Dari Blundernya KPU Hingga Mental Pengkhianat Bangsa

  • KPU sdh masuk angin , kotak suara2 diacak2 … mudah2an MK gak begitu … kalo sama juga , tamat Indonesia .
  • setelah barang bukti diacak2 KPU , apakah MK juga akan begitu? demi apa ? demi siapa?
  • kalah menang biasa buat kita para petarung … kalo boneka yg dimenangkan .. tinggal kita bejuang terus mempertahankan Indonesia . sederhana
  • yg penting bukan menang kalah tp kita turut serta dlm estafet panjang perjuangan mencerahkan indonesia … dan dunia
  • bahkan jk hingga kita mati , kemenangan belum kita lihat, tdk masalah. yg harus kita pastikan kita adalah satu mata rantai dlm rangkaian ini
  • betapa banyak pahlawan muslim yg gugur sebelum mereka melihat kemerdekaan Indonesia … apakah mrk gagal? tdk , bakti mrk tuntas
  • yang penting kita hidup dan mati dalam estafet perjuangan ini … tdk penting kapan kemenangan itu hadir …
  • terus saja berjuang melawan kebusukan … melawan pengkhianatan thdp republik … para jongos dan boneka
  • jangan berhenti melawan pengkhianatan tdp republik … kebusukan akan menang jk yg baik diam .
  • pejuang muslim di gaza memberi contoh … sudah banyak yg syahid sebelum mrk bs melihat qassam hr ini yg bs membunuh zionis begitu banyak
  • harus terus semangat … jk kita loyo , siapa yg akan selamatkan Indonesia dr pembusukkan dan penkhianatan?
  • kalo kita kalah … harus siap zionis dan antek2nya makin obrak abrik Indonesia … siap siaga utk indonesia
  • dunia islam yg lain sdh merasakan dpt presiden yg benar2 boneka amriki dan israel
  • kalo prabowo menang banyak yg bs kita lakukan utk obrak abrik kepentingan zionis disini … pertama , putus itu kontrak2 migas
  • jangan khianati darah para pejuang muslim yg merdekakan indonesia … harus terus berdiri melawan pengkhianatan londo ireng
  • heran , kita yg berjuang buat negeri ini, kita yg tuan rumah, kite yg diusir … antek … antek
  • mirip bener nih panasbung sama zionis … dibaikin tinggal di indonesia , tuan rumah diusir .
  • dalam darah kita setiap muslim Indonesia mengalir darah pejuang kemerdekaan republik ini … kitalah yg paling rugi jk Indonesia hancur
  • inget cerita kakek sy dicari2 belanda , harus nyamar … sehingga bs lolos … dalam darah kita setiap muslim mengalir darah pejuang RI
  • kita muslim lah yang paling rugi ketika Indonesia diobrak abrik zionis dan antek2nya dg invasi politik, ekonomi dan kehancuran moral
  • mereka yg skrg teriak2 sok nasionalis … nenek moyang mereka anak emasnya penjajah … bukan apa yg disebut belanda sbg pribumi.
  • kader2 PKS … kakeknya para pejuang kemerdekaan , makanya mereka cinta bener sama Indonesia. gak rela Indonesia diobrakabrik zionis
  • kita muslim lah yg paling rugi ketika zionis obrak abrik Indonesia spt skrg .. ekonomi dikendalikan, politik dikendalikan, moral hancur
  • mereka mah gak berjuang , para pendahulu kita tumpahkan darahnya demi indonesia .. kita yg plg rugi jk indonesia hancur
  • mereka yang nenek moyangnya anak emas penjajah .. yg menikmati enaknya jd londo ireng .. pegkhianat .. gak ngerti yg namanya perjuangan
  • zaman perang melawan penjajah pra proklamasi .. musuh terberat itu pengkhianatan para londo ireng .. saat ini ya sama , skr zionis ireng
  • apa yg berat dihadapi kakek2 kita dulu sama dg yg kita hadapi saat ini … londo ireng para pengkhianat , penjual bangsa
  • MK adalah Mahkamah Konstitusi bukan Mahkamah Kalkulator
  • apakah MK akan masuk angin kayak KPU?
  • “nasib bangsa Indonesia sesungguhnya ada di sidang ini. di gedung ini , di mahkamah konstitusi yg terhormat”twitter.com/DwG2GTpt98
  • kalau keadilan tdk bs kita dapatkan di Mahkamah konstituso , kemana lg rakyat Indonesia dpt mengharapkan keadilan”twitter.com/df0gy4l13j
  • Mahkamah konstitusi dilarang masuk angin !!!twitter.com/GkwASfUmtX
  • kotak suara diacak2 KPU , bawaslu bungkam tanpa tindakan … polisi ? lu tau dah … apakah MK pun begitu?
  • ketika kotak suara buru2 dibongkar KPU tanpa hadirnya saksi , sudah bs jd indikator terjadinya kecurangan yg massif terstruktur
  • kalo yahudinya baek2 aja , kagak bunuhin muslim ya qt wajib baik . jgn lupa rasulullah pernah menumpas yahudi krn melanggar perjanjian
  • cerita rasulullah dan yahudi buta kok dijadiin argumen : “baik2 ya sama zionis , jgn balas kalo dibom”#bodoh
  • kalo kafirnya damai ya kita wajib damai , kalo kafirnya memerangi ya lawan lah. keren Islam?
  • 500 tahun yahudi diperlakukan luar biasa baiknya saat numpang di palestina saat lari dr pembantaian oleh gereja
  • skrg yahudinya kurang ajar , tuan rumah nya dibunuhi ya dilawan
  • untung mental panasbung ini bukan mayoritas saat kita perang kemerdekaan , kalo tdk mereka bikin propaganda “nyerah aje digorok penjajah”
  • gak habis pikir logika panasbung , “mereka lebih memilih menyerah dr pd melawan kezaliman” .. mental pengkhianat
  • untung jumlah mereka dulu gak sebanyak sekarang .. kebayang kalo jumlah mrk kayak jasmep panasbung .. gak merdeka kita
  • “leher lu digorok penjajah gpp bro , emas lo dirampok gpp bro , yg penting damai, contoh nabi dan yahudi buta” | gubrag
  • kalo zaman jenderal sudirman ada twitter dan panasbung ada di zaman itu, abis dah jenderal sudirman dibully sbg “teroris”
  • wah … mabes rame bener nih … dahsyat luar biasa semangat menghadapi sidang MK
  • 200 kontainer plastik berisi bukti2 kecurangan jadi bukti yg diajukan koalisi merah putih ke MKtwitter.com/Gdi6NcrE9l
  • masih gigih terus menyiapkan bukti ke MKtwitter.com/ScwQ76W4bI
  • data bukti kecurangan dr sekitar 52 ribu TPS ..twitter.com/qVhloOu11z
  • mabes nya hidup 24 jam … dahsyat ini manusia2 pejuang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s