Dari Diskriminasi Pada Umat Islam Hingga Penolakan Syariah Di Bali

  • sy curiga ada yg sengaja memancing emosi umat Islam dg melakukan diskiminasi thdp umat Islam
  • muslim sengaja diprovokasi dengan ditindas tanpa pembelaan negara … sengaja dipicu radikalitas
  • sengaja hak muslim dipasung , semua bungkam , ketika muslim bergerak meminta keadilan akan diringkus dg label ISIS
  • ini ada yg sengaja membuat umat Islam emosi … umat ditindas dan disuruh mencari solusinya sendiri
  • para pelaku penindasan akan dibiarkan negara , sedangkan umat Islam sebagai korbannya yg kemudian marah akan diringkus dg label ISIS
  • ini jahat sekali ..
  • umat ditindas , diprovokasi trus diringkus , dihabisi trus dikasih label ISIS . urusan selesai
  • muslimnya terus dibodohi media , trus muslim dihabisi … ayo bangun
  • muslim ditindas , tanpa pembelaan , dibiarkan cr solusi sendiri , trus diteriaki “FPI, teroris, ISIS” twitter.com/QCYtNA4mWm
  • manusia anti pancasila , anti kebebasan beragama, anti bhineka tunggal ika dikasih panggung bicara pancasila twitter.com/EqP6gpPGOA
  • muslim ditindas , diinjak terus , kalo muslim marah diringkus trus dikasih cap “FPI” twitter.com/QCYtNA4mWm
  • yg anti pancasila dikasih panggung bicara pancasila. #sakittwitter.com/EqP6gpPGOA
  • persis spt kasus ciketing, 20 th muslim biarkan HKBP ibadah , makin lama makin arogan, menggangu masyarakat, pendeta ngacungin pistol
  • yg diberitakan “FPI larang umat kristen ibadah” “FPI tusuk pendeta” … pelaku kjahatan diberitakan sbg korban, korban diberitakan pelaku
  • kalo muslim marah … diringkus . dilabeli teroris
  • muslim sengaja trus diinjak, ditindas , sampe marah , trus diringkus , dihabisi. yg menindasnya dielu2kan sbg korban dan pahlawan
  • yg anti bhineka tunggal ika , yang anti keberagaman indonesia , dibilang nasionalis , yg justru mendukung keberagaman malah dihabisi
  • mirip mesir , masyarakat dihasut media utk membenci org baik , sehingga org jahat dpt panggung , rakyat skrg menyesal .. tp percuma
  • definisi digeser , yg mereka sebut anti pancasila adalah Umat Islam. yg pancasilais berarti yg anti Islam twitter.com/EqP6gpPGOA
  • jk anda anti Islam dan anti umat Islam , maka anda anti NKRI , umat Islam adalah pemegang saham tebesar republik ini
  • muslim diinjak terus , kalo mau melawan , mrk bilang “inget Islam agama cinta damai , rahmatan lil ‘alamiin, jd sabar diam aja ya”
  • mereka yg melarang2 hak muslim lah yg sesungguhnya ingin memecah belah NKRI , mrk tindas muslim , provokasi sampe muslim marah
  • serba salah muslim di indonesia ini , ditindas terus gak boleh protes bela diri, kalo protes dicap teroris trus ditangkap
  • mereka maunya muslim terus menikmati ketertindasannya
  • yg anti Islam disebut pancasilais , muslim yg melawan para anti Islam ini disebut teroris
  • mrka dirikan rumah ibadah di lingkungan muslim, petantang petenteng ganggu warga , maka muslim hrs menikmati … yg protes itu teroris
  • apakah melarang muslim ibadah , melarang jilbab, melarang bank syariah adalah sikap bhineka tunggal ika? pancasilais?
  • kalo melarang seseorang menjalankan agamanya itu adalah ciri pancasilais , boleh umat Islam daftar jd pancasilais?
  • mereka maunya muslim gak bebas menjalankan agamanya , kalo muslim bersuara dianggap menebar kebencian , anti NKRI
  • umat lain bebas menjalankan agamanya kenapa umat Islam dilarang menjalankan agamanya?
  • hak minoritas dibela , hak mayoritas ditindas
  • sampai kapan kasus2 pelarangan jilbab masih terjadi di negeri mayoritas muslim ini
  • sampai kapan masih ada muslim susah mengakses bank syariah?
  • sampe kapan kasus2 pelarangan pendirian mushola dan masjid masih terjadi ? di negeri mayoritas muslim ini
  • temuan 40 sekolah di bali melarang jilbab .. @jonrurepublika.co.id/berita/dunia-i…
  • DPRD Bali Bahas Larangan Jilbab … @jonrurepublika.co.id/berita/dunia-i…
  • DPRD Bali Bahas Larangan Jilbab | zaman sekarang kok masih ada aja kasus2 pelarangan jilbab . primitif republika.co.id/berita/dunia-i…
  • DPRD Bali Bahas Larangan Jilbab | sampai kapan ada manusia primitif gini? jilbab kok dilarang republika.co.id/berita/dunia-i…
  • sampai kebebasan beragama dipasung? hingga kasus2 pelarangan jilbab masih terjadi , berapapun itu jumlahnya
  • DPRD Bali Bahas Larangan Jilbab | menyedihkan ini terjadi di indonesia, negeri dimana kaum muslimin berkorban besar republika.co.id/berita/dunia-i…
  • inget waktu sy ke vatican … pas masuk ke gereja bareng dg turis dr negara lain yg pakaiannya terbuka .. “satpam” gereja nyetop dia
  • si cewek bule ini akhirnya dibalutkan kain di tubuhnya sama si satpam , baru boleh masuk gereja . ada dikotomi antara di dlm dan luar gereja
  • bibit intoleransi seperti ini harus ditumpas twitter.com/Aw35xRCJhk
  • sikap2 anti pancasila dan anti bhineka tunggal ika seperti ini harus ditumpas . bahaya bagi NKRI twitter.com/Aw35xRCJhk
  • bibit anti toleransi seperti ini harus ditumpas. bali sdh banyak bank syariah dan nasabahnya byk yg hindu kok twitter.com/3K32x7QWFL
  • ini ada usaha utk pelarangan apapun yg dr syariah di bali . ini intoleransi . hrs ditumpas twitter.com/3K32x7QWFL
  • bank muamalat bali py nasabah hindu pengusaha hard disk . pinjamannya 100 M . bibit intoleransi di bali hrs ditumpas twitter.com/3K32x7QWFL
  • DPRD Bali Bahas Larangan Jilbab | kasus2 kayak gini gak oleh terulang di Indonesia … kebebasan beragama dilindungi republika.co.id/berita/dunia-i…
  • semangat anti syariah seperti ini gak boleh dibiarkan di negeri “ketuhanan Yang Maha Esa” ini . twitter.com/3K32x7QWFL
  • kalo ente anti arab , ya ente pasti anti pancasila . adil adab , hikmat , musyawarah, wakil … semuanya bahasa arab
  • salah satu nasabah besar bank muamalat bali, itu org hindu, pengusaha hard disk. so, janganlah anti syariah twitter.com/3K32x7QWFL
  • panasbung ini hobi fitnah , jd kalo kita ungkapkan fakta , mereka bilang fitnah. mereka berasa kita itu sama dg mereka
  • wong orang bali banyak yg menikmati bank syariah kok ini dimulai diprovokasi utk memusuhi bank syariah twitter.com/3K32x7QWFL
  • barusan nilpun kawan di bali, izin kata beliau syarat pendirian masjid di bali dinaikkan dr 40 KK menjadi 100 KK
  • hal2 seperti ini harus ditumpas sejak dini . berbahaya bagi bhineka tunggal ika . twitter.com/3K32x7QWFL
  • tindakan2 intoleransi seperti ini yg memunculkan radikalisme … harusnya kan rukun2 aja, biarkan muslim beribadah republika.co.id/berita/dunia-i…
  • janganlah anti Islam , republik ini bs berdiri dg pengorbanan darah muslim twitter.com/3K32x7QWFL
  • alhamdulillah , muslim di bali tau diri minoritas … gak petantang petenteng sampi ngeluarin pistol kayak kasus coketing
  • 20 tahun diizinkan dan dibiarin ibadah, terus ganggu warga yg udah ngizinin, diingatkan malah keluarin pistol. #sakit#ciketing #arogan
  • kalo sy pribadi , org mendirikan gereja atau pura ya bebas aja , tp yg sopan , jangan ajak2 muslim, jgn kristenisasi .
  • pendapat sy ttg pendirian rumah ibadah : asal bs jamin gak ada kristenisasi dg kedok apapun silakan bebas dirikan gereja
  • intoleransi seperti ini harus ditumpas twitter.com/3K32x7QWFL
  • senator dr bali ini gak ngerti bhineka tunggal ika twitter.com/3K32x7QWFL
  • kebebasan muslim utk menjalankan syariah Islam harus dilindungi , ini wujud dr bhineka tunggal ika .
  • kebebasan muslim utk menjalankan syariah Islam adalah hak yg harus dilindungi oleh negara twitter.com/3K32x7QWFL
  • agama lain sudah dptkan kebebasan menjalankan syariah agamanya , muslim harusnya juga diberi kebebasan twitter.com/3K32x7QWFL
  • agama lain boleh jalankan agamanya , kok muslim menjalankan syariah Islam dilarang twitter.com/3K32x7QWFL
  • pengungkapan fakta2 dg gaya ekstrim sperti ini spy org bangun melek berpikir . bahwa muslim itu guru toleransi yg justru alami intoleransi
  • bangsa ini kebanyakan ditipu media , jd tidur terus . kita gak bangkit bangkit . kalo bangsa ini melek , insya allah sgera bangkit
  • bangunin bangsa yg dah tidur lama gak bs pake diksi abu2 … benturkan logikanya , biar pasa bangun
  • di 69 tahun proklamasi kemerdekaan, masih ada aja yg anti bhineka tunggal ika seperti initwitter.com/3K32x7QWFL
  • miris … yg seperti ini masih ada saja di 69 tahun kemerdekaan republik twitter.com/3K32x7QWFL
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s