Nanti Kalau Prabowo Presiden, Islam Dilibas Lho?

  • “nanti kalo prabowo presiden , Islam dilibas lho” | yg jelas , jokoweee bekum jd presiden, masjid sdh diinteli , dolly dibela
  • “gak takut nanti dikhianati prabowo?” | yg udah2 jelas berkhianat itu yg mengkhianati prabowo, warga jakarta, batu tulis .
  • tp pengkhianatan emak dan petugasnya kpd prabowo membawa berkah, jd titik balik prabowo . #hijrah
  • pecah kongsi dg emak dan petugas partai, membuat prabowo terbuka berinteraksi dg pks . dan berubah persepsinya
  • Prabowo Ingin Kader Gerindra Bisa Seperti PKS | persepsi prabowo berubah http://t.co/wUJBrNh09Y
  • bahwa ada hal yg kita kritik dr gerindra ketika msh rapat dg partai emak , iya . tp skrg pecah kongsi dan merapat ke partai Islam
  • Prabowo: Sudah ‘Gak’ Baca, ‘Gak’ Salat, Mau Jadi Pemimpin? | tak kenal maka tak sayang, setelah kenal maka sayang http://t.co/BqshEPjA8C
  • menduga2 kelak prabowo berkhianat , tp mengabaikan pengkhianatan batu tulis , janji 5 tahun kpd warga dki dll . ini gak logis
  • menduga2 bawa kelak prabowo akan melibas Islam, tp mengabaikan fakta sekarang bahwa masjid diinteli PDIP , dolly dibela
  • prabowo sdh mengamini salah satu syarat koalisi dr PKS yaitu menjamin kebebasan beragama dan berda’wah . tak ada lg model larangan jilbab
  • nanti prabowo melibas Islam lho | fakta yg skrg terjadi adalah saat jokowi politisasi agama , PDIP peritahkan inteli masjid . #topeng
  • pengkhianatan merah terhadap prabowo ini menjadi jalan hidayah, titik balik, hijrah
  • termasuk statement2 prasangka oleh adik prabowo tahun lalu, ini statement lawas … setelah berinteraksi dg PKS, persepsi prabowo berubah
  • Prabowo menyetujui Visi Islam, Visi da’wah dan Visi Kebangsaan yg diajukan PKS . krn inilah PKs bersedia berkoalisi dg prabowo
  • ketika org berubah , masak kita memaksakan diri untuk berprasangka.
  • kalo soal ibu dan adiknya yg kristen gmn? | otak jokowers nih SARA muluk
  • koalisi gagasan dg PKS membuat Prabowo terbuka , nasionalisme dan keIslamannya makin menggelora
  • dulu gerindra kan gini dan gitu … posisi prabowo di gerindra beda dg posisi jokowi di PDIP
  • gerindra itu gimana prabowo , sedangkan jokowi gimana PDIP
  • gerindra itu petugasnya prabowo, sedang jokowi itu petugasnya PDIP
  • prabowo berubah , maka gerindra bisa berubah. jokowi berubah gmn instruksi PDIP aja
  • PKs koalisi dg prabowo, maka otomatis gerindra ikut . krn gerindra gmn prabowo aja | koalisi jokowee? gmn PDIP aja, tepatnya sih gimana emak
  • PKS koalisi dg jenderal , pasukannya ngikut jenderal . gak mau koalisi sama petugas
  • sehingga , menilai prabowo bs hy dg menilai prabowo. menilai jokowi tdk bs skedar melihat jokowi , krn ia cuma orang suruhan. petugas partai
  • nanti prabowo kayak orde baru | gak usah ngomong yg nanti2, faktanya sekarang PDIP nginteli masjid , orde baru banget
  • gak usah ngomong “kalau kalau” “nanti” , ngomong yg pasti2 aja dah .
  •  umat Islam kecewa http://t.co/5f8k4RdfH1
  • gak takut prabowo nanti ingkar janji? | lho, kamu gak takut dg fakta bahwa skrg jokowi ingkar janji?
  • mrk blg “PKS paling ngotot dalam kampanye @Prabowo08 krn carmuk” | bukan mas, krn berkoalisi d PKS berarti koalisi dg totalitas
  • PKS paling ngotot kampanyekan @Prabowo08 , krn ketika sdh diputuskan koalisi, maka yg ada hanya totalitas . keraguan lenyap
  • koalisi dg PKS berarti koalisi dg totalitas dan militansi, dengan tetap kritis

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s