#IndahTapiNgawur

  • “Semua kitab suci adalah mu’jizat” #indahTapiNgawur
  • “Allah menciptakan agama berbeda2 agar kita berfastabiqul khairaat”#indahTapiNgawur
  • “Semua agama sama, pada dasarnya mengajak pada kebenaran” #indahTapiNgawur
  • “Allah hanya melihat taqwa, bukan orientasi seksual manusia” – musdah mulia . #indahTapiNgawur
  • “Tuhan tdk ngurusin seksualitas, Jk agama masih mengurusi seksualitas , maka menunjukkan rendahnya agama tersebut” #indahTapiNgawur
  • “Mutlak ke dalam, tp toleran ke luar” – @sahaL_AS .  #indahTapiNgawur
  • “Tuhan kita satu, hanya cara kita yang berbeda dalam melayaninya” #indahTapiNgawur
  • “Dengan nama Allah, Tuhan Pengasih, Tuhan Penyayang, Tuhan segala agama” – JIL . #indahTapiNgawur
  • “Para penganut kitab suci yg berbeda2 itu sama2 menyembah tuhan YME dan sama2 pasrah (muslimun) kepadaNya” – cak nur . #indahTapiNgawur
  • “Tdk ada agama tanpa sikap pasrah, semua agama yg benar adalah yg mengajarkan sikap pasrah kepada tuhan” – cak nur . #indahTapiNgawur
  • “Semua yang baik dari setiap agama akan mendapat pahala dari Allah dan masuk surga” – Alwi Shihab. #indahTapiNgawur
  • “Agama yang membawa misi tauhid adalah yahudi, kristen dan Islam” – Said aqiel. #indahTapiNgawur
  • “Korban pertama dari penerapan syariat Islam adalah perempuan” – DR Muslim Abdurrahman … | #TidakIndahDanNgawur
  • “Semua agama adalah tepat brada pd jalan spt itu, jalan panjang menuju jalan yg Maha Benar” – ulil . #indahTapiNgawur
  • “Semua agama, dg demikian adalah benar , dg variasi dan kadar kedalaman yg berbeda dlm menghayati religiusitas” – ulil . #indahTapiNgawur
  • “Semua agama ada dalam satu keluarga besar yg sama, yaitu keluarga pecinta jalan menuju kebenaran yg tak pernah ada ujungnya” – ulil
  • “Sambil senyum simpul, Tuhan menunjukkan surgaNya .. Disana terdapat Muhammad, Gandhi, Luther, Romo mangun, Bunda teresa dan Munir” #Ngawur
  • “Hanya Allah yg tau kebenaran” #indahTapiNgawur
  • “Merasa benar sendiri adalah akar konflik” #indahTapiNgawur
  • “Tuhan tdk perlu dibela” #indahTapiNgawur
  • “Surga Allah itu terlalu luas jk isinya muslim saja ” #indahTapiNgawur
  • #indahTapiNgawur twitter.com/2lo0zUm16z
  • #indahTapiNgawur. cc @malakmalakmal twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • ini juga#indahTapiNgawur twitter.com/eHkCOxr3cE
  • Banyak berseliweran yang indah tp ngawur , yg cantik tp ndak shalihah , yg ganteng ndak shalih, memukau tp gombal
  • Berseliweran yang indah tapi menipu twitter.com/0NSMcnpeOE
  • Dituduh JIL itu bagai dituduh PKI di zaman suharto .
  • Hati2 dg kata2 indah tp menipu, berpikir kritis biar gak mempan digombali
  • Jangan tertipu meski mereka ngaku santri, ngaku juara baca kitab kuning sejabodetabek. Mayoritas santri tdk sperti mrk
  • Ini juga#indahTapiNgawur twitter.com/on7WBdl3ob
  • Tipikal JIL “@nadiapumpkin: Membalikan arti isi ayat sebenernya ni 😑 “@hafidz_ary#indahTapiNgawur twitter.com/2lo0zUm16z“”
  • Ini Tampang Asli Saeful, Napi yang Peras dan Tipu Ibu-ibu di FB Hingga Bugil | akibat tertipu#indahTapiNgawur detik.com/news/read/2015…
  • Kalo tdk terbiasa berpikir , hasilnya mudah tertipu dg kata2 indah tp ngawur detik.com/news/read/2015…
  • Jangan tertipu dengan tampang , gelar atau juara baca kitab kuning . Tertipu dg kata2 indah, maka tersesatkan detik.com/news/read/2015…
  • Kalo gak berakal mudah tertipu propaganda beginian twitter.com/on7WBdl3ob
  • Pilpres juga membuktikan fatalnya percaya yg #indahTapiNgawur
  • Kemalasan berpikir sebagian org merugikan satu negara
  • Fir’aun tdk cerdas dan tdk berilmu, krn ia harus melihat tuhan utk percaya tuhan. Manusia2 kelas indra belum kelas akal
  • Manusia kelas indra hanya percaya sesuatu yg ditangkap oleh panca indranya. Sedangkan manusia kelas akal gak begitu
  • Banyak manusia yg kelas indra , menolak naik kelas menjadi manusia akal. Yg tertipu #indahTapiNgawur kebanyakan manusia indra
  • Tak harus melihat sesuatu utk percaya sesuatu itu ada … Akal bs digunakan
  • “Menuhankan selain Allah itu kafir” | “apakah tuhan ciptakan manusia utk saling menkafirkan?” | ini indah tp ngawur juga
  • Mirip dengan : “Membunuh itu salah” | “apakah tuhan menciptakan kita utk saling menyalahkan?”
  • Guru: “mencontek itu salah” | murid: “pak , apakah tuhan menciptakan manusia utk saling menyalahkan?”
  • Jangan dianggap tabu menyebut org yg menuhankan selain Allah sebagai kafir (ingkar) . Harus dilazimkan .
  • Yang dilarang oleh Islam adalah menyebut kafir kepada sesama muslim.
  • Yang non muslim gak usah tersinggung didefinisikan kafir oleh alquran , gak percaya alquran toh?
  • Jangan suka mengkafirkan, contoh rasulullah | justru krn kita meneladani rasulullah yg mengkafirkan yg kafir .
  • “Lakum dinukum waliyadiin aja mas” | jelas dong , tp sy gak sepotong2 gunakan ayat tsb. Mulai dari “yaa ayyuhal kaafiruun”
  • Tuhan menciptakan kita utk ibadah (menghamba) padaNya dan jd khalifah di bumi.
  • Terhadap perintah utk ibadah ini ada yg memilih ikut (beriman) dan ada yang memilih membangkang dan mengarang tuhan2 buatan (kafir)
  • Allah ciptakan manusia utk mendapatkan beban ibadah dan amanah sbg khalifah di bumi.
  • Utk amanah ini Allah sediakan alam semesta ini, kasih akal, fitrah, dikasih panduan berupa Islam, dikasih syahwat, dan kebebasan memilih
  • Jk bekal ini digunakan sebaik2nya , insya Allah amanah utk ibadah dan jd khalifah bs dijalani.
  • Tp kebanyakan manusia yg menyia2kan bekal ini, akal tdk digunakan , syahwat tdk dikontrol, fitrah jd buram, pilihan jd salah
  • Alam semesta diciptakan utk 2 tujuan td , supaya kita beribadah (iman) dan supaya kita bs manfaatkan sbg khalifah di bumi
  • Utk bs memanfaatkan semesta sesuai 2 tujuan penciptaan tadi , Allah berikan kita akal, Allah juga kasih Islam sbg panduan
  • Tp Allah tdk memaksa , Allah beri kebebasan kita memilih, mau beriman atau kafir . Setiap pilihan ada konsekuensi.
  • Salah satu yg harus dikerjakan dalam panduan adalah mengajak manusia yg lain utk ikut panduan yg Allah bekalkan pada manusia
  • Megingatkan manusia lain utk ikut panduan yg Allah bekalkan pada manusia ini namanya da’wah. Kalo menurut JIL namanya “menebar kebencian”
  • Kalo menurut akun barusan namanya “saling mengkafirkan”
  • Dan amanah utk ibadah dan jd khalifah dg modal bekal yg Allah sdh sediakan ini kita kerjakan dalam sbuah dimensi yg bernama waktu
  • Salah satu yg harus dikerjakan dalam panduan yg Allah bekalkan kepada manusia adalah menjelaskan kpd mnusia lain ttg benar salah
  • Mjelaskan yg benar itu benar, yg salah itu salah, yg iman itu iman, yg kafir itu kafir adalah kewajiban dalam panduan. Demi kebaikan manusia
  • Allah sdh menciptakn makhluk tanpa kebebasan memilih , matahari bulan bintang gravitasi tumbuhan hewan malaikat dll
  • Makhluk2 yg Allah ciptakan tanpa diberi kebebasan memilih gak akan diminta pertanggung jawabannya . Tak ada surga dan neraka utk mrk
  • Sedangkan utk manusia , Allah beri akal dan kbebasan memilih. Sehingga ada pertanggung jawaban , dan konsekuensi: surga dan neraka
  • Selain akal, Allah juga beri bekal manusia fitrah sehingga kita otomatis bs mendefinisikan bahwa membunuh itu salah, jujur itu baik dst
  • Allah juga beri kita syahwat , sbg mesin pendorong . Sehingga manusia ingin selalu lebih baik, punya imajinasi , progressif
  • Selain diberi syahwat, Allah kasih panduan berupa Islam sbg tata cara penggunaan akal, fitrah, kebebasan memilih dan juga syahwat tsb
  • Tanpa panduan , syahwat bs digunakan secara berlebihan. Syahwat thdp makanan bs berlebihan, syahwat pd perempuan bs berlebihan. Merugikan
  • Menuruti syahwat makan ada panduannya: halal , thayib dan tdk berlebihan
  • Menuruti syahwat thdp perempuan juga ada panduannya : menikah, maksimal 4 , harus adil dst .
  • Tanpa syahwat , gak ada itu berlomba2 dalam kebaikan , gak ada itu ingin masuk surga. Syahwat penting sbg mesin pendorong
  • Syahwat utk ibadah krn ingin masuk surga juga ada panduannya : niat ikhlas dan benar sesuai tuntunan
  • Umat kristen awalnya berlebih2an dalam syahwat beragama sehingga jatuh kepada penuhanan manusia
  • Yg paling berhak buat Panduan utk manusia jelas yang menciptakan manusia , Dia yg paling tau ttg manusia
  • Jangan tertipu dengan kata2 indah tp ngawur yg membuat minder sbg muslim. Meski itu diucapkan juara baca kitab kuning sejabodetabek
  • Jangan biarkan diri kita ragu pada yg sdh kita genggam. karena yg sdh kita dapatkan adalah yg sempurna, yg benar
  • Jangan percaya rayuan2 indah tp ngawur utk membuat kita tdk bersyukur dg Islam
  • Rasakan sempurnanya diin ini , rasakan dahsyatnya , rasakan akal yg menyala .
Advertisements

Tak Usah Terpengaruh Kata-Kata Indah JIL Tapi Menyesatkan

  • Mereka bicara kitab ini dan itu , seolah2 para ulama setuju pembusukan yg mrk lakukan thdp umat , pdhl ulama yg mrk catut tdk bcr itu
  • Gak usah minder ketika mereka ini ngutip sana , dan ngutip sini . Sudah pasti kedustaan demi membingungkan umat
  • “Jk berkata, mereka dusta …”
  • Ini tipikal mrk , dan banyak org tertipu , kagum sama kata2 indah tp ngawur
  • mereka menyesatkan manusia dg kata2 indah (zukhrufal qaul) pic.twitter.com/0NSMcnpeOE
  • “Jangan membanggakan agama sendiri” | ini kata2 indah tp ngawur
  • “Allah menciptakan agama berbeda2 utk fastabiqul khairat” | ini kata2 indah tp menyesatkan
  • “Kita puny tuhan yg sama, cuma berbeda cara melayaninya” | ini contoh kata2 indah tp ngawur, byk yg tdk terbiasa logis jd tertipu
  • Mereka sengaja menyasar org2 yg tdk terbiasa logis , pembusukkan mrk bungkus dg kata2 indah
  • Mereka mempertentangkan antara “meyakini hanya Islam yg benar” dan “berbuat baik” . Seolah2 meyakini Islam yg benar menghalangi berbuat baik
  • Kita harus cerdas , terbiasa logis , insya Allah kata2 indah nan ngawur itu mudah kita bantah
  • Mrk yg mudah tertipu dg kata2 indah tp ngawur itu seperti perempuan2 alay yg mudah digombali para penjahat kelamin
  • Biasakan berpikir logis dan berkata lugas . Jangan terpukau dg org suka yg bertele2 utk membungkus kengawurannya
  • Dengan logis , insya Allah selamat dari kerja pembusukkan yg mrk lakukan
  • Stop terus2an percaya digombali kata2 indah tp ngawur . Logis dan lugas
  • Betul … Milih jokowi juga karena mayoritas tdk terbiasa logis … Hasilnya tertipu dan menyesal
  • Mudah tertipu dg kata2 indah tp ngawur tdk hanya merugikan diri sendiri tp banyak org , tdk hanya rugi di dunia, juga akhirat
  • Berhenti membebek JIL , mending gabung dg #IndonesiaTanpaJIL utk mencerahkan bangsa , menyelamatkan Indonesia
  • Krn dg apa yg dilakukan @sahaL_AS dkk nya menjauhkan muslim dari Islam , maka Indonesia akan semakin jauh dari solusi
  • Menjauhkan Islam dari bangsa ini , justru membuat bangsa ini jd semakin jauh dari solusi kebangkitannya
  • “Mutlak ke dalam , toleran ke luar” | mutlak dan toleran harus dipertentangkan? @sahaL_AS
  • Toleran gak ada hubungannya dengan mutlak dan gak mutlak . @sahaL_AS
  • Kita bisa meyakini hanya Islam yg benar, dan mengajak non muslim utk masuk Islam sekaligus toleran. Knp dipertentangkan? @sahaL_AS
  • Seolah2 toleran adalah barang yg asing di umat Islam, padahal umat Islam adalah guru dunia bagi toleransi.
  • Rasulullah mengatakan nasranj dan yahudi yg tdk mengikutinya masuk neraka, beliau mengirimi surat ke heraklius utk masuk islam
  • Sekaligus rasulullah adalah contoh terbaik dalam toleransi
  • Mutlak luar dalam , toleran ya luar dalam . Bukan sesuatu yg harus dipertentangkan. @sahaL_AS
  • Kita bs mengajak kafir masuk Islam, yg menolak ya monggo silakan beribadah sesuai agama yg salah tsb. Mutlak dan toleran sekaligus
  • utk toleran thdp umat agama lain, muslim gak perlu meninggalkan kemutlakannya dan minder . @sahaL_AS
  • Dan yg mrk maksud intoleran adalah meyakini Islam benar dan selain Islam salah, serta mengajak yg salah utk kembali pd Islam. @sahaL_AS
  • Dan yg dimaksud intoleran oleh om @sahaL_AS adalah meyakini dan menjelaskan salahnya agama lain , dan mengajak yg salah ini kembali benar
  • Jk tdk berpikir kritis , mudah sekali terombang ambing penyesatan berpikir yg dilakukan kaum sepilis
  • Jk tdk kritis, Akan mudah sekali terbawa penyesatan opini seperti yg dilakukan dlm film “hijab” “tanda tanya” “cinta tapi beda” dll
  • Mayoritas muslimah berhijab krn ketundukannya pd Allah, tp opininya disesatkan dg mengambil 1 arau 2 kasus anomali
  • Mayoritas muslim toleran dan damai , kemudian opininya disesatkan bahwa Islam tdk damai dg 1 atau 2 kasus anomali yg mrk rekayasa
  • Mayoritas muslim menghargai kebebasan non muslim , kemudian diputarbalikkan fakta 1 atau 2 kasus utk menjustifikasi opini sebaliknya
  • Jk tdk terbiasa berpikir maka akan mudah menerima informasi berupa penyesatan opini semacam ini
  • Umat Islam pikirannya diserang bertubi2 oleh informasi yg salah ttg Islam , shg jd gak percaya diri dg Islam. Jauh dr Islam
  • Sehingga muslim merasa minder utk meyakini agamanya yg benar dan agama lainnya salah. Krn dibombardir penyesatan berpikir
  • Sehingga byk yg merasa bersalah dan intoleran ketika meyakini bahwa hanya Islam jalan selamat, hanya Islam yg benar dst

 

  • Dulu wali songo mengIslamkan org kafir. Andaikan wali songo ada saat ini maka akan dianggap menebar kebencian dan sektarian oleh wali dollar
  • Wali Songo mengIslamkan org kafir dan mengkafirkan kekafiran. Yg terjadi skrg justru tidak mengkafirkan kekafiran.#WaliDollar
  • Kalo wali songo ada saat ini maka akan abis2an dituduh menebar kebencian krn mengajak org kafir pada Islam.
  • Mari kita teladani wali songo yang mengIslamkan org kafir dan mengkafirkan org kafir. Meski disebut menebar kebencian oleh wali dollar
  • Wali songo mengIslamkan nusantara jelas krn ndak mau nusantara ini diselimuti oleh gelapnya kekafiran
  • Kita harus segigih wali songo dalam mengkafirkan kekafiran dan mengIslamkan org kafir
  • Jangan mbebek wali dollar yg gak berani bilang bahwa menuhankan yesus adalah kekafiran.
  • Kita harus segigih wali songo menjelaskan salahnya kekafiran
  • Kalo wali songo hidup hari ini maka setiap hari akan diteriaki “pustun” oleh wali dollar krn wali songo punya banyak istri
  • Kalo wali songo hidup di zaman ini, maka mereka akan diteriaki para wali dollar “pustun , pustun” , krn mrk py banyak istri
  • Kalo wali songo hidup saat ini , mrk juga akan diteriaki “onta , onta” oleh para wali dollar. Krn wali songo org arab
  • Jk anda bebek JIL, janganlah jadikan seolah2 anda mendukung wali songo . Krn wali songo hidup hr ini pasti anda bully juga
  • Kebayang lah wali songo akan anda bully “menebar kebencian” , “onta” , “pustun” “pedofili” “tekstual” “dungu, pekok” .#waliDollar
  • Jk wali songo hidup hari ini maka akan diteriaki “jenggot” “sorban onta” “tekstual” bahkan “teroris” oleh para wali dollar dan bebeknya
  • Jd ayo semangat meneladani wali songo … Mengajak kafir masuk Islam, tetap mengkafirkan kekafiran . Jangan dengarkan wali dollar
  • “Menuhankan yesus itu kafir nggak?” | para hamba dollar dan beasiswa takut utk menjawab ini . Twitmya dipantau
  • Wali songo punya banyak istri , istrinya anak2 raja dan pejabat. Siap meneladani wali songo? siap diteriaki pustun?
  • kalo sunan gunung jati hidup saat ini , pasti bebek2 JIL akan buat hestek#SunanGunungJatiPustun , krn beliau py banyak istri
  • Bahkan akan ada hestek#tolakPoligami jk sunan gunung jati menikah laginya di saat ini
  • Mereka gak faham sejarah wali songo dan perjuangannya mengIslamkan nusantara
  • Jk wali songo hidup hari ini , maka mereka lah yang mendirikan Indonesia Tanpa JIL
  • mari teladani wali songo, tak henti2nya mengajak kafir masuk Islam, jangan meneladani para wali dollar, ngaku muslim tp ngajak mmbenci Islam
  • Saat wali songo mengajak kafir masuk Islam , para wali dollar ngajak muslim utk kafir . Mrk meneladani abdullah bin ubay bin salul
  • Apa gak cape org2 JIL ini mengikuti jejak Abdullah bin Ubay bin Salul?
  • Twit2 kita harus diisi ajakan kepada org2 kafir utk masuk Islam, mari kita ikuti langkah walisongo | meski diteriaki JIL “menebar kebencian”

Diantara Semua Agama, Manakah Yang Diciptakan Allah?

  • Apa yg ditulis om @sahaL_AS dlm menanggapi koreksi sy ttg kengawuran twit dia ini , sama sekali tdk menjawab apa2 twitter.com/2lo0zUm16z
  • Om @sahaL_AS tdk menjawab maksud twitnya , malah ngeles utk sesuatu yg sangat gamblang twitter.com/2lo0zUm16z
  • Agama itu macam2 : ada kristen, yahudi, brahma, zarathustra, jaina , shinto, konghucu, tao, sikh, ini awmua diciptakan Allah? @sahaL_AS
  • Om @sahaL_AS seenaknya sendiri mengartikan 5:48 , bahkan di twit trbarunya mengarang bebas ttg rasyid ridha twitter.com/2lo0zUm16z
  • Hal tsb sdh dibantah oleh ust @abdullahhaidir1 twitter.com/2lo0zUm16z
  • Pertanyaan sy sederhana : kristen adalah ciptaqn Allah? Ajaran menuhankan yesus bersumber dr Allah? @sahaL_AS
  • Agama mana yg diciptakan Allah, kristen , yahudi, zoroaster , budha, hindu, shinto, ? @sahaL_AS
  • Dan kemudian om @sahaL_AS mencap org yg meyakini islam satu2nya yg benar sbg sektarianisme dan mengajarkan tdk berbuat baik pd Non muslim
  • Padahal Islam jelas menyatakan agaka lain salah, namun Islam memerintahkan muslim utk berbuat baiknpd pemeluk agama yg salah ini. Simpel
  • Dan kebaikan utama dr muslim kepada non muslim adalah mengingatkan bahwa agama yg mrk anut itu salah . Om @sahaL_AS menganggap ini sektarian
  • Berpanjang2 kultwit om @sahaL_AS , seperti biasa tdk jd apa2 . Muter2 dan merumit2kan yg sederhana.
  • Tp di kulwitnya om @sahaL_AS menyatakan Islam agama yg paling benar . Ini udah kemajuan meski masih salah.
  • Om @sahaL_AS sdh bergeser dr semua agama benar ke Islam paling benar. Alhamdulillah , ini sdh kemajuan. Perlu kita asah terus logika beliau
  • Tinggal kita luruskan “Islam paling benar” ke “Islam sendiran benar” . Tak ada kebenaran selain Islam. @sahaL_AS
  • Kultwit panjang lebarnya tdk mengklarifikasi twit om @sahaL_AS bahwa Allah menciptakan agama berbeda2
  • Membantah kultwit 62 nomor dr om @sahaL_AS mudah sekali. Tinggal kasih pertanyaan : “ajaran menuhankan yesus diciptakan Allah” ?
  • Om @sahaL_AS katanya mau bahas ttg ahli kitab. Udah ketebak larinya kesana , dan idenya pasti gak jauh2 menjiplak nurkholis majid
  • Udah ketaker bahasan org2 liberal ttg ahli kitab . @sahaL_AS
  • DR Daud Rasyid , paka hadits, sdh membantah kicauan org2 liberal ttg “ahli kitab” . Udah ketebak deh mau ngomong apa
  • Ada org2 yg suka merumit2kan yg sederhana utk terlihat pintar. Sy paling gak demen dah. Sy paling suka mensederhanakan yg rumit
  • Seperti twit om @sahaL_AS yg mengutip muhammad ali “tuhan kita sama , kita hanya melayaninya dg cara berbeda” | kemudian dia ngeles
  • Sejak dua twit om sahal yg pembuka debat pertama dg om @sahaL_AS yg memperlihatkan logika yg lemah , tyt skrg pun msh
  • “Otakmu belum nyampe” “modal terjemahan” adalah jawaban2 khas om @sahaL_AS . Gak pernah substantif
  • prinsip Islam sederhana aja kok : Islam satu2nya yg benar , agama lain salah namun berbuat baiklah kpd pemeluk agama yg salah ini . Simpel
  • Simpel banget kan? Agama lain salah tp pemeluknya kita gak pukulin dan caci maki.
  • Islam juga melarang kita menghina tuhan mereka .
  • islam juga melarang kita berbuat tdk adil kpd mereka
  • Itulah kenapa twit2 kita sangat santun pd org kafir, bahkan kita tdk membalas caci mereka . @sahaL_AS
  • Dan menyatakan bahwa agama mereka salah adalah kewajiban kita sbg muslim. Bukan bentuk sektarian. @sahaL_AS
  • Pasti sulit menemukan caci maki dalam twit2 sy. Krn Islam melarangnya .
  • Apa Rasulullah adalah sektarian krn menyurati raja2 kristen spt heraklius dan muqauqis , mengajak mrk masuk Islam ? @sahaL_AS
  • Om @sahaL_AS blg Allah menciptakan agama berbeda2 , pertanyaannya kan sedehana “agama apa selain Islam yg diciptakan Allah” ?
  • Kalo itu masih terlihat rumit , pertanyaan kita sederhanakan “agama yg ajarkan menuhankan yesus adalah ciptaan Allah” ? @sahaL_AS
  • Kemungkinan besar om @sahaL_AS gak akan berani menjawab pertayaan “yes or no” yg sangat sederhana . logikanya tergadai
  • Padahal bahkn jk @sahaL_AS ngetwit sampai 100 nomer pun , dia tetap tdk menjelaskan apa2 . Hanya merumit2kan yg sederhana.
  • Tp sy bersyukur , ada kemajuan di pemikiran om @sahaL_AS . Dia menyatakan “Islam paling benar” . Tinggal sejengkal lg utk kembali lurus
  • Islam itu mudah , gak usah dirumit2kan utk mengelabui umat
  • Om @sahaL_AS ndak akan berani bilang menuhankan yesus itu salah . Ntah krn apa dia gak berani?
  • Om @sahaL_AS berpropaganda bahwa menyatakan agama lain itu salah adalah tdk toleran dan sektarian.
  • Repot banget kalo menyatakan org lain salah digolongkan sebagai tidakan intoleran dan sektarian. @sahaL_AS
  • Padahal om @sahaL_AS juga menyatakan pendapat sy salah , maka si om tdk toleran dan sektarian .
  • Menurut JIL , Menyatakan org lain salah adalah intoleran kecuali jk mrk sendiri yg menyalahkan org lain
  • Tabrakan logika sana sini

Simpel, Beriman Pasti Berakal!

  • Selamat pagii … Selamat berakal … Selamat beriman .
  • Dengan berakal mudah utk beriman …
  • Logika menyala … Insya Allah menyalakan keimanan
  • Berserak tanda2 di seluruh penjuru dan pada diri kita sendiri . selamat berakal tuk beriman com/pakdata pic.twitter.com/wegZar1rhr
  • Shrsnya ketika belajar di sekolah atau kuliah, maka kita akan belajar sambil mengucap “Allahuakbar” “masya Allah” dst … Takjub dg ilmuNya
  • Karena pendidikan kita sekuler … Utk beriman maka ada pelajaran agama, utk berakal ada pelajaran umum.
  • Padahal ketakjuban thdp Allah justru saat kita mempelajari biologi , fisika , kimia dll | tp krn pendidikan sekuler jd gak begitu
  • Agama yang diturunkan Allah cuma satu: Islam. Agama lain penyimpangan2 yg dibuat manusia
  • Agama yg Allah turunkan cuma satu com/pakdata pic.twitter.com/0VfoaWE0jz
  • “… Semua nabi bersaudara .. Ibunya berlainan, agamanya satu” (HR Bukhari)
  • Apakah yahudi agama yg diturunkan Allah? Bukan , itu agama buatan manusia yg menyimpang dari Islam yg dibawa nabi Musa As
  • Apakah kristen agama yg diturunkan Allah? Bukan. Itu agama buatan manusia yg menyimpang dari Islam yg dibawa nabi yesus As
  • Nabi Yesus As mengajarkan tauhid , kristen ajarkan trinitas. Mana agama yg diturunkan Allah? Kristen atau agamanya yesus?
  • Ini ayat semisal … com/pakdata pic.twitter.com/a2mlLkzuNv
  • Ayat2 semisal itu ttg Allah yg memberikan kebebasan memilih . Manusia tdk dipaksa satu umat , muslim semua
  • Kebebasan memilih , sehingga fariiqun fil jannah wa fariiqun fis sa’iir com/pakdata pic.twitter.com/kEvIeACreE
  • konsekuensi Allah memberikan kebebasan memilih . Sila muslim, sila kafir. Semuanya berkonsekuensi
  • Rasul-rasul diutus oleh Tuhan yang sama utk menyampaikan agama yg sama dengan pesan yg sama com/pakdata pic.twitter.com/FUWdLmZ1jE
  • Nabi Yesus As menyampaikan pesan yg sama : tiada tuhan selain Allah. Kristen menyikpan dr ini com/pakdata pic.twitter.com/C8FrXjWWYb
  • yg simpel jgn dirumitkan
  • Menurutmu , agama kristen ciptaan Allah?
  • Menyatakan Allah menciptakan banyak agama adalah bentuk mengatakan kedustaan ttg Allah
  • Allah sudah menciptakan makhluk lain yg satu umat , taat semua . Malaikat .
  • Penasaran , pengen baca kitab klasik yg bilang menuhankan yesus itu benar dan bilang menuhankan yesus itu ajaran Allah 🙈
  • Penasaran , di pesantren mana diajarkan menuhankan yesus adalah benar dan itu ajaran yg Allah ciptakan.
  • jd menurut om @sahaL_AS, Allah yg sengaja menciptakan agama2 yg mengajarkan menuhankan yesus dan sembahan lain? Parah beut
  • Jd menurut om @sahaL_AS, Allah sengaja menciptakan agama2 yg mengajarkan penuhanan selain Allah? ngawur banget twitter.com/2lo0zUm16z
  • Jd Menurut om @sahaL_AS, Allah menciptakan kristen dg trinitasnya? Ckckck twitter.com/JB0BDBbyz7
  • Jd menurut om @sahaL_AS, Allah juga menciptakan agama yg ajarkan menyembah unyil ucrit? twitter.com/2lo0zUm16z
  • om @sahaL_AS, belajar dimana sih utk bs yakin Allah menciptakan agama yg menuhankan yesus ? twitter.com/2lo0zUm16z
  • menurut om @sahaL_ASagama yg menuhankan selain Allah itu diciptakan Allah? Gawat 🙈 twitter.com/JB0BDBbyz7
  • Penasaran, kitab kuning mana yg bilang Allah ciptakan agama yg ajarkan menuhankan yesus . @sahaL_AS twitter.com/2lo0zUm16z
  • Penasaran, kitab tafsir mana yg bilang menuhankan yesus itu benar . @sahaL_AS witter.com/2lo0zUm16z
  • Agama yg mengajarkan menuhankan selain Allah diciptakan Allah? Ngawur dan mengawurkan . @sahaL_AS twitter.com/2lo0zUm16z
  • Allah mberi akal utk berpikir dan kebebasan memilih utk merespon perintahNya utk beriman. Konsekuensi kebebasan memilih adalah keragaman
  • Konsekuensi akal dan kebebasan memilih adalah pertanggungjawaban . Ini beda manusia dan yg lainnya .
  • Sehingga umat manusia ini tdk jd satu umat , seperti malaikat yg taat semua . Allah beri akal dan kebebasan memilih
  • Ketika Allah turunkan agama Islam melalui para nabi, ada yg taat dan ada yg memilih bikin agama sendiri. Kebebasan memilih
  • Krn ada akal dan kebebasan memilih, maka ada pertangunggjawaban dan ada surga neraka com/pakdata pic.twitter.com/Nfc6pn2v4p
  • Mudah bg Allah membuat manusia jd satu umat, beriman semua. Malaikat contohnya com/pakdata pic.twitter.com/L8ni8rDDDO
  • Allah berkehendak menciptakan makhluk dg akal dan kebebasan memilih com/pakdata pic.twitter.com/jS9OeWCOBJ
  • Waktu kuliah , kita diberi kebebasan utk ikut aturan atau tdk. Masuk kulah silakan , nggak juga silakan. Semua berkosekuensi
  • Ragamnya agama bukan ciptaan Allah , tp konskuensi akal dan kebebasan memilih. Ada yg milih taat dan ada yg milih bikin agama baru
  • Selamat berakal , selamat menikmati kebebasan memilih , selamat istirahat . Wassalam

Kalau Benar Yesus Tuhan, Mengapa Yesus Berdoa?

  • Jk yesus tuhan , kenapa yesus berdoa kpd tuhan? | coba pikirkan jk kita di posisi gereja , kita akan bikin teori apa utk menjawab ini
  • Jawaban yg mungkin: 1. Akal tdk sanggup memikirkan tuhan . 2. Itu yesus dalam sifat manusia (jawaban konsili abad ke 5) . Py ide lain?
  • Itu kenapa sy sebut sbg keimanan yg memusuhi akal , iman yg takut ditanya , iman yg nihil jawaban
  • Apa jawaban yg mungkin dr pertanyaan “jk yesus tuhan, kenapa yesus berdoa kpd tuhan? Tuhan yg mana?” | brainstorming yuk
  • Iman jadinya digunakan memusuhi akal , padahal seharusnya akal jd tool utk beriman .
  • jk yesus tuhan, knp yesus berdoa memohon kpd tuhan? | jawaban paling logis dan sesuai alkitab adalah “krn yesus bukan tuhan, tp utusan tuhan
  • jawaban paling logis , sesuai alkitab dan tuntas adalah “karena yesus bukan tuhan, ia cuma utusan tuhan”
  • “akalmu gak sampe” | ini exit paling sederhana yg diambil sbg jawaban atas ketiadaan jawaban
  • “Yesus 100 persen manusia, 100 persen tuhan” | ini jawaban hasil rapat gereja tahun 451 di chalcedon . Tdk alkitabiah .
  • td ada yg kasih jawaban “yesus pura2 sbg manusia yg brdoa pdhl dia tuhan” | ada jawaban lain?
  • bingung kan? itulah kenapa keluar jargon “iman vs akal” . Pdhl ini masih dlm domain akal utk menjawabnya
  • dalam Islam justru akal itu tool utk beriman , makanya org yg tdk berakal (gila) tdk dikasih beban utk beriman
  • Cek lg ya twit ttg beda antara masuk akal , tdk masuk akal dan tdk dijangkau akal
  • Masuk akal dan tdk masuk akal ada di wilayah yg masih bs dijangkau akal . Akal bs menyimpulkan sesuatu itu masuk akal atau tdk
  • Tdk masuk akal berbeda dg tdk dijangkau akal
  • “Tuhan memohon kepada tuhan ” adalah sesuatu yg akal masih bs menilai masuk akal atau tdk .
  • Tp ttg bagaimana sel utk pertama kali menjadi sel hidup adalah sesuatu yg tdk terjangkau akal .
  • Ttg awal sel hidup, ttg surga neraka , ttg asal mula gravitasi , ttg asal dark matter , dan lain2 ini ttg “tdk/belum terjangkau akal”
  • Membuktikan adanya tuhan lebih mudah ketimbang membuktikan adanya surga neraka . Yg pertama masuk akal , yg kedua tdk terjangkau akal
  • Ttg dosa turunan juga tdk masuk akal , tuhan bikin aturan, dilanggar manusia, trus tuhan menjelma jd manusia utk menebus dosa manusia
  • Hrsnya sesederhana, tuhan bikin aturan, dilanggar manusia, manusia mohon ampun, tuhan ampuni . Selesai
  • Tuhan yg py definisi dosa, knp utk menghapus dosa tuhan harus menjelma jd manusia dan dibunuh manusia?
  • Hal2 semacam ini yg memunculkan doktrin “iman vs akal” , utk beriman maka jauhi akal.
  • represifnya penerapan doktrin “iman vs akal” membuat masy barat merespon sebaliknya “utk berakal, jauhi iman”
  • “Utk beriman, jauhi akal” vs “utk berakal, jauhi iman” | padahal ada Islam “utk beriman, gunakan akal”
  • pertanyaan pastur ini bentuk kegalauannya atas konsep tuhan dalam agamanya . @malakmalakmaltwitter.com/DiVl17iwMi
  • krn dlm kristen, konsep teologi (aqidah) nya evolutif , bukan wahyu. Tp konsensus . ini bikin galau twitter.com/DiVl17iwMi
  • Yesus menuhankan Allah, kok anda menuhankan yesus? Yesus ajarkan ia utusan tuhan kok anda blg dia tuhan? Galau twitter.com/DiVl17iwMi
  • Dlm sisi ibadah juga bingung, yesus gak ke gereja kok anda ke gereja , yesus tdk makan babi kok anda makan? twitter.com/DiVl17iwMi
  • Yesus sujud kok anda tdk sujud … Dst . kegalauan semacam ini memicu pertanya “apa agama tuhan?” @malakmalakmaltwitter.com/DiVl17iwMi
  • Wajar kemudian pastur bertanya “apa agama tuhan?” , krn konsep tuhan yg dia yakini membingungkan. kacaunya @zuhairimisrawiikut bingung
  • Om @zuhairimisrawiTerpesona mengangguk2 atas pertanyaan bingung dr si pastur . Inferiority complex

 

Hukuman Mati Pengadilan Vs Hukuman Mati Densus 88

  • Eksekusi 2000 muslim gaza dan 6000 muslim afrika ? “@detikcom: Ekseskusi Mati 6 Gembong Jadi Isu Internasional com/ohskf8m“”
  • Ribut eksekusi mati gembong narkoba , lantas gmn dg korban eksekusi mati tanpa pengadilan oleh densus 88? cc @MustofaNahra
  • Standar ganda ala barat, ala israel ternyata menular , jungkir balik logika
  • Eksekusi mati gembong narkoba sudah benar … Harus sering2 dilakukan
  • Hukuman mati juga harus diperluas kepada pelaku pembunuhan , kepada pelaku zina yg sudah menikah
  • Bagaimana dg terduga apa yg mereka sebut teroris ditembak mati sdg shalat , di depan istrinya?
  • Bagaimana bs ada org nyaman hidup dg membawa2 kepala yg penuh standar ganda?
  • Bagaimana org bs nyaman hidup dg membawa kepala yg penuh dg tabrakan logika?
  • Pakai Narkoba, 50 Orang Tewas Per Hari | kejamnya gembong narkoba news.viva.co.id/news/read/3223…
  • Kalo sy … Ketika ada dugaan tabrakan logika sy akan cari dulu jawabannya . Pantang membawa2 kepala penuh kekusutan
  • Menkopolhukam: Indonesia Masuk Darurat Narkoba | Hukum mati semua pengedar republika.co.id/berita/nasiona…
  • Hukuman mati harus diperluas : hukuman bagi pembunuh, bagi pemerkosa , bagi pelaku zina yg sdh menikah
  • Apakah hukuman mati adalah hukuman terberat?
  • Hukuman mati bukanlah hukuman terberat . krn itu di akhirat , Allah tdk menggunakan hukuman mati.
  • Standar kemanusiaan dg logika barat ini carut marut … Penyiksaan ala guantanamo dan abu ghraib didukung , invasi palestin, afghan, irak
  • Eksekusi mati tanpa pengadilan oleh densus 88 kok gak diprotes ?
  • Jd pembelaan kemanusiaannya cuma basa basi , tendensius dan penuh pesanan
  • Tdk didasari oleh logika yg menyala dan jernih
  • Padahal terduga masih jauh sampai terpidana . Tp dunia mingkem . Eksekusi mati tanpa pengadilan ala densus 88
  • Standar ganda menunjukkan basa basi . #hukumanmati