Standar Gandanya Pemimpin Barat Terhadap Kasus Penembakan Di Chapel Hill

  • Karena yg dibunuh adalah muslim , maka gpp … Darahnya murah …. Yg bunuh bukan teroris .
  • Pembelaan kemanusiaan yg basa basi … Jk muslim yg mati , maka pelakunya bukan teroris … Dunia bungkam
  • Tak perlu ada aksi pemimpin dunia … Krn yg mati muslim meski tak bersalah apa2 . Bukan charlie yg lecehkan nabi .
  • kebebasan ekspresi utk membunuh muslim harus dilindungi … begitu?
  • tak ada tangis … Krn yg mati muslim …. Tangis basa basi … Dan sandiwara
  • Apa yg disebut Kemanusiaan … Jk dan hanya jk yang dibunuh bukan muslim
  • Darah muslim bebas ditumpahkan dg murahnya …
  • Begitulah hari ini … twitter.com/ecF4mTwnJA
  • Udahlah … Kalo ada kaum sepilis komentar soal kejadian di paris dll … Basa basi itu .. kemanusiaan yg terbeli … Tendensius
  • Kalo pelakunya muslim dan korbannya non muslim, kaum sepilis model @sahaL_ASdah nyinyir ampun2an sama Islam
  • Kalo pelakunya direkayasa dituduhkan ke muslim Akan ada yg bikin kultwit “Islam marah” …
  • kalo pelakunya muslim , girang bukan main krn Islam bs dipojokkan . Kalo korbannya muslim, girang krn korbannya muslim.
  • Sudahlah … Kaum sepilis diam saja … Gak perlu basa basi …
  • Kasus paris , atau taliban di pakistan , girang bener …. Seharian kaum sepilis salahkan Islam .
  • Ini pelakunya atheis …. Gak bikin kultwit ini terjadi krn atheis? Gak spt biasanya kultwit nyinyir menyalahkan Islam?
  • begitulah tabiatnya ..
  • Pembelaan kemanusiaan yg tdk jujur … Basa basi …
  • Teroris ateis bunuh 3 muslim … begitulah kalo jd seorang ateis mk jd teroris |
  • Atheisme menciptakan teroris . #ChapeHillShooting
  • Jk teroris ateis pelakunya , dan muslim korbannya … Maka dunia bungkam . kemanusiaan yang basa basi .
  • Ramai2 pemimpin dunia mengutuk kejadian paris , tp bungkam soal #ChapelHillShooting. Pembelaan kemanusiaan yg sandiwara
  • Om @sahaL_AS ayo kritisi standar gandanya pemimpin dunia dan media soal teroris ateis . #ChapeHillShooting
  • Padahal jk yg biasanya dituduhkan muslim pelakunya , dah hafal ceritanya … Ketinggalan identitas di TKP
  • Padahal utk rekayasa kejadian kayak paris dan boston mudah sekali … Modusnya ninggalin KTP atau paspor muslim di TKP
  • Kasus pemboman WTC aja bs mrk buat sedemikian rupa seolah2 muslim pelakunya , apalagi skedar boston atau paris
  • Jangankan WTC , bahkan rekayasa holocaust aja mrk bs buat
  • Tinggal ngumpulin 1000 KTP muslim , ciptakan 1000 kejadian. Tinggalkn KTP di TKP . Abis kejadian , tangkep deh pemilik KTP. Hukum mati
  • Skedar bikin rekayasa seolah2 ada “senjata pemusnah masal irak” aja mudah , apalagi skedar ninggalin KTP muslim di TKP
  • Islam yang disalahkan , hanya karena KTP muslim mereka taruh di TKP . Selalu begitu
  • Gmn kalo wajah pelakunya begini? | rame beritanya twitter.com/QGbMmNy6tN
  • Alhamdulillah , semakin banyak warga AS yg sadar atas standar ganda yg terjadi di sana
  • A man vs terrorist twitter.com/hL9ppmjOZ2
  • ….ya memang beginilah #FUCKTANYA…. twitter.com/QEwhNagLmf
  • Algoritma media twitter.com/ee5OOVmbyH
Advertisements

Pernikahan Dll Menurut Bibel & Gereja, Sebenarnya Mana Yang Benar?

  • A: Ooh enaknya para islamer, boleh bercocok tanam dgn banyak peyempuan/poligami.. | Enak bibel dong, tak terbatas
  • A: Ooh enaknya para islamer, boleh bercocok tanam dgn banyak peyempuan/poligami | Gak enak, Islam poligami pake batas dan hrs adil
  • A: Ooh enaknya para islamer, boleh bercocok tanam dgn banyak peyempuan/poligami | Enak bibel, jumlah tak terbatas dan tanpa syarat
  • A: Kristen Gak melegalkan poligami tong….” | Ayat bibel mana yg larang?
  • A: ayat bible mana yg membolehkan ? Hiiiii…hiiii….” | Mat 24:1-10 , ulangan 21:15-17
  • Bibel tdk ada ayat larang poligami , yg ada melarang cerai . Lantas atas dasar apa bilang kristen larang poligami?
  • Tp dimaklumi , dr segi konsep tuhan , ibadah , pernikahan , dll semuanya tdk mengacu pada bibel
  • Ketuhanan yesus, gereja, natal, tahun baru, larangan poligami dll semua tdk py dasar argumen dlm bibel
  • Persis spt tdk adanya ayat bibel dimana yesus menyatakan dirinya tuhan dan memerintahkan menyembahnya, larangan poligami juga tdk ada
  • Kalo anda laki2 kristen dan menikahi 1000 perempuan tanpa satu pun dicerai , maka tdk ada satu pun ayat bibel yg dilanggar
  • Tunjukkan ayat bibel yg melarang anda menikahi 1000 perempuan sekaligus tanpa ada satu pun yg dicerai . Jamin gak ada
  • poligami A: Tuhan hanya menciptakan bagi Adam yakni Hawa?” | krn hawa 1 , bukan berarti dilarang . Ibrahim banyak , yesus juga diduga
  • Selalu berakhir begini diskusi dg mrk, mrk tdk membaca bibelnya sendiri …
  • Jk anda seorang kristen dan menikahi 1000 perempuan tanpa ada satu pun yg dicerai , ketahuilah tdk satu pun ayat bibel yg dilanggar
  • Bibel tdk melarang anda menikahi bahkan sejuta perempuan sekaligus , jk tak ada yg dicerai.
  • Sedehana pertanyaannya : ayat bibel mana yg melarang anda menikahi 1000 perempuan sekaligus tanpa satu pun yg anda cerai? Gak ada
  • Adakah ayat alquran yg melarang menikahi 1000 perempuan sekaligus meski tak satu pun dicerai? Ada
  • Adakah ayat bibel yg menganjurkan menikahi seorang perempuan saja? Tdk ada
  • Adakah ayat alquran yg menganjurkan utk menikahi 1 perempuan saja ? Ada
  • Ketika bibel tdk melarang menikahi bahkan 1000 perempuan , lantas apa dasar mengatakan kristen melarang poligami?
  • Ketika bibel tdk melarang poligami, lantas apa dasar gereja melarang poligami?
  • Ayat bibel atau ayat alquran yg dilanggar ketika anda menikahi 1000 perempuan tanpa ada yg dicerai?
  • Tunjukkan satu saja ayat bibel yg melarang kristen menikahi 1000 perempuan tanpa satu pun dicerai? Gak ada. #DiskusiSelesai
  • Tunjukkan satu saja ayat bibel domana yesus blg : “saya tuhan dan sembahlah sy” | gak ada. #DiskusiSelesai
  • Tunjukkan ayat bibel yg menyuruh umatnya pergi ke rumah ibadah bernama gereja. Gak ada . #DiskusiSelesai
  • Tunjukkan ayat bibel yg menyuruh ke gereja hari minggu .gak ada . #DiskusiSelesai
  • Tunjukkan ayat bibel yg menyuruh melakukan bentuk ritual yg anda lakukan di gereja. Gak ada . #DiskusiSelesai
  • Masih belum ada satu pun yg menjawab , ayat bibel mana yg dilanggar jk seorang kristen menikahi 1000 perempuan tanpa dicerai.
  • Krn tunduk pada kemauan manusia , kita jd bingung membedakan ayat bibel yg masih mengandung perkataan yesus dan mana yg bukan
  • Itu juga yg terjadi pada taurat … Krn diedit , naka diturunkanlan injil utk meluruskan. Saat injil diedit , diturunkanlah alquran.
  • Karena alquran kitab terakhir , maka mensyaratkan tdk boleh ba diedit . Begitulah alquran
  • Mekanisme penjagaan yg tdk dilakukan pada kitab2 sbelumnya , membuat alquran bs jd timbangan kitab2 sebelumnya
  • Ketika semua orang terbiasa berdusta , perlu ada satu org yg terpercaya yg serba tau utk sbg tempat konfirmasi
  • Bgt juga dg bibel, ketika banyak sekali variasi konten antar versi yg saru dg versi yg lain, perlu ada tempat yg selalu benar utk konfirmasi
  • Begitupah salah satu positioning alquran , membenarkan kitab sebelumnya dan menjadi tempat konfirmasi twitter.com/pVIXdMxxGK
  • Bahasan poligami ini diawali oleh akun yg nyinyir ttg kebolehan poligami dlm Islam . Pdhl dia kristen, dan bibel tdk melarangnya
  • Jk krn poligami anda menolak Islam , maka anda harus lebih dulu menolak bibel krn poligami tanpa batas tdk dilarang bibel
  • Biasanya ayat bibel yg diperkosa utk dijadikan dalih larangan poligami adalah ayat ttg larangan cerai
  • Larangan cerai diperkosa menjadi larangan poligami
  • Ayat lain yg biasa diperkosa adalah ayat bibel ttg kisah adam yg menikah dg hawa
  • Jd gimana , mau ikut bibel yg tdk melarang poligami atau mau ikut gereja yg melarang poligami?
  • Mau ikut yesus yg menyatakan dirinya utusan tuhan atau iku gereja yg akarkan penuhanan yesus?
  • Mau ikut bibel yg tdk melarang poligami atau ikut gereja yg melarang poligami?
  • Mau ikut yesus yg tdk sekalipun pernah pergi ke gereja hr minggu atau ikut pendeta yg ke gereja?
  • Tak satu kalipun yesus pernah ke gereja , dan tak sekalipun melakukan apapun yg dilakukan umat kristen di gereja .
  • Tak satu kalipun yesus pernah melakukan apapun yg dilakukan umat kristen hari ini di gereja

Bedah Film: Ketika ‘PK’ Mahluk Alien Mencari Tuhan & Keberadaan-Nya

  • Krn banyak yg nanya komentar ttg film PK, semalem sy nonton . Ternyata banyak org JIL dukung film ini . Sudah diduga
  • Ternyata Banyak org yg belum selesai bertanya ttg tuhan .#PK
  • Inti film ini adalah gagasan ttg bertuhan tp tdk beragama .#PK
  • Film ini bagus , cuma kesimpulannya yg salah . #PK
  • Kritik2 logika thdp agama persis seperti yg sering kita lakukan di twitter . #PK
  • Si #PK, manusia alien , yg mencari tuhan dg pertanyaan2 sederhananya .
  • Contohnya ketika #PK membeli tuhan berupa patung dewa ukuran kecil utk bs mengabulkan permintaannya.
  • Ktk sdh beli dan doanya tdk terkabul , #PK protes ke pnjual patung “anda yg membuat ini?” | ya | anda yg membuat tuhan? | bkn, ini patungnya
  • Jd ini bukan tuhan? | bukan , itu patungnya | utk apa patung? | utk kita berdoa | bukankah tuhan maha mendengar, knp perlu patung?#PK
  • Setelah gagal dikabulkan tuhan hindu, dia dtg ke gereja.Pemuka gereja malah membingungkannya dg pernyataan “tuhan sdh disalib 2000 thn lalu”
  • Bagaimana tuhan bs disalib manusia? Krtik logika thdp konsepsi agama yg diajukan film ini menarik. #PK
  • Ktk di dalam gereja, #PK yg tdnya membawa sesajen brp kelapa , terkaget krn di gereja yg dipersembahkan adalah wine .
  • PK membawa wine ke gereja , krn salah petunjuk dia membawa wine menuju masjid , sebelum sampai masjid muslim marah , dikejarlah dia
  • Bingung dg banyaknya agama , si PK ini akhirnha memeluk semua agama , berharap salah satu agama ada yg tepat menuju tuhan
  • Dia frustasi krn gak menemukan tuhan … #PK
  • Di akhir kisah , dia berpikir bahwa agama2 yg ada adalah cara komunikasi yg salah sambung menuju tuhan . #PK
  • Menurutnya tuhan itu ada 2 , tuhan yg menciptakan semesta ini dan tuhan2 yg diciptakan pemuka agama . #PK
  • Digambarkan bahwa agama menebarkan ketakutan utk merekrut pengikut demi kepentingan ekonomi si pemuka agama. #PK
  • Film ini juga mengkritik Islam sbg cara salah sambung menuju tuhan … Sy tangkap ada 3 poin yg film ini kritik kpd Islam. #PK
  • Larangan sekolah bagi perempuan 2. Cadar 3. Terorisme . Padahal 1 dan 3 tdknada dlm Islam. No 2 tjd beda pendapat di ulama . #PK .
  • Perbedaan kritik film ini thdp Islam dan kpd agama lain adalah kritik thdp agama lain soal konsep ketuhanan. #PK
  • Sedangkan kritik thdp Islam tdk berbasis konsepsi tp berbasis opini yg disebar media . #PK
  • Jk Islam dikeluarkan dr bahasan film ini , maka sy setuju bahwa agama2 tsb adalah cara salah sambung manusia menuju tuhan. #PK
  • Ada yg perlu patung utk berdoa , patung tuhan dibuat manusia. Ada yg tuhannya disalib manusia , ada yg ibadahnya berguling2 menuju t4 ibadah
  • Ada yg ibadahnya dg cara melukai dirinya , ada yg dg mandi di sungai dan ritual membuang susu . Dst . #PK
  • Semua itu memang cara komunikasinyg salah sambung menuju tuhan . #PK
  • Contoh salah sambung misalnya : kenapa natal , kenapa tahun baru, kenapa menuhankan yesus, apa acr di gereja, apa dasar melakukan itu smua?
  • Berbeda dg Islam , seluruh konsepnya pake dalil. Konsep aqidah, tuntunan ibadahnya lengkap , sistem kehidupan dll . #PK
  • Itu kenapa kritik film PK pd Islam diambil dr opini , ketimbang konsepsi yg diyakini mayoritas muslim. #PK
  • Tp yg menarik adalah agar si #PK ini dipercaya oleh teman perempuannya bahwa dia makhluk luar angkasa , dia harus menunjukkan mujizat
  • Mujizatnya adalah membaca pikiran org hanya dg memegang tangannya .#PK
  • ternyata film kritik agama juga memerlukan ide “mujizat” yg biasanya ada di agama . #PK
  • begitulah salah satu metode utk menguji apa agama salah sambung atau tdk , adalah dg menguji mujizat yg ditunjukkan penyampainya .
  • Ide mujizat dlm konsep agama juga dipakai film #PK
  • Dan di penutup , ada adegan “adu mujizat” antara pemuka agama dan #PK dlm mengungkap informasi yg trjadi di masa lalu.
  • Begitulah utk dipercaya sbg utusan , maka diperlukan bukti semacam mujizat #PK
  • Bedanya Islam dan agama2 yg lain , nabi muhammad saw meski sdh tdk ada tp beliau masih bs menunjukkan mu’jizatnya sampai hari akhir.
  • Mujizat yg ditunjukkan oleh PK adalah informasi , dia tau ttg kalek2 yg ingin membahagiakan istrinya di hari ulang tahunnya .
  • Begitulah mujizat nabi muhammad saw : informasi . Sehingga abadi. #PK
  • Sdgkn utusan nabi lain, krn diutus Tuhan hanya utk org2 di zamannya, maka karakter mujizatnya bukan informasi tp keajaiban yg dinikmati mata
  • Misal : mennghidupkan org mati, mengembuhkan yg buta , tongkat belah laut. ini mujizat yg sifatnya temporal. Hy utk menunjukkan ke yg hadir
  • Singkatnya … Krn frustasi dg tuhan dan agama2 yg diciptakan pemuka agama , #PK memilih bertuhan tp tdk beragama .
  • Jk tanpa memasukkan Islam ke dalamnya , sy setuju sekali film #PK bahwa agama yg ada cara salah sambung komunikasi dg tuhan.
  • Btw , film ini dibintangi aamir khan , aktor india . Main juga di film 3 idiots . #PK
  • Film “3 idiots” ttg kritik sistem pendidikan , sdgkan film #PK ttg kritik agama . Sutradaranya sama .
  • Pertanyaan dalam film PK memang sulit dijawab oleh agama lain, tp terlalu mudah utk dijawab Islam.
  • Agama lain sulit ketika diminta menunjukan mujizat , krn mujizat nabinya (mrk menyebutnya tuhan) hy utk konsumsi org2 di masa nabi itu hidup
  • Jk dia (tuhan) mendengar langsung , apa pentingnya patung ini? Kritik PK thdp agama patung twitter.com/TRUyjCQKTR
  • Alhamdulillah … Islam sangat anti hal berbau takhayul dan berhala . Syirik. islam logis
  • Jk Islam dikeluarkan dr bahasan, betul kata film ini .. Tuhan ada 2 … Tuhan yg asli menciptakan kita dan tuhan yg diciptakan penuka agama
  • Contohnya Yesus : ketuhanan yesus diciptakan oleh pemuka agama (325 M) . Ketuhanan roh kudus diresmikan pemuka gereja th 381 M
  • patung yesus dalam tradisi kristen juga tdk berasal dr ajaran yesus , tp adaptasi pagan romawi. Agama jd kreasi manusia
  • Salah sambung yg disajikan film #PK adalah salah sambung segelintir pemeluk bukan agama .
  • Tp salah sambung yg diajukan film #PK thdp agama lain adalah salah sambung konsepsinya , terutama soal konsep ketuhanan
  • Film PK sebenarnya bagus , asal tdk memasukkan Islam sebagai bahasannya
  • Krn ketika memasukkan Islam , filmnya jd tdk jujur … agama yg lain dikritik krn konsepsinya , sdg Islam dikritik krn anomali pemeluknya
  • Yg lain dikritik agamanya melalui konsepsi sedangkan Islam dikritik agamanya melalui pemeluk
  • krn memang sulit menyerang Islam dr konsepsinya. Paling mudah mengambil muslim yg melanggar konsepsi Islam dijadikan representasi Islam
  • Konsep ketuhanan dalam Islam jelas , tak ada celah . Clear

Mengapa Umat Kristiani Tak Percaya Perkataan Yesus Sendiri?

  • Yesus menjelaskan dalam bibel bahwa dia utusan tuhan : yoh 17:3 , mat 10 :40 , mat 15:24 , Yoh 5:24 , 30 msh byk lg
  • Sy capture ya ayat2nya biar langsung bs dibaca
  • Yesus bilang dia hanya utusan tuhan . twitter.com/gx8u5LeAHE
  • Yesus hanya menyampaikan pesan yang dititipkan kepadanya
  • Tanpa rasa ragu dan kikuk sy sepenuhnya mengimani perkataan yesus bahwa dia hanya utusan tuhan
  • Konsekuensi dr mengimani perkataan yesus bahwa dia utusan tuhan, maka sy menolak perkataan gereja yg blg yesus tuhan
  • Sy memilih percaya kata2 yesus bahwa dia hanya utusan tuhan , drpd percaya kata2 gereja bahwa yesus adalah tuhan
  • Padahal ndak perlu retorika rumit , ndak perlu analogi mumet , cukup imani saja kata2 yesus yg blg dia utusan tuhan
  • Hanya perlu mengimani kata2 yesus bahwa dia hanya utusan tuhan, maka ndak perlu itu analogi2 yg dipaksakan
  • Ada yg kasih analogi trinitas itu proton, neutron dan elektron
  • Ada yg kasih analogi trinitas itu manusia , tubuh , roh dan jiwa
  • Bahkan mrk ada yg kasih analogi trinitas itu spt kotoran ayam : ada zatnya, panasnya dan baunya
  • Padahal Analogi2 itu tdk dipaksakan … Kalo mrk mau mendengar kata2 yesus, gak perlu analogi2 tsb
  • Anda pilih mana, kata2 yesus yg blg dia utusan tuhan atau kata2 pendeta yg bilang yesus tuhan? Sy milih percaya yesus
  • Tanpa ragu , 100 persen sy percaya kata2 yesus bahwa dia adalah utusan tuhan
  • Sy percaya kata2 yesus bahwa kata2 bukan dari dirinya sendiri, melainkan apa yg tuhan perintahkan utk disampaikan
  • Mari memposisikan yesus sesuai dg apa yg yesus mau , bukan apa yg gereja mau . Yesus blg dia utusan tuhan
  • Mari menjadi pengikut yesus yg sejati, ikuti kata2nya . Dan bukan menjadi pengikut gereja utk melawan kata2 yesus
  • Yesus mau kita percaya kata2nya bahwa dia hanya utusan tuhan .
  • Terlalu gamblang yesus menjelaskan , bahwa dia tdk punya kehendak kecuali menuruti kehendak tuhan yg mengutusnya
  • Mustahil menemukan ayat dimana yesus bilang dirinya tuhan, tp mudah menemukan ayat dmn yesus blg dia utusan tuhan
  • Sy mengajak sahabat2 kristen utk menjadi pengikut yesus yg setia, yg taat utk mengikuti kata2 yesus
  • Mari posisikan yesus spt apa yg yesus mau , bukan yg gereja mau . Pilihan ada di anda .bebas
  • Mustahil kami menghina yesus , krn spt kata yesus sendiri bahwa dia utusan tuhan
  • Setiap muslim yg tdk mengimani nabi yesus alaihis salam sebagai salah satu utusan tuhan, maka dia kafir
  • Nyalakan logika , pilih mana: percaya yesus atau percaya gereja, ini terserah anda . Tak ada paksaan
  • Cinta tak skedar kata , jk cinta yesus maka percayalah pada kata2 yesus bahwa dia hanya utusan tuhan
  • Mari beragama dengan keyakinan mantap, jangan hanya kata gereja . ikuti kata yesus
  • Paulus juga tdk pernah menyebut yesus sbg god , tp menyebutnya dg lord .
  • Yesus tdk bilang dia tuhan, paulus juga tdk bilang yesus tuhan. Hanya gereja krn desakan motif politik yg bilang ini
  • Bahkan barnabas pun selaras dg ayat2 dalam injil yohanes dan matius
  • Mari ikuti kata2 yesus bahwa Allah itu satu2nya tuhan dan Yesus adalah utusan Allah. #syahadat
  • Ikuti kata2 yesus juga bahwa akan datang utusan terakhir . Yg baru akan datang jk yesus pergi . Jelas bkn roh kudus
  • Jelas bukan roh kudus , krn roh kudus sdh sering datang sebelum yesus pergi.
  • Utusan ini akan menemanimu selamanya karena pesannya tak terhapus , mudah dihafal .
  • Mari imani yesus seperti yg yesus mau , yaitu diimani bahwa dia hanya utusan tuhan . Tdk lebih
  • Mengatakan cinta yesus tp lebih menuruti kata2 pendeta drpd kata2 yesus adalah bukti palsunya cinta
  • Jangan ragu utk meninggalkan keyakinan yg tanpa dasar , mari beragama sbg org dewasa. Tdk krn ikut org tua
  • Yesus menyatakan dia hanya menyampaikan apa yg diperintahkan. Dia tegaskan bahwa dia seorang utusan tuhan
  • Rindu bertemu nabi yesus alaihis salam
  • Pertanyaannya jd sederhana , ikut yesus yg bilang dia utusan tuhan , apa ikut gereja yg blg yesus adalah tuhan
  • Percayalah pada kata2 yesus bahwa dia hanya utusan tuhan . Jangan membangkang kata2nya
  • Utusan tuhan bukanlah tuhan . Yg tdk dpt berkata dr dirinya sendiri bukanlah tuhan
  • Jangan menduga2 ttg yesus , imani yang jelas dan gamblang beliau sampaikan bahwa dia utusan tuhan
  • Menghormati utusan berarti menghormati sang pengutus . Melecehkan utusan berarti melecehkan pengutusnya
  • Mustahil kami melecehkan yesus , krn melecehkan utusan Allah berarti melecehkan pengutusnya
  • Menerima kata2 yg disampaikan utusan , hakikatnya menerima kata2 yang mengutusnya
  • Menghormati utusan hakikatnya adalah menghormati pengutusnya. Shg membunuh utusan adalah pelecehan thdp pengutusnya
  • Coba aja lecehkan salah satu duta besar dr salah satu negara , maka sebenarnya kita melecehkan negara pengutusnya
  • Mari beriman kpd yesus spt yg yesus mau , spt yg kami lakukan skrg
  • Ikuti kata2 yesus , tdk mengikuti kata2 yesus berarti melecehkan pengutusnya
  • Menghormati utusan hakikatnya menghormati pengutus. Tp utusan tetap bukan pengutus .
  • Jk mengikuti kata2 yesus , logika menjadi sederhana. Tp jk ikuti2 kata2 gereja, logika jd rumit
  • Mengapa kalian tdk meyakini yg yesus katakan tp malah meyakini yg yesus tdk katakan?
  • “Tiada Tuhan selain Allah dan Yesus utusan Allah”
  • Pilih ikut kata yesus atau kata gereja? Sy mengajak utk pilih yesus, tp pilihan terserah anda , tak ada paksaan.
  • Silakan merenung , komparasikan lalu tentukan pilih ikut yesus atau gerejat
  • Jangan terpengaruh pleh doktrin yg selama ini diterima bulat2 … Skrg saatnya berpikir , komparasi dan pilih
  • Ini ajakan kesadaran , tak perlu emosi . Anda terima anda beruntung, jk menolak ya gpp . Hidup itu pilihan
  • Tak ada paksaan utk sadar dan mengikuti kata2 yesus bahwa dia utusan tuhan.
  •  Beragama dg kesadaran, bukan krn tradisi turun temurun dr org tua tanpa pernah tau alasannya
  • Nyalakan logika , sejenak berpikir , nikmati lezatnya kesadaran
  • Begitu dulu tweeps , mudah2an bermanfaat . Salam logika