Lebih Baik Dituduh PKS Daripada PKI

  • di zaman mereka .. buya hamka , natsir dan politisi Islam lainnya dibully oleh PKI … kita cuma mengulang sejarah
  • kita penerus sejarah mereka … jangan mati semangat ini
  • selamatkan demokrasi pancasila … selamatkan Pancasila dari rongrongan PKI. Selamat Hari Kesaktian Pancasila
  • lebih memilih dituduh PKI drpd PKS? | PKI mah menentang Pancasila, sdgkan buat PKS , Pancasila harga mati. yg anti Pancasila minggir deh
  • selamatkan Pancasila … Pancasila harga mati … Selamatkan NKRI dr anasir PKI
  • yang cinta Pancasila … mari kokohkan NKRI
  • yang anti NKRI , antek PKI , angkat kaki dah
  • sy mending dituduh PKS drpd PKI , sy cinta NKRI sih .
  • sy sih mending dituduh PKS drpd dituduh PKI , krn sy cinta NKRI , dan buat PKS , NKRI itu harga mati
  • antek2 PKI pergi deh dr NKRI yg kita cintai ini
  • gerakan trans nasional spt PKI jangan dikasih tempat di republik ini. ancaman bagi NKRI dan Pancasila
  • gerakan trans nasional seperti sekulerisme, liberalisme, pluralisme , feminisme juga harus kita lawan. jangan dikasih tempat di republik ini
  • gerakan trans nasional : komunisme, sekulerisme, pluralisme, liberalisme, feminisme harus kita lawan , merusak NKRI .
  • gerakan trans nasional spt komunisme , sekulerisme, pluralisme, liberalisme, feminisme, harus ditumpas . bahaya bagi ideologi NKRI
  • organisasi macam PKI atau JIL itu serupa … membawa ideologi trans nasional. harus ditumpas
  • kita harus selamatkan ideologi negara dari rongrogan ideologi trans nasional seperti komunisme, sekulerisme, pluralisme, liberalism
  • PKI bukan berjuang utk Indonesia ? hah? mrk nurut majikannya , kepanjangan tangan komunisme internasional utk merebut Indonesia .
  • pemberontakan madiun krn disuruh pengurus pusat komunis … bahaya bagi NKRI
  • waspada bahaya laten PKI … anteknya masih berkeliaran … dapet panggung .
  • PKI gak ada hubungannya dg Indonesia , mereka cuma kepanjangan tangan komunisme internasional. mrk mau merebut Indonesia dr rakyat
  • gerakan trans nasional harus ditumpas … kita cinta NKRI
  • PKI cuma kepanjangan tangan komunisme internasional … gerakan trans nasional
  • Koalisi merah putih harus menghadang usaha antek2 PKI yg mau mencabut larangan thdp PKI
  • koalisi merah putih juga harus menghadang RUU keadilan dan kesetaraan gender , ini faham feminisme, trans nasional
  • selamatkan NKRI dr gerakan trans nasional : sepilisme, feminisme, komunisme. koalisi merah putih harus sekuat tenaga mmprtahankan NKRI
  • KMP harus mengusir ideologi feminisme, ini gerakan trans nasional.
  • JIL anti pancasila .#HariKesaktianPancasila wordpress.com/2012/06/01/jil…
  • sebagai seorang pancasilais , hati saya tercabik2 dg statement JIL yg mau mengubah pancasilatwitter.com/FQQs5kBXMg
  • sebagai seorang pancasilais , sy mengecam org2 anti pancasila sperti JIL ini.twitter.com/1qrqKlhKyj
  • saya anti JIL krn sy seorang pancasilaistwitter.com/1qrqKlhKyj
  • sebagai seorang “pancasila dan NKRI harga mati” maka sy anti JIL dg idelogi trans nasional anti pancasilanyatwitter.com/1qrqKlhKyj
  • Ekspresikn kecintaanmu pada pancasila dg cara anti JILtwitter.com/1qrqKlhKyj
  • Pancasila harga mati , sebagai pancasilais sejati sy harus anti JIL . Menyayat hati membaca initwitter.com/1qrqKlhKyj
  • Mari anti jIL … Jdilah pancasilaistwitter.com/FQQs5kBXMg
  • kenapa kami mendirikan “Indonesia Tanpa JIL” ? karena kami sangat pancasilais, sangat NKRItwitter.com/FQQs5kBXMg
  • pancasila diinjak2 JIL … ini menyesakkan hati kami sbg pancasilaistwitter.com/0dtVBGD9EH
Advertisements

Tipikal Rakyat Yang Mendukung Vs Yang Menolak UU Pilkada

  • aneh nih para pendukung feminisme , katanya kesetaraan gender kok menolak penghapusan aturan 30 persen keterwakilan perempuan
  • kalo memperjuangkan kesetaraan gender harusnya menolak semua bentuk pengkhususan thdp perempuan
  • rakyat mana yg dukung UU Pilkada? rakyat yg gak ingin lg terjadi nyawa melayang akibat konflik pilkada
  • rakyat yg mana yg dukung UU Pilkada? rakyat yang ingin demokrasi pancasila ditegakkan
  • rakyat yg mana yg dukung UU Pilkada? rakyat yg ingin gak ada lg politik penipuan dg sesat pencitraan dan money politik
  • rakyat yg mana yg dukung UU Pilkada? rakyat yg ingin pemberantasan korupsi sistemik, politik biaya tinggi dihapuskan
  • rakyat yg mana yg dukung UU Pilkada? rakyat yg ingin uang rakyat gak dihambur2kan
  • rakyat mana yg dukung via pilkada? rakyat yg ingin gak ada lagi pembodohan dengan “masuk got dan muka cemong”
  • gak ingin nasib kita ditentukan parpol | lah, nama2 yg bertarung di pilkada itu diajukan parpol .
  • rakyat yg mana yg dukung UU Pilkada? rakyat yg pancasilais … rakyat yg “pancasila harga mati”
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? rakyatnya lembaga survey
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? rakyat tukang spanduk
  • rakyat mana yg menolak UU pilkada? rakyat media yg gak bs lg dpt order membodohi persepsi public
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? rakyat yg planga plongo ikut aja apa kata pelacur2 media
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? walikota/bupati yg terancam gak dipilih lg
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? mereka yg mau politik pembodohan dan pencitraan terus berlangsung
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? pendukung partai yg terancam kursi gubernurnya , cuma bs menang di 2 propinsi .
  • menolak parpol? | kalo menolak parpol kenapa menolak aceng garut ? independen noh
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? pengamat politik yg periuknya dr jd narasumber di TV
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? mereka yg ingin gesekan horizontal di masyarakat akibat pilkada langsung terus terjadi
  • rakyat mana yg menolak UU Pilkada? rakyat yg bakar2an seperti ini terus terjaditwitter.com/IICob7R6Ch
  • Pilkada Rawan Kerusuhan Wujud Distorsi Demokrasi
    | mari kita luruskan demokrasior.id/baca.php?id=96…
  • Hasyim Harap Kerusuhan Pilkada Probolinggo Tak Meluas | Republika Online Mobilerepublika.co.id/berita/nasiona…
  • “Kembali, Kisruh Pilkada” Pemantauan Kasus Kerusuhan Mojokertogo.id/profil-7/peman…
  • Mendagri: 50 Tewas Akibat Kerusuhan Pemilu Kadadetik.com/news/read/2013…
  • Polisi Tetapkan 2 Tersangka Kerusuhan Pilkada Kabupaten Dairicom/view/Hukum/148…
  • Legislator nilai kerusuhan pilkada akibat biaya tinggiantaranews.com/berita/366618/…
  • legowo saja dg keputusan DPR , jangan memecah belah NKRI.#UUPilkada
  • Sudahlah legowi saja dg kekalahan di UU MD3 dan UU Pilkada, jangan memprovokasi rakyat utk amankan kursi . jaga bhineka tunggal ika
  • belajarlah utk legowo … jangan jadi pemecah belah NKRI . terima keputusan DPR
  • jaga Pancasila, jaga UUD 45 , jaga demokrasi , jaga NKRI … jangan jd perusak .. legowo saja .#UUPilkada
  • syahwat kekuasaannya tolong diturunkan … terima saja kekalahan di UU MD3 dan UU Pilkada … jgn adu domba rakyat. kasihan NKRI
  • dahulukan kepentingan bangsa drpd kepentingan kursi , jgn pecah belah NKRI … legowo saja .#UUMD3 #UUPilkada
  • mayoritas rakyat melalui wakil2nya di DPR sdh memutuskan utk menghentikan pilkada langsung dg segala dampak buruk utk rakyat. legowo saja
  • suara rakyat yg setuju pilkada via dprd itu mayoritas .. apa buktinya? wakil2 mereka menang di paripurna DPR. hargai suara rakyat
  • legowo saja … syahwat kekuasaannya jangan dituruti terus … kasihan rakyat jd korban. jgn jd pemecah belah NKRI.#UUPilkada
  • tegakkan demokrasi pancasila … jaga NKRI … jaga bhineka tunggal ika . legowo saja .#UUPilkada
  • harga kedaulatan rakyat … hargai mayoritas rakyat yg melalui wakil2nya menginginkan demokrasi yg bukan topeng dan sesat pencitraan
  • harga demokrasi … hargai suara mayoritas rakyat yg melalui wakilnya setuju#UUPilkada
  • jk mayoritas suara rakyat yg diaspirasikan melalui wakil2nya di DPR diabaikan , ini merusak tatanan demokrasi kita
  • jkmayoritas suara DPR yg mewakili suara mayoritas rakyat diabaikan , lantas utk apa ada DPR ? demokrasi hancur krn syahwat kekuasaan
  • apakah kami mengaku2 bahwa mayoritas rakyat setuju UU Pilkada? ya ndak lah, buktinya suara kami menang di DPR . itu bukti kami mayoritas
  • melalui wakil2nya, rakyat yg setuju dg UU Pilkada nyaris 2x lipat dr yg tdk setuju. hargai suara mayoritas rakyat. legowo saja
  • jujurlah … penolakan UU Pilkada krn takut gak bs dpt kursi gubernur dan bupati ? presiden tanpa wilayah?
  • santai aja bung dengan kekuasaan … legowo saja … jangam pecah belah NKRI
  • bicara fakta saja … melalui wakilnya di DPR , terbukti mayoritas rakyat lebih setuju menolak pilkada langsung. hargai kedaulatan rakyat
  • Jujurlah .. ngamuk UU MD3 krn tuan putri gagal dpt kursi . ngamuk UU Pilkada krn takut hilang kursi gub dan bupati walikota
  • sudahlah … jangan korbankan rakyat demi syahwat kekuasaan kelian . kasihan NKRI . legowo saja
  • mari selamatkan NKRI dr perpecahan … legowo saja
  • rusak sistem kenegaraan kita , jk keputusan2 DPR ditolak krn tdk mau tunduk pd syahwat kekuasaan kelian.
  • konstitusi telah menetapkan DPR utk fungsi legislasi … rakyat sdh memberikan mandatnya. DPR sdh jalankan mandat. legowo saja
  • apakah keputusan DPR dianggap sesuai rakyat hanya jk sesuai dg syahwat kekuasaan kelian? picik sekali
  • selamatkan demokrasi … selamatkan konstitusi .. selamatkan NKRI … selamatkan rakyat
  • sudahlah … jangan hobi ngamuk2 … jangan hobi geruduk 2 … jangan hobi provokasi rakyat … legowo saja
  • suara mayoritas rakyat melalui wakil2nya di DPR mau diabaikan krn tdk sesuai dg kepentingan syahwat kekuasaanmu?
  • legowo saja … terima keputusan suara mayoritas rakyat melalui suara wakilnya di DPR. jangan pecah belah NKRI

 

Pak @SBYudhoyono! Kami #DukungUUPilkada!

  • rakyat diprovokasi , dieksploitasi menolak UU Pilkada demi kepentingan amankan kekuasaan . sedih negeri ini
  • jahat sekali, rakyat terus2an dibodohi, terus diklaim hanya demi kursi . kemudian rakyat ditinggal
  • kasian … terprovokasi akibat tdk mengerti twitter.com/H6WbRkXG1W
  • UU MD3 , UU tatib, skrg UU Pilkada … rakyat dibodohi, dikerahkan , diatas namakan … hy demi kursi pimpinan utk tuan putri
  • semua hanya demi kursi … rakyat cuma diatasnamakan utk terus bs dibodohi
  • pekerjaan berat nya adalah membuat org berpikir … membuat logika menyala … komparatif
  • jengah liat rakyat selalu dibodohi , diteriak2an terus ditinggal.
  • jangan atas namakan rakyat dong kalo cuma urusan perutnya lembaga survey
  • jangan ngomong bela rakyat dong , kalo urusannya cuma kursi tuan putri
  • jangan ngomong atas nama rakyat dong , wong urusannya cuma media gak py ruang lg bodohi rakyat utk pilkada
  • jangan ngomong rakyat dong , kalo kalian dan sahabat2 asing kalian muak dg keputusan Indonesia u bebas dr intervensi pembodohan. #UUPilkada
  • jangam atas nama rakyat dong , kalo urusannya jabatan anda terancam di periode berikut
  • UU Pilkada momentum hentikan pembodohan dan penjungkirbalikkan persepsi public
  • katanya ramping taunya endut , katanha tanpa syarat taunya bagi2 kursi eh alokasi … kasihan rakyat dibodohi trus dg sesat citra
  • rakyat dipelihara jd robot2 bodoh demi kursi sang pengarah
  • #MerekaJahat
  • rakyat terus dibodohi … #MerekaJahat
  • kesian rakyat
  • pak @SBYudhoyono, dengarkan berjuta2 kami yg peduli dg nasib rakyat dan nasib demokrasi Indonesia yg carut marut2 . #DukungUUPilkada
  • pak @SBYudhoyono, jgn krn kau dibully partai yg katanya demokrasi padahal ketum seumur hidup,kau khianati suara rakyat. #DukungUUPilkada
  • pak @SBYudhoyono, abaikan itu bully para pencoleng yg selalu bawa rakyat … tanpa syarat tp bagi2 kursi, yg ribut krn kursi tuan putri
  • pak @SBYudhoyono, rakyat harus cerdas .. hentikan sgera ruang pembodohan rakyat, hentikan penyakit pragmatis di masyarakat. DukungUUPilkada
  • pak @SBYudhoyono, jk pilkada langsug tdk dihentikan, politik makin kehilangan esensinya, politik jd perang logistik dan perang politik uang
  • pak @SBYudhoyono, gesekan horizontal di masyarakat harus dihentikan. berdirilah bersama kami berjuta rakyat. #DukungUUPikkada
  • pak @SBYudhoyono, politik jd kehilangan esensinya jd skedar “masuk got, muka penuh debu” . hentikan pilkada langsung
  • pak @SBYudhoyono, demokrasi sdh melenceng terlalu jauh . harus kita luruskan. hentikan pilkada langsung
  • pak @SBYudhoyono, kembalikan pemilu sbg ajang adu prestasi dan gagasan bukan bikin iklan makan sederhana , kemudian naik bajaj.
  • pak @SBYudhoyono, mari benahi demokrasi negeri ini , hingga demokrasi bukanlah demokrasi gincu , demokrasi topeng , demokrasi “pura2”
  • pak @SBYudhoyono, jangan rampok hak kami berjuta rakyat yg ingin membenahi demokrasi ini . mari tolak pilkada langsung
  • pak @SBYudhoyono, kata2 kasar yg bully anda menunjukkan kelas mrk yg menolak UU Pilkada. twitter.com/zdfeDIQkv9
  • pak @SBYudhoyono, hentikan pilkada langsung, hentikan politik sesat pencitraan, hentikan pilgub yg calonnya mndadak jilbab pdhl anti jilbab
  • pak @SBYudhoyono, kami berjuta rakyat yg tdk bs bayar pengamat politik utk manggung di TV suarakan hentikan pilkada langsung
  • pak @SBYudhoyono, mrk yg menolak UU Pilkada hanyalah segelintir lembaga survey dan pengamat politik yg periuk nasinya terancam
  • betul “@lukman_permadi@hafidz_arybetul pak.. Agar jgn ada lagi pemimpin daerah yg malah sibuk jadi bintang iklan.. Upss”
  • pak @SBYudhoyono, jangan risaukan bully … mrk yg nolak ini cuma pelacur media yg takut gak ada lg iklan pilkada
  • pak @SBYudhoyono, ini cuma soal kursi yg terancam hilang dg ditetapkannya UU pilkada. gak ada hubungannya dg rakyat.
  • pak @SBYudhoyono, lihatlah asing geram dg ditetapkannya UU Pilkada. jk asing geram, maka keputusan sdh benar twitter.com/ASLKN1cAcB
  • pak @SBYudhoyono, jangan mau tunduk pada asing dan para cukong . tegakkan kedaulatan rakyat. dukung UU Pilkada twitter.com/ASLKN1cAcB
  • pak @SBYudhoyono, biarkan asing dan jongosnya pada geram dg ditetapkannya UU Pilkada. Indonesia harus merdeka twitter.com/ASLKN1cAcB
  • pak @SBYudhoyono, ada kepentingan asing yg bermain dlm dukungan pilkada langsung . tegakkan kedaulatan rakyat, jangan mau disetir
  • pak @SBYudhoyono, buatkah kami rakyat ini bangga . kita berani melawan maunya asing dan cukong. ayo dukung #UUPilkada
  • siapakah yg ngotot pilkada langsung? org2 JIL pak @SBYudhoyono. kita taulah isi kantong mrk dari mana twitter.com/zdfeDIQkv9
  • pak @SBYudhoyono, dengarkan kami berjuta rakyat yg peduli rakyat negeri ini … bukan yg atas namakan rakyat tp jongos asing
  • pak @SBYudhoyono, jangan dengarkan bully para jongos dan antek asing yg hendak merampok negeri ini tp ngomong rakyat muluk
  • jk asing sudah geram , jk JiL sudah geram, berarti keputusan kita sudah benar . ada kepentingan asing terusik. @SBYudhoyono#UUPilkada
  • tdk ada yg membahagaikan kecuali jk kita berani menolak maunya asing dan cukong. tegakkan kedaulatan rakyat. @SBYudhoyono#DukungUUPilkada
  • asing dan cukong geram krn tdk bs lg mendudukkan bonekanya jd kepala daerah hanya dg modal uang utk beli suara dan sesat pencitraan
  • pak @SBYudhoyono, ada satu kata efektif utk membungkam mereka yg membully anda : “berargumenlah” . ini yg mrk tdk punya
  • asing tdk bs lg membiayai media utk tebarkan opini sesat , mrk juga tdk bisa lg membiayai “masuk got dan muka cemong” . @SBYudhoyono
  • jangan biarkan negeri ini dirampok asing dg kepala daerah hasil sesat opini jd bonekanya. tgakkan kedaulatan rakyat. @SBYudhoyono
  • Pak @SBYudhoyono, sedih hati ini ketika menyaksikan negeri ini dirampok oleh para boneka modal membodohi rakyat
  • Pak @SBYudhoyono, biarkan kita sendiri yg menentukan nasib. Jangan dengarkan media asing dukung pilkada langsung
  • Pak @SBYudhoyono, mereka cuma bs bully. Mereka tanpa argumen. Jd santai saja
  • slamet efendi yusuf malu punya ponakan saya? Salah besar , beliau sering tilpun sy “ry, terus berjuang … Jangan berhenti”
  • Kalo beliau habis diwawancara media, beliau juga tilpun sy … “Cek media ini , bantu sebarkan opini sy … Terus berjuang”
  • Pak @SBYudhoyono, mereka yg bully bapak , gak asa hubungannya dg rakyat. Mereka cuma boneka asing dan cukong
  • Jk antek asing berlawanan denganmu maka keputusanmu sdh benar
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih menyaksikan rakyat jd pragmatis akibat politik uang dalam pilkada langsung
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih bahwa pertarungan politik hanya ajang “adu cemong ketika masuk got”
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih dengan kepala daerah tersangkut korupsi akibat biaya politik yg tinggi saat pilkada langsung
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih ketika keputusn rakyat memilih kepala daerah didasari oleh uang 10 ribu rupiah yg diterima.
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih rakyat berpikir bahwa calon kepala daerah sederhana krn saat kampanye “masuk got dan mula cemong”
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih ketika pertentangan calon kepala daerah menjadi konflik antar pendukung dalam pilkada langsung
  • Pak @SBYudhoyono, kami sedih ketika demokrasi menjadi salah sarah menjadi ajang sesat pencitraan dan politik uang para boneka
  • Pak @SBYudhoyono, mereka teriak rakyat utk mengelabui rakyat … Mrk ingin tetap rakyat tetap bosoh sehingga seharga 10 ribu rupiah saja
  • Tweeps , yg #dukungUUpilkadacoba ngacung? cc @SBYudhoyono
  • tuh kan pak “@SurYosodipuro: Saya nomor satu “@hafidz_ary: Tweeps , yg #dukungUUpilkadacoba ngacung? cc @SBYudhoyono
  • tuh kan @SBYudhoyono, baru bbrp detik saja sy bs buktikan rakyat mendukungmu utk dukung UU pilkada
  • ayo tweeps , kita kasih tau ke @SBYudhoyono, bahwa mayoritas rakyat Indonesia dukung dia . cuma rakyat asing dan jongos yg bully dia
  • ayo rakyat bersatu … jangan mau dibodohi utk kepentingan asing .. mereka mau acak2 negeri ini

Kemenangan Rakyat, Tamatnya Era Politik Sesat Pencitraan

  • ahok mundur akan kejadian gak ya? #UUPilkadatwitter.com/ymIZbZsxVK
  • hargai keputusan demokrasi yg diusung mayoritas rakyat . mayoritas rakyat ternyata inginkan pilkada via dprd. #eh
  • yang kasihan dg UU Pilkada ini adalah jilbab , gak bs dijadikan org2 anti jilbab menipu muslim lagi dg “mendadak jilbab”
  • yg paling kasihan itu “esemka” , gak bs dijadikan pencitraan pilkada lg
  • got juga kasihan , gak ada lagi “mendadak got” . #UUPilkada
  • “sholawat” juga kasihan , gak ada lagi “mendadaksholawat” … kalo pilpres masih bs ding
  • Yg kasihan juga pengamat politik , yg padahal pelacur politik, berhenti menipu public
  • yang paling diuntungkan dg pilkada dprd ini adalah rakyat . tdk lagi jd objek penipuan politisi busuk dg sesat pencitraan dan politik uang
  • rakyat tahu bahwa pilkada langsung ini akal2an segelintir org yg akan kehilangan jabatan dan kekuasaannya
  • mereka gak peduli rakyat jd “sakit jiwa” dan “sakit logika” dg pilkada langsung . sesat pencitraan dan politik uang
  • yg kasihan juga pohon dan perempatan jalan, tak ada spanduk kampanye yg menemani
  • ini ttg rakyat yg harus disembuhkan sakitnya … hentikan pembodohan thdp rakyat dg sesat pencitraan dan politik uang.
  • era politik sesat pencitraan akan lenyap seketika … sakit di rakyat akan sembuh
  • gak ada biaya utk sesat pencitraan dan politik uang , maka politik biaya rendah, maka korupsi insya allah bs diberantas
  • pesantren dan kyai juga gak jd objek sesat pencitraan politisi busuk anti Islam
  • tp di antara semua itu yang paling merana memang got , gak ada lagi “mendadak got dan wajah cemong”
  • di dalam UU Pilkada diatur detil ttg anti politik uang . jd suap ke dprd juga bs dihindarkan. siapa yg pling diuntungkan dg ini? Rakyat
  • saya ucapakan terima kasih kpd koalisi merah putih khususnya PKS , aspirasi saya sebagai rakyat diperjuangkan d UU Pilkada ini. @Prabowo08
  • #MaKasihKMP yg sdh memulai langkah pemberantasan korupsi sistemik. menghapuskan budaya politik sesat pencitraan dan politik uang
  • #MaKasihKMP yg sdh memperjuangkan aspirasi kami sebagai rakyat utk memperbaiki kualitas demokrasi kita
  • Less money
    Less horizontal clash
    Less politicking

    #KemenanganRakyat

  • ini kemenangan rakyat … kemenangan demokrasi . demokrasi dikembalikan ke jalan yg benar . stop sesat pencitraan dan politik uang
  • legowo aja dengan kekalahan di UU MD3 , UU Tatib dan UU Pilkada. mau maju ke MK? trus menggunakan KPK utk ancam MK pake kasus ?
  • UU Pilkada ini momentum kita membenahi demokrasi yg sdh tdk jelas arah
  • rakyat langsung menerima manfaat dr keputusan UU pilkada ini . 1. Penghematan uang negara (uang rakyat) 2. Rakyat tdk jd objek politik uang
  • Rakyat tdk lg jd objek pembodohan sesat pencitraan 4. Rakyat terhindar dr konflik pilkada . #UUPilkada
  • Rakyat lebih produktif , gak diganggu oleh hiruk pikuk pilkada .
  • krn politik biaya rendah, korupsi bisa ditekan. rakyat tdk disuguhi festivalisasi korupsi
  • ini benar2 kemenangan rakyat …
  • siapa yg dirugikan dg ditetapkan UU pilkada? 1. koalisi hitam 2. pengamat , padahal pelacur politik 3. pengusaha logistik kampanye
  • yang rugi dg ditetapkan UU Pilkada ini ya kepentingan segelintir kelompok tp ngaku2 atas nama rakyat
  • bagaimana memberantas politik uang di masyarakat? | tenang … solusinya langsung jitu . hapus pilkada langsung. beres?
  • alhamdulillah KMP solid … bs kah kita menitipkan aspirasi kpd KMP utk menggagalkan RUU KKG yg sgt destruktif
  • ini panasbung gak ada argumennya … cuma bs terbungkam aja
  • tdk satu pun ada yg bantah
  • wow , pihak asing protes terkait keputusan Indonesia melakukan pilkada via dprd .. | oo kamu ketauan pesanan siapa twitter.com/ASLKN1cAcB
  • asing kecewa dg keputusan Indonesia pilkada via dprd | pilkada langsung cuma memuluskan kepentingan mereka twitter.com/ASLKN1cAcB
  • dg pilkada via dprd pihak asing akan sulit memanipulasi persepsi publik dg mbayar media utk sesat citra twitter.com/ASLKN1cAcB
  • media asing kecewa dg keputusan Indonesia utk pilkada via dprd . | so, keputusan Indonesia sdh benar twitter.com/ASLKN1cAcB
  • saatnya satu persatu kita preteli kepentingan asing di republik ini … kita lawan partai2 boneka yg trus ngaku2 atas nama rakyat
  • Indonesia harus memutuskan nasibnya sendiri , bukan keputusan asing dg membodohi rakyat via pilkada langsung
  • terima kasih koalisi merah putih … pertahankan republik ini .. jaga negeri ini … jangan biarkan jongos2 itu acak2 negeri ini
  • geli semalem liat org2 dr partai boneka teriak2 kata “rakyat” … rakyat dimanipulasi ditipu, ditinggal
  • thdp Indonesia yg memutuskan pilkasa via dprd , media asing berang, JIL berang … indikasi kuat bahwa keputusan ini kemenangan rakyat
  • mari perkuat sistem demokrasi kita … gunting semua pintu intervensi asing dan jongos2nya … mrk bodohi rakyat lewat sesat pencitraan
  • dg UU pilkada ini + otonomi daerah , kita masih punya peluang selamatkan negeri ini … meski presidennya sibuk mematahkan janjinya sendiri
  • RUU Pilkada ditolak, katanya atas nama rakyat , padahal melanggengkan pembodohan thdp rakyat
  • UU MD3 ditolak , ngakunya atas nama rakyat, padahal cuma ttg “si teteh” gak bs jd ketua DPR . rakyat diklaim
  • rakyat muluk diomongin , padahal cuma urusan jabatan …. cuma urusan antek
  • rakyat dibodohi terus , dengan esemka , dengan got dan muka cemong , padahal semua 0 besar. kasihan rakyat
  • cuma urusan si teteh gak bs pimpin DPR kok jd ceritanya bikin petisi atas nama rakyat. rakyat terus dibodohi .

Antara Akal, Tak Masuk Akal Dan Akal-Akalan Manusia

  • berapa luas semesta ? dimana batas semesta? berapa tepatnya jumlah galaksi? ini sesuatu yg akal belum bs jangkau, bukan tdk masuk akal.
  • kalo kontradiksi itu sesuatu yg masih bs dideteksi akal , kemudian akal menyimpul kontradiktif shg tdk masuk akal
  • 1 sama dengan 3 dan 3 sama dengan 1 adalah sebuag kontradiksi yg bs dideteksi akal … akal bs mendeteksi sesuatu yg tdk masuk akal
  • isra mi’raj rasulullah, yesus bs sembuhkan org buta atau dg izin Allah hidupkan org mati, musa belah laut. ini ttg akal belum bs menjangkau
  • tp manusia yg lemah sekaligus Tuhan Yan Maha Kuat adalah ketidakmasuk akalan yg msh bs dideteksi oleh akal
  • lemah sekaligus Kuat, yg berdoa sekaligus yg mengabulkan doa, yg tdk tau sekaligus jd yg Maha tau. ini ketidaklogisan yg bs dideteksi akal
  • tdk masuk akal (tdk logis) dengan akal belum bs menjangkaunya itu berbeda
  • neraka , surga, alam kubur , ruh dsj … adalah contoh sesuatu yg akal tdk bs menjangkaunya . bukan tdk masuk akal.
  • jd jk ada informasi yg akal belum bs menjangkaunya … maka harapan ngeceknya adalah liat drmn sumber informasnya.
  • problemnya , terkait ketuhanan yesus , yesus sendiri tdk pernah sekalipun menjelaskan bahwa dia tuhan. jd info yesus itu tuhan dtg dr mana?
  • manusia mengangkat manusia lain jadi tuhan … ini juga gak logis . manusia menyepakati utk menunjuk manusia lain jd tuhan.
  • Allah menyatakan dirinya tuhan , terserah manusia mengakuinya atau tdk . mau semua manusia gak sepakat .. Allah tetap Tuhan
  • ada bagian agama yg bs dideteksi akal shg bs dinilai masuk akal atau tdk . manusia sekaligus tuhan adalah kontradiksi yg bs dideteksi akal
  • mengakui yesus sbg tuhan dg pendekatan iman juga tdk bisa .. krn yesus sendiri tdk mengatakan hal ini
  • jd kalo yesus tdk mengatakan dirinya tuhan, lantas anda mengimani perkataan siapa shingga yakin yesus tuhan?
  • “yesus tuhan itu landasannya iman” | iman kpd siapa? yesus gak pernah mengatakan itu . yg bilang yesus tuhan konsensus abad ke 4
  • yang mengatakan yesus itu tuhan adalah konsensus manusia abad ke 4 | knp anda bs percaya mrk dan malah gak percaya perkataan yesus?
  • jd kalo sesuatu dimana akal tdk bs menjangkaunya … maka informasi ini harus kita cek dr sisi sumbernya.
  • “Setahu saya juga Nabi Muhammad tidak pernah sibuk mengurusi keyakinan orang lain” | ini salah satu ucapan yg ngawur tp kesannya indah
  • “Nabi Muhammad tidak pernah sibuk mengurusi keyakinan orang lain.” | ini kalimat seolah2 indah tp ngawur
  • Islam hadir justru hadir mengkoreksi semua keyakinan … islam hadir utk mengurusi salahnya semua keyakinan
  • tugas rasulullah membawa pesan Islam ini dan mengurusi keyakinan org lain
  • di dalam Alquran , Allah mengkoreksi keyakinan kristen, yahudi, musyrik . secara umum mengkoreksi semua keyakinan yg menuhankan selain Allah
  • sepanjang hidupnya Rasulullah sibuk mengurusi keyakinan org lain …
  • kalo nabi muhammad tdk mengurusi keyakinan org lain , maka akan jd muslim sendirian
  • ini contoh bagaimana alquran mengurusi keyakinan kristen dan yahudi . Rasulullah tugasnya menyampaikan ini twitter.com/qBGBV0ALiz
  • alquran ngurusin keyakinan org2 musyrik, para penyembah berhala . nabi muhammad tugasnya menyampaikan alquran twitter.com/jlBpNNEBPO
  • so tweeps … jangan bingung dg kata2 indah tp ngawur . kuncinya berpikir aja … jangan mbebek
  • “kalo menentang PKS masuk neraka gak?” | tergantung apa yg disampaikan PKS . ktk PKS bilang “tiada Tuhan selain Allah” , ditentang ya neraka
  • kalo nentang PKS masuk neraka gak? kalo nentang PKS krn bilang “muhammad saw adalah rasulullah”, ya masuk neraka. tergantun apa yg ditentang
  • kalo yg ditentang dr pks urusan pilkada langsung gak langsung , urusannya masih panjang ini …
  • td ada yg menarik juga di TL ttg tuhan yg gak berkuasa jd manusia
  • “Tuhan yg tdk bs jd manusia adalah tuhan khayalan” | katanya begitu
  • pernyataan td mirip dg kalimat lawas “bs gak tuhan menciptakan batu yg tuhan sendiri gak bs mengangkatnya?”
  • itu sdh salah dr pertanyaan … nilai logika dr pertanyaan td “false”
  • A di and dg ~A … hasilnya false
  • “bisa gak Tuhan berkuasa utk tdk jd tuhan? ” | ini pertanyaannya yg salah
  • bisa gak kosong sekaligus isi, kuat sekaligus lemah, panas sekaligus dingin, jauh sekaligus dekat , cepat sekaligus lambat? | kontradiktif
  • “kalo bener Allah itu tuhan, mampu gak dia jd manusia?” | 1. pertanyaannya salah 2. Allah bukan pembantu ente yg bs disuruh2
  • banyak org suka hidup dg kepalanya penuh kontradiksi . kalo sy sih ogah bener … karena itu sy memilih Islam. akal sy terpuaskan
  • “bs gak tuhan menjelma jd tikus yg kemudian dikejar2 kucing dan disiksa sampe mati trus bangkit lagi? ” | ini khayalan ngawur
  • bs gak tuhan menjelma jd tikus atau menjadi makhluk lain yg lemah kemudian mati dimangsa sesamanya dan bangkit lagi?

Pembelajaran Matematika Antara Logika & Kebenaran

  • Kemendikbud minta Disdik tegur guru salahkan PR Matematika siswa | kemendikbudnya ikutan ngawur merdeka.com/peristiwa/keme…
  • Kemendikbud minta Disdik tegur guru salahkan PR Matematika siswa | kakaknya si murid ngawur , kemendikbud ikutan merdeka.com/peristiwa/keme…
  • Bela adiknya soal PR Matematika, Erfas dikenal suka protes | guru lg mengajarkan ttg definisi perkalian merdeka.com/peristiwa/bela…
  • guru sedang mengajarkan ttg proses perkalian , bukan prinsip komutatif
  • 2+2+2+2+2+2 = 6x 2 berbeda dg 6+6 = 2x 6 | gak percaya? tanya aja sama dokter … suruh bikin resep obat
  • kalo si anak dibenarkan , seperti protes kakaknya yg anak teknik mesin itu maka ada kesalahan logika di anak sejak awal
  • kalo si anak td dibenarkan oleh guru, dia akan mengulangi kesalahan si kakaknya yg salah konsep perkalian. jd si guru sdh benar
  • dan guru mengajarkan konsensus definisi tsb , 6+6 adalah 2x (kali) 6 nya .. shg wajar ketika guru menyalahkan ketika ujian
  • jangan gara2 rame di twitter atau facebook , kita ikut2an setuju atau tdk setuju … kemendikbud pun ikut2an mengecam si guru
  • tdk krn seolah2 mayoritas mengecam si guru maka si guru salah . padahal si guru sdh benar
  • jk sdh faham konsep perkalian dalam sisi proses yaitu penambahan berulang , baru lanjut konsep komutatif , bhw meski proses beda result sama
  • gara2 media , si kakak dan murid yg salah itu jd benar , sedangkan guru yg benar jd salah … ini mirip dg sesat citra di pilpres kmrn
  • yg terkorup dicitrakan terbersih , sedangkan terbersih dicitrakan terkorup. murid salah dipersepsi bener, guru bener dipersepsi salah
  • kalo liat pelajaran SD itu pondasi logikanya . gak boleh sesat ngajarinnya … kalo salah konsep , salah terus sampe gede
  • geleng2 baca kengototan kakaknya protes ke guru … si kakak mengorbankan konsep benar demi sebuah nilai meski salah konsep
  • ini juga bukan soal kurikulum 2013 , anak saya yg kelas 6 juga dah benar konsepnya. dulu waktu dia kelas 2 juga diajarkan ttg ini
  • 6x 2 tablet beda dg 2x 6 tablet , meski total tetap 12 tablet “@staysuture: menurut saya secara matematis tetep saja 6×2=2×6. Oya, sy dokter
  • si guru lg bab proses perkalian , belum masuk bab “komutatif” “@staysuture@hafidz_arysy paham maksud anda. Tp ga mengubah 2+2+2=2×3=3×2
  • 2 tablet + 2 tablet + 2 tablet itu 3 kali 2 tablet … beda dg 3 tablet + 3 tablet yg berarti 2 kali 3 tablet. kalo obat keras, fatal ini
  • betul “@onlyaidee@hafidz_arysebenernya guru matematika itu lagi ngajarin logika proses, bukan hasil. penting tuh :)”
  • yup “@marimar_auw: Levofloxacin itu 1x 750mg atau 1x 1,5tablet. Bukan 750x 1mg atau 2x 375mg. @hafidz_ary@staysuture
  • intinya jangan bebek deh … jgn krn banyak org rame nyerang si guru … ikut mbebek nyerang si guru … intinya berpikir aja … komparasi
  • kalo udah beres pondasi konsep PROSES perkalian baru lanjut ngajarin komutatif … bahwa RESULT tetap sama meski PROSES dibolak balik.
  • maap agak emosi ttg soal ini, krn sekali lagi membuktikan mayoritas org indonesia suka latah jd korban setting media
  • org terbiasa ikut persepsi mayoritas meski salah. rame nyerang si guru … ikutan. rame nyerang pilkada langsung … ikutan. knp gak mikir?
  • yang benar jd salah, krn mayoritas ikut2an menyalahkan si benar. sedangkan yg salah jd benar , krn mayoritas ikut2an benarkan si salah.
  • kenapa gak yg logis2 aja … komparasi … duduk tenang … analisa
  • si terkorup di persepsi terbersih , krn mayoritas ikut2an menganggap bersih di terkorup. dan sebaliknya. knp hidup hrs mbebek?
  • milih partai , milih istri, milih agama, milih si guru benar apa salah, milih pilkada langsung apa nggak, tinggal komparasi aja
  • sy emosi bukan ttg matematiknya , tp ttg latahnya org indonesia , sampe kemendikbudnya pun latah ikut ngecam si guru . ampun dah
  • akhirnya krn sejak SD dibiarkan salah konsep dalam logikanya , maka saat dewasa dihasilkan generasi dg logika jungkir balik
  • terbersih dicaci sbg terkorup, ikut2an mbebek mencaci . partai terkorup dipersepsi terbersih, ikutan dukung partai terkorup. #matilogika
  • terus bertanya2 , bagaimana caranya pendidikan Indonesia melahirkan generasi dg logika yg menyala , pantang mbebek.
  • krn jk generasi yg dihasilkan adalah dg generasi yg terbiasa berpikir komparatif , maka banyak masalah bs selesai.
  • tp jk terus2an begini … serba latah dan mbebek … masih jauh ini senyum Indonesia . jauh banget
  • hy krn konsensus abad ke 4 mnutuskan manusia jd tuhan, mk ikut2an. kenapa gak komparasi logika saja? knp konsensus org2 ini layak diimani?
  • kenapa tolak pilkada langsung? | krn gak demokratis | kalo milih komisioner KPK diwakilkan DPR itu demokratis gak? | ya | gubrag
  • si anak jangan disalahkan , krn mengajar yg baik itu gak boleh menyalahkan | ini lebih ngawur lagi . anak jd gak ngerti konsep salah benar
  • anak sy yg kedua , kelas 3, besok ulangan matematik, tt perkalian pembagian. sy ajarkan logikanya dulu baru teknisnya
  • perkalian 2 digit susun kebawah , mengapa ketika mengalikan angka ke dua dr baris kedua , hasilnya diletakkan di posisi kedua? ada logikanya
  • jangan skedar ngajarin “pokoknya” ditempatkan ke angka ke 2 dst … “yang penting gitulah” . jgn begiki ke anak SD . dia harus paham pondasi
  • kenapa ditaruh di posisi kedua? krn itu angka puluhan. itu logikanya . jangan main “pokoknya” aja . ruwet nanti
  • jd yg bs kita ambil pelajaran dr kasus anak teknik yg protes ke guru adiknya adalah mayoritas negeri ini latah .
  • geleng2 dg dunia “ikut2an” … latah oleh sesat pencitraan media .
  • ada lagi teori “jangan nyalahkan anak” “jangan berkata jangan” … alquran itu gak masalah ttg berkata “jangan” . “jangan dekati zina”
  • dan alquran boleh banget dibaca anak2 … apa anak2 jd rusak gara2 baca “jangan” di alquran atau saat bc ayat yg menyalahkan aqidah kristen?
  • di zaman ini …kalo anda benar , jangan takut berbeda … meski mayoritas ikut2an menyatakan anda salah.
  • jk benar , jangan takut berdiri terus dalam benar … meski mayoritas manusia menyatakan dirimu salah.
  • meski pendukungnya minoritas , jangan takut utk mendukung yang benar . jangan malah ikut2an dukung yg salah krn mayoritas
  • hentikan latah … buang fanatik … nyalakan logika … berpikir
  • selamat istirahat tweeps … pamit

Kebenaran Versi Demokrasi Vs Kebenaran Versi Islam

  • masih ada aja yg meributkan “kafir” … luar biasa Allah swt memilih kata kafir … meski “kafir” org ndak mau dipanggil “kafir”
  • saking gak suka nya disebut “kafir” dimunculkan istilah “suka mengkafirkan yg berbeda”
  • kemudian membuat imajinasi bahwa kita “mengkafirkan” yg berbeda pendapat … atau skedar berbeda pilihan partai politik
  • padahal “kafir” itu kosa kata alquran milik internal islam utk mengklasifikasikan org di luar Islam . sesederhana itu
  • ini seperti org Indonesia punya istilah WNI dan WNA utk mengklasifikan org internal atau eksternal. Dlm Islam istilahnha muslim dan kafir
  • warga internal Indonesia disebut WNI , warga internal Islam disebut muslim.
  • warga eksternal Indonesia disebut WNA, warga eksternal Islam disebut kafir. sesederhana itu
  • sbgmn ada perbedaan hak dan kewajiban WNI dan WNA , ada perbedaan Hak dan kewajiban muslim dan kafir
  • WNA ada larangan jadi PNS , laki2 kafir ada larangan utk menikahi wanita muslim.
  • krn WNA tdk boleh jd PNS maka si NA boleh kita zalimi? ga boleh. krn kafir gak boleh menikahi muslimah, maka kafir boleh dizalimi? Gak
  • meski ada istilah WNI dan WNA, namun WNI tetap harus berlaku baik thdp WNA. meski ada istilah muslim dan kafir, muslim aajib baik pd kafir
  • kalo WNA nya menzalimi atau memerangi WNI ? baru boleh diperangi | kalo kafirnya memerangi muslim? baru boleh diperangi. sesederhana itu
  • kenapa harus sewot dg istilah “kafir”? apa org asing sewot dg istilah “WNA” ?
  • kalo si WNA nya ini baik, dermawan, jujur apa msh tetap disebut WNA ? ya . gak boleh disebut WNI? ya.
  • apa kalau si kafir nya ini melakukan kebaikan spt dermawan, jujur , santun harus tetap dianggap kafir? iya. gak boleh dianggap muslim? Ya
  • krn istilah WNI dan WNA bukan soal dermawan dan baik , tp soal internal eksternal Indonesia. begitu juga soal muslim kafir
  • sebaik2nya WNA tdk mengubah statusnya jd WNI … krn ini cuma ttg internal eksternal. sebaik2nya kafor tdk mengubah statusnya jd muslim
  • gimana cara WNA bs jd WNI? tdk dengan menjadi jujur, baik hati dan tdk sombong, tp diurus administrasi yg disyaratkan jd WNI
  • Sebagaimana WNA mau disebut WNI ada prosdurnya , maka jk org kafir mau disebut muslim juga ada prosedurnya. dg jd jujur dan baik hati? Bukan
  • gimana supaya seorang kafir jd disebut muslim? prosedurnya ya syahadat
  • kalo ada WNA bilang “kan sy jujur dan baik hati, kenapa sy masih dibilang WNA?” … maka jelas ini WNA yg bodoh… gak ngerti cara jd WNI
  • begitupun kalo ada kafir yg bikang gitu ..,”si ini kan dermawan, kenapa gak bs disebut muslim?” … yg bicara ini gak ngerti
  • WNA yg ikut campur ttg aturan internal Indonesia ttg WNI dan WNA adalah WNA yg bodoh. termasuk jk kafir yg ikut campur ttg definisi kafir
  • kemudian si WNA ribut mengubah definisi WNI , bahwa siapapun yg jujur, baik hati dan tdk sombong adalah WNI
  • WNA kok ikut campur ttg definisi internal indonesia ttg WNA .
    Kafir kok ikut campur ttg definisi internal Islam ttg kafir
  • sedermawan dermawannya org kafir bahkan dia hibahkan harta sepenuh bumi, tdk mengubah status kekafirannya.
  • sebaik2nya amal seorang kafir , tdk mengubah status kekafirannya jk tdk syahadat.
  • sedermawan dermawannya seorang WNA , tdk mengubah statusnya sebagai WNA. krn WNI WNA bukan soal dermawan
  • kan si WNA ini berjasa utk banyak manusia Indonesia? kok gak bs disebut WNI? Karena WNI dan WNA bukan soal berjasa atau tdk
  • WNI dan WNA soal status kewarganegaraan , sama dg muslim dan kafir , ini soal status “kewarganeraan”
  • di dunia … status muslim kafir , mirip dg WNI WNA . di akhirat yang gak mirip … berbeda sekali
  • apakah WNI boleh memaksa WNA jd WNI? gak. sama juga … muslim gak boleh maksa kafir jd muslim.
  • WNI wajib berbuat baik kpd WNA, muslim juga wajib berbuat baik kpd kafir.
  • boleh gak WNI bergaul dan bekerjasama dg WNA dlm urusan kebaikan? boleh. muslim juga diperbolehkan bekerjasama dg kafir dlm urusan kebaikan
  • dalam soal keadilan hukum apakah WNI punya hak yang sama? ya .. begitupun dg muslim dan kafir … soal keadilan muslim dan kafir py hak sama
  • WNI memandang WNA sbg manusia .. muslim juga memandang kafir sbg manusia. beda dg yahudi yg memandang diluar yahudi sbg binatang
  • sama juga dg dulu org2 kulit putih memandang kulit hitam sebagai binatang atau manusia yg belum selesai evolusinya. #darwinismeSosial
  • thdp perlakuan di dunia … kafir gak usah khawatir dg status kafir . WNA juga gak perlu khawatir dg stafus WNA nya
  • yg harus dikhawatirkan dr kekafiran adalah khidupan setelah kematian, juga dampak kehidupan dunia jk tdk hidup dg aturan Islam.
  • terkait perlakuan muslim akibat status kekafiran sih gak usah dikhawatirkan .. ini seperi WNI dan WNA aja kok.
  • yg hrs dikhawatirkan kafir akibat kekafirannya bukan perlakuan muslim thdp kafir , tp dampak kehidupan si kafir akibat tdk diatur oleh Islam
  • apakah WNI akan otomatis jd WNa ketika memaksa WNA jd WNI ? gak lah , WNI dan WNA bukan tentang maksa memaksa