Tolak revisi UU MD3!

  • inikah saatnya kita py presiden yg tdk bs didikte oleh asing atau kita terus terpuruk akibat lbh byk yg salah pilih? m.youtube.com/watch?v=QVU2U-…
  • gelegar takbir sang presiden … takbir yg sangat mendalam m.youtube.com/watch?v=QVU2U-…
  • PDIP menentang revisi MD3 krn terancam gagal jadikan anggotanya jd ketua DPR … kemudian protes an rakyat
  • janganlah atas namakan rakyat utk jabatan ketua DPR … suaramu cuma 18 persen rakyat yg tdk memilihmu 82 persen
  • “rakyat inginkan PDIP pimpin DPR” | rakyat yg mana? suaramu cuma 18 persen. adq 82 persen suara rakyat di partai lain
  • hargai suara terbanyak , itulah demokrasi , … rakyat yg suaranya diwakilkan kpd para dewan ini tdk ingin PDIP pimpin DPR
  • intinya ada disini , PDIP ngamuk terancam gagal pimpin DPR meski pemenang pemilu . padahal suaranya cuma 18 persen
  • dan seingat sy, dulu rieke juga setuju dg mekanisme seperti ini utk halangi demokrat pimpin DPR
  • rakyat yg memilihmu cuma 18 persen … sedangkan rakyat yg tdk memilihmu itu 82 persen. 63 persennya melalui DPR tdk setuju PdIP pimpin DPR
  • so , jangan bodohi rakyat bikin petisi tolak revisi MD3 seolah2 itu kepentifan rakyat . padahal kepentingan jabatan partaimu
  • ada 83 persen rakyat yg tdk sepakat pilih PDIP kok … dan rakyat yg sdh ada wakilnya di DPR mufakat gak setuju DPR dipimpin partai
  • wajar aja , pimpinan DPr dipilih oleh suara terbanyak saja bukan pemenang pemilu . krn pemenang pemilu suaranya cuma 18 persen kok
  • jk 63 persen suara rakyat yg diwakili anggota dewan di DPR memilih bukan dr kader PDIP yg suaranya cuma 18 persen , hargai dong. Demokrasi
  • bawa2 rakyat muluk , padahal demi jabatannya sendiri. tipikal . berasa menang mutlak
  • ttg syarat kuorum hak menyatakan pendapat yg turun dr 3/4 menjadi 2/3 , sah2 aja . apakah 3/4 lebih benar dari 2/3 atau 2/3 lebih benar?
  • jangan krn utk kuorum koalisi merah putih hy perlu tambah sedikit org utk gubakan hal menyatakan pendapat , maka UU md3 hrs ditolak
  • apalagi isi dr kesepakatan koalisi merah putih sangat keren sekali demi kebaikan negeri pic.twitter.com/MLfdwJzhIe
  • keren banget jk poin2 ini bs diamankan di DPR (1) pic.twitter.com/ZG0e5U8qGU
  • mantap sekali jk revisi UU MD3 utk menjalankan program yg disepakati koalisi permanen dr koalisi merah putih pic.twitter.com/4PSJVkrOa9
  • jangan bodoh ah , mau aja dihasut PDIP dan ICW utk ttd petisi tolak revisi UU Md3
  • jk jokowi presidennya , kita sama tau republik ini punya presiden dg resiko gagal yg sgt tinggi. revisi UU MD3 adalah sbagai pengamannya
  • revisi UU MD3 dg ditopang koalisi permanen dr koalisi merah putih akan dahsyat mengamankan kepentingan RI .
  • gak bs koalisi mereka seenaknya cabut larangan komunis , krn ada 63 persen suara rakyat di koalisi merah putih yg siap jd bentengnya
  • posisi yg sangat kuat di DPR ini penting sekali utk menjaga kepentingan republik , jk ternyata jokuwi presidennya
  • ini kok rakyat dihasut seolah2 kalo pimpinan DPr itu bukan dr partai pemenang maka mengkhianati suara rakyat. rakyat yg mana? yg 18 persen?
  • kuorum hak menytakan pendapat itu 2/3 , maka jk presiden terpilih macam2 , bs berujung impeachment
  • apakah revisi UU MD3 menghalangi pemberantasan korupsi? jangan asbun ah. jgn mau dihasut . m.republika.co.id/berita/nasiona…
  • katanya di UU MD3 , memeriksa anggota dewan harus dg izin presiden? jangan asbun ahm.republika.co.id/berita/nasiona…
  • jd ttg mekanisme pemilihan pimpinan DPR dan syarat kuorum yg 2/3 itu cuma kalahnya kepentingan PDIP saja . janganlah an rakyat . #MD3
  • kalo ttg akan menghambat pemberantasan korupsi , ini sudah ada bantahannya m.republika.co.id/berita/nasiona…
  • kalo ttg keterwakilan perempuan , sy belum baca . tp menurut sy keterwakilan perempuan gak usah diatur, krn jd diskriminatif
  • menurutnya sy … baik laki2 atau perempuan ya gak perlu ada dispesialkan . yg mampu ya bertarung saja
  • laki2 yg punya kapasitas harus dikalahkan oleh perempuan yg tdk oy kapasitas krn wajibnya keterwakilan perempuan
  • adanya kewajiban keterwakilan perempuan membuat DPR tdk profesional , krn memandang seseorang dr gender bukan kapasitasnya
  • bias gender seperti ini memang harus dihilangkan . gak usah dibatas2i itu perempuan jd 20 atau 30 persen, kalo mampu ya 100 persen juga gpp
  • perempuan atau laki2 gak perlu dibatasi keterwakilannya berdasarkan gender . kalo yg laki2 bodoh ya diganti perempuan atau sebaliknya
  • kenapa harus dipaksakan ttg keterwakilan perempuan atau keterwakilan laki2 … nilai aja atas kapasitasnya , bukan gendernya
  • PDIP dg org2 liberalnya pusing krn mrk punya agenda UU yg mau digolkan , salah satunya RUU KKG
  • UU yg destruktif ini harus dihadang … berharap koalisi merah putih solid , tdk ada yg masuk angin.
  • jangan polos melihat koalisi PDIP dan org2 dibelakangnya . mrk dah siap sg hidden agendannya
  • kita harus menyambut baik adanya koalisi permanen dr koalisi merah putih, memastikan amannya kepentingan bangsa siapapun presidennya
  • termasuk revisi UU MD3 , buah pertama dr soliditas koalisi merah putih di parlemen.
  • so , jangan culun, jangan lugu dg hasutan petisi revisi UU MD3
  • jangahlah suara cuma 18 persen trus bilang bahwa rakyat ingin DPR dipimpin PDIP … ada 82 persen rakyat yg gak mau DPR dipimpin PDIP
  • cuma 18 persen yg milih PDIP , apa halnya pimpin DPR jk 63 persen rakyat menolaknya?
  • so revisi UU MD3 ini penting , menguatkan posisi DPR utk amankan kepentingan rakyat, amankan NKRI dr ancaman
  • kalo dah kalah ya kalah aja , jangan main kayu . ini demokrasi bung . #MD3
  • kenapa gw harus dukung PdIP pimpin DPR? apa manfaatnya buat bangsa?
  • jangan dikit2 atas nama rakyat lah padahal cuma bumper kepentingan kalian

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s