Pemahaman Tertukar Antara Politisasi Islam & Islamisasi Politik

  • Krn poligami maka tdk islami? “@AkunA:@hafidz_ary jng bawa2 Islam sbb kalian tdk bisa merepresentasikan prilaku Islam”
  • @hafidz_arysaya tdk membahas soal poligami, saya setuju poligami sbb sesuai dengan keyakinan yg sy anut
  • Bahas apa? “@AkunA:@hafidz_ary saya tdk membahas soal poligami, saya setuju poligami sbb sesuai dengan keyakinan yg sy anut”
  • kedok bgmn? “@AkunA:@hafidz_ary jangan syiar Islam hanya sebagai kedok pembenaran politik semata, smntr kelakuan individu2 klian
  • Agama hrs jauh2 dr politik? “@AkunA: saya hy tdk setuju dng dakwah politik praktis anda, jangan campur adukkan soal politik dg agama”
  • Krn anda tdk setuju, maka PKS berarti salah? “@AkunA:@hafidz_ary saya hanya tdk setuju dng dakwah politik praktis anda,
  • Islam justru ajarkan harus campu aduk “@AkunA: jangan campur adukkan soal politik dengan agama”
  • Yg kedok itu mendadak sholat, mendadak jilbab pas kampanye ya? “@AkunA: jangan Islam hanya sebagai kedok pembenaran politik semata
  • Natsir itu ulama sekaligus PM . Muhammad saw itu nabi yg kepala negara “@AkunA: jangan campur adukkan soal politik dengan agama
  • Masih ada aja yg ketuker antara politisasi Islam dan islamisasi politik
  • Mendadak sholat , mendadak jilbab pas kampanye trus gak lg pas beres kampanye , ini namanya politisasi Islam
  • Tp memimpin rapat sehingga ditetapkan anggaran jilbab utk polwan, ini islamisasi politik
  • menyimpang yg mana?
  • Yang disebut kedok Islam utk politik itu yang jilbab pas kampanye, yg pas kampanye mendadak beredar video lg sholat.
  • Bedakan “politisasi Islam” (mendadak jilbab pas kampanye) dan islamisasi politik (menetapkan anggaran jilbab utk polwan)
  • yang biasanya tdk amanah justru yg politiknya dipisahkan dari agama
  • Justru sekuler yang gak cocok ada di NKRI. Buktinya? Selama ini yg mimpin NKRI org sekuler, Indonesia gak maju2.
  • Bedakan antara “politisasi Islam” (mendadak umroh) dan Islamisasi politik (bikin kebijakan yg mempermudah umroh dan haji) .
  • Anda sepertinya gak bs bedakan antara politisasi Islam , yaitu menjadikan Islam sbg kedok kampanye dg Islamisasi politik.
  • Mendadak Jilbab pas kampanye trus copot lagi setelah kampanye. Ini praktek menjadikan syiar Islam jd kedok politik.
  • Beda antara “politisasi Islam” (mnjadikan Islam kedok) dan Islamisasi politik (menjadikan politik) sbg cara menegakkan Islam”
  • Kalo mengeri bedanya politisasi Islam (kedok) dan islamisasi politik (pejuang) , maka jd jernih , tau siapa yg hrs dibela.
  • Sekuler atau pemisahan agama dan politik gak cocok utk Indonesia , buktinya sdh 69 th dipimpin sekuler makin terpuruk aja.
  • Beda kan juga “politisasi rakyat” (ngomong rakyat pas kampanye trus abis kampanye rakyat dibunuh) dg rakyatisasi politik.
  • Kalo istilahnya kang@malakmalakmal , ini sekuler inlander
  • Ketika sekuler gagal yang disalahin orangnya, kalo ada aktivis Islam tergelincir yg dituduh Islamnya
  • jd oke dong kalo syariah Islam jk dimenangkan oleh demokrasi? bantu yuk
  • anda kesel sama yang mendadak Islami pas kampanye doang ya?
  • Clear ya tweeps , tuduhan berkuasa dg kedok Islam lebih tepat disematkan pada yg “mendadak Islami” pas kampanye.
  • Hanya demi kekuasaan rela pake jilbab pas kampanye, abis kepilih buka lagi. Ini jadikan Islam cuma kedok kekuasaan
  • Utk yg beneran kedok dicari2 lah pembenarannya
  • Betul, risih liat yg pake jilbab cuma pas kampanye aja “@andi_hpattera: aku yg Muslim aja Risi lihat org2 yg atasnamakan Islam scr awur2an
  • betul, mendadak sholat , mendadak jilbab pas kampanye itu bikin malu Islam
  • Betul mas kelakuan yg pura2 jilbab demi politik itu memalukan Katanya dukung Palestina merdeka “@VIVAnews: Indonesia Harus Hati-hati dengan Niat Hamas Buka Kantor di Jakartait/7hFwXK
  • Padahal waktu debat bilangnya mendukung palestina merdeka , dg satu negara tunggal palestina , mengusir israel.
  • semua ingkar janji akan mudah kita terima jk semua janji kita anggap sama sebagai “esemka”
  • Semua janji hanya dianggap jokowi sbg kebutuhan kampanye utk raih kekuasaan
  • Semua janji selesai seiring selesainya masa kampanye
  • Yang kasihan seluruh rakyat Indonesia …
  • Jokowi akan sibuk membantah perkataannya sendiri , satu per satutwitter.com/u7dM6bggHK
  • Tp insya Allah kita gak dosa ya … Saat pilpres, Kita sudah berjuang sekuat tenaga mengingatkan Indonesia.
  • Kalau sudah kita ingatkan tetep gak percaya, mau gimana lagi? Kita dah abis2an ngingetin .
  • Tp kita mau nggak peduli juga nggak bs, kalau kita nggak peduli siapa yg mau peduli dg rakyat yg sdh dibohongi ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s