Agamamu Agamaku & Keinginan Yesus Di Momen Natal

  • Apa benar umat kristen butuh muslim ikut ke gereja merayakan natal, utk ikut berkupluk santa, butuh juga diberi ucapan selamat?
  • Kalo sy lagi idul fitri kok sy sama sekali gak butuh ya umat agama lain ikutan merayakan, atau ikut dtg ke masjid, atau bahkan skedar ucapan
  • Ketika sy merayakan idul fitri , umat lain jangan merasa bersalah ketika tdk ikut merayakan. Ini gak ada hubungannya dg toleransi
  • Bagimu agamamu , bagiku agamaku. Bagimu natalmu , bagiku idulfitriku . Bagimu topi santamu, bukan bagiku.
  • Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Bagimu natalmu, bagiku idulfitriku. Bagimu gerejamu, bagiku masjidku. Jangan campur aduk
  • Bagimu topi santamu , bukan bagiku. Bagimu natalmu, bukan bagiku.
    Bagimu gerejamu, bukan bagiku.
    Saling hormati, jgn campur aduk
  • ada yg gak bs terima konsep bagimu hari rayamu , bagiku hari rayaku? so, harus campur aduk?
  • Islam menolak campur aduk agama , tp sekaligus guru toleransi bagi dunia
  • Mohon maaf ya … Mohon dimengerti , islam itu agama yg menolak campur aduk. Agama yg punya prinsip.
  • Bagimu topimu , bagiku topiku
  • Aku tdk menyembah apa yg kamu sembah, kamu tdk menyembah apa yg aku sembah. Aku tdk merayakan hari rayamu, kamu tdk rayakan hari rayaku
  • Bagimu dewa janusmu, bagiku hijrah nabiku. Bagimu desembermu, bagiku ramadhanku.
  • Ini makna bagimu agamamu, bagiku agamaku. Jangan campur aduk. Bukan jangan da’wah .
  • Org suka salah pake dalil “bagimu agamamu, bagiku agamaku”
  • “Mas, jgn da’wah, jgn ngajak non muslim masuk Islam, “bagimu agamamu, bagiku agamaku” | ngawur 🙈
  • “Mas, yg muslim gak usah rayakan natal, bagimu agamamu bagiku agamaku” | ini baru bener 👍
  • “Bagimu agamamu, bagiku agamaku” itu jangan campur aduk agama, bukan jangan da’wah.
  • Bagimu istrimu , bagiku istriku … Jangan campur aduk
  • Dalam momentum natal berharap semoga kita benar2 bisa mencintai yesus seperti yang yesus inginkan: utusan tuhan
  • Cinta yang tak skedar kata , cinta yang dibuktikan dg perbuatan. Mengikuti kata2 yesus dg sungguh2 .
  • Yesus salah satu manusia pilihan, satu di antara para utusan Tuhan.
  • Natal adalah momentum meyakini yesus sesuai dg yesus yg mau: bahwa tiada tuhan selain Allah dan Yesus adalah utusan Allah
  • Meski tak ada hubungan dg kelahiran nabi yesus alaihis salam , tp konsensus natal bs dijadikan momentum perenungan merengkuh hidayah
  • Natal momentum mengenal yesus yang sejati, seorang utusan dr Tuhan yang mengutusnya. twitter.com/Pqgpo8BGZ5
  • “Aku bukanlah Tuhan yg mengutus, Aku cuma seorang utusan, dan hanya utk kaum israel saja” twitter.com/Pqgpo8BGZ5
  • Sebagai seorang utusan nabi Yesus as tdk punya kehendak, kecuali kehendak yg mengutusnya twitter.com/93axwJjaFe
  • Sebagai seorang utusan , nabi Yesus As hanya menyampaikan ajaran yg dipesankan pengutus kepadanya twitter.com/geLWffxg9q
  • sebagai seorang utusan, nabi yesus as kembali kpd yg mengutusnya twitter.com/8vAw6doRN5
  • Barang siapa yg percaya kpd sang utusan, maka sejatinya mempercayai sang pengutus. twitter.com/u2K5LydXZF
  • Sebagai seorang utusan, nabi yesus as tdk berkata2 kecuali apa yg telah dipesankan san pengutus twitter.com/lkWlaRPMYW
  • Kata yesus as , seorang utusan tdk lebih tinggi dari sang pengutus twitter.com/XUt3ikYvLQ
  • Inilah hidupnyg kekal: tiada tuhan selain Allah dan yesus as adalah utusan twitter.com/rYOM30KCKQ
  • Natal adalah momentum mengenal yesus spt yg yesus mau dia dikenal: seorang utusantwitter.com/rYOM30KCKQ
  • Inilah kalimat abadi : tiada tuhan selain Allah dan yesus adalah utusan Allah twitter.com/rYOM30KCKQ
  • Yesus ingin kita mengenalnya sebagai seorang utusan Tuhan, bukan Tuhan. twitter.com/rYOM30KCKQ
  • Yesus meminta kita meyakini Allah sebagai satu2nya Tuhan dan meyakini Yesus as sbg utusan Tuhan twitter.com/rYOM30KCKQ
  • Semua pembawa kedamaian disebut anak Allah, kiasan “@tonywibowo12: yesus bukan utusan allah’tp anak Allah twitter.com/10Yh9HHexV
  • Dlm banyak sekali ayat, yesus menjelaskan dia seorang utusan. Dan tak satupun ayat dmn yesus bilang bahwa dia tuhan twitter.com/Pqgpo8BGZ5
  • Bkn cuma yesus yg disebut anak Allah, ini kiasan. Semua pembawa kebaikan disebut anak Allah “@tonywibowo12: yesus anak Allah ,
  • Tp yesus blg begini “@tonywibowo12: yesus lahir u menyelamatkan dosa asal Adam hawa,u selamatkan smua umat Manusia, twitter.com/xnCiIwxWvT
  • Bantah tweeps 🙈 “@THlNKWL: Yg bilang sesat juga belum pernah sampai ke tempat tujuan. Dari mana dia tau kalau yang lain sesat? Bisikan tuhan
  • Yuk, Ini intinya “@tonywibowo12: ikut agama penting tahu intinya Dan melaksanakannya bkn hafal semua ayat twitter.com/znAzXPEcAi
  • banyak sekali ayat bibel ttg kesaksian yesus ttg dirinya sendiri bahwa dia adalah utusan Allah dan bukan Allah itu sendiri
  • Berikut ayat2 kesaksian yesus thdp dirinya sendiri bahwa dia hanga utusan Allah .
  • Yoh 5:23, 24, 30, 36, 36, 38. Yoh 6: 29, 38, 44, 57. Yoh 7: 16, 28, 29, 33. Yoh 17:3. Terang benderang yesus nyatakan dirinya utusan Tuhan
  • Wah, distraction nih. Balik ke “anak Allah” dan utusan Allah.
  • Di injil yohanes saja ada sekitar 15 ayat terkait kesaksian yesus sendiri thdp dirinya bahwa dia cuma seorang utusan tuhan
  • Tdk satu pun ayat bibel dimana yesus menyatakan dirinya tuhan dan menyuruh pengikutnya utk menyembahnya
  • Namun sbaliknya , puluhan ayat bibel dimana yesus sendiri menegaskan bahwa dirinya hanyalah seorang utusan tuhan.
  • Yesus menyatakan dirinya tdk punya kehendak. Beliau hanya menuruti kehendak Allah yg mengutusnya. twitter.com/85eWeU4Dth
  • Yesus tdk berkata2 dr dirinya kecuali mengatakan apa yg Allah perintahkan utk disampaikan. Begitulah seorang utusan twitter.com/TJg6M5Fyzz
  • Utusan bukanlah sang pengutus , yg tdk berkehendak bukanlah pemilik kehendak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s