Hubungan Antara Twit dan Pergerakan Hidayah

  • org kagum dg jose vergara, artis yg menggambar ini pake pencil warna. tp tdk kagum dg Dia yg menciptakan mata?twitter.com/szHNydzcHM
  • bs kagum dg mrk yg menggambar atau meniru ciptaan Allah, tp sulit kagum kepada penciptanya
  • kepasa gambar mata org bisa kagum, tp tdk kagum dg mata asli, bagaimana kerumitan dan keteraturan yg terjadi disana
  • apa tdk kagum dg sel-sel yg secara cerdas bs tau mrk harus berkumpul menempatkan diri di posisinya masing2 sehingga membentuk mata?
  • baru memikirkan rumitnya mekanisme sel aja , seharusnya membuat kita tunduk akan kebesaran Allah swt
  • gmn caranya sel2 ini menempatkan diri, membelah sampai jumlah yg pas, dengan komposisi yg pas utk mebentuk sebuah organ ?
  • liat kuku tangan, geser ke bawah sedikit ada kulit , gimana sel bs tau utk membentuk kulit itu beda dg membentuk kuku . komposisi dan posisi
  • bgmn sel2 di mata bs begitu cerdas menempatkan diri , ada yg membentuk retina, kornea , lensa | kok bs ada yg membangkang Allah?
  • yg otomatis maka ada programmer di belakangnya, yg teratur maka ada yg mengatur
  • selamat utk mbak@nieke_aereta yang sudah memutuskan mengenakan hijab , semoga istqamah | beliau muslimah Indonesia yg tinggal di italy
  • hidayah Allah itu dahsyat. semakin menghujam pembelaanmu thdp Islam , semakin dekat semakin deras hidayah itu dtg.@nieke_aereta
  • dan semakin ikut haha hihi melecehkan Islam , semakin sedikit demi sedikit hilang hidayah Islam dlm dada. meski awalnya becanda.
  • tweeps, saudari kita teh@nieke_aereta memutuskan pake hijab, saat byk perempuan memutuskan memamerkan aurat. doakan smoga beliau istiqmah
  • di twitter diperlihatkan , muslimah dahsyat yg memutuskan pake hijab .. ada uni@fahiraidris , ada teh @nieke_aereta dll
  • kagum dg mekanisme hidayah … jk seseorang bergerak mengimplementasikan rasa cintanya pd Allah, maka cinta itu makin kuat .@nieke_aereta
  • seseorang yg berani memulai twit pembelaan thdp Islam, kemudian dibully, kemudian terus membela, semakin dlm kuat, deras hidayah dtg
  • tp kita juga liat , org yg awalnya coba2 lecehkan islam . dimulai dg skedar ikutan “LOL” ketika ada yg lecehkan Islam, makin hari makin jauh
  • dimulai dr hal sederhana , ikut2an , akhirnya makin hilang hidayah. sampe hilang sama sekali. contohnya ini@thlnkwl
  • so, jgn anggap sederhana ktk ikut2an melecehkan Islam . meski skedar ikutan “LOL” . satu titik hitam menutup hatimu. hingga tertutup semua
  • ajaib memang hati … berada dll posisi konfrontatif pembelaan itu mengasyikkan . usaha menjaga hidayah ini tetap dlm hari
  • twitter bs jd jalan hidayah, bs jadi jalan murtad … hati hati ya
  • ada yg memulai dg twit melecehkan “atapiloh” .. sampe akhirnya gembira jk ada sesuatu yg jd bahan membully islam . trus murtad deh
  • dimulai dr twit mimisan liat JKT 48 , bs berujung gembira liat muslim dibantai di palestina . ini soal hidayah
  • sy suka perhatikan , akun2 muslim yg tdnya cuma ikut2an haha hihi lecehkan Islam , skedar buat eksis , ujungnya beneran lepas itu hidayah
  • semua hidayah lenyap, tinggal ktp nya saja yg belum berubah , tetap Islam
  • hati-hati ya menempatkan posisi di twitter … akan berdampak signifikan bg akhirat kita
  • sy sudah memperhatikan banyak akun muslim , yg tdnya cuma ikut2an buat eksis , akhirnya benar2 lepas itu hidayah. Sereeem
  • dan sy juga perhatikan , akun2 yg tdnya coba2 melakukan pembelaan thdp Islam , akhirnya makin deras itu hidayah. makin kuat pembelaan.
  • yg lebih parah jk akun itu akun anonim , eksistensi yg dia tuju tdk dpt , tp pemilik akun makin lepas dr hidayah
  • kalo buat kita para da’i mah santai aja , org mau ikut pesan kita atau tidak , terserah saja. bukan urusan kita. urusan mereka dan Allah
  • da’i mah gak ada beban , kita cuma penyeru bukan pemberi hidayah
  • mrk kira mereka dpt keuntungan eksistensi dg haha hihi lecehkan islam , sesungguhnya mrk rugi besar. hidayah lepas
  • posisi diametral yg diambil uni@fahiraidris makin menguntungkan beliau , hidayah Allah makin deras menghujam
  • seru lho memperhatikan bagaimana mekanisme hidayah dan hati bekerja pada seseorang …
  • ada yang tadinya anti JIL , tp kemudian krn soal politik bertentangan, akhirnya skrg twitnya hahahihi dg bebek JIL . hidayah itu seru
  • sy tebak jk gak berhenti hahahihi akun ini lama-lama pro JIL , dan menanti2 setiap momen utk jatuhkan Islam
  • seru mengamati hubungan antara twit dan pergerakan hidayah …
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s