“Memangnya Kita Ini Apa & Siapa Kok Merasa Seperti Tuhan?

  • Makin banyak org yg merasa dirinya tuhan shingga memberi label org lain dg semaunya sendiri . Bahkan memberi label pd tuhan
  • Ada yg memberi label “islam damai” dan “islam tdk damai” … Ada label radikal, teroris, fundamentalis , intoleran dll
  • Bahkan mereka bs bikin aturan sendiri “asal baik, apapun agamanya masuk surga” . Banyak org merasa pemilik surga
  • Kita hamba Allah , janganlah merasa diri sbg tuhan, memberi label pd org lain menurut persepsi sendiri. Semau gw
  • Miris … Banyak org yg merasa jd tuhan, sehingga tau persis surga neraka itu akan ikut aturannya
  • Bagaimana kita mendakwahi org2 seperti ini? Yg merasa drinya tuhan?
  • Allah menyatakan “kafirlah org yg mengatakan Allah itu isa” … Kita ikutin aja ini. Jangan bikin aturan lain, jangan berasa tuhan.
  • Alquran menyatakan yg beda sesembahan itu kafir … Udah ikutin aja , jangan merasa diri sbg tuhan shg bikin aturan baru
  • Janganlah memberi label2 kpd org lain dg definisi sendiri … Jangan berasa tuhan.
  • Ktk Islam ajarkan , selain Islam itu kafir. Udah ikutin aja , jangan merasa tuhan sehingga bikin teori baru: selain islam gak kafir
  • Jangan merasa diri sbg tuhan lah atau sbg yg plg dekat dg tuhan, shg menebak2 maunya tuhan
  • Non muslim itu kafir , tinggal ikutin aja. Jangan merasa diri sbg tuhan shg merasa layak utk bikin definisi baru
  • Ayolah … Buang pikiran bahwa dirimu tuhan shg merasa berhak bikin definisi dan label semau sendiri.
  • “Semua manusia asal baik pasti masuk surga” | wah, ente tuhan mas? Bs Bikin aturan baru siapa yg masuk surga
  • Allah sdh bilang org kafir di neraka , ya ikutin aja . Kita cuma hamba . Eh, ada yg merasa tuhan bilang , kafir juga masuk surga
  • Allah jelaskan amal org2 kafir itu sia2 , udah ikutin aja. Eh, malah ada yg bilang kafir yg nyuapin peminta2 akan masuk surga. Merasa tuhan
  • Surga dan neraka itu hak prerogatif Allah, kita ikutin aja definisinya Allah ttg surga dan neraka, jgn bikin definisi sendiri.
  • Wong yang punya surga itu Allah, kok bisa2nya ada yg bilang “apapun agamanya , asal baik maka surga” . Merasa jd pemilik surga
  • Kok bs , ada org yg merasa drinya tuhan , sehingga bs bilang “apapun agamanya , asal baik akan masuk surga”
  • Wah, sy sih gak berani bikin definisi sendiri ttg surga dan neraka, ttg kafir dan muslim, kita sih hamba , ngikut aja dah
  • Allah mengecam mrk yg menuhankan selain Allah. Eh, org yg merasa dirinya tuhan malah bilang “asal baik , gpp”
  • Apa sih susahnya ikutin definisi yg Allah sampaikan? Kenapa hrs bikin definisi2 baru? Situ lebih hebat dr Allah?
  • Miris kita dg fenonema munculnyq org yg merasa dirinya tuhan , ketika tuhan bilang A , eh dia bilang sebaliknya
  • Bahkan org yg mengikut perintah Allah , Allah labeli dg mukmin, eh mereka labeli dg teroris, radikal, fundamentalis. Merasa tuhan
  • Apa yg dipikirkan oleh org2 yg merasa drinya Tuhan ini? Mrk pemilik surga kah shg mrk bilang “semua masuk surga”
  • Berhentilah merasa jd tuhan … Jangan bikin definisi baru .. Jgn merasa berhak bilang “semua masuk surga , apapun agamanya”
  • Geleng2 melihat org yg merasa sng Tuhan yg memiliki surga , mrk bilang “semua masuk surga apapun agamanya”
  • “menyebut oranglain kafir juga kafir, kan?” | “Nabi muhammad saw menyebut org kafir dg kafir” .
  • Islam mengecam penuhanan yesus … Ikutin aja , kita cuma hamba. Jangan merasa diri sbg Tuhan shg bilang menuhankan yesus adalah benar juga
  • Mereka yg bilang “semua masuk surga , apapun agamanya” , sdg merasa sbg Tuhan yg memiliki surga. Aturan mrk yg buat
  • “Semua agama benar, semua masuk surga” | kok bs ya ada org yg merasa berhak bikin aturan ttg surga. Tuhan kah?
  • Allah menyuruh kita ngajak org kafir beriman | mek bilang ngajak org kafir beriman itu menebar kebencian. Mrk merasa Tuhan
  • Janganlah bikin definisi2 yg berlawanan dg definisi yg sdg Tuhan tetapkan. Jangan merasa jd Tuhan lah. Kita cuma hamba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s