Mau Mencoba Menipu Rakyat Dengan Pura-Pura Miskin?

  • KPK Didesak Usut Dugaan Korupsi Pengadaan Bus Transjakarta | KPK ada nyali kah? m.okezone.com/read/2014/04/0…
  • Jokowi Aktor Intelektual Kasus Korupsi Transjakarta | KPK berani buktikan ini? rmol.co/read/2014/06/2…
  • Hasil Audit BPK Buktikan Program Jokowi di Jakarta Berbau Korupsi | KPK berani? m.tribunnews.com/pemilu-2014/20…
  • karena jokuwi bukan kader PKS , dan krn yg dirugikan uang indonesia dan bukan uang indoguna , maka KPK tdk tertarik?
  • ketika lembaga survey menyembunyikan hasil survey nya pic.twitter.com/fA1IMPjCGf
  • LHI yg tdk py kewenangan ngurus impor sapi, diaduk2 gak karuan , pledoi diabaikan. jokuwi yg py kewenangan lgsg tkait bus, didiamkan
  • yg 0 rupiah merugikan uang negara, yg 0 rupiah terima suap , yg 0 kewenangan, yg 0 kebijakan yg ditetapkab, KPK sangar sekali
  • yg sdh jelas merugikan uang negara , yg sdh jelas ada kewenangan, yg sdh jelas ada kebijakan yg dihasilkan, KPK melempem . ada apa?
  • keadilan terkapar … hukum bs dibeli …
  • Jokowi Sahur dengan Sayur Lodeh dan Ayam | sy makan malam pake kepiting saus padang. penting banget #GileLuNdrone m.detik.com/news/read/2014…
  • hmmm … nginepnya kok di hotel pullman . kalo sedehana dan merakyat hrsnya ngecek di agoda , ambil yg paling murah m.detik.com/news/read/2014…
  • kalo sederhan dan merakyat , nih tempat nginep di surabaya yg murah . m.detik.com/news/read/2014… pic.twitter.com/Yhy3DMe5M0
  • sedehana dan merakyat kok nginepnya di pullman, hotel bintang 5. m.detik.com/news/read/2014… pic.twitter.com/IlqUUxRI2A
  • sedehana dan merakyat kok di hotel bintang 5 pic.twitter.com/ZiaPc3yOxs
  • kalo sederhana dan merakyat jangan nginep di hotel bintang 5 dung … kecuali jk sederhana itu skedar slogan pic.twitter.com/PofmL2oMjh
  • bandingkan dengan pak Hatta yang sederhana m.detik.com/news/read/2011…
  • akhirnya sederhana dan merakyat cuma slogan … tdk tidur sebagaimana rakyat tidur pic.twitter.com/PofmL2oMjh
  • ketika capres yg tdk sederhana menggunakan sederhana sebagai jualan kampanyenya sehingga rakyat tertipu, apa kita diam saja?
  • apa ketika capres yg tdk jujur kemudian menggunakan jujur sbg jualannya , akan kita tutup tutupi?
  • apa ketika capres yg punya track record kegagalan kemudian jualan bahwa dirinya berhasil , akan kita tutup tutupi?
  • apa ketika capres dan kubunya yg memusuhi Islam kemudian jadikan Islam sbg barang jualannya , akan kita tutup tutupi?
  • ramadhan adalah bulan kejujuran . lipat gandakan semangat utk sampaikan kebenaran
  • fakta kegagalan ini harus kita tutupi dengan dalih ramadhan? ramadhan bukanlah bulan utk setuju kebusukan pic.twitter.com/yYkS6xyPNN
  • ramadhan bukanlah bulan utk membiarkan topeng2 menipu rakyat pic.twitter.com/wVRKlT4iFH
  • kasihan rakyat kalo bulan ramadhan adalah bulan menerima ditipu tanpa perlawanan pic.twitter.com/wVRKlT4iFH
  • apalagi dampak tertipu nya tdk sesaat , minimal sampe 5 tahun ke depan pic.twitter.com/wVRKlT4iFH
  • ada capres dg track record gagal di setiap amanahnya, dimanapun , trus jadikan berhasil jd jualannya , apa kita diamkan rakyat tertipu?
  • kasihan rakyat jk ramadhan dijadikan momen mendiamkan kebusukan yg tertutup topeng
  • ketika sedehana hanya sebuah acara seremoni pic.twitter.com/7ottgNG0EA
  • menginap di hotel bintang 5 , keliling kampanye dg pesawat pribadi … kala sederhana cuma slogan pic.twitter.com/OPWjTBcVCh
  • kalo mau gaya hidup “bintang 5” , ya ndak usah jualan “sederhana” dan “merakyat” pic.twitter.com/PofmL2oMjh
  • kasihan bulan ramadhan jk justru dijadikan utk menutuoi kebusukan shg kebatilan menang
  • “kalo nanti mas ditipu jokuwi , pindah negara aja” | lho, malah yg ditipu yg disuruh pindah? 😅 …. #LogikaPanasbung
  • ketika mencerahkan org lain di bulan lain adalah ibadah dan berpahala, maka ramadhan adalah bulan ditingkatkannya pahala
  • ramadhan bukan bulan jaim , bukan bulannya menutupi kebenaran .
  • #E-gagal pic.twitter.com/I4d25oPJRK
  • #e-semrawut pic.twitter.com/OafX0p4OD8
  • #e-makinburuk pic.twitter.com/hMaQ3c2NI2
  • #e-ancur pic.twitter.com/cWDb73MGAi
  • #e-gakjelas pic.twitter.com/eINO9PDEPG
  • #e-kemanetuhduit pic.twitter.com/I4vhy2x8M4
  • #e-ladalah pic.twitter.com/6Rx5NtwzRs
  • #e-bukanurusansaya pic.twitter.com/F3boDw1fhc
  • #e-pusing pic.twitter.com/3Qgy40sOJ5
  • Isi Pidato MEGAWATI Yang Sempet Jadi Peramal Dan Berbicara Dengan Bung Karno D | haduh haduh youtu.be/NboBjMjDOK0
  • ke KPU naik bajaj , kemudian menginap di hotel bintang 5 . apa harus kita tutup2i topeng ini?
  • ramadhan ini bulan dilipatkan pahala, segala amal shalih harus ditingkatkan, termasuk menjadi jalan pencerahan bg org lain
  • jangan mau ikut syubhat yg ditebar jokowers : “bulan puasa bulan menutupi dan mendiamkan kebusukan”
  • jangan krn puasa jd melempem menebar pencerahan … kalo gitu kasihan rakyat , ramadhan akan jd momen penipuan besar2an tanpa perlawanan
  • puasa jalan, tilawah jalan, Qiyam jalan, menjadi jalan pencerahan juga harus tetap jalan
  • jk kita bungkam , maka kebusukan2 ini tak dikenali masy . kebatilan menang
  • tweeps , ramadhan tetap semangat ngetwit pencerahan ya . tilawah juga harus meningkat. negara sdg genting
  • negara genting , Selamatkan NKRI, Selamatkan Pancasila pic.twitter.com/reYQTEBhtO
  • krn tilawahmu utk dirimu sendiri , sdgkan pencerahanmu berdampak sosial bg agamamu dan negaramu . tingkatkan semua amal shalih
  • NKRI dan pancasila harga mati pic.twitter.com/reYQTEBhtO
  • ketika sederhana cuma slogan … rakyat jd korban pic.twitter.com/PofmL2oMjh
  • semoga Allah takdirkan pemimpin amanah bagi negeri ini . #1DoaUntukPrabowo #jelangberbuka
  • semoga Allah hindarkan Indonesia dari kehancuran. #1DoaUntukPrabowo pic.twitter.com/sHvIrOGvbG
  • semoga Allah Selamatkan Indonesia dari kegagalan yg berulang … #1DoaUntukPrabowopic.twitter.com/wVRKlT4iFH
  • Ya Allah lindungi bangsa ini dngan hadirkan pemimpin yg tegas dan amanah #1DoaUntukPrabowo pic.twitter.com/reYQTEBhtO
  • Ya Allah lindungi umat ini dr bahaya yg mengancamnya pic.twitter.com/Z0lNrdIHDe
  • Ya Allah , berikan kami kekuatan mencerahkan negeri ini pic.twitter.com/ZiaPc3yOxs
  • ya Allah … jauhi bangsa ini dari kepalsuan pic.twitter.com/zfIf6WMNfn

 

Kenapa Pilih JKW? Karena Tak Mau Disalahkan

 

Penderitaan Palestina-pun Digunakan Jokowers Untuk Kampanye

  • spertinya mereka malu ketauan palsunya berita dubes dan rakyat palestina , trus bikin rekayasa survey gallup . seolah2 sini no1 bikin hoax
  • hrs lebih ekstra hati2 nih … mereka halalkan segala cara . terutama dlm kepanikan bahwa elektabilitas jokuwi yg turun terus
  • berita dubes dan rakyat palestina dukung jokuwi itu hoax , antara dihack | apa susahnya mrk “ngehack” berita gallup
  • di saat seperti ini , kita gak boleh ada kesalahan . krn kesalahan sekecil apapun akan digoyang mrk . mrk kehabisan amunisi
  • mengerikan ya … rakyat palestina yg sedang menderita dipalsukan , dieksploitasi demi kampanye . #jahat pic.twitter.com/5nm6FIWASY
  • tuh ngaku -> “@DukungJokowi_JK@hafidz_ary Survey aja pke di palsuin neeh kubu no.2 #MaluDong #TegasPilih2 pic.twitter.com/QLgslEaMJ2
  • hehehe “@TwittHerry@makhidir @hafidz_ary Penerbit obor itu kubu kotak² yg pura” sakit hati, sakit hati kok bikin tabloit. :D”
  • sadisnya kubu jokuwi , penderitaan rakyat palestina dipalsukan jd amunisi kampanye. @partaisocmed pic.twitter.com/5nm6FIWASY
  • ini kebiadaban … orang sdg menderita , dijajah, trus dieksploitasi oleh mrk yg tdk pernah peduli pic.twitter.com/5nm6FIWASY
  • gak penah bantu , gak pernah peduli, bahkan nyinyir pada yang bantu. skrg penderitaan itu dieksploitasi utk jualan pic.twitter.com/5nm6FIWASY
  • ireport.cnn.com/docs/DOC-11471… msh ada “@DukungJokowi_JK@hafidz_ary Survey palsunya udah diremove ama admin CNN pic.twitter.com/jIfV3KvqQy
  • lagi menderita , lagi dijajah, sedetik pun ga pernah dibantu mrk , malah jd komoditas kampanye pic.twitter.com/5nm6FIWASY
  • yg seharusnya kubu jokuwi lakukan adalah berhenti menyakiti hati umat Islam pic.twitter.com/5nm6FIWASY
  • inteli masjid, hadang perda syariah, gallery of rogues , hapus kolom agama, legalkan komunis terakhir ini pic.twitter.com/5nm6FIWASY
  • terus2an mengangkat isu yg menyakiti hati umat Islam , wajarlah elektabilitas jd turun pic.twitter.com/5nm6FIWASY
  • haduh “@tahseenteacher@hafidz_ary jualan apa lagi nih kang RT @Metro_TV:
    Utamakan Shalat, Jokowi Minta Debat Diundur http://metrotvn.w
  • jelas katamu td no2 yg buat “@DukungJokowi_JK@hafidz_ary @maz_doels ralat itu kubu no.1,bca dl dong br pic.twitter.com/g77TIxJIM9
  • coba sejenak bayangkan , rakyat yg sdg menderita dijajah , dieksploitasi oleh mrk yg selama ini tdk pernah peduli pic.twitter.com/DTIHC4NaHH
  • teganya … bantu gak pernah . selalu nyinyir pada yg bantu , skrg pura2 peduli . eksploitasi . #biadab pic.twitter.com/DTIHC4NaHH
  • kader PDIP dukung kudeta mesir . apa dampak kudeta mesir bagi palestina? tertutupnya akses pic.twitter.com/7JK8XOu9Cs
  • saat kita ribut menolak kudeta mesir , krn efek langsungnya adalah penderitaan palestina . kader PDIP dukung kudeta pic.twitter.com/7JK8XOu9Cs
  • bahkan mereka senang dengan hukuman mati bagi mursi serta ratusan tokoh dan anggota IM Mesir oleh pemerintahan kudeta
  • sketika mursi dikudeta , seketika itu gerbang rafah yg menjadi akses gaza pada dunia luar ditutup. gaza kemudian menjadi penjara lagi
  • dan ketika kita protes akan kudeta mesir , kader2 sepilis pendukung jokuwi ini bilang apa? “ngapain ngurusin mesir”
  • sampai kemudian kita harus keluarkan argumen bahwa kita berhutang budi pada mesir dan palestina , mrk membantu kita dlm masa kemerdekaan
  • mereka anggap protes thdp pembantaian di mesir skdr festivalisasi kekerasan . dan skrg ngomongin palestina? pic.twitter.com/IZHbUmfo8M
  • yg membuat kita sakit hati adalah selama ini mrk gak penah peduli palestina , trus skrg eksploitasi utk kampanye pic.twitter.com/5nm6FIWASY
  • mereka bukan skedar gak peduli palestina, tp nyinyir pada yg peduli pic.twitter.com/g4710xFitY
  • mereka anggap pembelaan thdp muslim di mesir adalah festivalisasi kekerasan. skrg mendadak palestina. #GileLuNdrone pic.twitter.com/IZHbUmfo8M
  • teganya , membantu tidak, peduli tidak , tp nyinyir pada yg bantu. skrg eksploitasi kampanye pic.twitter.com/g4710xFitY
  • tak cukup jual penderitaan rakyat palestina utk kampanye , lanjut jual surga pic.twitter.com/AgIUjfI6gK
  • “jangan2 bawa tuhan kalo kampanye” | krn mereka tuhannya pic.twitter.com/AgIUjfI6gK
  • PKS jd partai yg paling taat menjalankan amanah konstitusi utk menolak segala penjajahan dibatas muka bumi
  • PKS taat konstitusi utk melakukan pembelaan thdp palestina pic.twitter.com/X6zJXTToTY
  • seru juga kalo PDIP beneran bela palestina , meski nanti masa kampanye udah lewat pic.twitter.com/dfShxACaMf
  • PKS paling taat pada amanah konstitusi utk menolak penjajahan. cita2 kemerdekaan palestina dlm setiap aliran darah pic.twitter.com/X6zJXTToTY
  • mereka yg gak peduli palestina , trus jdkan palestina barang jualan saat kampanye adalah pengkhianat konstitusi
  • jahat sekali , biasanya nyinyir sama yg peduli palestina , skrg penderitaan rakyat palestina jd dagangan kampanye pic.twitter.com/5nm6FIWASY

 

Dari Ahli ‘Ngapusi’, Kebencian Terhadap Islam Hingga Paham Komunisme

  • pilpres ini luar biasa penting, negara genting … #KenapaPilihPrabowo http://t.co/Zy2tP84zUd
  • prabowo #ngapusi ? wah , blunder nih . kalo gak mau yg suka #ngapusi adalah alasan pilih presiden , maka jkw yg pertama anda hrs coret
  • katanya ngurus banjir dan macet itu gampang . ujungnya … “bukan urusan saya” . #ngapusi
  • katanya akan menuntaskan jabatan gub sampe 5 tahun , “bohong itu yg bilang kalo jkw gak akan sampe 5 thn” . gak taunya aji mumpung. #ngapusi
  • katanya berhasil ngurus kartu2 sehatnya . ternyata gagal total. #ngapusi
  • katanya jangannegqtive campaign. nyatanya terbuka jelek2in prabowo. #ngapusi
  • katanya “yg penting pengawasan , gampang” | laporan BPK justu DKI amburadul. #ngapusi
  • ngakunya nasionalis , lupa majikan jual murah Indosat dan gas tangguh? #ngapusi
  • lantas bodohnya , anda mau milih org yg hobi #ngapusi demi jabatan ?
  • ngomongnya “apa2 gampang” .. ujungnya “apa2 gagal total” . #ngapusi
  • harusnya selesaikan dulu yg amburadul , bolehlah abis itu nyapres . ini semua urusannya gagal total , nyapres krn aji mumpung . #ngapusi
  • syahwat kekuasaan jkw ini besar sekali , gak sebanding dengan kapasitasnya yg minim . utk kelas solo saja gagal total. #ngapusi
  • semuanya aji mumpung demi lampiaskan syahwat kekuasaan , janji2 ditabrak semua . #ngapusi
  • “sy kan nyapres krn rakyat yg minta” | bisa aje rakyat dijadiin bumper atas syahwat kekuasaan . inget sumpah jabatan
  • gak habis pikir dimana nasionalisme para pemilih jkw ini. rela mempertaruhkan nasib bangsa dg track record kegagalan . #ngapusi
  • Indonesia , tanah airmu , digadaikan demi bisa “menginteli masjid” ? demi bs mengulangi pembantaian talangsari?
  • gak ada lg amunisi jokowers nyerang prabowo : penculikan dan tak beristri” . basi
  • hanya demi anti islam rela korbankan nasib Indonesia , menyeret Indonesia kpd kehancuran .
  • gak habis-habis semangat kebencian thdp Islam, sebelumnya wimar http://t.co/gIkXe15atZ
  • hanya tersisa ini alasan kalian pilih jkw http://t.co/gIkXe15atZ
  • gak beres2 kubu jokowers ini menyakiti hati umat islam. belum selesai urusan wimar yg lecehkan muhammadiyah, skrg ini
  • makin yakin kalo mrk berkuasa , pembantaian thdp muslim seperi di talangsari akan terjadi merata di seluruh indonesia
  • Islam terus dimusuhi para pendukung jokowi http://t.co/8kqzyHdZJX
  • hanya benci thdp Islam , alasan yg tersisa dukung jkw http://t.co/qUv1JVW5Re
  • anti islam , itu satu2nya alasan yg mungkin utk dukung jkw. seperti layaknya wimar dan akun ini http://t.co/2jC9KfFIbI
  • cuma ini alasan tersisa dukung jkw … kebencian thdp islam spt yg wimar lakukan. http://t.co/zKHjY4JoRh
  • ngeriii .. mereka siap2 menggulung Islam jk jkw berkuasa http://t.co/qUv1JVW5Re
  • apakah wimar dan pedukung jkw lain hy benci PkS? mrk benci Islam, muhmmadiyah dan MUI pun dilecehkan mrk http://t.co/EgfNyZEHJu
  • “ada tuh muslim yg dukung jkw” | memang banyak muslim yg tertipu “mendadak sorban” “mendadak imam” meski bc fatihah salah .
  • kenapa mrk yg suka menebar kebencian thdp Islam, menebar intoleransi , anti kebhinekaan , kumpul semua di kubu jkw?
  • sebutkan alasan pilih jkw selain ingin habisi islam? http://t.co/qUv1JVW5Re
  • sebutkan alasan pilih jkw selain ingin menegaskan intoleransi thdp umat Islam? http://t.co/EgfNyZEHJu
  • sebukan alasan pilih jkw , selain ingin menghapus islam dr republik ini seprti kt akun ini? http://t.co/2jC9KfFIbI
  • lapor pak @tifsembiring , knp org hr ini bebas sekali melecehkan Islam http://t.co/gIkXe15atZ
  • yang ini juga pak @tifsembiring . http://t.co/VxfWIR55WB
  • Musdah Mulia: Demi HAM, Jokowi – JK Siap “Legalkan” Paham Komunis | pantesan , agama mau diganyang http://t.co/Xfc1HtoQ9C
  • Musdah Mulia: Demi HAM, Jokowi – JK Siap “Legalkan” Paham Komunis #capresberbahayahttp://t.co/PPJANGRERT
  • Musdah Mulia: Demi HAM, Jokowi – JK Siap “Legalkan” Paham Komunis | bahaya bagi ketahanan nasional http://t.co/PPJANGRERT
  • Musdah Mulia: Demi HAM, Jokowi – JK Siap “Legalkan” Paham Komunis | #CapresBerbahaya http://t.co/PPJANGRERT
  • Musdah Mulia: Demi HAM, Jokowi – JK Siap “Legalkan” Paham Komunis | PKI bangkit lagi http://t.co/PPJANGRERT
  • Musdah Mulia: Demi HAM, Jokowi – JK Siap “Legalkan” Paham Komunis | #CapresBerbahaya ketahanan nasional http://t.co/PPJANGRERT

Hasil lihat debat semalam, Mantap Pilih Prabowo!

  • sudah liat kan debat semalam ? sdh komparasi? mantap pilih prabowo? #1untuksemua
  • jk amanah diberikan kpd yg bukan ahlinya , tunggu kehancurannya | http://t.co/H4k4sGs51B
  • jk amanah diberikan kpd yg bukan ahlinya , tunggu kehancurannya http://t.co/sU0Tk3URQK
  • jk amanah diberikan kpd yg bukan ahlinya , tunggu kehancurannya http://t.co/mv0OpQxGt6
  • yuk , berpikir komparatif aja demi kebaikan indonesia . tdk perlu “pokoknya” . terbuka melihat fakta2 baru
  • yuk para swing voters , debat semalem bs jd referensi utk memutuskan . demi kebaikan indonesia
  • jokowi sangat terlihat tdk menguasai masalah makro negara yg menjadi tugas presiden
  • jokowi tdk mempunyai visi besar melihat indonesia , dia berkutat hal2 teknis spt kartu dan e-gov .
  • kaget ketika jokowi mengeluarkan gagasan mempersulit perizinan perusahaan2 asing . ini sgt tdk baik bg iklim investasi .
  • harusnya perizinan dipermudah , investasi didatangkan , tinggal dibuat aturan yg saling menguntungkan . tdk spt skrg yg menguntungkan asing
  • ngeri banget dg cr berpikirnya jokowi ini : perizinan utk perusahaan asing dipersulit .
  • hambatan investasi salah satunya birokrasi yg rumit , lho ini malah ditekankan “perizinan perusahaan asing dipersulit”
  • jokowi bilang “yg penting kartu dan sistem, duit kita cukup” | lho pak, liat itu amburadulnya pelaksanaan KJS, semua perlu biaya
  • di kepalanya kartu doang sih , jd dikiranya APBN kita cukup .
  • dg menegosiasi ulang kontrak2 kita dg asing , itu dah pendapatan sangat besar bg negara.
  • kalo kontrak dg perusahaan asing spt freeport bs lebih adil, kita bs biayai pendidikan Indonesia sampe setiap anak pun dpt sepatu gratis
  • jd sudah benar gagasan prabowo, menukik pd inti persoalan . kebocoran anggaran , renegosiasi kontrak asing, menguatkan pertanian dst
  • terlihat sekali jokowi tdk mengetahui masalah, shg solusi2nya menggampangkan krn lahir tanpa ilmu . ktk gagal dia akan cr kambing hitam
  • jd yg menarik dlm debat kemarin adalah jokowi dtg dg membawa misi menjatuhkan prabowo, sdgkan prabowo dtg tanpa beban .
  • pertanyaan2 pun disiapkan utk jatuhkan prabowo , tp ya krn prabowo hdr tulus tanpa beban , tanpa topeng , jdnya bumerang buat jokowi
  • yg gak habis pikir dg tim konsultannya jokowi adalah menjadikan singkatan jd strategi menyerang prabowo. DAU, DAK, TPID . ga penting bgt
  • bahkan ketika ditanya balik oleh prabowo , apa itu TPID , keliatan jokowi juga gelagapan menjawabnya
  • liat kan tweeps, jokowi gak menyangka respon tanpa jaimnya prabowo , “apa itu TPID?” … jokowi spt melirik catatan utk menjawabnya
  • bahkan ketika ditanya balik apa itu TPID , jokowi pun gelagapan dan salah . jokowi juga ga tau singkatan TPID
  • jokowi menjebak dg TPID , dan ketika ditanya balik , jokowi bingung dan salah . krn ini yg bener http://t.co/2wvNr552Tt
  • jokowi sambil tegang bilang : “tim pengendali inflasi daerah” | ini yg bener http://t.co/2wvNr552Tt
  • mengherankan, jokowi sebagai gubernur gak tau apa itu TPID . http://t.co/2wvNr552Tt
  • cukup shock , krn jokowi salah menjelaskan apa itu TPID .l http://t.co/2wvNr552Tt
  • terlihat jokowi tdk mengerti apa itu TPID krn salah jelaskan singkatannya . sgt titipan konsultan debatnya http://t.co/2wvNr552Tt
  • kalo kelas capres harusnya nanyanya gini: “gimana cara Indonesia menekan laju inflasi?”
  • terus terang gregetan dg @prabowo08 , alih2 nanya ke jokowi ttg kegagalan dia di solo dan jakarta malah nanya yg ngasih panggung
  • harusnya @prabowo08 nanya pengalaman jokowi kenapa kemiskinan dan pengangguran meningkat di solo dan jakarta
  • harusnya @prabowo08 nanya ttg dampak ekonomi scr kuantitatif trhadap kegagalan jokowi atasi macet dan banjir di jakarta
  • harusnya pak @prabowo08 nanya jokowi ttg ini http://t.co/EVb1qHv42z
  • Anticipating the ASEAN Economic Community 2015: Are Indonesia and Its Neighboring Countries Ready Yet? http://t.co/EVb1qHv42z
  • jamin dah jokowi , terdiam planga plongo
  • AEC 2015 gmn? pake kartu ? http://t.co/EVb1qHv42z
  • pak @Prabowo08 ini terlalu baik. kalo ge sih dah gw serang jokowi dg track record gagalnya urus ekonomi solo dan jakarta
  • cc megawati “@adhiazfar: Kepanjangan TPID : “Tanpa Prabowo Indonesia Dijual”
  • yang bahaya dr jokowi bukan skedar dia salah singkatan TPID , tp gagal melaksanakan http://t.co/f9zk95xjCH
  • jokowi beneran tdk tau mengelola TPID shg bertanya pada prabowo http://t.co/I4TNO38giS
  • AHER Ingatkan Jokowi, TPID Itu Tugas Gubernur Dan Walikota! Bukan Tugas Presiden | joko gak faham pak , maklum http://t.co/zlhBw2IuCd
  • Satu Nusa … Satu Bangsa … Satu Bahasa … mari kita bangkitkan Indonesia . Allahu Akbar

 

Kasihan Indonesia… Demi Indonesia , Berpikirlah…

  • kasihan indonesia … demi Indonesia , berpikirlah … please
  • utk maju indonesia butuh presiden berani dan tegas … mengolah kekayaan sumber daya alam kita butuh keberanian dan ketegasan
  • dibaca saja track record nya . #1 http://t.co/HEnkeevqn7
  • dibaca saja track record nya . #2 http://t.co/hmra1n9RTW
  • egov 2 minggu ? membuatnya saja gak selesai , dan masalahnya bagian terberatnya bukan membuat tp implementasi
  • banjir macet beres setahun, egov 2 minggu | sesumbar2 spt ini menunjukkan ketidaktauan pd masalah
  • sy liat pola jokowi yg penting dpt efek elektabilitasnya , tuntas pekerjaan dikesampingkan .
  • contoh tanah abang , penyelesaian masalah dg tuntas bukan target . ketika efek elektabilitas dpt maka pekerjaan dianggap selesai
  • esemka, kampung deret dan yg lainnya pun demikian
  • memang sy akui jokowi pinter utk ambil angle
  • utk solo dg gaya gini mungkin, krn kota kecil . tp utk skala jakarta dan apalagi Indonesia , terbukti gak berjalan
  • keliatan sekali bahwa efek gaduh adaah target utamanya ketimbang penyelesaian problemnya
  • model kepemimpinan asal gaduh , blaming dan “bukan urusan saya” akan sangat merugikan rakyat
  • ada yg selalu bicara idealita , dg terus bikin gap dg realita , shg cita2 hanya berujung utopia
  • Akhirnya Timses Jokowi Revisi Bahwa Kertas di Balik Jas Bukan Doa | kenapa hrs berbohong? http://t.co/fJ0UGnpzDS
  • kenapa sih harus begini? http://t.co/FBYDGXlRi8
  • krnapa harus begini juga? http://t.co/M8UydgsjFs
  • kenapa harus begini? Indonesia ku 😭 http://t.co/fMZi1uoUof
  • kenapa harus begini? #playingvictim ? http://t.co/7LVit0SIht
  • kenapa juga harus begini? http://t.co/vCPDUHIk22
  • PKL Bantah Pernyataan Jokowi dalam Debat Capres | kenapa sih mudah berbohong? http://t.co/NjjUMHpy0u
  • kenapa pak @jokowi_do2 sebegitu mudahnya berbohong dan ingkar janji ?
  • kok mudah sekali berbohong … trus bicara revolusi mental … trus ketauan dibuatin org … siapa yg mau direvolusi mentalnya?
  • terus membohongi masyarakat , Indonesia yg jd korbannya
  • republik yg tdk didirikan dg main2 , darah dan takbir para pejuang menjadi pondasi republik ini .
  • ketika sdh sering berbohong , sulit membedakan mana yg bener dan mana yg bohong
  • urusan esemka , bohong . urusan MRT dan kemenpora, bohong. urusan PKL tanah abang, bohong . urusan klaim2 didukung tokoh, bohong
  • ngomong egov? bohong “@hafidzmanaf: apanya eGov 2 minggu? Neraca di situs resmi Jakarta aja paling updatenya 2010.. http://t.co/8kSKsuVwY9
  • bcr pengawasan anggaran itu gampang | baru 1 program di dki, bocor 1.5 T . #bustransjakarta
  • bilang macet dan banjir gampang | skrg malah ditinggal nyapres . #bohong
  • jd siapa yg harus direvolusi mental?
  • capek rakyat dibohongi terus dg sesumbar tanpa kerja http://t.co/HEnkeevqn7
  • capek rakyat dg tabiat lepas tangan http://t.co/hmra1n9RTW
  • PKL Bantah Pernyataan Jokowi dalam Debat Capres | bingung kalo yg begini kepilih . gmn menyelamatkan indonesia? 😭 http://t.co/kthyKymDWg
  • esemka , monorail, tanah abang , MRT, kampung deret … mangkrak
  • Proyek kampung deret tahap I mandek
    http://t.co/MP4VhBVnUD
  • esemka mangkrak, tanah abang mangkrak , monorail mangkrak, MRT mangkrak , bus transjakarta mangkrak. rela indonesia mangkrak?
  • kenapa rakyat dibohongi terus ? semua demi ambisi pribadi merebut kekuasaan?
  • salah penjaga pintu air “@MyshaHania: Kan salah hujan om.. @Tobi_as1 @hafidz_ary #bohong
  • ngafir2in sendiri kok nuduh org. #playingvictim “@Him_NK: Jokowin udah dikafirin blm gara2 kertas? @despar54
  • urusan penjaga pintu air “@PeciPutih: Urusan sapa dong? RT @hafidz_ary capek rakyat dg tabiat lepas tangan http://t.co/hmra1n9RTW
  • nabi jesus dan nabi muhammad saw dah diklaim seperti jokowi, skrg nabi musa pun diklaim . | ga capek jualan agama?
  • kalau berjanji ia ingkar , jk berkata ia berbohong dan jk diberi amanah dia berkhianat
  • wasit jd “pemain ke 12” ? “@samudrabjm@imammaulana99 JKW dpt bocoran materi debat pantes Pinterr,beli nya di pasar mana ya….?”
  • blaming , lepas tangan dan bohong . #IndonesiaMangkrak ? http://t.co/HEnkeevqn7
  • kenapa harus begini? http://t.co/Al2jayqap8
  • kenapa semuanya berangkat dr kepalsuan?
  • http://t.co/CskpNGkcrB
  • @PortgasDHary http://t.co/JaexHoblUP
  • masih “ckckckck” dg semua kepalsuan2 ini | kertas nongol, debat bocor , pkl tanah abang, esemka, uang sendiri seolah2 sumbangan dr masy
  • semua cuma berujung kegaduhan dan elektabilitas , bukan penyelesaian masalah

 

Kepemimpinan Jokowi: Menggampangkan, Gaduh Lalu Menyalahkan!

  • jokowi td bilang “semua gampang , semua mudah asal kita mau dan optimis” | waktu kampanye gub juga ngomong gitu . “banjir macet gampang”
  • 100 hari banjir berlalu | gubernur yg berlalu http://t.co/ELloHxw19t
  • keliatannya gak sulit utk skedar bicara trus gagal dan blaming
  • kata2 jokowi ttg : “anggaran, egov 2 minggu beres , pemberantasan korupsi” dsj mirip dg sesumbarnya ketika kampanye gub.
  • “semua pengeluaran bs sy cek tiap hari” | lho pak jokowi , itu pengeluaran 1.5 T utk bus karatan gak bapak cek ?
  • “egov beres 2 minggu” | kata2 ini kan seperti kampanye gub . banjir setahun beres . http://t.co/bafGjLUsR5
  • esemka dan industi mobil nasional juga cuma jd sesumbar kampanye saja … | beri kerja bukan janji itu yg mana?
  • setiap rupiah anggaran bs sy cek | duh pak , 1.5 T bus karatan bilangnya bukan urusam sy . gak dicek?
  • ” tanah abang beres” | beres apanya pak, coba main lg ke tanah abang lah … semrawut
  • MRT mangkrak , monorail mangkrak, tanah abang semrawut , banjir makin parah, macet makin menggila , yg mana yg beres?
  • coba deh main ke jkt pas jam plg kantor saat ini. bikin pening kepala . stress berat . | pdhl katanya gak susah2 amat http://t.co/bafGjLUsR5
  • gak masuk akal , klaim transparansi publik tp bocor 1.5 T utk bus karatan .. trilyun bos … trilyun
  • jk anda terperangah dg sesumbar jokowi saat debat capres kemarin … berpikir ulang lah . http://t.co/ELloHxw19t
  • MRT macet , nyalahin pusat , banjir nyalahin hujan dan gub sebelumnya , kampung deret macet , bilangnya bukan urusan sy lg .
  • kebayang kalo jd presiden … “pak ambalat lepas” | itu bukan urusan sy …
  • “pak ambalat mau dicaplok” | itu bukan urusan sy , urusan TNI itu
  • “pak , ini kita impor terus2an” | itu salah menteri pertanian, bukan urusan sy lg
  • “tol laut kok ga beres pak” | bukan urusan sy
  • “pendidikan kok makin semrawut pak” | “sdh sy blg bukan urusan sy
  • “anggaran harus efektif” | duh pak, anggaran APBD 70 t aja gagal bapak serap … gmn APBN yg 1800 T ?
  • leadership dan manajerial jokowi lemah sekali . blaming dan lepas tanggung jawab jd kebiasaannya . “bukan urusan sy” dan “salah si itu”
  • sukanya program2 yg berkaitan dg elektabilitas … dpt angle pencitraan , trus gak tuntas
  • bus karatan 1.5 T itu baru dr satu program … belum kegagalan manajemen pengawasan utk program lainnya .
  • pola kepemimpinan jokowi cuma blaming dan lepas tanggung jawab | “salah si ini dan si itu” atau “bukan urusan sy lg”
  • di DKi trjadi 1000 kebakaran sepanjang tahun kemarin . siapa yg disalahin? PLN … pdhl PLN gak ngurus instalasi dalam
  • macet MRT , siapa yg disalahim? | kemenpora dlm kaitan stadion lebak bulus . faktanya? kempenora justru nunggu keputusan pemprov
  • jd semua cuma sesumbar aja … wong gak ada yg beres
  • mengerikan yg terjadi jk Indonesia dipimpin oleh presiden dg gaya “blaming” dan “bukan urusan saya”
  • geli denger “uang APBD bs kita awasi setiap rupiahnya” | duit 1.5 T bus karatan mah bukan bocor lg tp jebroos . banjir
  • ayo dong …. berpikir . please .. demi Indonesia
  • jgn ngomong tanah abang , coba lu pade besok ke tanah abang . liat sendiri semrawutnya
  • sy nih org jkt , tanah kelahiran … tp abis milih tinggal di bandung . jkt bukan tempat yg ramah utk ditinggali
  • “semua bukan urusan sy” | kebayang gak sih kalo jd presiden, nasib rakyat gmn? http://t.co/hmra1n9RTW
  • kegagalan tdk diakui tp cari kambing hitam | salah si ini dan si itu http://t.co/HEnkeevqn7
  • blaming http://t.co/Ji2jZ5zEbK
  • cuci tangan dan lepas tanggung jawab http://t.co/hmra1n9RTW
  • 1. Blaming. #capres . http://t.co/HEnkeevqn7
  • 2. Lepas tangan .  http://t.co/hmra1n9RTW
  • 3. menggampangkan , tdk tau persoalan. #capres http://t.co/bafGjLUsR5
  • 4. gagal manajemen . #capres
  • 5. sibuk pada program2 utk skedar angle pencitraan bukan penyelesaian tuntas masalah. #capres
  • 6. Ingkar janji . ingat janji 5 tahun. #capres
  • 7. haus kekuasaan . amanah rakyat dikorbankan demi jabatan . #capres
  • kasihan indonesia … demi Indonesia , berpikirlah … please
  • utk maju indonesia butuh presiden berani dan tegas … mengolah kekayaan sumber daya alam kita butuh keberanian dan ketegasan
  • dibaca saja track record nya . #1 http://t.co/HEnkeevqn7
  • dibaca saja track record nya . #2 http://t.co/hmra1n9RTW
  • egov 2 minggu ? membuatnya saja gak selesai , dan masalahnya bagian terberatnya bukan membuat tp implementasi
  • banjir macet beres setahun, egov 2 minggu | sesumbar2 spt ini menunjukkan ketidaktauan pd masalah
  • sy liat pola jokowi yg penting dpt efek elektabilitasnya , tuntas pekerjaan dikesampingkan .
  • contoh tanah abang , penyelesaian masalah dg tuntas bukan target . ketika efek elektabilitas dpt maka pekerjaan dianggap selesai
  • esemka, kampung deret dan yg lainnya pun demikian
  • memang sy akui jokowi pinter utk ambil angle
  • utk solo dg gaya gini mungkin, krn kota kecil . tp utk skala jakarta dan apalagi Indonesia , terbukti gak berjalan
  • keliatan sekali bahwa efek gaduh adaah target utamanya ketimbang penyelesaian problemnya
  • model kepemimpinan asal gaduh , blaming dan “bukan urusan saya” akan sangat merugikan rakyat
  • ada yg selalu bicara idealita , dg terus bikin gap dg realita , shg cita2 hanya berujung utopia