Kafir: Berharap Masuk Surga Tapi ‘Menyelingkuhi’ Allah

  • Di mention foto org bule yg menyuapi pengemis cacat … “Apakah org spt ini kafir dan masuk neraka jk mati tetap dlm keadaan tdk Islam?”
  • tugas utama manusia bukan berbuat baik … Tugas utama manusia patuh terhadap perintah Allah, salah satu perintahnya memang berbuat baik
  • Kekafiran , menjadi tdk muslim, menuhankan selain Allah adalah dosa terbesar … Perselingkuhan terberat.
  • Jangan bule kafir yg menyuapi pengemis cacat, jk muslim pun yg melakukan hal tsb tp tdk niat krn Allah maka apa yg dilakukan NOL Besar
  • Gak perlu org kafir utk menjadi sia2 amal perbuatan, muslim pun ketika beramal krn utk sebab yg bukan Allah, maka sia2 amalnya
  • Yg muslim aja bs amalnya menjadi sia2 ketika dia menyelingkuhi Allah dlm motif , krn itulah amal org kafir pasti sia2
  • Yang heran ada org berfatwa bahwa si bule itu masuk surga , “lho sejak kapan dia jd pemilik surga?”
  • Wong pemilik surga dah kasih tau aturan main ttg masuk surga dan tdk masuk surge
  • Gak usah berandai , surga sdh diciptakan “@bakiaq:@hafidz_ary untuk siapa kita ibadah kalo Tuhan tdk menciptakan surga..?”
  • Gak beriman pada pemilik surga , tp mau masuk surga … Ibarat org minta gaji sama sy, padahal kerjanya sama org lain
  • Jangankan skedar menysihkan sedikit makanan utk pengemis cacat, jk py harta sepenuh bumi dan diberikan semua , kalo kafir ya neraka
  • Anda py istri , tp berbuat baik nya bukan ke anda sbg suaminya tp ke suami2 yg lain satu RW … Mulai urusan bikin teh sampe ranjang.
  • Apakah istri yg berbuat baik kpd suami2 se RW ini adalah istri yg baik?
  • Jangankan cuma nyuapin sepiring nasi utk si pengemis cacat, bahkan jk si kafir bule ini mengorbankan nyawa , tetap sia2 . Krn bkn utk Allah
  • Amal baik orang kafir sia2 , apapun amalnya , berapapun besarnya … Amal dg dasar menyelingkuhi Allahtwitter.com/evIAEzzwZb
  • Sebaik apapun … Tp jk yg dilakukan adalah Perselingkuhan, maka menjijikkan
  • Menyiapkan baju suami itu baik , tp kalo suami org lain?
  • Menyelingkuhi manusia saja sdh me jijikkan , apalagi menyelingkuhi Allah , sang pencipta , dimana semua anugerah yg dimilikinya py Allah
  • Apakah harus lahir dr keluarga muslim utk bs menuju Allah? Ndak , Allah sdh sediakan lengkap : Alam semesta, akal, fitrah,
  • Allah sdh sediakan lengkap utk bs mengenalnya : Alam semesta, Akal, Fitrah ,syahwat, kebebasan memilih, waktu dan syariah
  • Jd kafir masuk neraka itu krn perselingkuhannya .. Beribadah bukan utk pemilih surga , kok berharap minta surge
  • Yg dilayani suami orang lain, kok minta nafkah ke suami sendiri … | gilak
  • Pondasinya adalah perselingkuhan , amal baik apapun setelah itu adalah sia2 ..twitter.com/plw7vYUcz0
  • Kalo anda tdk pernah mengerjakan sesuatu utk saya , apapun yg anda lakukan , jangan minta gaji ke sy dong .
  • Disebut kafir , krn menyelingkuhi Allah, krn bukan Allah yg ia sembah … Krn beda sesembahan .
  • “Hai orang2 kafir , Aku tdk menyembah apa yg kamu sembah …” (Alkaafiruun) | disapa kafir bukan krn tdk nyuapin pengemis, tp krn beda tuhan
  • Byk org barat yg krn merenung sendiri trus masuk Islam … Krn jk menggunakan akalnya dg jernih, mudah menuju Islam
  • Beda, krn juga menyembah selain Allah “@lisanie_:@hafidz_ary berarti nasrani sama yahudi bukan kafir ya? kan kita Tuhannya sama :p”
  • Andai bule itu menyerahkan seluruh harta sepenuh bumi kpd pengemis , tp mati tetap dlm kafir, maka dia mati dlm keadaan menyelingkuhi Allah
  • Jd gak perlu bingung utk tetap meyakini si bule kafir ini masuk neraka jk mati tetap dlm keadaan kafir , meski ksh makan pengemis
  • Islam agama logis , semua manusia diberi akal dan bs mengamati semesta … Maka gak perlu keluarga muslim utk bs islam. Cukup berpikir aja
  • Menyelingkuhi Allah tp berharap surga Allah … Pikiran yg sakit
  • Sdh selingkuh, tp berharap nafkah dr suami …
  • Apa balasan utk si bule krn berbuat baik kpd pengemis? | balasannya sdh tuntas di dunia , salah satunya tenar … Sampai sy pun ikut bahas
  • Sy juga menyampaikan yg disampaikan muhammad saw bahwa kafir neraka “@Topanarchy: meteriil aq sepakat Tapi Muhammad hanya menyampaikan wahyu
  • Kita saja gak bs terima ada manusia menyelingkuhi manusia lain, kok bs kita memandang baik manusia yg menyelingkuhi tuhannya
  • “Kamu ini hobinya menyalahkan dan mengkafirkan org lain | jd sy salah? | iya | hobi kita sama ternyata 😂
  • Kata siapa? Anda Allah ya? Pandangan Pribadimu kok dianggap pandangan Allah? “@Rip_Surip: Semua yg berbuat baik berkenan dimata Allah uztad
  • “Semua yg berbuat baik masuk surga” | Yg ngomong gini berasa Tuhan, berasa pemilik surga , bikin aturan makn sendiri
  • Kekafiran adalah kejahatan terbesar yg gak bs ditebus dg menyumbangkan harta meski sepenuh bumi .
  • Kekafiran adalah kejahatan terbesar. Kekafiran tdk bs ditebus oleh harta dan anak yg dipunya , berapan jumlahya.
  • Kekafiran tdk bs ditebus dg kita menyerahkan harta sepenuh bumi membantu sesama .
  • Kekafiran tdk punya exit ,
  • Kekafiran tdk bs ditebus meski punya emas sepenuh bumi 😭twitter.com/uINqjULnMV
  • Surga tdk bs ditebus oleh org kafir meski dg emas sepenuh bumi, apalagi cuma sepiring nasi utk pengemistwitter.com/uINqjULnMV
  • Kebaikan menyuapi pengemis terlalu sepele dibanding sebuah kejahatan besar bernama kekafirantwitter.com/uINqjULnMV
  • Kekafiran adalah seburuk2nya kejahatan … menolak menyembah Allah sbg tuhannyatwitter.com/uINqjULnMV
  • Ini jungkir balik … selama sy ngetwit justru sy mempertahankan kesantunan , krn sy muslim . Justru sy yg selalu dicaci maki 😅
  • Semaksimal mungkin sy usahakan utk santun menyampaikan kebenaran ini … Sehingga penolakan murni krn menolak isi bukan cara
  • Jangan ragu mengatakan org kafir yg tetap kafir saat kematiannya akan masuk neraka, apapun amalnyatwitter.com/axSOaTQyyV
  • ada twit sy mencemooh dan menghina anda? “@Rip_Surip: sy berharap dia ustad yg santun tdk pencemooh, syukur2 bs beri pencerahan kpd sy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s