Tak Perlu ‘Tiba-Tiba Menjadi’, Cukup Jadi Apa Adanya

  • haduh haduh haduh #mendadakdoa
  • kalo serba mendadak ya jd gak bagus … #MendadakDoa
  • kenapa jd mendadak doa dan mendada tutup … #GakNgerti
  • harusnya kan biasa aja … gak perlu memaksakan diri utk terlihat islami
  • hidup gak perlu memaksakan diri utk terlihat punya apa yg kita tdk punya
  • td a nya harusnya panjang , dan ta’ nya ga perlu tasydid
  • kenapa jokuwi harus memaksakan diri bawa2 agama terus utk bungkus dirinya?
  • kenapa harus tampil dg doa padahal dg cara bc yg salah seperti itu bs dipastikan dia gak tau doa itu …
  • kenapa hidup harus tampil punya utk sesuatu tg tdk dipunya? knp gak apa adanya saja ?
  • kenapa sih harus mendadak doa? mendoadak imam ? mendadak alfatiha? mendadak palestina? knp gak apa adanya saja?
  • kalo apa adanya saja justru kita lebih menghargai …
  • yg sy salut dg prabowo , yg paling beda dg jokuwi , adalah apa adanya . ketika dia ga tau singkatan TPID, dia bilang gak tau
  • saat ada ide jokuwi yg dia setujui, tdk segan prabowo menunjukkan kesetujuannya
  • kalo gak tau bilang gak tau , gak bs bilang gak bs , salah bilang salah, knp hrs pura2 ?
  • kalo gak bs alfatiha yg gak usah maksa jd imam , gak bs doa ya gak usah bc doa , gak bs sholawat gak usah sholawat … apa adanya ajrespect kalo jokuwi tampil tdk dg topeng … biasa aja
  • kasus adipura – kalpataru | lg2 yg dipermasalahkan istilahnya , meski sdh mengaku salah dan diluruskan maksudnya tetap gak mau jawab
  • kok kekanak2an ya …
  • sy gak tau bagaimana kualitas bc alquran prabowo , tp ya beliau tdk jadikan agama jd bahan jualan , apa adanya saja
  • prabowo tdk tiba2 sholawat, tiba2 jd imam, tiba2 doa , tiba2 sorban , jd ya apa adanya saja
  • liat deh video jokuwi sholawat di acara kpu … terlihat banget dia mendadak sholawat . utk apa bgitu? knp ga apa adanya aja ?
  • sy gak tau bs apa tdk bs , tp ya salut sama prabowo tdk pura2 bisa atau pura2 tdk bs utk jdkan agama sbg jualan
  • apa rasanya hidup dalam kepurapuraan? apa gak berat bebannya itu?
  • kalo menurut sy sih pura2 itu gak enak, beban . enak apa adanya aja
  • prabowo gak perlu tiba2 sorban, atau tiba2 jd imam utk didukung seluruh ulama NU se jawa timur … biasa aja
  • menurut sy sih mending bilang “sy belum bs baca alquran tp sy akan belajar” | dr pd memaksakan bc alquran seolah2 bs tp salah total
  • maap sy gak nonton debat tadi , pas nonton saat jokuwi kasih penutup … jd ya komen penutup aja . sisanya td dpt cerita istri ttg kalpataru
  • dan jokuwi masih berkutat pd teks pesanan tim horenya … apa jdnya beliau tanpa teks teks itu ? bahkan statement penutup pun berkutat teks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s