#DilemaPKS

  • yg jelas sih ada partai yg dikit2 segel, kalo kampanye rusuh ada yg tewas , simpatisannya teriak2 bakar quran.#PKI
  • wah ada yg bandingin PKs dan PKI … PKS hormati alquran , PKI injak2 quran , ada kader partai “nasionalis” teriak2 bakar alquran
  • PKS damai bahkan tak ada ranting yg patah saat PKS kampanye, partai mana yg skrg suka bikin rusuh segel premanisme gaya2 komunis?
  • PKS halalkan bunuh orang kafir? Islam haramkan bunuh semua orang , kecuali mrk yg memerangi , mrk yg membunuh
  • kyai2 digorok sama komunis … partai mana ya yang sekarang caci maki kyai dan ulama ? muhammadaiyah dituduh bajingan?
  • dah gak usah terlalu maksa nyama2in PKS dan PKI , semua org tau kok partai yang barbar vandalisme dan anti Islam, yg mau hapus kolom agama
  • anak2 PKI kumpul di partai mana ya? yg dibubarin di solo waktu reuni anak PKI siapa ya? yang bikin buku “aku bangga jd anak PKI” siapa ya?
  • PKS disebut wahabi , padahal para wahabi menyebut PKS ahli bid’ah
  • suseh jd kader PkS … sama org liberal dituduh wahabi . sama yg wahabi dituduh ahli bid’ah dan liberal .
  • sama kawan dituduh ahli bid’ah dan liberal , sama liberal disebut fundamentalis radikal.#PKS
  • suseh jd PkS … dan jd partai terbersih dituduh terkorup. jd tersantun dibilang ter PKI .. jd partai ter NKRI harga mati dibilang anti NkRI
  • sama liberal dituduh fundamentalis , sama kawan sendiri disebut pengikut thaghut , hamba demokrasi.#DilemaPKS
  • sama yg liberal dituduh teriak2 khilafah anti NKRI. sama yg beneran teriak2 khilafah dituduh kafir .#DilemaPkS
  • nikah resmi dituduh penjahat seksual. yg penikmat PSK kayak mereka dibilang normal. apa kader PKS perlu jd ikut penikmat PSK juga?
  • PKS tdk santun? kalo yg disebut tdk santun itu org kayak Fahri hamzah atau saya yg melawan kalo dibully, ini anomali aja .
  • nikah .. menafkahi … tanggung jawab dibilang pustun2 . sdg partai yg waktu kongres berjamaah menikmati PSK dianggap normal.#DilemaPKS
  • berdiri di tengah itu memang sulit … ditonjok sama kiri dan kanan
  • jd partai terbersih dituduh terkorup … apa PKS perlu jd partai terkorup sekalian biar bs menang pemilu kayak partai sebelah?
  • PKS dibilang wahabi , padahal yang beneran wahabi gak mau dibilang kader PKS
  • PKS dituduh bakar gereja | gereja mana ya yg dibakar kader PKS?
  • PKS bunuh org kafir | siapa org kafir yg dibunuh kader PKS … jgnkan bunuh .. dibilang nyet njing sama org2 kafir di TL aja sy senyumin
  • PKS suka menjarah | kapan? siapa? apa? berapa?
  • kenapa PKS ditonjok dari kiri dan kanan? karena tdk asal iya dan asal tdk … semua dipikir .
  • PKS dibilang wahabi | mending yg bilang ini belajar dulu apa itu wahabi , kenalan dg mereka trus kenalan juga dg kader PKS. cr tau bedanya
  • PKS dibilang anti NKRI | yg ngomong ini mending kenalan sama yg beneran anti NKRI , pancasila thaghut
  • ikutlah sekali2 kalo PKS kerahkan massa … kalo kampanye atau aksi palestina … rasakan aman dan nyamannya . beda dg partai sebelah. Rusuh
  • berpikir yuk … semua gamblang kok . cuma gengsi aja yg menyebabkan menolak kebenaran ..🙂
  • berselancar di dunia penuh makar dan konspirasi ini butuh kecanggihan … ini yg melahirkan dilema bagi PKS
  • mending PKS sekalian kayak partai lain aja menjadi penikmat PSK biar gak dibilang pustun2 ?
  • atau mending PKS sekalian jd partai terkorup saja biar dibilang partai wong cilik ?
  • atau mending PKS sekalian kayak ulil aja yg dukung papua merdeka , biar PkS dibilang nasionalis?
  • atau PKS kayak partai lain aja yg bantu masy pas pemilu aja, gak perlu itu baksos sepanjang tahun , biar dibilang partai wong cilik?
  • dilema ya jd kader PKS … tp apa semangat kalian surut wahai kader-kader PKS?🙂
  • dilema jadi kader PKS … ditonjok kiri , ditampar kanan . apakah ini menghentikan derap cita2mu wahai kader2 PKS?
  • apakah tuduhan2 ini melemahkan semangat juangmu wahai kader2 PKS?
  • kenapa sih pada takut sama partai sekecil PKS? wong PKS santun, damai, gak rusuh , paling NKRI …
  • apa salah kader2 PKS? *gigitUjungSeprei
  • kalo mau menghentikan kader2 PKS , anda harus bunuh mereka semua🙂
  • apa jadinya kalo PKS seperti ulil, kader JIL yg menyusup di demokrat yg mendukung papua merdeka?
  • apa salah kader PKS sehingga difitnah terus? *gigitbibiristri#eh
  • sama sebelah kiri dibilang ingin tegakkan syariah Islam , sama yang sebelah kanan dibilang sudah melupakan penegakkan syariah Islam
  • btw, kalau mau nikah dg kader PKS agak berat kalo belum jd kader PKS … gak bakal ngerti dg ritme hidupnya yg sebagian besar utk org lain
  • PkS dibilang wahabi , sedang yang wahabi gak mau dibilang sbg kader PKS
  • PKS dituduh PKI , sedangkan kader2 PKI gak mau dituduh PKS
  • PKS harusnya hentikan itu seluruh kerja sosial sepanjang tahun bantu indonesia , biar bs dibilang partai wong cilik
  • dituduh liberal udah, wahabi udah, teroris udah, bakar gereja udah, penjahat kelamin udah, PKI barusan , apalagi?
  • fitnah2 ini sepele lah … tarbiyah menempa kita utk hadapi segala ujian bahkan jk nyawa ini harus dikorbankan
  • kader PKS memilih menikah dg kader PKS bukan krn eksklusif … krn kami tdk butuh skedar istri , tp kawan berjuang
  • hampir 12 thn lalu di hari saya menikah , di atas pelaminan , seorang kader senior PKS berbisik memberi pesan : “Jangan Lupakan Da’wah”
  • udah ya tweeps, pamit. tetap semangat, jgn biarkan apapun siapapun meremukkan semangat kita . untuk Allah di atas segalanya *lanjutTilawah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s