islam dlm UU . islamisasi politik. yg satu menegakkan politik dg simbol islam. politisasi islam http://t.co/NHrlujSC7F
  • perbedaan cara mengenakan jilbab antara yg islamisasi politik dan politisasi islam http://t.co/1UDATSgbdI
  • partai lain yg jual agama dan politisasi islam kok PkS yg dituduh. PKS mah islamisasi politik, hukum,UU http://t.co/rw8KLXUrOf
  • jangan manggut2 aja kalo ada yg bilang PKS jualan agama . partai lain yg jualan agama demi politik . mendadak jilbab http://t.co/Uakhuf1dcx
  • ada yg bs jawab? http://t.co/WoBXevghbV
  • btw, mohon maaf ya tweeps ngomongin politik muluk, abis pemilu kita ngomongin JIL lg . Indonesia lg genting
  • kenapa takut pada partai yg paling bersih? http://t.co/R9mD9W3rws
  • kenapa membenci partai paling patuh , tertib dan transparan? http://t.co/6IjykjToDn
  • kenapa mbenci partai yg paling prestatif? http://t.co/Wwmi6QXRwl
  • kenapa benci partai yg paling ramai namun paling solid, tertib , damai dan kontennya cerdas? http://t.co/2ZOhKuIXJJ
  • kenapa benci partai yg memperjuangkan UU anti miras? http://t.co/XRkw4UQ2et
  • kenapa benci partai yg mendukung UU yg melarang pornografi dan malah cinta yg pro pornografi? http://t.co/wZYh99ckgH
  • aksi menolak UU anti pornografi dan porno aksi http://t.co/7aN7Y9T4nA
  • kenapa benci partai yg paling sigap utk Indonesia? http://t.co/WoBXevghbV
  • kenapa membenci paling bersih dan milih paling korup? kenapa membenci kebaikan dan mencintai keburukan?
  • kenapa benci PKS yg menolak pornografi dan cinta sama partai lain yg pro pornografi? http://t.co/vZ748zblEF
  • ini demo menolak UU pornografi http://t.co/41C2WZddqA
  • dan ini perjuangan aleg pks mendukung UU ttg pornografi http://t.co/t0Mx4j4nsA
  • PKS massa kampanye ny terbesar tp paling tertib http://t.co/nrKyZBI66D
  • kenapa kebaikan dihadang dibully dibenci dan keburukan kebatilan kesemrawutan dibela dipilih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s