Kader Fasis & Kaum Liberalis Oplosan Mengancam Demokrasi

  • ngeri nih bahasa pendukung jokowi … “bumi hangus budak arab” , “gebukin” , “usir” , “bakar” , “dasar Islam” … sadis , teroris
  • terlihat yg paling faham demokrasi, NKRI , keutuhan bangsa ya kader2 PKS
  • mereka bicara NKRI, Bhineka Tunggal ika tp bahasanya “habisi muslim” , “buki hangus budak arab” , “gebukin” , “bersihkan”
  • Ngomong NKRI cuma jd topeng legitimasi menghabisi muslim
  • kata @ibenusp ulil, kalo PKS menang maka akan ada deadlock politik sperti di mesir | org liberal oplosan , anti demokrasi
  • dlm pandangan sy sbg kader PKS, dlm demokrasi gak ada namanya kudeta … penggantian presiden hy lewat pemilu atau cr lain yg konstitusional
  • gak ada cara2 sperti yg diomongin pendukung jokowi, “habisi” , “bumi hangus” , “bersihkan” . | ini negara rimba ya?
  •  kristen dan liberal indonesia tertawa senang sekali dg kejadian di mesir , kudeta thdp pemerintahan sah, vonis tanpa pengadilan dst
  • liberal tp dikung kudeta, liberal dukung vonis tanpa pengadilan, liberal dukung PKS dihabisi, muslim dibersihkan … aneh
  • sy sih gak berpikir menghabisi yg bukan Islam, ini negara demokratis … ikuti kaidah2 demokrasi … lindungi hak asasi manusia dst
  • bersikap negarawan seperti ini butuh pemahaman … harus dimulai dr merevolusi isi kepala
  • ini anak2 kecil yg gak faham demokrasi … merengek utk habisi muslim
  • kehadiran PKS dlm demokrasi adalah pilihan perjuangan melalui cara2 konstitusional, prosedural, taat hukum …
  • PKS bukanlah jenderal asisi di mesir yg inkonstitusional melakukan kudeta thdp pemerintahan yg sah dan membunuhi rakyat mesir demi israel
  • PKS juga bukan liberal2 oplosan yg ngaku pendukung demokrasi tp jd fans jenderal asisi atau assad yg membunuhi rakyatnya sendiri
  • tp ya para pendukung jokowi dr kalangan kristen dan liberal ini gak faham demokrasi … yg mereka tau “main kayu”
  • mental org2 ini gak cocok hidup di alam demokrasi yg menjunjung tinggi HAM, konstitusi .. yg mrk tau cuma hukum rimba
  • org2 ini gak faham demokrasi … primitif , gak dewasa , yg mereka faham cuma “habisi” “bunuh” “bersihkan” “kudeta”
  • yg bikin deadlock politik di mesir ya krn ada kelompok yg gak faham demokrasi | mirip dg liberal2 jongos yg ada di Indonesia
  • kalo PKS menang akan trjadi deadlock politik | hehehe … mrk sdh berencana utk jikin deadlock politik toh … para pembunuh demokrasi
  • mrk kayak anak kecil … merengek agar permintaannya dituruti … gak faham demokrasi
  • org2 seperti harus direvolusi dulu kepalanya … biar cocok dg mekanisme demokrasi. cara berpikirnya mengancam demokrasi
  • mereka takut PKS menang , krn jk PKS menang maka Indonesia gak bs dikendalikan majikan mrk lagi . gagah
  • mrk gagap hidup di alam demokrasi … cara berpikirnya masih fasis , diktator , genocide. hrs direvolusi kepalanya
  • gak ada harapan lg bg Indonesia jk capres dan para pendukung jokowi ini yg memimpin Indonesia … nyungsep .
  • kapasitas minus trus bertindak mengancam demokrasi, kebhinekaan dan NKRI. ini berbahaya
  • sdh lebih dr 15 tahun , mereka belum terkalibrasi juga dengan konsep demokrasi … masih fasis
  • coba baca mention akun2 pendukun jokowi ke sy .. ngeri banget bahasanya . “bumi hangus budak arab” , “dasar Islam” , “gebukin”
  • udah kebayang deh kalo jok menang … ekonomi awut2an, kedaulatan terancam, aset negara dijual, LGBT dilegalkan, semua problem ga selesai
  • “kalo PKS menang, maka harus deadlock politik” | org2 primitif, tdk faham demokrasi . mrk cuma tau kekuasaan direbut dg segala cara .
  • mereka adalah ancaman besar bagi demokrasi , ancaman bagi persatuan NKRI
  • org2 primitif, ga faham demokrasi . taunya cuma kosa kata “habisi muslim” “bumi hangus” “bersihkan” “bakar” “kudeta” “genocide” | payah
  • kok bs ya mereka telat utk menyesuaikan kepalanya dg demokrasi? masih anarkis dan fasis cara berpikirnya
  • Romo Magnis: Jokowi Gagal Nyapres, Kerusuhan Meledak | gak cocok di alam demokrasi http://t.co/qaAVSqauqv
  • apa latar belakang pendidikan para jokowers ini sampai mereka tdk bs merapikan isi kepala dan kata2nya?
  •  anti demokrasi “@ulil: Kalau PKS besar di Indonesia spt Mesir, kita mungkin bisa mengalami deadlock politik kayak Mesir. Alhamdulillah tidak
  • mereka org2 yg gak cocok hidup dlm demokrasi … gak siap kalah , mental “main kayu”
  • Bg @Fahrihamzah, ajarin demokrasi nih -> @ulil: Kalo PKS besar diIndonesia spt Mesir, kita mungkinbisa mengalami deadlock politik kyk Mesir”
  •  sdh gak ada masa depannya Indonesia , jk capres merah dg segenap kroninya ini yg menang
  • anda bs berharap bahwa generasi Indonesia selamat jk dipimpin mrk yg pro pornografi? mrl menolak UU pornografi
  • mereka juga anti UU sisdiknas krn mendorong muatan agama di sekolah | mau dipimpin oleh mereka yg anti agama?
  •  kalo kita usulkan hukuman mati bg para pelaku pedofili dan pemerkosa , maka gerombolan sepilis ini pasti menolak , atas nama HAM
  • mereka tolak hukuman mati bg para pelaku kejahatan seksual atas nama HAM , tp mereka girang dg pembunuhan ribuan muslim di mesir dan suriah
  • mereka tolak UU pornografi , mrk dukung pornografi trus menyebar merusak bangsa ini … mrk skrg disuruh pimpin negeri ini? Gilak !!!

mrk anti agama , mrk menolak muatan agama di sekolah dlm UU sisdiknas .. skrg mrk anda pilih utk memimpin negeri ini? gilak !!!

  • serem ya , ternyata banyak kaum liberal oplosan di indonesia , mindset mereka berbahaya bagi NKRI , mrk akan halalkan segala cara jk kalah
  • liberal oplosan para pendukung jokowi ini ancaman serius bg demokrasi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s