Shalat Politik, Capres Klenik Hingga Mengorek “Daleman” Koalisi Jokowi

  • zaman kampanye gini … lg musim sholat
  • sebelumnya ada istilah sholat sosial , sholat kalo lg di kantor bareng orang2, di rumah nggak
  • kalo lg musim kampanye gini … ada istilah sholat politik
  • @MataNajwa: “Jokowi tdk byk bicara, tdk jago pidato. Tp rakyat jg tdk perlu pemimpin yg jago pidato” | rakyat juga tdk perlu yg solutif
  • @MataNajwa: “Jokowi tdk byk bicara, tdk jago pidato. Tp rakyat jg tdk perlu pemimpin yg jago pidato” | rakyat perlu blaming leadership
  • @MataNajwa: “Jokowi tdk byk bicara, tdk jago pidato. Tp rakyat jg tdk perlu pemimpin yg jago pidato berapi2” | rakyat perlu yg “ora urus”
  • @MataNajwa: “Jokowi tdk byk bcr, tdk jago pidato. Tp rakyat jg tdk perlu pemimpin yg jago pidato” | rakyat ga perlu juga yg byk kerja
  • rakyat cuma butuh pemimpin yg jago bikin persepsi bahwa masalah sdh selesai meski ga ada yg selesai
  • klenik … primitif http://t.co/wZGkVacSLF
  • jangan polos2 amat melihat situasi politik … partai apa aja di belakan jokowi. PDIP , Nasdem, PKB , dan terakhir Hanura
  • PDIP , partai oposan thdp Islam. semua RUU yg dtg melindungi umat Islam ditolak
  • Nasdem, didirikan surya paloh, media grup. bgmn diskriminasi media grup thdp muslim, ingat lg kasus rohis teroris oleh metro tv
  • PKB , lu tau sendiri dah , baca tulisan “jokowi kena batunya” . krn itu mesti PKB ke jokowi, kaum NU memilih dukung prabowo
  • Hanura , ini partainya jenderal yg gak rela juniornya jd presiden . krn itu Hari Tanoe milih gabung prabowo
  • PDIP dan Nasdem , oposan thdp Islam. Hanura masalah gengsi senioritas dg prabowo. PKB? bc ini aja http://t.co/BEn9NcD1Pa
  • jokowi ini bungkus doang , dalemannya PDIP , Nasdem yg oposan thdp Islam. Hanura yg gengsi senioritas . dan PKB yg lu liat sendiri dah .
  • JK? pragmatis aja, dia gak py kendaraan politik. elektabilitas jokowi menurut lembaga survey tinggi, dan kemungkinan brhenti di tengah jalan
  • melihatnya satu paket , gak bs liat jokowi saja dg aksi2 kemasannya . krn posisi jokowi ya cuma kemasan. petugas partai kalo kata mega
  • jangan polos liat jokowi yg acting polos . liat org2 di belakangnya . partainya , org2 liberal model GM dan geng JIL , aktivis LGBT dsj
  • genting nih negara … Indonesia akan jatuh
  • jokowi minta relawan gencarkan negative campaign http://t.co/DyrPAsrvBB
  • jangan sampai setelah pilpres seluruh negeri menangis , krn ada mayoritas yg bodoh. Indonesia has fallen
  • dari profil partai2 dan org2 yg mengendalikan jokowi , sudah kebayang akan jd apa Indonesia . akan ada film “Indonesia Has Fallen”
  • Jokowi minta relawan gencar beberkan kekurangan Prabowo-Hatta | siap laksanakan http://t.co/W2gjMTMJvD
  • sy gak rela Indonesia jatuh , umat Islam sdh korbankan darah dan harta utk dirikan republik ini
  • hati2 menyebarkan ini, krn sgt mungkin disebarkan mrk sendiri. seperti biasa http://t.co/T2pX9VwGJw
  • sy gak rela republik ini diambil alih org2 liberal … jongos2 asing . ayo #SelamatkanIndonesia
  • gak rela Indonesia jatuh … ini republik kita …
  • Ya Allah … Indonesiaku 😭 http://t.co/BJDqlBwiYQ
  • negeri ponari http://t.co/eSCPjy3rmW
  • haduh haduh … sholat jumat politik http://t.co/lhbt2rVTTL
  • merasa bersalah sama umat Islam ya? http://t.co/lhbt2rVTTL
  • ya Rabb … Indonesiaku 😭 http://t.co/lhbt2rVTTL
  • ayo para khatib … besok kita cerahkan kader PDIP yg mendadak sholat jumat. Indonesia genting. #SelamatkanIndonesia http://t.co/lhbt2rVTTL
  • Ya Allah .. berikan kami kekuatan utk istiqamah mencerahkan Indonesia http://t.co/wals5RQ6f8
  • berikan kami kesabaran mencerdaskan Indonesia http://t.co/aFwItLeDur
  • semoga juga diperintahkan shalat 5 waktu … http://t.co/E4Xp0OxsqG
  • berharap pilpres tak segera berlalu … biar setiap jumat pada sholat, meski sholat politik http://t.co/E4Xp0OxsqG
  • mencerahkan Indonesia memang butuh waktu .. Ya Allah ya gusti paringi kulo kesabaran http://t.co/f42J9IBEsT
  • melakukan revolusi mental dan akal itu pekerjaan berat .. itulah da’wah itu sendiri http://t.co/dMifZy4GE5
  • lagi musim sholat politik .. http://t.co/lhbt2rVTTL
  • gimana mau ngomong nuklir .. nano teknologi … transportasi massal … kita ngomong yg klenik2 aja http://t.co/f42J9IBEsT
  • gimana mau bicara swasembada pangan , kedaulatan republik … 😭 http://t.co/aFwItLeDur
  • selamat berbuka … berdoa bagi Indonesia agar dijauhi dr syirik http://t.co/oFOpRq17af
  • hahaha “@Fahrihamzah#PrabowoItuAsli http://t.co/OJGXTglv6J
  • #PresidenKitaSemua #LAKI
  • sy muslim, sy khawatir Indonesia dipimpin pemimpin sperti ini. sy gak boleh share? http://t.co/oFOpRq17af
  • jangan jelekkan org lain | yg begini harus ditutupi? http://t.co/aFwItLeDur
  • sepertinya instruksi ini gak ada di bandung. gak ngeliat kader2 PDIP pas jumatan. atau mungkin nyamar ya? 😅 http://t.co/lhbt2rVTTL
  • Instruksikan “Memata-matai” Khutbah Jum’at, Pro Jokowi Dikecam | keterlalua nih jokowers http://t.co/lnIY4CzGfm
  • ada yg td nemu kader pdip lg mata2in umat Islam lg jumatan? http://t.co/lhbt2rVTTL
  • represif thdp umat Islam http://t.co/lhbt2rVTTL
  • jd inget zaman suharto , materi khutbah jumat harus dilaporkan ke koramil http://t.co/lhbt2rVTTL
  • “PDIP intel i masjid se Indonesia” http://t.co/eQR79eO7HS
  • baru hari ke 591 jd gub, dah beres2 tinggalkan amanahnya http://t.co/j46tVuerTz

 

Advertisements

Muak Dengan Shalat Politik & Politisasi Agama Ala Jokowi

  • Jadi Makmum Sholat Dzuhur, Din Syamsuddin: Bacaan Al Quran Jokowi Panjang dan Bagus | maksutnya gmn nih? 😴 http://t.co/dpx1be7Xux
  • hadeuh … bohong terus . sholat zuhur , bacaan panjang dan bagus
  • udah dong politisasi agamanya , kasihan “sholat” cuma jd alat kampanye . bohong pula
  • plis , stop dong eksploitasi agama jd alat kampanye , kasihan Islam , jd alat kampanye trus dihabisi setelah kampanye
  • bakar2 sendiri , bilang dibakar . bikin RIP sendiri, bilang di blackcampaign . semua blackcampaign dibikin sendiri, nuduh lawan yg buat
  • kebalik sama hijrah kayaknya “@jokowi_do2: Isra Mi’raj adalah peristiwa perjalanan Nabi Muhammad S.A.W.
    Mari kita jadikan peristiwa besar
  • maksut? “@jokowi_do2: Isra Mi’raj peristiwa perjalanan Nabi … Mari kita jadikan peristiwa besar ini, sbg momentum u semangat juang.”
  • “Pidato di NasDem, Kali ini Jokowi Awali dengan Salawat http://t.co/rRHvjFm1mq | alhamdulillah, kali ini
  • biasa ajaran muhammad saw ditolak2 PDIP , skrg mirip2in “@Metro_TV: Blusukan Jokowi Mirip Kebiasaan Nabi Muhammad http://t.co/1vR0GakpGY
  • mirip nabi jesus, mirip nabi muhammad , mirip dude , bentar lg ngaku mirip Tuhan “@Metro_TV: Blusukan Jokowi Mirip Kebiasaan Nabi
  • biasanya semua yg dtg dr nabi ditolak, skrg mirip2in sm nabi @Metro_TV: Blusukan Jokowi Mirip Kebiasaan Nabi Muhammad http://metrotv
  • politisasi agama sampe maksimal, bentar lg ngaku mirip Tuhan @Metro_TV: Blusukan Jokowi Mirip Kebiasaan Nabi Muhammad http://metrotvn.w
  • blusukan tanpa solusi kok mirip nabi “@Metro_TV: Blusukan Jokowi Mirip Kebiasaan Nabi Muhammad http://t.co/1vR0GakpGY
  • haduh haduh http://t.co/ezOdGnvZTG
  • tim jokowi trus melakukan pembohongan publik http://t.co/ezOdGnvZTG
  • Beda gubernur yg sibuk berprestasi dan gubernur yg sibuk pencitraan trus http://t.co/VKe9cm04z3
  • Slank Bebaskan Slanker Pilih Prabowo atau Jokowi
    http://t.co/9d1XtnCkES
  • yg diamankan kopassus bebas semua “@Kang_mohen: “@natashaaldila: Fakta Kunci Tuduhan Penculikan Prabowo http://t.co/3Kya82ISn7 udah baca?
  • yg dibawah tanggung jawab prabowo justru selamat http://t.co/JLCVaTy54F
  • aktivis yg dibunuh prabowo siapa ya?
  • diculik kok malah gabung ke gerindra?
  • tinggal jawab aja , siapa aktivis yg dibunuh prabowo?
  • jokowers nih suka nyebar gosip. | LHI korupsi | korupsi apa? berapa ? uang siapa? kebijakan apa yg berubah? trus mingkem
  • Prabowo pembunuh aktivis | bunuh siapa? kapan? dimana? | trus mingkem
  • kenapa gak yg logis2 aja , pake yg fakta2 aja … #mikirdong
  • dan basi , isunya ini terus yg diangkat . gimana pembantaian muslim di tanjung priok, lampung , ambon, poso? puluhan ribu korbannya
  • dan hari2 ini kita lagi diserbu capres jualan agama … mendadak sholat, mendadak sholawat, mendadak mepet Islam
  • kalo islam ya beneran Islam , jangan pas kampanye saja … perjuangkan kepentingan Islam dg jabatannya . bukan kepsek2 muslim disingkirkan
  • semua kebijakan yg melindungi kepentingan umat Islam ditolak , skrg mendadak foto sholat, foto haji
  • betul, harusnya pilpres tiap hari … biar mepet terus ke umat Islam .
  • krn jk pilpres selesai, maka saat itulah umat Islam kembali disingkirkan
  • sy tdk sdg ngomongin ibadah, tp ngomongin pencitraan ibadah demi kampanye
  • pas kampanye tiap hari jualan agama, abis itu pejabat PNS muslim disingkirkan , kepsek2 muslim diganti
  • capek sob liatin agama jd jualan doang, tp abis itu agama dimusuhi, dihabisi
  • capek bro tiap hari liat agama cuma bahan kd jualan kampanye … abis itu apa yg dilarang agama dilegalkan, yg diperintahkan agama dihadang
  • agama jd alat dapatkan kekuasaan . kemudian kekuasaan jd alat menyingkirkan agama
  • kasihan umat Islam, agamanya dijadikan jualan kampanye utk kemudian agamanya dijauhkan dari mrk setelah kampanye beres
  • lg muslim kampanye jualan agama , abis beres kampanye agama dihadang http://t.co/K4uShl5nco
  • kenapa gak setuju umat Islam menegakkan Islam untuk dirinya sendiri? kenapa dihadang? http://t.co/n8sy3m2CdH
  • agama dijual , agama dihadang . capek liat politisasi agama http://t.co/kwwb13EXrm
  • agama dijual , kemudian agama dihadang . #capek http://t.co/K4uShl5nco
  • agama cuma jd barang jualan saat kampanye, beres kampanye agama disingkirkan http://t.co/K4uShl5nco
  • agama dipepet hanya saat kampanye , setelah itu agama dihabisi http://t.co/kwwb13EXrm
  • skrg mepet agama , trus dolly dibela, miras dibela
  • pas musim kampanye , mepet2 alquran. beres kampanye, apa yg dr alquran dihadang , diusir , dihabisi http://t.co/kwwb13EXrm
  • umat Islam dibohongi. saat kampanye agama jd bungkus , beres kampanye dibuang bungkusnya , dicampakkan http://t.co/cNFX29mSpo
  • kasihan Islam . dijual dan dihadang http://t.co/kwwb13EXrm
  • capek kita liat Islam dijual, Islam disingkirkan http://t.co/kwwb13EXrm
  • yg satu Islam digunakan utk menegakkan kekuasaan , yg satu lagi kekuasaan utk menegakkan Islam. politisasi Islam vs Islamisasi politik
  • skrg musimnya mepet2 Islam , nanti ada musimnya menghadang Islam http://t.co/kwwb13EXrm
  • skrg sibuk gunakan agama utk menegakkan kekuasaan kemudian nanti jd lawan mrk yg menggunakan kekuasaan utk tegakkan agama
  • muak dg politisasi Islam, dukung Islamisasi politik
  • kalo kami melakukan politisasi Islam , mrk pasti santai2 saja . tp krn yg kami lakukan adalah Islamisasi politik, mereka marah dan mnghadang
  • bedakan antara politisasi agama dan agamaisasi politik . biasanya musuh agama , skrg jualan agama , ini namanya politisasi agama
  • kalo selama ini agama memang jd kebiasaannya, kemudian kekuasan digunakan utk memperjuangkan agama. namanya agamaisiasi politik
  • capek kite ngeliat politisasi agama . ayo dong buktikan komitmen Islam dg agamaisasi politik
  • kalo mau bawa2 agama , ya terus dibawa agamanya . jangan hanya dibawa saat kampanye saja
  • kalo mepet agama , ya mepet terus . jangan mepet saat kampanye saja http://t.co/kwwb13EXrm
  • zaman kampanye gini … lg musim sholat politik
  • sebelumnya ada istilah sholat sosial , sholat kalo lg di kantor bareng orang2, di rumah nggak
  • kalo lg musim kampanye gini … ada istilah sholat politik

 

Indonesia Perlu Presiden Berani & Cerdas Bukan Blusukan Tanpa Solusi

  • perlu presiden yg ke dalam ciptakan stabilitas , ke luar disegani negara lain.
  • sipadan ligitan lepas zaman mega … kita gak mau ini terulang . perlu presiden tegas , yg tdk lugu , yg bukan cuma wayang
  • Indonesia perlu presiden yg berani dan cerdas …
  • malaysia pasti gak suka presidennya prabowo … krn jd ga bs kendalikan Indonesia . itu kenapa malaysia dukung jokowi
  • memilih presiden Indonesia harus dg view kepentingan Indonesia , jangan kepentingan malaysia . pilih yg menguntungkan indonesia
  • ini soal negara yg problemnya gak bs diselesaikan dg pencitraan dan memanipulasi persepsi rakyat bahwa problemnya sdh beres
  • background sbg militer tempur utk urusan stabilitas dan disegani negara lain. sbg HKTI cocok utk kemandirian ekonomi http://t.co/VZXbBsE3li
  • berkecpung di HKTI , insya allah @Prabowo08 faham membangun kemandirian Indonesia di sektor pertanian dan juga peternakan
  • seorang militer tempur sekaligus seorang demokrat yg tau detil problem Indonesia , insya allah bs memimpin negeri ini
  • militernya bukan sembarang militer ini , terbiasa bawa satuan tempur dg urusan hidup mati … insya allah mantap pimpin Indonesia
  • nasionalisme nya gak usah ditanyakan lagi … ketika seseorang sdh pernah mempertaruhkan nyawanya demi negeri ini
  • yg terberat itu jihad dlm medan tempur … prabowo sdh melakukannya . pertaruhkan nyawanya demi tugas negara
  • militer tempur yg cerdas , faham geopolitik Indonesia , Insya allah bs memimpin kita semua #SelamatkanIndonesia
  • skedar ritual cium bendera utk konsumsi http://t.co/pltqSY6QgD jelas berbeda dg hidup sbg seorang militer tempur
  • gak cocok indonesia dipimpin yg klemar klemer , yg lugu , gak mgerti dan gak bs memutuskan apa2
  • janganlah pertaruhkan nasib negara ini , janganlah anda pilih presiden hanya krn citra yg diproduksi media
  • janganlah pertaruhkan nasib Indonesia hanya krn kamu pingin pilih capres dr kubu anti Islam . pokoknya asal anti Islam
  • persoalan negara ini gak bs selesai dg “aku ora urus , ora mikir” “salah si ini salah si itu” atau “i don’t think about that”
  • kebayang tiap hr kerjanya blusukan tanpa solusi … 5 tahun itu 1825 hari, sdg indonesia ada 7000 an kecamatan dan 70 ribuan desa
  • jangan hanya krn sentimen anti Islam , jgn hy krn anda pengen bebas zina, dan mabok , trus jd pilih jokowi . nasib republik dipertaruhkan
  • 70 ribuan desa , 7000 an kecamatan ? mau dg gaya blusukan cari angle utk media ? 30 tahun jd presiden juga blum beres blusukannya
  • kenapa pilih jokowi | krn disitu kumpul gerbong anti Islam | plis bro , prioritaskan kepentingan republik ini
  • kenapa pilih jokowi? | krn org JIL, anti Islam, pendukung LGBT, ada di gerbong jokowi, gw suka kebebasan | dahulukan negara di atas urusanmu
  • Indonesia perlu presiden cerdas dan berani biar gak dikadalin muluk . gawat kalo presidennya lugu dan serba “i don’t think about that”
  • ayolah … buang alasan2 personal … prioritaskan kepentingan Indonesia , garuda di dadaku
  • jangan hanya krn org2 pendukung LGBT , seks bebas , miras dst ada di pendukung jokowi , maka anda pilih jokowi . pikirkan nasib bangsa
  • Indonesia harus dikerjakan dg team, sistem , gak bs dg blusukan. jakarta saja amburadul dg blusukan, apalagi Indonesia
  • perlu org yg faham teritori indonesia secara utuh , faham geopolitik , dan py leadership kuat utk pimpin indonesia
  • ayolah … mari berpikir . buang alasan2 yg sifatnya personal . kasihan Indonesia , kedaulatannya yg dipertaruhkan
  • gak bs diselesaikan dg manajemen citra , bikin 1 atau 2 project gincu ala esemka , dipoles media , maka seolah2 urusan bangsa ini selesai
  • lahan kosong indonesia harus dihidupkan … menteri pertanian dan peternakan dipisah . fokus swasembada . kita py keunggulan luas wilayah
  • krn mindset nya bukan masalah selesai, tp project2 citra ala esemka . kasihan Indonesia kalo begini .
  • percayalah … Indonesia gak bs selesai dengan program yg orientasimya citra ala esemka , Indonesia butuh program solutif
  • dukung @Prabowo08 , kita #SelamatkanIndonesia . setuju tweeps?

 

Egaliternya Islam, Sehingga Mudah Diterima Nusantara

  • kemarin ketika kang @malakmalakmal ngisi kajian di bdg, beliau cerita … candi2 yg ditemukan Indonesia menyiratkan ada penindasan di INA
  • candi2 itu ditemukan sudah terkubur, menandakan bahwa aktivitas ritual hindu atau budha sdh lama ditinggalkan ketika candi itu ditemukan
  • candi2 megah itu dibangun oleh kuli2 dari kasta rendah, utk digunakan ibadah pemeluk dg kasta tinggi. di sini pasti ada penindasan
  • Islam datang dg membawa kesetaraan, egaliter . Islam tdk punya sistem kasta. ini kenapa kemudian Islam diminati nusantara
  • hindu kemudian ditinggalkan , sehingga kita liat sejarah bahwa candi2 itu ditemukan dlm kondisi terkubur bukit .
  • kalo terkubur bukit itu tanda lama sekali sudah tdk menjadi bagian dr kehidupan masy indonesia
  • islam menghancurkan sistem kelas dg kesetaraan … seketika anda masuk islam, sketika itu sujud anda sama rendah dg yg lain
  • yg paling depan di barisan shalat adalah yg paling duluan datang, bukan mrk yg mereka yg berkasta tinggi
  • yg berhak jd imam adalah org yg paling ber kapasitas dlm hal yg dibutuhkan seorang imam shalat, yg benar dan banyak hafalannya
  • prinsip2 egaliter ini yg membuat Islam mudah diterima seluruh nusantara … kemudian katolik portugis dan belanda yg protestan datang mjajah
  • kerajaan2 Islam menerapkan hukum syariah Islam di nusantara … kemudian penjajah katolik portugis dan kristen belanda datang
  • krn islam menjadi sebab motif perlawanan nusantara ini kpd para penjajah , maka perlu proyek menjauhkan Islam dr umat islam saat itu

 

Kader Fasis & Kaum Liberalis Oplosan Mengancam Demokrasi

  • ngeri nih bahasa pendukung jokowi … “bumi hangus budak arab” , “gebukin” , “usir” , “bakar” , “dasar Islam” … sadis , teroris
  • terlihat yg paling faham demokrasi, NKRI , keutuhan bangsa ya kader2 PKS
  • mereka bicara NKRI, Bhineka Tunggal ika tp bahasanya “habisi muslim” , “buki hangus budak arab” , “gebukin” , “bersihkan”
  • Ngomong NKRI cuma jd topeng legitimasi menghabisi muslim
  • kata @ibenusp ulil, kalo PKS menang maka akan ada deadlock politik sperti di mesir | org liberal oplosan , anti demokrasi
  • dlm pandangan sy sbg kader PKS, dlm demokrasi gak ada namanya kudeta … penggantian presiden hy lewat pemilu atau cr lain yg konstitusional
  • gak ada cara2 sperti yg diomongin pendukung jokowi, “habisi” , “bumi hangus” , “bersihkan” . | ini negara rimba ya?
  •  kristen dan liberal indonesia tertawa senang sekali dg kejadian di mesir , kudeta thdp pemerintahan sah, vonis tanpa pengadilan dst
  • liberal tp dikung kudeta, liberal dukung vonis tanpa pengadilan, liberal dukung PKS dihabisi, muslim dibersihkan … aneh
  • sy sih gak berpikir menghabisi yg bukan Islam, ini negara demokratis … ikuti kaidah2 demokrasi … lindungi hak asasi manusia dst
  • bersikap negarawan seperti ini butuh pemahaman … harus dimulai dr merevolusi isi kepala
  • ini anak2 kecil yg gak faham demokrasi … merengek utk habisi muslim
  • kehadiran PKS dlm demokrasi adalah pilihan perjuangan melalui cara2 konstitusional, prosedural, taat hukum …
  • PKS bukanlah jenderal asisi di mesir yg inkonstitusional melakukan kudeta thdp pemerintahan yg sah dan membunuhi rakyat mesir demi israel
  • PKS juga bukan liberal2 oplosan yg ngaku pendukung demokrasi tp jd fans jenderal asisi atau assad yg membunuhi rakyatnya sendiri
  • tp ya para pendukung jokowi dr kalangan kristen dan liberal ini gak faham demokrasi … yg mereka tau “main kayu”
  • mental org2 ini gak cocok hidup di alam demokrasi yg menjunjung tinggi HAM, konstitusi .. yg mrk tau cuma hukum rimba
  • org2 ini gak faham demokrasi … primitif , gak dewasa , yg mereka faham cuma “habisi” “bunuh” “bersihkan” “kudeta”
  • yg bikin deadlock politik di mesir ya krn ada kelompok yg gak faham demokrasi | mirip dg liberal2 jongos yg ada di Indonesia
  • kalo PKS menang akan trjadi deadlock politik | hehehe … mrk sdh berencana utk jikin deadlock politik toh … para pembunuh demokrasi
  • mrk kayak anak kecil … merengek agar permintaannya dituruti … gak faham demokrasi
  • org2 seperti harus direvolusi dulu kepalanya … biar cocok dg mekanisme demokrasi. cara berpikirnya mengancam demokrasi
  • mereka takut PKS menang , krn jk PKS menang maka Indonesia gak bs dikendalikan majikan mrk lagi . gagah
  • mrk gagap hidup di alam demokrasi … cara berpikirnya masih fasis , diktator , genocide. hrs direvolusi kepalanya
  • gak ada harapan lg bg Indonesia jk capres dan para pendukung jokowi ini yg memimpin Indonesia … nyungsep .
  • kapasitas minus trus bertindak mengancam demokrasi, kebhinekaan dan NKRI. ini berbahaya
  • sdh lebih dr 15 tahun , mereka belum terkalibrasi juga dengan konsep demokrasi … masih fasis
  • coba baca mention akun2 pendukun jokowi ke sy .. ngeri banget bahasanya . “bumi hangus budak arab” , “dasar Islam” , “gebukin”
  • udah kebayang deh kalo jok menang … ekonomi awut2an, kedaulatan terancam, aset negara dijual, LGBT dilegalkan, semua problem ga selesai
  • “kalo PKS menang, maka harus deadlock politik” | org2 primitif, tdk faham demokrasi . mrk cuma tau kekuasaan direbut dg segala cara .
  • mereka adalah ancaman besar bagi demokrasi , ancaman bagi persatuan NKRI
  • org2 primitif, ga faham demokrasi . taunya cuma kosa kata “habisi muslim” “bumi hangus” “bersihkan” “bakar” “kudeta” “genocide” | payah
  • kok bs ya mereka telat utk menyesuaikan kepalanya dg demokrasi? masih anarkis dan fasis cara berpikirnya
  • Romo Magnis: Jokowi Gagal Nyapres, Kerusuhan Meledak | gak cocok di alam demokrasi http://t.co/qaAVSqauqv
  • apa latar belakang pendidikan para jokowers ini sampai mereka tdk bs merapikan isi kepala dan kata2nya?
  •  anti demokrasi “@ulil: Kalau PKS besar di Indonesia spt Mesir, kita mungkin bisa mengalami deadlock politik kayak Mesir. Alhamdulillah tidak
  • mereka org2 yg gak cocok hidup dlm demokrasi … gak siap kalah , mental “main kayu”
  • Bg @Fahrihamzah, ajarin demokrasi nih -> @ulil: Kalo PKS besar diIndonesia spt Mesir, kita mungkinbisa mengalami deadlock politik kyk Mesir”
  •  sdh gak ada masa depannya Indonesia , jk capres merah dg segenap kroninya ini yg menang
  • anda bs berharap bahwa generasi Indonesia selamat jk dipimpin mrk yg pro pornografi? mrl menolak UU pornografi
  • mereka juga anti UU sisdiknas krn mendorong muatan agama di sekolah | mau dipimpin oleh mereka yg anti agama?
  •  kalo kita usulkan hukuman mati bg para pelaku pedofili dan pemerkosa , maka gerombolan sepilis ini pasti menolak , atas nama HAM
  • mereka tolak hukuman mati bg para pelaku kejahatan seksual atas nama HAM , tp mereka girang dg pembunuhan ribuan muslim di mesir dan suriah
  • mereka tolak UU pornografi , mrk dukung pornografi trus menyebar merusak bangsa ini … mrk skrg disuruh pimpin negeri ini? Gilak !!!

mrk anti agama , mrk menolak muatan agama di sekolah dlm UU sisdiknas .. skrg mrk anda pilih utk memimpin negeri ini? gilak !!!

  • serem ya , ternyata banyak kaum liberal oplosan di indonesia , mindset mereka berbahaya bagi NKRI , mrk akan halalkan segala cara jk kalah
  • liberal oplosan para pendukung jokowi ini ancaman serius bg demokrasi

 

Selamatkan Indonesia Dari Kegaduhan!

  • agenda politisasi agama jalan terus … setelah pesantren skrg dubes timteng . tarik terus
  • pdip nolak semua UU yg jd payung yg melindungi umat islam, ekonomi syariah, pornografi, bank syariah, jaminan produk halal dst …
  • ketemu ITB apa isinya? ketemu pesantren apa isinya? ketemu dubes timteng apa isinya? semua cuma soal angle .. tanpa isi
  • ketemu pesantren .. harusnya bicara ttg jaminan tdk ada devilisasi thdp pesantren , penyelamatan moral bangsa dst
  • ketemu dubes timteng … jaminan implementasi ekonomisan investasi syariah
  • ketemu dubes malaysia apa isinya ? kemungkinan kembali sipadan ligitan, asap riau? .. ini cuma angle pencapresan
  • mengerikan … membayangkan negara ini punya presiden yg gak ngerti apa2
  • tanah abang berantakan lagi , blok G sepi … tp angle pencitraan sdh dpt bahwa tanah abang rapi .. urusan selesai
  • kebayang gak indonesia dipimpin org tanpa imajinasi ttg Indonesia?
  • dipimpin org yg tanpa independensi? yg akan terjadi cuma pemerintahan megawati jilid 2 , obral aset negara, pulau lepas dst
  • Mengerikan jk Indonesia memilih kapasitas “i don’t think about that” memimpin negeri ini
  • ini Indonesia … ini bukan solo yg bs dipertaruhkan dg sapa senyum blusuk sana sini shg org berasa masalah selesai
  • masalah harus selesai … bukan membuat masy berasa seolah2 selesai krn dtg dg kamera . ini indonesia
  • ini bukan soal sy, ini juga bukan soal PKS , ini soal Indonesia yg sdg genting
  • ini soal kedaulatan yg terancam … ini soal aset negara … ini soal generasi yg terpuruk … ini soal masalah2 yg mustahil bs selesai
  • org Indonesia ini suka yg skedar sapa sana sapa sini, senyum sana senyum sini, ketimbamg yg cerdas berikan solusi
  • kita harus sudahi kepemimpinan pencitraan … kita butuh pemimpin yg cerdas , independen dan punya narasi yg jelas bg indonesia
  • mengerikan Indonesia dipimpin org yg tdk punya kapasitas , tdk independen , tdk bs lepas dari ibu ratu dan para cukong
  • kita cuma akan mengulangi gas tangguh yg dijual murah , BUMN strategis habis dijual, munir trbunuh zaman itu , buruh dikorbankan
  • ngomong apa ke peternak sapi NTT? lg2 cuma angle .. ongkos impor sapi dr NTT lebih mahal dr impor sapi dr australia … ini pikirin
  • semuanya cuma demi sebuah angle .. esemka berantakan, PKL solo sepi, tanah abang semrawut lg dst
  • ketika angle utk pencitraan sdh dapat , maka masalah dianggap selesai .. lupakan . mengerikan Indonesia dimanage sg cara ini
  • Indonesia benar2 darurat … genting … terancam nyungsep
  • gimana desain penyelesaian korupsi? anak buah korupsi 1.5 T , baru setahun menjabat gub | gimana nasib Indonesia?
  • sekuat tenaga harus kita hadang … demi kedaulatan, demi aset negara, demi generasi bangsa , demi Indonesia . #genting
  • coba pikirkan bagaimana nasib Indonesia jk dikerjakan dg mindset kerja itu mencari angle utk elektabilitas ?
  • gak ada yg tuntas , krn yg penting angle dapet … urusan selesai
  • gak py desain pembangunan , desain ekonomi, desain pemberantasan korupsi .. semua cuma soal dpt angle yg pas
  • gilak … Indonesia dikerjakan dg “i don’t think about that “
  • ketemu dubes palestina … apa isinya? dukungan penuh kemerdekaan palestina ? protes atas pembantaian ? gak .. cuma angle
  • ke NTT cuma agar sekalian kampanye di NTT dg dana dinas … apa hasil di NTT ?
  • ke pesantren bicara apa? jaminan kebebasan muslimah berjilbab dimanapun termasuk polri? hentikan salah tangkap densus?
  • cuma berhahay hahay .. dpt angle .. jd berita … “pesantren dukung jokowi ” | duh , Indonesiaku
  • ndak ada masalah yg selesai tuntas .. komprehensif
  • penyerapan anggaran yg rendah di jakarta .. itu juga catatan buruk . gak kerja
  • Indonesia genting … jangan “i don’t think about that”
  • dateng ke tokoh islam? bicaa ttg jaminan agenda da’wah di sekolah tdk dilarang? jamin kepsek tdk jd 70 persen non muslim? Gak
  • setelah rieke SARA thdp yg berjenggot .. yg lain juga nyerang Islam http://t.co/9y7PKMQGPh
  • apa tujuan pertemua? dpt angle “dubes timteng dikung jokowi” RT @detikcom: Singgung Pencapresan Jokowi, Dubes Palestina: Rekam Jejakny
  • ke ITB? hasil : ITB dukung jokowi. ke pesantren? hasilnya ; berita pesantren dikung jokowi”
  • ketemu dubes timteng? hasil : dubes dukung pencapresan. itu aja . semua cuma angle
  • jokowi memang berhasil membuat kegaduhan , tp selalu gagal membuat solusi … krn memang hy kegaduhan tujuannya
  • esemka sukses bikin gaduh, tp ya cuka kegaduhan , gak ada solusi apapun
  • tanah abang sukses jd kegaduhan, tp lagi2 gagal memberi solusi ..
  • hanya menciptakan kegaduhan tanpa tau apa akar masalah dan solusinya
  • kebayang gak sih nasib Indonesia diurus dg “manajemen kegaduhan” .. nanti ada aksi gaduh pengentasan kemiskinan , tp hy gaduh tanpa solusi
  • ada aksi gaduh beresin banjir , tp ya cuma kegaduhan … solusinya 0 besar
  • akan ada kegaduhan mengatasi macet, angle naik sepeda atau lg naik bis , tp lg2 cuma gaduh . gak ada solusi
  • jd walikota sebuah kota tua dg penduduk 500 ribu jiwa , yg ada atau tdk ada perubahan sama saja , bs ditutup dg manajemen gaduh
  • tp gaya itu gak bs utk skala Indonesia … terlalu banyak makan korbannya jk diselesaikan dg manajemen kegaduhan
  • ada ketemu pesantren .. tp lg2 cuma angle , menciptakan kegaduhan … gak ada yg substansial
  • problem Indonesia mau dipandang sbg “angle” dan komoditi “kegaduhan” ? teganya … Indonesia genting
  • semuanya tujuan satu : kegaduhan . gak ada yg tujuannya benar2 solusi tuntas . manajemen “i don’t think about that”
  • gimana pikiran kita bs santai … nasib 250 jt rakyat Indonesia minus cukong .. dipertaruhkan
  • woooi … Indonesia … lu mau punya presiden “i don’t think about that” ? gak kasihan sama negeri ini?
  •  “pertumbuhan ekonomi DKI terhambat” | percayalah ini gub gak ada apa2nya … dia cuma kegaduhan http://t.co/y1dibiok6M
  • Bukan ke Jokowi, Warga Nahdliyin Cenderung Pilih Prabowo
    | sip , NU hrs selamatkan NKRI http://t.co/ctCWm3ccOF
  • Beberkan ESEMKA, Sukiyat Mengaku Diancam
    | semua cuma kegaduhan … hancurlah negeriku http://t.co/rZvi232LuN
  • PKL SOLO : Pedagang Eks Jl. Veteran Ingin Jebol Tembok Pasar Notoharjo | semua cuma soal gaduh http://t.co/ThOieXkcI6
  • SOLO BANJIR : Ratusan Rumah di Pasar Kliwon Terendam
    | semua cuma soal gaduh http://t.co/zrYwYGpjAP
  • Pasar Tanah Abang kembali macet semrawut | semua cuma soal gaduh http://t.co/SsqYk8lZ2F
  • Sepi Pembeli, Pedagang Blok G Tanah Abang Menjerit
    | semua cuma soal kegaduhan http://t.co/h3vaoe1kGF
  • Kampung Deret berantakan, Jokowi salahkan mandor proyek | semua cuma soal gaduh http://t.co/lXBp6HLcld
  • Pembangunan Kampung Deret Berantakan, Jokowi Kemana?
    http://t.co/d5JvASA9ms
  • Pembangunan monorel terbengkalai | semua cuma soal gaduh http://t.co/5FP2eoy8Bh
  • selamatkan Indonesia dr “kegaduhan” http://t.co/WCBOSxhRV2

 

Skakmat Akun ‘iklan’ dengan Logika

  • “jangan paranoid ” | lha, lu parno ama twit gw 😀
  • “jangan su’uzhan” | lha, lu lg su’uzhan bahwa gw su’uzhan :))
  • “jangan ngurusin orang lain” | lha, lu ngurusin twit gw :))
  • “dah, gak usah ngomogin agama, urusan privat” | so , jgn ngurusin gw kalo lg ngomogin agama, urusan privat :))
  • mbok ya kalo ngetwit logika dinyalakan … biar ndak gampang diskakmat
  • “jangan suka nge judge org” | lho , jangan nge judge sy bahwa sy nge judge org dong :))
  • “jangan ngurusin org lain, instropeksi diri sendiri aja” | sip, silakan dimulai bro :))
  • menanggapi akun2 “iklan” , kagak usah reaktif .. nikmati aja . mrk gak ideologis , tergantung pesanan .. mau iklanin siapa dan nyerang siapa
  • kadang di pesan partai A, kadang dipesan partai B , dst .. santai aja bacanya … kyk baca media mainstream aja, metro skrg iklanin jokowi
  • kayak akun info daerah … kalo anda mau iklan produk anda , silakan bayar aja , ada tarifnya . kompetitor anda pun bs iklan juga
  • so, menanggapi akun2 “berbayar” , gak usah panik. sampe ngajak RAS .. nikmati saja