Muslim Gaza Ngungsi di Gereja, Toleransi, dan Pluralisme

  • ada berita muslim palestina ngungsi di gereja kok jd argumen untuk menihilkan penentangan kita thdp pluralisme.
  • muslim palestina yang ke gereja gak ikutan ibadah gereja kan seperti yg panasbung* mau?
    (*panasbung=pasukan nasi bungkus, jokowers)
  • mrk ngungsi ke gereja bukan krn gereja nya … mrk ngungsi kemanapun tempat yg tdk jd sasaran israel sperti gereja dan sekolah nya UN (PBB).
  • ngungsi di gereja ya soal biasa lah … jangan dihubung2kan jd argumen “campur aduk agama”.
  • aneh … ketika ada nyerempet2 campur aduk agama kok seneng banget … maunya agama tuh gmn?
  • padahal hubungan beda agama dlm Islam itu simpel … silakan beribadah sesuai agama masing2 dan bekerja sama di luar urusan keagamaan.
  • di jakarta warga kebanjiran ngungsi di masjid, biasa aja … kerjasama urusan sosial diperbolehkan dlm islam.
  • kayaknya seneng bener dpt kabar muslim palestina ngungsi di gereja … krn masjid dan rumah muslim jd target Israel, ya cari tempat yg ga jd target.
  • bodohnya kelewatan nih panasbung gak bisa bedakan antara “toleransi” dan “campur aduk agama”, pluralisme.
  • panasbung demen banget kalo ada berita muslim ikut misa atau kristen ikut sholat jumat, mrk anggap ini setinggi2nya toleransi. #bodoh
  • padahal cukup ibadah masing2 saja dan harga org lain yg beribadah , trus bekejasama utk urusan lain .. simpel.
  • dulu yahudi dibantai di eropa jg yg bantu nolongin/ ngumpetin ya org2 muslim | sayang aj emang tu kaum ga tau diri.
  • selama ratusan tahun, palestina menjadi tempat yg aman bagi yahudi yg lari dr pembantaian gereja .. skrg mrk malah bantai tuan rumah yg baik (muslim).
  • keadilan, kemanusiaan itu gak pandang agama, harus dibela.
  • toleransi paling hebat dari pejuang palestina adalah berjuang melawan israel siap melindungi rakyat palestina apapun agamanya, trmasuk kristen.
  • org2 Israel gak tau diri … dipersilahkan tinggal di palestina oleh muslim agar selamat dr pembantaian gereja, malah tuan rumah dibantai.
  • yahudi dikejar2 gereja, dipersilahkan masuk rumah muslim biar aman, dilindungi … eh tuan rumahnya dibunuh, rumahnya dirampas.
  • 1400 tahun Islam memimpin palestina, damai seluruh pemeluk agama tinggal disana … karakter khas dr Islam, melindungi semua pemeluk agama.
  • beda dg gereja saat kuasai spanyol misalnya, umat islam dan yahudi dibantai.
  • sangat berbeda ketika sebelumnya spanyol dikuasai Islam, spanyol jd pusat peradaban dunia, contoh sempurna toleransi thdp pemeluk agama.
  • spanyol ketika dikuasai gereja, pemeluk agama lain dibantai. yahudi ketika kuasa palestina, muslim dibantai.
  • cuma Islam yg ketika menguasai sebuah wilayah maka wilayah itu dimakmurkan dan kebebasan beragama dijamin.
  • spanyol saat Islam, baghdad saat Islam, atau turki saat Islam adalah contoh bagaimana toleransi umat beragama dijamin … krn itulah islam.
  • Sy juga heran kenapa jika agama lain yg berkuasa, semangatnya adalah menghabisi pemeluk agama lainnya.
  • kenapa ndak bisa mencontoh Islam, pemeluk agama lain dilindungi… bukan dikejar2 diburu dibunuh dibantai.
  • “bagaimana dgn ISIS?? Yg membantai umat lain..” jawab: ISIS itu buatan amrik, bagian dari operasi intelejen AS dan Israel, muslim pun dibunuh mereka.
  • kalo suriah bisa direbut IM, ini sangat berbahaya buat AS dan israel, diciptakanlah ISIS (untuk menghadang IM)…
  • Indonesia juga contoh bagus dr toleransi… mayoritas muslim tp jumlah gereja disini proporsinya terbanyak di dunia.
  • ribuan tahun Islam berkuasa pemeluk agama lain tenang di turki, palestina, spanyol, baghdad.. setelah Islam turun (dari kekuasaan), dunia kacau.
  • jd cuma Islam yg pantas memimpin dunia, krn jk islam memimpin, semua pemeluk agama terlindungi … sejarah membuktikan.
  • sekarang kita liat ketika barat yg dikendalikan zionis ini memimpin dunia, pembantaian thdp muslim terjadi dimana2 …
  • yup, Islam adalah contoh sempurna toleransi … hanya Islam yg layak memimpin dunia agar semua damai.
  • skrg barat yg dikendalikan zionis sdg memimpin dunia, terbukti kekacauan dimana2 … amburadul.
  • 1400 tahun Islam memimpin dunia, toleransi dipraktekan dg sempurna.
  • kalo ada muslim yg tdk setuju pendirian gereja, bukan protes thdp gerejanya tapi tidak tertibnya. yg tertib sih dibiarin aja.
  • krn dlm Islam tdk punya ajaran pemaksaan thdp agama “kalo gak masuk Islam gw bunuh lho”, gak ada ini. iman itu kerelaan hati
Advertisements

#DilemaPKS

  • yg jelas sih ada partai yg dikit2 segel, kalo kampanye rusuh ada yg tewas , simpatisannya teriak2 bakar quran.#PKI
  • wah ada yg bandingin PKs dan PKI … PKS hormati alquran , PKI injak2 quran , ada kader partai “nasionalis” teriak2 bakar alquran
  • PKS damai bahkan tak ada ranting yg patah saat PKS kampanye, partai mana yg skrg suka bikin rusuh segel premanisme gaya2 komunis?
  • PKS halalkan bunuh orang kafir? Islam haramkan bunuh semua orang , kecuali mrk yg memerangi , mrk yg membunuh
  • kyai2 digorok sama komunis … partai mana ya yang sekarang caci maki kyai dan ulama ? muhammadaiyah dituduh bajingan?
  • dah gak usah terlalu maksa nyama2in PKS dan PKI , semua org tau kok partai yang barbar vandalisme dan anti Islam, yg mau hapus kolom agama
  • anak2 PKI kumpul di partai mana ya? yg dibubarin di solo waktu reuni anak PKI siapa ya? yang bikin buku “aku bangga jd anak PKI” siapa ya?
  • PKS disebut wahabi , padahal para wahabi menyebut PKS ahli bid’ah
  • suseh jd kader PkS … sama org liberal dituduh wahabi . sama yg wahabi dituduh ahli bid’ah dan liberal .
  • sama kawan dituduh ahli bid’ah dan liberal , sama liberal disebut fundamentalis radikal.#PKS
  • suseh jd PkS … dan jd partai terbersih dituduh terkorup. jd tersantun dibilang ter PKI .. jd partai ter NKRI harga mati dibilang anti NkRI
  • sama liberal dituduh fundamentalis , sama kawan sendiri disebut pengikut thaghut , hamba demokrasi.#DilemaPKS
  • sama yg liberal dituduh teriak2 khilafah anti NKRI. sama yg beneran teriak2 khilafah dituduh kafir .#DilemaPkS
  • nikah resmi dituduh penjahat seksual. yg penikmat PSK kayak mereka dibilang normal. apa kader PKS perlu jd ikut penikmat PSK juga?
  • PKS tdk santun? kalo yg disebut tdk santun itu org kayak Fahri hamzah atau saya yg melawan kalo dibully, ini anomali aja .
  • nikah .. menafkahi … tanggung jawab dibilang pustun2 . sdg partai yg waktu kongres berjamaah menikmati PSK dianggap normal.#DilemaPKS
  • berdiri di tengah itu memang sulit … ditonjok sama kiri dan kanan
  • jd partai terbersih dituduh terkorup … apa PKS perlu jd partai terkorup sekalian biar bs menang pemilu kayak partai sebelah?
  • PKS dibilang wahabi , padahal yang beneran wahabi gak mau dibilang kader PKS
  • PKS dituduh bakar gereja | gereja mana ya yg dibakar kader PKS?
  • PKS bunuh org kafir | siapa org kafir yg dibunuh kader PKS … jgnkan bunuh .. dibilang nyet njing sama org2 kafir di TL aja sy senyumin
  • PKS suka menjarah | kapan? siapa? apa? berapa?
  • kenapa PKS ditonjok dari kiri dan kanan? karena tdk asal iya dan asal tdk … semua dipikir .
  • PKS dibilang wahabi | mending yg bilang ini belajar dulu apa itu wahabi , kenalan dg mereka trus kenalan juga dg kader PKS. cr tau bedanya
  • PKS dibilang anti NKRI | yg ngomong ini mending kenalan sama yg beneran anti NKRI , pancasila thaghut
  • ikutlah sekali2 kalo PKS kerahkan massa … kalo kampanye atau aksi palestina … rasakan aman dan nyamannya . beda dg partai sebelah. Rusuh
  • berpikir yuk … semua gamblang kok . cuma gengsi aja yg menyebabkan menolak kebenaran .. 🙂
  • berselancar di dunia penuh makar dan konspirasi ini butuh kecanggihan … ini yg melahirkan dilema bagi PKS
  • mending PKS sekalian kayak partai lain aja menjadi penikmat PSK biar gak dibilang pustun2 ?
  • atau mending PKS sekalian jd partai terkorup saja biar dibilang partai wong cilik ?
  • atau mending PKS sekalian kayak ulil aja yg dukung papua merdeka , biar PkS dibilang nasionalis?
  • atau PKS kayak partai lain aja yg bantu masy pas pemilu aja, gak perlu itu baksos sepanjang tahun , biar dibilang partai wong cilik?
  • dilema ya jd kader PKS … tp apa semangat kalian surut wahai kader-kader PKS? 🙂
  • dilema jadi kader PKS … ditonjok kiri , ditampar kanan . apakah ini menghentikan derap cita2mu wahai kader2 PKS?
  • apakah tuduhan2 ini melemahkan semangat juangmu wahai kader2 PKS?
  • kenapa sih pada takut sama partai sekecil PKS? wong PKS santun, damai, gak rusuh , paling NKRI …
  • apa salah kader2 PKS? *gigitUjungSeprei
  • kalo mau menghentikan kader2 PKS , anda harus bunuh mereka semua 🙂
  • apa jadinya kalo PKS seperti ulil, kader JIL yg menyusup di demokrat yg mendukung papua merdeka?
  • apa salah kader PKS sehingga difitnah terus? *gigitbibiristri#eh
  • sama sebelah kiri dibilang ingin tegakkan syariah Islam , sama yang sebelah kanan dibilang sudah melupakan penegakkan syariah Islam
  • btw, kalau mau nikah dg kader PKS agak berat kalo belum jd kader PKS … gak bakal ngerti dg ritme hidupnya yg sebagian besar utk org lain
  • PkS dibilang wahabi , sedang yang wahabi gak mau dibilang sbg kader PKS
  • PKS dituduh PKI , sedangkan kader2 PKI gak mau dituduh PKS
  • PKS harusnya hentikan itu seluruh kerja sosial sepanjang tahun bantu indonesia , biar bs dibilang partai wong cilik
  • dituduh liberal udah, wahabi udah, teroris udah, bakar gereja udah, penjahat kelamin udah, PKI barusan , apalagi?
  • fitnah2 ini sepele lah … tarbiyah menempa kita utk hadapi segala ujian bahkan jk nyawa ini harus dikorbankan
  • kader PKS memilih menikah dg kader PKS bukan krn eksklusif … krn kami tdk butuh skedar istri , tp kawan berjuang
  • hampir 12 thn lalu di hari saya menikah , di atas pelaminan , seorang kader senior PKS berbisik memberi pesan : “Jangan Lupakan Da’wah”
  • udah ya tweeps, pamit. tetap semangat, jgn biarkan apapun siapapun meremukkan semangat kita . untuk Allah di atas segalanya *lanjutTilawah

Jangan Patah! Kita Benteng Terakhir Negeri Ini!

  • balik lagi ya ke pemilu … perlwanan prabowo thdp keanehan KPU , yg dimulai kemarin nampaknya akan membuat pilpres msh jauh dr kata selesai
  • terkait menang kalah , buat kader PKS mah so so lah … ini cuma soal takdir
  • alquran ajarkan kami tdk sedih atas apa yg luput dan tdk terlalu gembira atas apa yg didapat . biasa2 aja
  • DPT pilpres 190 juta , pemilih jokowi 77 jt . jelas lebih banyak rakyat memlih untuk tidak memilih jokowi
  • alquran ajarkan kami punya stabilitas emosi . tdk sedih atas apa yg luput , tdk terlalu gembira atas apa yg diraihtwitter.com/OXnz5jExL1
  • menang kalah itu nomor sekian … berada di pihak yg benar itu jauh lebih pentingtwitter.com/OXnz5jExL1
  • saat perang badar , muslim yang menang. saat perang uhud orang kafir yang menang . menang kalah itu no sekian, yg penting ada di kubu mana
  • apakah karena saat perang uhud yg menang adalah org2 kafir , sehingga pasukan muslim boleh ada yg berpikir harusnya ikut pihak yg menang?
  • sy bersama PKS berada di kubu prabowo , dan tdk berada di kubu JIL yg dukung jokowi. buat sy itu sdh kemenangan
  • apapun hasil drama pilpres ini yg nampaknya masih panjang , buat sy sih tanggapi dg santai saja . bukan issue yg terlalu penting buat sy
  • sy menjadi muslim itu sdh kemenangan … bahwa sampai saya tutup usia sudah melihat kemenangan Islam atau belum itu gak penting
  • merasakan kemenangan islam memimpin dunia itu no sekian , yg terpenting adalah sy ikut serta dlm kubu yg mempejuangkan ini
  • buat PKS , koalisi dan oposisi bukan pd posisi tp pd kebaikan dan keburukan “@birjon: jd merapat k partai penguasa apa konsisten jd oposisi?
  • berada tdk satu kubu dg JIL , para pendukung LgBT dsj menurut sy sdh hidayah dan kemenangan yg besartwitter.com/OXnz5jExL1
  • pilgub jabar menang , pilwalkot bandng menang , pilgub DKI kalah. kalah menang soal biasa . waktu pilgub jabar menang , sorak kami biasa aja
  • waktu pilgub jabar menang , sorak kami biasa saja. waktu pilgub DKI kalah, sedih kami biasa aja . mau gimana lagi?
  • kalo menang kalah itu adalah standar nya , kasihan para pejuang kemerdekaan yg gak sempat merasakan proklamasi kemerdekaan
  • bentar lg australia dan amerika ucapin selamat … aman dah kepentingan mereka
  • tweeps , apapun hasil pilpres masih semangat kan? siap terus bejuang melawan rezim media mainstream?
  • kita dapat pembelajaran yang besar di pilpres , mudah2an suatu hari datang giliran kita usung capres sendiri dan menang
  • gak ada putus asa dalam kamus seorang muslim … semuanya kebaikan
  • kita tdk dimintai Allah pertanggungjawaban atas hasil, kita ditanya atas ikhtiar dan respon thdp hasil .
  • kalo putus asa … kita harus malu dg para pejuang gaza … dalam tekanan dan isolasi mereka bs gagah melawan israel
  • apa yang kita alami tdk ada apa2nya dg yg dialami saudara kita di gaza , mesir , suriah, irak dll
  • mendukung prabowo adalah ikhtiar kita melakukan perlawanan thdp kebatilan , semoga Allah catat sebagian kebaikan yang besar
  • karena kita tdk bekerja untuk prabowo , kita bekerja Allah di atas segalanya
  • jangan cengeng … kita belajar dr para pejuang gaza … di tengah tekanan mereka bs melawan dg roket2nya .
  • intimidasi apapun yg mungkin kita umat Islam Indonesia hadapi di didepan , kita yakini Allah lah sebaik2 penolong …
  • kita sudah berjuang , berjibaku menyelamatkan kepentingan umat dan bangsa . Alhamdulillah suasana pembelaan thdp Islam jd isu negeri
  • jk hr ini kita merasa terluka , maka luka ini lebih dulu pernah mereka rasakan di waktu2 yang lalutwitter.com/VIKxO6DiJM
  • jangan cengeng … tdk ada yg bs meremukkan semangat kita … hanya kematian yg memisahkan kita dari perjuangan .
  • kemalangan apapun yg mungkin terjadi pd bangsa ini di depan , kita hadapi … yakinlah Allah penguasa langit dan bumi ini
  • jangan cengeng … jangan lemah … sesungguhnya kekalahan itu ketika ada sesuatu yg bs meremukkan semangat juang kita
  • selama kita terus berjuang … melawan … selama itu sesungguhnya kemenangan bersama kita
  • jangan remuk … ini soal sepele . persoalan besar adalah ketika lelah berjuang kemudian berpaling .
  • hari ini kita masih melawan … membongkar kecurangan yg begitu massif. namun apapun hasilnya tdk mengubah stamina jiwa kita . semangat
  • jangan patah … kita benteng terakhir negeri ini .
  • kita tdk sedang berjuang utk prabowo , pilihan terhadap prabowo adalah usaha kita memilih yg kemungkinan mudharatnya paling sedikit bg umat
  • ternyata hasilnya … prabowo justru tdk skedar berkurang mudharatnya , tp jd pendukung da’wah yg luar biasa . manfaat besar
  • kita tdk berjuang utk prabowo , jk org melihat all out bekerja dlm mendukung prabowo , kita sdg mengajari Indonesia arti sebuah komitmen
  • karena kita tdk bermain2 ketika sdh berjanji , berkomitmen
  • prabowo dulunya berada satu gerbong dg gerbong anti Islam di seberang sana , pilpres menjadi jalan hidayah besar utk beliau . alhamdulillah
  • banyak kemenangan sudah kita raih dlm proses pilpres ini …
  • yang paling menang dalam pilpres ini adalah prabowo … ini jalan hidayah beliau . tdk ada anugerah yg lebih besar dari ini ..
  • jangan patah semangat … berjuang adalah jalanmu , ini takdirmu. jangan biarkan kebatilan hadir tanpa perlawanan
  • jangan patah … jangan biarkan kebatilan hadir tanpa perlawanan . kita benteng terakhir Indonesia
  • ini takdir kita … mengambil beban yg org lain tak sanggup memikulnya . semangat … Allahu Akbar !!!
  • kalo kita patah semangat , lantas siapa yg akan menanggung beban membangkitkan negeri ini? negeri ini akan sunyi dr pembelaan
  • so … tak ada setitik pun alasan utk remuk … bangkit dan terus melawan kebatilan . ini jalan kita , apapun yg terjadi .
  • qul hadzihi sabilii … katakanlah : inilah jalanku .. jalan para pejuang
  • begitu sentralnya peran PKS dlm koalisi , menurut sy ini adalah sebuah kemenangan.

Siapapun Pemenang Pemilu, Perjuangan Jalan Terus!

  • jangan galau nungguin hasil pilpres (1)twitter.com/unu7Mx7Yy9
  • jangan galau nungguin hasil pilpres (2)twitter.com/U9mALO7ZHM
  • Kemenangan Untuk Pemilih Prabowo-Hatta co/2014/07/kemena…
  • apapun hasil pilpres , PKs sdh menang . isu2 keumatan dan kebangsaan jd concern semua org
  • palestina diberitakan di prime time itu sdh kemenangan , prabowo , ical dan hatta sumbang masing2 1M utk palestina itu kemenangan
  • jokowi dan para pendukungnya mendadak palestina , termasuk org2 liberal, shg indonesia satu suara membela palestina, ini sdh kemenangan
  • bahwa PKS menjadi inisiator koalisi permanen yg isinya coba mengamankan kepentingan bangsa , ini sdg kemenangan
  • kalo nanti prabowo yg menang , itu tambahan kemenangan .
  • liat takbirnya prabowo kan? begitu menggelegar , takbir yg lahir dr hati yg penuh gelora pembelaan . takbirnya bung tomo . ini kemenangan
  • palestina disuarakan oleh capres apa ndak keren tuh. dan uang donasi 3 M dr prabowo, ical dan hatta utk palestina sdh diterima knrp . keren?
  • pilpres yg terpolarisasi jd nasionalis religius vs sekuler liberal ini juga memetakan dimana PR da’wah kita .
  • PKS menginisiasi koalisi permanen yg salah satu butir kesepakatannya adalah menghadang pencabutan larangan PKI. keren kan?
  • liat butir 4 , ini keren. gak boleh ada lagi kekerasan dan diskriminasi thdp siapapun . ini kemenangan PKStwitter.com/ZG0e5U8qGU
  • dg butir no 4 , gak boleh ada lagi itu pelarangan jilbabtwitter.com/ZG0e5U8qGU
  • kalo nanti ternyata prabowo yg menang , ini lebih dahsyat lagi bagi Indonesia . APBN bs lompat jd 7000 T sampe 20 ribu T .
  • tp kalo prabowo yg kalah , konsekuensinya ya Indonesia mundur . tp ya gpp kan? tinggal kita terus berjuang saja bukan?
  • jk prabowo yang menang , selangkah lagi kita jd negara besar . tp kalo kalah ya , tinggal berjuang lagi aja kan kita membangun indonesia?
  • santai aja .. kalo prabowo menang maka segera kita jd negara besar, kalo prabowo kalah ya berarti kita butuh waktu lebih lama lg.itu aja kok
  • kalo prabowo menang , kita bersyukur . kalo jokowi yg menang , ya kita bersabar , seperti sabarnya masy jakarta dg kemacetan. Gampang
  • jk Indonesia dapat anugerah kemenangan prabowo kita bersyukur , jk Indonesia dpt musibah kemenangan jokowi, ya kita bersabar. itu aja
  • kalo prabowo menang , harapan seperti turki yg melunasi semua hutangnya terbuka lebar . kalo jokowi menang , ya tinggal kita bersabar .
  • kalo prabowo menang , langsung kita tagih semua janji renegosiasi kontrak tambang . ini dahsyat utk APBN kita
  • tp kalo jokowi yang menang ya kita tagih aja janjinya : tol laut , hari santri nasional, drone dan kemerdekaan palestina
  • kalo prabowo yg menang langsung kita tagih komitmen dia menutup kebocoran terutama dr sektor tambang . income jd 7000 T, semua utang lunasi
  • tp kalo tyt jokowi yg menang ya kita tagih : “buy back Indosat, drone dan sewa satelitnya , tol laut , e budgeting 2 minggu”
  • kalo prabowo menang kita tagih janji dia utk menutupi kebocoran sehingga APBN kita naik, semua jd gampang .
  • tp kalo ternyata jokowi yg menang , kita tagih lah itu e budgeting 2 minggu, produksi anoa , tp terutama ya kartu2 itu
  • kalo prabowo yg menang , insya allah kita punya peluang utk negara ini lompat . fokusnya dia sdh benar . kita bersyukur jk ini terjadi
  • tp ya kalo jokowi yg menang , sehingga kegagalan adalah sebuah kepastian , ya tinggal kita bersabar aja kan?
  • kalo prabowo menang , kita bersyukur bahwa pulau2 dan aset negara kita akan aman .
  • kalo jokowi yg menang , kita tagih janji akan “buat rame” kalo ada yg coba usik pulau kita . kita liat papua nih , dilepas jokowi apa nggak
  • tp yg ngeri adalah jk PDIP berkuasa … jd oposisi aja jd partai terkorup. gimana kalo jd penguasa ?
  • kalo prabowo menang , beres lah itu soal papua . NkRI tetap harga mati
  • tp kalo jokowi yg menang , boleh lah kita dag dig dug soal papua . kita banyak2 doa aja , semoga tetap NKRI
  • prabowo menang Indonesia bangkit , jokowi menang Indonesia sakit. santai aja … berjuang jalan terus

 

Jangan Culun Terhadap Konspirasi

  • MH17 adalah pengalihan isu palestina? pelakunya sama?
  • pegalihan isu kejahatan israel “@antaranews: Kremlin: Putin bahas jatuhnya pesawat Malaysia dengan Obama dlvr.it/6M2bC7
  • gaza??? “@BBCWorld: President Obama says Malaysia Airlines crash in eastern Ukraine was a “terrible tragedy” bbc.in/1nPDLJY
  • MH17 adalah isu yg mrk buat menggeser mata dunia dr pembantaian di gaza?
  • dugaan sy jatuhnya MH17 ini operasinya israel utk mengalihkan perhatian dunia atas serangan darat yg skrg mrk sdg lakukan thdp gaza
  • obama cepat sekali merespon dan menawarkan utk menangani investigasi .
  • harus sesuatu yg besar utk mengalihkan perhatian dunia dr kejahatan kemanusiaan yg dilakukan israel skrg
  • kasus MH17 hanya akan jd berita berminggu2 trus nothing
  • gak sulit buat intelijen israel buat lakukan itu … entah pake tangan siapa melakukannya
  • jangan culun ah , mudah buat israel lakukan ini . amerika aja tunduk di kakinya , apalagi yg lain. cuma palestina yg berani menolak tunduk
  • ini sadis .. membunuh ratusan org demi menutupi pembunuhan yg lebih besar lagi
  • tdk ada motif pihak2 ukraina atau rusia atas ditembaknya pesawat sipil
  • panasbung pada gerah
  • cepet banget amerika menawarkan diri tangani investigasi
  • zionis yahudi sakit bung .. apa saja mereka lakukan . termasuk bikin operasi pembantaian terhadap yahudi sendiri utk simpati. #holocaust
  • zionis rela lakukan operasi membantai org2 yahudi sendiri utk tarik simpati dunia , hasilnya? berdiri negara israel. #holocaust
  • mereka rela bom WTC trus bikin gosip “osama bin laden” yg tdk pernah terbukti sampe skrg, sbg justifikasi invasi afghanistan
  • mereka bikin isu senjata biologi irak, utk jd justifikasi invasi irak. skrg terbukti senjata biologi itu hoax
  • ribuan korban bom WTC gak masalah buat mereka. yg penting mrk dpt justifikasi invasi afghanistan, anggaran perang disetujui
  • janganlan mengorbankan 295 penumpang , bunuh ribuan org di WTC mereka lakukan , atau bahkan bunuh yahudi sendiri. #holocaust
  • dan dunia ikut2an bodoh bahwa pelaku WTV dilakukan osama, dan setelah tokoh fiktif karangan mereka sdh selesai tugasnya , dibuat gosip mati
  • konflik rusia ukraina ditunggangi
  • bunuh org2 yahudi aja mrk lakukan utk dpt simpati dan legiitmasi berdirinya negara israel , apalagi org lain . #holocaust
  • ada yg tau serangan darat di gaza skrg ? beritanya ketutup. tragedi kemanusiaan yg mengerikan menutupi tragedi kemanusiaan yg lebih besar
  • sy berharap media Indonesia , terutama TV one yg paling gencar meliput gaza , tetap jalan memberitakan apa yg tejadi di gaza. jgn teralihkan
  • MH17 adalah tragedi kemanusiaan , tp jangan sampe tragedi kemanusiaan yg lebih besar lg yg sdg tejadi di gaza tertutup
  • zionis ini sakit bung … mereka lakukan apa saja . netanyahu ungkapkan tujuan mereka memang memaksimalkan korban sipil
  • melek yuk, jangan dibodoh2i trus sama media . holocaust, WTC dan osama , senjata biologi irak . semuanya hoax
  • mrk sebar gosip bhw konspirasi itu gak ada , isapan jempol , remason wahyudi. | osama dan WTC itu cuma gosip , ga ada bukti. itu konspirasi
  • senjata biologi irak itu gosip. gak pernah ada bukti. dan skrg irak dipimpin pemerintahan boneka. ini namanya konspirasi. jgn bodoh
  • menganggap osama pelaku pemboman WTC dan percaya osama dibunuh dan dibuan ke laut adalah kebodohan yg gak abis2
  • menganggap senjata biologi irak itu ada dan gak percaya ada konspirasi dlm menginvasi irak itu culun
  • melek yuk panasbung
  • kata2 “remason” “wahyudi” adalah usaha membuat org takut menduga konspirasi. shg berpikir bahwa konspirasi itu tdk ada. culun banget
  • duka cita mendalam atas korban MH17 , pelakunya biadab . apalagi jk jd pengalihan isu kebiadaban lain yg lebih besar : GAZA
  • percaya osama bin laden pelaku WTC , percaya senjata biologi irak itu ada adalah kebodohan yg nyata
  • ini benar2 biadab , Kebiadaban yg satu dilakukan utk menutupi kebiadaban lain yg jauh lebih besar. #MH17
  • gilak !!! melakukan kebiadaban yg satu utk menutupi kebiadaban yg lain.
  • betul, memang gak ada otaknya jk membunuh 295 org utk menutupi pembunuhan ribuan org di gaza .
  • kunci sukses konspirasi adalah membuat org berpikir konspirasi tdk ada . “wahyudi” “remason” . cerdas yuk .
  • coba cek deh, kebanyakan org percaya bahwa osama bin laden aktor pemboman WTC . kalo manggut2 aja baca berita ya gini.
  • jd melihat sejarah kegilaan yg zionis lakukan , apapun bs mereka lakukan , sebiadab apapun .
  • duka cita yg mendalam bagi korban MH17 , lebih duka cita lg jk mereka adalah tumbal pengalihan isu gaza .
  • jangan takut bro dg intimidasi kata “remason” “wahyudi” . kunci sukses konspirasi ya memang jk org berpikir konspirasi itu tdk ada .
  • emang sakit zionis ..
  • kalau mau denger ucapan orang sakit jiwa youtu.be/WtgOkUss0GY
  • kalo utk konspirasi pertanyaan bukan “mana bukti pelakunya zionis” tp “mana bukti pelakunya yg dituduhkan mereka?” …
  • simak ucapan org sakit jiwa youtu.be/WtgOkUss0GY
  • tweeps , harus dilawan pembentukan opini bahwa “konspirasi itu tdk ada” . jangan takut , kasihan mrk yg mudah terbawa .
  • melek yuk …
  • coba buktikan osama bin laden aktor pemboman WTC sehingga jd alasan mrk menjajah dan membunuh rakyat afghanistan . ini konspirasi bung
  • hahaha … para simpatisan pendukung kebiadaban zionis pada gerah
  • hahaha … para simpatisan pendukung kebiadaban zionis pada gerah . ini mengasyikkan
  • jangan merasa tertekan dg pembentukan opini bahwa konspirasi itu tdk ada dg kata2 “wahyudi” “remason” . lawan . jangan culun

Tentang Perjuangan

  • bismillah … terus berjuang menang kalah tdk menyurutkan . pekerjaan mencerahkan bumi itu pekejaan lintas generasi
  • ada yg kuat jd aktivis pejuang cuma 1 tahun , ada yg kuatnya cuma 5 tahun, ada yg 10 tahun, ada yg 20 tahun
  • tp ya tuntutan Allah thdp kita bukan jd pejuang 10 atau 20 tahun , tp hingga nyawa ini dicabut olehNya
  • memang butuh stamina tinggi utk istiqamah di jalan pejuang … lelah kadang menghampiri kita
  • makanya kita diajari do’a utk husnul khatimah … juga diajari doa bahwa memohon amal terbaik kita adalah saat menutup usia
  • kadang lelah menggoda , kadang ujian melanda , kadang futur menyapa …
  • tak penting kita dulu pernah jd aktivis atau pejuang , yg penting kita saat ini dan nanti mati sbg pejuang
  • jangan menuruti godaan utk hidup sebagai orang biasa ..
  • mengarungi hidup yg tdk biasa akan sering memberi dilema , tp begitulah perjuangan . jangan lelah, nikmati saja
  • kita ditarbiyah utk bs menanggung beban yg tdk bs dipikul oleh orang lain … utk itulah kita hadir. jangan lelah
  • lelah boleh , terjatuh boleh, yg gak boleh trus berhenti , berpaling dan tdk kembali utk meneruskan perjalanan
  • setiap hari ajakan utk hidup sebgai org biasa terus melambai , tolaklah “maaf, takdir sy hidup sbg pejuang”

Kecerdasan Manajemen Kubu JKW Memanipulasi Isu

  • aneh ya bahasa mega saat klaim kemenangan , bahwa dia sdh “puasa 10 tahun” dari kekuasaan … membayangkan berbukanya serakus apa …
  • persaingan pilpres ini mengnigatkan kembali zaman mahasiswa mengalami pertarungan politik dg anak2 kiri waktu di ITB …
  • sempet alami tawuran di depan gerbang ITB , pemicunya mereka provokasi dg meghadiahi celana dalam perempuan utk presiden KM ITB
  • sekretariat KM ITB sempat mereka segel … mereka mau lakukan kudeta thdp presiden BEM terpilih
  • ada culik2an juga , 2 org dr kami ditangkap mereka disembunyikan di salah satu ruangan di ITB . kemudian kita turunkan tim utk bebasin
  • sempet satu waktu , pantia pemilu presiden BEM nya dr kubu mereka .. istri sy (dulu belum istri) dulu bagian nyusup di tim mereka
  • panitia pemilu sengaja tdk menjalankan amanahnya , pemilu tdk berjalan , kemudian status KM ITB dibahas ulang . BEM vacum of power
  • tp gw pikir2 mereka ini canggih , sepanjang kuliah ngos2an juga menghadapi mereka … padahal sy bukan anak BEM . tp terlibat dlm konfliknya
  • sempet bendera KM juga dibakar , trus berujung di konflik SARA . terus minggir semua
  • ada blunder mereka , waktu menghina himpunan mahasiswa se ITB , yaitu bikin nama himpunan ITB diganti kepanjangannya dg yg melecehkan
  • jadilah keliling setiap himpunan , diadili. paling parah ya diadili di jurusan2 “keras” seperti mesin, sipil dsj
  • tp jujur sy akui, mrk ini cerdas manajemen isunya , persis yg kita hadapi saat pilpres ini ..
  • saat itu presiden KM ITB , baik periode 1 atau periode 2, nya cerdas , timnya solid, jd lumayan bs ngimbangi ,.
  • repot bener saat itu , di internal kampus kita hadapai kubu yg jago manajemen isu. di eksternal kampus kita lg sibuk aksi kritisi presiden
  • berangkat aksi ke jakarta jam 2 pg , bisnya parkir di belakang asrama masjid salman , tempat sy tinggal selama kuliah
  • asli mereka jago banget , mereka kalah di BEM , mereka cb goyang lewat konggres , mereka juga serang lewat Forum komunikasi himpunan jurusan
  • melihat timnya jokuwi , sy akui mrk cerdas bikin manajemen isu . giring persepsi publik ke arah yg mrk mau .
  • aksi umroh saat menjelang pencoblosan itu cerdas . kita semua tau ini pencitraan , tp strategi pencitraan yg hebat .
  • yg paling hebat lagi adalah strategi klaim kemenangan pemilu . menurut sy ini brilian … tim prabowo gak menyangka ini .
  • mereka canggih menggiring persepsi publik … gak penting fakta sesungguhnya seperti apa
  • ada yg hebat lg yaitu mereka keluarkan isu palestina saat debat capres … ini cerdas , PKS yg notabene selama ini bekerja kecolongan.
  • jelas ini semua cuma skedar pencitraan , tp apapun itu ini strategi pencitraan yg jitu
  • satu lagi, mrk mainkan kasus2 korupsi di pihak lawan utk mempersepsikan bahwa mrk bersih. mrk berhasil. pdhl kita tau sendiri gmn PDIP
  • kita hidup di masyarakat hiper realita … apa yg ada di persepsi publik bukan benar2 realita yg terjadi.
  • bahwa PDIP bersih itu bukan realita, mrk plg kasus , tp manajemen isu yg cerdas membuat persepsi bahwa PDIP dan koalisinya adalah bersih
  • yg canggih juga yaitu “hanya kecurangan yg mengalahkan kami” , ini menggiring persepsi mrk jujur . padahal kita tau siapa yg biasanya curang
  • coba perhatikan pemilu ulang yg terjadi sebabnya apa . tp fakta gak penting . yg penting mrk berhasil manajemen isu bhw mereka yg jujur
  • satu lg yg canggih adalah penggiringan opini utk menolak revisi UU MD3 . mrk bikin petisi .. seolah2 penolakan ini atas nama rakyat
  • padahal kita tau ini cuma soal kepentingan politik PDIP yg terancam , mrk gak bs pimpin DPR .
  • waktu dulu di kampus , kubu lawan behasil membuat isu di kampus dan jd justifikasi mendeligitimasi KM ITB . dibahas ulang lah KM ITB
  • meski setelah dibahas ulang , terus diadakan pemilu lagi, tetep kubu depan (anak2 masjid) yg menang .
  • coba tanyain deh di masyarakat partai paling korup itu siapa? pernah ada survey masyarakat mengira partai paling korup itu demokrat dan PKS
  • partai terkorupnya dipersepsikan terbersih, partai terbersihnya dipersepsikan terkorup. ini soal kecanggihan manajemen isu
  • tanyain deh dampak umrohnya jokowi, “wah org ini islami , inget Allah” | ini cuma soal pembentukan persepsi , ga ada urusan dg ibadah
  • sy akui tim mereka jago manajemen isu . partai terkorup dipersepsi partai terbersih, partai terbersih dipersepsi partai terkorup
  • isu esemka juga bagian dr kecanggihan mrk dlm manajemen isu . realitanya esemka mangkrak. tp realita gak penting . ini zaman hiperrealita
  • coba cek deh , program jokowi di jakarta gak ada yg beres … tp tim mereka berhasil menyulap persepsi publik bahwa ini track record brhasil
  • dan menurut sy Tv one dan MnC grup juga bertanggung jawab mbangun persepsi bahwa jokowi hebat, ini kebohongan publik
  • satu lg yg hebat yaitu “drone” dan “tank” … meski ngomongnya ngawur tp berhasil membuat perbincangan publik.
  • krn dlm manajemen isu, mrk ngawur gak ngawur bukan soal , yg penting persepsi publik terbentuk
  • tanah abang juga bukti manajemen isu yg hebat, realitanya gagal itu gak penting . yg penting mrk dpt angle utk klaim bahwa jokowi berhasil
  • mrk juga berhasil membangun ketakutan di publik jk prabowo kalah maka rusuh, penculikan dll … padahal kita tau fakta siapa yg suka rusuh
  • masyarakat bawah yg tergiring persepsinya dg manajemen isu mrk , gak peduli dg realitanya . mrk sulit utk menyaring informasi
  • gak usah masy bawah , ini ibu kandung sy yg selama ini tinggal di jakarta pun nyaris termakan opini pembusukkan PKS .
  • terpaksa sy ajak ibu sy diskusi yg rasional , alhamdulillah berhasil diluruskan kembali jd pemilih setia PKS
  • waktu jelang pilpres sy cek ibu sy, “bu, pilih apa” , beliau jawab “ibu ikut PKS , dukung prabowo. papa juga” … mantep .
  • kenaparn sy fokus negative campaign menampilkan fakta kegagalan jokowi ? krn ini yg masyarakat gak tau , publik ditipu media
  • betul, sebelum pilpres semua media turut serta dalam membangun persepsi palsu ttg jokowi bahwa jokowi hebat . cuma PKS yg sadar
  • cuma PKS yg sadar bahwa jokowi gagal, krn itu saat pilgub PKS ajukan syarat bahwa jokowi bersedia selesaikan amanah selama 5 tahun. ditolak
  • fitnah yg mana sih? esemka gagal itu fakta . esemka itu keberhasilan jokowi itu justru yg fitnah .
  • banjir dan macet di jakarta itu fakta … kalo ada yg bilang jokowi berhasil atasi masalah ini justru itu fitnah
  • jokowi gagal adipura selama di solo dan jalarta itu fakta, kalo ada yg blg jokowi berhasil urus masalah, keberhasilan justru fitnah
  • temuan BPK itu fakta … mana yg fitnah?
  • jokowi gagal melakukan pengawasan (kalo tdk mau disebut terlibat korupsi) di trans jakarta itu fakta … yg fitnah yg mana?
  • yg sy ungkapkan adalah fakta2 , sesuatu yg justru ditutupi oleh media selama ini, diputar balikkan dan dibangun persepsi: “jokowi hebat”
  • kampung deret mangkrak itu juga fakta, monorali mangkrak itu fakta . bilang semua ini berhasil justru fitnah.
  • makanya … semoga prabowo yg menang. krn jk jokowi yg menang , kita sdh tau hasilnya , kegagalan saat solo dan jakarta akan terulang
  • bertambahnya jumlah org miskin di solo dan jakarta itu fakta. kalo ada yg bilang jokowi berhasil atasi kemiskinan justru fitnah dan penipuan
  • yg fitnah tuh yg mana? kegagalan2 jokowi yg sy ungkapankan itu fakta semua kok. sy ungkapkan supaya publik cerdas, jgn mau ditipu media
  • krn masalahnya kalo rakyat tertipu, rakyat sendiri tg menderita. negara ini yg rugi
  • mudah2an hasil keputusan KPU prabowo yg menang , kita py potensi besar utk dibangkitkan . tp kalo kalah, ya siap2 aja, solo jkt terulang
  • jd kalo jokowi jd presiden, ya tinggal kita tunggu aja peningkatan kemiskinan sperti di solo dan jakarta terjadi di seluruh Indonesia
  • kegagalan atasi macet dan banjir akan menjadi wajah nasional