Dari Masalah Tuhan Versi Mereka Hingga Arabisasi

  • Urusan ibadah mah masing2 aja , silakan .. Jangan saling menghambat , jangan juga campur aduk. Biasa aja
  • Gak usah lebay , saat muslim tarawih, kristen ikut tarawih. Saat kristen natal, muslim ikut natal.
  • Muslim gak usah merasa bersalah ktk gak ikutan umat kristen dlm hiruk pikik natal, merasa bersalah itu kalo muslim gak sholat
  • Muslim juga gak usah merasa bersalah ktk menuhankan yang beda dg agama lain, shg harus ngetwit kayak om @sahaL_AS twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Kalo ada agama lain yg menuhankan unyil ucrit, muslim ga usah merasa bersalah menuhankan Allah Shg hrs ngetwit gini twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Sy muslim dan Yesus sih bukan tuhan saya, gak tau kalo om @sahaL_AS ? twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Sy muslim , tuhan sy Allah dan unyil ucrit bukan tuhan saya . Gak tau kalo om @sahaL_AS ? twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Gak usah merasa bersalah ketika anda meyakini Islam satu2nya yg benar dan yg lain salah. Anda gak mukulin yg salah kan?
  • Gak usah merasa bersalah sehingga jd tdk percaya diri dan ikut2an ngetwit kayak om @sahaL_AS twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Om @sahaL_AS setuju dg quote ini twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • “aku tidak menyembah apa yang pemeluk agama lain sembah” twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Tuhan kita sama , tp kita tidak melayani tuhan yg sama. Byk yg memilih melayani yang bukan Tuhan twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Kita punya tuhan yang sama : Allah. Ada yang mau melayaniNya dan ada yg memilih melayani yg bukan tuhan twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Kita punya Tuhan Yang sama dan Dia sdh menentukan cara kita menyembahNya. Ada yg mau dan ada yg tdk twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Kita punya Tuhan yang sama , dan mayoritas org di dunia memilih tdk mengakuinya, bukan skdr menuhankan dg cr berbeda twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Tuhan kita sama: Allah. Tp banyak yg memilih melayani yang bukan tuhan : unyil ucrit misalnya. Bkn skedar bd cara twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • “Aku tdk menyembah apa yang kamu sembah” , bukan skedar beda cara , tp beda yg disembah , beda yg dilayani twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Tuhan kita sama , Dia sudah menentukan cara Dia disembah. Byk yg memilih menuhankan yang bukan Tuhan twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Tuhan kita sama, Dia sdh menentukan sbg cara kita menyembahnya. Tp Byk yg memilih menuhankan “unyil ucrit” twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Tuhan kita sama dan sdh menentukan Islam sbg cara kita melayaniNya. Tp Byk yg memilih menuhankan yg bukan tuhan twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Kita semua punya Tuhan yang sama . Titik | tp ternyata ada yg mengakuinya, dan ada yg tdk . twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • Bukan skedar cara kita melayani yang berbeda , tp beda yang kita tuhankan . twitter.com/oPNWaW0H6O
  • Om @sahaL_AS ngawur banget , bayangkan kata2 ini dia sampaikan kpd yg menuhankan unyil ucrit twitter.com/oPNWaW0H6O
  • Om @sahaL_AS ngawur sekali … yg melayani unyil ucrit dianggap sama dg yg melayani Allah swt twitter.com/oPNWaW0H6O
  • Kita tdk skedar beda cara melayani, tp beda yang dilayani. ada yg memilih menuhankan unyil ucrit twitter.com/oPNWaW0H6O
  • Ini perkataan yang ngawur banget .@sahaL_AS twitter.com/oPNWaW0H6O
  • Kita punya Tuhan yang sama. Tp ada yg memilih mengakuinya (beriman) dan ada yg memilih tdk mengakuinya (kafir) twitter.com/oPNWaW0H6O
  • Bayangkan ketika twit ini dimention ke yg menuhankan batu, yg menuhankan manusia, yg menuhankan unyil ucrit twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • “Aku tdk melayani yang kamu layani, dan kamu tdk melayani yang aku layani” twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • “Aku tdk melayani puun yang kau layani dan kau tdk melayani Allah yg aku layani” kita beda twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • “Aku tdk melayani puun dan batu yang kau layani, dan kau tdk melayani Allah yg aku layani” .#beda twitter.com/oPNWaW0H6O
  • cek ini tweeps … Jangan sampai anak2 jd korban para predator penganut sepilis . twitter.com/xkeXJwxlLB
  • Banyak Org dibingungkan mrk sehingga menganggap islam adalah arab , dan membela Islam berarti membela arab
  • Padahal arab justru sebuah tradisi yang pertama kali direformasi Islam, kemudian Islam bergerak mereformasi seluruh dunia.
  • Padahal arab hanyalah wilayah pertama yang kejahiliyahannya dihempaskan oleh Islam.
  • Bangsa arab itu membunuh anak perempuannya hidup2 , kemudian Islam hempaskan tradisi ini. islam memuliakan perempuan
  • Bangsa arab itu minum2an keras, Islan datang merombaknya. Terbentuklah masy anti minuman keras
  • Bangsa arab mewariskan istri ke anak2nya , Islam merombaknya . Org arab tdk suka .
  • Bangsa arab menuhankan berhala , Islam datang merombaknya . muhammad sbg sang pembawa Islam diperangi org arab yg mmpertahankan tradisi arab
  • Yang harus dilakukan adalah Islamisasi , bukan arabisasi. Islamisasi dulu ditentang oleh org arab yg ingin mempertahankan tradisi arab
  • Islamisasi vs arabisasi , muhammad saw vs abu jahal | muhammad saw hendak mengubah arab menjadi Islam, abu jahal hendak pertahankan arab
  • Sy menolak memasyarakatkan minuman keras , ini arabisasi namanya . Kita harus tolak arabisasi.
  • arab sebelum Islam datang, hobinya minum2an keras. Kita menolak jk ada yg mau lakukan arabisasi.
  • Tradisi arab menuhankan berhala, Islam menghempaskannya. Jangan sampai ada arabisasi, ajakan utk nyembah berhala. Lawan dg Islamisasi
  • Tradisi arab legalkan perzinaan , Islam menghempaskannya. Skrg Indonesia mau diarabisasi, memasyarakatkan perzinaan. lawan dg Islamisasi
  • Memprovokasi seks bebas , minuman keras di Indonesia itu arabisasi . Kita harus hadang dg Islamisasi
  • Meyakini ada tuhan2 selain Allah itu tradisi arab, kemudian Islam dtg menghempaskannya. skrg byk yg mau arabisasi, hadang dg islamisasi
  • Arabisasi, memasyaratkan kembali tradisi2 arab yg sdh dihempaskan Islam , harus dihentikan.
  • Tradisi arab itu perempuan tdk menutup aurat, kemudian Islam dtg menghempaskan ini. Skrg byk perempuan lakukan arabisasi, buka aurat
  • Kita harus hadang arabisasi:nyuruh perempuan bukan aurat dengan Islamisasi: menyuruh perempuan nutup aurat
  • Islamisasi: memuliakan prempuan . “@sinisayang@hafidz_ary Arabisasi = mengubur hidup2 anak perempuan”
  • Arabisasi: prempuan buka buka aurat. Islamisasi: perempuan menutup aurat. Kita harus tolak arabisasi
  • Arab sebelum islam datang , peremouan buka aurat. Mirip dg nusantara sbelum Islam datang. Islamisasi bikin nusantara berpakaian
  • Tradisi arab: mabuk. islam: haramkan mabuk. | kita harus mencegah arabisasi yg menyuruh legalkan mabuk2an.
  • Nabi muhammad saw ditentang abu jahal dan arab2 lainnya karena beliau menghempaskan tradisi arab. Diganti dg Islam
  • Arab: nyembah berhala. Islam: menolak segala berhala. | jangan sampai Indonesia terjadi arabisasi
  • Perempuan Nusantara sebelum Islam gak menutup dadanya. Islam memberi rasa malu dan beradab
  • Tradisi Arab sebelum Islam: mimisan liat JKT48. islam: tundukkan pandangan pd yg bukan mahram | mau arabisasi atau Islamisasi?
  • Tradisi arab : tidak pakai jilbab. Islam: pakai jilbab. Mari tolak arabisasi , dukung Islamisasi
  • Arab sbelum Islam nyembah berhala, mirip dg nusantra sebelum islam: nyembah puun . | Islam menghempaskan kebodohan
  • Arab sebelum Islam: gak pakai jilbab. islam: pakai jilbab | dukung arabisasi?
  • Janganlah mengarabisasi Indonesia, jangan menghidupkan tradisi2 arab sebelum dicerahkan Islam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s