Frustasinya Orang Kafir Akibat Tak Ada Lagi Argumen Untuk Kebenaran

  • Apa bedanya islamisasi dan kristenisasi? Samakah mengajak kpd cahaya kejelasandan mengajak pd kegelapan dugaan?
  • Samakah antara mengajak kpd Allah dan Mengajak kpd yg bukan Allah? Samakah mengajak kebaikan dan mengajak kebatilan?
  • Apakah sama mengajak pada cahaya dan mengajak pada kegelapan?
  • Apakah sama mengajak kpd sebuah kejelasan dengan mengajak pada dugaan2 ?
  • Apakah sama mengajak pada menyalanya akal dan mengajak pada tertutupnya akal?
  • Apakah sama mengajak pada penuhanan antar manusia dg manusia lainnya dan mengajak penolakan atas semua penuhanan thdp makhluq?
  • Apakah sama mengajak beragama dg logika menyala dg mengajak sesuatu hanya krn nenek moyang melakukannya?
  • mengajak pada kebatilan juga harus dibiarkan sebagaimana mengajak pada kebenaran?
  • Tentu tdk sama … Adil bukanlah memberikan hak yg sama pada kebatilan dan kebenaran
  • Tdk sama cahaya dan gelap , tdk sama antara kejelasan dan praduga, tdk sama antara petunjuk dan tersesat
  • Sama kah mengajak pada ketercerahan dengan mengajak pada kebingungan?
  • Org udah ke mars lu masih ngedebat agama aja | lah, org udah ke mars lu masih ngedebat org yg lg ngedebat agama aja
  • Org udah ke mars lu masih ngurusin agama aja | lu ngurusin agama gak? | nggak | ke mars gak ? | nggak | *lemparcireng
  • Caci maki itu biasa diterima para penyampai kebenaran … Sejak zaman nabi-nabi hingga sekarang
  • Ketika caci maki dan intimidasi tidak mempan , biasanya akan gunakan kekuasaan untung membungkam penyampai kebenaran
  • Sebelum membungkam dg kekuasaan berupa penjara atau pembunuhan, penyampai kebenaran akan diiming2i harta dan wanita utk hentikan da’wahnya
  • penolakan quraisy thdp rasulullah krn konflik kekuasan dan bukan agama? salah, bahkan rasulullah ditawari kekuasaan agar hentikan dawah
  • Penolakan quraisy karena konflik ekonomi? Wah salah, bahkan quraisy menawarkan harta kepada rasulullah utk hentikan da’wahnya
  • Sebelum muhammad saw diangkat jd nabi pd usia 40 th, quraisy tdk merasa ada masalah dg beliau
  • Seketika rasulullah menyampaikan da’wahnya secara terang2an, seketika itulah quraisy py masalah dg rasulullah
  • Kalo kita habiskan waktu utk ngomong yang nggak penting , niscaya kemungkinan baik2 saja . Bijak sana dan bijak sini
  • Namun seketika kita mengajak manusia utk hanya menuhankan Allah dan mengakui muhammad saw itu rasul Allah, sketika itu kita akan py musuh
  • Seketika anda bilang : “wahai manusia , tiada tuhan selain Allah , berimanlah ” , seketika itu punya musuh
  • Ketika baiat aqobah 2 , pemimpin kaum anshar sebelum baiat mengingatkan resiko atas janji setia kpd rasulullah, hilangnya harta dan nyawa
  • Tp kaum anshar mantap melakukan janji setia pada rasulullah , apapun resikonya .
  • 5 bulan setelah beberapa penduduk madinah melakukan janji setia pada rasulullah, madinah benar2 siap utk jd basis da’wah
  • Titik balik terjadi … rasulullah dan sahabatnya bukan lg org buruan yg terus bs dikejar2 dan ditindas quraisy … saatnya melawan
  • So … Caci dan bully adalah level terendah konsekuensi atas penyampai kebenaran. Nikmati …
  • Yakinlah … Seketika kita menyampaikan kebenaran Islam, seketika itu kita punya musuh. Kebatilan tdk akan rela kebenaran disampaikan
  • Jangan suka cari musuh | cuma ngajak org utk beriman kok, konsekuensi. tp kalo mau gak py musuh ya “sana sini” “haha hihi” aja
  • Kenapa rasulullah dicaci , diintimidasi , bahkan terakhir hendak dibunuh saat hijrah? Org2 kafir frustasi , mrk tdk lg py argumen
  • Rasulullah da’wah sudah yg paking lembut, paling santun, paling akhlaq, paling berbobot kata2nya, tp tetap saja menerima permusuhan
  • Semangat sahabat … ketika permusuhan datang saat kita mengajak utk beriman padahal dg cr yg lembut … Insya Allah sdh di jalan yg benar
  • Mas mbak .. Tiada Tuhan Selain Allah , tinggalkan menyembah manusia , menyembah yg bukan Tuhan | kalimat sederhana ini bikin jengkel org lho
  • Heran ya … Hanya mengatakan “tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad itu rasulullah” aja bikin jengkel org , sampe bs dibunuh. Dahsyat
  • Kita sdh menggenggam agama yg sempurna … kenikmatan yg tiada tara … Tak bs diganti bahkan dg emas sepenuh bumi
  • Jangan ikut2an , pengen keliatan asyik , krn gak ngerti jd ikut2an “semua agama benar juga”
  • tinggalkan agama dugaan2 , beragama krn nenek moyang melakukan , mari kembali kepada Islam … Agama yg memuaskan akal dan hati
  • Maap ya tweeps … Kalo ada caci maki langsung saya erte … Sbg rasa syukur bahwa kita masih di jalan yg benar
  • Betul , beruntung org yg lahir di keluarga muslim tp gak harus , semua org dikasih akal kok utk bs menerima Islam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s